metrotvnews
metrotvnews
  • 26 611
  • 676 099 591

Video

Pesona Gua Mabala di Pulau Sabu NTT
Ditonton 26616 jam yang lalu
KPK Tidak Tamat
Ditonton 10 rbHari Yang lalu
Maju Terus Revisi UU KPK
Ditonton 14 rbHari Yang lalu
Mereka Setuju Revisi Undang undang KPK
Ditonton 1,6 rbHari Yang lalu
Hashtag Siang #SelamatJalanHabibie
Ditonton 1,8 rbHari Yang lalu
Alasan Dewan Ramai Gadaikan SK
Ditonton 6 rbHari Yang lalu
Timnas, Oh Timnas...
Ditonton 28 rbHari Yang lalu
Pasar Baru Kota Bekasi Terbakar
Ditonton 901Hari Yang lalu
Jokowi Dengarkan Aspirasi Tokoh Papua
Ditonton 1,1 rbHari Yang lalu
Pengawal Baru, Harapan Baru
Ditonton 1,5 rb2 hari yang lalu
DPR Sahkan 5 Pimpinan Baru KPK Senin Depan
Ditonton 1,2 rb2 hari yang lalu
Idenesia - Pesona Bumi Labuan Gresik (1)
Ditonton 1,8 rb2 hari yang lalu
Idensia - Gelar Budaya Babad Dieng (2)
Ditonton 1342 hari yang lalu
Breaking News - Unjuk Rasa Di KPK
Ditonton 14 rb2 hari yang lalu
Idensia - Gelar Budaya Babad Dieng (1)
Ditonton 1352 hari yang lalu
Menikmati Nasi Krawu Khas Gresik
Ditonton 2512 hari yang lalu
Idenesia - Mengenal Batik Gresik
Ditonton 9272 hari yang lalu
Wartawan Kena Imbas Bentrok di KPK
Ditonton 7 rb2 hari yang lalu
Masyarakat Diimbau Waspadai Fintech Ilegal
Ditonton 1,4 rb2 hari yang lalu
Pesawat R80 Impian BJ Habibie
Ditonton 2,3 rb2 hari yang lalu
Ini 5 Pimpinan KPK Terpilih
Ditonton 7072 hari yang lalu
Jokowi Tidak Setuju Empat Poin RUU KPK
Ditonton 8902 hari yang lalu
IHSG dan Rupiah Kompak Dibuka Menguat
Ditonton 1862 hari yang lalu
Penegakan Hukum Bukanlah Industri
Ditonton 7743 hari yang lalu
Habibie Mengaku Pernah Takut Mati
Ditonton 16 rb3 hari yang lalu

Komentar

  • Andre Syah Gaming
    Andre Syah Gaming 4 jam yang lalu

    Driver GREP di indo pindahlah ke GO JEK miskinkan grep

  • Landak Perak
    Landak Perak 4 jam yang lalu

    Supporter nya goblok..PSSI itu udah bagus..

  • Supyani Alkafi Chennel
    Supyani Alkafi Chennel 4 jam yang lalu

    Susanto gak bisa jawab.. wkwk

  • Irfan Dzaki Fajarhari
    Irfan Dzaki Fajarhari 4 jam yang lalu

    AKAN TAYANG FILM BERJUDUL "MISTERI KUNTIL ANAK BERANAK NGESOD POCONG KETAWA NGAKAK"

  • Tukin Tukin
    Tukin Tukin 4 jam yang lalu

    yang sekarang aja nangkap koroptor sulitt. pa lgiii kewewenanganya dii batasiii.. ajorr idonesia gak makin maju ,mlahh makin mudurr...

  • Daluasenaung Takasiliang
    Daluasenaung Takasiliang 4 jam yang lalu

    Definisi Eksploitasi : _politik pemanfaatan yang secara sewenang-wenang atau terlalu berlebihan terhadap sesuatu subyek eksploitasinya untuk kepentingan ekonomi semata-mata tanpa mempertimbangan rasa kepatutan, keadilan serta kompensasi kesejahteraan._

  • Ivan Hoe
    Ivan Hoe 4 jam yang lalu

    Knapa ya sdh males denger pendapat org pssi,pertandingan ke 2 lawan thailand sdh males liat...dan bener kalah...trus fungsi pengurus itu apa kalau gak bawa perkembangan positif buat timnas??sebaiknya mengundurkan diri...supaya masyarakat tau bahwa posisi pengurus PSSI itu SAKRAL dan TERHORMAT,karena pssi adalah sarana dan bagian dari PERJUANGAN bangsa...membawa harum nama bangsa....,dengan mengundurkan diri anda akan tetap terhormat.

