REAKSI SUAMI DIBILANG MAU LEPAS HIJAB!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2019
  • Assalamualaikum, hi guys how are you? ๐Ÿ™‹๐Ÿ’•
    ฤฐsti is ฤฐndonesian and Musab is Turkish. We are Hubby-Wifey since 07/07/2018, and currently we're living at ฤฐstanbul (Turkey)
    Subscribe! Like! Comment! whatever you want~
    Show us your support and be our family! ^^
    if you want to contribute English/Turkish subtitle, we'll very appreciate it ^^
    Click this link!
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UC3LrM2hhKDGUn0-SC-QyT9Q
    M U S I C
    ๐ŸŽถ rabbitz: www.youtube.com/watch?v=WxsK5...
    SPOTIFY: open.spotify.com/album/48V3ek...
    FREE DOWNLOAD : soundcloud.com/werabbitz/the-...
    S O C I A L M E D I A
    ๐Ÿ’Ÿ istialqadri
    ๐Ÿ’Ÿ msbdznli
    ๐Ÿ‘‰ E m a i l. business only!
    Istivemusab@gmail.com

Komentar • 7 400

  • isti ve musab
    isti ve musab  4 bulan yang lalu +6229

    Thankyou soooo much for watching, still can't believe we're in #10 on Trending ๐Ÿ˜
    We luv u so much guys! Thankyou for support this channel ๐Ÿ˜š๐Ÿ’–๐Ÿ™‹

    • Naya Amelia
      Naya Amelia 4 hari yang lalu

      ka kenal dimana sih,, ko bisa sama orang turki?

    • zaneta salsabila
      zaneta salsabila Bulan Yang lalu

      Kak coba dong bicara nya pakai bahasa indonesia

    • Putri Amalia
      Putri Amalia Bulan Yang lalu

      Yes Kak Musab End Kak Isti

    • T_K BrightMoon
      T_K BrightMoon Bulan Yang lalu

      Isti AlQadri?? Syarifah?? Masyaallah cocok dah
      Dimna suami Istri Ngerti Dalam Hall Agama

  • Agen Kaoskaki Jempol
    Agen Kaoskaki Jempol 47 menit yang lalu

    Isti alqadri ?
    Syarifah tah??

  • Delima Ali
    Delima Ali 7 jam yang lalu

    Masih ada satu kah laki laki begini.. Envy battt dahhh๐Ÿ˜‚

  • Julia 277
    Julia 277 10 jam yang lalu

    07:16 aku ulang" terus๐Ÿ˜…

  • Salina Ali
    Salina Ali 13 jam yang lalu +1

    Salam dari Singapura. Suami saya orang Algeria (Al-Jazeer). Alhamdulilah hidup saya seperti kamu. Amat bersyukur suami orang penyayang & warak. Amat prehatin dengan hukum halal & haram. Semoga Isti & Musab berbahagia hingga ke Jannah.Amiin..Saya amat suka pada vlogs kamu. Sungguh terhibur!

  • mariya kikie
    mariya kikie 17 jam yang lalu

    suami gnteng,pnyayang,baik,,idaman semua wanita

  • benny aprinal
    benny aprinal 23 jam yang lalu

    Ya Allah Musab..
    Terharu banget ibu nonton video ini.
    Smoga kalian berdua slalu bahagia ya..

  • Tiya Agustina
    Tiya Agustina 2 hari yang lalu

    yaallah ka musab sabar banget gaada niatan marah sama sekali sama ka isti,semoga menjadi pasarngan yg selalu di berkati allah swt aamiin

  • Airsyi Airsyillah
    Airsyi Airsyillah 3 hari yang lalu

    Ya Allah senyum2 sendiri nontonnya wkwkwk

  • Ihsan Mr
    Ihsan Mr 3 hari yang lalu

    2:35 ngakak๐Ÿ˜‚

  • Syamsul Arifin
    Syamsul Arifin 4 hari yang lalu

    Buat para wanita carilah suami yg akan tetap membimbing kamu kedalam iman islam....dan bersyukurlah bagi wanita yg sdh mendpatkan'y

  • Cha Rie
    Cha Rie 4 hari yang lalu

    Ya alloh .... Suamimu bikin meleleh mba...

