Tap to unmute

SERING BIKIN POLITIKUS KETAKUTAN!! NAJWA SHIHAB TERNYATA CENGENG DAN BUCIN!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2022
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    ngobrolasix
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    linktr.ee/thehermansyahA6
  • HiburanHiburan

Komentar • 718

  • Tuti Hartati
    Tuti Hartati 2 bulan yang lalu +273

    Ini baru podcast, terima kasih Bunda sudah menghadirkan Mba Najwa, podcast nya jadi hidup, seru dan banyak memberikan pelajaran dlm rumah tangga. πŸ™

    • Bu ning
      Bu ning 2 bulan yang lalu

      Salut banget mb nana bunda asanty dua duanya perempuan hebat smoga trus semangat lebih sukses lagi amiin

    • Erlianty yolanda Dewi
      Erlianty yolanda Dewi 2 bulan yang lalu

      B ko

  • Sarasara Sara
    Sarasara Sara 2 bulan yang lalu +153

    Aku sering nonton org tua mbak Nana salut banget dia muslim yg toleransi nya sangat tinggi

  • Thyas Lutvi27
    Thyas Lutvi27 2 bulan yang lalu +155

    inspirasi semua wanita di Indonesia bahkan di negara lain Masha Allah mba Nana πŸ₯°β€οΈ

  • Elfaza Channel
    Elfaza Channel 2 bulan yang lalu +221

    Bener kata mb nana. Beberapa Partai politik kita hanya berdasar pada Aturan Keluarga/ milik perorangan. Jadi kalo kita masuk ke parpol tsb, pasti harus mengikuti aturan keluarga tsb.
    Sangat disayangkan parpol di indonesia belum ada yg terbuka dan tidak terikat pd aturan2 keluarga.
    Ibaratnya parpol di indo kyk empire, dari orang tua, diwariskan ke anak-anaknya tp tidak ada reformasi ttg aturan didalamnya.

    • Sri Widiati
      Sri Widiati 2 bulan yang lalu +2

      Sekarang nampak mata sdh ada ya 🀭

    • S P n
      S P n 2 bulan yang lalu +11

      Sependapat

  • Iin Mutmainah
    Iin Mutmainah 2 bulan yang lalu +67

    Masya Allah, orang2 cerdas ngobrol, enak di denger ❀️

  • Hadijah 2507
    Hadijah 2507 2 bulan yang lalu +79

    Vodcasnya sangat menginsfirasi sekali dan banyak pelajaran yg bisa diambil dlm kehidupan sehari hari

  • Sisilia Sriyanti
    Sisilia Sriyanti 2 bulan yang lalu +174

    Salut sm Mba Nana tumbuh d dewasa bersama pasangan, mengakui bahwa keberhasilan seorg istri bukan tanpa dukungan dr pasangan, slu berganti peran dlm tim keluarga kecil,,, the best Mba Nana very Insparing,, Tks Bunda terbaik sdh mengundang Perempuan hebat spt Mba Nana

  • Jaine Cathalya
    Jaine Cathalya 2 bulan yang lalu +84

    Semakin variatif dan keren bintang tamunya ngobrol asyik

  • BrotherPit
    BrotherPit 2 bulan yang lalu +80

    Seru kontennya...Wanita yg hebat dan luar biasa..Sihat dan bahagia selalu

  • juanita bengngu
    juanita bengngu 2 bulan yang lalu +73

    inspirasi n nambah wawasan banget. semoga kedepan bunda vs undang lg org2 hebat kayak ka Najwa.

  • Ecak Masita
    Ecak Masita 2 bulan yang lalu +187

    Mb Nana itu tipe orang yang cerdas, cerdas menyesuaikan lingkungan dimana Ia beradaptasi. Kayak kalau dengan seniman, cara bicara dan menyampaikan sesuatunya itu berarti dibawanya secara santai, ketawa-ketawa, asik aja gtuu...
    Terus kalau dengan penyanyi, orang berprestasi seperti dengan Agnez mo waktu itu..cara bicaranya juga pasti arah-arah kesitu.
    Mba Nana punya karakter yang banyak. Jadi mau ditempatkan dimana, pasti bisa semua olehnya.

