Dari Tarif 'LAYANAN' Artis VA Rp80 Juta, Mucikari Dapat 10 Persen - iNews Sore 10/01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • Tanggal Tayang: 10/01/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/officialinews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 575

  • Mario Airlanga
    Mario Airlanga 11 hari yang lalu

    Mucikarie Dpt 10% 8jutaan doank.... Sakno dri Hrga 80juta...

  • Suryo 24
    Suryo 24 12 hari yang lalu

    sekali lonte yaa lonte

  • Neneng Hasanah
    Neneng Hasanah 12 hari yang lalu

    knapa hrus di blang korban...orang dah kerjaan ny ko, ..brani berbuat.., hrus brani nanggung resiko ny...

  • Bunda Afifah
    Bunda Afifah 12 hari yang lalu

    Ini berita yg 80 jta sampe masuk berita taiwan.. Duh

  • VANESA ANGEL
    VANESA ANGEL 12 hari yang lalu

    Masi ada 45 artis yg daftar berebut berbondong bondong jadi pelacur.. buseet artis jaman now.. ga pantes indonesia ikut2 model2 barat kaku norak diliatnye.. semua artis2 film/musik pa lagi dangdut goyang goyang pantat birahi indonesia kaku kaku norak semua pembawa maksiat jadi artis.

  • Olly Octa Nabeth
    Olly Octa Nabeth 12 hari yang lalu

    kok korban. mereka menikmati juga hasil nya,

  • Joko Sunyoto
    Joko Sunyoto 12 hari yang lalu

    Hubungan layaknya Suami -istri itu sdh lazim sejak adanya makhluk Allah ( lain jenis ), nmn hub. yg berbeda jenis itu yg dilaknat Allah ta'alla. Masalah salah dan Dosa... resiko yaa tanggung sendiri... berani berbuat hrs berani bertanggung jawab. makanya manusia itu diberikan Tuntunan hidup( Agama ) & tontonan... agar dpt melihat mn yg baik.. mn yg buruk... mn yg salah & mn yg benar...!!!

  • Fer rari
    Fer rari 12 hari yang lalu

    bersikan zina pak presiden ayoooo hukum kisos bagi pezina

  • henny boa
    henny boa 12 hari yang lalu

    kasian muncikari nya...yg ditangkap yg nikmatiiin duitt byk gk di tangkap miris

  • Fadli Manggurangi
    Fadli Manggurangi 12 hari yang lalu

    Harusnya VA ny di tahan dong...
    Kan itu kesadaran mau jadi psk ...
    Korban ? ( Kan udah gede kok mau masuk hotel kalo ada cowo yang g dikenal ) ...
    Mucikari g bakal dapat uang kalo g ada psk ny...

  • Nuryama Oppo
    Nuryama Oppo 12 hari yang lalu

    Rasa ya kaya apa ya 80 juta memek di jual

  • Yuni Sahlan
    Yuni Sahlan 12 hari yang lalu

    @Natasha r hehehe iya klok d london.

  • Rosidah11 2 2 tersayang
    Rosidah11 2 2 tersayang 12 hari yang lalu

    Perempuan-perempuan kelemahan Nya.
    Adalah dengan uang.
    Uang menjerumuskan mu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Rosidah11 2 2 tersayang
    Rosidah11 2 2 tersayang 12 hari yang lalu

    Ini berita sangat lh viral.
    Mengapa?
    80 juta Nya itu bikin heboh.
    Mending buat nikah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Ian Dwiyanto
    Ian Dwiyanto 12 hari yang lalu

    Dsar Samph masyarakat klo udh ketangkep ngakunya di jebak.wkwkk..

  • Neeq donald
    Neeq donald 12 hari yang lalu

    ngeMC apa ngeMoet๐Ÿ˜‰tuntutan gaya hidup. demi wah saat posting di ig dgn barang muahaalll๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜œlelelelleelll

  • Ujang Gabred
    Ujang Gabred 12 hari yang lalu

    Enak yah duit dapet 80jt. Status jadi saksi bukan tsk..

