BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME #RANSTHEWORLD

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 187

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  Bulan Yang lalu +8344

    Makasiii Jerome udah ditemeninnn ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Putriseptianad 7
      Putriseptianad 7 5 hari yang lalu

      Salam buat jerome ganteng bangetttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Sinan belitong
      Sinan belitong 23 hari yang lalu

      Buat keluarga raffi selau sehat deh Aminn

    • hafizhahsalsabila31 v
      hafizhahsalsabila31 v 24 hari yang lalu

      Semoga kk rafi,kk gigi,rafatar sehat terus dan rezekinya lancar aminnn
      Pengen deh ketemu kk gigi sekeluarga,semoga kita bisa ketemu ya kk

    • Jordan Wiratama
      Jordan Wiratama 29 hari yang lalu

      Iya

    • feriza tv
      feriza tv Bulan Yang lalu

      Ditemenin calon Mentri Pendidikan

  • Ali Masud
    Ali Masud Hari Yang lalu

    Siapa yg setuju rans the world dibeli stasiun TV?

    Ada Yang sepemikiran?

  • yuyun Sarmita
    yuyun Sarmita Hari Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh ms Rafi dn kru.
    Semua nya.
    Wah enak jln2 sampei ke luar .
    Negri ikut donk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ asiiikkk.

    Buah nya mantap 2semua.

  • Eddie Marcell
    Eddie Marcell 2 hari yang lalu

    Blm

  • Azizah Gacha
    Azizah Gacha 2 hari yang lalu

    *Yah mau nya kakak beli mangga okinawa Rp : 1jt*

  • Lora Tiara
    Lora Tiara 2 hari yang lalu

    raffi gabisa bedain semangka sama melon dong ngakaak ๐Ÿ˜ญ

  • Yanti Permadi
    Yanti Permadi 3 hari yang lalu

    Nyut"an ye kepala liat harga buah"nya..Bener kata jerome itu mah duit hidup sebulan anak kos mahasiswa ๐Ÿ˜‚

  • Doni Putra
    Doni Putra 3 hari yang lalu

    Pasukan nelan ludaah.. Angkat tangan...

  • Bella Permata
    Bella Permata 4 hari yang lalu

    Rafathar dsuruh nyobain anggur: Aa udah tau di Jakarta udah ada๐Ÿ˜Š๐Ÿคญ๐Ÿคญlucu banget

  • Melati Ponsel
    Melati Ponsel 4 hari yang lalu

    Aq berdoa smoga mama gigi masuk surga ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ baik hati bngt

  • Ajeng Bae
    Ajeng Bae 4 hari yang lalu

    Ya ampuuuun hartanya mbak gigi sama rafi gak ada abis2 nya sampe 7turunan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bagi ke mbak selembar mh buat beli nasipadang๐Ÿ˜Š

  • ratmi lisnawati
    ratmi lisnawati 6 hari yang lalu

    Melon jepang ...saya sudah makan...harganya 1 hmpr 1.5jt di singapore,,,, sama peach jg mahal yg dr jepang.

  • Monica Marila
    Monica Marila 8 hari yang lalu

    Keliatan tu mba giginya ngga nerusin makan kue roma nya. Malah di kasi sama mba lala

  • PETUALANG INDONESIA
    PETUALANG INDONESIA 8 hari yang lalu

    Bacot BANGET anak itu

  • achmad yasinsinggetmenden
    achmad yasinsinggetmenden 8 hari yang lalu +1

    ููŽุจูุงูŽ ูŠู‘ู ุงูฐู„ูŽุงู“ ุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูฐู†ู
    "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
    (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 28)
    subhanllah,semoga rejeki mas raffi lancar slalu krn baik2 ma asisten2nya๐Ÿ˜Š

  • YT Nikopoi
    YT Nikopoi 8 hari yang lalu

    koniijiwaaaaaaa !!

  • Aribah Maysaroh
    Aribah Maysaroh 8 hari yang lalu

    Baik bgtttt

  • yosi julianti
    yosi julianti 9 hari yang lalu

    Aduhhhhh gk kuat jiwa misqueen ku..
    Kk jerime๐Ÿ˜

  • fire and thunder
    fire and thunder 9 hari yang lalu

    Kasian jerome terpojok

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 10 hari yang lalu

    Klo gua dsrh cobain..gua jilat gua taro lgi dkulkas bgtu sterusnya..ngenes mao ngunyahnya

  • Dwi Musa
    Dwi Musa 10 hari yang lalu

    ya Allaah nagita klo ketemu boleh peluk gak? udah kayaraya bak sultan tapi humblenya maa syaa Allaah

  • Siti Selan
    Siti Selan 10 hari yang lalu

    Hanya seorang Nagita Slavina yg makan 1 sendok dan suapin karyawan2 nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • yuno chelek
    yuno chelek 11 hari yang lalu

    murah banget apel sama melon satu juta,,,dasar orang miskin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • dzrentcar Car
    dzrentcar Car 11 hari yang lalu

    Ayo petani buah kita bersatu buat ladang di Jepang ๐Ÿ˜œ

  • erna wati
    erna wati 12 hari yang lalu

    klo gw jadi rafatar di kasih anggur gak mau.. mentahnya j....

