RATATA BRILLIANT Indonesian
RATATA BRILLIANT Indonesian
  • Video 60
  • Ditonton 17 867 846
Siswa Kaya vs Bangkrut vs Super Kaya | Pertarungan Mahal vs Murah di Sekolah oleh RATATA BRILLIANT
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g

Siapa yang ada tuga hari ini? Hai teman-teman! Hari ini kita ngomongin sekolah. Berapa banyak perbedaan tipe siswa di sekolah? Apakah keren kalau kalian punya banyak uang. Kalian bisa membeli apa yang diinginkan. Tapi bagaimana kalau kalian tidak punya uang sama sekali? Kalian akan melihatnya! Cari jawban dari pertanyaan-pertanyaan tadi. Bagikan video ini ke teman kalian dan subscribe ke saluran IDclips!

Berlangganan ke jejaring sosial lain RATATA:
Instagram - ratata_youtube?hl=uk
TikTok - www.tiktok.com/@ratata_tok
Facebook - ratataindonesiaofficial

Subscribe ke RATATA BRILLIANT

#RATATA #TANTANGAN #Kay...
Ditonton: 11 655

Video

Tantangan Makan 100 Lapis Coklat | Sehari Makan 1 VS 100 Lapis Permen oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 37 rb4 jam yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Hai semuanya! Kalian tahu kita suka hal-hal yang menantang. Jadi kalian bisa melihat suatu hal yang sangat menarik. Tower pizza, coklat raksasa, piramida burger… Apa kalian bisa makan 100 lapis makananan favoritmu? Tentu saja bisa, kalau kalian lapar. Apa kalian kira tidak mungkin makan semua ini? Ayo lihat tantangan 100 lapis mak...
Tantangan Dekorasi Kue Kaya VS Bangkrut | Makanan Coklat Mahal VS Murah oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 31 rb9 jam yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Bagaimana dengan tantangan baru nih, teman? Hidup tidak bisa berjalan tanpa makanan. Itu fakta. Kita makan setiap hari, dan makin enak makanannya, makin senang juga kita. Sepertinya makanan enak selalu akan mahal. Kami memutuskan untuk melihat opini ini. Kami membeli banyak makanan, ada yang mahal dan murah. Peserta kita mengicipi...
TANTANGAN Makanan Coklat VS Asli | Hanya Makan Manis 24 Jam! Tahan Tawa oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 73 rb14 jam yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Makanan coklat atau asli - ini pertanyaanya! Pilihan yang sulit, terimalah. Kita menyaipkan pertarungan gila untuk kalian, dimana kalian harus memilih. Kita tahu kalian suka coklat, tapi kalian menyerah dengan burger yang enak atau pizza yang lezat? Perang makanan sudah siap! Banyak coklat yang belum pernah kalian lihat di mukbang...
Tantangan Makan Tanpa, Satu dan Dua Tangan | Perang Gila dengan Dekorasi Makanan RATATA BRILLIANT
Ditonton 73 rb19 jam yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Kita membawa tantangan menarik untuk kalian! Kalian bisa makan tanpa tangan? Apa itu enak? Itu terlihat tidak nyata. Kita suka kerumitan, jadi kita mencobanya. Ini tidak mudah untuk melawan pizza yang enak, burger yang besar dan kue yang cantik. Apakah mereka bisa mengalahkan dirinya dan memenangkan pertarungan ini? Kalian hanya b...
Tantangan Makanan Coklat Besar, Medium atau Kecil! Percobaan Lucu dengan Coklat by RATATA BRILLIANT
Ditonton 268 rbHari Yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Siapa yang nungguin tantangan-tantangan baru? Selamat, video baru sudah ada di saluran! Kami tahu betapa kalian suka makan makanan enak, jadi kami sudah menyiapkan pertarungan enak lainnya untuk kalian. Kali ini kami akan membicarakan jumlah makanna. Apa kalian punya kesempatan untuk makan porsi kecil, tapi kalian masih lapar? Dan...
Tantangan Makanan Pink VS Hitam VS Biru | Makan 1 Warna Makanan Aja 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 876 rbHari Yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Hai teman kecil kami! Kami yakin kalian sudah menunggu video baru. Dan disini kami sudah siap menampilkannya! Ini adalah tantangan warna yang baru. Apa warna yang kami pilih kali ini? Salah satunya adalah warna tergelap di dunia, yang lainnya ceria dan terang. Kami membicarakan tentang hitam, pink dan biru! Mereka begitu berbeda ....
