Dari Tarif 'LAYANAN' Artis VA Rp80 Juta, Mucikari Dapat 10 Persen - iNews Sore 10/01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • Tanggal Tayang: 10/01/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 573

  • Mario Airlanga
    Mario Airlanga 2 bulan yang lalu

    Mucikarie Dpt 10% 8jutaan doank.... Sakno dri Hrga 80juta...

  • Suryo 24
    Suryo 24 2 bulan yang lalu

    sekali lonte yaa lonte

  • Neneng Hasanah
    Neneng Hasanah 2 bulan yang lalu

    knapa hrus di blang korban...orang dah kerjaan ny ko, ..brani berbuat.., hrus brani nanggung resiko ny...

  • Bunda Afifah
    Bunda Afifah 2 bulan yang lalu

    Ini berita yg 80 jta sampe masuk berita taiwan.. Duh

  • NKRI BER 1
    NKRI BER 1 2 bulan yang lalu

    Masi ada 45 artis yg daftar berebut berbondong bondong jadi pelacur.. buseet artis jaman now.. ga pantes indonesia ikut2 model2 barat kaku norak diliatnye.. semua artis2 film/musik pa lagi dangdut goyang goyang pantat birahi indonesia kaku kaku norak semua pembawa maksiat jadi artis.

  • Ratu Olly Octa Nabeth
    Ratu Olly Octa Nabeth 2 bulan yang lalu

    kok korban. mereka menikmati juga hasil nya,

  • Joko Sunyoto
    Joko Sunyoto 2 bulan yang lalu

    Hubungan layaknya Suami -istri itu sdh lazim sejak adanya makhluk Allah ( lain jenis ), nmn hub. yg berbeda jenis itu yg dilaknat Allah ta'alla. Masalah salah dan Dosa... resiko yaa tanggung sendiri... berani berbuat hrs berani bertanggung jawab. makanya manusia itu diberikan Tuntunan hidup( Agama ) & tontonan... agar dpt melihat mn yg baik.. mn yg buruk... mn yg salah & mn yg benar...!!!

  • Fer rari
    Fer rari 2 bulan yang lalu

    bersikan zina pak presiden ayoooo hukum kisos bagi pezina

  • henny boa
    henny boa 2 bulan yang lalu

    kasian muncikari nya...yg ditangkap yg nikmatiiin duitt byk gk di tangkap miris

  • Fadli Manggurangi
    Fadli Manggurangi 2 bulan yang lalu

    Harusnya VA ny di tahan dong...
    Kan itu kesadaran mau jadi psk ...
    Korban ? ( Kan udah gede kok mau masuk hotel kalo ada cowo yang g dikenal ) ...
    Mucikari g bakal dapat uang kalo g ada psk ny...

  • Nuryama Oppo
    Nuryama Oppo 2 bulan yang lalu

    Rasa ya kaya apa ya 80 juta memek di jual

  • Yuni Sahlan
    Yuni Sahlan 2 bulan yang lalu

    @Natasha r hehehe iya klok d london.

  • Rosidah11 2 2 tersayang
    Rosidah11 2 2 tersayang 2 bulan yang lalu

    Perempuan-perempuan kelemahan Nya.
    Adalah dengan uang.
    Uang menjerumuskan mu 😒😒

  • Rosidah11 2 2 tersayang
    Rosidah11 2 2 tersayang 2 bulan yang lalu

    Ini berita sangat lh viral.
    Mengapa?
    80 juta Nya itu bikin heboh.
    Mending buat nikah πŸ˜πŸ˜‚

  • Ian Dwiyanto
    Ian Dwiyanto 2 bulan yang lalu

    Dsar Samph masyarakat klo udh ketangkep ngakunya di jebak.wkwkk..

  • Neeq donald
    Neeq donald 2 bulan yang lalu

    ngeMC apa ngeMoetπŸ˜‰tuntutan gaya hidup. demi wah saat posting di ig dgn barang muahaalllπŸ˜‹πŸ˜πŸ˜œlelelelleelll

  • Ujang Gabred
    Ujang Gabred 2 bulan yang lalu

    Enak yah duit dapet 80jt. Status jadi saksi bukan tsk..