  • alennaqueen K
    alennaqueen K 2 bulan yang lalu +39

    Mbak Nana emang idola dari dulu, selalu kagum dgn cara ngomongnya, durasi panjangpun betah utk nyimak

  • Virgina Linda
    Virgina Linda 2 bulan yang lalu +99

    suka bgt liat mbk nana yg cerdas , tegas dan sllu memotivasi

  • Rina Chatarina
    Rina Chatarina 2 bulan yang lalu +35

    Good podcast mbak ashanty...

  • Baiq Sahratul
    Baiq Sahratul 2 bulan yang lalu +35

    Assalamu'alaikum bunda lobar selalu hadir buat keluarga the hermansyah

  • mamah iswara wawa
    mamah iswara wawa 2 bulan yang lalu +96

    aku hadir..krna bntang tamu nya mba nana, wanita pembreani dn aku nge fans bngt sm mba nana, sehat selalu buat kalian 😍

  • Hasnia 02
    Hasnia 02 2 bulan yang lalu +79

    Masya Allah Kreeen bangeet bintang tamunya idolaku banget inie

  • Luke
    Luke 2 bulan yang lalu +108

    Najwa Shihab memang definisi wanita cerdas, cocok juga jadi presiden ❀️

  • Widya Bakhri
    Widya Bakhri 2 bulan yang lalu +29

    Seneng liat orang pinter bicara

  • Siti Zahrah
    Siti Zahrah 2 bulan yang lalu +61

    Masya allah mba nana wanita yg smart senang aja dengar obrolan dr mba nana, ga berasa sdh habis aja

  • Dayuuuyu
    Dayuuuyu 2 bulan yang lalu +48

    MasyaAllah ini podcast terbagus selama di ngobrol asixπŸ₯³πŸ™

  • Rizgil Purnomo
    Rizgil Purnomo 2 bulan yang lalu +76

    2 orang wanita indonesia yg sangat keren n inspirartif.....moga sehat n sukses terus tuk bunda n mba nana

  • Kale
    Kale 2 bulan yang lalu +47

    Sisi yg tidak terlihat. The power of bunda

  • Lis Wardani
    Lis Wardani 2 bulan yang lalu +172

    nah gini dong.. sesekali undang non artis tapi yg banyak menginspirasi banyak orang.. kerennn..

    • Barokah Channel
      Barokah Channel 2 bulan yang lalu +7

      Mba nana juga artisπŸ˜‚

    • Lis Wardani
      Lis Wardani 2 bulan yang lalu +20

      menarik banget opini mb nana ttg definisi pemimpin.. yg bisa menggerakkan memotivasi dst..tdk lagi hanya mendikte.. superrr...

  • Di Dira
    Di Dira 2 bulan yang lalu +115

    Dua wanita yang hebat idolaku sehat n sukses selalu Bunda n Mba Nana

    • nine
      nine 2 bulan yang lalu +1

      Suka deh wanita hebat.. Tahu apa yg dimau . Tg jawab pd tindakannya. Tanpa menghilang kan kodratnya. Saluuut

    • Fadillah Fadli F2F
      Fadillah Fadli F2F 2 bulan yang lalu +11

      Aamiiiinnn yaa ALLAH SWT

  • Eni Sudrajat
    Eni Sudrajat 2 bulan yang lalu +69

    MasyaALLAH...
    Sosok prmp" cerdas bijak santun & menginspirasi πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Luar biasa Ashanti & Nana,smg tetap sehat smngt sll dlm keberkahan πŸ’–πŸ’–
    Aamiin yaa ALLAH...

  • ε―η«‹δΊž
    ε―η«‹δΊž 2 bulan yang lalu +61

    najwA sihab ternyata orang my a lucu seru .cocok ngobrol dv ashanty sama" dewasa dan pinter

  • Asifa Channel
    Asifa Channel 2 bulan yang lalu +41

    Di balik sisi independen mbk Nana ternyata humoris

  • Dewi Asri
    Dewi Asri 2 bulan yang lalu +50

    Nonton podcast ini gak terasa tau" abis aja...bukan cuman ngobrol asix tp juga ngobrol berbobot.Kereen dah pokoknya.

  • sri yani
    sri yani 2 bulan yang lalu +69

    masyaAllah rumah tangga mbk nana sama kyak a udah mencapai perak, insyaAllah rumah tangga kita sllu langgeng

  • Ta Ri
    Ta Ri 2 bulan yang lalu +65

    Sukses sebagai istri, sukses sebagai ibu, dan sukses berkarir. Sangat menginspirasi.

