RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
  • 39 902
  • 5 332 750 134

Video

Komentar

  • Albi Lutfi Mahesa
    Albi Lutfi Mahesa 3 menit yang lalu

    Buku petunjuk ...farah mandra wkwkwkwkww

  • Viviana Nelynda
    Viviana Nelynda 9 menit yang lalu

    Bimo mukanya sma dgn artis korea yg pelakon kdrama "my lovely girl"

  • Angga Dani
    Angga Dani 11 menit yang lalu

    TANYANGI LAGI DONG PEREMAN PENSIUN NYA SETUJU GAK ALL 😁😁

  • Condet Discus
    Condet Discus 11 menit yang lalu

    nyak : dari mane beh...? babeh tile : dari rumah, masa dari kebon...,😁😁

  • Putri hudah46
    Putri hudah46 13 menit yang lalu

    Di mnit 6:19 kamera kelihatan

  • rianti ka ka
    rianti ka ka 13 menit yang lalu

    Wilona cocok bnget peran yg kya gini nih❀️❀️❀️

  • RYDER 26
    RYDER 26 16 menit yang lalu

    RINDU TANPA CINTA (GRAND FINAL)

  • rianti ka ka
    rianti ka ka 17 menit yang lalu

    Wilona cocok bnget peran yg kaya gini nih❀️❀️

  • Ox Dv
    Ox Dv 20 menit yang lalu

    Komar itu laki yang ga ada wibawanya

  • Yana Milnikova
    Yana Milnikova 20 menit yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😒😭😒😭😒

  • Ox Dv
    Ox Dv 21 menit yang lalu

    Mending kalo cakep. Segede gaban begitu udeh kayan toren aer belaga lagi haddeh.. Ketemu lakik tolol. Yauda dah abis tuh laki jadi bucin wkwkwk

  • Ane Ando
    Ane Ando 22 menit yang lalu

    Ga bosen klo liat si doel anak sekolahan,lucuuuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • bncr senJani
    bncr senJani 24 menit yang lalu

    tiba-tiba Munaroh muncul dan Doel memilih Munaroh Sarah memilih mandra Jaenab memilih engkong happy ending

  • Adam Iskandar
    Adam Iskandar 29 menit yang lalu

    Calon duda bangga banget malu orang 2 mah ngaku nya jugaπŸ˜„πŸ˜„

  • Abd Wafi MADURA
    Abd Wafi MADURA 32 menit yang lalu

    Gk usah komen macem2 nonton ja ini hiburan aja

  • Ngelebabau
    Ngelebabau 34 menit yang lalu

    Tu bocah sekarang udah punya anak brpe ye, taun 93 gw baru brojol.

  • Maulanahandoko maulanaHandoko
    Maulanahandoko maulanaHandoko 35 menit yang lalu

    canti

  • Ox Dv
    Ox Dv 36 menit yang lalu

    Mungkin kalo jamal yang megang anak buah. Anak buahnya pasti sejahtera hahahaha gak tanggung tanggung jadi mafia

  • bncr senJani
    bncr senJani 41 menit yang lalu

    bensin 20 liter 14 ribu 700 rupiah/ liter

  • ito Rasyid
    ito Rasyid 45 menit yang lalu

    πŸ˜­πŸ‘­

  • Asani Zyrafete
    Asani Zyrafete 53 menit yang lalu

    😒😒😒😭😭😭😭😭

  • Rony Kurniawan
    Rony Kurniawan 54 menit yang lalu

    Ke sini cuma mau liat Lala hehehehe...

  • Lailah Sari
    Lailah Sari 54 menit yang lalu

    Aqu suka ni film

  • deer hunter
    deer hunter 54 menit yang lalu

    sapa yang bilang kege.... kaga.. yu naw? 🀣🀣🀣

  • Ezi trisna Trisna
    Ezi trisna Trisna 54 menit yang lalu

    Meskipun sderhana buahan ttp ad ea

  • Ezi trisna Trisna
    Ezi trisna Trisna 55 menit yang lalu

    Hans dkit bngt main sinetron nya

  • gemal pezza
    gemal pezza 57 menit yang lalu

    Cup cup cup... Sini nab ma abang aje

  • Choirul Hari Hari
    Choirul Hari Hari 59 menit yang lalu

    Jono kurang beruntung

  • Erlangga Videography
    Erlangga Videography Jam Yang lalu

    salah tahun itu wkwkwkw 2017

  • Ang Deplek Bujang Tua
    Ang Deplek Bujang Tua Jam Yang lalu

    20 leter 14 ribuπŸ˜‚πŸ˜‚ jaman di mana masih serba murahπŸ˜‚ 25 perak cukup buat jajan SDπŸ˜‚

  • Amany Said
    Amany Said Jam Yang lalu

    Aduuuh sutradara GK bisa milih cewek ap buat sik fais..tu cewek ny gk cocok ama faiz ganti dong cewek ny ..

