RORO FITRIA ~ KARMA 01 FEBRUARI 2018 EPISODE 19

Bagikan
Sematkan

Komentar • 245

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 2 hari yang lalu

    Hi aaaaaaenyembah setan Rori,,Tuhan Di mana Toro

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 2 hari yang lalu

    Euro wajahnya sudah mirip Di alam gaib

  • jumratus soleha
    jumratus soleha 7 hari yang lalu

    Roro kok kya kunti gw lihat... Itu bukan roh orng mati tp jin qorinny itu dudul

  • Lataneli Cuwa
    Lataneli Cuwa 12 hari yang lalu

    Ulat nyai kontol

  • Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai 16 hari yang lalu

    Ngapusi

  • Natalia Chints
    Natalia Chints 25 hari yang lalu +1

    gila ni nyai ...cara bicaranya kayak org lg nge fly

  • Duhal Islam
    Duhal Islam 27 hari yang lalu +1

    Kok lama banget ya malah cerita sama kak roby katanya mau karma jadi apa tidak yaaa

  • The Last
    The Last Bulan Yang lalu +2

    Di mana mana ROH orang mati itu udah terputus urusanya dengan dunia...
    Lha kog ini masih bisik bisik tetangga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sony Nuryadi
    Sony Nuryadi Bulan Yang lalu +3

    Keberatan nama itu..kanjeng2..manusia biasa ko namnya Kanjeng ...Kanjeng itu hanya untuk manusia yg benenr2 mmliki tingkat tinggi keilmuan ..agama.dan miliki sifat yg sangat jarang dimiliki bnyak orang,,bangga akan nama gelar,,bisa menjadi sombong,,,Kanjeng itu hanya untuk sebutan, orang menyebutkan untuk orang2 yg mmliki keilmuan yg sangat tinggi

  • Yfu Ggg
    Yfu Ggg Bulan Yang lalu

    Nek aku liat dari Mata batinku iku Dudu roro tpi setanya roro siapa yg Bisa liat pakai Mata batin Pasti tau

  • Yfu Ggg
    Yfu Ggg Bulan Yang lalu +1

    Ning agama iku ora Ono sing jengene ritual iku arane musrik berdoalah kro Gusti Allah segalane Pasti di kabulkn kro Gusti allah

  • Soonya Anggara
    Soonya Anggara Bulan Yang lalu

    Muka macan roro duut

  • Soonya Anggara
    Soonya Anggara Bulan Yang lalu

    Ibu ibu yang mana tuh hadeeeuh

  • Soonya Anggara
    Soonya Anggara Bulan Yang lalu

    Aku baru nonton acara ini pas lihat roro fitria ini langsung aku liatnya sereem cara bicara nya ko macam di ukir ukir gitu lo .....begitu angkuh dan bangga dengan apa yang dia punya ...aku takuut deah

  • eka ruslia
    eka ruslia Bulan Yang lalu

    roro banyak bacot cari alasan doang

  • jembut Aja
    jembut Aja Bulan Yang lalu +1

    iyo lach wong jowo kudu jawani lach

  • Buanergis Muryono
    Buanergis Muryono 2 bulan yang lalu

    Pembohongan Public
    STOP

  • Lintang Kesetiaan
    Lintang Kesetiaan 2 bulan yang lalu

    Tp wktu roro ada mslh kok gk ada yg bisa nolongin ya?? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€maaf kepo...

  • Rini Pocta
    Rini Pocta 2 bulan yang lalu +1

    Alay banget si roro....lucu lo sumpah, hahaha

  • Dewi Airin
    Dewi Airin 2 bulan yang lalu +1

    Imajinasi si roro keren😝😝😝

  • azka pramuja ramadhan
    azka pramuja ramadhan 2 bulan yang lalu +3

    aku kok gilo dnger swrane roro 🀣

  • Uli Biavinca
    Uli Biavinca 2 bulan yang lalu

    Nyi Roro Fitria
    Sama nyi Roro Kidul
    Kakak adik apa yah??
    Kok kayanya akrab banget πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Anik umiati Inok
    Anik umiati Inok 2 bulan yang lalu

    kj

  • Putridewiks Dewi
    Putridewiks Dewi 2 bulan yang lalu

    Roro kelihatan bngt wajah iblis.dan suara kunti.pemuja makluk gaib.suka" di dunia.tp di akirat baru tau rasa.