  • Mba Ami
    Mba Ami 4 hari yang lalu

    oh romantis sekali

  • Vitran Anrekers
    Vitran Anrekers 4 hari yang lalu

    Belajar dari kak mushab bagaimana menghadapi sikap wanita.. Belajar lebih sabar

  • Fathia Maru
    Fathia Maru 5 hari yang lalu

    MasyaAllah, beruntung sekali kak Isti :')

  • vivian novita vivian novita
    vivian novita vivian novita 5 hari yang lalu

    Lucu banget reaksi kak mushab

  • Sutini Sakinah
    Sutini Sakinah 5 hari yang lalu

    Bgus

  • Turniawati nia
    Turniawati nia 7 hari yang lalu

    Suami yg sholeh ...iya betul itu aturan Allah...gak akan di pilih kl gak berjilbab ..solehah

  • Caepcayy Eror
    Caepcayy Eror 7 hari yang lalu

    Lucu suaranya pas ngebisikin ayo buka buka

  • Anii Aida Anni Aida
    Anii Aida Anni Aida 8 hari yang lalu

    I watch this video street away love it

  • Bang Dani
    Bang Dani 8 hari yang lalu

    siapa yang setuju musab ngmog sunda hahahah like nya biar d baca terima kasihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Panah Emas
    Panah Emas 8 hari yang lalu

    Suami yang baik dan penyabar semoga imannya bertambah kuat

  • Ipoll 6667
    Ipoll 6667 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah sebelum nikah aq udah berhijap walaupun belum syar'i ..tp udah niat mau tutup aurat.
    Suami bilang kalo belum nikah belum pake hijab dia mau suruh pake hijab tp sebelum di suruh ..aq dah pake hijab duluan.

  • Mardiah 026
    Mardiah 026 9 hari yang lalu

    โค๏ธ

  • Khoirul Anam
    Khoirul Anam 9 hari yang lalu

    Subhanallah ๐Ÿ™‚

  • Widy Astuti
    Widy Astuti 9 hari yang lalu

    Subhanallah... pasangan yg patut dicontoh dunia & akhirat...

  • Mar Yanah
    Mar Yanah 9 hari yang lalu

    Ya Allah,kalian luar biasa๐Ÿ˜˜

  • Advan I5c
    Advan I5c 10 hari yang lalu

    Kak Isti kan kak musab orang Turkey harus ikut sholat apa enggak kak isti ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • veni fauziyyah
    veni fauziyyah 10 hari yang lalu

    sabar banget yaampun ngadepinnya ga marah sama sekali๐Ÿคฉ

  • Anna Sri Marlupi
    Anna Sri Marlupi 11 hari yang lalu

    Kelihatan lebih muda saat tidak berjilbab.

  • lely rahmawati
    lely rahmawati 12 hari yang lalu

    Itu aturan allah beb bukan aturankuโ˜บ
    Sisakan yg kaya gini 1 yaallah๐Ÿ˜Š

  • Ali Joel
    Ali Joel 13 hari yang lalu

    Lucu ih, beb beb an ๐Ÿ˜‚

  • Alfi Yunita
    Alfi Yunita 13 hari yang lalu

    Masih ada kah yg sperti kak musab .. ya allah berilah aku satu yg sperti ituhh .. so sweet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kak isti bruntunggg sumpah .. ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • muhammad izzah
    muhammad izzah 13 hari yang lalu

    Ngakak waktu musab bilang vesvese atau weswese ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kaya bahasa mr. Bean, cuma dia dan tuhan yg tau apa maksudnya kata2 itu