  • Hesty Subianti
    Hesty Subianti 2 bulan yang lalu +35

    Keren podcast nya seru bunda the best deh pokok nya

  • liu liu
    liu liu 2 bulan yang lalu +30

    Serius kesini karena mbk NaNa 😁 perempuan πŸ‡²πŸ‡¨

  • Rus Wandi
    Rus Wandi 2 bulan yang lalu +24

    Nana cantik...pintar dan humoris

  • Raka Fatullah
    Raka Fatullah 2 bulan yang lalu +25

    Saya seneng bngt d podcast ini

  • Fa Uzi
    Fa Uzi 2 bulan yang lalu +36

    Sehat terus orang orang baik.....

  • Kirania Dinda Pramesti
    Kirania Dinda Pramesti 2 bulan yang lalu +38

    Ada mbak najwa shihab semangat terus bun bikin podcast nya

    • Arumi 0108
      Arumi 0108 2 bulan yang lalu +1

      Podchast nya keren bangeet aku suka mereka berdua wanita cerdasπŸ₯°πŸ₯°

  • Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo 2 bulan yang lalu +61

    Smoga ngobrol asix semakin asix trus menambah wawasan bagi yg liat sukses ngobrol asix

  • asniatin dimbala
    asniatin dimbala 2 bulan yang lalu +85

    Masya allah bunda dan mba najwa ngobrolnya asik banget padahal baru ketemu.

  • ZERIKEMBAR79
    ZERIKEMBAR79 2 bulan yang lalu +23

    Perempuan hebat..ngiri sht sllu xan

  • Yulawati Elvi
    Yulawati Elvi 2 bulan yang lalu +32

    Dua wanita idolaku, panutan banget... Podcast sama inag irma kok blm tayang bun

  • Fauzia Bakhri
    Fauzia Bakhri 2 bulan yang lalu +51

    Wah bintang tamu berkualitas ini, semoga besok besok ttp orang orang yg berkualitas

    • Mia S
      Mia S 2 bulan yang lalu

      bsk2 bntng tamunya : Nikmir ...hee

  • NoviTha
    NoviTha 2 bulan yang lalu +38

    Akhirnya yang di tunggu-tunggu tayang juga ❀️

  • Poppy Frans
    Poppy Frans 2 bulan yang lalu +24

    sangat menginspirasi...2 wanita hebat ..sangat nyambung keduanya&sangat seimbang...seruuu abis ....

    • Mia S
      Mia S 2 bulan yang lalu

      sama2 catik ...sama2 pinter..

  • mada darma
    mada darma 2 bulan yang lalu +42

    Tolong dong jaga mba Nana .. Tidak ada Jurnalis seperti mba nana yang selalu mewakili membela rakyat tertindas dari ketidak adilan hukum di negeri ini ..... Kalau semua jurnalis misinya seperti mba nana rakyat indonesia gak butuh DPR ... Semoga Sehat dan sukses selalu mba Nana

  • Vini Vidi
    Vini Vidi 2 bulan yang lalu +28

    Mbak Nana kamu betul betul cerdas, humble dan punya hati yang luar biasa baikπŸ™πŸ™πŸ’πŸ’

  • Mamik Mamik
    Mamik Mamik 2 bulan yang lalu +71

    inilah definisi wanita cantik, sukses di bidangnya masing2 tp tetap sadar kodratnya sebagai istri dan ibu serta tak melupakan jasa2 suaminya dlm bentuk restu dan suport untuk menekuni bidangnya masing2, semoga pernikahan bunda sukses sampai ultah perak kaya mba nana dan dua2 nya samapai pda usi ems bahkan sampai salah satu menutup mata seperti lagu bru bunda, sakinah mawwaddah warohmah aamiin

  • Aay Farihah Hesya
    Aay Farihah Hesya 2 bulan yang lalu +25

    Ini dia yg ditunggu2 ❀️❀️

  • Live Toto Macau 5D
    Live Toto Macau 5D 2 bulan yang lalu +51

    Assalamualaikum bunda ashanty...πŸ™
    Ada mbak nana😁Keren sehat selalu mbak nana...Kalau bahas masalah politik mbak nana lah jago nya...😁Sukses selalu mbak nanaπŸ™β˜ΊβœŠ

  • Mr Gun
    Mr Gun 2 bulan yang lalu +39

    Guestnya hebat sama sama wanita cerdas n sukses

  • Asep Kurniawan
    Asep Kurniawan 2 bulan yang lalu +27

    Ngobrol asix memang asix ditonton maju terus.........