  • Mella Wonokoyo
    Mella Wonokoyo 2 bulan yang lalu

    800 m tp tak bisa bayar pengacara. ?

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta 2 bulan yang lalu +3

    Hadeh Ngomong nya bkin mulessπŸ™„πŸ™„

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta 2 bulan yang lalu

    Nyai Roro πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta 2 bulan yang lalu

    Kok gk Ada yg Nnton ya

  • manok 99
    manok 99 3 bulan yang lalu

    Gue ngeri liat wajahnya kalo lagi ngomong

  • Fikribronz
    Fikribronz 3 bulan yang lalu +2

    Hostnya mantap

  • Rika Damopolii
    Rika Damopolii 3 bulan yang lalu

    Hahaha jaman Skarang udah prcaya ama gaib ajh

  • clex aden
    clex aden 3 bulan yang lalu

    Dan seketika tujuan pada pandangan mreka secara bersamaan ke suatu tempat , seperti melihat sesuatu dan sama2 memgetahui

  • clex aden
    clex aden 3 bulan yang lalu

    Sy rasa di sebelah kiri dari roro ada sesuatu sehingga pandangan yg ia perlihatkan tampak berbeda dan sepertinya roy dan roro juga memiliki sikap dan pandangan yg berbeda antara keduanya ketika berintraksi.
    Kenapa ya? Ayo kenapa?

  • Wisnu Istofa
    Wisnu Istofa 4 bulan yang lalu +1

    To be honest agak jijay gw denger si roro kalo ngomong dan keliatan kalo lagi ngomongin harta'y dia selalu kek ngeles, seolah2 kgk mau di sebut2 ikut pesugihan atau pake jimat2 gtu. Etapi... Ujung2nya ketawan itu HARTA HALU πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Samsung Jprime
    Samsung Jprime 4 bulan yang lalu

    ka roy nomor 11 dong

  • Andri Kamande
    Andri Kamande 4 bulan yang lalu

    Kalo emang kerasukan suaranya lembut lah

  • Rie Ari
    Rie Ari 4 bulan yang lalu +4

    Nyai taik nyabu

  • Amna Amna
    Amna Amna 4 bulan yang lalu

    😱😱😱😱

  • Amna Amna
    Amna Amna 4 bulan yang lalu

    Astaga

  • Fendi Reog
    Fendi Reog 4 bulan yang lalu

    Aku orang jawa..tp klu liat dari tembangnya roro it..kayak ikut ibu roro kidul...

  • Fendi Reog
    Fendi Reog 4 bulan yang lalu

    Delok roro koyo orang lain bukan roro..saat dy ngomong

  • Rossa Nada Swara
    Rossa Nada Swara 4 bulan yang lalu +4

    Mbelgedes roro gendruwo

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 4 bulan yang lalu +2

    Gakusah cerita klok nagis giblok

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 4 bulan yang lalu

    Ngis taek taek

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 4 bulan yang lalu

    Klok mu tau semua tentang mistis matiy aja biar tau...jdiy gk cerewet gk byak tnya jdi orang...

  • Adi Adiansyah
    Adi Adiansyah 4 bulan yang lalu +3

    Sama sekali Gak Ada hubungan nya dengan ibu dewi kaditha ratu laut selatan, Roro kamu siapa, aku ajh biasa ajh, kamu tuh, kuntilanak

  • Selvia Morita
    Selvia Morita 4 bulan yang lalu +2

    Di menit 18:03 kok aku takut ya liat wajah roro pada menit itu

  • Arif Jexsel
    Arif Jexsel 4 bulan yang lalu

    Muka roy lucu klw lqi diam

  • Tsania Dulco
    Tsania Dulco 4 bulan yang lalu +1

    kebanyakan sirik toh Tuhan tetap diatas segalanya ,kebenaran dn kenyataan hidup itu lbh pasti