Tantangan Makanan Cepat Medium Lambat! Pertarungan Makanan Epic! Makan Cepat oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 43 rb14 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Oh, bagaimana aku ingin menikmati kue enak! Tapi ketika kalian terpanggil untuk tantangan, tidak ada waktu untuk menyelesaikan tugas nya lebih cepat daripada yang lain. Kalau kalian ingin mendekorasi kue nya dengan cepat, lalu duduklah dan kalian tidak akan lagi berpikir tentang rasa dan bagaimana itu terlihat. Tapi untuk pertarun...
Tantangan MAKANAN 100 LAPIS! Makan Coklat 1 VS 1000 Lapis! Pertarungan Terbaik oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 57 rb14 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Saatnya untuk tantangan lucu baru! Kalian suka video-video makanan kami, jadi kami siapkan sesuatu yang sangat enak untuk kalian. Apa yang bisa lebih baik dari makanan enak? Hanya makanan enak 100 lapis! Pernahkah kalian mencoba untuk makan pizza atau keripik 100 lapis? Kalau tidak, saatnya bereksperimen. Kalian tidak pernah melih...
Tantangan Dekorasi Kue Cepat, Medium, atau Lambat! Cuma Makan Cokelat oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 50 rb14 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Setiap dari kita suka makan kue yang enak. Mendekorasi memainkan peran yang sangat penting. Ini sangat penting kalau kue nya tidak hanya enak, tetapi juga indah. Yah, saatnya tantangan mendekorasi kue! Tapi ini tidak akan semudah yang kalian pikirkan. Kita akan memiliki masalah dengan waktu. Salah satu dari kita akan harus bisa me...
TANTANGAN Makanan Coklat VS Asli | Eksperimen Masak Makanan Ekstrim oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 108 rb14 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Coba bayangkan pizza pepperoni yang enak dan burger hitam yang lezat… Terdengar sangat menyenangkan. Dan sekarang bayangkan sekantong kue coklat dan bronis coklat yang enak. Apa ada masalah? Kalian harus memilih antara makanan asli dan coklat. Kalian bisa melihat pertarungan epic di video kita hari ini! Bagaimana rumitnya kalian b...
Gadis Populer VS Cupu di Penjara | Momen Canggung dengan Tahanan Hamil oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 45 rb21 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Hai semuanya! Ini sedikit menakutkan untuk kalian! Karena kalian akan melihat bagian dari kehidupan di penjara. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok. Pahlawan di video hari ini akan memperlihatkannya. Video luar biasa dan lucu akan menunjukan cerita keren dari penjara. Kita bertaruh kalian tidak pernah melihat video sep...
Tantangan Makanan Hitam VS Pink Perang Enak 1 Warna Makanan Dekorasi Kue oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 95 rb21 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Waktunya tantangan! Pink, pink, pink. Warnanya sangat indah. Pink juga sangat lemah lembut dan romantis. Tapi hari ini kita punya pertarungan antara drum warna pink… dan hitam! ? Atau peserta kita lebih menyepelekan dan tidak peduli dengan pink? Bagaimanapun, kalian harus melihat tantangan gila ini bersama teman kalian. Beri tahu ...
Tantangan Makanan Mahal VS Murah | Coklat Kaya VS Makanan Asli Miskin oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 163 rb21 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Apa kalian pernah membayangkan tentang bagaimana bisa ada makanan mahal dan makanan lain yang murah? Apa yang kalian pikirkan, apa perbedaannya? Sulit untuk membayangkan hidup tanpa coklat. Itu akan menjadi hitam atau putih, dengan kacang atau karamel, kaya atau bangkrut… Tapi apa hal itu penting? Ayo kita lihat, mana rasa yang ak...
Tantangan Permen Karet VS Coklat! | Pertarungan Manis Besar, Medium dan Kecil oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 494 rb28 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Apakah coklat benar-benar sudah masuk ke hati kita sebagai manis yang paling tercinta? Kenapa makanan coklat selalu bersama kami? Tapi satu hal yang kalian tidak bisa lakukan dengan coklat adalah untuk memiliki pertempuran yang penuh gejolak. Itulah mengapa kami sudah menambahkan mengunyah permen karet untuk membuat video hari ini...
