MERLIN BERANTEM SAMA MARTHA GARA GARA ROKOK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
  • Find me on sosial media :
    Instagram: arifmuhammaddd_
    Facebook: web. arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=1&_rdr
    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com
  • KomediKomedi

Komentar • 5 415

  • Rindu Terhalang Waktu
    Rindu Terhalang Waktu 2 jam yang lalu

    Ngfans sama merlin❤❤

  • Ainy Aulia
    Ainy Aulia 9 jam yang lalu

    😊😊😊

  • Kadek Arp
    Kadek Arp 16 jam yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahaha

  • ZahDit 53LimaTiga
    ZahDit 53LimaTiga Hari Yang lalu

    3:38 sumpah w ngakak 😆😆

  • Aurel Rzk
    Aurel Rzk Hari Yang lalu +1

    kasian kambingnya di pukul🤣🤣🤣🤣

  • Ririn Ramadhani
    Ririn Ramadhani Hari Yang lalu

    Galak sih mamak beti😈😈😈😈😈

  • Carmelita Tjandra
    Carmelita Tjandra Hari Yang lalu

    Cuma mama Merlin yg bisa nyuruh anak orang main ke rumah buat cuci piring kotor 🤣

    • rizkinar__
      rizkinar__ 17 jam yang lalu

      Tanpa segan dan malu🤣

  • Vivin Anandheeya
    Vivin Anandheeya 2 hari yang lalu

    Kok ada juga kek mainan ku waktu kecil mimimi 😄😄

  • Meka Pratama
    Meka Pratama 2 hari yang lalu +1

    Keren

  • Akhmad Nur Kholis
    Akhmad Nur Kholis 2 hari yang lalu

    Yang setuju mak beti di TV siapa?

  • ꧁ Samsung Note10 ꧂
    ꧁ Samsung Note10 ꧂ 3 hari yang lalu

    Gua nonton channel ini 1X jadi ketagihan pengen nonton terus,menghibur saat gua gabut

  • Della Gerhana
    Della Gerhana 3 hari yang lalu

    Yang suka videonya like ya

  • Susan Susan
    Susan Susan 4 hari yang lalu

    Suka kali aku bahasa karo nya bahhh hahahaha

  • Choi Yura
    Choi Yura 4 hari yang lalu

    Disini ada yg org Binjai?

  • Sandi ST
    Sandi ST 4 hari yang lalu

    Lucu sangat😅

  • Deo Valkyrie
    Deo Valkyrie 5 hari yang lalu +1

    "Heh sampah organik"
    *Merlin 2019*

  • Ammy Yati
    Ammy Yati 5 hari yang lalu

    Prank sampai nangis gitu

  • Audi :v
    Audi :v 5 hari yang lalu

    Ketawa nya merlin pas terahir lucu banget

  • Yogi Kayopi
    Yogi Kayopi 5 hari yang lalu

    Like

  • Fitri Andrea
    Fitri Andrea 5 hari yang lalu

    "kayak gitu lah anak kalau kecil nya ga dapat imunisasi" kwkwk berarti mamak nya yang lupa imunisasi beti

  • Irma A
    Irma A 5 hari yang lalu

    Keren kali

  • tuti tuti
    tuti tuti 5 hari yang lalu

    komen

  • Galaxy Tapung
    Galaxy Tapung 6 hari yang lalu

    Sukses terus mak beti

  • Mr. Slash
    Mr. Slash 6 hari yang lalu

    Ndak ada part 2 kah bang

  • azkiyah zainah
    azkiyah zainah 6 hari yang lalu +3

    Siapa yang suka Merlin like

  • Kisa Ajjahra
    Kisa Ajjahra 6 hari yang lalu

    Jarang ke temu wak selow:((

  • Zha LNF
    Zha LNF 6 hari yang lalu

    Baru tau timnya bang Arif. Ganteng² yak 😅

  • AL BAROKAH TV bojong kusmal
    AL BAROKAH TV bojong kusmal 6 hari yang lalu

    Yg minggat

  • AL BAROKAH TV bojong kusmal
    AL BAROKAH TV bojong kusmal 6 hari yang lalu

    Woi part 3 nya

  • Weni Santi
    Weni Santi 7 hari yang lalu

    Merlin kok bisa merokok mama Merlin cari Merlin ada kesalahan merokok dan Martha bilang mama Merlin cari Merlin Martha krumah Merlin belajar merokok 😵😵😵😵😵

  • Weni Santi
    Weni Santi 7 hari yang lalu

    kok kata beti katanya rumah hantu 👿👿👿👿👿👿

  • kesenia daerah
    kesenia daerah 7 hari yang lalu

    Aku 6 saudara engga da yang imunisasi bearti kami 6 saudara otak dong eror nya

  • Yogaa Channel
    Yogaa Channel 7 hari yang lalu +2

    JUJUR SAJA KALIAN PASTI PERNAH :

