Blak-blakan 16 tahun perkawinan!! SIAPA YANG SELINGKUH?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2019
  • Waduuuhhhh siapa yang ketauan neh di 16 tahun perkawinan kami??
    Penasaran yang mau tau, tonton sampai habiisss
    Kalian tim siapa neh??
    Team gw @king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
    atau
    Team Astrid @astridkuya
    astridkuya?hl=en
    Komen yaaaaaaa
    ==============================================================================
    Business Inquiry /Contact Person
    Basyid : basyid@creativeindigo.net
    Hp : 081290705775

Komentar • 386

  • Dewanazma nazma
    Dewanazma nazma Bulan Yang lalu

    Lucu banget kl liat uya...sy penggemar beratmu,,tiap ada acara uya kuya psti sy tontonn

  • Tisna Wiryana
    Tisna Wiryana Bulan Yang lalu

    Yg jomblo mana suaranya ๐Ÿ™„

  • rinjani rinjani
    rinjani rinjani Bulan Yang lalu

    Lebih baik jujur biarpun menyakit kan

  • Maria Rms
    Maria Rms Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐ŸŒน๐ŸŒบ๐Ÿคญ๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐโค๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‘Œ

  • yuni purwandani
    yuni purwandani 2 bulan yang lalu

    Podo bae rek ...

  • Nina Agung
    Nina Agung 2 bulan yang lalu

    om prank astrit minta cere dong yang setuju #like

  • yannie leya
    yannie leya 2 bulan yang lalu

    Mbak astrid bikin tv sendiri donk

  • Rina Sabrina
    Rina Sabrina 2 bulan yang lalu

    Seru deuh saya sub ya mas uya

  • Agus Saputra
    Agus Saputra 2 bulan yang lalu +2

    Kalo bisa nih papih uya prank aja mmih astridnya, jadi gini kan bikin chalenge jujur jujuran kya gni nah pas mmih astrid dpet kesempatan nanya ke ppih uya misalnya gni mmih astrid nanya: lu ada perasaan ga ke cewe yg suka dket sma lu, nah ppih uya jwab:ya lumayan ada sih. Nah otomatis mmih astrid kaget tuh wkwkwkwkw, kayanya seru klo kya gtu

  • rozaan wakhid amien
    rozaan wakhid amien 2 bulan yang lalu

    Dosa lo

  • rozaan wakhid amien
    rozaan wakhid amien 2 bulan yang lalu

    Kenapa ga pake celana yg nutup aurat bang

  • Aby Putra
    Aby Putra 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Maaf melenceng
    Boleh minta sodakohnya bpk/ibu buat bantu sodara sodara yang terlilit hutang Riba.
    ,brpapun nominalnya akan sangat membantu meringankan beban kita yg penting niat ikhlas serta amanah..
    Bagi yang mau sodahkoh bisa transferkan ke
    No rek BRI : 604901013128534
    Dan kami ucapkan beribu terima kasih atas kebaikan bpk/ibu sekalian.
    Semoga allah swt melipat gandakan rejekinya dan keluarga selalu dalam lindungan allah swt..aamin
    Wassalamualaikum wr wb

  • Erisna Andriyani
    Erisna Andriyani 2 bulan yang lalu

    Hipnotis aja ๐Ÿ˜‚

  • YOXZ AGG
    YOXZ AGG 2 bulan yang lalu

    Mas uya coba bilang mas uya punnya anak sama orang lain..gimana model bunda asrit... kan hanya preng

  • Najar Jaruu
    Najar Jaruu 2 bulan yang lalu +1

    ayoo mbak astrit padam kan mas uya
    yang stuju like nya mana

  • Cery Quens
    Cery Quens 2 bulan yang lalu

    Mantap vlogg nyaaa

  • DWI SARI YULIA yuli
    DWI SARI YULIA yuli 2 bulan yang lalu +1

    Klo udah berkeluarga itu harus juur ama pasangan gk ada yang di tutup-tutupin"" mending jujur ama pasangannya"" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dian puspita sari
    Dian puspita sari 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข

  • Nek Ben
    Nek Ben 2 bulan yang lalu

    Kenapa ga d hipnotis aj boos

  • AgoesPramono82
    AgoesPramono82 3 bulan yang lalu

    WKWKWKKKK GOKIL DAN KOMPAK KALO KELUARGA BANG UYA INI. SEMOGA SEHAT SELALU BANG UYA. SALAM DARI KALIMANTAN.