  • Moch faisol wahyudi Wahyudi
    Moch faisol wahyudi Wahyudi 2 bulan yang lalu

    Khilaf matane kui... Klo udah ketangkep khilaf.. Khilaf itu gk sengaja.. Klo sengaja itu bkn khilaf

  • Moch faisol wahyudi Wahyudi
    Moch faisol wahyudi Wahyudi 2 bulan yang lalu

    Mnunjukkn rapuhnya hkum di negara trcintaku ini

  • Aza175 Aza
    Aza175 Aza 2 bulan yang lalu

    Halah mbuh ah
    Beritane artis2 yg bermsalh gimn indonesia gk semakin melongsor
    Artis2 yg gituan sebaik nya..jng di tmpilkn ...malu sm negara2 tetangga
    😯😯

  • Warkat kuningan
    Warkat kuningan 2 bulan yang lalu

    Ma'aaaaf ya jgn2 bapak yg punya bintang jg pengen nyicipin yg 80.jt tp posisi gratis.. tp ma'af yaaaaa..😁

  • Aulia Milza
    Aulia Milza 2 bulan yang lalu

    Mucikari ngak salah artis nya doyan jadi pelacurrr

  • Mali joss
    Mali joss 2 bulan yang lalu

    Munafik

  • prei kanan kiri
    prei kanan kiri 2 bulan yang lalu

    Korban koq ada tarifnya... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yusuf yusuf089 Yusuf
    Yusuf yusuf089 Yusuf 2 bulan yang lalu

    Klau udah ketauan ..bru minta ma.af ...udah basi

  • putri masa depan
    putri masa depan 2 bulan yang lalu

    mucikarinya di tanya kok jawabannya bnyk gak tau gk tau gt

  • amira A
    amira A 2 bulan yang lalu

    DASAR BABI JABLAY INDONESIA,,,,IMERATES KOPLOK HEWAN BAJINGANNN

  • amira A
    amira A 2 bulan yang lalu

    Minta maaf GAMPANG tp d ahkirat g ad MAAF itu buat km KOPLOK

  • Dicky Iskandar
    Dicky Iskandar 2 bulan yang lalu

    Mungkin hukumnya dibayar sama PAP nakedπŸ˜‚makannya bebas:v

  • Debora Ribka93
    Debora Ribka93 2 bulan yang lalu

    Suara mucikari yg pertama mirip sperti suaranya Jessika yg kasus "Pembunuhan Mirna" itu ya... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒ

  • u2
    u2 2 bulan yang lalu

    raine di tutupi tp pempek di obral πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • KENTANG OBITO
    KENTANG OBITO 2 bulan yang lalu

    Ga mungkin cuma sekali. Siapa yg ga mau kerja Sehari cuman 10-20mnt 80jt. 20% kena PPN. Hahahaha

  • woman like
    woman like 2 bulan yang lalu

    mucikarinya takut ngomong.

  • hormat kami pada TNI
    hormat kami pada TNI 2 bulan yang lalu

    Hahahahah lucu sang artis gk di penjara n mucikari aja di penjara,,,hukum.kollak

  • Anandayosi gunawan
    Anandayosi gunawan 2 bulan yang lalu

    Lucunya hukum indonesia πŸ˜‚
    Pelacur jadi saksi,bru tau gua, Bangke

  • yudi pekok
    yudi pekok 2 bulan yang lalu

    setasiun tv di indonesia harus di bubarkan ,, tak ada manfaatnya untuk di tonton ,,sekarang liatt aja di tv udah pada buka buka an ngapain di lanjiting

  • yudi pekok
    yudi pekok 2 bulan yang lalu

    setasiun tv di indonesia harus di bubarkan ,, tak ada manfaatnya untuk di tonton ,,sekarang liatt aja di tv udah pada buka buka an ngapain di lanjutin artis sampah

  • myn myn
    myn myn 2 bulan yang lalu

    Ngem ci...ngoloh micπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Adinda Anya
    Adinda Anya 2 bulan yang lalu

    Ga dmn2 setiap artis yg ketangkep prostitusi pasti mucikari nya yg di tangkep, penikmat nya mah kaga

  • Kembang Bulan
    Kembang Bulan 2 bulan yang lalu

    Kalau nggak ketauan ya gk bakalan bilang ke jebak

  • Nxnx Jdjdjd
    Nxnx Jdjdjd 2 bulan yang lalu

    Liat uang lgsg ngangkang

  • Mawar Kecil
    Mawar Kecil 2 bulan yang lalu

    mucikarinya aja yg kena? gk adil banged nih negara.

