Penyakit Kiriman, Tulang Wanita Ini Diganggu dengan Cara Dipatahin

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 323

  • dons doni
    dons doni 20 jam yang lalu

    Setan harus dibuat mainan

  • Reyhan farezell aldhee
    Reyhan farezell aldhee 2 hari yang lalu

    Semoga bu ningsih bisa selalu sehat

  • Shintia Wulandani
    Shintia Wulandani 3 hari yang lalu

    Tp maaf indra /indigo itu emang ada ya? Bukankah itu bagian dr gangguan jin?

  • Raziq 153
    Raziq 153 3 hari yang lalu

    1:32 setan harus dibuat mainan

  • Fauzan Dprasetyo
    Fauzan Dprasetyo 3 hari yang lalu

    Musiknya jgn lebih keras dari suaranya dong, gimana mau dengerinnya

  • kanjeng sinuhun
    kanjeng sinuhun 4 hari yang lalu

    Lucu...

  • Wiar. XD
    Wiar. XD 4 hari yang lalu +1

    Wes pokoke umi ningsih selalu diberi kesehatan selalu ya allah, amin

  • Meyii Meilani
    Meyii Meilani 4 hari yang lalu

    Andaikan uang sdah banyak sdah ku bawakan ayahku kesana. Tapi jarak juga jauh harus btuh biaya yg banyak. Andaikan NTB dekat dengan tmpat tinggalnya ibu ningsih dah saya bawa ayah sya ksitu. Sya hanya ingin orang tua sya sembuh. Sudah bertahun2 ayah saya sakit

  • Anaknya Pak Eko
    Anaknya Pak Eko 4 hari yang lalu

    setan harus dibuat maenan😂

  • Tazkira Nayla
    Tazkira Nayla 4 hari yang lalu

    Nakal nakal aku r a seneng mbek we

  • Arief Budiman
    Arief Budiman 4 hari yang lalu

    Bismillah, bu ningsih yg terhormat, semo ga Allah memberikan berkah dan anugrah-Nya, saya punya temen tinggalnya di cilebut, bogor dah 4 tahun ngga bisa jalan, awalnya karena jatuh dari tangga, pantat (maaf) yg duluan jatuh terduduk, sering keram, kadang kaki jadi kebas tidak merasa, yg terganggu kaki sebelah kanan, sekarang kondisi kaki nya ngelipet tdk bisa diluruskan,,, begitulah keadaannya sekarang, kalo ada keperluan seperti ke air jalannya ngesot tangan kiri jadi tumpunya,,, sdh berobat ke rmh sakit tapi tidak ada perubahan sama sekali,,, aktifitasnya selalu di atas ranjang tidurnya,,, begitulah bu ningsih,,, demikian saya sampaikan, bagaimana solusinya

    • Arief Budiman
      Arief Budiman 4 hari yang lalu

      Seandainya ada dana untuk berobat, ingin sekali saya bawa dia ke rmh ibu,,,

  • Danar S Maulana
    Danar S Maulana 5 hari yang lalu

    Ada yang tau alamat bu ning gak?
    Barang kali ada yg tau kasih tau saya

  • Deni Kristanto
    Deni Kristanto 5 hari yang lalu

    Yg unlike dukun santet..

  • Joni Purwanto
    Joni Purwanto 6 hari yang lalu

    bu ningsi ini cuma bisa ngobatin gaguan dr mahlu halus ya, apa bisa ngobatin sprti ACL putus

    • Joni Purwanto
      Joni Purwanto 3 hari yang lalu

      iya soalnya otot tendon saya robek

    • Fifil Iphil
      Fifil Iphil 3 hari yang lalu

      Kalo bisa mau berobat ke sana juga

  • siti rochani
    siti rochani 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah netmediatama yg bikin video ,jadi bagus kualitasnya. Tengkyu

  • sierra nevada
    sierra nevada 8 hari yang lalu

    Bu Ning is the best..teruskan perjuanganmu membantu orang2 buu...yg ngga seneng sm njenengan ngga usah direken...I LOVE YOU BU NING 😘😘

  • Siti Julaeha
    Siti Julaeha 8 hari yang lalu +1

    Lw bleh tw jam brpa mulaix,?

