Tap to unmute

Ganjar Pranowo Bingung Dilaporkan ke KPK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo enggan mengomentari laporan yang dilakukan oleh Poros Nasional Pemberantasan Korupsi atau PNPK ke KPK.
    Ganjar Pranowo mengaku bingung harus berkomentar apa atas laporan terhadap dirinya.
    Sementara itu PDI Perjuangan menilai bahwa laporan terkait kasus e-KTP terhadap Ganjar adalah bermuatan politis.
    Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa persidangan kasus korupsi e-KTP sudah selesai dan tidak ada persoalan.
    PDIP menurut Hasto mendukung proses penegakan hukum tanpa disertai gerakan politik.
    Baca Juga Ganjar Pranowo Dilaporkan Terkait e-KTP, Relawan: Setiap Mau Kontestasi Politik Keluar Isu Ini di www.kompas.tv/article/249437/...
    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel IDclips Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.
    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/249479/...

Komentar • 2 370

  • 4 News Goo
    4 News Goo 4 bulan yang lalu +663

    Ganjar bingung ?
    Kenapa bingung ?
    Ya jelas bingunglah !
    Masak enggak, lha apalagi saya ya pasti bingunglah, kenapa 2 sosok yang sebenarnya sering memerangi korupsi kok malah dituding korupsi, aneh sekali mencari kesalahannya kenapa kok gak dari dulu, kami jadi bingung, kami bingung siapa si yang sebenarnya menjadi penyakit disini...

    • gt cell
      gt cell 3 bulan yang lalu

      Uang trilyunan TDK mungkin dimakan sendiri

    • viclusiv
      viclusiv 4 bulan yang lalu

      Apa apa lapor kpk, teknik politik biar lawannya dicurigai "korupsi". Sy percaya ganjar tdk "korupsi".

    • Utama01 Utama02
      Utama01 Utama02 4 bulan yang lalu

      @Lionel Chilton no lah 😂

    • Yayan Anggana
      Yayan Anggana 4 bulan yang lalu

      Yg melaporkan kayanya yg korupsi

    • Tentara Soleh
      Tentara Soleh 4 bulan yang lalu

      Itu pencemaran nama baik tujuannya penurunan elektabilitas , tapi saya tetep dukung pak Ganjar daripada mantan TNI . Ganjar for 2024

  • Dayana Cho
    Dayana Cho 4 bulan yang lalu +72

    Lindungilah siapapun pemimpin kami yg betul2 jujur dan bersih dari fitnah kejam dan orang2 dzolim Ya Allah.....Amin !

  • AGUNG WAHYUDHA
    AGUNG WAHYUDHA 4 bulan yang lalu +77

    Ingat pak Ganjar. Orang baik banyak yang memusuhi. Sehat selalu pemimpin yang baik dan bijaksana, semoga lekas selesai urusannya pak. Saya rakyat Jatim tapi saya sangat dukung dengan kinerja pak Ganjar Pranowo

    • Siska
      Siska 4 bulan yang lalu +1

      Iya mas, baru ingat.

  • Hartono Hartono
    Hartono Hartono 4 bulan yang lalu +36

    Ya Allah selamatkan negara kami dari orang2 yg suka fitnah, dari orang2 dzolim, dari orang2 yg rakus kekuasaan, rakus jabatan dn rakus kekayaan yg akhirnya saling fitnah,saling mendengki dn saling pendendam

  • ana kwt
    ana kwt 4 bulan yang lalu +17

    Orang yg jujur Dan amanah seperti pak ganjar
    Semoga sehat selalu Dan sentiasa dlm lindungan alloh aminnn

  • Rizal Syamsu
    Rizal Syamsu 4 bulan yang lalu +167

    Sosok"baik, cerdas, bersih dan anti korupsi yg jadi harapan rakyat seperti pak ganjar dan pak ahok pasti akan cuek aja hadapi modus" para kelompok barisan sakit hati dan pendengki dinegeri ini...pada akhirnya kelompok itu sendiri yg akan makin menderita didera oleh makin parahnya penyakit yg mereka derita yg bertambah parah dari waktu kewaktu melihat orang"yg baik makin sukses dan dimuliakan oleh Allah SWT

    • Rapek Uye
      Rapek Uye 4 bulan yang lalu

      Keknya para petinggi lebih takut kalo para koruptor tu makin sedikit, jadi ya gini
      Pejabat yg amanah aja di dzolimi

    • Rizal Syamsu
      Rizal Syamsu 4 bulan yang lalu

      @Fazza Al-Harnain masih ingat dgn begitu banyak mega korupsi di partai Demokrat?