    • Salah manggil orang

    • Pake baju terbalik

    • Kaget dengar bapak-bapak bersin

    • Nungguin uang kembalian padahal uangya pas

    • Menyeimbangkan isi korek gas

    • Nyalain TV gak di tonton

    • Sibuk nyari sesuatu padahal ada di tangan sndiri

    • Naksir gebetan teman

    • Jari kaki kelingking kepentok kaki meja

    • Lagi enak2 mkan kegigit batu kecil di dlam nasi

    • pura2 ketawa padahal gak dengar apa yg barusan di omongin

    • Nahan Kentut pas ketawa, kentunya ikut bunyi

    YANG LIKE KUDOAKAN JADI IDclipsR SUKSES



    Bantu Subs chanel aku ya kak 🙏



    Gak maksa kok heheh😂🙏



    Tenang aja aku subsback kok

  • Ridwan Wijaya
    Ridwan Wijaya 7 hari yang lalu +1

    Wahhhh lucu

  • JONGGOL K.H
    JONGGOL K.H 7 hari yang lalu

    Salut lah, ayo mampir

  • Ardiyan Gaming
    Ardiyan Gaming 7 hari yang lalu

    Aku nonton ini kok aneh ya padahal 10 menit berasa kayak 1 jam soalnya nyaman sekali

  • Zuraida Yanta
    Zuraida Yanta 7 hari yang lalu +1

    Semangar terus ya mak beti

  • Amelia Ima
    Amelia Ima 8 hari yang lalu

    Pepaya busuk wkwkwkwkw...
    Gue suka cakap loe merlin🤣

  • KHOFIFAH /fifa
    KHOFIFAH /fifa 8 hari yang lalu

    Ternyata merlin merokok

  • KHOFIFAH /fifa
    KHOFIFAH /fifa 8 hari yang lalu

    Mungkin marta adeknya beti

  • Samsung V
    Samsung V 8 hari yang lalu

    aduh merlin jangan marah marah ngapa

  • Herman Abdulah
    Herman Abdulah 8 hari yang lalu +1

    mak beti buat yg baru lagi film nya

  • Umrah Asriani AR.
    Umrah Asriani AR. 9 hari yang lalu +1

    Baru sadar ada sibi.nya ternyata 🙏😇keren bang ariff, membantu saudara kita dengan hadirnya sibi d video abang 💙

  • Iwan Nugroho
    Iwan Nugroho 9 hari yang lalu +5

    Kalo denger lagu intro film ini msti keinget puasa:(

  • Mitha Ariesta
    Mitha Ariesta 9 hari yang lalu

    Bang arif otw 10 juta,,,semangat truss bang arif untuk menghibur kita semua

  • Haris Batam
    Haris Batam 9 hari yang lalu +1

    Beti

  • Rahayujr 433
    Rahayujr 433 9 hari yang lalu

    Martha 🤣🤣🤣

  • Aldi Junianto
    Aldi Junianto 9 hari yang lalu

    bang kenapa ngak buat beti beramtem sama martha

  • Fixie Gear
    Fixie Gear 10 hari yang lalu

    Lahh kaya gw dah Merlin🤣🤣gw ribut sama orang terus orang nya kaya mau nagis Yuduah bilang ini prank🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis 10 hari yang lalu

    Kak Seto liat video ini ga ya?
    Kalau kalian suka video tentang bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  • Rafi Nashfari
    Rafi Nashfari 10 hari yang lalu

    Merokok tes urin wkwkwk

  • Tony Ramadhan
    Tony Ramadhan 10 hari yang lalu

    Anjirrrr hahahha🤣
    Martha dipanggil sampah organik

  • Faizul Anwar
    Faizul Anwar 10 hari yang lalu

    😂

  • Ruth Seri Karina Sembiring
    Ruth Seri Karina Sembiring 10 hari yang lalu

    Makan kambing !!!!
    Kujambak kau ya !

  • Edy Drajat
    Edy Drajat 10 hari yang lalu

    Main mie mie an... Mie gulung gulung gulung.. Hahay nostalgia bnget aku bah

  • Nabila faiza
    Nabila faiza 10 hari yang lalu

    Cewek kok merokok sih

  • Melisa Wijaya
    Melisa Wijaya 10 hari yang lalu

    Maen mie2 nya merlin tinggi pas merlin ga kliatan pendek 😂

  • Denny Yusdianto
    Denny Yusdianto 10 hari yang lalu

    P

  • Jerry Febrian
    Jerry Febrian 10 hari yang lalu +3

    Belom awak tengok aja udah di like😁😂

  • Laela Sewet
    Laela Sewet 11 hari yang lalu

    jahat sekali merin