metrotvnews
metrotvnews
  • 30 952
  • 851 725 076

Video

Tiongkok Cari Solusi Atasi Virus Corona
Ditonton 1,8 rbHari Yang lalu
Jepang Evakuasi Warganya dari Tiongkok
Ditonton 3,7 rbHari Yang lalu
RSUD Bantul Siaga Virus Corona
Ditonton 197Hari Yang lalu
Virus Corona Menyebar Hingga Jerman
Ditonton 712Hari Yang lalu
107 Orang Meninggal Akibat Virus Corona
Ditonton 1,7 rbHari Yang lalu
Jokowi dan 'Kutukan' Periode Kedua
Ditonton 734Hari Yang lalu
Nilai 100 Hari Jokowi-Ma'ruf C Plus
Ditonton 577Hari Yang lalu
Dirjen Imigrasi Ronny Sompie Dicopot
Ditonton 27 rbHari Yang lalu
Capaian Jokowi-Ma'ruf di 100 Hari Kerja
Ditonton 1,6 rbHari Yang lalu
Prakiraan Cuaca Selasa 28 Januari 2020
Ditonton 1,1 rb2 hari yang lalu
Efek Desa 'Siluman' Bagi Anggaran Negara
Ditonton 1,8 rb2 hari yang lalu
Dirut Baru TransJakarta Terpidana Penipuan
Ditonton 2,2 rb2 hari yang lalu
Jokowi: Kurangi Impor Alutsista
Ditonton 2,4 rb2 hari yang lalu
Media Cetak di Era Disrupsi Digital
Ditonton 6243 hari yang lalu
Prakiraan Cuaca Senin 27 Januari 2020
Ditonton 8863 hari yang lalu
IDI: Belum Ada Obat Anti Virus Corona
Ditonton 4,7 rb3 hari yang lalu
Capaian Jokowi-Ma'ruf Bidang Transportasi
Ditonton 3,4 rb3 hari yang lalu

Komentar

  • padang pasir official
    padang pasir official Jam Yang lalu

    Ini salah anis

  • khabib 69
    khabib 69 Jam Yang lalu

    Ini pasti salah gubernur anis baswedan

  • Ridwan
    Ridwan Jam Yang lalu

    harusnya as jika ingin bantu cukup tanda tangan laut jawa dan kalimantan karna itu wilaya indonesi

  • Elsa Martin
    Elsa Martin Jam Yang lalu

    Seharusnya anis harus di hukum...

  • Agroyono Yono
    Agroyono Yono Jam Yang lalu

    Rangga mana raga mana ko gk klihatan..

  • Sultan 1
    Sultan 1 Jam Yang lalu

    Hati2 dg kuasa Allah Manusia mungkin menilainya hanya sbg bencana/musibah Tp bisa jd ini adl bentuk teguran dr Allah thd org2 di situ Waspadalah!

  • Hendri Yatno
    Hendri Yatno Jam Yang lalu

    Wah ini anies baswedan harus di demo nih...karna di wonosobo banjir,gubernur ny yg salah nih😁😁😁

  • Yenardiano Badrika
    Yenardiano Badrika Jam Yang lalu

    Hahha, mewek sok2 panglima waktu pidato sekarang malu dgn keluarga mu

  • anan anan
    anan anan Jam Yang lalu

    metro tipu kenapa bayangin banjir di luar jakarta,,bikin malu aja kalo ada kawasan lain yg banjir selain jakarta

  • dio bintang aristo
    dio bintang aristo Jam Yang lalu

    mari kita lestarikan kembali alam kita

  • Sis Purwanto
    Sis Purwanto Jam Yang lalu

    Mbaa yg dimonas nya nikah belum ya

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin Jam Yang lalu

    Ahh gak seruuu yang sering muncull di tv itu loo manaaaa wkwkwkwkkk yang bintangnya tiga alaa sunda emmperrrrrannn

  • Yuli anto
    Yuli anto Jam Yang lalu

    Semoga Kamu kena Azab Yang sangat Pedih dan tidak ada obatnya Amin!!!!

  • Jesica Tan
    Jesica Tan Jam Yang lalu

    Kok Mirip BOLOT ya???