    • Rizal Syamsu
      Rizal Syamsu 4 bulan yang lalu

      @Fazza Al-Harnain ada"aja tuduhan dan fitnah dari khawariij

    • weleh-weleh
      weleh-weleh 4 bulan yang lalu

      Ad kaum yg takut junjunganya gagal pilpres... 😂😂😂

  • Fiz Laz
    Fiz Laz 4 bulan yang lalu +3

    Dipolitik biasanya penuh dengan jebakan2 hukum.
    Makanya sebagai pemimpin kalau mau menangani sebuah proyek atau semacamnya, harus teliti terlebih dahulu

  • Kridho Hery Gunawan
    Kridho Hery Gunawan 4 bulan yang lalu +21

    Yakinlah Allah akan mengangkat dan memuliakan umatnya yang didolimi

  • VFV vlogerfoodvacation
    VFV vlogerfoodvacation 4 bulan yang lalu +14

    Yang jelas ada orang yg iri terhadap kinerja pak GANJAR.semoga pak GANJAR selalu dalam lindungan alloh aamiin

  • Farid Muhaimin
    Farid Muhaimin 4 bulan yang lalu +6

    Tidak ada gunanya melawan penguasa nanti pasti hancur.Hukum bisa dibeli tetapi keadilan tidak bisa dibeli dengan apapun

  • Nur Nur
    Nur Nur 4 bulan yang lalu +1

    Apabila tidak terbukti pihak pelapor harus diberi hukum yang setimpal ...itu baru adil.
    Salam sehat selalu buat pak ganjar

  • muhammad arsaad
    muhammad arsaad 4 bulan yang lalu

    Begitulah kejamnya politik...setiap celah sekecil apapun dicoba untuk menjatuhkan...

  • Pratiwi Wini Artati
    Pratiwi Wini Artati 4 bulan yang lalu +1

    Ya Rabb, mohon perlindungan utk Pak Ganjar dari siapapun yg berniat tak baik, aamiin yra. Yuk monggo para sedherek sami2 mendoakan beliau 🙏

  • ROHMAT RORI
    ROHMAT RORI 4 bulan yang lalu

    Orang baik itu ada aja yang mau menjatuhkan,,
    Tetaplah Semangat Pak Ganjar Pranowo 👍💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Ridwan Sarkali
    Ridwan Sarkali 4 bulan yang lalu +1

    Gausah takut pak , sesama manusia ini ? Allah maha melihat 😇

  • sri doyowati
    sri doyowati 4 bulan yang lalu +1

    Semoga pak Ganjar selalu dalam lindungan Allah Aamiin

  • Emi Haryatmi
    Emi Haryatmi 4 bulan yang lalu +1

    Tenang Pak,kejujuran yang akan membuktikan,semangat nggeh 👍

  • Nasikin Sikin
    Nasikin Sikin 4 bulan yang lalu +3

    Saya yakin..pak Ganjar orang yg jujur..
    Jadi no problem ..pak Ganjar siap jawab pertanyaan" yg di ajukan oleh penyidik KPK tanpa ragu dan yang pasti dapat di pertanggung jawabkan.

  • Aurora Chans
    Aurora Chans 4 bulan yang lalu +155

    Emas kalau dimurnikan hasilnya ya tetaplah emas, maju terus pak ganjar, tetap konsisten, hajar kaum2 intoleran, dan tetap merakyat 👍

    • Zul fikri
      Zul fikri 4 bulan yang lalu

      Mas jawa x ya

    • inong.studios
      inong.studios 4 bulan yang lalu

      Ya jelas mas lah wong jowo,,,😂😂

    • Siva Ulwiyah
      Siva Ulwiyah 4 bulan yang lalu

      Apa hubungannya dengan intoleran?
      Gak nyambung koment mu..
      Yg dibahas korupsi malah bahas nya ke intoleran gak nyambung

    • Wawan Setiawan08
      Wawan Setiawan08 4 bulan yang lalu

      Mas paijo wkwk...

  • Baba Jack
    Baba Jack 4 bulan yang lalu +2

    Kalo kasus lama yg sdh dinyatakan tidak bermasalah masih hrs diproses tanpa bukti baru, kapan polisi mau ngurus kasus2 baru?

