benni eduward
benni eduward
  • 184
  • 76 360 679

Video

Telepon Anti Tilang
Ditonton 7 rbHari Yang lalu
Tilang Seharga Sebungkus Rokok
Ditonton 16 rbHari Yang lalu
Kasihan anak ini dipukul polisi
Ditonton 360 rb12 hari yang lalu
Polisi Kok Mengancam & Membentak2
Ditonton 191 rb12 hari yang lalu
Oknum Dishub Pungli 200 000
Ditonton 19 rb18 hari yang lalu
Awal nya razia lalu pura pura pengaturan
Ditonton 123 rb25 hari yang lalu
Banpol Razia Part 02
Ditonton 109 rb29 hari yang lalu
Banpol Razia Part 01
Ditonton 28 rb29 hari yang lalu
Crash Karena Takut Razia
Ditonton 15 rbBulan Yang lalu
Oknum Terciduk Pungli Tukang Becak
Ditonton 247 rbBulan Yang lalu
Aksi Protes Razia Di Tikungan
Ditonton 222 rbBulan Yang lalu
Ciduk Oknum Dishub Patroli Ilegal 02
Ditonton 51 rb2 bulan yang lalu
Ciduk Oknum Dishub Patroli Ilegal
Ditonton 27 rb2 bulan yang lalu
Polantas nya dimana?? Part 02
Ditonton 18 rb2 bulan yang lalu
Polantas nya dimana?? Part 01
Ditonton 11 rb2 bulan yang lalu
Gerebeg Warung Tempat Razia Ilegal
Ditonton 165 rb2 bulan yang lalu
Oknum Dishub Batal Razia Supir
Ditonton 20 rb2 bulan yang lalu
Razia Ilegal Modus Pengaturan 02
Ditonton 26 rb2 bulan yang lalu
Razia Ilegal Modus Pengaturan 01
Ditonton 12 rb2 bulan yang lalu
Alasan Pengaturan, Fakta nya Razia Ilegal
Ditonton 109 rb2 bulan yang lalu
Pelawan Arus Ditegur Malah Melawan
Ditonton 140 rb3 bulan yang lalu
Warga Protes Tilang Lihat Pungli
Ditonton 103 rb3 bulan yang lalu
Cara Mengemudi Patwal
Ditonton 28 rb4 bulan yang lalu
Oknum Dishub Menawarkan Keur Tembak
Ditonton 20 rb4 bulan yang lalu
Mengejar Oknum Dishub Kejar Truk @Musi 2
Ditonton 551 rb4 bulan yang lalu
Pukul Mundur Pelawan Arah #07
Ditonton 59 rb6 bulan yang lalu
Oknum Dishub Minta Dagangan Pedagang Ini
Ditonton 87 rb7 bulan yang lalu
Oknum Dishub Pungli Supir 20 000
Ditonton 209 rb7 bulan yang lalu
Ketika Oknum nya Resah Gelisah Part #02
Ditonton 51 rb7 bulan yang lalu
Ketika Oknum nya Gelisah
Ditonton 244 rb7 bulan yang lalu
Ada Propam Part #04
Ditonton 300 rb7 bulan yang lalu
Ada Propam Part #03
Ditonton 570 rb7 bulan yang lalu
Ada Propam Part #02
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
Ada Propam Part #01
Ditonton 3,6 jt7 bulan yang lalu
Antrian di Pos Ampera Palembang
Ditonton 29 rb7 bulan yang lalu
Klarifikasi #10 Kapok Gak
Ditonton 167 rb8 bulan yang lalu
Klarifikasi #04 Benarkah Terjadi Pungli
Ditonton 13 rb8 bulan yang lalu
Klarifikasi #02 Oknum Bersikap 3S
Ditonton 15 rb8 bulan yang lalu
Klarifikasi #01 Pengaturan Atau Razia
Ditonton 36 rb8 bulan yang lalu
Review Pos Bundaran Slipi Part #02
Ditonton 51 rb8 bulan yang lalu
Review Pos Bundaran Slipi Part #01
Ditonton 29 rb8 bulan yang lalu
Pos Polisi Ampera, Benarkah Ada Pungli??
Ditonton 41 rb8 bulan yang lalu
Sidak Razia Pos IP 170319
Ditonton 187 rb8 bulan yang lalu
Waduh Kena Razia Akhirnya
Ditonton 880 rb8 bulan yang lalu
Oknum Polantas Mencoba Merebut Hp Warga
Ditonton 1,1 jt9 bulan yang lalu
Supir Dibawa Ke Dalam Pos Polisi
Ditonton 34 rb9 bulan yang lalu
Pukul Mundur Pelawan Arah #06
Ditonton 29 rb9 bulan yang lalu
Pos Simpang Noerdin Pandji
Ditonton 23 rb10 bulan yang lalu
Kapan Ditindak Para Pelanggar Lalin??
Ditonton 13 rb10 bulan yang lalu
Oknum Dishub Terciduk & Kabur
Ditonton 54 rb10 bulan yang lalu
Kalau Resmi, Tunjukkan Sprint Razia
Ditonton 573 rb10 bulan yang lalu
Review Pos Simpang Kampus (Dulu Vs Sekarang)
Ditonton 31 rb10 bulan yang lalu
Pos Taman Makam Pahlawan (Dulu Vs Sekarang)
Ditonton 57 rb10 bulan yang lalu
Review Pos KM 5 Palembang (Dulu Vs Sekarang)
Ditonton 13 rb10 bulan yang lalu
Pukul Mundur Pelawan Arah #05
Ditonton 25 rb11 bulan yang lalu
Udah Salah Ngotot #02
Ditonton 242 rb11 bulan yang lalu
Dikasih tahu Malah Menantang #01
Ditonton 27 rb11 bulan yang lalu
Police Harrassment + Illegal Traffic Stop
Ditonton 42 rb11 bulan yang lalu