  • Supyani Alkafi Chennel
    Supyani Alkafi Chennel 4 jam yang lalu

    Haha... gak jelas susanto

  • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

    Kpk sudah menghina bp presiden kok sekarang disarankan untuk bertemu ? Kpk sudah serahkan mandat ke presiden, presiden tinggal mencari ganti mereka, kasus selesai !!! ๐Ÿค“๐Ÿคก๐Ÿ˜Ž

  • Maces the king
    Maces the king 4 jam yang lalu

    Mungkin dalam federasi PSSI orang orang nya pemain lompat tali kali gk tau itu main bola

  • Kayan Wayan
    Kayan Wayan 4 jam yang lalu

    Kok yg disalahin jadwal main. Kalau di negara lain pengurus malu dan mengundurkan diri.

  • cetri nay
    cetri nay 4 jam yang lalu

    Di revisi apakah KpK sdh di kuasi org" gurun taliban Klu emang KPK sdh gk benar knp menolak di revisi

  • Sandi Dwi
    Sandi Dwi 4 jam yang lalu

    Mending ngeroko dari pada ngeganja

  • Tukin Tukin
    Tukin Tukin 4 jam yang lalu

    negara telahh gagall ,jika RUU di sahkan..

  • Endro Oppo
    Endro Oppo 4 jam yang lalu

    hai gusti Randa bukan gx beruntung tapi gx pecus Cari pemain gk usah buat alsan jatwalnya padat, ,

  • Rae Fero
    Rae Fero 4 jam yang lalu

    Sakit jiwa

  • D Yaz
    D Yaz 4 jam yang lalu

    ini pasti orang2nya PDI otak cebong bayaran

  • Ahmad Ah
    Ahmad Ah 4 jam yang lalu

    Kpk seharusya kt dukung.knpa rakyt yg sibuk 2.seharus ya orang yg lgi ddk di pejabat yg ribut.

  • Liberthy Tampubolon
    Liberthy Tampubolon 4 jam yang lalu

    Kami tdk emosional, bubarkan KPAI yg kurang kerjaan. Orang2 KPAI yg anak2nya tdk diterima di JARUM jadi balas dendam.

  • TriAdi Setiawan
    TriAdi Setiawan 4 jam yang lalu

    Lahhh kalo orang demo bawa anak itu dimana fungsinya KPAI??

  • Paeran ,bp. jokowi 10
    Paeran ,bp. jokowi 10 4 jam yang lalu

    Udah ganti aja pelatih jalan yg tepat dari pd 8 pertandingan kalah semua memalukan indonesia .apalagi pertandingan berikutnya we sm uea lagi ,kl kalah sama uea we maklum ini kalahnya mslaysia thailan di kandang lg semakin geram

  • zag
    zag 4 jam yang lalu

    Hemm.....

  • Ayep Setiadji
    Ayep Setiadji 4 jam yang lalu

    Gusti randa taunya duit, bukan prestasi,.

  • Azizi Vht
    Azizi Vht 4 jam yang lalu

    Di prank saudara seiman cuk anjay. Save ahok

  • JIN KAPIR UMAT KRITIS BAPER

    Anjrit pssi bubar ajah deh lu

  • Candra Raharja
    Candra Raharja 4 jam yang lalu

    Klarifikasi habibie soal rhoma

  • Widodo Trk19
    Widodo Trk19 4 jam yang lalu

    Pak jokowi tegas dong ,terhadap kebakaran hutan tolong tangapi secepat nya .

  • anugerah cell
    anugerah cell 4 jam yang lalu

    Masa ANJING ANJING peliharaan KORUPTOR gi demo DukuNg Revisi UU KPK Para srikandi pulang demo, psti Langsung mesum, ma para KORUPTOR

  • Mas Gandung
    Mas Gandung 4 jam yang lalu

    Kontolll

  • Satrio Utomo
    Satrio Utomo 4 jam yang lalu

    Gendut , pakai kacamata Hidup Lagi .. wkwkwkwkwkw

  • roni aprianto
    roni aprianto 4 jam yang lalu

    Kaya miskin. Apakah kalo kita mati di tanya Kau dari negara apa tak,usah lah jadi yg lebih" Semua hanya titipan Dan kembali pada sa.atnya.