  • Moch faisol wahyudi Wahyudi
    Moch faisol wahyudi Wahyudi 12 hari yang lalu

    Khilaf matane kui... Klo udah ketangkep khilaf.. Khilaf itu gk sengaja.. Klo sengaja itu bkn khilaf

  • Moch faisol wahyudi Wahyudi
    Moch faisol wahyudi Wahyudi 12 hari yang lalu

    Mnunjukkn rapuhnya hkum di negara trcintaku ini

  • Aza175 Aza
    Aza175 Aza 12 hari yang lalu

    Halah mbuh ah
    Beritane artis2 yg bermsalh gimn indonesia gk semakin melongsor
    Artis2 yg gituan sebaik nya..jng di tmpilkn ...malu sm negara2 tetangga
    ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • Warkat kuningan
    Warkat kuningan 12 hari yang lalu

    Ma'aaaaf ya jgn2 bapak yg punya bintang jg pengen nyicipin yg 80.jt tp posisi gratis.. tp ma'af yaaaaa..๐Ÿ˜

  • Aulia Milza
    Aulia Milza 12 hari yang lalu

    Mucikari ngak salah artis nya doyan jadi pelacurrr

  • Mali joss
    Mali joss 12 hari yang lalu

    Munafik

  • prei kanan kiri
    prei kanan kiri 12 hari yang lalu

    Korban koq ada tarifnya... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Yusuf yusuf089 Yusuf
    Yusuf yusuf089 Yusuf 12 hari yang lalu

    Klau udah ketauan ..bru minta ma.af ...udah basi

  • putri masa depan
    putri masa depan 12 hari yang lalu

    mucikarinya di tanya kok jawabannya bnyk gak tau gk tau gt

  • amira alsaedi
    amira alsaedi 12 hari yang lalu

    DASAR BABI JABLAY INDONESIA,,,,IMERATES KOPLOK HEWAN BAJINGANNN

  • amira alsaedi
    amira alsaedi 12 hari yang lalu

    Minta maaf GAMPANG tp d ahkirat g ad MAAF itu buat km KOPLOK

  • Dicky Iskandar
    Dicky Iskandar 12 hari yang lalu

    Mungkin hukumnya dibayar sama PAP naked๐Ÿ˜‚makannya bebas:v

  • Debora Ribka93
    Debora Ribka93 12 hari yang lalu

    Suara mucikari yg pertama mirip sperti suaranya Jessika yg kasus "Pembunuhan Mirna" itu ya... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒโœŒ

  • rofi
    rofi 13 hari yang lalu

    raine di tutupi tp pempek di obral ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KENTANG OBITO
    KENTANG OBITO 13 hari yang lalu

    Ga mungkin cuma sekali. Siapa yg ga mau kerja Sehari cuman 10-20mnt 80jt. 20% kena PPN. Hahahaha

  • woman like
    woman like 13 hari yang lalu

    mucikarinya takut ngomong.

  • hormat kami pada TNI
    hormat kami pada TNI 13 hari yang lalu

    Hahahahah lucu sang artis gk di penjara n mucikari aja di penjara,,,hukum.kollak

  • Anandayosi gunawan
    Anandayosi gunawan 13 hari yang lalu

    Lucunya hukum indonesia ๐Ÿ˜‚
    Pelacur jadi saksi,bru tau gua, Bangke

  • yudi pekok
    yudi pekok 13 hari yang lalu

    setasiun tv di indonesia harus di bubarkan ,, tak ada manfaatnya untuk di tonton ,,sekarang liatt aja di tv udah pada buka buka an ngapain di lanjiting

  • yudi pekok
    yudi pekok 13 hari yang lalu

    setasiun tv di indonesia harus di bubarkan ,, tak ada manfaatnya untuk di tonton ,,sekarang liatt aja di tv udah pada buka buka an ngapain di lanjutin artis sampah

  • myn myn
    myn myn 13 hari yang lalu

    Ngem ci...ngoloh mic๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Adinda Anya
    Adinda Anya 13 hari yang lalu

    Ga dmn2 setiap artis yg ketangkep prostitusi pasti mucikari nya yg di tangkep, penikmat nya mah kaga

  • Kembang Bulan
    Kembang Bulan 13 hari yang lalu

    Kalau nggak ketauan ya gk bakalan bilang ke jebak

  • Nxnx Jdjdjd
    Nxnx Jdjdjd 13 hari yang lalu

    Liat uang lgsg ngangkang

  • Mawar Kecil
    Mawar Kecil 13 hari yang lalu

    mucikarinya aja yg kena? gk adil banged nih negara.

