CAK NUR PERMALUKAN PENYUSUP DI REUNI 212 DI MONAS

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 670

  • Adi Permana
    Adi Permana 9 jam yang lalu

    13 jt lebih ya ustad punten

  • Riski Aditya
    Riski Aditya Hari Yang lalu +1

    Itu penyusup betul2 setan...dimana aksi 212 ada ujaran kebencian....cocot mu itu lo buk...buka kupingmu...udah di sumpet uang ..buka matamu...

  • amelia ai
    amelia ai Hari Yang lalu +1

    semoga perempuan ini mendapat hidayah tentang Islam...Aamiin

  • Yanidayo Yani
    Yanidayo Yani Hari Yang lalu +1

    Aku seneng nex ono propokator ngajak demo daganganku laris manis huhui

  • kemal muhammad
    kemal muhammad Hari Yang lalu

    Metrotv kompastv CUPU!!!

  • Ahmad Naufal
    Ahmad Naufal Hari Yang lalu +1

    Medianya munafik semua

  • Putri Atik
    Putri Atik Hari Yang lalu

    Jurnalisnya bungkam takut di pecat atau mulutnya sdh penuh uang

  • Unyil Ndeso
    Unyil Ndeso Hari Yang lalu +1

    Salah satu saya...terjebak dirumahπŸ˜₯....
    Hanya kehendak Allah SWT....kuasa Allah SWT,yg menggerakkan hati...

  • toni prasetiyo
    toni prasetiyo 2 hari yang lalu

    Reoni SMA ku jg g diliput media.

  • hendriana hendriana
    hendriana hendriana 2 hari yang lalu

    luar biasa.... apa pun itu...CEBONG KEPANASDAN.... MEREKA CUMA BISA NYINYIR HAHAHAHAHAHA DASAR DUNGU...

  • bambang wijayakusuma
    bambang wijayakusuma 2 hari yang lalu

    Saya heran ini reuni 212 itu acara kampret aja atau acara seluruh ummat muslim. Pakek bilang penyusup. Harusnya 212 mempersatukan cebong dan kampret. Ini malah Gus Nur menyekat nyekat 212 dengan kata kata yang menghujat. Yang kamu katain cebong penyusup itu dulu waktu demo Ahok juga ikut menegakkan Islam.
    Gus Nur gak jelas memecah belah πŸ‘ŽπŸ‘Ž 212 versi apa maunya.

  • Anang Harianto
    Anang Harianto 2 hari yang lalu +1

    Lanjutkan Celotehmu Gus Nur.
    Setiap kita punya kelebihan dan perbedaan gaya penyampaian.
    Dan Gus Nur LUAR BIASA.
    Gus Nur mempunyai keberanian yg luar biasa.

  • Maryam Maskat
    Maryam Maskat 2 hari yang lalu

    Otak kok ga ada...sinyal kecerdasan ya...masak 100.000/5.000.000,_hahaha
    Rebut 100 ribu biayai 5.jt
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • indra kurniawan
    indra kurniawan 2 hari yang lalu

    kitakan lagi reuni pak kenapa harus ngamuk kalo ndak masuk tv emang tujuan kita reuni untuk masul tv nggak kan tujuan kita hanya untuk mempererat rasa persaudaraan pak

  • Dany Ariyanto
    Dany Ariyanto 2 hari yang lalu

    cie yg punya otak kwkwkw

  • Iadnaf Firsa
    Iadnaf Firsa 2 hari yang lalu

    Yg ngomong bgi" duit emang tau gtu yg sbnar y...
    Sblm ngomong mikir dong...

  • dhewie syafitri
    dhewie syafitri 2 hari yang lalu

    TV ONE memang beda...like this

  • Akaz Coky
    Akaz Coky 2 hari yang lalu +1

    tv l luppp u.....

    tv no 1
    yg tv kecebong tv penjilat

  • Masana Moon
    Masana Moon 2 hari yang lalu

    Gw bingung sm penyusup mau ngapain sih dia kepo bgt!!