Komentar

  • Kopi Geseng
    Kopi Geseng Menit Yang lalu

    Bang beni coba dong sidak di daerah brebes...

  • Fransisca Lurussetiwati
    Fransisca Lurussetiwati 4 menit yang lalu

    Biarpun anak jendral atau anak menteri klu bersalah ya ditilang ,ini polisi kok tidak propisional

  • Arek East Chanel
    Arek East Chanel 6 menit yang lalu

    Buat petugas RIG-2/GAKKUM/122231-II Anda didik dan dibiayai oleh negara sesuaikan dengan amanahnya dan perintah sudah jelas, jgn mau dibodohi oleh pelaku tindak pelanggar lalulintas seperti itu malah akan membuat anda seperti dimainkan dan tidak punya harga diri... Bagaimana jika keluarga anda melihat tontonan seperti ini ... Pintu hidayah masih terbuka lebar

  • Aldi M
    Aldi M 6 menit yang lalu

    Mungkin salahnya msh toleransi d hati bapanya.misal pajak ketinggalan atau apa entah apa alesan sebenernya.taada tanya

  • Queenara Liona
    Queenara Liona 8 menit yang lalu

    stu pertanyaan. knp polisi selalu memakai helm ? berbeda dengan yg di luar negri contohnya amerika. polisi disana tdk pernah memakai helm kecuali klo sedang mengendarai motor

  • Kapten Omponk
    Kapten Omponk 10 menit yang lalu

    Ending nya pak dishub cengar-cengir ketika sopir truk mengenal bro benni 🀣

  • wiwit yulianto
    wiwit yulianto 12 menit yang lalu

    Pengendara yang di tilang nelvon polisi yg pangkatnya lebih tinggi dari polisi yang nilang , terus polisi yang nilang nelvon kepada polisi yang pangkatnya lebih tinggi dari yang di telvon orang yg di tilang tadi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Mampus kau bingung 🀣

  • Arifin Sogol Fizah
    Arifin Sogol Fizah 15 menit yang lalu

    Oknum polisi Kok gitu

  • Boby Rachman
    Boby Rachman 20 menit yang lalu

    Benny edward kayaknya benci amat ama polisi,,ada dendam apaan si sampe segitunyaπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Boby Rachman
      Boby Rachman 42 detik yang lalu

      @manusia simple iya tapi yg dia upload yt hanya perkara tilang menilang tanpa tau yg sebenarnya kaya gmna ,,

    • manusia simple
      manusia simple 5 menit yang lalu

      Liat dr awal maka'a,,biar gk penasaran.. Dia benci krn ada sebab'a dan sebab'a ada di video dia yg lalu-lalu.. Sebenar'a dia gak benci ama polisi namun dia benci ama oknum polisi yg menyalahgunakan pangkat,jabatan dan pekerjaan..