  • suhendra hendra
    suhendra hendra Jam Yang lalu

    Dulu kata nenek -nenek makanan yang dah dimakan kalong jangan dimakn. Berarti orang tua dulu dah tau bahaya si kalong

    • Penonton
      Penonton Jam Yang lalu

      indonesia malah kalong nya yang di makan. nih liat asli indonesia brow , sedaaap. idclips.com/video/mryLKfbP8kU/video.html

  • Seifany putri
    Seifany putri Jam Yang lalu

    Pak jokowi tolong bangun rumah sakit lgy bwat orang" yg sakit kena virus sultan / raja ....🀣🀣🀣🀣🀣 . Daerah kno opo ra enek warung ya .... seng dodol es teh (kecewa). Ben gak terhalusinasii

  • Dowa Yigu
    Dowa Yigu Jam Yang lalu

    sementara doang????!!! Bullshit kentut sekali

  • Chyntia suka film horor

    akibat pengundulan hutan

  • Beny Brave
    Beny Brave Jam Yang lalu

    Wkwkwkwk itu komedi raja rajaan

  • Aldi Nugraha
    Aldi Nugraha Jam Yang lalu

    Mission Failed!🀣

  • Rivaldy Dosantos
    Rivaldy Dosantos Jam Yang lalu

    Salah anus

  • Nanda Syahputra
    Nanda Syahputra Jam Yang lalu

    Semoga dinegaraku gak kena virus corona ya allah, Amin

  • Pak Tarno
    Pak Tarno Jam Yang lalu

    Ini salah pak anies

  • Angga A
    Angga A Jam Yang lalu

    Makanya Klo mau ngelawak bikin channel YT aja kaya pa ndul tuh 😁

  • Emy Liya
    Emy Liya Jam Yang lalu

    Melanggar hukum ini blm Ada surat izin dah diobrak abrek, bisa Ada sangsi hukum

  • Ditsky Hariadi
    Ditsky Hariadi Jam Yang lalu

    Semua kata kata dan pidato surya paloh dulu LENYAP GA BERARTI dalam sekejap....

  • Tjahyadi Tedjasahputra
    Tjahyadi Tedjasahputra Jam Yang lalu

    Alam bayar kontan, diliat dari air berbentuk umpur kental disertai potongan potongan batang sisa potongan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • illya chan
    illya chan Jam Yang lalu

    Sunda? Empire ? :V

  • M DM
    M DM Jam Yang lalu

    Karna penebangan pohon ya ulahnya manusia sendiri akibatnya gini

  • Della Siskia
    Della Siskia Jam Yang lalu

    Eeeeaaaakk...

  • Thenox Putra
    Thenox Putra Jam Yang lalu

    Naik ngga naik ttp sama ajh,ga prnah maju wisatanya, akibat korupsi, toilet ajh ga jls

  • Fedi Hantono
    Fedi Hantono Jam Yang lalu

    Waduh ditangkep. Nggak seru nih kgak ada lawakan koplak lg πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayyuf 89
    Ayyuf 89 Jam Yang lalu

    Gw aja gk berpikir mau jadi kades. Apalagi mau bikin krajaan . . Mau nguasain dunia lagi . HERAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Xoez Wita
    Xoez Wita Jam Yang lalu

    ABCD Amerika ,British,Canada D... Bandung.... πŸ€­πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Opal
    Opal Jam Yang lalu

    Rangga mana

  • Atik Nuranis
    Atik Nuranis Jam Yang lalu

    Habis banjir jng lupa menanam pohon ,di tanami pohon beringin aja biar aman.

  • Yokyok Karnatrisna
    Yokyok Karnatrisna Jam Yang lalu

    Cuma berapa hari menjabat harus sdh lengser, jkw salah pilih mentri....

