Pertama ke Borobudur Malem-Malem! KEREN BANGET !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 389

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 2 bulan yang lalu

    orang magelang mana like-nya ???

  • Calvin Cardinn
    Calvin Cardinn 2 bulan yang lalu

    Lagu di menit 02.00 apa?

  • Farrel Manusia
    Farrel Manusia 4 bulan yang lalu

    ojo lebay koyok wong indonesia ae

  • David le
    David le 4 bulan yang lalu

    Main ke mantenan dong kak fano dan kak iyok

  • Septi Wijayanti
    Septi Wijayanti 4 bulan yang lalu

    Datang ke Kota Purworejo dong kak .. explore kota purworejo , jangan lupa sama makanan khasnya kakak

  • Septi Wijayanti
    Septi Wijayanti 4 bulan yang lalu

    Datang ke Kota Purworejo dong kak .. explore kota purworejo , jangan lupa sama makanan khasnya kakak

  • Lunatiic Stark
    Lunatiic Stark 4 bulan yang lalu

    Deket rumah ane, tp sayang g bisa ketemu

  • edan bebas
    edan bebas 4 bulan yang lalu

    emangnya rumah mu mana bang

  • Kura-Kura Balap
    Kura-Kura Balap 4 bulan yang lalu

    acaranya sampai kapan kak?

  • Dea Wening
    Dea Wening 4 bulan yang lalu

    Kak vano dan kak iyok berapa kali ke situ

  • Abda Rizky
    Abda Rizky 4 bulan yang lalu

    Bang mabar mobile legends dong bang
    Boleh gak bang

  • pak ucrit
    pak ucrit 4 bulan yang lalu

    Halllo

  • Gita Novela
    Gita Novela 4 bulan yang lalu

    Jangan lupa bang janjinya cover dans blackpink

  • Faisal Haris
    Faisal Haris 4 bulan yang lalu

    Kngen borobudur pas study tour

  • lelaki nusa
    lelaki nusa 4 bulan yang lalu

    mengeksplore wisata daerah kayak gini emg bagus.sama konten HOROrny yg kocak ditunggu yessss.salut

  • Arul Hrx
    Arul Hrx 4 bulan yang lalu +1

    Yang orang Jateng mna suara nya☝️

  • Novaff nf
    Novaff nf 4 bulan yang lalu

    Ke pasar kangen dong kk

  • Novaeni Puji
    Novaeni Puji 4 bulan yang lalu

    Arrggghhh tau ada ka fano sama ka iyok pasti lgsg merapatt nih ke Borobudur😭😭😭

  • Adiyati luluk
    Adiyati luluk 4 bulan yang lalu

    Bedanya fano dan iyok
    Fano... Tukang ngegas
    Iyok... Santai alias polos
    Tapi ngakak klo lg debat iyok tetep polos di gas sma fano🤣🤣🤣

  • Nova Rizqiyatul Malia
    Nova Rizqiyatul Malia 4 bulan yang lalu

    Kok kar wardendang dibelakang terus kaya orang ilanv diem terus biasanya kaya burung kemreco😂😂😂🤣

  • arifah insani
    arifah insani 4 bulan yang lalu

    Ada The Mister ! Waw

  • riyan chanel
    riyan chanel 4 bulan yang lalu

    Itu kapan kakak

  • 0822652 90864
    0822652 90864 4 bulan yang lalu

    Wardana kyok wong songong

  • Aksal Jilham
    Aksal Jilham 4 bulan yang lalu

    Fano iyok😊

  • Nuraulia Maharani
    Nuraulia Maharani 4 bulan yang lalu

    Ya ampun kak kalo tahu kmrn kak fano kak iyok kak wardana di borobudur aq samperin pgn bgt ktm kalian 😥😥

  • Tirta Man
    Tirta Man 4 bulan yang lalu

    Wdw

  • Fery Pranata
    Fery Pranata 4 bulan yang lalu

    Itu siya pa itu

  • Fery Pranata
    Fery Pranata 4 bulan yang lalu +1

    Ka kiFLYE TV

  • natalia Tileng
    natalia Tileng 4 bulan yang lalu

    jiwaku terpanggil untuk komen video in:v

  • Ari Pertiwi
    Ari Pertiwi 4 bulan yang lalu

    Itu expo.

