metrotvnews
metrotvnews
  • 28 905
  • 764 894 640

Video

Mengenal Staf Khusus Milenial Jokowi
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
DPR Kritik Keras Kinerja BNN!
Ditonton 439Hari Yang lalu
Metro TV Heritage Run 2019
Ditonton 96Hari Yang lalu
Manuver Politik Partai Dakwah
Ditonton 3 rb2 hari yang lalu
Strategi Transformasi Pertamina
Ditonton 9942 hari yang lalu
Manfaat Air Mineral untuk Kecantikan
Ditonton 2612 hari yang lalu
Merkuri di Tengah Kemilau Emas
Ditonton 5713 hari yang lalu
Komisi III DPR Gelar RDP dengan BNPT
Ditonton 1233 hari yang lalu
Menilik Budaya Purbalingga (3)
Ditonton 3603 hari yang lalu
Menilik Budaya Purbalingga (2)
Ditonton 5003 hari yang lalu
Menilik Budaya Purbalingga (1)
Ditonton 3273 hari yang lalu
37 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat
Ditonton 21 rb3 hari yang lalu
KPPOD Temukan 347 Perda Bermasalah
Ditonton 5783 hari yang lalu
Selaksa Asa dari Sekolah Desa Mentari
Ditonton 4083 hari yang lalu
Tiap Tahun 1 Juta Hektar Hutan Hilang
Ditonton 3003 hari yang lalu
Larangan! Polisi Pamer Harta Kemewahan
Ditonton 2,9 rb3 hari yang lalu
Mantan Kadis Kebudayaan Kepri Ditahan
Ditonton 1223 hari yang lalu
Tekstil Terjepit di Negeri Sendiri!
Ditonton 1,4 rb3 hari yang lalu
Gaduh Penggusuran di Jakarta Utara!
Ditonton 33 rb3 hari yang lalu
Timnas U-23 Mengejar Emas SEA Games 2019
Ditonton 15 rb3 hari yang lalu
Data dan Fakta LRT Jabodebek
Ditonton 1,8 rb3 hari yang lalu

Komentar

  • WT F
    WT F 3 jam yang lalu

    Lawan malay anjing tu

  • toyobo dos
    toyobo dos 3 jam yang lalu

    Teu satuju..lahh

  • Raditya
    Raditya 3 jam yang lalu

    WELLCOME HELL MALAYSEX ... YEAHH #GANYANGMALAYSIA #DARAHKUMENDIDIH

  • Nardi Pak Su
    Nardi Pak Su 3 jam yang lalu

    Saya dari jawA tapi tetap dukung pembangunan di papua.satu bangsa satu indonesia.

  • MAYA ADRYANI
    MAYA ADRYANI 3 jam yang lalu

    Bismillah optimis menang

  • robinson sihite
    robinson sihite 3 jam yang lalu

    Anis bebas hambatan buang buang uang rakyat, rakyat jakarta diam.... anis merasa sukses tanpa hambatan,. dan akan terus menghamburkan uang rakyat.... kita dukung PSI yang tidak pro buang buang anggaran

  • Denok Ozah
    Denok Ozah 3 jam yang lalu

    Malingsia negara se upil.... klw pun perang.. di serang anak STM aja udah kelar... pnya negara jga dia dapat ngemis dri inggris...

  • M Mahbub
    M Mahbub 3 jam yang lalu

    Sya yg tadinya ga prcya atas perubahan jhon kei..

  • Ret Winarti
    Ret Winarti 3 jam yang lalu

    Eric Tohir hebat. Mengangkat Ahok di pertamina. Tidak bergeming ditakut"i oleh demo" ecek" AG masih mau di pertamina?

  • Keyzan zz
    Keyzan zz 3 jam yang lalu

    Mantapppp....smoga palembang muara enim dan lahat bengkulu juga sgra trwujut tollnya.....sumatra emang orangnya unik2 di kalah sdang di bangun pun blm tntu sseorng itu di mnangkan dlm pemilu hihihi....mksh mr jokowi kau tak menang di sini tapi kau kebut pembangunan di wlyah ku ini bgini lh sehrs nya pemimpin tak pendendam namun kau hrs ttep melawan...slmat brjuang prsden ku smoga cita2 mu dan apa yg kau kerjakan membuat bngsa ini maju menatap masa depan

  • Bayu Akbar K
    Bayu Akbar K 3 jam yang lalu

    Kasus gini bikin ingat haringga sirla. Lepas nyawa cuma gara2 mau nonton tim favoritnya main tandang.