  • Muhlis Leon
    Muhlis Leon 4 bulan yang lalu

    memang kejujuran itu selalu di halang"ngi / rintangan dan resiko

  • Nazwa 123
    Nazwa 123 4 bulan yang lalu

    Harus laporkan lagi bagi para pelapor supaya keadilan bisa terwujud dan hukum yg seberat beratnya bagi para pelapor

  • wahyu subuh
    wahyu subuh 4 bulan yang lalu +5

    Org tdak bersalah sprti pak ganjar,malah di salahkan..
    Kami masyarakat butuh org" yg jujur,amanah sprti pak ganjar

    • Zhao Yun
      Zhao Yun 4 bulan yang lalu

      @umat nabi MUHAMMAD S A W iya wkwkwkwk, saya bukan pendukung keduanya tapi respon netizen terhadap kedua tokoh tersebut sangat jauh berbeda. Padahal permasalahannya sama, yaitu sama-sama dipanggil KPK dan tidak terbukti. Bedanya kalo Anies, netizen berharap diusut terus sampe ketangkap. Kalo Ganjar, netizen mendukung dan mengatakan kalo Ganjar difitnah.

    • umat nabi MUHAMMAD S A W
      umat nabi MUHAMMAD S A W 4 bulan yang lalu

      @Zhao Yun yaelah bro kayak gini aja lo bingung, klo masih satu kelompok , pasti di bela mati2an ama pengikutnya,,
      Liatin aja komennya rata2 kata2 nya mirip2 semua.. 😁😁

    • Zhao Yun
      Zhao Yun 4 bulan yang lalu +1

      Si Anies dipanggil ke KPK Mulu, dengan tuduhan korupsi tapi tidak pernah terbukti. Beda tanggapan netizen ketika Anies dan Ganjar dipanggil KPK. Kalo Anies dibully, kalo Ganjar didukung.

  • Nurdin Nurdin
    Nurdin Nurdin 4 bulan yang lalu +326

    Yaa Allah Lindungi Pa Ganjar dari orang2 yg Dzolim, sehatkan dan panjangkanlah umur beliau aamiin 🤲

    • Alfar Alfredo
      Alfar Alfredo 4 bulan yang lalu

      Jangan lindungi, kita gatau kebenarannya, ada tiga yg dilaporkan selain ganjar, dua lagi menteri bumn sm gibran, jd liat aja nanti gimana output nya

    • Bambang Siswanto
      Bambang Siswanto 4 bulan yang lalu

      @Ba Wie jangan mengada2 to hati2

    • Nanda Dzakirah Nissaurahma
      Nanda Dzakirah Nissaurahma 4 bulan yang lalu +1

      wkwkwk,yang sudah ditahanpun tahu kalau ganjar itu juga menerima.

    • Reski Abdillah
      Reski Abdillah 4 bulan yang lalu +2

      kpk itu sdh terlatih gk asal lapor

    • Reski Abdillah
      Reski Abdillah 4 bulan yang lalu +2

      amin moga hukum ditindak tanpa pandang bulu😀😀😀

  • D35LON
    D35LON 4 bulan yang lalu +2

    tidak perlu bingung pak Ganjar.
    nanti juga yang lapor yang akan bingung sendiri, karena akan di bingungkan oleh laporannya sendiri.
    maju terus pak Ganjar dan Sukses Selalu.

  • Budi Priyanto
    Budi Priyanto 4 bulan yang lalu

    Sabar Pak Ganjar.. atmosfer politik sprti ini, nama2 yg banyak pendukungnya sll di hitamkan.
    Sehat selalu Pak Ganjar 🙏

  • leonardus rudyawan
    leonardus rudyawan 4 bulan yang lalu

    banyak pasukan sakit hati yg mengacaukan pemerintah, jaga selalu NKRI, dukung pemerintah supaya negara kita lbh maju dr negara lain

  • Zahra Malik
    Zahra Malik 4 bulan yang lalu

    Samoga allah selalu melindungi pak ganjar amin

  • Nurcahyo Setyo Utomo
    Nurcahyo Setyo Utomo 4 bulan yang lalu +247

    Tenang aja mas ganjar orang jujur di lindungi allah ,ini kan mendekati pilpres. Ada orang yg ingin menjatuhkan mas ganjar ,tapi rakyat dah terlajur sayang sama mas ganjar