  • Azhari Ari
    Azhari Ari 22 menit yang lalu

    Seharusnya acara yg mengungkap ketidak benaran di lindungi dan di dukung klw perlu bikin UU nya... Jd brantas dulu ketidak benaran di dlm lembaga penegak hukum

  • Suando Sinaga
    Suando Sinaga 24 menit yang lalu

    BG BEN PERWIRA NYA CUMA DIAM AJA ,,, CAPEK BG . GA ADA YG MENINDAK BAWAHAN NYA,VIDIO UDAH BANYAK,BUKTI UDAH ADA ,MASIH AJA ,HADEHH NEGARA Q INDONESIA

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 27 menit yang lalu

    Gw pling mles liat mtor rx.bioπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • sukor dadi
    sukor dadi 28 menit yang lalu

    sering ketilang....bayar denda sampe 100 ribu...katanya uang damai....ya itung2 nolong buat makan dia lah ....

  • Ali Nurohim
    Ali Nurohim 33 menit yang lalu

    Wkkkkkkkkk

  • dedi roman
    dedi roman 35 menit yang lalu

    Bang di Medan dan di pekan baru polisi diganti Ama patung..bisa gerak sendiri.

  • dal pan
    dal pan 36 menit yang lalu

    Yang telphone kayaknya cak percil, dia takut di pisuih...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • YukannA OFFICIAL
    YukannA OFFICIAL 38 menit yang lalu

    Jelas lah...yg tlpon Barack Obama ... Takutlah.....πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Dulex Swalono
    Dulex Swalono 40 menit yang lalu

    Saiya ngidam ama hpny

  • santy kurnia
    santy kurnia 41 menit yang lalu

    Gak pake spion satu , baru tau 1 bungkus rokok di denda😁

  • Mei Isnanto
    Mei Isnanto 41 menit yang lalu

    Yg tlp komandannya wkwkwkkwk

  • Sayang dia
    Sayang dia 44 menit yang lalu

    Kenapa setelah tidak jadi ditilang abang galngsng turun untuk menanyakan? Apakah abang takut?

    • Atasnama Efrywisnu
      Atasnama Efrywisnu 36 menit yang lalu

      Ngpain susah payah ngurusin polisi yg cuma 1biji itu,yg bnyk sklian biasanya hhe

  • Nation Rc 28
    Nation Rc 28 46 menit yang lalu

    Yang bapak laki like

  • Yusuf All
    Yusuf All 47 menit yang lalu

    Terus mju bg beni

  • Hendra Jayadi
    Hendra Jayadi 47 menit yang lalu

    Yg nelpon Sultan 😁😁

  • Elmy Andriyansah
    Elmy Andriyansah 47 menit yang lalu

    Biar gak mubazir kertas surat tilangnya bawa pulang aja pak kan bisa buat bungkusan nasi buat bekal kamu saat nyari duit

    • Elmy Andriyansah
      Elmy Andriyansah 23 menit yang lalu

      ketimbang di buang jadi sampah bro mendingan digunakan untuk sesuatu yg lebih ber manfaat...

    • Ismanto Ismanto
      Ismanto Ismanto 26 menit yang lalu

      Wkwkkwkwk...kan murah kertas nasi broπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agung Purnomo
    Agung Purnomo 49 menit yang lalu

    Mungkin pak KAPOLRI Yg telfon.....πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Duren Sawit
    Duren Sawit 49 menit yang lalu

    Dlm hati sial gw slh orangπŸ˜‚

  • Agus Salim
    Agus Salim 49 menit yang lalu

    Selamat datang di Indonesia negara tercinta dan beginilah polisi kita hahaha masyarakat kecewa

  • Wakwaw Bebeb
    Wakwaw Bebeb 50 menit yang lalu

    Tindak lah polisi tsb.