  • Yoga Adiputra
    Yoga Adiputra 4 jam yang lalu

    Wahaiy orang indonesia bersatu kita teguh untuk membunuh orang malingsial dri sekarang.. Darah mereka halal untuk kita bunuh.

  • Daeng Alank
    Daeng Alank 4 jam yang lalu

    Raja ampat(papua barat)...bunaken(sulawesi utara) tanah toraja(sulawesi selatan) minahasa(sulawesi utara) singkawang(kalimantan barat)dan masih banyak lagi destinasi wisata di Indonesia yg gak kalah bagus dari Bali....

  • Mihor Kalimati
    Mihor Kalimati 4 jam yang lalu

    Semoga disukai dan dipenuhi pemobil, selamat sejahtera barakah

  • Ruslin Anwar
    Ruslin Anwar 4 jam yang lalu

    Kasian๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ret Winarti
    Ret Winarti 4 jam yang lalu

    Eric Tohir hebat. Mengangkat Ahok di pertamina. Tidak bergeming ditakut"i oleh demo" ecek"

  • Topi Jerami
    Topi Jerami 4 jam yang lalu

    Bonek goblokkk

  • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

    Hahaha .... guru Agama dan dilakukan di masjid lagi !!! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคก๐Ÿค“

  • jairriz man
    jairriz man 4 jam yang lalu

    WAHAI INDONKU SEKALIAN...ITU BERLAKUNYA UDAH LAMA..DI BUKIT BINTANG BUKANYA DI SNBJ...MANGSANYA INDON NGAK TAMPIL KEHADAPAN...TETAPI KES INI UDAH LAMA..INDONKU KESALIAN ANJING

  • Mulyana Emul
    Mulyana Emul 4 jam yang lalu

    ya awloh udh gregetan ama negara upin ipin , dari jamn pa sby smpe pa jokowi ,ni kucing kucing msih brtingkah,,,#ganyang malasia

  • AlishaAdam Arie
    AlishaAdam Arie 4 jam yang lalu

    Amat memalukan. Kita satu nisantara.. Aku org Malaysia Rasa malu atas apa yang berlaku.. Aku ramai kawan kawan Dari Indonesia.

  • Sukarti Sumartoyo
    Sukarti Sumartoyo 4 jam yang lalu

    Para Pembenci Pak Ahok yang menyebarkan kebencian harus di berantas dan keragu - raguan dari manusia - manusia yang menolak Pak Ahok sebagai pengawas Pertamina harus di tumpas demi untuk menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara ini.

  • andi msp
    andi msp 4 jam yang lalu

    Tunggu masa ny pasti seporter malaysia datang ke malaysia baru kita butuh besok

  • Blue Tux
    Blue Tux 4 jam yang lalu

    Selamat bekerja Pak Ahok untuk Indonesia Maju yg Bersih!

  • Hardiansyah Hardiansyah
    Hardiansyah Hardiansyah 4 jam yang lalu

    Good job mr JOKOWI

  • Si Udin
    Si Udin 4 jam yang lalu

    ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ

  • ah mat
    ah mat 4 jam yang lalu

    berita hoax jadi sorotan? wkwkw

  • dedy novianto
    dedy novianto 4 jam yang lalu

    Presenter kok gablukk, iso nyerna omongan po gak jane.!!!

  • Rohaya Ayu Jaafar
    Rohaya Ayu Jaafar 4 jam yang lalu

    Salam 2-0 indog

  • Mulyana Emul
    Mulyana Emul 4 jam yang lalu

    hayo harimau ompong, bangunin raksasa lgi tidur, usut sampe tuntas klw mmang bnr ada ny,pgroyokn sporter indnesia, ayo bngkit sodara stnh air dmi nkri harga mati

  • Fransisco Frisan
    Fransisco Frisan 4 jam yang lalu

    Makanya pertandingan awal jangan sok jagoan....