    • Egi Ramdani
      Egi Ramdani 4 bulan yang lalu

      😭😭😭😭😂😂😂😂

    • Irfan Maulana
      Irfan Maulana 4 bulan yang lalu

      Yg penting jangan di lingungi penguasa.. klo di lindungi penguasa salah aja bisa benee

    • widi ce
      widi ce 4 bulan yang lalu

      iya bener dah sayang sesayangnya ibarat,pak ganjar itu pakde sendiri

    • manjasmaulana
      manjasmaulana 4 bulan yang lalu

      Ganjar lepas PDIP saya dukung 🙏

    • manjasmaulana
      manjasmaulana 4 bulan yang lalu

      PDIP jujur gak ya 🤣

  • bikin Baper
    bikin Baper 4 bulan yang lalu +1

    Sabar pak Ganjar Pranowo semoga di berikan kemudahan dalam segala urusan. Maklum strategi politik biar cawapres berkurang

  • Iskandar Syah
    Iskandar Syah 4 bulan yang lalu

    Kalau mau jadi "Capres" harus bersih dari masalah hukum.
    Kita ambil positipnya aja.

  • hilal bth
    hilal bth 4 bulan yang lalu

    Sabar.... Pak Ganjar gubernurku....semakin tumbuh subur dan rimbun akan semakin kuat goncangan anginya.Semoga Bapak Ganjar Pranowo selalu dalam lindungan ALLOH S.W.T...AAMIIN

  • Wi Harno
    Wi Harno 4 bulan yang lalu

    Harusnya ada sanksi hukum ketika pelapor tdk bisa buktikan laporannya, biar tdk asal lapor

  • yogi wardoyo
    yogi wardoyo 4 bulan yang lalu +83

    Orang yang jujur seperti pak ganjar pasti dilindungi Allah Swt.

    • viclusiv
      viclusiv 4 bulan yang lalu

      Lapor kpk trend politik awal tahin 2022😂

    • Yurio hanz
      Yurio hanz 4 bulan yang lalu

      @yono riyanto Sini 2 Minggu Jadi. Jangan Salahkan Pemimpim Tapi Salahkan Dinas Terkait Lah

    • Indra Setiawan
      Indra Setiawan 4 bulan yang lalu

      Gerombolan para skit hati mulai aktif y bun,, maju trus pak ganjar

    • ゝ_ patheticま
      ゝ_ patheticま 4 bulan yang lalu

      wkwkwk tapi diatas ada buzzer tuh
      tau kan kerjaan buzzer apa ?
      ngungkit² masalah yang sebenarnya ga ada masalah
      suka nyari kesalahan terus tuh

    • yono riyanto
      yono riyanto 4 bulan yang lalu

      @Patrick 999 sama bos gara2 dia gue bikin ktp 3 taun ..gue warga jateng kebumen susah di pimpinnya mending jangn dulu klw mau mimpin 1 indonesia ..mimpin jateng aja masih amburadul ,mau mimpin 1 negara

  • Captain Indonesia
    Captain Indonesia 4 bulan yang lalu

    Klo tidak ada ada apa2 kenapa harus takut...? Maju terus pa ganjar..👍

  • suroso roso
    suroso roso 4 bulan yang lalu

    Semoga pak GANJAR slalu dalam lindungan ALLAH Swt...

  • EL.D. Official
    EL.D. Official 4 bulan yang lalu +1

    Rakyat di buat bingung. Ga ada yg bisa di percaya lagi. Giliran pajak kita tak boleh telat maka kena denda. Giliran udah bayar malah di korupsi. 😂

  • Ahmad M. Kamarudin
    Ahmad M. Kamarudin 4 bulan yang lalu

    Kl memang tdk terlibat korupsi, maka pengaduan itu hrs di syukuri, dan berikan dukungan aktif spy persoalan sgr selesai. Dan akan menjadi andil besar dalam meperbaiki tata kehidupan bernegara..

  • JAVACUISINE
    JAVACUISINE 4 bulan yang lalu +28

    Yg suka melapor paling2 takut tersaingi dlm pilpres, cuma hanya ingin menodai nama pak Ganjar, politik busuk mereka. Tetap semangat pak Ganjar.