  • deni b
    deni b 4 jam yang lalu

    Pelajaran dari beliau adalah sebaik baiknya manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi manusia lainnya.

  • Sukma Trag07
    Sukma Trag07 4 jam yang lalu

    yg jempolnya arah kebawah PKI .semoga empat jempolnya gak bisa di gerakan....

  • aruldo4ng 020
    aruldo4ng 020 4 jam yang lalu

    Gusti randa...hahaha..kalah cari beribu alasan byk faktor..timnas klo itu2 aj org yg maen mreka diliburkan sebulan di liga ttap kalah..tak caya tes ckap saya...

  • bayu segara
    bayu segara 4 jam yang lalu

    netizen harus tahu apa aja yg dirancang dpr. dan harus tahu juga apa aja yg ditolak sama presiden. biar gak gagal paham

  • One:1 Hit
    One:1 Hit 4 jam yang lalu

    Isi video : Oscar S2 Oscar Amerika S2 Nominasi oscar Amerika S2 Amerika S2 Oscar Oscar Oscar Losecar

  • Jack Phillip
    Jack Phillip 4 jam yang lalu

    #stoptransmigrasi di Kaltara.

  • niki beauty welness
    niki beauty welness 4 jam yang lalu

    Transparant kata kata jelas memikir kan bangsa ini . Cerdas an nya bermanfaat untuk sesama . Reala berkorban untuk negeri ini .dia anak bangsa patriot sejati sebagai pejuang peggngisi kemerdekaan yg bung karno proklamir kan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Bpk profesor BJ habibie nak bangsa indonesia yg sangat membagga kan negeri indonesia dengan prestasi karya nya yg bisa dinikmati bangsa dan seluruh manusia . Somoga alllah menerima amal baik nya disisi nya.

  • Zay Nul
    Zay Nul 4 jam yang lalu

    salam satu nyali ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uang denda dari persebaya lebih dari 1 m

  • Anis Anis
    Anis Anis 4 jam yang lalu

    Gustirandakan pemain sinetron , yg main bolakan jadi ikut2 lebai

  • Heizell Nutt
    Heizell Nutt 4 jam yang lalu

    Gua dukung KPAI Tapi boong....

  • Bill Haan1
    Bill Haan1 4 jam yang lalu

    Pssi ada yang gak beres.. Harus di periksa KPK

  • Ferdi Simamora
    Ferdi Simamora 4 jam yang lalu

    Hajaaaar

  • HABiTs
    HABiTs 4 jam yang lalu

    Yg org tarakan , mna suara nya nii wkwkw #SELUMITDALAM

  • Misha Nawra
    Misha Nawra 4 jam yang lalu

    yang korupsi pada takut gk bisa leluasa nyolong uang rakyat......

  • Putra Yasa
    Putra Yasa 4 jam yang lalu

    Yg kita perlu permainan yg jeles ,,tapi saya paling suka gaya mainnya ala luis milla sangat menyuasai dan sabar membangun serangan saya minta siapapun pelitah indonesi permainannya saya minta dari kaki ke kaki dan sabar membangun serangan..yg setuju like๐Ÿ™

  • Syahuda Jaswan
    Syahuda Jaswan 4 jam yang lalu

    pertanyaan saya pribadi ini, murni kah cara seleksi nya para pemain timnas senior....???

  • Imam S
    Imam S 4 jam yang lalu

    Maju mundurnya timnas tergantung voters.. Ayo voters tunjukkan kau mampu memilih pengurus PSSI pinter, bukan pengurus yg seperti sekarang ini.. ๐Ÿ‘

  • wijaya channel
    wijaya channel 4 jam yang lalu

    Kebayang tuh para pelaku di sikat habis2an,,di dalam tahanan polres,,yg setuju acungkan jempol

  • Raden Maseko
    Raden Maseko 4 jam yang lalu

    Biarlah kta kpk baru bekerja dulu

  • Ahmad Tajri
    Ahmad Tajri 4 jam yang lalu

    Santet aja lah gusti randa tuh

  • Kenzy Kenzy
    Kenzy Kenzy 4 jam yang lalu

    Dengan pindahnya ibu kota semoga mengurangi kebakaran hutan

  • Jumahir Ali
    Jumahir Ali 4 jam yang lalu

    Pssi kebanyakan alasan

  • hery channel
    hery channel 5 jam yang lalu

    Yg kena imbasnya org malaysia jga..tp sekarang malah smpai ke brunei #herychannel

  • Fitri Noor
    Fitri Noor 5 jam yang lalu

    Bukan hanya menghina Indonesia nih ad India dll ni

  • agung mas
    agung mas 5 jam yang lalu

    Maskerku laris.