  • Iyan Maulana
    Iyan Maulana Jam Yang lalu

    Disini yg jadi suaminya sita... ronie sianturi...

  • Walikota Bikinibottom
    Walikota Bikinibottom Jam Yang lalu

    Hahaha.. Karyoo emang jaill. Cocok ngadepin babe ,engkong ame mandra yg sewotan...

  • mikhaila mikhayla
    mikhaila mikhayla Jam Yang lalu

    Mery kualat

  • cecep syahrizal
    cecep syahrizal Jam Yang lalu

    14 Okt 2019 Sinteron si doel emang mantul dah...natural bngt aktingnyaπŸ‘πŸ‘ Mandra "kuntilanak...kuntilbiang" wkwkwkwkwkwkw

  • Amany Said
    Amany Said Jam Yang lalu

    Bu dosen klw mau bantu .tu bantu kasih sik sapri deden nyak udin itu yg perlu di kasihin..

  • Dony Hermawan
    Dony Hermawan Jam Yang lalu

    si pur pengen ngewek ma rinjani tuh...

  • Fabian Candra Al
    Fabian Candra Al Jam Yang lalu

    Ali sama Bela itu anak paling pemberani ya

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah Jam Yang lalu

    Hahahaha lucu nahtan, ,rasain nahtan makan tuhhhh cewe orang gila Di situ

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah Jam Yang lalu

    Nahtan ngejar indah terus, ,udah tau cintaaa indahh buat marvel

  • One Dejavu
    One Dejavu Jam Yang lalu

    Kepalanya engkong kejepit ,, ahahah ngakak πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

  • Armin Udin
    Armin Udin Jam Yang lalu

    Tayang lgi dong aj ke 2

  • Riyani Aboe
    Riyani Aboe Jam Yang lalu

    Tante maya mirip banget sama lesti

  • Edi Prayitno
    Edi Prayitno Jam Yang lalu

    Kaya jaman muda w dulu

  • Orang Kaya
    Orang Kaya Jam Yang lalu

    Lbh seru ABU yg versi eza gionino

  • Fabian Candra Al
    Fabian Candra Al Jam Yang lalu

    Aku lebih suka iiiih serem yang POCONG

  • mai ara
    mai ara Jam Yang lalu

    Kykny keren klu: Rianti saudara kandungny Sholeh, namun Sholeh merahasikanny utk keselamatan rianti. Alya dn Amanda memiliki hati dgn Sholeh. Sholeh menyukai Amanda, namun memiliki rasa perhatian, sayang dn simpati dgn Alya dan tak pernah lupa selalu melindungi rianti dari musuh opany (rianti blm tau jika ia sbnrny adik kandung sholeh). Dgn perjlnan kisah yg ckp pjg, akhirnya Amanda memutuskan utk merelakan sholeh dgn Alya. Amanda sedih dn galau karena melepaskan Sholeh. Namun, ia bahagia ketika melihat Sholeh dn kknya (Alya) bisa bersama dn tersenyum bahagia. Amanda bertemu dgn sesosok pria tampan lain, yg ternyata adalah adk Sholeh yg bekerja diluar kota dan memutuskan balik plg kembali berkumpul dgn rianti dn opany. Suatu ketika ibu Alya mengatakan hal yg selama ini ia rahasiakn kpd anak2nya, jika Amanda Sebnrny bknlh anak kandungny, melainkan anak angkatny. Akhirnya Amanda menikah dgn adik laki2 Sholeh. Begitu jg dgn rianti akhirny menikah dgn slh satu tmn dkt Sholeh yg ternyata menyamar sbg org biasa. 😁😁