  • dinda meisya
    dinda meisya 2 hari yang lalu

    SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI CAK NUR AMIN YA ROBAL ALAMIN

  • Rizki Faisal
    Rizki Faisal 2 hari yang lalu

    Bertaubat lah wahai kaum cebong sebelum azab datang menghampirimu πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜ŠπŸ˜Š
    #2019prabowopresiden

  • Khadijah Lubis
    Khadijah Lubis 2 hari yang lalu +1

    Saya jga mau datang monas tpi gak ada yg antrin..tpi sya ikut mendoakan saudaraku kaum muslimin dan muslimat

  • Moh Allhajj
    Moh Allhajj 2 hari yang lalu

    WES POKOKNYA JELAS YG KONTROFERSIAL ITU NGGAK SADAR KALAU EMAKNYA YG PERNAH BILANG KATA2NYA YG MEMBUAT PERMUSUHAN. PENGIKUTNYA MUNAFIK JUGA. SAMPAI Prof Dr nya KATUT KESAMBET KIMPET.

  • Moh Allhajj
    Moh Allhajj 2 hari yang lalu

    CEPLOS DLM BELA AGAMA YG BENAR WAJIB DITIRU DAN DIIKUTI. ITU CEPLASNYA. JADI HARUS CEPLAS CEPLOS. TAPI YG HATINYA DIKERUMUNI SYETAN. YA MALAH DITANGGAPI DGN PERMUSUHAN. BUKTINYA YA ANTI 212 tsb. yaitu dach contohnya.BIARIN dech JALAN TERUS.

  • ABbas Dermawan
    ABbas Dermawan 2 hari yang lalu

    Satu kata2 buat emak2 yang satu ini.. "SUPEEEERRR" "g4k t4u m4lu" wkwkwk.. like dan comen biar kbaca sama emak2 itu..

  • Aldy Yona
    Aldy Yona 3 hari yang lalu

    Cebong nyusup bunuh entar kalau reuni lagi

  • Wartinah Wartinah
    Wartinah Wartinah 3 hari yang lalu +1

    Betul gus.semoga sehat sellu😍😍😍

  • putra alas
    putra alas 3 hari yang lalu +8

    Gus nur klo ngomong ceplas ceplos, tpi sesuai kenyataan dan juga sesuai kebenaran

  • Farhan Eka Febriyanto
    Farhan Eka Febriyanto 3 hari yang lalu +1

    Serem pak ternyata ada setan yg menyusup
    Harusnya masyarakat semakin tau mana yg baik mana yg jahat...

  • Gilang Setiawan
    Gilang Setiawan 3 hari yang lalu +1

    Cebong goblok, 2019 ganti presiden masyarakat harus pinter

  • Amin Ajah
    Amin Ajah 3 hari yang lalu

    Di setiap kebaikan pasti ada ujian... Dn itu lh...

  • Sobriyah Sobriyah
    Sobriyah Sobriyah 3 hari yang lalu +1

    Media sudah pada mati ....kec tv oneπŸ‘πŸ‘

  • Answering Islam
    Answering Islam 3 hari yang lalu

    Cak Nur ini Ustadz Kampret.
    Mimpi sampeyan Prabowo bisa mengalahkan Jokowi!

  • dedi guinnes
    dedi guinnes 3 hari yang lalu

    Media nya sudah kena suap semua oleh rezim PKI

    • Tgk Basri
      Tgk Basri 3 hari yang lalu

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gayah G
    Gayah G 3 hari yang lalu

    dibayar brp tuh nyusup
    Itu yg hrs d tangkap... penyusup itu pasti non NKRI...

  • Ahmad Busiri Ray
    Ahmad Busiri Ray 3 hari yang lalu

    betul kata gusnur lebih banyak yg tdk datang krna berbagai alasan atau ongkos

  • Incha Rizky Rizky
    Incha Rizky Rizky 3 hari yang lalu

    Media selain TVone tidak takut Allah ,mereka takut rezim makanya nggk berani .mereka patuh sama rezim ,karena rezim yang berkuasa ,mereka lupa bahwa Allah Maha Kuasa.TVone is number 1 ,We love you so much TVone.

  • Zulfahmi Asra
    Zulfahmi Asra 3 hari yang lalu

    media...sdh melacurkan diri..