  • Butterfly
    Butterfly Jam Yang lalu

    Bumine nangis luhe lumpur alase di tebang ngakibatke banjer bandang, ulahe menungso kang keba duso

  • zaenal abidin
    zaenal abidin Jam Yang lalu

    Cebong2 m kampret mana nih,,, jgn2 salah aniz lg,,, wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Frans Basemah
    Frans Basemah Jam Yang lalu

    Pasti pendukung anu blg media berat sebelah...media ngak netral....kerja anu bagus bgt...anu mau membuat padang pasir di monas bwt kumpul2 kl reuni....ada ada aja media metrvo tv ngak takut di demo berjilid jilid sm pasukan anu..hrs berita bagus2 kl anu..kl uda jd padang pasir mrk mau reuni sambil ngelem aibon

  • Dadang Suwandi
    Dadang Suwandi Jam Yang lalu

    Gubernur dipilih dengan cara mengatasnamakan agama kerjanya juga ga ada gunanya itu yang disebut penista agama

  • Peternak Bebek
    Peternak Bebek Jam Yang lalu

    Akwokakw

  • Amanda FM Batu Jamus
    Amanda FM Batu Jamus Jam Yang lalu

    Daerah madura yy benci pimpinaya sendiri q sangat ingat itu bencinya sampai ubun ubun klu dah gini q cm bisa bantu do'a mudah mudahan tabah Dan kuat slm dr orang solo

  • Jack kylloan
    Jack kylloan Jam Yang lalu

    Nasdem mainan sama PKS, rubah aja namanya jgn pake nasionalis, jadi Kadem

  • Dimas Berto
    Dimas Berto Jam Yang lalu

    Banyak maksiat ya...hmmm UPS lupa udah dari dulu sih

  • isnaini ani
    isnaini ani Jam Yang lalu

    Kpn ini yaa.ya allah semoga tidak ada korban.

  • Su Hada
    Su Hada Jam Yang lalu

    Lucu cuma ada di indonesia

  • kopi mulos
    kopi mulos Jam Yang lalu

    Biar sadar dr mimpinya slma ini

  • efendi nurul
    efendi nurul Jam Yang lalu

    Jabatan itu semeentara biar Tuhan yg bls siapa yg salahπŸ˜…

  • M SAHRIL AMIN
    M SAHRIL AMIN Jam Yang lalu

    Kalian yg di Jawa takut sama banjir. Kami di timur tidak punya air. Itu banjir kirim ke sini sudah

  • mislan gaming
    mislan gaming Jam Yang lalu

    udah bau tanah juga

  • Aden Satriaji
    Aden Satriaji Jam Yang lalu

    semoga sehat selalu pak anies .

  • Abc Bc
    Abc Bc Jam Yang lalu

    Alhamdulilah

  • Hang Borneo
    Hang Borneo Jam Yang lalu

    Tanah..yang d semen..akan memperlambat peresapan air dan dampaknya akan mengakibatkan banjir.. dan pohon"yang d tebangi akan mengakibatkan pencemaran udara..karena pohon2 yg tunbuh tinggi akan menyaring udara yang kotor dan menghasilkan Co2 yang bersih.. Ni...org bodohnya tahap ubun ubun.

  • Surotun Surotun
    Surotun Surotun Jam Yang lalu

    itu tadi yg bkn vidio katawa dan pamer gigi sm 2 hari.itu orang gila otak stres.bkn nya mrs kasihan mlh kyk anjing.

  • Ayyuf 89
    Ayyuf 89 Jam Yang lalu

    Yg gw heran, kok bisa ya sampai kpikiran jadi ratu ma raja . . Yg gk tau asal usul krajaannya dari mana . .bener benenr halusinasinya tingkat dewa . . Gk habis pikir gw

  • Anna Celara
    Anna Celara Jam Yang lalu

    Mau menyalahkan siapa coba,,,???

  • CV.Tirta Jaya Kusuma
    CV.Tirta Jaya Kusuma Jam Yang lalu

    Dia itu bingung? Masuk kan RSJ

  • efendi nurul
    efendi nurul Jam Yang lalu

    Wkwkwk Dagelan

  • Na Adristy
    Na Adristy Jam Yang lalu

    Lawakan publik... Tangkepin aja semua yg haluΒ²

  • aldy pradita
    aldy pradita Jam Yang lalu

    Gubernur bisanya merugikan rakyat Jakarta sungguh sungguh tolol

  • Andi Bemo
    Andi Bemo Jam Yang lalu

    Klu gubernur satu koalisi cpt slesai proyeknya tp klu beda kualisi di biarkan proyeknya...