  • Dhiell foka
    Dhiell foka 3 bulan yang lalu

    Klo acra kuya psti bkin skit prut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mbak astrid lempar sja pke sndal tu kuya biar kpok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mg lnggeng smpe ahir hyt buat klian deh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • naya shifa
    naya shifa 3 bulan yang lalu

    Jujur itu menyakitkan !!!,bner emang..

  • Susiani Masulili
    Susiani Masulili 3 bulan yang lalu

    Menit 6.36 pertnyaanx byk tdk suiit dulu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Aisyahputri Az-Zahra
    Aisyahputri Az-Zahra 3 bulan yang lalu

    Parah om Kuya mah

  • Gus Bambangirawan
    Gus Bambangirawan 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lanjut kan

  • Lia andini
    Lia andini 3 bulan yang lalu

    Gemeess bangeet ngliat mereka berdua.. Lucu abiis hehee

  • riri Akhad
    riri Akhad 3 bulan yang lalu

    klu di lihat dri ekspresi uya sukaaa kyk nya ma chan hehe

  • Fitri Arifin
    Fitri Arifin 3 bulan yang lalu

    Aq aja klo jujur2n sm suami, kdg kesellll bgt pas jujur suka liat cewe ituuuu.. cakep... yah hanya sekedar suka Pi kesel ajaa, bawaannya pgn nangis...

  • Alfian Nur Rohman
    Alfian Nur Rohman 3 bulan yang lalu

    Gokil

  • Sony Bird
    Sony Bird 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantul ms brow๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Binti nurkholifah
    Binti nurkholifah 3 bulan yang lalu

    Satunya ngeprank satunya seriuss jujurnya..

  • lukita Billy
    lukita Billy 3 bulan yang lalu

    Chant Felicia emg cantik bgt imut sih bodinya juga uhhh

  • Adli Roslee92
    Adli Roslee92 3 bulan yang lalu

    Keren bangat acara ni. Sronok jgk tngk.. asyikk. :-)

  • Radi ChaxeZone
    Radi ChaxeZone 3 bulan yang lalu

    10:54 :)

  • Febby Cahya
    Febby Cahya 3 bulan yang lalu

    Bunda astrid makin cakep ih demen gitu liatnya

  • Fairuz Henzome
    Fairuz Henzome 3 bulan yang lalu

    Jujur itu terkadang mengakit kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • pradita sukmana
    pradita sukmana 3 bulan yang lalu

    Istri nya kn pasti nonton jg vidio ini, knp dikasih spoiler kl mau ngeprank yak?? Hmm

  • MAR'S rec
    MAR'S rec 3 bulan yang lalu

    gk masuk akal ah.. emang setelah buat konten ini istrinya gk tau apa, soalnya udh dibocorin duluan diahir video.

  • Lombok Paradise_31
    Lombok Paradise_31 3 bulan yang lalu

    Dislike AJG

  • Egy Tarigan
    Egy Tarigan 3 bulan yang lalu

    Piring pecah brp lusin om

  • Eka Indri Ratna Sari
    Eka Indri Ratna Sari 3 bulan yang lalu

    Heran deh sm Uya, kog selera nya sm biduan2 dangdut sii...

  • ariel ami
    ariel ami 3 bulan yang lalu

    Aduh...Pak uya lucu bgt sih, apalagi Bunda, sory ya Salam kenal, selama ini Hy lihat di TV tpi sekrang bisa sms walaupun lewat yutup. Ttp jaga rumah tangga bhgia yach....Tuhan kiranya membuka jln. Bahagia lebih lagi utk selama2nya Amin.

