Tap to unmute

Ziva Magnolya - Peri Cintaku (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2022
  • Ziva Magnolya’s official music video for single ‘Peri Cintaku’
    Download and Stream : lnk.to/ZivaMagnolyaPeriCintakuVD

    Audio:
    Composer : Yovie Widianto
    Producer : Yovie & Adrian (Yovie Widianto dan Adrian Kitut)
    All Keys & Program : Adrian Kitut
    Strings Arr : Ari Renaldi
    Budapest Scoring Orchestra, Hungary
    Vocal / Back Vocal Director : Bowo Soulmate & Dennis Nussy
    Digital Editor : Heri Alesis
    Rec Engineer : Yusup Albantani
    Recorded at : GS03 UK Studio
    Mixed & Mastered : Ari Renaldi at ARU Studio
    Music Video:
    A VSLZM Production
    Starring: Ziva Magnolya, Chicco Kurniawan, Kevin R
    Directed by Dorothy Kezia
    Creative Direction by Michael Budihardjo
    Executive Producer: Nocturnal Projects
    Creative Concept by Henry Harpono
    Producer, 1st AD: Finny R
    DOP: Taufik Akb
    2nd AD: Callista Louis
    Loader, Editor: Maximillian Budihardjo
    Gaffer: Achmad Rizal
    Colorist: Bobby Adrian
    Lighting Team: Fajar, Rafli, Ilham
    Art Direction by VARNAVARNI: Sukma Hadi, Aditya Sena Hadikusumo, Rakak Imam Munadzat, Aji Setiawan
    M.U.A: Vani Sagita
    Asst. M.U.A: Inggani Masitha
    Stylist: Caroline Meliala
    Asst. Stylist: Salsabila Aletha
    Hair Stylist: Silviani
    Pink Dress by: Ernesto Abram
    Behind The Scene: Nicoletta Joan, Abraham Galih, Deny Hartanto, Tobias Fernando
    Follow Ziva Magnolya:
    Instagram: zivamagnolya
    IDclips: lnk.to/ZivaMagnolya/youtube
    TikTok: lnk.to/ZivaMagnolya/tiktok
    Twitter: zivamagnolyeah
    Facebook: ZivaIdol10/
    Lyrics:
    Di dalam hati ini
    Hanya satu nama
    yang ada di tulus hati ku ingini
    Kesetiaan yang indah takkan tertandingi
    Hanyalah dirimu satu Peri Cintaku
    Benteng begitu tinggi
    Sulit untuk ku gapai
    Aku untuk kamu
    Kamu untuk aku
    Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    Tuhan memang satu
    Kita yang tak sama
    Haruskah aku lantas pergi
    Meski cinta takkan bisa pergi
    Benteng begitu tinggi
    Sulit untuk ku gapai
    Aku untuk kamu
    Kamu untuk aku
    Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    Tuhan memang satu
    Kita yang tak sama
    Haruskah aku lantas pergi
    Meski cinta takkan bisa pergi
    Bukankah cinta anugerah
    Berikan aku kesempatan *tuk menjaganya sepenuh jiwa
    Aku untuk kamu
    Kamu untuk aku
    Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    Tuhan memang satu
    Kita yang tak sama
    Haruskah aku lantas pergi
    Meski cinta takkan bisa pergi
    Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    Tuhan memang satu
    Kita yang tak sama
    Haruskah aku lantas pergi
    Meski cinta takkan bisa pergi
    Official Music Video by Ziva Magnolya performing Peri Cintaku © 2022 Universal Music Indonesia

Komentar • 54 814

  • Ziva Magnolya

    Hi semuanya! Ziva mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendengarkan lagu Peri Cintaku! semoga Peri Cintaku bisa selalu menjadi pilihan untuk menemani kalian menggalau maupun tidak menggalau yaa hihii 🥰🧚🏻‍♀️🤍

  • widya281
    widya281  +319

    suara Ziva luar biasa... bikin terhanyut.. udah berapa kali diulang2 ga pernah bosen... dalemmm bgt

  • Zara Zettira Simatupang
    Zara Zettira Simatupang 19 jam yang lalu +14

    Makasih ya buat kamu yg udah mau nemenin 7 tahun yg tidak singkat ini, kita udah sama sama berjuang tapi akhirnya kita menyerah untuk bersatu karna beda keyakinan

  • dedi Irawan

    Mendekati dua bulan... Lumayan masih kenceng yg streaming like dan subscribe dalam satu hari nambah terus... Semangat ziva

  • Peri Cintaku

    Mana nih tim njip yg masih stay disini sampai sekarang🥰🥰🥰

  • Sanjayfiansah Official

    Udah 20 juta orang mendengarkan alunan lagu yang indah,suara yang merdu,sedih,bangga,terharu dan pastinya cocok buat yang menjalin hubungan beda AGAMA🙂

  • 0013 Mia Ardila Pitaloka

    32.799+++ jt

  • Syavira Mega Dwi Mursita

    ziva kamu gapernah ngecewain, penghayatan selalu dapet banget, Aku berharap kamu akan selalu bersinar ziv dengan karya-karya indah kamu yang selanjutnya

  • Sarah dy
    Sarah dy  +23

    Ahh mu nangis terus dengar lagu ini 😭😭😭

  • Ariinn
    Ariinn  +31

    Aku terlalu menyayanginya.. Namun aku sadar kita berada 1 Amin tapi berbeda iman ..😢

  • Federico Peter

    Video musik terpopuler no. 54

  • zivellas uranus

    kalian luar biasa fellas ♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  • Winda Warouw

    Malem2 ditemenin lagu peri cintaku

  • Elman law
    Elman law  +447

    Aku suka ciri khas suara ziva, dan juga tarikan2 improvnya yg khas, beda dari yg lain.

  • Azriel hehe

    Kawal terus sampe trending, pokonya suka bngettt 😙❤️

  • moledak
    moledak  +32

    Sebentar lagi 600k subs dan 19 Juta views . Keep streaming Zivellas ❤️

  • Trivena Warouw

    Wihh baru balik lagii,dan udah masuk video trpopuler ke 75 lagi ,YAYYY

  • huzima aja

    zivaa keren bangett 🥺🥺🥺🥺

  • Noname Yagaes
    Noname Yagaes Hari Yang lalu +13

    Yuk masukin lagiii ke top mv terpopuler

  • Windy Syabrillah

    Gak diragukan lagi musikalitas ziva memang luar biasa ✨ sukses selalu sampai berada dipucuk teratas aamiin!.