  • DMS
    DMS 12 hari yang lalu

    Jgn di ubah ke rupiah,
    Pedih jdnya

  • indra ayu Lestari
    indra ayu Lestari 12 hari yang lalu

    Langsung bersyukur tinggal di indo. Buah banyak murah wkwkwkwk

  • Vidya gaming16
    Vidya gaming16 13 hari yang lalu +1

    Sibuya kaya pernahh gituu-,

  • Febby Ramadhanti
    Febby Ramadhanti 13 hari yang lalu

    Cita2ku pengen kayak Kakak gigi, nyomot barang gak mikirin price tag dong ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Fara Mita
    Fara Mita 14 hari yang lalu +1

    Gak kuat liatnya, apalah daya yg kalo beli buah belinya buah potong seharga 1.000๐Ÿ˜ž

  • DRYPHER
    DRYPHER 14 hari yang lalu +3

    Simple kok, habis uang 2juta. Dapat viewer 3jt. Dapat duit 10rp per viewer. Total 30jut

  • Suharto Wijaya
    Suharto Wijaya 15 hari yang lalu

    Sekarang traktirin calon mentri dan 10-15 tahun mendatang giliran traktir balik. Trust me

  • Nora Anggra
    Nora Anggra 15 hari yang lalu

    cari uang 1 juta aja aku 1 bulan๐Ÿ˜”

  • Saiful Achmad
    Saiful Achmad 15 hari yang lalu +1

    Yg dislike pegawai toko

  • Kurnia A
    Kurnia A 15 hari yang lalu

    Ada yang bisa jawab kenapa buah2an nya mahal banget?

  • osaka dilla
    osaka dilla 15 hari yang lalu

    ANAK SULTAN DI LAWAN ...๐Ÿ˜

  • L945 -YT
    L945 -YT 16 hari yang lalu

    Disini gw berfikir alhamdulillah di indonesia xuma 5k 10k 15k di luar 500k 1,5jt klo harga ini di pakai di populasi miskin nambah,atau gini kita ambil buah buah buah di indonesia ke jepangin auto kaya

  • Mitha Priambodo
    Mitha Priambodo 16 hari yang lalu

    Rafatar ga di kasih melonnya ya๐Ÿ˜

  • We are Anonymous
    We are Anonymous 16 hari yang lalu

    Anggur mah eajaf nahal, habisnya nanemnya jg susah. Banyak kbutuhannya. Yah tapi klo anggur 1000k ga msk akal jg lh.. Gila aja. Emgnya sesulit apa sih rawat anggur itu

  • Afrizal Difa
    Afrizal Difa 16 hari yang lalu

    Jeromeeeeeee

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 16 hari yang lalu

    i see jerome i click

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 16 hari yang lalu

    Strawberry mmg agsk asem. Klo mo mns bnr jerome tuh. Di campur skm...klo aku pk skm coklat.

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 16 hari yang lalu +1

    Kesimpulannya bersyukurlah hidup di indonesia... Setidaknya klo buah buahan semahal mahalnya tidak berjuta juta ๐Ÿ˜‚

  • BAD & LIM
    BAD & LIM 17 hari yang lalu

    Kalo gua makan itu,gua gamau boker seminggu awomwok

  • Yunita Sindi
    Yunita Sindi 17 hari yang lalu

    Serasa jadi orang missqueen banget gua

  • fathiyatul putri
    fathiyatul putri 17 hari yang lalu

    Lahh isi perut rafi gigi bisa beli ratusan rumah kali yaa

  • Yasmin RJ
    Yasmin RJ 17 hari yang lalu +1

    Yaiyalah sulthan, AdSense dri nih video aja udh nutupin tuh belanjaan wkwk

  • Azizah Suhairina
    Azizah Suhairina 18 hari yang lalu +6

    4:19
    Si Rafathar kukira patung jalan๐Ÿ˜‚

  • Rizky Memorika
    Rizky Memorika 18 hari yang lalu

    Indonesia tanah surga. Banyaklah kita bersyukur. Dan peliharalah kelestarian alam Indonesia.

  • Erwin official
    Erwin official 18 hari yang lalu

    Buah disana mahal karena ngga pake pestisida tanamnya

  • Wisnu Eki Kuncoro
    Wisnu Eki Kuncoro 18 hari yang lalu

    3 bulan langsung abis guys

  • curut imut
    curut imut 18 hari yang lalu

    Liat ini karna ada jerome nya aja wkwkwk

  • bzeed gt
    bzeed gt 18 hari yang lalu

    Yai gw jual 4K perbuah kalo impor ke jepang jadi sultan ni wwow

  • Kasande_fry Channel
    Kasande_fry Channel 18 hari yang lalu

    Burung emprit makan pepaya wkwkwkw

  • Kamboja Merah
    Kamboja Merah 18 hari yang lalu

    Keren ..nagita..ueheh belanja buah mahal......inj kaya beneran tp baik hati..hehe

  • Arema Susi
    Arema Susi 19 hari yang lalu +2

    Gini nih kalo sultan asli mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Emanng kak gigi ya Allah membaur banget sama para karyawan sampek di suapin๐Ÿ˜€

  • Arya Paradana
    Arya Paradana 19 hari yang lalu

    Lebih dari gajiku sebulan harga buahnya mas bro....

  • Dicky Nana
    Dicky Nana 19 hari yang lalu

    Klu nagita tinggal tunjuk.....klu sy bli dialfamart buah yg Promo mn ya.....๐Ÿ˜€

  • Andri Wirawan
    Andri Wirawan 19 hari yang lalu

    honey dew melon...

  • Indra Nafi
    Indra Nafi 19 hari yang lalu

    Nagita duit berlimpah tapi ngga pelit.. salut๐Ÿ‘