  • channel sido semi
    channel sido semi 13 hari yang lalu

    Yg udah di tonton ge ...berkali kali di tonton lagi hehe

  • Jamaliah Ibrahim
    Jamaliah Ibrahim 15 hari yang lalu

    Assalamualaim buat Musab dan Isti,saya dr singapore senang dan suka menonton vedio kalian kerana saya pernah berada disana beberapa tahun dulu ,ini mengubat rinduku . Semuga kalian bahgia hingga ke Jannah รŸalamSayang dr saya seni saviyorum

  • widya widya
    widya widya 16 hari yang lalu

    Kak kapan kapan prank pura pura tenggelam

  • Mimin Jumanta
    Mimin Jumanta 16 hari yang lalu

    Ya Allah suami idaman banget

  • Pemersatu Bangsa
    Pemersatu Bangsa 17 hari yang lalu +1

    Terharu sama mister musab semua perempuan pasti bangga datakan lakiยฒ seperti dia ๐Ÿ˜ฅ

  • Sulis Wae
    Sulis Wae 17 hari yang lalu

    mister ig mu apa??

  • Nazri hidayah Hidayah
    Nazri hidayah Hidayah 17 hari yang lalu

    Rindu aku ama vlog ny ....kenapa gc aap lagi sih kk isti.......

    #penontonsetia

  • Tyas Yuliana
    Tyas Yuliana 18 hari yang lalu

    Autoo subscribe . Gemes bgt ^^ .

  • aiyla nazneen
    aiyla nazneen 18 hari yang lalu +1

    Aku curi tisu dari toilet
    Auto ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Desvie BoLo_BoLo
    Desvie BoLo_BoLo 18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Riffat Athbar
    Riffat Athbar 18 hari yang lalu +1

    Masya Allah tabarakallah keren bgttt suaminya taat aturan Allah SWT, Masya Allah, Masya Allah kerennn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana 19 hari yang lalu +2

    Pengen punya istri bercadar dan sholehah moga setelah aku lulus pondok pesantren darussalam dapat istri bercadar sholehah aminn ya allah๐Ÿ˜Š

  • xSalday x
    xSalday x 19 hari yang lalu

    Udh ganteng sholeh lagi ๐Ÿ˜ sisakan buat akyyuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ’–

  • Amelia Nurhidayati
    Amelia Nurhidayati 19 hari yang lalu

    Masyaallah adakah stok laki2 sperti ini didunia ini selain dia

  • Ami ahim Ahim
    Ami ahim Ahim 19 hari yang lalu +1

    Musab gk pernah marah
    Selalu lembut dan sabar๐Ÿ˜‚

  • Acai Gaming
    Acai Gaming 20 hari yang lalu +1

    Beli kedondong di Padang subscribe channel aku dong

  • Wati motif 2018 Wati
    Wati motif 2018 Wati 20 hari yang lalu

    Kakak Syarifah?

  • Umar Salim
    Umar Salim 20 hari yang lalu

    Teringat sahabat Rasul... Mus'ab bin Umair ganteng nya kayak apa ya...

  • Umar Salim
    Umar Salim 20 hari yang lalu

    Guzel.... Hhhh... Maimun sama maimunah.... Hhhhh... Just kidding...

  • Bebenz Suryadi
    Bebenz Suryadi 20 hari yang lalu

    Kentel banget keislamanya kak musab๐Ÿค—

  • Hanifah
    Hanifah 20 hari yang lalu

    Vlog keseruan kaka dan kak musab dong kalau dirumah

  • TOP MOVIE
    TOP MOVIE 22 hari yang lalu

    Ini salah satu gambaran keluarga romantis

  • Oman Erij
    Oman Erij 22 hari yang lalu +1

    masyaallah ... beruntung wanita jika mempunyai suami seperti ini..

  • Riza Azhar
    Riza Azhar 22 hari yang lalu

    Carilah imam yang baik yaitu muslim

  • Ayu Melati
    Ayu Melati 22 hari yang lalu

    Musab:kmu berhijab bukan buatku, tapi buat allah

    Ya allah sisain ya allah
    Suami kayak gini si jarang ya allah

  • Nopia Nonot
    Nopia Nonot 22 hari yang lalu

    Mau punya suami buleeeee ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