INTIP YUKK... MENU BUKA PUASA DI ANANG KARAOKE MALANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2019
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    instagram.com/thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    -~-~~-~~~-~~-~-
    Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
    idclips.com/video/_pWLtlkElKg/video.html
    -~-~~-~~~-~~-~-
  • HiburanHiburan

Komentar • 290

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 7 hari yang lalu

    Insha Alloh mau datang ke karaoke anang YG dimalang

  • shely shalsabila
    shely shalsabila 19 hari yang lalu

    Kok enggak duduk ya,pdhl disitu ada banyak kursi😊

  • Ayun BudiArsi
    Ayun BudiArsi 25 hari yang lalu

    T4 makannya di daerah mana mas

  • Solekah Solekah
    Solekah Solekah 28 hari yang lalu

    Makan ko berdiri

  • Wanti Halimah
    Wanti Halimah Bulan Yang lalu

    Mbok yo lungguh ma'eme,,jare wong islam tp cara mkn ne gak koyo sg di contohke rasulullah

  • Tintin Atutik
    Tintin Atutik Bulan Yang lalu

    Makan duduk dong !

  • Magdalena Ali
    Magdalena Ali Bulan Yang lalu

    Iya ...bunda koq maknnya berdiri ya nanti ditiru anak2

  • Anita Soroya
    Anita Soroya Bulan Yang lalu

    Krn klau mkn berdiri bnyk mkn. Aku jg lebih suka mkn berdiri

  • AdeTreeNZ
    AdeTreeNZ Bulan Yang lalu

    Gilè cewek Tp makan nya kayak kuli bangunan 🀭

  • Ω†Ψ± Ω„ΩŠΨ΄Ψ§ Ω„ΩŠΨ΄Ψ§Ψ§Ψ­Ω…Ψ―

    Kenapa ya artis kebanyakan makan suka pada berdiri sambil jalan lgi .

  • Wan Ganden
    Wan Ganden Bulan Yang lalu

    Adab mkn itu smbil duduk dan gk ngomong terus.
    Mboh lah wis, terserah...

  • Yunie EastjAva
    Yunie EastjAva Bulan Yang lalu

    Besuk"kl pas makan jgn vlog,ksian liatnya enak"makan smua pada ngomongin masalah duduk,duduk dan duduk.gk pernah liat positifnya

  • roses 23
    roses 23 Bulan Yang lalu

    makan minumnya kenapa sambil berdiri ...?

  • close to the heart
    close to the heart Bulan Yang lalu

    Buka puasa sih buka puasa.. Pasti laper.. Udah nafsu segala juga mau dimakan yaah.. but, jangan lupa makannya sambil duduk yaaπŸ™adab makan dan duduk..

  • Rika Yunita
    Rika Yunita Bulan Yang lalu

    Aku paling suka liat kluarga ini, moga sht trs ya bunda sekeluarga...

  • siapa aja boleh
    siapa aja boleh Bulan Yang lalu

    Jgn pengen ke malang aku nya mas, wes suweh ora muleh malang. Bahagianya senang liat mba ashanti dan mas anangnya

  • Wida ningsih
    Wida ningsih Bulan Yang lalu

    Lebih sopan lg makan /minum nya dduk dongg sangat disyangkan

  • smile only
    smile only Bulan Yang lalu

    Saran ya....maem nya sambil duduk ya sayang....biar barokah

  • Hh Kk
    Hh Kk Bulan Yang lalu

    Bun klo mkan sambil duduk semuany deh,klihtn kalap bgtπŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™,kyny diantara keluarga A6 yg itu ARSY😍😍😍😘😘😘 mf y bun msukn aj

  • Amha Pratiwi
    Amha Pratiwi Bulan Yang lalu +1

    Makan itu sambil duduk bun jgn berdiri gitu

  • wara coze
    wara coze Bulan Yang lalu +1

    Makan minum aduh sambil berdiri, padahal tau agama

  • Aden roihan
    Aden roihan 2 bulan yang lalu +1

    Asantiiii...sbgai umat muslim makan jangan berdiri donk asantiii..

  • joe doel
    joe doel 2 bulan yang lalu +1

    Enak sih enak tp makanya duduk dong buk pak byar lebih enak lagi lagian tidak bagus loh makan berdiri.