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan! Besar VS Raksasa Enak oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 299 rb28 hari yang lalu
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan! Besar VS Raksasa Enak oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Dekorasi Kue Besar, Medium & Kecil! Situasi Canggung dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 216 rbBulan Yang lalu
Tantangan Dekorasi Kue Besar, Medium & Kecil! Situasi Canggung dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Makan 1 Warna Makanan Saja Selama 24 JAM oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 199 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Makan 1 Warna Makanan Saja Selama 24 JAM oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Kaya vs Makanan Bangkrut! Makan 1 vs 100 Lapis Coklat oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 491 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Kaya vs Makanan Bangkrut! Makan 1 vs 100 Lapis Coklat oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Bentuk Geometris || Tes Permen Sarang Lebah! Mukbang Epic oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 430 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Bentuk Geometris || Tes Permen Sarang Lebah! Mukbang Epic oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Besar, Medium dan Kecil! Dekorasi Kue Raksasa Vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 569 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Besar, Medium dan Kecil! Dekorasi Kue Raksasa Vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
100 Tombol Misteri Tapi Cuma 1 Untuk Kabur | Tantangan Gila dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 86 rbBulan Yang lalu
100 Tombol Misteri Tapi Cuma 1 Untuk Kabur | Tantangan Gila dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan MAKANAN 100 LAPIS! Perang Coklat VS Makanan Asli selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 148 rbBulan Yang lalu
Tantangan MAKANAN 100 LAPIS! Perang Coklat VS Makanan Asli selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Pink VS Makanan Hijau | Makan 24 Jam Snack 1 Warna & Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 84 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Pink VS Makanan Hijau | Makan 24 Jam Snack 1 Warna & Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Dekorasi Kue Kaya VS Bangkrut! Coba Hias Dessert dalam 1 Detik oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 764 rbBulan Yang lalu
Tantangan Dekorasi Kue Kaya VS Bangkrut! Coba Hias Dessert dalam 1 Detik oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Dekorasi Maknan Tanpa VS Satu VS Dua Tangan! Elsperiment Lucu oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 80 rbBulan Yang lalu
Tantangan Dekorasi Maknan Tanpa VS Satu VS Dua Tangan! Elsperiment Lucu oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan COKLAT Kaya vs Bangkrut | Pertarungan Epic Camilan & Momen Lucu oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
Tantangan COKLAT Kaya vs Bangkrut | Pertarungan Epic Camilan & Momen Lucu oleh RATATA BRILLIANT
TANTANGAN JELLY MADU vs MAKANAN ASLI | Terakhir Berhenti Makan Coklat Menang oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 315 rbBulan Yang lalu
TANTANGAN JELLY MADU vs MAKANAN ASLI | Terakhir Berhenti Makan Coklat Menang oleh RATATA BRILLIANT
HANYA MAKAN SATU WARNA MAKANAN! Semuanya Hanya 1 Warna & Tahan Tawa oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 362 rbBulan Yang lalu
HANYA MAKAN SATU WARNA MAKANAN! Semuanya Hanya 1 Warna & Tahan Tawa oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Coklat Kaya vs Makanan Asli Miskin! Pertarungan Permen Terbaik oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 728 rbBulan Yang lalu
Tantangan Coklat Kaya vs Makanan Asli Miskin! Pertarungan Permen Terbaik oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Coklat VS Makanan Asli | Makanan Tiruan & Haya Makan Coklat 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 3,4 jt2 bulan yang lalu
Tantangan Coklat VS Makanan Asli | Makanan Tiruan & Haya Makan Coklat 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan COKLAT Kaya vs Bangkrut | Pertarungan Epic Camilan & Momen Lucu oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