  • Hellme Hell
    Hellme Hell 4 bulan yang lalu +2

    Sebenarnya roy tau roro itu berbohong dan banyak menggunakan narkoba 😈

    • Moetty Waoudy
      Moetty Waoudy Bulan Yang lalu

      Hellme Hell.. Mungkin tp Krn Roro bintang tamu Jd Gk Boleh Di ungkap

  • Ripki Padilah
    Ripki Padilah 4 bulan yang lalu

    teman teman kalian pilih siapa lucinta luna atau roro fitria
    #like
    #dulu
    #baru#koment

  • Aurize Channel
    Aurize Channel 4 bulan yang lalu

    Pesugihan

  • Prima Kusrini
    Prima Kusrini 4 bulan yang lalu +2

    Bintang tamunya cocok sama acaranya .. saya suka sama roro bukan krna saya orang jawa tpi memang kejawen itu lebih di hormati dri setiap beragam adat

  • Bas Koro
    Bas Koro 4 bulan yang lalu

    Sesat ko bangga 😈

  • Hadi Setiawan
    Hadi Setiawan 4 bulan yang lalu

    Roro EDAN?

  • Ika Indah
    Ika Indah 4 bulan yang lalu

    suarane roro kok koyo wong tuek

  • Silvia Selena
    Silvia Selena 4 bulan yang lalu +2

    Tidak sadar saat menari mungkin pengaruh narkoba

  • InjectID Gaming
    InjectID Gaming 4 bulan yang lalu

    Anjing ni eps 19

    • Maya nadia
      Maya nadia 4 bulan yang lalu

      Ivan Marvelino dasr gk sopan

  • Nicky
    Nicky 4 bulan yang lalu

    Rekayasa ini mah..

  • Nha Alex
    Nha Alex 4 bulan yang lalu +7

    Klo lihat dr matanya kak roy kyaknya dia agk gmna gtu lihat roro.. Dia takut jujur

  • lily dimas
    lily dimas 4 bulan yang lalu

    lopyu sayang robby purba 😘😘😘

  • Jesica Rb
    Jesica Rb 4 bulan yang lalu +3

    Kok lemot banget sih ngomongnya

  • Ulifah Ifah
    Ulifah Ifah 4 bulan yang lalu +2

    Kak roy kok ngk bida nerawang klu roro itu kena narkoba hahh...πŸ˜ƒπŸ˜ƒdi sini gw ngerasa lucu.

    • Prima Kusrini
      Prima Kusrini 4 bulan yang lalu

      Ulifah Ifah itu kan hanya sekedar menjembatani orang2 yg membuthkan mba , kan kak roy membaca orang yg akan di baca jadi tidak keseluruhan .. mungkin itu blum saat masih biasa

  • Kendal Kiky
    Kendal Kiky 4 bulan yang lalu

    Sensasi

  • Gfddfffcddds Fdcfhgdds
    Gfddfffcddds Fdcfhgdds 4 bulan yang lalu

    Kulitnya juga sdh sprti bkn gadis

  • Gfddfffcddds Fdcfhgdds
    Gfddfffcddds Fdcfhgdds 4 bulan yang lalu

    Mukanya roro agk serem...

  • mella dilla
    mella dilla 4 bulan yang lalu

    serem

  • Citi Citi
    Citi Citi 4 bulan yang lalu

    Ka roby lmbut bnget suara mu..yg jd istri nya past senang

  • Atika Apriliani
    Atika Apriliani 4 bulan yang lalu +9

    Pesan untuk seluruh ayah di dunia.. Janganlah kamu memukul anak perempuanmu apalagi dengan sapu lidii dibagian bokong / kepala. Konon katanya jika melakukan hal itu kelak nanti jika anak perempuanmu akan mendapatkan suami yg tempramen dan suka bermain tangan dlm melampiaskan emosi.. (saya jg pernah merasakan)

  • Ndra Laila
    Ndra Laila 4 bulan yang lalu +2

    anaknya nyai roro kidul di alam gaib.