  • Susy Jatilaba
    Susy Jatilaba 2 bulan yang lalu +14

    Masha Allah, bunda dan mbak Nana pas ngomongin kehilangan,bener2 buat aku keinget almarhum anakku yang meninggal tahun kemarin di umur 10 tahun,benar kata mbak Nana ikhlas itu gak mudah dan butuh proses,tapi banyak orang yang menasehati tanpa sadar, nasehatnya menghakimi dan buat mental kita tambah drop,stres.
    makasih bunda dan mbak Nana udah cerita banyak hal.

  • Kurniasih Susilawati
    Kurniasih Susilawati 2 bulan yang lalu +22

    Bravo bunda, ini podcast terkeren. Sering2 di undang bunπŸ™πŸ™πŸ™

  • Triesia Hernani
    Triesia Hernani 2 bulan yang lalu +19

    Really love this podcast, sukaaaaa sangat bermutu obrolannya.

  • Indah yuli Hidayati
    Indah yuli Hidayati 2 bulan yang lalu +37

    2 wanita hebat

  • Dewi Solihati
    Dewi Solihati 2 bulan yang lalu +18

    Asyik nih.. Nara sumber nya Mbak Nana. Seruuuu banget

  • Mita Hairani
    Mita Hairani Bulan Yang lalu +3

    Kayaknya nggak bisa dibilang kecelakaan deh mbak Nana, tapi lebih kepada takdir Allah yang ingin Mbak Nana menginformasikan, mempublikasikan dan meluruskan banyak hal di Indonesia, terutama di ranah hukum dan politik yg mungkin perlu dibenahi 😊. Oleh karena itu Mbak Nana diberikan kelebihan relasi, ilmu, pendidikan, dan pola fikir di bidang itu. Semangat Mbak Nana.

  • Ai da
    Ai da 2 bulan yang lalu +22

    Mbak Nana ternyata orangnya asyik bgt bikin suasana jadi heboh ikut senyum2 sendiri mendengarkan obrolan mereka hehehe beda sm yg terlihat di mata Najwa πŸ˜πŸ™
    Sehat sll buat bunda asyanti dan mbak Nana sekeluarga πŸ€²πŸ€²πŸ™

  • EllyPoetry
    EllyPoetry 2 bulan yang lalu +50

    Duo perempuan Genius ... Perempuan hebat .... Obrolan yang penuh berisi....

    • atikaa
      atikaa 2 bulan yang lalu

      Genius dr mana ashanty

  • iin nursaeni
    iin nursaeni 2 bulan yang lalu +32

    Masya'Allah tabarakallah πŸ™ dua wanita2 ter best ter luv β™₯οΈπŸ‘

  • Akwila Alexander
    Akwila Alexander 2 bulan yang lalu +16

    Susah jadi orang jujur dan benar dalam pemerintah indo jika masuk kedalam,malah gak berkutik

    • Salsabila Dini
      Salsabila Dini 2 bulan yang lalu

      Yg jujur dibuat salah yg salah dibenarkan itulah .jadi serba salah

  • ining sri
    ining sri 2 bulan yang lalu +59

    Wanita yang cerdas dan pinter. ,sering nonton Najwa

  • Saeni Tini
    Saeni Tini 2 bulan yang lalu +44

    Bunda and Bu Najwa wanita hebat

  • Indah Setiawan
    Indah Setiawan 2 bulan yang lalu +71

    Hadir Bun ada mbak Nana keren Bintang'tamunyasemog ngobrol asix makin sukses dan banyak penontonnya keluarga Asix dan keluarga mba nazwa jg senantiasa sehat dan bahagia sll dlm lindungan Allah SWT Aamiinn

  • Nursi Endang
    Nursi Endang 2 bulan yang lalu +23

    Masya Allah isi obrolannya..kereen. aku suka banget. Dua wanita hebat obrolan berilmu semua kereen nggak terasa waktu terasa cepat.