  • lisa wu
    lisa wu 2 bulan yang lalu

    kok ngadeg mangane,,

  • Suprihatin Sofyan
    Suprihatin Sofyan 2 bulan yang lalu

    Duduk atu bund

  • Mona Lisa
    Mona Lisa 2 bulan yang lalu

    Emang kmn bun kk gk pernah d ajak jln"

  • Zh Hanfc
    Zh Hanfc 2 bulan yang lalu

    Bunda sllu mkn ko berdiri duduk dong bunda kan lihat pun baik

  • Yuli Zakiyah
    Yuli Zakiyah 2 bulan yang lalu

    Jadi laparr bagi dong

  • ratu kc
    ratu kc 2 bulan yang lalu

    Smakin lama vidionya gk nyontohin yg baik kyak sok gitu Gaya mreka ya...???

  • Sugiwarni Mrs.
    Sugiwarni Mrs. 2 bulan yang lalu

    Sambil duduk dong klo mkan

  • Opri Pradana
    Opri Pradana 2 bulan yang lalu +2

    Cobalah di biasakan kalau makan atau minum itu duduk wahai keluarga yang kaya raya,se enak apapun makanan yang kalian makan,kan bisa sambil duduk makan nya....hadeeeeeh

  • Mimi Mimi
    Mimi Mimi 2 bulan yang lalu +1

    The best pokoky buat kluarga mas anang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kusbandiyah 75
    Kusbandiyah 75 2 bulan yang lalu

    Makan sambil jalan"...

  • Aqilla afifah
    Aqilla afifah 2 bulan yang lalu

    Pamali makan sambil berdiri sambil jalan pamali kalo orang jawa

  • Noor Mohd
    Noor Mohd 2 bulan yang lalu

    Di sini kdang telor pakai kurma

  • Novi Novi
    Novi Novi 2 bulan yang lalu

    heran pada berdiri smua

  • Anita jutek
    Anita jutek 2 bulan yang lalu

    Hadeehhh....kok ky gt cara mknnya...

  • Nurul Hilali
    Nurul Hilali 2 bulan yang lalu

    Mas anang makan ya jg pada berdiri gak baik itu

  • Ririn Sulistyowatie
    Ririn Sulistyowatie 2 bulan yang lalu

    Ideem... Kasih contoh yang bagus dong... Biasakan klo makan hrs duduk....

  • Ibrar Chouadrey
    Ibrar Chouadrey 2 bulan yang lalu

    Klu jdi orng kya enak serba ada tpi sprti aku ini jngnkan mkan enak ada nasi sma garem j dh bersyukur alhmdllilah

    • Marem Trisnani
      Marem Trisnani 2 bulan yang lalu

      Disyukuri aja bro yg paling penting sehat...q aja buka puasa juga paling air putih nasi sambel tahu kecap nikmatnya minta ampuuun....kalau kebanyakan menu itu namanya gk puasa tp balas dendam pindah jam makan aja...

  • Bogowonto Expres
    Bogowonto Expres 2 bulan yang lalu

    Makan ampe berlebihan begitu ...

  • Ums Lisus Bayu
    Ums Lisus Bayu 2 bulan yang lalu

    Sukses terus Mas Anang Mba a shanty

  • Bunga Lestari
    Bunga Lestari 2 bulan yang lalu

    Keluarga byk sensasi

  • Ana Ana
    Ana Ana 2 bulan yang lalu

    Buka puasa nya pada duduk dong, pak bos n bu bos kok sambil jln2 πŸ˜€πŸ˜€

  • ima malaya
    ima malaya 2 bulan yang lalu +3

    orang kaya buka puasa macam g pernh makan dah gitu makan sambil jalan kesana kemari berdiri pula astagfiruloh mbok ambil ambil terus duduk gitu lo nauzubilahiminzalik

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri 2 bulan yang lalu

    Duh bikin ngiler deh bun..,Malang mn nih

  • zuez pizz
    zuez pizz 2 bulan yang lalu

    Salam driver gojek semarang

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani 2 bulan yang lalu

    Ada yg kurang disitu,kursinya mungkin..biar makannya nggak berdiri

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 2 bulan yang lalu

    Org 2 mkn pd gk ada yg duduk.🀣🀣🀣

  • yona Ally
    yona Ally 2 bulan yang lalu

    mas anang mlh kliatan muda cool..

  • Tarsem Sangapia
    Tarsem Sangapia 2 bulan yang lalu

    Nggak apa enaΔ·

  • Siti Rinanti
    Siti Rinanti 2 bulan yang lalu +4

    Sunnah rosul bun..makan minum sambil duduk yaaa..
    Sekedar mengingatkan ja bun

  • Istining Kadariswati
    Istining Kadariswati 2 bulan yang lalu

    Sunnah Rosul tuh makannya duduk....

  • DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT
    DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT 2 bulan yang lalu

    Buat orang kapung blom pernah dengar nasi kurma saya sering makan bikin sendri saya bsa gk aneh

  • ratu khusna azzahra
    ratu khusna azzahra 2 bulan yang lalu

    Kok gitu ya makan nya,nggerangsang banget!