    • I love you
      I love you 4 bulan yang lalu

      @Andre Nurwono sama aja, politik kadang sulit dimengerti....hehe

    • Andre Nurwono
      Andre Nurwono 4 bulan yang lalu

      Ahok juga dilaporkan ke KPK , dibilang atas dugaan korupsi, tapi banyak yang menganggapi laporan ke KPK penuh unsur politik

    • I love you
      I love you 4 bulan yang lalu

      Siapa tau justru kelompok yang ingin menaikan nama pak Ganjar. Bisa saja kan, untuk menaikan namanya dilaporkan padahal sudah tau bahwa pak ganjar bersih dari korupsi.....hehe. politik itu banyak cara boss yang penting nama naik lalu banyak yang milih....hahaha. jangan suudzon dulu!!!!

  • mansa musa
    mansa musa 4 bulan yang lalu

    Klu di laporkan tdk terbukti bersalah, yg melaporkan harus bertanggung jawab.

  • a.b _dhafa
    a.b _dhafa 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah semenjak pak ganjar jadi gubernur Jawa tengah, jateng jadi lebih maju, polisinya bersih, ngurus ktp juga cepat

  • Masbro Deewo
    Masbro Deewo 4 bulan yang lalu +1

    Sudah kehabisan amunisi tuk tumbangkan Bpk Ganjar, politik kotor, smg Pk Ganjar sllu dilindungi Allah SWT, aamiin🙏🙏👍

  • Pak Wito
    Pak Wito 4 bulan yang lalu

    semoga sehat selalu Pa Ganjar..👍

  • Way Anwar
    Way Anwar 4 bulan yang lalu

    Kenapa harus bingung and takut kalo merasa ga salah
    Itu ada wadah tempat membuktikan nya

  • Nanda Cok
    Nanda Cok 4 bulan yang lalu

    Mau ngalahin pak ganjar tapi gak mampu, fitnah yg dilakukan🤣
    Sehat terus pak ganjar🙂

  • Sendal_Jepit
    Sendal_Jepit 4 bulan yang lalu

    Sehat terus pak ganjar, ❤️❤️🙏🙏

  • Bu Pariyem
    Bu Pariyem 4 bulan yang lalu

    sabar ya pak ganjar.memang orang baik banyak yg memusuhi.di cari cari kesalahannya.semoga sabar dan kuat.

  • Adira Rusdiyanto
    Adira Rusdiyanto 4 bulan yang lalu +93

    Sing tenag pak ganjar.. Jgn takut... Di laporinnn.. Yg penting ngk slh... Semagat pak ganjar aku dukung

    • Adira Rusdiyanto
      Adira Rusdiyanto 4 bulan yang lalu

      @Alf Sabi alif sabi klu ngomng di jga.. Jgn asal ngomng

    • Adira Rusdiyanto
      Adira Rusdiyanto 4 bulan yang lalu

      @Alf Sabi koroptur dri mna
      Klu ngomong di jga bro

    • weleh-weleh
      weleh-weleh 4 bulan yang lalu

      @Alf Sabi takut ya junjunganmu gagal? 😂😂😂

    • felix kurniawan
      felix kurniawan 4 bulan yang lalu

      @Alf Sabi mksdmu pendukung anies yang kelebihan bayar?

    • Alf Sabi
      Alf Sabi 4 bulan yang lalu +1

      Pendukung koruptor

  • Juristya Kurniawan
    Juristya Kurniawan 4 bulan yang lalu

    Kalau pun tidak merasa korupsi jangan binggung Pak Ganjar.
    😀🙏🏾👍

  • Falah Maurya
    Falah Maurya 4 bulan yang lalu +2

    Seorang pemimpin yang yg tepat, mesti akan d singkirkan 😭

  • Ria Zumaria
    Ria Zumaria 4 bulan yang lalu +1

    Musuh dalam selimut sedang memutar otak 🤣🤣🤣🤣
    Menghalalkan segala cara...
    Cari2 kesalahan demi kepentingan pribadinya.
    Mari Doakan pak Ganjar, dan kita bersholawat balasan orang yang Dzolim akan di balas dengan yg lebih dzolim.Amiiiin...