  • Aya Ayu
    Aya Ayu 13 hari yang lalu

    Narasumbernya gk jelas. Ditanya tp jawabannya ngamblang

  • mahatva yudha 113
    mahatva yudha 113 13 hari yang lalu

    Buka donk topengnya mbak

  • tini . meme
    tini . meme 13 hari yang lalu

    Minta maaf hilaf di depan tv di belakang ketagihan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ artis pake barang mewah ternyata uang nya hasil dari laki" hidung belang

  • Devi Sri Lestari
    Devi Sri Lestari 13 hari yang lalu

    Ga begitu CANTIK!tp hrgnya bs semahal itu.Mukanya sdh kelihatan Tua.

  • ija ja
    ija ja 13 hari yang lalu

    Gk tau mau nulis apa, udah keduluan netizen lain akhirnya aku cma bisa baca komen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • meliawati saian
    meliawati saian 13 hari yang lalu

    Masa d jebak melakukan s 15x...beuh..dasar Weh pelacur...

  • Trap Remix
    Trap Remix 13 hari yang lalu

    Wk ntar nyesal seumur hidup tkena hiv

  • Rinny Harleynanda
    Rinny Harleynanda 13 hari yang lalu

    Kta mucikari artis nya yg mintak ..djebak aduuuh ngeles hbt bgt

  • Andre Yasmine
    Andre Yasmine 13 hari yang lalu

    korban keenakan

  • Doda Nasir
    Doda Nasir 13 hari yang lalu

    Ada prostusi on line...ada ngga ya prostusi pangkalan?

  • chanel populer
    chanel populer 13 hari yang lalu

    Klise bgt alasanya dijebak

  • Anis Tassyifa
    Anis Tassyifa 13 hari yang lalu

    Tetep bebas, bsk ngartis lg, malah tambah job nya..
    Sanksi sosial dan hukum lemah, indonesia nasib mu kini..

  • Desnong Cilacap
    Desnong Cilacap 13 hari yang lalu

    Di jebak kontol

  • Arief Budiman
    Arief Budiman 13 hari yang lalu

    Dasar lonte

  • riyan Ahmad
    riyan Ahmad 13 hari yang lalu

    Pembongan public masa iya di jebak. Jelas2 di ig nya bilang jemput rezeqi. Bisa di hotel berdua lgi. Masa masih bilang di jebak klo emang di jebak knph gak kabur knph mesti di layanin. Ngomong MC2 apa di hotel. Jualan tempe sudah 10x ko. Ttp gak ngaku iya vanessa. Wkwkwk

  • Hery Febriyanto
    Hery Febriyanto 13 hari yang lalu

    Begini banyak dimasyarakat.....kebanyakan nongkrong di tempat karaoke....tapi entah kenapa tidak ditindak lanjuti hal hal semacam ini jika memang tidak baik....tempat begituan banyak tapi tak pernah di bereskan .....kalo memang peraturan di negri ini hal semacam itu boleh ya udah di biarkan aja sekalian biar pada dijalan dimana2 pada begituan.....hahaha
    sebenernya itu mau di apakan hal semacam ini di negri ini.....mau dibebaskan apa mau ditangani sebenernya.....terlebih saya rasa setiap orang ngerti tempat2 begituan dinegri ini banyak tapi pada diam.....saya rasa setiap orang dinegri ini ngerti keberadaan tempat tempat begituan didaerahnya masing masing tapi tak dapat berbuat apa apa......ya apa ya.....mungkin penjara penuh dengan orang orang prostitusi kalo semua orang menangani hal semacam ini di daerahnya masing2.....hal semacam ini juga urusanya selesai kalo jawabannya suka sama suka.....makanya susah untuk mengadili hal semacam ini saya rasa.....dirajam katanya melanggar HAM ....dan manusia pun binggung musti berbuat apa.....hanya bisa berdo'a dan biarlah Alloh yg menghukumnya.....

  • brie saja
    brie saja 13 hari yang lalu

    Gimana Prostitusi dinegara ini tdk berkembang klw para pelaku ny tdk trjamah hukum?? Mucikari dihukum tapi pelaku utamanya malah bebas dgn hanya berstatus saksi korban??? Dinegara ini banyak pakar hukum tapi tdk bisakah membuat suatu hukum utk menjerat pelaku Prostitusi?? Wanita Yg diperkosa jelas adalah korban, tpi klw psk apakah layak disebut korban?? Sungguh aneh hukum negara kita..