  • Aya Ayu
    Aya Ayu 2 bulan yang lalu

    Narasumbernya gk jelas. Ditanya tp jawabannya ngamblang

  • mahatva yudha 113
    mahatva yudha 113 2 bulan yang lalu

    Buka donk topengnya mbak

  • tini . meme
    tini . meme 2 bulan yang lalu

    Minta maaf hilaf di depan tv di belakang ketagihan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ artis pake barang mewah ternyata uang nya hasil dari laki" hidung belang

  • Devi Sri Lestari
    Devi Sri Lestari 2 bulan yang lalu

    Ga begitu CANTIK!tp hrgnya bs semahal itu.Mukanya sdh kelihatan Tua.

  • ija ja
    ija ja 2 bulan yang lalu

    Gk tau mau nulis apa, udah keduluan netizen lain akhirnya aku cma bisa baca komen 😁😁

  • meliawati saian
    meliawati saian 2 bulan yang lalu

    Masa d jebak melakukan s 15x...beuh..dasar Weh pelacur...

  • kaje chanel
    kaje chanel 2 bulan yang lalu

    Wk ntar nyesal seumur hidup tkena hiv

  • Rinny Harleynanda
    Rinny Harleynanda 2 bulan yang lalu

    Kta mucikari artis nya yg mintak ..djebak aduuuh ngeles hbt bgt

  • Andre Yasmine
    Andre Yasmine 2 bulan yang lalu

    korban keenakan

  • Doda Nasir
    Doda Nasir 2 bulan yang lalu

    Ada prostusi on line...ada ngga ya prostusi pangkalan?

  • chanel populer
    chanel populer 2 bulan yang lalu

    Klise bgt alasanya dijebak

  • Anis Tassyifa
    Anis Tassyifa 2 bulan yang lalu

    Tetep bebas, bsk ngartis lg, malah tambah job nya..
    Sanksi sosial dan hukum lemah, indonesia nasib mu kini..

  • Desnong Cilacap
    Desnong Cilacap 2 bulan yang lalu

    Di jebak kontol

  • Arief Budiman
    Arief Budiman 2 bulan yang lalu

    Dasar lonte

  • riyan Ahmad
    riyan Ahmad 2 bulan yang lalu

    Pembongan public masa iya di jebak. Jelas2 di ig nya bilang jemput rezeqi. Bisa di hotel berdua lgi. Masa masih bilang di jebak klo emang di jebak knph gak kabur knph mesti di layanin. Ngomong MC2 apa di hotel. Jualan tempe sudah 10x ko. Ttp gak ngaku iya vanessa. Wkwkwk

  • Hery Febriyanto
    Hery Febriyanto 2 bulan yang lalu

    Begini banyak dimasyarakat.....kebanyakan nongkrong di tempat karaoke....tapi entah kenapa tidak ditindak lanjuti hal hal semacam ini jika memang tidak baik....tempat begituan banyak tapi tak pernah di bereskan .....kalo memang peraturan di negri ini hal semacam itu boleh ya udah di biarkan aja sekalian biar pada dijalan dimana2 pada begituan.....hahaha
    sebenernya itu mau di apakan hal semacam ini di negri ini.....mau dibebaskan apa mau ditangani sebenernya.....terlebih saya rasa setiap orang ngerti tempat2 begituan dinegri ini banyak tapi pada diam.....saya rasa setiap orang dinegri ini ngerti keberadaan tempat tempat begituan didaerahnya masing masing tapi tak dapat berbuat apa apa......ya apa ya.....mungkin penjara penuh dengan orang orang prostitusi kalo semua orang menangani hal semacam ini di daerahnya masing2.....hal semacam ini juga urusanya selesai kalo jawabannya suka sama suka.....makanya susah untuk mengadili hal semacam ini saya rasa.....dirajam katanya melanggar HAM ....dan manusia pun binggung musti berbuat apa.....hanya bisa berdo'a dan biarlah Alloh yg menghukumnya.....

  • brie aja
    brie aja 2 bulan yang lalu

    Gimana Prostitusi dinegara ini tdk berkembang klw para pelaku ny tdk trjamah hukum?? Mucikari dihukum tapi pelaku utamanya malah bebas dgn hanya berstatus saksi korban??? Dinegara ini banyak pakar hukum tapi tdk bisakah membuat suatu hukum utk menjerat pelaku Prostitusi?? Wanita Yg diperkosa jelas adalah korban, tpi klw psk apakah layak disebut korban?? Sungguh aneh hukum negara kita..