  • muh lisin
    muh lisin 5 jam yang lalu

    Kakean mangan telek

  • Marciano Padsing
    Marciano Padsing 5 jam yang lalu

    Maju jaya lah Indonesiaku

  • Wangsa 25
    Wangsa 25 5 jam yang lalu

    Kita bikin badan sendiri..jngn dtampung pssi.. Kita bikin benda hara sendiri..

  • viler minecraft lily
    viler minecraft lily 5 jam yang lalu

    Gusti randa bisa apa

  • Kilo Onta
    Kilo Onta 5 jam yang lalu

    saran untuk KPAI untuk menghapus KATA DJARUM dari KAMUS BAHASA INDONESIA. kemudian hapus GAMBAR DJARUM dari gambar yg ada di INDONESIA. kaos bertulis PB DJARUM (singkatan dari PERKUMPULAN/PERSATUAN BULUTANGKIS) dikatakan KPAI mengidentikkan dgn Produk Rokok Djarum. ATAUUU maunya yg membiayai PT Djarum lalu semua nama di kaos maupun sponsor ganti dengan PB KPAI wahhhh komplit banget Perkumpulan Bulutangkis KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA. INI LEBIH EKSTRIM LAGI : Berarti nanti kalau ada anak NAMANYA ROKOK , sebaiknya orang tua nya jangan menjadikan anak tersebut menjadi atlit olah raga , karena bakal TIDAK AKAN bisa berprestasi. LHOOOO anda kan melindungi HAK anak . OK lah kita melihat AZAS MANFAAT untuk anak Indonesia seperti abang kita di vlog sebelah yg ngak nerima sponsor rokok dan katanya supaya PB Djarum ganti nama. hemmmmmmm KOK ngomong AZAS manfaat enak banget yahhhh? Sekarang kalau dibalik ,,,, jika melihat AZAS MANFAAT utk anak Indonesia , MENGAPA tidak KPAI saja yang JANGAN menuntut yg macam2 dan bisa membuat hebohhh DEMI untuk anak2 Indonesia. Org KPAI bilang ooo ngak bisa dong itu eksploitasi anak ,,,,,, hellowwwwwww kok ngomong nya muter 2 ajahhhh. kalian ngomong UNTUK anak Indonesia , TETAPI ngomong nya selalu yg NEGATIF terus. Kalau Cak Tolong bilang MIKIRRR MIKIRRRR

  • W Sableng
    W Sableng 5 jam yang lalu

    kpai suruh macul danai anak2

  • Rahdiandy 3636
    Rahdiandy 3636 5 jam yang lalu

    Apa salah kpk, ada proyek apa di balik ini,

  • Koceng Gaming
    Koceng Gaming 5 jam yang lalu

    MALINGSIAL

  • bro Picung
    bro Picung 5 jam yang lalu

    dari dulu tidak beruntung teruss,kalah ya kalah jelek ya jelek benerin semuanya dari pssi hingga playernya

  • Johnston Barnes Sagala
    Johnston Barnes Sagala 5 jam yang lalu

    Kami butuh kemenangan #timnasindonesiaharusmenang

  • Putra Prayogi
    Putra Prayogi 5 jam yang lalu

    Simon, luis mila, rahmad darmawan entahlah, siapapun boleh asalkan timnas menang

  • Wawan Ganteng
    Wawan Ganteng 5 jam yang lalu

    Wkwkwk baru tau klau org jkarta tu b**d**h

  • Mas Rady
    Mas Rady 5 jam yang lalu

    Alam mulai marah karna ulah manusianya sendiri..heummpp

  • Kurias Askuri
    Kurias Askuri 5 jam yang lalu

    Ws PSSI rombak total liga e amburadul

  • Oxygen Channel
    Oxygen Channel 5 jam yang lalu

    Maksa banget mau buat propinsi baru haha

  • Zammil Ahmad97
    Zammil Ahmad97 5 jam yang lalu

    Nanya apa jawabnya apa ga nyambung gusti randa. Bukak bukak an ajalah .. Sudah saatnya memperbaiki sepakbola indonesia, kita sudah tertinggal jauh sama negara-negara asia bahkan salah satu negara asean.