  • Rendy Jesha
    Rendy Jesha 4 jam yang lalu

    Abuuu Harattt di lawannnnnn..wkwkwkwk

  • Taufik Izuddin
    Taufik Izuddin 4 jam yang lalu

    Mantap ah

  • mul polisi goblok
    mul polisi goblok 4 jam yang lalu

    Om hotman, ijin pencerahanya,jka karyawan lapor gaji karyawan ke bpjs tku 2770 tpi yg di bayarkan cma 1.800 dan di tambah pemotongan bpjs dan jht..apa kah kmi berhak menuntut hak kmi ke tmpt kmi berkerja,yayasan/ lembaga tersebut,trus jka yayasan tersebut mem phk sepihak tampa sp,1,2,3..dan hak pesagon kmi di bayarkan dgn hitungan ala mrka bkn hitungan dinasker apa kah kmi bisa tuntun hak kmi..1hal lg apa bila yayasan memutasi karyawan dr divisi a ke b berhak kah karyawan menayakan sk mrka sesuai standard s.o.p yg berlaku..jka yayasan tdk memberikan sk nya apa kah karyawan berhak tdk melaksakan mutasi tersebut om..mohon pencerahan om krn saya buta akan hukum dan uud ketenaga krjan om Thanks om

  • Rand Frust
    Rand Frust 4 jam yang lalu

    Anjing itu temen gua yang d keroyok , , anjing gua balas , gua balas anjing Malaysia , ,

  • nanad shy
    nanad shy 4 jam yang lalu

    Video gak jelas

  • Jhon Legen
    Jhon Legen 4 jam yang lalu

    Tuntut hukum dengan tegaa.

  • Asal Angler
    Asal Angler 4 jam yang lalu

    Berarti selama ini pemerintah tidak peduli hati nurani rakyat kecil...sampe hal sperti ini d persulit ..terlalu

  • Rama Suryantama
    Rama Suryantama 4 jam yang lalu

    Usut tuntas . jika tidak di usut kami yang akan usut sendiri . Darah balas darah , ingat itu !

  • eco ferdiyansah
    eco ferdiyansah 4 jam yang lalu

    Indonesia bukan orang lemah macam kalian yang beraninya bawa polisi hahaha malaysia hub

  • Winarko Jr
    Winarko Jr 4 jam yang lalu

    THE JACK,BONEK,AREMANIA,VIKING mari kita bersatu tenggelamkan malaysia...wkwkwkkwk

  • Haizadsykes
    Haizadsykes 4 jam yang lalu

    Asal usul nama Indonesia itu dulunya hindu asia, itu sebab mereka berentam kita yg melayu dimalaysia kerana kita islam, mereka hindu, itu sebab banyak kuil prasejarah disana

  • Olle AnnisaCikal
    Olle AnnisaCikal 4 jam yang lalu

    Malaysia k Indonesia hrs merasakan hal yg sama,sy tdk terima jika kbr ini bnr2 terjadi, soudaraku2 d keroyok dngn cara yg tdk etis

  • rico j'r
    rico j'r 4 jam yang lalu

    Lapor ke fifalah kan ada rekaman video jelas itu binggung sama negara sediri klo berusan sama negara malaysia yg negaranya secomot, lemah lembek ada apa ya????

  • Axel Chanel
    Axel Chanel 4 jam yang lalu

    Viking the jack bonex Bersatu qt ganyang Malaysia yg s7 liks..

  • Rina Tea
    Rina Tea 4 jam yang lalu

    Akan berbuntut panjang...kita liat nanti. Demi harga diri bangsa.