  • Mulyadi Nirwana
    Mulyadi Nirwana 52 menit yang lalu

    itu HP mereknya apa ya sakti banget kalau di lelang pasti harganya selangit bisa bikin ciut nyali polisi

  • privas cell
    privas cell 55 menit yang lalu

    Kyak nya lawan kelas berat πŸ˜…

  • tobin lahasa
    tobin lahasa 56 menit yang lalu

    Sudah birokrasinya begitu didikan orde baru terlalu rusak parah hrs punya pemimpin2 tegas n galak indonesia

  • Burhan Surengrono
    Burhan Surengrono 56 menit yang lalu

    Klu...saya tetap di tilang...ini kebiasaan orang2 yg punya beking.....SOP harus di tegakkan pak pol ...klu perlu ada telpon juga p.kapolri...kasihkan ke pengendaranya...

  • Rheza Dwi Putra
    Rheza Dwi Putra 57 menit yang lalu

    Pelanggar : pak, saya itu saudara istri bapak, masa lupa sama saya? Bapak nama panggilan bapak tuh pak otong kan di keluarga? Polisi : lho, apa iya? Saudara yang dari mana? Eh tapi kok tau nama panggilan saya otong. Pelanggar : yee masih gak percaya, saya telpon istri bapak nih klo gak percaya. Halo jum, ini suamimu nilang saya di jalan. Udah saya bilangin klo saya saudaramu eh gak percaya si otong nih sebelah saya. Nih tong kamu bicara sama istrimu. Polisi : halo iya saya bicara dengan siapa? Istri : pah ini aku istrimu. Polisi : istri siapa? Istri : eh buset si otong gak hafal suaraku. Ini aku jum, paahh... Gimana sih kok gak hafal suaraku???!! Udah itu sepupu aku gak usah ditilang pah, daripada pulang nanti mamah suruh tidur teras.. Polisi : mah, gak bisa gitu. Ini harus di tilang karena udah papa tulis. (Sambil mengembalikan hp) Istri : eh otong kurang ajar kau ya.. aku mau ngomong sama kau malah hp dibalikin ke sepupu aku. Gini tong, klo kamu masih ngotot mau tilang, ini bajumu aku siapin semua, kamu tidur sana diluar. TERSERAH KAU MAU TIDUR DIMANA! bikin malu aku aja di mata keluarga kau tong! Polisi : (membisu sembari mengembalikan hp) udah mas jalan lagi aja, maaf saya gak ngenalin klo mas itu sepupu istriku, maklum mas saya capek di jalan pikiran kurang fokus. (Berjalan menjauhi mobil dengan wajah lesu dan berharap tidak tidur diluar rumah nanti malam)..

  • lombok exsotis
    lombok exsotis Jam Yang lalu

    Mantap bang beni terus buru..

  • CAK MFD Cenel is stupid

    Trima pungli apa enggaknya .. klo memang pngguna jalan itu salah yo hrusnya ditiilang jg .. jngan gara" trima telpon goib trus gk jdi ditilang ...

  • anak singkong
    anak singkong Jam Yang lalu

    Enggak dengar suara bg. Kurang greget jadi ny

  • ipank street86
    ipank street86 Jam Yang lalu

    Pantes sering teror bom di kepolisian..rasa dendam itu pasti ada... Ya selama polisi masih kaya gini mudah mudahan gak ada apa apa...hahaha.... Polisi macam apa itu

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar Jam Yang lalu

    Biawak2 ijo anjing. Wewenang pulak lagi katanya. Ya wewenangnya untuk merekam klen2 yg korupsi itulah bodat2