  • Koentji Boesi
    Koentji Boesi Jam Yang lalu

    Maksimal empat doel, dua lagi doel cari. Sing penting adil

  • mai ara
    mai ara Jam Yang lalu

    Kykny keren klu: Rianti saudara kandungny Sholeh, namun Sholeh merahasikanny utk keselamatan rianti. Alya dn Amanda memiliki hati dgn Sholeh. Sholeh menyukai Amanda, namun memiliki rasa perhatian, sayang dn empati dgn Alya dan tak pernah lupa selalu melindungi rianti dari musuh opany (rianti blm tau jika ia sbnrny adik kandung sholeh). Dgn perjlnan kisah yg ckp pjg, akhirnya Amanda memutuskan utk merelakan sholeh dgn Alya. Amanda sedih dn galau karena melepaskan Sholeh. Namun, ia bahagia ketika melihat Sholeh dn kknya (Alya) bisa bersama dn tersenyum bahagia. Amanda bertemu dgn sesosok pria tampan lain, yg ternyata adalah adk Sholeh yg bekerja diluar kota dan memutuskan balik plg kembali berkumpul dgn rianti dn opany. Suatu ketika ibu Alya mengatakan hal yg selama ini ia rahasiakn kpd anak2nya, jika Amanda Sebnrny bknlh anak kandungny, melainkan anak angkatny. Akhirnya Amanda menikah dgn adik laki2 Sholeh. Begitu jg dgn rianti akhirny menikah dgn slh satu tmn dkt Sholeh yg ternyata menyamar sbg org biasa. 😁😁

  • Raden Dimas Hidayat
    Raden Dimas Hidayat Jam Yang lalu

    2:15 mulai deh wayang bosnia perang,,ade aje yg di cletukin Bang Mandra😁😁😁

  • mai ara
    mai ara Jam Yang lalu

    Berawal dari benci, muncul rasa suka, empati, syg, akhirnya saling mencintai.. (Alya & Sholeh) 😁

  • Jeamz Febri
    Jeamz Febri Jam Yang lalu

    Salut sama Sarah selalu ada di saat suka duka Doel Selalu perhatian dgn kluarga doel

  • momo channel
    momo channel Jam Yang lalu

    Wadooowww wordstar

  • LidyaRatna Alif
    LidyaRatna Alif Jam Yang lalu

    Waktu di okay bos ditanya cemburu sama chika kayaknya si cemal cowok yang dimaksud karena cemal bukan mantan chika tapi cemal pernah mau deketin chika. Pas shooting ini cemal keliatan ada rasa sama chika. Gak tau dia kalo roger itu cwoknya chika dari 2015 heheheh

  • Rena Rena
    Rena Rena Jam Yang lalu

    Atun pake kabur sgale πŸ˜‚πŸ€£

  • Handy Handoyo
    Handy Handoyo Jam Yang lalu

    Cuma ada di sinetron si Doel doang yg ada adegan ngerokin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Pelan2 ngerok nya...kulit nya ngikut ntar,,,🀣🀣🀣🀣

  • Ferry Gunawan
    Ferry Gunawan Jam Yang lalu

    Waktu film nya thn 96an gua baru skolah SD tp udah tau sinetron yg lucu dan menghibur . "Si doel anak sekolah" πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Jeamz Febri
    Jeamz Febri Jam Yang lalu

    Saya mau lihat wajah Lala 2019 gimana

  • Alfons Talumingan
    Alfons Talumingan 2 jam yang lalu

    Bisakah di tampilkan episode utuhnya per season biar enak nontonnya...

  • taufika cebex
    taufika cebex 2 jam yang lalu

    Masi saya tonton di bulan ini

  • Ujangalikasan Hasan
    Ujangalikasan Hasan 2 jam yang lalu

    Kapan Ada sintron Kaya anak jalanan lg seneng bangett ngelihat nya reboy

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah 2 jam yang lalu

    Nahtan selalu ngganggu indah sama marvel, ,nahtan selalu ngdekatin indah terus, ,sebel ngliat Nathan

  • mai ara
    mai ara 2 jam yang lalu

    Kykny keren klu: Rianti saudara kandungny Sholeh, namun Sholeh merahasikanny utk keselamatan rianti. Alya dn Amanda memiliki hati dgn Sholeh. Sholeh menyukai Amanda, namun memiliki rasa perhatian, sayang dn empati dgn Alya dan tak pernah lupa selalu melindungi rianti dari musuh opany (rianti blm tau jika ia sbnrny adik kandung sholeh). Dgn perjlnan kisah yg ckp pjg, akhirnya Amanda memutuskan utk merelakan sholeh dgn Alya. Amanda sedih dn galau karena melepaskan Sholeh. Namun, ia bahagia ketika melihat Sholeh dn kknya (Alya) bisa bersama dn tersenyum bahagia. Amanda bertemu dgn sesosok pria tampan lain, yg ternyata adalah adk Sholeh yg bekerja diluar kota dan memutuskan balik plg kembali berkumpul dgn rianti dn opany. Suatu ketika ibu Alya mengatakan hal yg selama ini ia rahasiakn kpd anak2nya, jika Amanda Sebnrny bknlh anak kandungny, melainkan anak angkatny. Akhirnya Amanda menikah dgn adik laki2 Sholeh. Begitu jg dgn rianti akhirny menikah dgn slh satu tmn dkt Sholeh yg ternyata menyamar sbg org biasa. 😁😁