  • Yuliana Yj
    Yuliana Yj 5 jam yang lalu

    Menurut sy ketum pssi mundur sj....ngga becus ngurus pssi dan timnas yg tangguh....

  • hans yuwono
    hans yuwono 5 jam yang lalu

    Jika penyebab nya Ban..tolong pemilik kendaraan memperhatikan usia Ban.ketebalan Ban.nyawa diatas segalanya

    • Misael Sitepu
      Misael Sitepu 5 jam yang lalu

      Gak hanya ban aja bro tapi usia mesin dan banyak faktor lain lagi bro hehehee, kedepannya diharapkan kalau mau perjalanan harus siap siap dahulu hehehe

  • telly mawara
    telly mawara 5 jam yang lalu

    Betul...KPK bukan lembaga malaikat....jangan menjadi lembaga kayak LSM.... Kpk menjalankan UU...bukan perintah LSM.....yg kerja demo sana sini.....kalau bersih kenapa takut....

  • Eri Yanto
    Eri Yanto 5 jam yang lalu

    Yuuk kita Iyuran cari Pelatih Hebat Pengen sekali lihat Permainan yang hebat dari Timnas Biaaaar Kalah Tetapi Permainan Enak ditonton Alasan Padatnya Jadwal Sudah 5 hari Istirahat Kalah juga lawan Thailand

  • Wira Tama
    Wira Tama 5 jam yang lalu

    Dijamin si benny di bully di sana wkwkwk sok sokan jadi warga negara inggris mending jadi warga negara afrika aja ๐Ÿ˜‚

  • Annisa Putri
    Annisa Putri 5 jam yang lalu

    Bos nya juga

  • Elida Christine Sari
    Elida Christine Sari 5 jam yang lalu

    Bapak Zulfan Lindan, sebaiknya KPK tidak perlu badan pengawas untuk mengawasi kinerjanya di Indonesia. Karena KPK itu harus mandiri dan berkonsultasi langsung dengan Presiden. KPK itu sama kinerjanya seperti agen rahasia di luar negeri FBI, CIA, NYPD, Agen rahasia Perancis, Rusia, Jerman, dsbnya. Dan yang mengawasi KPK ialah Agen Rahasia Internasional.

  • Akimfia90 Akim
    Akimfia90 Akim 5 jam yang lalu

    Giliran susah baru ingat allah tmpat mminta ptolongn.. Klo senang ingat cuma takbir doank,, buat pjuangkn ntah apa. Gagal yg d pjuangkn hutan d bakar,, ksian yg lg pd sholat pjuangkn hujan krn ulah org2 tdak btggjwb. Krugian mlibatkn negara2 ttangga ikut kna asap , d mlsia smpai gelap kabus, skolah2 tpksa d cutikn krn bahaya asap dr kbakarn

  • Farli Salim
    Farli Salim 5 jam yang lalu

    Ala PSSI tu mikirnya cuama uang" uang" uang",,,,, ngak mikir prestasi timnas. PSSI mending rombak kembali

  • Riyanto 123
    Riyanto 123 5 jam yang lalu

    PSSI BUKAN MENERAPKAN SISTIM TIKI TAKA...TAPI MENERAPKAN SISTIM TEKA TEKI SILANG

  • inem pesek
    inem pesek 5 jam yang lalu

    Kalau aq dulu dilepar penggabus ama guru pada hal yg ngobrol terus teman belakang aku...Tp aq yg kena teguran ama guru...Meskipun bgtu aq gk dendam ama itu guru dan gk lapor ama ortu kalau lapor ortu mlh aq yg kena omel lg ama ortu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ jd cuma bisa bilang maaf pak gak akan ngulangi lagi udh selesai mslhnya gk kaya skrg dikit" main hakim sdr...Kadang kasihan yg jd guru dan murid yg baik mg gk ada lg kejadian yg kaya gini aamiin...Hormatilah org yg lebih tua itu lah ajaran guru'' kami dulu

  • Hugo Mendez
    Hugo Mendez 5 jam yang lalu

    pengurus PSSI :"persetan dengan prestasi timnas yang penting gaji tetap lancar"...

  • Z tele
    Z tele 5 jam yang lalu

    jgn bermimpi bola indonesia mampu bgkit

  • Reny Anggrainy
    Reny Anggrainy 5 jam yang lalu

    massa alloh eyang masa mudanya ganteng juga

  • Zamzuardi Dede
    Zamzuardi Dede 5 jam yang lalu

    TINDAK TEGAS YG DEMO ITU PAK POLISI.... KASIH PASAL BERLAPIS BIAR KAPOK.... MAU SAJA DISURUH DEMO UNTUK MELEMAHKAN KPK...