  • lombok exsotis
    lombok exsotis Jam Yang lalu

    Maling berseragam

  • Putra Channel
    Putra Channel Jam Yang lalu

    Pake cara saya itu bapak pengemudinyaπŸ˜‚πŸ˜‚saya kalau mau di tilang saya tinggal telfon om saya yang kopasus jadi bebas deh tapi itu saya gunain untuk polisi yang mencari kesalahan saya kalau polisi ini gk mencari kesalahan saya saya tidak mau atau saya terima kalau di tilangπŸ˜‚

    • Umind 77
      Umind 77 24 menit yang lalu

      Seakan akan kau tonf

  • Ikhwan Na
    Ikhwan Na Jam Yang lalu

    Menurut sy itu yang oknum yang ada di telfon, pak pol itu sudah menjalankan tugas dengan baik dan tidak meminta pungli namun mungkin takut dengan atasannya wkwk :v

    • cah lanang
      cah lanang 44 menit yang lalu

      @Edy Suryanto emang pengemudi nya juga so jagoan kya nya ..berasa punya beking superman..mas..mkanya polisi nya juga udh kliatan ngeper tuh..kya krupuk kena aer..mlempem πŸ˜πŸ‘ŽπŸ–“

    • Edy Suryanto
      Edy Suryanto Jam Yang lalu

      Harusnya keliatan juga donk pengemudi mobilnya.jangan polisinya doang keliatan

  • Riski Bagus
    Riski Bagus Jam Yang lalu

    Mantap bang benny LUAPKAN KEKESALANKU PADA SIANJENG COKLAT PERUT BUNCIT SUKA MENGINTIMIDASI

  • Atengdj_ Peranginangin
    Atengdj_ Peranginangin Jam Yang lalu

    Polisinya tidak salah ....karena tidak menerima pungli...maunya jangan polisinya yang jadi sasaran rekam.....tapi mobil itu cari tahu drking nya siapa bang

  • Cholikul Aminin
    Cholikul Aminin Jam Yang lalu

    Pengemudi itu tlpn istrinya polisi yg mau nilang maka nya gak jadi di tilang takut gak di kasih jatah

  • Dagang Subuh
    Dagang Subuh Jam Yang lalu

    1:55 zoom bgt bro.πŸ˜…

  • Fatur zzrd
    Fatur zzrd Jam Yang lalu

    Prnah nih kajadian kaya begini, pengendara d sebelahku bebas tilang karena telpon saudaranya trs d ksihkan k polisi yg menilang sy. Enak bgt ya yg punya sodara d aparat,ada razia tinggal telpon sodaranya.apalah dayaku hanya warga sipil yg taat aturan ini

  • Agus Pratama
    Agus Pratama Jam Yang lalu

    Polisi zaman now.... Yg jancok tetap jancok

  • om ayaiik1836
    om ayaiik1836 Jam Yang lalu

    Gak jelas isi konten kali ini bg benny.. Pmbicaraan ny juga semu

  • Bli Gungz
    Bli Gungz Jam Yang lalu

    Saran om, besok beli mic yang ada parabola kecilnya, biar bisa kerekam suaranya dari jauh .. minimal πŸ˜„

    • Ikhwan Na
      Ikhwan Na Jam Yang lalu

      Katakan putus kali yak-_-

  • Ilham HusainiYT
    Ilham HusainiYT Jam Yang lalu

    Ada yg bsa jwb,itu surat tilang jika sudh d tullis sprti itu gmn?di buang apa gimana?apakah stiap krtas yg keluar di pertanggung jwbkn?

  • herman suryanto
    herman suryanto Jam Yang lalu

    Polisi nya bertindak dan udah mengabdi , entah yg ditelpon itu siapa, yg jelas dari raut muka pak polisi tersebut, membuat dia batal.. kasian pak pol yg jujur menjalankan tugas

  • Riski Bagus
    Riski Bagus Jam Yang lalu

    BONGKO O KOWE CUK , LEK MATI AMIT2 AREP LAYAT KESAL GARA2 SELALU DICARI2 KESALAHAN ,UANG BUAT BELANJA KENA 150 ,KAWANKU KENA 300 MOGA PERUTNYA MELEDAKKKK MATII MENGENASKAN

  • Riski Bagus
    Riski Bagus Jam Yang lalu

    Tolong yang daerah batu terutama alun2 ,polisinya kayak jancokkk Pura2 aja bang jadi orang biasa ,dengan sepeda motoran pelan

  • Didas Sakti
    Didas Sakti Jam Yang lalu

    Kasian jg petugas tsb, sebenarnya dia jg korban dari atasan yg tinggi🀣

  • Ryo Kurniawan
    Ryo Kurniawan Jam Yang lalu

    Mungkin yang di telpon berpangkat tinggi makanya bebas tilang

  • suny al asqa
    suny al asqa Jam Yang lalu

    Ah..saling berbagi tu..