Tantangan COKLAT Kaya vs Bangkrut | Pertarungan Epic Camilan & Momen Lucu oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Dekorasi Kue Cepat, Medium atau Lambat | Putar Roda Misteri! Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
Tantangan Dekorasi Kue Cepat, Medium atau Lambat | Putar Roda Misteri! Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan 100 Lapis | Makan 1 VS 100 Lapis Makanan Coklat selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 993 rb2 bulan yang lalu
Tantangan 100 Lapis | Makan 1 VS 100 Lapis Makanan Coklat selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Kecil, Medium vs Besar! Permen Raksasa vs Mini & Tes Rasa Aneh by RATATA BRILLIANT
Ditonton 939 rb3 bulan yang lalu
Tantangan Makanan Kecil, Medium vs Besar! Permen Raksasa vs Mini & Tes Rasa Aneh by RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Pink VS Hitam VS Biru | Makan 1 Warna Makanan Aja 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 876 rbHari Yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Hai teman kecil kami! Kami yakin kalian sudah menunggu video baru. Dan disini kami sudah siap menampilkannya! Ini adalah tantangan warna yang baru. Apa warna yang kami pilih kali ini? Salah satunya adalah warna tergelap di dunia, yang lainnya ceria dan terang. Kami membicarakan tentang hitam, pink dan biru! Mereka begitu berbeda ....
Tantangan Dekorasi Kue Kaya VS Bangkrut! Coba Hias Dessert dalam 1 Detik oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 764 rbBulan Yang lalu
Tantangan Dekorasi Kue Kaya VS Bangkrut! Coba Hias Dessert dalam 1 Detik oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Coklat Kaya vs Makanan Asli Miskin! Pertarungan Permen Terbaik oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 728 rbBulan Yang lalu
Tantangan Coklat Kaya vs Makanan Asli Miskin! Pertarungan Permen Terbaik oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Besar, Medium dan Kecil! Dekorasi Kue Raksasa Vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 569 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Besar, Medium dan Kecil! Dekorasi Kue Raksasa Vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Permen Karet VS Coklat! | Pertarungan Manis Besar, Medium dan Kecil oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 494 rb28 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Apakah coklat benar-benar sudah masuk ke hati kita sebagai manis yang paling tercinta? Kenapa makanan coklat selalu bersama kami? Tapi satu hal yang kalian tidak bisa lakukan dengan coklat adalah untuk memiliki pertempuran yang penuh gejolak. Itulah mengapa kami sudah menambahkan mengunyah permen karet untuk membuat video hari ini...
Tantangan Makanan Kaya vs Makanan Bangkrut! Makan 1 vs 100 Lapis Coklat oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 491 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Kaya vs Makanan Bangkrut! Makan 1 vs 100 Lapis Coklat oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Terakhir STOP Makan Warna MENANG! Kotak Misteri by RATATA BRILLIANT
Ditonton 439 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Terakhir STOP Makan Warna MENANG! Kotak Misteri by RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Bentuk Geometris || Tes Permen Sarang Lebah! Mukbang Epic oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 430 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Bentuk Geometris || Tes Permen Sarang Lebah! Mukbang Epic oleh RATATA BRILLIANT
TANTANGAN AIR MANCUR COKLAT! Pertarungan Gila Makanan Kaya vs Bangkrut Seharian by RATATA BRILLIANT
Ditonton 368 rb3 bulan yang lalu
TANTANGAN AIR MANCUR COKLAT! Pertarungan Gila Makanan Kaya vs Bangkrut Seharian by RATATA BRILLIANT
HANYA MAKAN SATU WARNA MAKANAN! Semuanya Hanya 1 Warna & Tahan Tawa oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 362 rbBulan Yang lalu
HANYA MAKAN SATU WARNA MAKANAN! Semuanya Hanya 1 Warna & Tahan Tawa oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan || Momen Epic Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 330 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan || Momen Epic Makanan oleh RATATA BRILLIANT