  • Evi Nurdiana
    Evi Nurdiana 2 bulan yang lalu

    Muka mucikarinya jangan ditutup.. Biar seluruh indonesia tau...kalau ditutup saya gemes... Iblis ditutup wajahnya

  • Masakan Nuetathea
    Masakan Nuetathea 2 bulan yang lalu

    Mau semahal apa pun jg tetep aja jual diri

  • Vip 456
    Vip 456 2 bulan yang lalu

    Mana ada kilaf berung kali ,, cuman merasakn ah uh ah uh aaaahhhhh astaqfirullah

  • Alfin Alfi
    Alfin Alfi 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Karsi Mah
    Karsi Mah 2 bulan yang lalu

    Bkn hilaf itu maaahh doyan dn butuh duit ,,, tp ko cuma jdi saksi terus yg jdi tersagka sapa ,, jgn jgn yg tarif y kecil yg msuk bui 😭😭😭😫

  • khas video
    khas video 2 bulan yang lalu

    wkwkwk lonte papan atas memang metulΒ².

  • Ugi Ugi Ini
    Ugi Ugi Ini 2 bulan yang lalu

    80 jta ngankang

  • Ma'eel YNWA
    Ma'eel YNWA 2 bulan yang lalu

    Aneh klo ngomong korban,klo korban kan d paksa, artis yg minta di cariin pembeli wkwkw

  • Cemara Sri Lestari
    Cemara Sri Lestari 2 bulan yang lalu

    ΔΈlw Ο…daΠ½ ΔΈeΡ‚aΟ…an dΞΉ Ρ‚Ο…Ρ‚Ο…p muka

  • i ca
    i ca 2 bulan yang lalu

    gimana mau tobat.cm ditanngkap trz dilepas lgi.nanti beritanya hilang trs jual diri lgi..hadeh gmn mau jera.mlh justru mkin bnyk yg ngikuti jejaknya.cm ngangkang 80 jeti.harusnya 22 nya di ksh hukuman jd jera

  • Ya sinta Sinta
    Ya sinta Sinta 2 bulan yang lalu

    Kasus di perpanjang
    Hukum di belit2
    Acara hiburan
    Ky gtu di legalkan
    Semua Pasti terbongkar
    Alloh tdk rudho
    Smg VA Segra taubat
    Berubahlah mjd lbh baik

  • bunda suci subhanallh
    bunda suci subhanallh 2 bulan yang lalu

    mucikari kok ngg dapt apa2 boong X ....

  • NILA SURYA NINGSIH
    NILA SURYA NINGSIH 2 bulan yang lalu

    seharusnya pemainnya yg di penjara bukan mucikarinya... buat donk undang-undang,,, biar pada kapok

  • Andre Uussujana
    Andre Uussujana 2 bulan yang lalu

    Hukumnya ga adil,pelakunya jga hukum,biar jera,hukum di indonesia parah,orang miskin di penjara,artismah bebas jualan apem lagi,gi mana artis yang lain ga ikutan,hukumnya aja gampang,tinggal nangis,minta maaf kelar,hukum harus adil pa,ingat akhirat apa yang di perbuat di dunia di akhirat balasanya

  • Adam Firdaus
    Adam Firdaus 2 bulan yang lalu

    inilah publik figur kita

  • Thole Fahrul
    Thole Fahrul 2 bulan yang lalu

    ada yg tau no WA mucikarinya ngga,btw pngen BO artis nih,..

  • Susanto w
    Susanto w 2 bulan yang lalu

    Kalu betul korban tuh, bisa kabur apalagi artis. Yg korban betul2 human traficking aja dijaga bodyguard bisa kabur.
    MASA ARTIS DIHOTEL PULA GA BISA KABUR???? KASIH ALASAN TUH YG LOGIS PAK POL. DIANGGAP ORG BODOH KALI MASYARAKAT

    • Susanto w
      Susanto w 2 bulan yang lalu

      GERMONYA DITANGKAP TERUS ARTISNYA KORBAN??? HEBAT2 HUKUM DIINDO

  • tutut triana official
    tutut triana official 2 bulan yang lalu

    Jawabnya ga tau trsπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Susanto w
    Susanto w 2 bulan yang lalu

    Korban??? Mana ada korban pasang tarif & dapet duit.tepatnya Jual diri korban lelaki. Pak Pol

    • Susanto w
      Susanto w 2 bulan yang lalu

      Kalu bukan artis udah diciduk semua tuh. Hukum yg aneh????