  • slow profil
    slow profil Jam Yang lalu

    Stelah ngmong becak mkin sprti bom bnuh diri hahaha

  • Taufik Muhajir
    Taufik Muhajir Jam Yang lalu

    Saya juga pernah mengaalami kayak gini gua di tilang dia malah telpon dan lolos.. enak bener idupnya

  • BLACK SWEET
    BLACK SWEET Jam Yang lalu

    Banyak yg ga pake helm ga di tilang

  • Sangat Panas Di Sini
    Sangat Panas Di Sini Jam Yang lalu

    Hhhhh ya ampun bang sound trak nya pas mobil di lepas bikin ngakak πŸ˜…πŸ˜

  • Yudha solid
    Yudha solid Jam Yang lalu

    Saya mau tahu..hasil laporan beni apa uknom polisi menganiaya itu di pecat...di pidanakan. .atau di pelihara

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar Jam Yang lalu

    Saya positif thingking aja, ini kemungkinan polisi baek2. Cuman dia lebih takut sama yg di atas... Diatas pangkatnya maksudnyaπŸ˜…

  • Triesna Widjaja
    Triesna Widjaja Jam Yang lalu

    Padahal namax polisi tu sakti loh.tp kok nga sakti u.kacauuuuu

  • Dokterpedia.net
    Dokterpedia.net Jam Yang lalu

    Apakah buku tilang itu dicetak sendiri???? Dan dibuat stempel sendiri?? Ada yang bisa jawab?

  • Muhammad Zaki
    Muhammad Zaki Jam Yang lalu

    Yah lepas dah..hahaaha

  • Couret Kurniawan
    Couret Kurniawan Jam Yang lalu

    bikin penasaran

  • Kewer Rehan
    Kewer Rehan Jam Yang lalu

    Bang beni. Tiap kali sidak di youtube. Ko para pungli yg kena sidak abg. Ga kena hukuman dari atasan nya.

  • Kewer Rehan
    Kewer Rehan Jam Yang lalu

    Bang beni biar oknum kapok. Bila bang beni sedang sidak pungli. Bila sedang debat. Biar rame bang beni nlp pa kapolri. Aku benci bgt ama oknum

  • Indra Wahyudi
    Indra Wahyudi Jam Yang lalu

    Polisi anjink kelaparan...

  • RainHeart Vlog
    RainHeart Vlog Jam Yang lalu

    sudah menjadi budaya, hanya belum dilestarikan.

  • Honda Malaysia
    Honda Malaysia Jam Yang lalu

    Tu polisi dah hilang akal dia nampak Beni

  • Didi Oblak
    Didi Oblak Jam Yang lalu

    Hadeuh ngpain wa lg di tlp 😁😁😁😁

  • Rifky Akbar
    Rifky Akbar Jam Yang lalu

    Udh lah dia kalah bng

  • NEXT INNOVATION
    NEXT INNOVATION Jam Yang lalu

    Merk nya apa ? Gw mau beli sekardus

  • Alexs
    Alexs Jam Yang lalu

    Saya yakin itu hp nya nobita sama doremon

  • B Aja
    B Aja Jam Yang lalu

    Tecnology semakin cangih..fungsi handphone sekarang tambah satu lagi...ANTI TILANG!!!

  • Fernando Tobing
    Fernando Tobing Jam Yang lalu

    Medan punya kayk ny ni

  • reca chanel
    reca chanel Jam Yang lalu

    Selamat malam semua gw mau lapor istri gw belum tidur main mobile legend iri gw ama balmond . Ya udah silahkan lanjut scroll kebawah.

