LOMBA MAKAN CEPET TAKOYAKI! JEROME VS ORANG JEPANG! (ft. Genki, Kenta)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Konnijiwa! Kali ini aku lomba makan takoyaki lawan kak kenta dan kak genki. SIAPA YANG MENANG?! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!! Video edited by: @gilangpb
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 3 677

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  4 bulan yang lalu +2793

    Minasan Konnijiwa! Tolong nonton sampai akhir dan kasih masukan tentang ide konten barunya yah! Makasih banyak! 🙏🏻🙏🏻

    • Pingkan Liuw
      Pingkan Liuw 17 hari yang lalu

      kalo kata aku sih di pisah aja deh kak kontennya yang matematika jgn "nihongo manttapu" tapi nama channelnya yg lain gtu kak , misalnya "jerome belajar" atau apalah gtu kak. Biar gak ribet gtu kak

    • Mr. Mug YT
      Mr. Mug YT 23 hari yang lalu

      Ama Miawaug lah!

    • setyono emi
      setyono emi Bulan Yang lalu

      Liat 2x 2y akar kuadrat blablabla.... Otak bakaku menjerit cjidaaaakkkk...

    • Gabriella Putri R.D.
      Gabriella Putri R.D. 3 bulan yang lalu

      Setuju banget kak buat konten barunya.. kebetulan jurusan kita sama jdi aku dukung banget kak jerome hehehe

    • Mustofa apalah
      Mustofa apalah 3 bulan yang lalu

      Makan pake sambal BELIBIS dong
      Kan belum pernah tuh

  • donieiskandar
    donieiskandar 2 hari yang lalu

    Jerome, untuk matematikanya tolong dibuatkan satu konten khusus, jangan di sisipkan di konten lain. maasih

  • Vincentius Radityo
    Vincentius Radityo 3 hari yang lalu +1

    Di sekolah lagi blajar materi ini wkkwkwkw

  • Alya Ayu Prasojo
    Alya Ayu Prasojo 4 hari yang lalu +1

    bang jerome : indo ke jepang
    genki genta : jepang ke indo
    :v

  • Rasthian Restu
    Rasthian Restu 6 hari yang lalu +2

    Gini nih Matematika soal nya dikit jawabannya beranak sampe bercicit😅😅
    Setuju like👇

  • jOrdan C
    jOrdan C 10 hari yang lalu

    Menit² terakhir membuat kepala saya langsung🥶🥶

  • Zero Beam
    Zero Beam 10 hari yang lalu

    Buat channel khusus mate aja

  • Bernard Ben
    Bernard Ben 11 hari yang lalu

    Emang beda ya anak muda yang jarang tersentuh bagian buruknya sosmed, tinggal di jepang pula. Pikirannya lebih fokus dengan target dan hal lain yang lebih positif. Lanjutkan dan terus menginspirasi ya J !

  • masakan anak-anak
    masakan anak-anak 11 hari yang lalu +1

    Aku setuju kak bahas rumus matematika .....tapi bahas rumus trus dikasih contoh soal tsb.....jadi bisa bljr....itu sih saran aku... Terimakasih 😁😁😁😂😂😂

  • Wini Fitriani
    Wini Fitriani 12 hari yang lalu

    Udah lama ngak liat genki sama kenta wkwk😄.

  • ESS GAMING
    ESS GAMING 12 hari yang lalu

    Yee ada kak genki !

  • Nanda Yudha
    Nanda Yudha 13 hari yang lalu

    Ko Genki mirip miaw aug yak

  • Ida Octavia
    Ida Octavia 13 hari yang lalu

    Seneng bgt liat kalian ,Yee ada Genki 😍

  • NganTuk GAMING678
    NganTuk GAMING678 13 hari yang lalu

    Genki mirip miawaug

  • Arief Febrian
    Arief Febrian 13 hari yang lalu

    Siapa yg ngira kak genki itu miaw aug

  • Habibul Huda
    Habibul Huda 14 hari yang lalu

    Bhs indo genki sm genta masih fasehan genta ya

  • Shiro Judin
    Shiro Judin 14 hari yang lalu

    Agak Bingung hehe😂

  • Lukek Ariwibowo
    Lukek Ariwibowo 14 hari yang lalu

    kenta mantull mantap betull😅😅

  • Asfa Rizky
    Asfa Rizky 14 hari yang lalu

    Aku nntn ini karna ada Kenta 😄😄

  • ande suganda
    ande suganda 15 hari yang lalu

    ada yg tau kenapa orang jepang kaya monyet

  • Irfan Bahdom
    Irfan Bahdom 15 hari yang lalu

    Kak bagus video yg terakhirnya tu kak. Ada konten edukasinya dan bisa membuat kita2 mengerti dr mana rumus tersebut muncul. Mudah2 ada pembahasan seperti ini lg di video2 selanjutnya. Lumayan dapat pengetahuan tambahan hihihiks...

  • iting agnes selalu dikangeni
    iting agnes selalu dikangeni 15 hari yang lalu

    Maunya dipertemukan antara tomo n the friends feat kenta,genki and daisuke. Pasti seruuuuuu

  • Muhammad Ali Marasabessy
    Muhammad Ali Marasabessy 16 hari yang lalu

    Miaw aug detected🤣

  • Helmi Bintara
    Helmi Bintara 16 hari yang lalu

    Bang coba abang bikin seblak buat yusuke ,tomo dan lain lain yg setuju like biar bang jerom bikin

  • Rye Galeno
    Rye Galeno 17 hari yang lalu +2

    What gw blm komen mau suruh ka jerome collab ama genki eh udh ada videonya dong!!!