  • Ardjoenku Iconku
    Ardjoenku Iconku 2 bulan yang lalu

    iiiiiiihhhh

  • Olla_ 19
    Olla_ 19 2 bulan yang lalu

    G ada tata krama,,,

  • Mbak Harti
    Mbak Harti 2 bulan yang lalu

    Mbk Ashanty cantik sekali, anak2 nya juga cantik ,ganteng, slm dr hkg, arek surabaya...saya suka melihat kelgnya A6

  • Fajar ali Samudra
    Fajar ali Samudra 2 bulan yang lalu +1

    Ko bibir asanti tambah menceng ke samping kalau lagi ngomong.!

  • Icha Mulya
    Icha Mulya 2 bulan yang lalu +1

    Ada hadisnya bun kalo makn dan minum tuh sambil duduk..

  • Hj Imas
    Hj Imas 2 bulan yang lalu

    Bu ashantiiii, makan nya duduk atuh, buuuuu

  • Lena Umma Aisyah
    Lena Umma Aisyah 2 bulan yang lalu

    Biasakan makan sambil duduk ya teh😊😘

  • D W
    D W 2 bulan yang lalu +5

    Makan berdiri udah byasa ahhh,,, klo ada acara nikahan teman di gedung jg kita makan berdiri kokk...

    • Alisah Putry
      Alisah Putry Bulan Yang lalu

      Sbnrnya mereka berdiri itu mengenalkn maknn yg ada disitu,krn vlog sebb maknnnya ala prasmannn jd dia hrus nyicipi n mkn sedikit2 untuk menjelaskn dan memperlihatkn menu,,biasanya juga duduk klo pas vlog mknn yg pesen lngsung,,, dan liat video smpe hbis stlh slsai vlog mereka juga pd duduk ko mkn nya,, yg positif aj tp kita juga wjib negur n beri masukkn ko klo emng kurang nyaman di liat

    • Sri rachmawati
      Sri rachmawati Bulan Yang lalu +2

      Kursinya terbatas ...di kenduri mah ....
      Biasanya mah cari kursi yang kosong ....klo ga ada ya terpaksa berdiri ....

  • Susta Hirawati
    Susta Hirawati 2 bulan yang lalu

    Hemmm bunda , mas Anang menikmati banget enak yaaa kuliner mlng menang ciamikkk , rumahku di belakang karaoke Anang suipppp

  • anna imanah
    anna imanah 2 bulan yang lalu +2

    Sayang makan nya ga sambil duduk..

  • γƒ©γƒžγƒ‡γƒ£γƒ‹γƒ•γ‚‘γ‚¨γƒ€

    Assalamualaikum... bunda cantik.bun kalo makan duduk gk baik sambil jalan/berdiri mf cumaengingatkan....

  • Vely Love
    Vely Love 2 bulan yang lalu

    kel A6 itu jago makan semua, terutama ashanti, klu mkan kalap

  • Elly gukguk
    Elly gukguk 2 bulan yang lalu

    Yg komen makan sambil berdiri dll riweh amat sih

  • Nia Rahmawati
    Nia Rahmawati 2 bulan yang lalu

    Ada harga ada rasa kelesπŸ˜‹

  • Nia Rahmawati
    Nia Rahmawati 2 bulan yang lalu

    Klo ngk enk mana mungkin d psen d kluarga mas anang .mhalllllll😁

  • Tia Tia
    Tia Tia 2 bulan yang lalu

    Bunda jadi pengen nih....... A6 is the best

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti 2 bulan yang lalu

    Enak bangett liat menu makannya...tp sayangg...makannya duduk dong mas anang dan keluarga...hehe...

  • Christina Dewi
    Christina Dewi 2 bulan yang lalu

    Pak anang.. Makanya pelan2.enakbagat kayaknya. πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Christina Dewi
    Christina Dewi 2 bulan yang lalu

    Makan sambil berdiri juga enak kok gk apa dari kan maucobain makanan sedikit sedikit. Yaa bun πŸ‘πŸ‘

  • Teguh Riyadi
    Teguh Riyadi 2 bulan yang lalu +2

    Padahal bnyk kursi yg kosong kok makan masih aja berdiri sambil ngomong lgi

  • Daren Md
    Daren Md 2 bulan yang lalu

    MashaAllah keluarga bahagia

  • Daren Md
    Daren Md 2 bulan yang lalu

    Bun makan sambil duduk ya

  • Vanda Vanda
    Vanda Vanda 2 bulan yang lalu

    Di malang daerah mana ya, pingin mampir nanti

  • Vanda Vanda
    Vanda Vanda 2 bulan yang lalu

    Mantap

  • ADIN ADIN PARIGI
    ADIN ADIN PARIGI 2 bulan yang lalu

    Adab makan ya duduk mom...kurang etis

  • SUSANTI HERLIANI
    SUSANTI HERLIANI 2 bulan yang lalu

    Mohon perhatikan adab cara makan yg baik.