  • Anggi Setiawan
    Anggi Setiawan Jam Yang lalu

    Apakah ini hanya sekedar pengalihan isu seperti yang sudahΒ² ??

  • BALAK CHANNEL [bocah asli lakbok]

    Biasanya salah anis hihiiii

  • agraprana putra
    agraprana putra Jam Yang lalu

    King of the king jangan dipenjara mau bagi uang 3 miliar tiap orang di indonesia

  • X. Capung cs
    X. Capung cs Jam Yang lalu

    Banjir dijakarta pada nyalahin Gubernurnya, jangan2" ini nanti juga yg disalahin GubernurnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uripah nr
    Uripah nr Jam Yang lalu

    Kapan di periksa yg menebang pohon di Monas...

  • bintang hadiyanto
    bintang hadiyanto Jam Yang lalu

    Besok2 dagelan apa lagi ya ??? Kocak habis

  • budi putra
    budi putra Jam Yang lalu

    di vidio deras kok surut

  • Bunda ku
    Bunda ku Jam Yang lalu

    Itu tadi aku lihat ada laki laki yg pegang hp,kok kayak seneng gembira ya lihat banjir begitu,,,

  • ARRAZKA ZAVIYAR KHALFANI

    Rangga mana nih suaranya... Simulut Kampret

  • Msputra 45
    Msputra 45 Jam Yang lalu

    Hsl pmilu ja curang canel pendukung jkowi mengada2,hsl pemilu jkowi menang pdhl jkowi menang Krn curang,

  • medy maulana
    medy maulana Jam Yang lalu

    Pemerintah mentingkan duit wisata asing tidak di setop dulu

  • Samudra Islam
    Samudra Islam Jam Yang lalu

    beye beye MLING TRIAK MLING ,,,, SDH SLAH MLAH NGANCEM ,,,, DASAR ANAK PKI

  • Yuli Widiastuti
    Yuli Widiastuti Jam Yang lalu

    Ayo tanam kembali pohon nya

  • Tan Pipit Suhandi
    Tan Pipit Suhandi Jam Yang lalu

    Hajar pak erik maling 2 di bumn tanpa pandang bulu ....koruptor membuat kita miskin dan rakyat jadi korban ekonomi ...bila perlu hukum mati aja sampah 2 negara

  • rwinsuryaningrat
    rwinsuryaningrat Jam Yang lalu

    Keren gubernur jkt🀣

  • agam cantaoi
    agam cantaoi Jam Yang lalu

    *nanti juga ada yg koar2, banjir ini salahnya pak Anies* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Kuplo 90
      Kuplo 90 Jam Yang lalu

      Anis adalah maha benar.karena punya kebijikan pohon bukan di tengah kota.dan sudah benar di tebang.pohon baiknya di hutan bukan di kota.

  • A C
    A C Jam Yang lalu

    Rangga jangan d tangkap dlu pak, masyarakat masih butuh hiburan 🀣

  • Budi Yono
    Budi Yono Jam Yang lalu

    Semua modus penipuan kerajaan palsu palsu itu memiliki dana di bank swis

  • Msputra 45
    Msputra 45 Jam Yang lalu

    Metro,kompas,tv slalu puji jkowi pdhl aslinya jkowi tu merusak negara

  • budi endro
    budi endro Jam Yang lalu

    Warga wuhan harusnya sadar..pemerintak RRC komunis sengaja mengisolasi warganya supaya mati smua tdk menyebar sehingga pemerintah tiongkok tdk perlu repot2 mengatasi virus tsb..warga wuhan pisah aja dari RRC bikin negara sendiri, pemerintah komunis kejam tdk tau diri

  • Nong Herin
    Nong Herin Jam Yang lalu

    giliran hujan datang banjir semua..