  • Ellah Ellah
    Ellah Ellah 4 bulan yang lalu +5

    Cara bicaranya roro fitria manja kya anak kcil. Skrang dh di dalam sel cara bicaranya biasa ko

  • Rakha Fara
    Rakha Fara 5 bulan yang lalu

    wtf

  • Sa Billa
    Sa Billa 5 bulan yang lalu +1

    I love you my indigoku Roy Kiyoshi ❀
    Hebat banget sekarang udh jadi inspirasi bagi banyak orang. Semoga sukses selalu ya koko❀❀

  • Vina Divina
    Vina Divina 5 bulan yang lalu +2

    Gua gak paham blas😐

  • onzae setiawan
    onzae setiawan 5 bulan yang lalu

    Film kesayang an ku

  • ml_gamers ganteng idaman
    ml_gamers ganteng idaman 5 bulan yang lalu +2

    Terus terang aja roy kiyoshi kadanng meramalan meleset.dan roy kiyoshi sok pintar dan tolol

    • Eko Ramaputra
      Eko Ramaputra Bulan Yang lalu

      Ml gamers. Tumbuhin dulu rambut loe baru komen

    • Tiara ackermen
      Tiara ackermen Bulan Yang lalu

      ml_gamers ganteng idaman udah de hh jangan ngomongin tolol atau ramalan meleset. Roy jg orang biasa bukan Tuhan. Kalo lu eman g gak suka Karma gak usah liat. Atau lu jangan jangan haters ya. Gila lu

    • Eko Ramaputra
      Eko Ramaputra 2 bulan yang lalu

      ml_gamers ganteng idaman
      Terus terang kepala mu silau men.... Aku iri

    • Tiara ackermen
      Tiara ackermen 2 bulan yang lalu

      ml_gamers ganteng idaman lu aja yg tolol. Iri ya sama roy

    • Eko Ramaputra
      Eko Ramaputra 4 bulan yang lalu

      Terus terang dia itu botak tolol

  • ml_gamers ganteng idaman
    ml_gamers ganteng idaman 5 bulan yang lalu +5

    Roy kiyosih sok pintar dan si robby sibuk ketakutan padahal,yg paling sempurna adalah tuhan

    • lyra ayu
      lyra ayu 2 bulan yang lalu +1

      kenapa sih...ngomongnya kaya gmn gitu roro... jadi aneh apa hanya saya yg ngerasa

    • Prima Kusrini
      Prima Kusrini 4 bulan yang lalu

      Sebenernya pendapat orang itu tidak semua benar mereka kan orang2 yg punya kelebihan tersendiri kita sebgai unat seharusnya bisa saling mnghargai krna ada orang yg tanpa pamrih membantu orang2 yg memang punya supranatural berbeda

    • Mathilda Apriliana
      Mathilda Apriliana 4 bulan yang lalu

      ml_gamers ganteng idaman namanya juga jembatan/perantara.. gak ada yang sempurna

  • Mevira sally
    Mevira sally 5 bulan yang lalu +6

    mulanyaa sayaa ngak tau acara karma
    gara gara katanyaa sirik sirikk di medsos
    dan jadii penasarann
    ahirnyaaa ketagihannn
    #ambill positifnyaa sajaa

  • Mohamad Hilmi
    Mohamad Hilmi 5 bulan yang lalu

    Dia cuma mau pamer cintanya Ruar Biasa dan Bisa juga di bilang Gila

  • fitri marlian
    fitri marlian 5 bulan yang lalu

    fokus d menit 58:43,,alfatikah kah??

  • Bahalap TV
    Bahalap TV 5 bulan yang lalu +2

    Ka roy saya mau nanya nih, kenapa saya kalo sendiri suka ngeliat orang sebelah dan suka ngomong ama orang yg gak bisa diliat orang, saya juga suka kaya ada yv ngikutin gitu klo jalan sendiri bang, tolong jawab bang

  • susanty lea
    susanty lea 5 bulan yang lalu +2

    Kalau lihat judulnya sy kira lbh ke masalah penelusuran karma dahulu seseorang, tapi ko ini lbh concern ke santet,teluh dan mistis yha.

  • salma indriyanti
    salma indriyanti 5 bulan yang lalu

    Masa jg Roro usia 28 thn...disini keliatan usia yg sangat dewasa sprt usia 48 thn..jd roro dpt karma buruk dr narkona

  • Sivva Ejuice
    Sivva Ejuice 5 bulan yang lalu

    Kentara banget settingan. Muak bgt lihatnya

    • Tri Pujo
      Tri Pujo 4 bulan yang lalu +3

      Sivva Ejuice ga usah d tonton lah anjing....