  • MAS BEJO CREATOR
    MAS BEJO CREATOR 4 bulan yang lalu +2

    Musuh udah mulai ketar-ketir 🤣🤣🤣..tetep pak ganjar 2024

  • Anak Agung Putu Santika
    Anak Agung Putu Santika 4 bulan yang lalu +118

    Ini kesempatan Pak Ganjar untuk membersihkan diri dlm lingkaran pejabat yg korupsi, untuk bersih² dlm persiapan pilpres 2024, Pak Ganjar R I 1🙏👍😇

    • Egi Ramdani
      Egi Ramdani 4 bulan yang lalu

      mengakak😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣😂😂😂

    • Abdul Khoiling
      Abdul Khoiling 4 bulan yang lalu

      Klo GK salah buat apa takut

    • Shanum..
      Shanum.. 4 bulan yang lalu +1

      @Fazza Al-Harnain sebenernya si pelapor pendukung Anis sendiri toh??

    • Muhammad Rifqi Zuhdi
      Muhammad Rifqi Zuhdi 4 bulan yang lalu

      Prestasi Jateng apa yah ??

    • weleh-weleh
      weleh-weleh 4 bulan yang lalu

      @Kon Dowu trus?? 😂😂😂

  • Romio Olivian Manao
    Romio Olivian Manao 4 bulan yang lalu

    Kalau org benar tidak usah takut pak...semoga bpk bisa ikut calon RI yg selanjutnya.

  • Ahmad Sangidun Channel
    Ahmad Sangidun Channel 4 bulan yang lalu

    Semoga KPK tetap semangat jangan takut dengan partai penguasa. Sikat koruptor

  • Ajat Saripudin
    Ajat Saripudin 4 bulan yang lalu

    Bingung mereka yg anti korupsi memerangi korupsi tp sllu dituduh korupsi mereka yg merasa manusia2 suci tp danhkal akalnya sehat sllu pak ganjar n ahok

  • pak sukar
    pak sukar 4 bulan yang lalu

    Allah jngn di bawa bawa, fanatik blh, tp fanatik ga akan bs menyelamatkan siapapun yng bersalah, kl g slh g hrs bingung, kl orang slh pasti bingung harus ha ha

  • Sigit Suyanto
    Sigit Suyanto 4 bulan yang lalu +106

    SANTAI AJA PAK GANJAR MENJELANG THN POLITIK PASTI ADA SAJA ORG2 YG INGIN MENJEGAL, TAPI SY YAKIN BPK BUKANLAH TIPE ORG YG SEPERTI MEREKA TUDUHKAN. MUDAH2AN HARAPAN DAN TUJUAN BPK UNTUK RAKYAT BISA TERKABUL. BRAVO P.GANJAR...👍👍👍

    • Tina Lee
      Tina Lee 4 bulan yang lalu

      Pak Ganjar terus menjulang

    • opa opa
      opa opa 4 bulan yang lalu

      @Zilia Delia lha iya aku nanya kalimat apa yg pantas buat orang yg sdh diberi tahu tp masih ngeyel

    • Zilia Delia
      Zilia Delia 4 bulan yang lalu

      @opa opa ya Anda benar. Cukup kalimat itu agar Anda senang dan merasa pintar dari semua orang. Semangat membela yah.. semoga sukses

    • opa opa
      opa opa 4 bulan yang lalu

      @Zilia Delia sdh diingatkan bahwa didepan ada lobang e malah diterjang terus kata bijak apa coba ente kasih tahu

    • Zilia Delia
      Zilia Delia 4 bulan yang lalu

      @opa opa pendukung setia. Ciri2 suka membodoh2kan orang lain..

  • Slamet Slamet
    Slamet Slamet 4 bulan yang lalu

    Jika terbukti tidak bersalah, sebaiknya dituntut balik saja pak Ganjar pencemaran nama baik 👍

  • Not To Land
    Not To Land 4 bulan yang lalu

    Jangan bingung pak, orang jujur banyak musuhnya. Justru kebetulan jadikan ini momen untuk buktikan kita bersih

  • ManchesterRed
    ManchesterRed 4 bulan yang lalu

    Itulah kalo orang niat baik pasti ada aja yg mau menjatuhkan

  • Iman iman
    Iman iman 4 bulan yang lalu

    Mantap harus ada yang berani menegakkan keadilan dan kebenaran..apapun resikonya!!

  • aris riadi
    aris riadi 4 bulan yang lalu +22

    Saya yakin yg ngelaporin tuh pasti lawan politik pak Ganjar Karana takut jika beliau nyapres. Maju terus pak Ganjar....