TANTANGAN JELLY MADU vs MAKANAN ASLI | Terakhir Berhenti Makan Coklat Menang oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 315 rbBulan Yang lalu
TANTANGAN JELLY MADU vs MAKANAN ASLI | Terakhir Berhenti Makan Coklat Menang oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan! Besar VS Raksasa Enak oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 299 rb28 hari yang lalu
Tantangan Makan Tanpa vs Satu vs Dua Tangan! Besar VS Raksasa Enak oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Mahal vs Murah! Situasi Lucu Makanan Mahal vs Normal oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 248 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Makanan Mahal vs Murah! Situasi Lucu Makanan Mahal vs Normal oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Coklat Besar, Medium atau Kecil! Percobaan Lucu dengan Coklat by RATATA BRILLIANT
Ditonton 268 rbHari Yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Siapa yang nungguin tantangan-tantangan baru? Selamat, video baru sudah ada di saluran! Kami tahu betapa kalian suka makan makanan enak, jadi kami sudah menyiapkan pertarungan enak lainnya untuk kalian. Kali ini kami akan membicarakan jumlah makanna. Apa kalian punya kesempatan untuk makan porsi kecil, tapi kalian masih lapar? Dan...
Tantangan Kotak Misteri | Tebak Misteri MINUMAN dan MAKANAN Aneh! Tes Rasa oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 218 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Kotak Misteri | Tebak Misteri MINUMAN dan MAKANAN Aneh! Tes Rasa oleh RATATA BRILLIANT
Gadis Panas Kaya vs Dingin Miskin! | Tantagan Epic Api-Es & Pertarungan Makanan by RATATA BRILLIANT
Ditonton 218 rb2 bulan yang lalu
Gadis Panas Kaya vs Dingin Miskin! | Tantagan Epic Api-Es & Pertarungan Makanan by RATATA BRILLIANT
TANTANGAN 100 LAPIS MAKANAN | Makan 1 VS 100 Lapis Makanan Coklat! Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 216 rb2 bulan yang lalu
TANTANGAN 100 LAPIS MAKANAN | Makan 1 VS 100 Lapis Makanan Coklat! Mukbang oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Dekorasi Kue Besar, Medium & Kecil! Situasi Canggung dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 216 rbBulan Yang lalu
Tantangan Dekorasi Kue Besar, Medium & Kecil! Situasi Canggung dengan Makanan oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Makan 1 Warna Makanan Saja Selama 24 JAM oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 199 rbBulan Yang lalu
Tantangan Makanan Pink vs Biru | Makan 1 Warna Makanan Saja Selama 24 JAM oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makan Tanpa, Satu dan Dua Tangan | Makanan Raksasa vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 184 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Makan Tanpa, Satu dan Dua Tangan | Makanan Raksasa vs Mini oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Merah VS Biru | Pertarungan Makanan Enak Satu Warna 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 169 rb3 bulan yang lalu
Tantangan Makanan Merah VS Biru | Pertarungan Makanan Enak Satu Warna 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Mahal VS Murah | Coklat Kaya VS Makanan Asli Miskin oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 163 rb21 hari yang lalu
Berlangganan RATATA:idclips.com/channel/UCz7TiLOhZzVLe0XnTZGf17g Apa kalian pernah membayangkan tentang bagaimana bisa ada makanan mahal dan makanan lain yang murah? Apa yang kalian pikirkan, apa perbedaannya? Sulit untuk membayangkan hidup tanpa coklat. Itu akan menjadi hitam atau putih, dengan kacang atau karamel, kaya atau bangkrut… Tapi apa hal itu penting? Ayo kita lihat, mana rasa yang ak...
Tantangan MAKANAN 100 LAPIS! Perang Coklat VS Makanan Asli selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Ditonton 148 rbBulan Yang lalu
Tantangan MAKANAN 100 LAPIS! Perang Coklat VS Makanan Asli selama 24 Jam oleh RATATA BRILLIANT
Tantangan Makanan Coklat Kecil Vs Sedang Vs Besar | Perang Masak Epic RATATA BRILLIANT
Ditonton 121 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Makanan Coklat Kecil Vs Sedang Vs Besar | Perang Masak Epic RATATA BRILLIANT