  • Evi Nurdiana
    Evi Nurdiana 13 hari yang lalu

    Muka mucikarinya jangan ditutup.. Biar seluruh indonesia tau...kalau ditutup saya gemes... Iblis ditutup wajahnya

  • Masakan Nuetathea
    Masakan Nuetathea 13 hari yang lalu

    Mau semahal apa pun jg tetep aja jual diri

  • Vip 456
    Vip 456 13 hari yang lalu

    Mana ada kilaf berung kali ,, cuman merasakn ah uh ah uh aaaahhhhh astaqfirullah

  • Alfian Ryan
    Alfian Ryan 13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Karsi Mah
    Karsi Mah 13 hari yang lalu

    Bkn hilaf itu maaahh doyan dn butuh duit ,,, tp ko cuma jdi saksi terus yg jdi tersagka sapa ,, jgn jgn yg tarif y kecil yg msuk bui ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ

  • khas video
    khas video 13 hari yang lalu

    wkwkwk lonte papan atas memang metulยฒ.

  • Ugi Ugi Ini
    Ugi Ugi Ini 13 hari yang lalu

    80 jta ngankang

  • chaca Copleer97
    chaca Copleer97 13 hari yang lalu +1

    Aku pasarkan donk!!!!hiks..hiks..hiks..!!!!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ma'eel YNWA
    Ma'eel YNWA 13 hari yang lalu

    Aneh klo ngomong korban,klo korban kan d paksa, artis yg minta di cariin pembeli wkwkw

  • Cemara Sri Lestari
    Cemara Sri Lestari 13 hari yang lalu

    ฤธlw ฯ…daะฝ ฤธeั‚aฯ…an dฮน ั‚ฯ…ั‚ฯ…p muka

  • i ca
    i ca 13 hari yang lalu

    gimana mau tobat.cm ditanngkap trz dilepas lgi.nanti beritanya hilang trs jual diri lgi..hadeh gmn mau jera.mlh justru mkin bnyk yg ngikuti jejaknya.cm ngangkang 80 jeti.harusnya 22 nya di ksh hukuman jd jera

  • Ya sinta Sinta
    Ya sinta Sinta 13 hari yang lalu

    Kasus di perpanjang
    Hukum di belit2
    Acara hiburan
    Ky gtu di legalkan
    Semua Pasti terbongkar
    Alloh tdk rudho
    Smg VA Segra taubat
    Berubahlah mjd lbh baik

  • bunda suci subhanallh
    bunda suci subhanallh 13 hari yang lalu

    mucikari kok ngg dapt apa2 boong X ....

  • NILA SURYA NINGSIH
    NILA SURYA NINGSIH 13 hari yang lalu

    seharusnya pemainnya yg di penjara bukan mucikarinya... buat donk undang-undang,,, biar pada kapok

  • Andre Uussujana
    Andre Uussujana 13 hari yang lalu

    Hukumnya ga adil,pelakunya jga hukum,biar jera,hukum di indonesia parah,orang miskin di penjara,artismah bebas jualan apem lagi,gi mana artis yang lain ga ikutan,hukumnya aja gampang,tinggal nangis,minta maaf kelar,hukum harus adil pa,ingat akhirat apa yang di perbuat di dunia di akhirat balasanya

  • Adam Firdaus
    Adam Firdaus 13 hari yang lalu

    inilah publik figur kita

  • Thole Fahrul
    Thole Fahrul 13 hari yang lalu

    ada yg tau no WA mucikarinya ngga,btw pngen BO artis nih,..

  • Susanto w
    Susanto w 13 hari yang lalu

    Kalu betul korban tuh, bisa kabur apalagi artis. Yg korban betul2 human traficking aja dijaga bodyguard bisa kabur.
    MASA ARTIS DIHOTEL PULA GA BISA KABUR???? KASIH ALASAN TUH YG LOGIS PAK POL. DIANGGAP ORG BODOH KALI MASYARAKAT

    • Susanto w
      Susanto w 13 hari yang lalu

      GERMONYA DITANGKAP TERUS ARTISNYA KORBAN??? HEBAT2 HUKUM DIINDO

  • tutut triana
    tutut triana 13 hari yang lalu

    Jawabnya ga tau trs๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Susanto w
    Susanto w 13 hari yang lalu

    Korban??? Mana ada korban pasang tarif & dapet duit.tepatnya Jual diri korban lelaki. Pak Pol

    • Susanto w
      Susanto w 13 hari yang lalu

      Kalu bukan artis udah diciduk semua tuh. Hukum yg aneh????