  • MAYA ADRYANI
    MAYA ADRYANI 5 jam yang lalu

    Akibat pecah ban katanya ini yg meninggal 3 yg keritis 3 dan yg luka ringan 3

  • PeregriNe FcL
    PeregriNe FcL 5 jam yang lalu

    Kurang kerjaan..masih banyak yg lebih penting harus di urus..bikin gaduh di siang bolong..

  • Yuman Alfin Vlog
    Yuman Alfin Vlog 5 jam yang lalu

    1. Rombak pssi sampai ke akar 2. Kembalikan luis milla atao juga diduetkan sama rd luis mia 3. Iuran untuk bayar luis milla untuk masyarakat indonesia, jika pssi tdk mampu membayar. 4. Apa jadwal liga terlalu padat dan tidak seimbang dg jadwal timnas, terus apa kurang jam terbang dari para pemain . 5.Yg terakhir dimanakah uang denda persebaya, persib, psm, arema, persija. . . Silakan komentar, di bawah sini..๐Ÿ‘‡

  • Marihat Nainggolan
    Marihat Nainggolan 5 jam yang lalu

    KPK Sekarang Pengecut

  • zen 87
    zen 87 5 jam yang lalu

    Pengrus pssi di rombak mulai dari nol... Pngrs ga bcs... Timnas loyo ga ada tindakkn signifikan... Dri dlu ktnya di bnahi benaho oponya rek... Kuprett... Yg hrs di bnahi pssi nya cuk...

  • Mohammad Fadil solhin
    Mohammad Fadil solhin 5 jam yang lalu

    Semoga Allah SWT , memberikan Kebahagian dan Ketenangan untuk Pak Habibie pada dimensi kekal dan abadi .Terimakasih atas Pengabdian mu Pak . Salam untuk Ibu Ainun .

  • adher cell80
    adher cell80 5 jam yang lalu

    pssi hnya untuk menjatuhkn nama baik indonesia sja...krna ga bkln mampu memajukn spk bla... krna dia butuh duit..bkn bnyk pngeluarn.

  • Nur Zaidan
    Nur Zaidan 5 jam yang lalu

    Indonesia kan banyak klep di liga . Cobak setiap klep di ambil 2 orang & 1 rang kan setiap pelateh klep tau pemain mana yang baik mana yang tidak baik

  • andy alexandria
    andy alexandria 5 jam yang lalu

    PRET nih ulah temen lu loh yah.. Jgn bilang gara2 jokowi mulu Sekali kali hrs sadar diri lah kalian Wkwk

  • Riyanto 123
    Riyanto 123 5 jam yang lalu

    WALAUPUN KITA TERIAK2 DI MEDSOS SEPERTI ORANG KESURUPAN...DAN PSSI TDK PERNAH MENANGGAPI PERCUMA AJA...PSSI SDH TDK PUNYA MALU DAN HARGA DIRI...KITA PERLU BUKTI BUKAN RETORIKA YG MANIS

  • Ccs ccs
    Ccs ccs 5 jam yang lalu

    bukan kepakaranya tpi jdi anggota PSSI..kpn mau majunya. coba eriq tohir jdi ketua PSSI

  • MasBroo Official
    MasBroo Official 5 jam yang lalu

    Bosen & Eneg denger alesan PSSI ๐Ÿคข๐Ÿคฎ Problem msh sama dr dulu tp gak pernah bs diperbaiki.... KonToL !!!!

  • Zamzuardi Dede
    Zamzuardi Dede 5 jam yang lalu

    SEHARUSNYA YANG DEMO MALU SAMA RAKYAT YANG MENONTON KALIAN SEDANG DEMO, KALIAN SUDAH BERSEKONGKOL UNTUK MELEMAHKAN KPK, KALIAN PREMAN BAYARAN... TIDAK SEBANDING KALIAN DIBAYAR BERAPA??? ...SEMENTARA KORUP MALING DENGAN UANG SEKIAN MILIAR.... SEHARUSNYA KALIAN YANG DEMO MENDUKUNG KINERJA KPK... BIAR KORUP2 CEPAT TERTANGKAP.... BIAR UANG NEGARA TIDAK PINDAH TANGAN.... KPK THE BEST...