  • Zaenal 88
    Zaenal 88 2 bulan yang lalu +3

    Makanlah dgn tangan kananmu...dan jgn lah mkn dan minum sambil berdiri...

  • Umi Hani
    Umi Hani 2 bulan yang lalu

    Duduk dl baru mkn.
    Jangn berdiri, jalan2...

  • nadhu maulana
    nadhu maulana 2 bulan yang lalu

    Ustad and ustadzah ni mh yg komen...

  • θŽ‰ι›…
    θŽ‰ι›… 3 bulan yang lalu

    Astaqfirulloh...
    Andai mkn dgn DUDUK....maka akan lbih SANTUN nih....

  • dinde sasak.
    dinde sasak. 3 bulan yang lalu

    Usahakan duduk kalo lagi makan kan banyak tempat duduk kosong kenapa harus berdiri dan jalan.

  • Bunda lily Wang
    Bunda lily Wang 3 bulan yang lalu

    Stay d Malang mana bun"? Minta alamat dunk THX 😊

  • Tri Purwanti
    Tri Purwanti 3 bulan yang lalu

    Ini bunda perasaan makan mulu tp kagak gemuk?pgn tau resepnya dong buuuuuun....?

  • Ela Rasmi
    Ela Rasmi 3 bulan yang lalu +2

    oh gini ea cara orang kaya makan sambil berdiri ..sambil jalan ....baru tahu ak

    • Ismiaty Fitri
      Ismiaty Fitri 2 bulan yang lalu +2

      Kamu gk pernah prasmanan yaa? Keliatan tuu...prasmanan ya begini muter2 nyicipi..ya pasti berdirilah..masih.icip2 trus muter ambil makanan yg di suka...setelah ambil beres trus duduk...liat tuh yg terakhir maz anang sama bunda kan makannya dudukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dhila poka
    dhila poka 3 bulan yang lalu

    suxses budaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • wiwi rwt
    wiwi rwt 3 bulan yang lalu +1

    bunda kalau makan biasain sambil duduk ya...

  • Anis Nuraini
    Anis Nuraini 3 bulan yang lalu

    Harmonis πŸ€—πŸ˜sehat2 terus keluarga asix

  • Dimas Fahrurrizal
    Dimas Fahrurrizal 3 bulan yang lalu

    Tojuk patek, woh bedebei cong

  • Yanti Aryanti
    Yanti Aryanti 3 bulan yang lalu

    Mas anang kalo makanan jgn d ciumin...ky kucing lihatnya hahaha...

  • Susi Lawati
    Susi Lawati 3 bulan yang lalu

    Makannya sambil duduk

  • tis paijem
    tis paijem 3 bulan yang lalu

    bunda...maaf sebelumnya...sekiranya bunda mau menolong tetangga saya di daerah wonogiri...di kluarganya berjumlah 10 orang..anak ke 4.kalau g salah skrng umur 18thn gak bisa apa2 cuma tidur..makan di suapin baung air kecil atau bab di gendok ibuknya...karna sama yang lain gak mau.mungkin malu bunda...bpknya kerja tani yang panenya 1thn sekali mau krja jauh..tidak memungkinkan karna juga sedikit cacat...anaknya yang pertama sudah berkluarga..yang ke2...niat mau bantuin ibunya..karna beli mobil angkutan lewat utang bank..malah jadi nyusahin..tiap hari mau makan saja utang2 ke warung....karna g ada penghasilan..pernah karna kelilit utang mau ikut di indosiar pelunas utang.sampe jatuh nyampek jakarta gak kepangil sampe sekarang bunda...sekiranya bunda pengen membatu..saya bilang dia itu kartini kluarga bunda sebagai tulang pungung..

  • Naib Walida
    Naib Walida 3 bulan yang lalu

    Aku jak en maem to cak. Gung tau mangan enak

  • Syah93 siti93
    Syah93 siti93 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bunda nak tegur mf ya klau makn duduk ya klau berdiri tidk sopan ..

  • Derry Bee
    Derry Bee 3 bulan yang lalu

    Mas Anang kl makan ajak kluarganya duduk dong πŸ™

  • Cecep Rf Cecep
    Cecep Rf Cecep 3 bulan yang lalu

    Lezat sekali mbak asyanti nasi goreng kurma nya.jadi pengen.