  • Anie Gumolung
    Anie Gumolung 2 bulan yang lalu +29

    Aku setuju bgt KL mbak Najwa ikut jadi ikut mbangun negri ini spy maju amin

  • liana salim
    liana salim 2 bulan yang lalu +44

    Stujuuu MB Nana diluar partai sj sb jmn now sulit untuk menyuarakan kebenaran... Mengsedih emot nangis

    • eni saroh subekti
      eni saroh subekti 2 bulan yang lalu +1

      Mbak nana bagus banget memposisikan diri sebagai seorang istri yg tetap menhargai dan membutuhkan suport suami dalam meraih kesuksesan tdk lupa diri

  • rahmi yati
    rahmi yati 2 bulan yang lalu +17

    Hebat mba Nana bisa menyusuaikan diri dgn lawan bicara. Cerdas dan mantul. Taunya humoris juga mba Nana πŸ‘πŸ‘πŸ˜„πŸ˜„

  • Sri widayati Widayati
    Sri widayati Widayati 2 bulan yang lalu +19

    Ya Allah....mentes percakapan yg seru

  • Diah Paramita
    Diah Paramita 2 bulan yang lalu +51

    Dua wanita panutan gue

  • Mulati Aja
    Mulati Aja 2 bulan yang lalu +23

    Idola banget bunda ashanty undang kk nana 😊😊😊😍

  • Nur Rachman
    Nur Rachman 2 bulan yang lalu +27

    Mbak Nana....idolaku

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 2 bulan yang lalu +38

    Mbak nana memang kelihatan wanita cerdas..gaya bicaranya aja terlihat wanita cerdas.

    • Irman FoPanda
      Irman FoPanda 2 bulan yang lalu

      Ededeh dari dulu kales

    • Dwi Susyanti
      Dwi Susyanti 2 bulan yang lalu

      Kan sekolah ya tinggi selain tinggal diluar lama .makany kalau bicara selalu nyambung

  • Tassa Mahaliya
    Tassa Mahaliya 2 bulan yang lalu +30

    Seruu banget ketika dua wanita berkelas ngobrol

  • Ani 12d
    Ani 12d 2 bulan yang lalu +27

    Mbk nana orang yng cerdas&tegas😍

  • miftaanissa
    miftaanissa Bulan Yang lalu +2

    Ga kerasa nonton podcast sampai selsei bahkan berharap ini ga habis2. Berasa ikut nimbrung ngobrol disana karena ga kayak lagi wawancara, kayak ngalir aja ngobrolnyaa. ❀️

  • wiyanti sri
    wiyanti sri 2 bulan yang lalu +13

    Wanita"hebat inspirasi

  • Nining Amroniatun
    Nining Amroniatun 2 bulan yang lalu +26

    Masya allah seru ngobrol asiknya

  • 4A 1F
    4A 1F 2 bulan yang lalu +41

    Maa syaa Allah...dua wanita yg hebat πŸ‘πŸ‘

  • Dinda annisa Maharani harahap
    Dinda annisa Maharani harahap 2 bulan yang lalu +65

    Bunda cerdas banget, ga terasa fodcastnya udah hbs aja,
    Ayo Bun undang wanita2 cerdas lainnya
    Inang Irma Hutabarat misalnya, pasti seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Lies Koer
      Lies Koer 2 bulan yang lalu

      @thi thuutt terlalu beresiko kalau sama ibu Irma kalau ngomongin yg lagi viral kecuali ngomongin keseharian inang.

    • thi thuutt
      thi thuutt 2 bulan yang lalu +11

      inang hutabarat sudah di undang sebelum sama mbk nana malahan ,,mungkin blm di tayangin poadcst nya ,,tunggu saja di poadcast nya ngobrol Asix

  • Salomina Salomina
    Salomina Salomina 2 bulan yang lalu +58

    2 Perempuan hebat !!

  • Iis Jkt
    Iis Jkt 2 bulan yang lalu +56

    Beda auranya
    Blm pernah liat mba nana selepas ini dlm bicara maupun ketawa didepan umum
    Bunda juga keliatan santuy banget
    Kereeen

    • Ke Ker
      Ke Ker 2 bulan yang lalu +2

      Dua perempuan yg bisa menginfirasi banyak orang.

  • nil
    nil 2 bulan yang lalu +1

    kagum sm mba nana,motivator n inspirator .... kerrreen narasi semoga selalu sukses

  • Titien Sugiarti
    Titien Sugiarti 2 bulan yang lalu +7

    Asli sy suka bangeeet sm mbak Nana, masyaAlloh tabarokalloh... cantiq, cerdas, tegas dan berhati mulia. Sehat afiat ya mbak Nana.. ❀

  • Hilda Hilda
    Hilda Hilda 2 bulan yang lalu +7

    Seru banget podcast nya bunda, sehat2 selalu bunda dan mb nana❀🫢🏻πŸ₯Ή

  • Wennyta Pasyani
    Wennyta Pasyani 2 bulan yang lalu +10

    Bunda makin pinter ngomong nya di podcast... Asyik.. Salam buat mbak Nana..