  • Hilarius The great
    Hilarius The great 17 hari yang lalu

    Jelasinnya kecepetan ama tulisane kecilikan

  • Mey Lina
    Mey Lina 18 hari yang lalu

    Orang jepang kan emang cepet2 makannya😁 pasti kalah bang jerome😁😁

  • Carman Milanisti
    Carman Milanisti 18 hari yang lalu

    Colab sama steph choi dong 😄😄

  • Artha richchanel
    Artha richchanel 18 hari yang lalu

    Aaaa mataku rumusnya karai😵

  • Dion Official
    Dion Official 21 hari yang lalu

    Genki mirip miawaug njir

  • Dododosoo 12
    Dododosoo 12 21 hari yang lalu

    abunaii😆

  • Jojoe Francie
    Jojoe Francie Bulan Yang lalu +5

    Giant nobita suneo

    • Ara Indonesy
      Ara Indonesy 18 hari yang lalu

      Sundul epic 😂😂😂

  • Michelle Khatarina
    Michelle Khatarina Bulan Yang lalu

    Baru tadi siang diajarin asal usulnya sama guruku 😅

  • Rima Ramadhania
    Rima Ramadhania Bulan Yang lalu

    Kocak banget video ini😂😂😂😂

  • Shiketeka de gozaru
    Shiketeka de gozaru Bulan Yang lalu

    ahaha rumus matematika udah lama lupa 😅😅😅

  • Tarame Seyko
    Tarame Seyko Bulan Yang lalu

    4:07
    Megalovania undertale

  • ria setia Nurul
    ria setia Nurul Bulan Yang lalu

    Ga ada gunanya panadol yg gw minum pas liat ending nya..😓

  • Minato Namikaze
    Minato Namikaze Bulan Yang lalu

    Harusnya sih bagus tapi otakku langsung panas

  • Ismi Noviyanti
    Ismi Noviyanti Bulan Yang lalu

    Jerome + Genki + Kenta = SENENG BANGETTT 😁😂

  • Slice of Game
    Slice of Game Bulan Yang lalu

    terserah dah mau ax kuadrat kuadtruplet kepala gw pgn pecah cuma dengerin jerome mecahin mtk itu... :v :v

  • Anime Gaming#
    Anime Gaming# Bulan Yang lalu

    kak genki mirip sama Kak regi (miawaug)
    Yang setuju like😁

  • Nata N
    Nata N Bulan Yang lalu +1

    Jerome langsung gak mau disuruh tinggal di Jepang terus krn Cinta bgt sama Indonesia hihihi
    Maaf ya tapi tadinya aku pikir Genki ganteng bgt tapi ternyata saat di sandingkan dg jerome... Jerome gantengnya lebih kebangetan kli ya...
    Kenta tetep imuut

  • Muhammad Rifqi zuhdi
    Muhammad Rifqi zuhdi Bulan Yang lalu

    4:20 lagu undertale 🤣🤣

  • cony chan
    cony chan Bulan Yang lalu

    Tokoyaki😍OMG my favourito😍

  • Itta Iwan Darma
    Itta Iwan Darma Bulan Yang lalu +1

    Pinter banget Jerome...😍😎💪🏻

  • Itta Iwan Darma
    Itta Iwan Darma Bulan Yang lalu

    Lucu banget bertiga....👍🏻👍🏻

  • serbanime _
    serbanime _ Bulan Yang lalu

    Abis itu lidahnya pada mati rasa semua wkwk :v

  • Febriana Wijaya
    Febriana Wijaya Bulan Yang lalu

    Nonton akhir vidio pala jd puyeng

  • Ainicecream
    Ainicecream Bulan Yang lalu

    Gua yakin lidahnya langsung mati rasa haha , gua pernah makan takoyaki msh panas anjay ganahan dilidah

  • Dila Roselawati
    Dila Roselawati Bulan Yang lalu

    Ulululu, aku suka bnget ma Genki ,..

  • erico jefry
    erico jefry Bulan Yang lalu

    Genki mirip miau aug wkwkwk

  • Meghan Brown
    Meghan Brown 2 bulan yang lalu +1

    challenge yg tyda berfaedah 😂

  • Hamdani Thomy
    Hamdani Thomy 2 bulan yang lalu

    Gw kira MiawAug tuh yg pakai baju merah

  • ilham yusgiantara
    ilham yusgiantara 2 bulan yang lalu

    Miaw aug nya Jepang wkwk

  • Shafa Dewi  Maharani
    Shafa Dewi Maharani 2 bulan yang lalu

    Ka jerome, gimana kalo konten matematika nya dibuat playlist sendiri. Biar bisa download, trs nonton nya gampang kak

  • Ayu Brilianty
    Ayu Brilianty 2 bulan yang lalu

    Mau tanya deh... Kenapa harus dibagi sama a jerome senpai?? Mohon pnjelasan na.. Arigatou jiwa...

  • Agus Dwi
    Agus Dwi 2 bulan yang lalu

    Kirain bareng miawaug

  • Tri puji
    Tri puji 2 bulan yang lalu

    Ending matematika nya bikin baper :)

  • emay eimimay
    emay eimimay 2 bulan yang lalu

    MEGALOVANIA😂

  • Agus tri Maulidyanto
    Agus tri Maulidyanto 2 bulan yang lalu

    MEGALOVAnIA bangke hahha