  • Bajo Tandi
    Bajo Tandi Jam Yang lalu

    Itu salah anies baswedan, ntr minta ganti rugi lagi😜

  • widi nugroho
    widi nugroho Jam Yang lalu

    Mamposs maposss loo

  • Laporpo!!
    Laporpo!! Jam Yang lalu

    begal..begal...begal.... KAMPRET!! creeeeeettt

  • ROSSY 46
    ROSSY 46 Jam Yang lalu

    Nex: Gw mau bikin Antar Galaxy Empire, yg membawahi alam semesta. Avengers, Thanos dll, semua anak buahku.

  • oezil hermawan
    oezil hermawan Jam Yang lalu

    Muslim Uighur ku sayang

  • Endang Setyaningrum
    Endang Setyaningrum Jam Yang lalu

    Introspeksi diri lah

  • Hoedaka chandra
    Hoedaka chandra Jam Yang lalu

    Ini baru bulan Januari belum Bulan-bulan selanjutnya,Masih Ronde 1

  • Msputra 45
    Msputra 45 Jam Yang lalu

    Seratus kerja jkowi terbongkar by pmilu curang

  • tjoen tjoen
    tjoen tjoen Jam Yang lalu

    Seru nih ... Nonton aja deh. Semoga pa Erick menang.

  • Debi Saputra
    Debi Saputra Jam Yang lalu

    Mampus

  • Cak Pur
    Cak Pur Jam Yang lalu

    Ini namanya air bah

  • Made SatriaAdTm
    Made SatriaAdTm Jam Yang lalu

    Saya mendukung nya jika kesiapan di negri ini benar2 siap dn mpu mengatasinya. Virus ini sangat brbahaya 1.mampukah indonesia mengatasi virus ini( semoga tim medis TDK TAKUT SEFTI TIM MEDIS SANGAT PNTING) 2.sudah kah pmerintah menyiapkan rumah sakit kusus di indonesia(WAJIB DI SIAPKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN RUMAH SAKIT KUSUS) 3.jangan hanya karna brambisi seluruh rakyat kena wabah semoga tdk trjadi(SEMOGA SEMUA BAIK2 SAJA DNGAN PNANGANAN YANG TEPAT) 4.kwjiban PMERINTAH memang prlu di evakuasi(BENAR ADANYA DNGAN CARA YG TEPAT) 5.laksanakan prsiapan KESIAPAN yg tepat (WARGA DI HIMBAU TRLBH DAHULU UNTUK PENCEGAHAN) 6.pemerintah patut membrikan perlindungan bagi rakyatnya membrikan arahan2 informasi yg jelas cara dlm mengatasi virus ini(BERANTAS HOAX SEBARKAN CARA TEPAT PENCEGAHAN) RS ,MEDIS DI DAERAH2 DI SIAPKAN 7.TIM DOKTER NYA HARUS MAHIR DN BENAR2 MEMPUNI JIKA BNAR WARGA KITA YG BERJUANG DI CINA JIKA NANTI KEMBALI KETANAH AIR MENDAPATKAN PERAWATAN PERLINDUNGAN YG TEPAT MAKSIMAL AGAR TIDAK MENJANGKIT KE ORANGLAIN DN DOKTER TIMEDIS YG MENGATASI NYA(JANGAN PERNAH CEMAS JIKA KITA CEMAS POSITIF KAN PIKIRAN KITA SEMUA) JANGAAN SALAH MENGAMBIL KEPUTUSAN DIPERSIAPKAN SEBAB INI ADALAH KEwajiban

  • Saipul Hadi
    Saipul Hadi Jam Yang lalu

    Mohon kepada yg berwenang tolong semua sungai di dalam lagi pak...krna blm ada sungai yg di dalamkan kembali...tolong pak...semua sungai di dalamkan kmbali krna semua sungai sudah sangat dangkal

  • Ishwaraaja
    Ishwaraaja Jam Yang lalu

    semoga yg terdampak sadar... atas azab yg terjadi ...

  • AMBASSADOR GAMING
    AMBASSADOR GAMING Jam Yang lalu

    Oh ini toh cosplay itu

  • Fathir Ahmad87
    Fathir Ahmad87 Jam Yang lalu

    Tuhan maha adil. Salam sama Muslim uighur disana wang xin

  • linmas 07
    linmas 07 Jam Yang lalu

    Mengatur orang gila gampang.sedang utk mengatur orng waras sangat susah