  • Heru Santoso
    Heru Santoso 2 jam yang lalu

    Kok buru buru aja Neng.. 😍

  • Yovita Damanik
    Yovita Damanik 2 jam yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…

  • Tya Cuby
    Tya Cuby 2 jam yang lalu

    buset deh itu mas karyo beneran ketiban kandang burung.. πŸ˜†πŸ˜†

  • Nurul Azah
    Nurul Azah 2 jam yang lalu

    Kok 2017 min like

  • Febby joko Laksono
    Febby joko Laksono 2 jam yang lalu

    Kang Barnas ANJINK

  • Lailah Sari
    Lailah Sari 2 jam yang lalu

    Kasian mandra. Ngkong nya tdk adil

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah 2 jam yang lalu

    Marvel kenapa sihhhh kamu ganteng bangetttt, ,bahagia bangetttt kalau jadi istri nya marvel. .

  • A s
    A s 2 jam yang lalu

    Oh Nurjaneh palenye korengan

  • Ian OAOE Playstore
    Ian OAOE Playstore 2 jam yang lalu

    Best episode

  • Heru Santoso
    Heru Santoso 2 jam yang lalu

    Berapa ronde ntuh nyaik haha.. πŸ˜‚

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah 2 jam yang lalu

    Cieee romantis bangetttt marvel sama indah saling suap suapan, ,jadi baperrr ngliat nya bahagia bangett, ,sampai aku senyum 2 sediri ngliat mereka. .

  • With Baz
    With Baz 2 jam yang lalu

    Tahun segitu 30k gede bgt ya

  • mur salim
    mur salim 2 jam yang lalu

    Payah nih

  • LOLY ENTERTAINS
    LOLY ENTERTAINS 2 jam yang lalu

    Bingung nih ..harusnya Tasya manggil mama atau kakak ya?mereka kan sdh jadi ipar

  • mur salim
    mur salim 2 jam yang lalu

    TDK seruh nih skrng,Beben TDK JD skarina masa Boby TDK JD jg sm annisa

  • mai ara
    mai ara 2 jam yang lalu

    Jln ceritanya lbh seru jika Alya dgn Sholeh sepertinya.. 😁

  • mur salim
    mur salim 2 jam yang lalu

    Pasin LG donk Boby SM annisa

  • Syam
    Syam 2 jam yang lalu

    Team rantang kalah telak sama team sarah... Horeeeeee.....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bamban Dwi
    Bamban Dwi 2 jam yang lalu

    .

  • Bamban Dwi
    Bamban Dwi 2 jam yang lalu

    Jawa barat Jawa dan aku

  • Meri Sasmi
    Meri Sasmi 2 jam yang lalu

    Yg lebih lama dikit donk Videonya

  • 小姐
    小姐 2 jam yang lalu

    Sama seperti anak langit ya mirip ceritanya

  • Boboi bv
    Boboi bv 2 jam yang lalu

    Mondy engsem

  • ahmad juni
    ahmad juni 2 jam yang lalu

    Gua sebenernye kagak ngarti ma babe lo maunya apa sih dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mai ara
    mai ara 2 jam yang lalu

    Pemeran alyanya munculin lagi dong pak sud..

  • dinde sasak.
    dinde sasak. 2 jam yang lalu

    Kenapa mau kenak tipu barnas lagi udah tau org nipu dia.

  • Sukirno Kirno
    Sukirno Kirno 2 jam yang lalu

    Mas pur ngelawak..

  • Xiaomi 4a
    Xiaomi 4a 2 jam yang lalu

    Zaenap cantik banget . Pas lari sambil nangis. Padahal cantikan si zaenap dari pada Sarah .

  • Kemal Farezy
    Kemal Farezy 2 jam yang lalu

    Broakakkakkaka pak bendot ngapain tidur di jalanan batu sih wkakakaka

  • Elan Suherlan
    Elan Suherlan 2 jam yang lalu

    Flasback liat flm inii ketawa sendirian di kamarr kaya orang gilaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Helmi Istianto
    Helmi Istianto 2 jam yang lalu

    sperti kehidupan nyata, kayak bukan lagi sinetron suting

  • Imelia H.P
    Imelia H.P 2 jam yang lalu

    Ngakak aku pas bapaknya boy bilang "emang kaki anak kucing😹"

  • Hayabusa Haya
    Hayabusa Haya 2 jam yang lalu

    Liat teh kinanti ada manis manis nya gtu ya

  • Peko Vanhoten
    Peko Vanhoten 2 jam yang lalu

    Tatang mkin lama mkin lucu

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 2 jam yang lalu

    Kok judulnya 2017 sh?

  • Irpan Hidayat
    Irpan Hidayat 2 jam yang lalu

    Busyat dah ni nene lguy🀭