  • sally. Ms
    sally. Ms 13 hari yang lalu

    huhhh tiba e.aetis indo lonthe2 online .kekoreaaja gakmunggkin mau artis indonisian .lonthe

  • sally. Ms
    sally. Ms 13 hari yang lalu

    alasan dijebak .uangtuenakk.tertipukao.laki indonisian

  • sally. Ms
    sally. Ms 13 hari yang lalu

    diluarnegeri siapamaikamu huh.10juta gakmau.itu laki2 indonisian tertipu pelet

  • Sayur Kol
    Sayur Kol 13 hari yang lalu

    Khilaf 15 x transfer hahaha

  • Bella Bella
    Bella Bella 13 hari yang lalu

    Itu yg model majalah dewasa kok gendut gtu y perut bengkak? Hrs nya model profesional itu langsing

  • bang taf kece
    bang taf kece 13 hari yang lalu

    indonesia mempunyai standar yg tinggi brow..wkwkwkkwkw

  • nok eca liyahni
    nok eca liyahni 13 hari yang lalu

    di tanya ko jwb ny g tau mulu ya,,

  • Amirul
    Amirul 13 hari yang lalu

    80jeti bro... Rasanya kyk apa ye

  • dewi yuliana Yuliana
    dewi yuliana Yuliana 13 hari yang lalu

    Serius nih d jebak???? Kalo ngjebak nya pake duit 80 juta bkn d jebak itu mah...

  • adinda av
    adinda av 13 hari yang lalu

    aku ikut malu karena beritanya sampe taiwan , nama indonesia jadi jelek ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • iswandi dagadu
    iswandi dagadu 13 hari yang lalu

    Bisnis LENDIR

  • Risma Lombok
    Risma Lombok 13 hari yang lalu

    bukn d jebak lgi krna mucikari dah bersaksi klo VA dah dpat transfer 15 kli,,berarti dah kerjaan ,,smoga tmn nya yg lain juga pda jera ,,,

  • MamiRozikin Rozikin
    MamiRozikin Rozikin 13 hari yang lalu

    Gk usah pakai topeng to..nduk...
    Bener2 gk tkt sm Allah.
    Hati yg punya keluarga jgn smpai...
    Tergiur...sm jajan Artis murahan ini

  • srisentosa srisentosa
    srisentosa srisentosa 13 hari yang lalu

    knp ya brita mcm ini d britakn truz mlu dong m negara tetangga indonesia dah btl2 jlk krn TKW skrg artis2ny juga ko msh d britakn trs.

  • Jo in Sung
    Jo in Sung 13 hari yang lalu

    Lapo mbk... Raine kok dtutupi..... .
    Oooooo jek ndwe isen toooo
    # ma af kilaf djebak.....
    Anggetmu masyarakat guoblok opooooooooo
    Teeeeeee lon...... M

  • sony putra
    sony putra 13 hari yang lalu

    kemarin berita Tv lain vanesa wajib lapor 2 ร— 1 minggu
    sekarang 1ร— 1 minggu
    media skrng gk ada yg benar

  • Susanti Saya suka saya suka
    Susanti Saya suka saya suka 13 hari yang lalu

    Korban tp menerima orderan dan imbalan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Dessy_ dess
    Dessy_ dess 13 hari yang lalu

    Hukum indonesia kaya gini amat ya,polisikan juga artis dan modelnya bkn hanya mucikarinya aja

  • popy popy
    popy popy 13 hari yang lalu

    mengaku korban hah,,berkali kali di order jg masih melayani kok korban,,hih,,uang emang enak ya ampe lupa apem sndiri di jual bilang jadi korban,,yg jdi korban yg booking itu,,loe jual dia yg beli,,mkn uang gitu berkali kali masih bilang korban,,anda emang udah gak waras x๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Penggaleh 2017
    Penggaleh 2017 13 hari yang lalu

    80 jt buat beli memek,e vanesa angel,,mending buat naik haji,,,,

  • John oklik
    John oklik 13 hari yang lalu

    80 1x. Ediannnnnnn
    Istimewa........