  • wahyudin noor
    wahyudin noor 3 hari yang lalu

    yg non muslim nga usah menghina sdra kami atau ulama menurut keyakinan kami.ok

  • Zlatan Ibrahimovic
    Zlatan Ibrahimovic 3 hari yang lalu +5

    Saya Yakin kalau seandainya tidak ada halangan mungkin akan dihadiri oleh lebih dari 100 juta orang, tapi mengingat keterbatasan tdk bisa menghadiri. Allah Akbar

  • Ahmad Koclok
    Ahmad Koclok 3 hari yang lalu

    Mulut mu jaga ya NUR goblok

  • sati atid
    sati atid 3 hari yang lalu

    Hatiku jg hadir gus nur. Msh jutaan Muslim yg g bs hadir

  • Khotibul Umam
    Khotibul Umam 3 hari yang lalu

    mungkin otaknya kosongπŸ˜‚ yg ada di isi kepalanya cuma duit 100an makannya ngomongnya begitu😁

  • Rochati Rochati
    Rochati Rochati 3 hari yang lalu

    Benar cak nur ag jg ikut bergetar ingin sekali bisa ikut tapi apalah daya keterbatasan waktu pak ustad ,ikut berdo,a saja pak ustad

  • jusa usa
    jusa usa 3 hari yang lalu

    KAMPRET NUR

  • Indonesia Channels - IC
    Indonesia Channels - IC 3 hari yang lalu

    Oh 11juta yg dirumah.. ??!
    Ya pantasan,
    Kalau ada yg dimonas coba hitung luas monas dibagi 1mtr, bilang aja lah setegah meter, hitung sendiri.. Klau ga tau luas are moas cari digoole..
    Itu baru orang cerdas...!

  • Ardanujasi
    Ardanujasi 3 hari yang lalu

    Gus, Cebong udah gosong, sontoloyo udah gloso, 2019 nyungsep neng gott

  • Aqila Abi
    Aqila Abi 3 hari yang lalu +1

    Allahu Akbar!

  • Wardi  rafli
    Wardi rafli 3 hari yang lalu

    ahaha ..yg terjebak macet tdk hadir artinya tdk ikut terjebak hatinya...

  • Wardi  rafli
    Wardi rafli 3 hari yang lalu

    bukan media keparat.tpi mmang tdk penting.

  • Ando Puteh
    Ando Puteh 3 hari yang lalu

    Org yg buta hatinya yg tdk mengakuinya.

  • ky marsono saefurohman Marsono

    Aja ngandel aring nur sugi

  • ky marsono saefurohman Marsono

    Nur lombo

  • Raditya abeldra
    Raditya abeldra 3 hari yang lalu

    Kafir harbi lagi ngomong...
    .

  • Afsalina Elegi
    Afsalina Elegi 3 hari yang lalu

    Ini orang ngomong apaan si....

  • Arif Nugraha
    Arif Nugraha 4 hari yang lalu

    Semoga Cak Nur selalu diberikan kesehatan....saya salah satu nya dari berjuta juta umat Islam yang tidak bisa hadir di reuni 212 tapi tetap ruh saya ikut bersama sama dengan umat Islam di sana....saya "Demi Allah saya siap ikut shodaqoh demi membangun Televisi Umat Islam" sebagai Televisi nya umat Islam supaya terhindar dari Televisi nya kaum cebong

  • Ninin Nurwulan
    Ninin Nurwulan 4 hari yang lalu

    nenek busuk ini non muslim...? non muslim ini akhlaknya rendah... klw dia beragama mestinya hari minggu ibadah doooong ke gereja... wong agamanya sendiri aja ga dihargai

  • Kinkin Asikin
    Kinkin Asikin 4 hari yang lalu

    Media dibungkam penguasa karena ketakutan kalah di tahun 2019. Inilah salah satu tanda berakhirna penguasa yang ketakutan

  • inggritd DP
    inggritd DP 4 hari yang lalu

    Subhanallah ....

  • Samsung Grand
    Samsung Grand 4 hari yang lalu

    media nya d bungkam pemerintah.kafir

  • Koko scumbang
    Koko scumbang 4 hari yang lalu

    Jiaaaah pembual

  • jaka sutapa
    jaka sutapa 4 hari yang lalu

    reuni 212 saking macetnya saya menyusuri sungai sepanjang 5 km akhirnya nyampai juga

  • Laras Puteri
    Laras Puteri 4 hari yang lalu

    Saya bangga 212. Tapi bosomu rek.. ra pantes Islam. Cebong..? Ini bahasa politik. Hoi 212 di tunggangi politik