  • Achmad Sofyan Sofyan
    Achmad Sofyan Sofyan 6 bulan yang lalu +11

    Netizen banyak yg gak suka dngn acara KARMA karena Ratingnya paling tinggi dan bukan Setingan....Semangat ROY...@

    • Majlis Dzikir Alkaromah
      Majlis Dzikir Alkaromah 3 bulan yang lalu +1

      Yulia Aja
      Sy mengatakan itu acara bisa membawa hal syirik karena kita mempercayai apa yg dikatakan oleh praktisi supranaturalnya.
      Percaya apa yg dikatakan oleh paranormal, percaya apa yg dikatakan oleh dukun dalam islam itu adalah hal syirik.

    • Yulia Aja
      Yulia Aja 4 bulan yang lalu

      Kok netizen blg gk bagus ya pdhl ini mengungkap ternyata byk org beragama yg masih musrik justru karma ngebimbing biar gk menduakan Tuhan

    • Majlis Dzikir Alkaromah
      Majlis Dzikir Alkaromah 4 bulan yang lalu

      Achmad Sofyan Sofyan
      Rating bagus.... Tapi kalau secara ga langsung sudah merusak aqidah penonton yg beragama islam, apakah antum berani bantuin tanggung jawab si produser KARMA dihadapan Allah atas terselenggaranya acara realty show KARMA itu?

  • lilisally icha
    lilisally icha 6 bulan yang lalu +2

    dulu logatnya gak kek gini deh. napa sekarang jadi beda nama beda logat pula

  • Merry Irawan
    Merry Irawan 6 bulan yang lalu

    Astagfirllah

  • Niel Young
    Niel Young 6 bulan yang lalu +25

    Saya mantan indigo,tapi sudah pelepasan dan dimenangkan dalam Yesus,,,,karena indigo itu bersumber dari "roh tenung",namun saat ini saya memperoleh penglihatan yg bersumber dari Tuhan yang saya sembah, so buat kelian para pengikut Yesus,jangan ikutan acara ini,sekalipun itu kembali kepada hak masing2 pribadi,namun saya hanya mau bilang hidup kita adalah rancangan Tuhan, dalam naungan,perkenanan dan perlindungan Tuhan,dan jikalau ada sesuatu yg mesti dibereskan datang saja kepada Yesus dan tim doa untuk dimenangkan dan dilepaskan,,,,dan buat kelian yg ga mempan di ruqiyah,,,datang saja kepada Yesus,,,karena di dalam Yesus sudah banyak yg mengalami kemenangan dan dilepaskan dari kuasa2 roh jahat,dilepaskan dari susuk,santet,dukun,paranormal indigo,,,dan kita akan memperoleh karunia2 supranatural dari Allah dan mengalami kuasa Allah yg ajaib,,,God bless you.

    • jumratus soleha
      jumratus soleha 7 hari yang lalu

      Masa sih ...jin itu loh gak takut cm p yg km bilang.. Tp ma2f ya pendeta jg punya ilmu spritual.. Bnyak orang2 melakukan pengobatan melalui jin... Jin itu loh bisa nipu... Indigo itu punya klebihan yg di berikan tuhan ..indigo jg bisa ditutup mata batinnya. Aurany ditutup dgn orng yg bisa melakukanya....dan atas izin tuhan

    • Tiara ackermen
      Tiara ackermen Bulan Yang lalu

      Niel Young aku jg Kristen. Tp jgn segitunya dikit dikit sesat. Lama lama kamu yg sesat. Kalo kamu gak suka Karma ya udah gak usah liat.

    • Novira Anjani
      Novira Anjani 2 bulan yang lalu

      Niel Young yg menang allah bukan yesus

    • Yu Wa
      Yu Wa 2 bulan yang lalu

      betul,di islam indigo sgt di larang dan hrs di rukyah agar bersih hatinya.....karna yg ghoib hnya Milik Allah semata

    • putrii melatii
      putrii melatii 4 bulan yang lalu +1

      Rogha Steven betul banget kak πŸ‘ , Tuhan itu hanya 1 yaitu Allah, Allah bukan Yesus. Yesus adalah Nabi utusan Allah..