  • Arven Skankin
    Arven Skankin 5 jam yang lalu

    Kmren baru di treakin ajh Mentrinya laporin kita ke FIFA.. ini sih lebih parah biar di kasih Hukuman lebih berat dr FIFA

  • Warsito Warsito
    Warsito Warsito 5 jam yang lalu

    Sudah saatnya jaman kanayoko pimpinan di usung dari rakyat kecil bukan dari kelompok partai Krn menurut jangka negara bangsa Indonesia bisa adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan apabila pimpinan di usung oleh rakyat kecil alias independen negara akan gemah Ripah loh jinawi Toto Titi Kerto Raharjo adil dan makmur sesuai cita-cita pendiri dan para tokok pendiri negara kesatuan republik indonesia ini tempat kita berpijak

  • Roger Eiger Geir
    Roger Eiger Geir 5 jam yang lalu

    Malaysia is almost the same as Israel, a small country and a Jew, and asks for help to England hahah, greetings from Russia๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ

    • naz maskcai
      naz maskcai 4 jam yang lalu

      You're not from russia, You from lobang jamban๐Ÿ˜‚

    • Legion Legend
      Legion Legend 4 jam yang lalu

      Malaysia is almost same with Israel but Malaysia always help Palestine and other Muslim countries like Indonesia. I think you are dumb and stupid.

  • M.naseh Suharto
    M.naseh Suharto 5 jam yang lalu

    Pengamanan malingsia lemah

  • Alunk SG
    Alunk SG 5 jam yang lalu

    Wahh mudah mudahan cuma hoax, kasihan kalo beneran suporter indonesia sampe di keroyok begitu..๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜Ÿ

  • syaqiel z
    syaqiel z 5 jam yang lalu

    keeper indon bayak makan ayam penyet sbb tu noob haha...

  • Cadis Etrama D. Raizel
    Cadis Etrama D. Raizel 5 jam yang lalu

    INDONESIA ANJING HINA MISKIN. MARUAH INDON ANJING AKU PIJAK.

  • Syahril SA
    Syahril SA 5 jam yang lalu

    yg produksi spd motor berhasil ya, mahal dikit tdk apa2.

  • THE EMPEROR
    THE EMPEROR 5 jam yang lalu

    Efendi sibolon bagus lu, diam, otak lu di bidang militer dan pertahanan, masih rendah, kontol, belajar dulu, sana, jangan korupsi aja lu, efendi sibolon anjing

  • kurnia tutorial
    kurnia tutorial 5 jam yang lalu

    Iklan nya nyewotin Iklan mulu Ganggu bener

  • Alif Ramadhani
    Alif Ramadhani 5 jam yang lalu

    Cukup bonek arema bersatu....buyar malaysia...ayo rek wes wayae leren musuhan sak negoro dewe...malasia saiki musuhe awk dwe

  • Syahril SA
    Syahril SA 5 jam yang lalu

    berhasil ya yg produksi spd motor.

  • REPOST CHANNEL
    REPOST CHANNEL 5 jam yang lalu

    #Fifa harus adil bagaimana nih yg kemaren ngelaporin ?

  • TM PRODUCTION
    TM PRODUCTION 5 jam yang lalu

    Melayu kontol negara bodoh...

  • NatNat
    NatNat 5 jam yang lalu

    Pemerintah gak berani. Paling ngasih bantuan ke korban suruh diam

  • Riski Apel
    Riski Apel 5 jam yang lalu

    UDAH MULAI KAH?? BAGUSSS KAMI NGGA MAU DIEM NUNGGU KDTNGAN ORG MALAYSIA DI INDONESIA..KAMI BAKALAN KESITU BUAT BANTAI ORG MALYSIA SIAPA AJH YG PENTING DENDAM INI TERBALASKAN๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • tiga enam
      tiga enam 5 jam yang lalu

      2 tewas dikeroyok..bilang yang dikeroyok.mas ampun mas..ampun..kok bisa yak sampai2 sujud di kaki malaysia..orang tidak akan memulai jika anda tidak memulainya..