  • Timur Setyolestari
    Timur Setyolestari 9 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum bu ning saya punya ibu awalnya sakit tulang belakang diterapi blm sembuh2 sdh bertahun2..sekarng ibu saya kakinya mengecil..tpi msh sehat..apa msh bisa disembuhkan ya bu..mohon jawabannya..trimakasih

  • Rusita Rusita
    Rusita Rusita 10 hari yang lalu

    Ko mau ditipu. Istiqfar.

  • Not Perfect
    Not Perfect 11 hari yang lalu +1

    Kurang makan kali kak

  • Zidan Martiani
    Zidan Martiani 12 hari yang lalu

    Bu Ningsih,menolong orang yg sudah,saya salut Bu Ningsih,berantas trs dukun santet Bu ning

  • Echa AE
    Echa AE 12 hari yang lalu

    Intinya manusia lbih kejam daripda setan🤭

  • mas dewo
    mas dewo 12 hari yang lalu +1

    Smoga para dukun sntet.bertobat

  • Dewi Rayungsasi
    Dewi Rayungsasi 13 hari yang lalu +1

    "Gostbuster" beneran ini bu Ningsih.. subhanallah..

  • Chandrarini P.
    Chandrarini P. 14 hari yang lalu

    Setan harus dibuat mainan🤣🤣🤣

  • Jihan no may
    Jihan no may 16 hari yang lalu +1

    semoga saya ada rezeki lebih untuk membawa ponakan saya di tangerang, sudah 1 tahun lebih tangan dan kakinya lumpuh tiba2, padahal awalnya sehat dan tidak sakit, sudah saya bawa ke RS, dan dokter sudah cek darah, rontgen serta scan dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi hasilnya nihil dan dokter tidak bisa bilang penyakit apa bilangnya bagus sj, akhirnya saya bawa ke kiyai dan ustad yang bisa, ternyata memang ada gangguan ghaib, tp sampai sekarang masih belum bisa gerak tangan dan kakinya sebelah kiri, sedih melihatnya.. anak sekecil itu sudah mengalami sakit yang tak diduga2, dan melihat ayah dari anak tersebut yaitu kakak ipar saya yang penuh keiklasan walau penghasilannya terkadang cukup terkadang tidak buat makan tetap dia berusaha mengobati anaknya sekuat tenaga, karena profesi hanya ngajar mengaji di desa dan pondok pesantren, tapi allah memberikan cobaan seperti ini kak pun kuat dan selalu iklas menerimanya. mudah2an allah kasih jalan untuk kakak saya ... amin...

  • Purie Irmawan
    Purie Irmawan 17 hari yang lalu

    Di pocong itu maksudnya gmn si?

  • zenitsu cuy
    zenitsu cuy 18 hari yang lalu

    Keluarga saya punya penyakit susah jalan kayak asam urat udah lama moga bisa ada rejeki buat nyembuhin kebuningsih

  • Inggrid Erlita Utami
    Inggrid Erlita Utami 18 hari yang lalu

    Asalamualaikum bu bu ningsih... Mampir sukakumi dong bu?