  • Weny Official
    Weny Official Jam Yang lalu

    positif thingking aja bang,mungkin dia takut di tembak 7x ky di ibukota

  • Erwin Harahap
    Erwin Harahap Jam Yang lalu

    BK 1 NG Berbicara lewat ponsel sakti dan ciut deh itu si keparat hahaha...

  • Dedi Susandi
    Dedi Susandi Jam Yang lalu

    Oh pak itu ...haha...

  • Molo xinstar
    Molo xinstar Jam Yang lalu

    Bang apakah surat tilang yang sudah di tulis dan tidak jadi di kasihkan ke pelanggar masih bisa di pakai ? Apakah surat itu bakal di musnahkan ?

    • Molo xinstar
      Molo xinstar Jam Yang lalu

      Terus larinya kemana ya πŸ€”πŸ€”

    • Ello Constantin
      Ello Constantin Jam Yang lalu

      tentu tidak kan sudah diberi konbantrinn hahaha

  • Kewer Rehan
    Kewer Rehan Jam Yang lalu

    Bang beni. Lebih seru nya. Bila ada ke ganjilan. Bila sedang debat dengan oknum. Lebih bagus nya nlp kapolri. Biar semua oknum tau kesalahan nya ga ngeyel. Sy dukung krja bang beni. Kalo ada aja kaya bang beni di wilayah ku

  • Yordan Sir
    Yordan Sir Jam Yang lalu

    Salut kali sama yg merekam, jangan kasih kendor buat kodok ijo yaa bg... Basmi trosss

  • Fendi Ahmad
    Fendi Ahmad Jam Yang lalu

    Iki judule lucu.. Telpon anti tilang🀣🀣🀣🀣

  • Erwin Harahap
    Erwin Harahap Jam Yang lalu

    Satlantas sumut nggak heran medan khusus nya,mereka fikir cara uang masuk walau dengan cara kotor,itu efek dari pada lolos pendidikan lewat cara sogok

  • Star Night
    Star Night Jam Yang lalu

    Menjadi pertanyaan?

  • Yovi Yovi
    Yovi Yovi Jam Yang lalu

    maap pa beni klow syah kan or awam syh sring di tilang mau tanya surat resmi razia tuh kya gimna

  • anak perantau perantau
    anak perantau perantau Jam Yang lalu

    Kayak comedi aj,gile lo ndro.

  • Gustav Dewantara channel

    Sudah makannn??

  • Muhamad Asani
    Muhamad Asani 2 jam yang lalu

    Perut besar berisi Nanah. !!!!!

  • Bodi Mulyadi
    Bodi Mulyadi 2 jam yang lalu

    Haha telepon anti tilang haha

  • muqdar bargah
    muqdar bargah 2 jam yang lalu

    Haduh gk profesional banget klau melanggar ya tilang aja gk perduli jenderal pun yg melanggar harus di tilang Bukan seperti ini

  • Jau hari96
    Jau hari96 2 jam yang lalu

    Simpang patal Pusri

  • Imannuddin Lukman
    Imannuddin Lukman 2 jam yang lalu

    bg aku udh lama subscribe akun channel youtube abg,aku org medan pengen rasa nya diajakin ngeliput beginian wkwk

  • Armada Bali
    Armada Bali 2 jam yang lalu

    Indonesia hilang satu tumbuh seribu .. merdeka semoga pungli di halalkan biar GK sakit hati gue . 082119440017 gue tngu bnag Ben chatnya

  • Yovi Friangga
    Yovi Friangga 2 jam yang lalu

    Itu telfonnya di jual dimana yaa? Otw beli ah🀣

  • Ajoy soni
    Ajoy soni 2 jam yang lalu

    jangan ada pungli di antara kita..!! tegakkan peraturan,, kalo salah ya tilang aja..!!!!

  • Bagus Sugiono
    Bagus Sugiono 2 jam yang lalu

    Polisi udh rangkap di kementrian, gg yang non politik rakyat cerdasnya ke negara lain semua wkwk