  • Iyan Lazt
    Iyan Lazt 5 jam yang lalu

    Sungguh tidak adil perlakuan aparat kepolisian Malaysia terhadap Indonesia .... Kalo gak dilerai aparat Indonesia ajah dulu mungkin suporter Malaysia tinggal nama di negara Indonesia.... Cobak liat negara give way itu hanya suporter kampungan

  • Rikaz Farhan
    Rikaz Farhan 5 jam yang lalu

    Hancurkan

  • Master MCreWz
    Master MCreWz 5 jam yang lalu

    Video palsu..it's fake

  • fishing grenn
    fishing grenn 5 jam yang lalu

    Polisinya harus dihukum 4ร— lipat atas perbuatannya yg sangat merugikan rakyat Indonesia tercinta

  • ied Maseno
    ied Maseno 5 jam yang lalu

    MALAYSYA PANTEK๐Ÿ–•

  • Ellysa Ellyana
    Ellysa Ellyana 5 jam yang lalu

    Video palsu . Fuck

  • Hasto Hasto
    Hasto Hasto 5 jam yang lalu

    ini tentang harga diri bangsa.... pemerintah ga boleh diam...

  • Richi Yanuary
    Richi Yanuary 5 jam yang lalu

    Bodoh malaysia beraninya berbuat seperti itu, lo gatau supporter indo mampus lu dateng kemari anjiing

  • Rizka Nia
    Rizka Nia 5 jam yang lalu

    Cari oknumnya saja . Siksa jngan smpai mati . Oke . Ingat . Oknum nya saja .

  • channel zaman akhir
    channel zaman akhir 5 jam yang lalu

    Kita ngomong kriteria jangan nama !!!!!!!! Top

  • Don Jenggo
    Don Jenggo 5 jam yang lalu

    LU TUNGGU NTR LU INJEK INDO LU MATI #GWVIKING

  • ruly Ruly stiywan
    ruly Ruly stiywan 5 jam yang lalu

    Bantay Malaysia

  • Arnold Bo Jr.
    Arnold Bo Jr. 5 jam yang lalu

    anjing malaysia,akan saya balas kalau ada orang malaysia di indonesia

  • Annisa Ramadhani
    Annisa Ramadhani 5 jam yang lalu

    GUA TUNGGU LU DI JAKARTA BANGSAT

  • Richi Yanuary
    Richi Yanuary 5 jam yang lalu

    Gua bales lo anjing bangsat orang goblok yg gapunya dendam liat saudaranya digituin

  • Surya Di
    Surya Di 5 jam yang lalu

    Pemerintah lembek banget cuk

  • Vivo Rantau
    Vivo Rantau 5 jam yang lalu

    GANYANG MALINGSIA HINA

  • Imam Romeo
    Imam Romeo 5 jam yang lalu

    Dengerin tuh yg suka nyinyir.. makanya otak diupgrade

  • asyraf dean
    asyraf dean 5 jam yang lalu

    Masuk tempat orang ikut beradap . Kan dah kene lauk . Masuk rumah tak bagi salam pastu memaki hamun tuan rumah, memang kene lauk la . Sbb tu indo negara miskin tak maju . Majoriti Islam tapi maksiat pelacuran tukar agama , ajaran sesat bersepah disana . Takkan nk tunggu stunami tenggelamkan jakarta kot .

    • Mulyana Emul
      Mulyana Emul 4 jam yang lalu

      tar gw sumpel bacot u badut badut ingris,,indonsia itu ngara besar ,yg kw mksud apa,pake bawa agama nih gw islAm sampe mati,jngn bawa bwa agama u bngsat ,, garuda didadaku islm dihatiku

  • Muhammad Syafii
    Muhammad Syafii 5 jam yang lalu

    Mungkin ekspresi Bu Risma saat melihat berita ini, Tersenyum dan penuh bangga :-) #BanggaSurabaya

  • hanis roslan
    hanis roslan 5 jam yang lalu

    AKU DARI INDOGNESIAL MALU AMA NEGARA KONTOL ASU ANAK BOCAH JANCOKKKK . NKRI HARGA DISCOUNT WKWKWKWKWKWKWKWK

    • Raditya
      Raditya 3 jam yang lalu

      WELLCOME HELL MALAYSEX ... TUNGGU SAJA!!!