  • Cuwin Winarsih
    Cuwin Winarsih 19 hari yang lalu

    Andai bu ningsih tinampi nolongin saya

  • renanda aurora
    renanda aurora 20 hari yang lalu

    cantik ya ceweny:v

  • Genk su Genk
    Genk su Genk 20 hari yang lalu

    Musik nya,,whoeyyy,,jd kyak sinetron,,,

  • Ahmad Muzammil
    Ahmad Muzammil 20 hari yang lalu

    aq ingin punya indra

  • A n a s t a s i a S
    A n a s t a s i a S 20 hari yang lalu +7

    'Setan harus di buat mainan'
    -bu ningsih, 2019

    😂😂😂😂😂😂

    • GEO RGI
      GEO RGI 20 hari yang lalu

      1:35 seketika aku ngakak

  • Do X Tom holland
    Do X Tom holland 21 hari yang lalu +1

    Di tusuk2 hehe

  • Salsa Billa Septia
    Salsa Billa Septia 21 hari yang lalu

    Orang tuanya pasti hancur banget hatinya ngeliat kondisi anaknya kaya gini😭

  • Bagol Permana
    Bagol Permana 21 hari yang lalu

    Untuk lokasi tempatnya dimana yaa ? Need info penting 🙏🙏

    • Lice Mnob
      Lice Mnob 8 hari yang lalu

      Buka di google juga ada ketik Ningsih tinampi pasti muncul alamtnya lengkap

  • Ndy Raini
    Ndy Raini 21 hari yang lalu +1

    Ini lokasinya dimana yah,, saya mau ngobatin ibu saya

  • Arhinza Derry
    Arhinza Derry 21 hari yang lalu

    Ada yang tau tempatnya ibu ningsih pandaan mana atau nomor yang bisa dihubungi

  • Katak Kecil
    Katak Kecil 21 hari yang lalu

    Bu ning bisa sembuhin patah hati ga?

  • Siti Qoyimah
    Siti Qoyimah 21 hari yang lalu

    Ada yang tau gimna caranya mau pengobatan disana? Bantu jawab

    • Lice Mnob
      Lice Mnob 8 hari yang lalu

      Sudah ditutup pendaftarannya sampai bulan Maret 2020 karna terlalu banyak pasien yg ngantri

  • shela rnd
    shela rnd 21 hari yang lalu

    Knp setannya g dimasukin agama islam aja?

  • Kesya Pratiwi
    Kesya Pratiwi 21 hari yang lalu +2

    Setan harus di maenan Ningsih tinampi

  • Queen OfToxic
    Queen OfToxic 21 hari yang lalu

    #savesetan 😂😂😂 njir mak ningsih barbar kali

  • Muhammad Zein
    Muhammad Zein 21 hari yang lalu

    Penebar Penyakit Biang Keroknya Ternyata Setan

  • Dian Sudrajat
    Dian Sudrajat 21 hari yang lalu

    Asallam muallaikum bu dengan rahmat allah subhana wtaalla allah telah menitipkan illmu sama sampean buat menolong orang banyak dan nda terasa saya meneteskan air mata dan ber doa buat sampean semoga allah mengabulkan doa saya terimakasih

  • ria Chanel
    ria Chanel 21 hari yang lalu

    Bu ningsih ini rumah nya mana ya teman.. kalo ada yang tau tolong bantu jawab ya. Karena ibu saya sakit kesemutan setengah badan.. sudah sekitar 13 th.. katanya kalo berobat kena barang gaib tapi ya wallahua'lam.. siapa tahu lewat perantara ibu ningsih bisa sembuh atas izin allah🙏🙏

    • Ali Makas
      Ali Makas 17 hari yang lalu +1

      Pandaan jatim, lengkapnya cari info di canel NINGSIH TINAMPI

  • Raw Crawler
    Raw Crawler 21 hari yang lalu +4

    Yang terakhir membuktikan kalo ini bukan settingan, ibu ningsih gak bisa secara "langsung" mengobati pasien. Dan membuktikan kita juga harus seimbang, spiritual jalan logika juga jalan, jangan cuma mengandalkan spiritual saja atau sebaliknya.

  • CT INDO CHANNEL
    CT INDO CHANNEL 21 hari yang lalu

    Dimna ini yah?

  • Ryo Pedro
    Ryo Pedro 21 hari yang lalu

    Apa harus ada mentri peruqyahan / semacamnya di negeri ini. Karena memang mengerikan sekali watak kebanyakan orang dinegeri ini yang masih jauh dari kebaikan. Terbukti sangat banyaknya pasien yang berdatangan.

  • rafaiee ekor _tajam
    rafaiee ekor _tajam 21 hari yang lalu

    Dasyat ibu ni.. Asal org mna yaa...