  • sally. Ms
    sally. Ms 2 bulan yang lalu

    huhhh tiba e.aetis indo lonthe2 online .kekoreaaja gakmunggkin mau artis indonisian .lonthe

  • sally. Ms
    sally. Ms 2 bulan yang lalu

    alasan dijebak .uangtuenakk.tertipukao.laki indonisian

  • sally. Ms
    sally. Ms 2 bulan yang lalu

    diluarnegeri siapamaikamu huh.10juta gakmau.itu laki2 indonisian tertipu pelet

  • Sayur Kol
    Sayur Kol 2 bulan yang lalu

    Khilaf 15 x transfer hahaha

  • Bella Bella
    Bella Bella 2 bulan yang lalu

    Itu yg model majalah dewasa kok gendut gtu y perut bengkak? Hrs nya model profesional itu langsing

  • bang taf kece
    bang taf kece 2 bulan yang lalu

    indonesia mempunyai standar yg tinggi brow..wkwkwkkwkw

  • nok eca liyahni
    nok eca liyahni 2 bulan yang lalu

    di tanya ko jwb ny g tau mulu ya,,

  • Amirul
    Amirul 2 bulan yang lalu

    80jeti bro... Rasanya kyk apa ye

  • dewi yuliana Yuliana
    dewi yuliana Yuliana 2 bulan yang lalu

    Serius nih d jebak???? Kalo ngjebak nya pake duit 80 juta bkn d jebak itu mah...

  • Nona Nona
    Nona Nona 2 bulan yang lalu

    aku ikut malu karena beritanya sampe taiwan , nama indonesia jadi jelek 😒😒😒

  • iswandi dagadu
    iswandi dagadu 2 bulan yang lalu

    Bisnis LENDIR

  • Risma Lombok
    Risma Lombok 2 bulan yang lalu

    bukn d jebak lgi krna mucikari dah bersaksi klo VA dah dpat transfer 15 kli,,berarti dah kerjaan ,,smoga tmn nya yg lain juga pda jera ,,,

  • MamiRozikin Rozikin
    MamiRozikin Rozikin 2 bulan yang lalu

    Gk usah pakai topeng to..nduk...
    Bener2 gk tkt sm Allah.
    Hati yg punya keluarga jgn smpai...
    Tergiur...sm jajan Artis murahan ini

  • srisentosa srisentosa
    srisentosa srisentosa 2 bulan yang lalu

    knp ya brita mcm ini d britakn truz mlu dong m negara tetangga indonesia dah btl2 jlk krn TKW skrg artis2ny juga ko msh d britakn trs.

  • Jo in Sung
    Jo in Sung 2 bulan yang lalu

    Lapo mbk... Raine kok dtutupi..... .
    Oooooo jek ndwe isen toooo
    # ma af kilaf djebak.....
    Anggetmu masyarakat guoblok opooooooooo
    Teeeeeee lon...... M

  • sony putra
    sony putra 2 bulan yang lalu

    kemarin berita Tv lain vanesa wajib lapor 2 Γ— 1 minggu
    sekarang 1Γ— 1 minggu
    media skrng gk ada yg benar

  • Susanti Saya suka saya suka
    Susanti Saya suka saya suka 2 bulan yang lalu

    Korban tp menerima orderan dan imbalan 😎😎😎😎😎

  • Dessy_ dess
    Dessy_ dess 2 bulan yang lalu

    Hukum indonesia kaya gini amat ya,polisikan juga artis dan modelnya bkn hanya mucikarinya aja

  • popy popy
    popy popy 2 bulan yang lalu

    mengaku korban hah,,berkali kali di order jg masih melayani kok korban,,hih,,uang emang enak ya ampe lupa apem sndiri di jual bilang jadi korban,,yg jdi korban yg booking itu,,loe jual dia yg beli,,mkn uang gitu berkali kali masih bilang korban,,anda emang udah gak waras x😏😏

  • Penggaleh 2017
    Penggaleh 2017 2 bulan yang lalu

    80 jt buat beli memek,e vanesa angel,,mending buat naik haji,,,,

  • John oklik
    John oklik 2 bulan yang lalu

    80 1x. Ediannnnnnn
    Istimewa........

  • Hasan SyazZ
    Hasan SyazZ 2 bulan yang lalu

    45 artis? Jadi selama ini yg ditonton dtv kbnyakn pela....... 🀐