  • Park Toya
    Park Toya 4 hari yang lalu

    hhhhhh emang diak pikir INDONESIA di jakarta saja mungkin pak USTAD. otak nya memang singkek dan sangat singkek.. sudahlah singkek pengen pula memipikan menjadi pemimpin. udah di kasih tidak pula di pergunakan dgn baik malah di pergunakannya dengan sangat buruk.. KASIHAN kauuu pik GENDURUWO + MAK LAMPIR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Park Toya
    Park Toya 4 hari yang lalu

    media sudah kena suap mungkin pak ustad hhhhh. buat apa lagi mereka menyorot ya bukan hhhhhh

  • tatang tatang
    tatang tatang 4 hari yang lalu

    Setuju ustadz
    Bisa nda tadz 2019 reuni 212 lg dan undang muslim dr aceh smp papua biar jakarta penuh lautan umat
    Allahu akbar

  • Trans Minto
    Trans Minto 4 hari yang lalu

    karena media diindonesia banya cebongnya.

  • Ague Aguees
    Ague Aguees 4 hari yang lalu

    Cebong otak nya cuma cari makan penjilat hati nya sudah gelap

  • Pencari Kebenaran
    Pencari Kebenaran 4 hari yang lalu

    Lanjutkan gus.
    Tegakan ke adilan. . .

  • anto riyanto
    anto riyanto 4 hari yang lalu

    Betul..

  • Batara Said
    Batara Said 4 hari yang lalu

    Allahu Akbar...!!! 212 terus ada...terus Gaungkan Takbir agar Dunia tau...Indonesia Islamnya Bersatu & Kuat...Lillahi ta'alla...Insha Allah Prabowo Memerahkan tgl 212...Aamiin yra..

  • Zahrotul Khusna
    Zahrotul Khusna 4 hari yang lalu

    Yang adil dan yg jujur hanya jalan kentutmu,

  • Mas Dian
    Mas Dian 4 hari yang lalu

    Sy sdh hapus sctv.antv.metromini.kompas.net.kecuali. tvone.dan trans7..krna suka mancing mania wkwk

  • heduth herduth
    heduth herduth 4 hari yang lalu

    Aduh cebong

  • Linabudiyanti Yanti
    Linabudiyanti Yanti 4 hari yang lalu

    Penyusup itu punya usaha coklatku.com mari kita boikot serupa sariroti tempo hari.. Anjlok kan jadinya sariroti.. 😁

  • Sulastri Sudir
    Sulastri Sudir 4 hari yang lalu

    Barakallah buat Owner TV ONE dan semangat buat umat Muslim .

  • Ryan Soon Kj
    Ryan Soon Kj 4 hari yang lalu

    Kalau org MUNAFIK , suatu kebenaran juga akan ditutupi . Biarkan hukum alam yg menjawab . Lanjutkan syiarnya Gus !

  • Beruang Madu
    Beruang Madu 4 hari yang lalu

    Yang berpikir bahwa kekuasaan bisa membeli semuanya adalah manusia DAJJAL..... Jiak ada MANUSIA INDONESIA yang melakukan HAL TERSEBUT itulah EMBAHNYA DAJJAL...... keserakahan, katamagkan, kerakusan, kegilaan KEKUASAAN hanya dilakukan oleh MANUSIA MANUSIA YG TIDAK MEMILIKI ADAB.....TIDAK BERADAB... PRIMITIF...

  • esti wahyuni
    esti wahyuni 4 hari yang lalu

    Nur raharja ini adalah penista agama islam sendiri...ummat sadar dialah si penista agama!!!

  • Septian Ibrahim
    Septian Ibrahim 4 hari yang lalu

    ALLAH HU AKBAR

  • Ridwan Oskar
    Ridwan Oskar 4 hari yang lalu

    Byk penyusup hahaha nyaru pake jilbab,,,penyusup pake JILBAB malu donk dgn agama mu.
    Kami Islam bergerak dgn hati dan keImanan kami

  • Gojek Jkt Drever
    Gojek Jkt Drever 4 hari yang lalu

    Jgn mao diliput sma media.yg boleh tvone.