    • Yoga Adiputra
      Yoga Adiputra 3 jam yang lalu

      hanis roslan Anjing malingsial monyet kau

  • indra Djokomono
    indra Djokomono 5 jam yang lalu

    @syedsaddiq Ku Tunggu di Jakarta

  • Din Din2
    Din Din2 5 jam yang lalu

    Adakah yg masih nonton di 2019 ini. Kadang saya berfikir bro and sist. Bagaimana Telor asin bisa masuk ke pasar luar negri,, Apakah bisa utk masuk,,berharap banget dah

  • Putri Ghayati
    Putri Ghayati 5 jam yang lalu

    Selama kadrun masih bercokol di indonesia selama itu juga indonesia

  • Salam BLARR
    Salam BLARR 5 jam yang lalu

    Semoga adzab yg pedih buatmu yg menyiksa orang tak bersalah

  • Umwc Lufy
    Umwc Lufy 5 jam yang lalu

    gua heran, kata nya suporter indonesia di pukuli, sumber video nya datang dari orang indonesia, gi mana dong.. jika perekam video itu orang indonesia pasti dipukuli juga ngak sempat direkam nya, mustahil itu.. jika perekam nya org malaysia dan di upload di media sosial pasti udah tahu pelaku nya yang bersubahat dan ditangkap, tapi satu malaysia masih ngak tau sama video itu asli atau ngak 'kerana rusuh bola', tempat kejadian juga bukan di stadium bukit jalil, waktu kejadian diceritain juga aneh satu hari sebelum perlawanan bola malaysia vs indonesia.. apakah ini sinetron mengadu domba?? khabar indo ditusuk juga udah hoax. ngak ada darahnya. laporan polisi facebook.com/161086313901684/posts/2819269758083313/ hoax ditusuk. ( hanya matanye pedih kerana flare-medic) mobile.twitter.com/zulfaiz57/status/1197517681324281856

    • Rahmad Nazrin Syah Nazaruddin
      Rahmad Nazrin Syah Nazaruddin 4 jam yang lalu

      Umwc Lufy syukur masih ada org indonesia yg bijak menilai

    • Pangeran Sabrang
      Pangeran Sabrang 4 jam yang lalu

      Itu yg rakam org mlysia, dia buat buat yg rakam mcm org Indo. n video itu sahih penganiayaan. Korban sudah buat laporan polisi di mlysia.

    • tiga enam
      tiga enam 5 jam yang lalu

      jangan percaya sosmed

  • Kemal Pramono
    Kemal Pramono 5 jam yang lalu

    Nikah sirih lebih laku dan lebih rame kalo nikah resmi sulit

  • Pembasmi KAMPRET
    Pembasmi KAMPRET 5 jam yang lalu

    Tikusnya itu malah polisi polisi kacung yang di pinggir pinggir jalan itu.. sering membegalin rakyat kalau lewat.. parasit semua itu.. harus di basmi.

  • Emhael Bogor
    Emhael Bogor 5 jam yang lalu

    Yg paling penting dan pertama, bersihkan dulu pertamina dr manusia2 kotor para mafia migas dan koruptor !

  • Toes Dzaster
    Toes Dzaster 5 jam yang lalu

    HOAX HOAX HOAX

  • Putra Bobotoh
    Putra Bobotoh 5 jam yang lalu

    Malay anjing

  • Fakhri Indarobby
    Fakhri Indarobby 5 jam yang lalu

    Tonton video naruto shippuden pas naruto vs pain, balas dendam hanya akan menimbulkan kebencian yang terus berlanjut dan tak ada ujungnya.. jadi maafkanlah mereka(support malaysia) toh udah ada yg ngurus oleh pihak kepolisian

  • Supirin 5451
    Supirin 5451 5 jam yang lalu

    Sudah diatuur

  • Supirin 5451
    Supirin 5451 5 jam yang lalu

    Benar nampok plongok plonvok plongok

  • Gunawan Saputra
    Gunawan Saputra 5 jam yang lalu

    TOLONG DONG METRO TV SIARIN PMCO GLOBAL FINAL.... Sayang kouta aku streaming di yutub awkwk

  • JDIKN AKU CNta Trahir Dlmhdupmu

    mantul betul yes yesyes setuju setuju

  • Cuprank Mania
    Cuprank Mania 5 jam yang lalu

    Ga salah dibuang dari kabinet Jokowi 2014-2019

  • Yan Imran
    Yan Imran 5 jam yang lalu

    Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿท๐Ÿ˜ข