  • Silvi fsi
    Silvi fsi 6 bulan yang lalu +1

    HALUUU ni oraang

  • hakubali 1087
    hakubali 1087 6 bulan yang lalu

    BUSTED.. 😁

  • Wiwi citrasari
    Wiwi citrasari 6 bulan yang lalu

    Roy tau kalo Roro hadir le karma untuk apa?? Dan membuat natrkobra tauuu

  • putri nisrina
    putri nisrina 6 bulan yang lalu +2

    Astagfirullah.. jngnlah bersekutu dengan bangsa jin apalagi syaitan..

  • Ronal Kph
    Ronal Kph 7 bulan yang lalu +4

    eh setingan gak sih???

  • adzkya Sabrina Muna
    adzkya Sabrina Muna 7 bulan yang lalu +2

    Ya ALLAH.apa karma setingan

  • Malikah Nur Aini
    Malikah Nur Aini 7 bulan yang lalu

    penyebutan nama ampe 2x.. lupa apa ya.. maaf ya mbak roro

  • Tejo Laksono
    Tejo Laksono 7 bulan yang lalu

    Kala ilmunya mungkin Roiy sama ROrondut

    • Tejo Laksono
      Tejo Laksono 6 bulan yang lalu

      Siapa yg ngomong adu ilmu itu..mangkanya jangan suka menghebatkan kalo masi sama"manusianya..km tak nilai masi ngak paham

    • yeti jun
      yeti jun 6 bulan yang lalu

      Tejo Laksono roy kan bkn mau bertaruh ilmu, dia cuma bantu orng aj

  • Tejo Laksono
    Tejo Laksono 7 bulan yang lalu +2

    Roy itu bukan dewa gak bermutu acaranya..buktinya masi ketipu Roro fitria wkwkwk dasar manusia

    • Mathilda Apriliana
      Mathilda Apriliana 4 bulan yang lalu +1

      Tejo Laksono suka2 orang dong namanya juga jaga aib orang gak harus semuanya diumbar dong..

    • intan listiya dewi
      intan listiya dewi 4 bulan yang lalu +1

      mungkin dalam hati roy bilang,bohong lu roro hahaha

    • lia amelia
      lia amelia 4 bulan yang lalu +3

      Tri Pujo setuju.... itu si Tejo laksono orang yg penuh dngn dengki, dia pngen bs sprt roy paling. krn dia manusia gublok. yg cm bs bacot πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ˆ

    • Tri Pujo
      Tri Pujo 4 bulan yang lalu +2

      eh goblok...nonton aja si ga usah bnyak ribet...si roy mending ada gunanya...lo gunanya apa d sini anjay

    • Tejo Laksono
      Tejo Laksono 6 bulan yang lalu

      Figuurnya apa ...kan sama aja manusianya..kok ngak brani itu kayak apa

  • Chucud Fufufu
    Chucud Fufufu 7 bulan yang lalu

    Roro kelihatan org nya cerdas

  • ayaaana aja
    ayaaana aja 7 bulan yang lalu

    Kok si roy nya gk ungkapin klo si roro pemakai narkoba

    • Prima Kusrini
      Prima Kusrini 4 bulan yang lalu

      aya aja itu kan privasi mba beda sama spiritual

    • blue comet
      blue comet 7 bulan yang lalu

      aya aja hasil urinnya roro bukannya negatif? ga bisa dibilang pemakai dong

  • vistanaya ocha
    vistanaya ocha 7 bulan yang lalu +24

    kira-kira saat roro fitria hadir di acara ini , roy tau gak yaaa bahwaa roro fitria pengguna narkoba ?

    • Tiara ackermen
      Tiara ackermen Bulan Yang lalu

      vistanaya ocha tahu pasti. Tp aku gak percaya ama rt oro

    • eka ruslia
      eka ruslia Bulan Yang lalu

      fhebby angrn anda bila gk suka sm roy jgn suudhon dong nambah dosa aja

    • Otha Anggela
      Otha Anggela 4 bulan yang lalu +1

      vistanaya ocha sesama pengguna narkoba yang jelas gk saling ngebongkar

    • Tri Pujo
      Tri Pujo 4 bulan yang lalu +1

      emamg knp kalo dia pemake....diri lo udah lebih baik dri roro

    • Nanik Rimawati
      Nanik Rimawati 5 bulan yang lalu +2

      fhebby angrn ..jangan seujon gitu..ngga baik