  • petruk 24
    petruk 24 4 bulan yang lalu

    Gak usah ikutan BINGUNG klo memang ada BUKTI -2 ,tar malah bikin Galau sendiri ya kita ikuti -lihat aja proses nya ,msh nasip baik yg dulu SAKSI KUNCINYA MATI 🙏

  • Ari Sadat
    Ari Sadat 4 bulan yang lalu +2

    MUNGKIN TIDAK MENIKMATI UANGNYA TAPI IKUT TTD YAH SAMA AJA MELOLOSKAN UANGNYA .. KEMUNGKINAN GITU SIHH ...

  • PRESET Ghans
    PRESET Ghans 4 bulan yang lalu

    Klo gini cara nya,bisa bisa rakyat ga percaya lagi ama pemerintah asli

  • Maman tul
    Maman tul 4 bulan yang lalu

    Harus nya menuduh tanpa bukti yang valid itu harusnya bisa dihukum

  • Guru GO!
    Guru GO! 4 bulan yang lalu

    kalau tak bersalah tidak usah takut... kalau bersalah harus gentle...

  • agus setiawan
    agus setiawan 4 bulan yang lalu

    Ya Allah SWT.....hanya Engkaulah yg bisa memberi kedamaian....🤲

  • Abang Ketu
    Abang Ketu 4 bulan yang lalu

    Maju terus pa Ganjar Pranowo
    Kalau gak terbukti bersalah,buka laporan balik,pencemaran nama baik
    Bravo pa ganjar

  • Aji Ajak
    Aji Ajak 4 bulan yang lalu

    tetap semangat pak ganjar.. 💪💪💪

  • Marsono Dede
    Marsono Dede 4 bulan yang lalu +39

    Justru lawan politiknya yang kebingungan,seperti hilang arah di tekan malah bangkit maka jadi prustasi,maju terus mas Ganjar.

    • Wati Herawati
      Wati Herawati 4 bulan yang lalu +1

      Lawan politiknya yg mana yg dimaksud...kan yh dilaporkan bukan hanya pa ganjar ,tapi pa anies, pa.ahok, pa prabowo dan pa erick tahir juga sama" dilaporkan...ga apa".lah jika mereka ga terindikasi korupsi santuy aja, justru biar kita punya para kandidat capres yg bersih jadi bisa dideteksi dari sekarang.

  • orang dusun
    orang dusun 4 bulan yang lalu

    Untuk pak ganjar dan partai PDI P
    Nga usah di ladeni percuma buang" energi.

  • Amelia Arfa
    Amelia Arfa 4 bulan yang lalu

    Sulitnya di Indonesia orang jujur di singkirkan

  • Amanda Widyadhana
    Amanda Widyadhana 4 bulan yang lalu

    Ini lah keadaan Negara kt yg bner2 korupsi tdk dibahas, giliran orang2 yg bener jujur dikira korupsi, Aneh kan binggung kan, leres mboten

  • Ragil Risky
    Ragil Risky 4 bulan yang lalu

    Saya mau gabung untuk mendukung tim cyber orang2 bersih yang dilaporkan ke kpk oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

  • Ryand Spt
    Ryand Spt 4 bulan yang lalu

    Pak Ganjar tetap semangat....🎉🎉🎉
    Abaikan setan2 yang ingin menjatuhkan anda..God Bless you 🔥❤️❤️❤️

  • Ridwan Sarkali
    Ridwan Sarkali 4 bulan yang lalu

    Jaman sekarang yang jujur . Bakalan Di Panggil 🤣 yg melaporkan merasa takut 🤣

  • CAMPURBAWUR CHANNEL
    CAMPURBAWUR CHANNEL 4 bulan yang lalu

    Taktik politik untuk menjatuhkan lawan politik biar jatuh di mata masyarakat

  • Masmamanok Maman
    Masmamanok Maman 4 bulan yang lalu

    Saya warga bogor, sy tau p ganjar ini org baik... Semoga cepet selesai masalahnya pa

  • PAKNE TITA
    PAKNE TITA 4 bulan yang lalu

    Jelas banget... Yg merasa lawan Pak Ganjar sudah pada gelisah .. lanjut Pak 🙏🏿

  • Su No
    Su No 4 bulan yang lalu

    Harus dicari yg lapor itu...cari sampai ketemu...fitnah itu....