  • PENGEMIS LIKE
    PENGEMIS LIKE 4 bulan yang lalu

    Bang udh ketemu omnya wardana belom

  • Julia Rahma
    Julia Rahma 4 bulan yang lalu

    demi apapun aku nyesel kemaren ga ke BIF padahal deket rumah:(

  • ira fazira
    ira fazira 4 bulan yang lalu

    Ketemu dong kemarin tapi lupa nyapa😂

  • Okti Lios
    Okti Lios 4 bulan yang lalu

    konten kiflyf makin beragam ya, dibuat segmen #kiflyfTravel aja, bagus untuk subscriber di luar Jateng yang blm pernah dolan ke sana.

    btw, komennya pada DML Iyok ngapa ya, ckckckkk

  • Eriska Endah
    Eriska Endah 4 bulan yang lalu

    2019 2jt subscriber Amin 💕Semangat! 💕

  • Rohmandita Dita
    Rohmandita Dita 4 bulan yang lalu +1

    Yang kagen kiflyf buat konten horor lagi mana suaranya 😆

  • F.D
    F.D 4 bulan yang lalu

    Lama2 jdi males bet nntn nih channel, bosenin, bikin konten horor lagi lah, jan kehutan tapi, coba ke bangunan tua

  • Amanda Eka Adistya
    Amanda Eka Adistya 4 bulan yang lalu

    Zebel banget aku tu gak ketemu kalian. Padahal ditempat yang sama 😢 gara2nya telat liat instastorynya kak fano 😭😭 saben bengi aku gak iso turu kalau keinget gak ketemu. Besok kalau ada acara di borobudur kesini lagi dongs kak. Kalau bisa nanti lebih lama diborobudur atau magelangnya. Nanti tak tourguide-in 😁

  • Juliano Vallent
    Juliano Vallent 4 bulan yang lalu

    Yang penasaran kak sendi kemana like

  • Vanezasalbilram _
    Vanezasalbilram _ 4 bulan yang lalu

    Pada tambah tampan💛

  • K N
    K N 4 bulan yang lalu

    Waahhhh ra mampir omahku mas

  • keanu nouvaldy
    keanu nouvaldy 4 bulan yang lalu

    Daerah magelang

  • keanu nouvaldy
    keanu nouvaldy 4 bulan yang lalu

    Bang besok ke sini ke hotel shankara deket borobudur ya bang iyok fano 😀😀😀😀

  • keanu nouvaldy
    keanu nouvaldy 4 bulan yang lalu

    Hhhhhmmmm 😢😢

  • keanu nouvaldy
    keanu nouvaldy 4 bulan yang lalu

    Bang kenapa kaga komen ke saya saya lagi di hotel saya abis dari situ tadi malem

  • budi nyono Gaming
    budi nyono Gaming 4 bulan yang lalu

    Kak kalo videonya sampeh segitu udahin aja kelamaan kalo ada tulisan subrice apa lagi yang tukang downloadtan

  • Pecinta game
    Pecinta game 4 bulan yang lalu

    Panjang subs nya doang

  • Pierre Santana
    Pierre Santana 4 bulan yang lalu +1

    iklan nya joji - sanctuary😻

  • UNKNOWN ACTIVITY
    UNKNOWN ACTIVITY 4 bulan yang lalu

    kurang lama itu durasi tulisan subcribe nya

  • fero taneo
    fero taneo 4 bulan yang lalu

    Haloo Iyok & Fano... slm kenal dr saya, Kifme Kupang NTT :)

  • Dhonny Hartono
    Dhonny Hartono 4 bulan yang lalu

    kalo aku sekitar 5 atau 6 jam

  • Dhonny Hartono
    Dhonny Hartono 4 bulan yang lalu

    kak dari semarang ke jogja kemarin berapa jam kak?

  • STAY STILE
    STAY STILE 4 bulan yang lalu

    Thx udh Dateng ke Borobudur

  • NatVOR Dgof
    NatVOR Dgof 4 bulan yang lalu

    Kapan conten horor

  • Nur Wahid Makmur
    Nur Wahid Makmur 4 bulan yang lalu

    kapan ke hutan lagi

  • Nabila Dumbers
    Nabila Dumbers 4 bulan yang lalu

    :') berarti bener yang aku liat semalem ga sengaja liat dari jauh ada kak iyok. Takut salah orang ga berani manggil:')

  • LONG ART
    LONG ART 4 bulan yang lalu

    Kemarin ketemu pas muter2 di Artos, ternyata iyok emang senyumnya murah.. haha

  • raka alif
    raka alif 4 bulan yang lalu

    Kapan kapan buat vlog nonton psis donk bang. Khususnya partai besar seperti psis vs persib bandung. Atau psis vs persebaya.

  • Arzha Torry
    Arzha Torry 4 bulan yang lalu

    Tulisan subscribe nya lama amat:v

  • Akmal Hood
    Akmal Hood 4 bulan yang lalu

    Wah kok ra mampir ning omahku 😂