  • Adrian Galang
    Adrian Galang 4 hari yang lalu

    Nyawang rai mu umor nur2

  • agam halomoan
    agam halomoan 4 hari yang lalu

    yg ikut reunian tuh nga usah di bayar malah mereka bebondong bondong memberi makanan minuman sajadah dan lai lain dng ihklas....dan satu lg ada yg non muslim yg memberi dan ikut acara tnpa nyinyir terkecuali ibu sisca yg diam- diam ikut nyusup ikut ke acara reuni

  • Atim Atim
    Atim Atim 4 hari yang lalu

    Tenggelamkan 2019 ganti persiden

  • Ade Lia
    Ade Lia 4 hari yang lalu

    yuukk umat Islam d Indonesia,bikin tv sendiri yg bs dliat seluruh rakyat ,independent.... demi kmakmuran umat Islam+ NKRI

  • Nur Hamidah
    Nur Hamidah 4 hari yang lalu +1

    AWALNYA SUKA.... AKHIR AKHIR KOK KATA"NYA KASAR.MENGHUJAT.ASTAQFIRULLAH.SAMA SAJA KALO GITU DENGAN YANG DIHUJAT.YANG PAKE' KATA CEBONGLAH.... ITU KATA KATA SOMBONG..... PADAHAL SOMBONG GAK DISUKAI ALLAH.
    TIRULAH ROSULULLAH.... WALAU SETITIK TUL.
    SEKALIPUN DISAKITI TIDAK MENGHUJAT.
    MARI KITA SALING INSTROPEKSI DIRI DAN MENGENDALIKAN DIRI.

  • Dede novi Yanti
    Dede novi Yanti 5 hari yang lalu

    yukk kita doakan semua, semoga negara kita aman dan seluruh umat mengulurkan tangannya Aminn

  • Gamal Maulandi
    Gamal Maulandi 5 hari yang lalu

    Lah emang cebong suku nyusup2 di kolam..bgt ngab2pan cari induk nye si kodok..

  • febry rakean
    febry rakean 5 hari yang lalu

    JADIKAN 212 JD HARI BESAR NASIONAL !!!!!! DIPERINGATI SETIAP TAHUN !!!! SETUJU ?????

  • Steven Jodhi
    Steven Jodhi 5 hari yang lalu

    Trus smua stasiun tv suruh ngliput reuni 212? Apa hak anda menyuruh semua stasiun ngliput reuni 212? Apakah tv one kurang? Apakah anda serakah? Ini klo ahok yg ngomong lsng dipenjara lsng di demo bicara kasar, otak curut cebong keparat, terlalu baper anda

  • EDWARD Thamrin
    EDWARD Thamrin 5 hari yang lalu

    Tetap Jokowi Bos.....Jokowi lebih banyak Amalnya dari pada ente. Karena dia berbuat langsung untuk umat.....ente cuma CONGOR aja yang kerja. Sorry.....saya ngga sebut Ustad......karena bagi saya ente cuma speaker rusak.

  • Enggar Tyastiningsih
    Enggar Tyastiningsih 5 hari yang lalu

    astagfirulloh subhanalloh walhamdulillah walailaha illalloh

  • RAJA PANGABEAN
    RAJA PANGABEAN 5 hari yang lalu

    ISLAM 212 SUNGGUH MENJIJIKKAN , PUNCAK PUNCAK KEJIJIKAN ISLAM DI ERA2 SKRG INI LAH SEJAK ADA FPI

    • Fathor Rachman
      Fathor Rachman 4 hari yang lalu

      Ente buat tandingan aja reoni g 30.S pki.biar senang hati lu kafir.

  • syamsuriah mpd
    syamsuriah mpd 5 hari yang lalu

    Hanya tv one dan tvri yg menyiarkan peristiwa 212 th 2018

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 5 hari yang lalu

    Yg jelas para cebong kepanasan
    Tiada yg bisa nandingi acara 212

  • Dimas Bayu Sos
    Dimas Bayu Sos 5 hari yang lalu

    Omdo

  • edisahara edisahara
    edisahara edisahara 5 hari yang lalu

    Intropeksi diri aja.. Ente juga sama bikin malu...

  • Mantri Channel
    Mantri Channel 5 hari yang lalu

    Walaupun omongane kasar. Tapi realistis 🀣

  • mr. X
    mr. X 5 hari yang lalu

    Maaf mau tanya cak, kalo besok presidennya prabowo emg indonesia bakal lebih baik? Nyari kerja gampang , rakyat sejahtera, UMR naik gw langsung coblos prabowo cak