  • Kusbakiroh Kusbakiroh
    Kusbakiroh Kusbakiroh 2 bulan yang lalu +14

    Mb nana sosok wanita yg cerdas' tegas & menyenangkan ' manis' agamis..idolaq banget..aplg abinya sosok panutan banget..

  • Mutyara Adawiah
    Mutyara Adawiah 2 bulan yang lalu +10

    Selalu asik kalo liat orang ngbrol sama mba nana, semua obrolan nya daging 😍

  • Fauziah Fauziah
    Fauziah Fauziah 2 bulan yang lalu +47

    Ini wanita wanita hebat

  • raida vnjf
    raida vnjf 2 bulan yang lalu +28

    seru bgt kayanya kalo punya temen kaya mba nana, heboh, cerdas seruu bgtt dahh

  • Nv Viita
    Nv Viita 2 bulan yang lalu +10

    Masyaalllaahh 37 mnint gk ada sedikitpun di skip. Panutantu mbk nana, dan inspirasi bunda ashanty. Giiiillllllsssss ngobrolnya seru banget

  • Susilawana Susi
    Susilawana Susi 2 bulan yang lalu +12

    Saya kagum banget sama mbak nana.muda cerdas cantik.truus jadi jurnalis yg hebat.bunda saya bangga krn cerdas dan hebat contoh ibu yg baik yg bisa menjadi teladan

  • yani sumiyani
    yani sumiyani 2 bulan yang lalu +23

    Masya Allah bagus bgt, Bunda ama mbak Nana kyknya cocok nih

  • Selfi official chanel
    Selfi official chanel 2 bulan yang lalu +27

    Idola aku nih....semangat berkarya mba Nana dan bunda πŸ™πŸ‘

  • Kartika Pratiwi
    Kartika Pratiwi 2 bulan yang lalu +32

    Idola gue duaΒ² nya ini

  • Muhammad Faizal
    Muhammad Faizal 2 bulan yang lalu +13

    Mba Nana ini salah satu Reporter idola saya.. Jaman masih acara MATA NAJWA.. Tajam dan kritis kalau mewawancarai narasumber
    Keren .... Jempol

  • nur tehuayo
    nur tehuayo 2 bulan yang lalu +5

    Mba nana pandai menempatkan diri ketika berbicara dengan orang politikus atau penyanyi komedian natural dan bisa menguasai keadaan. asyik juga
    Sehat selalu tim Asyik dan mba nana sukses

  • Atin Wahyudi
    Atin Wahyudi 2 bulan yang lalu +17

    Keren... πŸ‘
    Ditunggu obrolannya dg Abi Quraish Shihab

  • Zakiyah Rahman
    Zakiyah Rahman 2 bulan yang lalu +378

    Naaah gt dong bun hadirkan narasumber yg berbobot kalau podcast, dn jgn takut yg nonton podcastnya sedikit.mulai dr skrng ya bun.... undang narsum yg berkwalitas.

    • Soeryadi Soeryadi
      Soeryadi Soeryadi 23 hari yang lalu

      ku harap jangan tergiur tawaran tawaran yang nggak hidup bebes seperti pekerjaan yang sudah di jalani iti lebih sante tak ter tekan apapun aku mengingenkan seperti itu ok mksw wr wb

    • Soeryadi Soeryadi
      Soeryadi Soeryadi 23 hari yang lalu

      @yas apapun bila tidak di dorong saran dan ( tutur kata ) takkan bisa manju kemanjuan yang seknifikan ok mks

    • Soeryadi Soeryadi
      Soeryadi Soeryadi 23 hari yang lalu

      @yas cobakdi kebun sekali sekali pastinya hatinya hadem pasti hadem ok mks

    • Soeryadi Soeryadi
      Soeryadi Soeryadi 23 hari yang lalu

      aku mengingenkan permulaan baek baek bila terake menjadikan yang ter baek Amin yra w wr wb

    • Soeryadi Soeryadi
      Soeryadi Soeryadi 23 hari yang lalu

      aer tenang biasanya membahayakan ok mkd

  • Ria Zahara
    Ria Zahara 2 bulan yang lalu +14

    Mbak Nana idolaku banget suka dgn keberaniannya.