  • Lily Shirogane
    Lily Shirogane 3 bulan yang lalu +1

    0:20 klik tombol Dislike aja ya om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • neng putri
    neng putri 3 bulan yang lalu

    Hadir tkw arab saudi ...mntap preng nya papih uya ..tpi nyakitin juga kasian bunda nya jdi serius mrah nya ....moga tetep lnggeng bhagia smpai dunia akhirat amin

  • Ry3vil
    Ry3vil 3 bulan yang lalu

    lah pindah IDclips?

  • Miftah Madani Sidik
    Miftah Madani Sidik 3 bulan yang lalu

    Mas uya,,, kontennya ketebak nih,,,udah pernah ada di acara,,,di "hari yang aneh" ngerjain mba astrid,,,,jadi curiga konten nya settingan ,,,ups,,,heha
    Uya kuya emang raja nya reality show,,,,settingan tapi,,
    Tp keren lah ,,,,

  • Marwa Al Suwaidi
    Marwa Al Suwaidi 3 bulan yang lalu

    Haaa aaa lama,"Bank kuya kuya ganteng juga mungkin karna Bos mungkin yaah karna Artis uang Nya Banyak milyaran

  • Marwa Al Suwaidi
    Marwa Al Suwaidi 3 bulan yang lalu

    Haruslah jaga perasaan istri tdk penting diceritakan pd istri masa lalu masalah pacaran siapake mantan siapake jangan dicetitakan atau curhat masa lalu itu jangan trjadi

  • hiburan Semata
    hiburan Semata 3 bulan yang lalu

    Apa sih paedahnya

  • farida atiem
    farida atiem 3 bulan yang lalu

    Jahat bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Supri kotamenggala
    Supri kotamenggala 3 bulan yang lalu

    Nyimak aj yaaaa uya kuya ganteng heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • ahmad ardani
    ahmad ardani 3 bulan yang lalu

    Kira beneran ya

  • Stenly YOI
    Stenly YOI 3 bulan yang lalu

    Gak stuju gue kalo gak marah gak lempar lemparan. Kalo gak berantem pake sapu atau lempar lemparan spatu kek apa kek supaya gue subscribnya 1 karung gak sia sia. Yg suka sama CBG marah marah uya dong supaya ada ide baruh gitu. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ!!!

    • Stenly YOI
      Stenly YOI 3 bulan yang lalu

      CBG : Cara Berpikir Gue

  • Nurrahman Bahtiar
    Nurrahman Bahtiar 3 bulan yang lalu +3

    lah koq gini.. kemeren di jalan2 pagi trans tv, si astrid udah tau chand kelvin itu chand velisia. lah di sini koq blom tau. wah fix settingan ini.

  • Skinny Fat
    Skinny Fat 3 bulan yang lalu

    Artis tv akhirnya pada sadae adsense youtube better dri gaji mreka ๐Ÿ˜‚

  • Abdul Kohar
    Abdul Kohar 3 bulan yang lalu

    Papi uya aku fans papi....

  • Wina Widyana
    Wina Widyana 3 bulan yang lalu

    W kira kalo youtube bakal beda bakal real kayak andhika ama ussy, taunya sama2 aja ama tv... huft

  • muhammad cipto maulana
    muhammad cipto maulana 3 bulan yang lalu

    Uya kuya pintar buat penontonnya penasaran dgn kontennya... Ni channel sy prediksi subscribenya cepat meningkat n kemungkinan jd saingannya dedi corbuser

  • gilang dwi pratama
    gilang dwi pratama 3 bulan yang lalu

    1.31 "Siapin tisu Magic nih" mau hipnotis apa ngapain om?๐Ÿ˜‚ Gakยฒ gilang bercanda om pissโœŒ

  • prosdel widya
    prosdel widya 3 bulan yang lalu

    Haaaaaa astrit cemburu