Komentar

  • Rokiah Manan
    Rokiah Manan 2 jam yang lalu

    Kasihan banget

  • Genduk Priyani
    Genduk Priyani 4 jam yang lalu

    9 jam yang lalu Komen ke 4

  • Akun Pertama
    Akun Pertama 5 jam yang lalu

    Aku gak mau nonton ini lagi kayak mirip orang jahat. Kita itu harus barsahabat bukanya jahat youtube gak jelas. Lama lama mati aku ini hoooooo youtube gak jelas teman teman jangan nonton youtube ini lagi mau mati tau😵😵😨😨😤😠

  • Raihana yasmina
    Raihana yasmina 5 jam yang lalu

    3 Minggu yang lalu

  • Tutu
    Tutu 8 jam yang lalu

    😄😄😁😁😁😁

  • SHAZADA😄HANASA😊
    SHAZADA😄HANASA😊 9 jam yang lalu

    😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋

  • APRiL l.y.Q
    APRiL l.y.Q 11 jam yang lalu

    3 jam yang ll komen 3

  • Devina Putri
    Devina Putri 11 jam yang lalu

    7 yang lalu

  • Khania Novi ✨🌹
    Khania Novi ✨🌹 12 jam yang lalu

    2 jam yg lalu Komen ke 2

  • •Aurel•
    •Aurel• 12 jam yang lalu

    Kak beli itu semua fi mana

  • •Aurel•
    •Aurel• 12 jam yang lalu

    Kak beli itu semu di mana

  • Huda Pertama
    Huda Pertama 13 jam yang lalu

    Rina penghianat

  • Danish Faesa
    Danish Faesa 13 jam yang lalu

    itu vola mata gw pernah yng gede jdi pengen lg

  • Citra Faizatul maulida
    Citra Faizatul maulida 14 jam yang lalu

    23 jam yang lalu

  • Fasiani Laia
    Fasiani Laia 17 jam yang lalu

    IyEeiiu

  • Alena Bellvania Laquisha Raya

    wow video nya bagus banget aku suka video nya bagus banget

  • Kruy Eangly
    Kruy Eangly Hari Yang lalu

    I7

  • Toys Tayo Tayo
    Toys Tayo Tayo Hari Yang lalu

    Yg ke7

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Hari Yang lalu

    11 hati yang lalu

  • Toys Tayo Tayo
    Toys Tayo Tayo Hari Yang lalu

    Wow,,,,

  • Cindy official_13
    Cindy official_13 2 hari yang lalu

    11jam yg lalu nich<3

  • Genduk Priyani
    Genduk Priyani 2 hari yang lalu

    Komentar ke-3

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari 2 hari yang lalu

    Me: 8 jam yang lalu

    • Ayu Wulandari
      Ayu Wulandari 6 jam yang lalu

      Iya banget yang penting nonton 🤭😅

    • Genduk Priyani
      Genduk Priyani 2 hari yang lalu

      Me:9 jam yang lalu 😫 tapi tidak apa-apa yang penting nonton 😉

  • NIZAM GAMING
    NIZAM GAMING 2 hari yang lalu

    EDITANNYA JUGA BAGUS

  • NIZAM GAMING
    NIZAM GAMING 2 hari yang lalu

    KEREN SEMANGAT YA BIKIN VIDEO

  • ᴊᴀʏxᴛᴀɴシ
    ᴊᴀʏxᴛᴀɴシ 2 hari yang lalu

    Pen di sapa 😾🗿

  • Gilang Nizar
    Gilang Nizar 2 hari yang lalu

    Huis udah ga jadi yy

  • Gilang Nizar
    Gilang Nizar 2 hari yang lalu

    Yang kita impikan sebab jalan yang kita tak boleh pakai tudung saji di terno adik aku

  • andi yusuf
    andi yusuf 2 hari yang lalu

    Yes komentar pertama ya 47 menit yang lalu

  • Gilang Nizar
    Gilang Nizar 2 hari yang lalu

    Tapi aku suka buuetul dilihat oleh para pemainnya antara lain adalah selalu yang betul-betul dalam kayu dan dapat hadiah dari untuk upgrade kartu ke jaringan tanaman yang tumbuh dari cinta kesehatan untuk kebahagiaan kehidupan dan karier di terno jadi yang kita sayang dan cinta yang kita sayang dan cinta yang kita tak boleh nak hadap mcm tu bolehhhh jeee

  • ق
    ق 2 hari yang lalu

    ةافةياب

  • @ajeng pangestu cantik ❤
    @ajeng pangestu cantik ❤ 2 hari yang lalu

    🥰🥰🥰

  • Reza Tri
    Reza Tri 3 hari yang lalu

    Ppkl

  • AFRIANUSS 2012
    AFRIANUSS 2012 3 hari yang lalu

    Sxza

  • Nurmala Hayati
    Nurmala Hayati 3 hari yang lalu

    Keren

  • Mishiba Minoti
    Mishiba Minoti 3 hari yang lalu

    Jjj

  • rosma watie
    rosma watie 3 hari yang lalu

    1234567890Hvha

  • rosma watie
    rosma watie 3 hari yang lalu

    Qfia Djnahfd

  • rosma watie
    rosma watie 3 hari yang lalu

    Angka,sjj-16vhe661u7u

  • Intan Cahyani
    Intan Cahyani 3 hari yang lalu

    Waw 😋😋😋😋

  • Fhuad Hasan
    Fhuad Hasan 4 hari yang lalu

    Usil banget sih

  • Ketino Bagatelia
    Ketino Bagatelia 4 hari yang lalu

    1nh hjllk

  • elfi elfi
    elfi elfi 4 hari yang lalu

    makanan nya enak semua

  • nabila Ika Putri
    nabila Ika Putri 4 hari yang lalu

    &X

  • Mas Bro
    Mas Bro 4 hari yang lalu

    aku suka makanan coklat 🍫🍫

  • Fiona Gracela
    Fiona Gracela 4 hari yang lalu

    Gt

  • Khania Novi ✨🌹
    Khania Novi ✨🌹 4 hari yang lalu

    5 jam yg lalu Komen ke 3

  • Herningtyas exaltmalang
    Herningtyas exaltmalang 4 hari yang lalu

    But I'm not like video 😖😡🙄🙄

  • Bercadar muslim
    Bercadar muslim 4 hari yang lalu

    Lucu Vidio nya 😄😄😄😄