  • Tuwek Endase
    Tuwek Endase 21 hari yang lalu

    Ya Allah, anak cantik bisa ga PD. Jahat banget itu orang yang ngerjain.

  • Fahmi Speed
    Fahmi Speed 22 hari yang lalu

    Ibu saya lumpuh sudah 15tahun gak bisa duduk bahkan cuma bisa berbaing doang,rs udah bolakbalik bahkan rawat inap tapi pas di periksa gak ada gejala apa",,yg mau nyembuhin dateng kerumah udah gak ke itung dateng ke tempat langsung juga udah sering,tapi ttp gak ada perubahan sampe ibu saya cape, kasian liatnya di sentuh aja punggungnya kesakitan tapi pas di cek tulangnya gak kenapa"syarafnya kenceng semua ada yg bilang dari rumah kita sampe pindah rumah tapi ttp,,ada yg bilang di guna"tapi ttp gak ada perubahannya malah makin parah, saya pen bawa ke sini cuma jauh saya dari banten dan ibu saya udah gak mau di bawa"karena emang kesakitan bayangin aja kalo di bawa ke mobil di angkat"di sentuh aja kesakitan 😢😢

  • ItzRoyan YTRoyan
    ItzRoyan YTRoyan 22 hari yang lalu

    Setannya bar bar:v

  • w ssb
    w ssb 22 hari yang lalu +14

    no one:
    not a single women:
    bu ningsih: *setan harus dibuat maenan* :(

  • enggar abdi satya
    enggar abdi satya 22 hari yang lalu

    gua heran kalo ngaji kok gua keringatan yak rasa panas gitu

    • enggar abdi satya
      enggar abdi satya 21 hari yang lalu

      @Riswandy R hmm tapi itu sering2

    • Riswandy R
      Riswandy R 21 hari yang lalu

      Berarti banyak setan di dalam tubuh kamu

  • Karmila Jufri
    Karmila Jufri 22 hari yang lalu

    Mahu berubat sama ibu ningsih 🥰 dari malaysiaa ni bu

  • Mukta Hikam
    Mukta Hikam 22 hari yang lalu +1

    Ada yang bisa menerangkan ke saya, bu ningsih ini sebenernya siapa ya ?. Saya lihat dari cara 'pengobatan'-nya, kayaknya gak ada tuh tuntunannya di agama suruh kayak gitu. Sihir kah ?. Soalnya hal ini sangat bertentangan dengan ayat ini.

    "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml : 65)
    Saya terbuka untuk berdiskusi :)

    • Lice Mnob
      Lice Mnob 8 hari yang lalu

      Beliau ini utusan Baginda nabi Muhammad dan Allah SWT untuk menyirnakan dukun" santet dikeningnya terdapat lafal Allah bagi yg punya Indra pst bisa melihat kalau didadanya terdapat lafal Muhammad dan didalam perutnya terdapat pintu neraka makanya beliau sering makan Sukma dukun" santet dan dibadanya tertanam berbagai surah seperti Al- Fatihah dan ayat Qursi

    • Mukta Hikam
      Mukta Hikam 21 hari yang lalu

      josss, seperti nya anda lebih tahu dari saya. jadi menurut pandangan anda, apa yang di praktekkan oleh bu ningsih ini tidak melanggar/sudah sesuai dengan tuntunan agama ?.

    • Ali Khaidlari
      Ali Khaidlari 21 hari yang lalu

      ayat itu di spesialisasi oleh banyak hadist nabi,termasuk hadist bahwa nabi mampu melihat orang di belakangnya sejelas beliau melihat orang di depannya.hadist tentang siksa kubur,sorga neraka,itu semua ghoib bro

  • Nenik Diyas
    Nenik Diyas 22 hari yang lalu

    Alamat lokasinya mana ya ??

    • Lice Mnob
      Lice Mnob 8 hari yang lalu

      Buka aja di google ketik Ningsih tinampi nanti muncul alamtnya lengkap

  • Bang Pepeng
    Bang Pepeng 22 hari yang lalu

    insiden drag sidoarjo
    idclips.com/video/DPIrBociuS4/video.html