  • Cahya Na
    Cahya Na 4 bulan yang lalu

    Gak usah bigung pak biasa2 saja, klau gak ada salah yg melaporkan harus lebih berat hukumanya dua x lipat, biar gak seenaknta

  • Ricson Hutapea SH
    Ricson Hutapea SH 4 bulan yang lalu

    Klu KPK tdk menemukan pelanggaran hukum maka fihak terlapor wajib menuntut balik krn pelaporan ini sdh ada unsur POLITIK murahan

  • Glow In
    Glow In 4 bulan yang lalu

    Yg lapor harus di tangkap.
    Kalo tak terbukti.
    Berarti fitnah hukuman 7 tahun penjara

  • Dian Trikurniawan
    Dian Trikurniawan 4 bulan yang lalu

    , yg bener di salahkan , yg salah di bela mati2an ,

  • JALAN-JALAN
    JALAN-JALAN 4 bulan yang lalu

    Orang baik di Indonesia pasti di sudut kan,jangan berhenti berbuat baik pak,terus berjuang.

  • Jatmika Jatmika
    Jatmika Jatmika 4 bulan yang lalu

    Biasa lawan politiknya merasa takut kalah,bermacam cara untuk mencemarkan mama baik

  • Ngatmi Kasto
    Ngatmi Kasto 4 bulan yang lalu +31

    Tetap semangat pak ...yg pnting bpk g Salah...

    • Ba Wie
      Ba Wie 4 bulan yang lalu

      Memang ngga salah...wong hanya terima duit kasus e KTP...11 12 sama Puan Maharani. 😁😎

  • feri wardana
    feri wardana 4 bulan yang lalu +1

    Mulai menjatuhkan lawan² nya sebentar lgi pilpres, Politik sangat kejam...
    Kawal ganjar 2024

  • Sudarto Darto
    Sudarto Darto 4 bulan yang lalu +5

    Manusia yg jujur harus tangguh pak Ganjar.Maju terus pak Ganjar Rakyat Indonesia sangat mendukung anda sebagai pemimpin bangsa Indonesia ini

  • INSAN KAMIL
    INSAN KAMIL 4 bulan yang lalu

    Hukum hrs tegak dan tak pandang bulu
    berangus,,koruptor2 di negri ini,
    rakyat makmur bila tak ada korupsi
    Baravo TNI,POLRI DAN KPK,,,

  • NKRI
    NKRI 4 bulan yang lalu

    Bila seseorang/kelompok mengambil jalan anti korupsi, pasti akan di habisi oleh orang/kelompok yang korup... lapor balik bila tidak terbukti dengan pemberian bukti/keterangan palsu & pencemaran nama baik.

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 4 bulan yang lalu

    Hadapi dan buktikan dong pak ganjar kenapa mesti bingung? Kalau memang tidak bersalah yasudah tinggal berikan keterangan di kepolisian atau KPK

  • Michael john ester
    Michael john ester 4 bulan yang lalu

    Justru yang melaporkan lah yg harus di laporkan ke kpk.bisa jadi dia pelakunya.belum ada bukti kok berani² nya menuduh.ingat orang jujur selalu di tindas tpi tak apa yg penting melakukan hal yg baik.dan beruntunglah orang² yg di kucilkan

  • Bensihwan Pratama
    Bensihwan Pratama 4 bulan yang lalu

    Maju terus pak ganjar, abaikan terus membangun dan berbagi kebaikan itu dah dah biasa menjelang pemilu.. Sehat sllu pak ganjar.. Salam dari bogor🙏🙏

  • Lea Irawan
    Lea Irawan 4 bulan yang lalu

    Semangat pak . 💪💪💪 rakyat dibelakangmu

  • Adek Felicia
    Adek Felicia 4 bulan yang lalu +34

    Sy pribadi tetap bpk Ganjar Pranowo the next RI1. Smkin difitnah smkin populer..smkin ditekan smkin kokoh..tetap maju bertarung tnp menjelek2kan..

    • MADTOI×secretTEAM
      MADTOI×secretTEAM 4 bulan yang lalu

      @Fazza Al-Harnain BENER BGT.... JD KLO INI SIH HASIL DARI MELAWAN MEGATRON OMICRON DELMICRON TRONTON HAHAAA

    • MADTOI×secretTEAM
      MADTOI×secretTEAM 4 bulan yang lalu

      SEMAKIN DIFITNAH SEMAKIN KUAT DAN YG MEMFITNAH SEMAKIN LEMAH... YA KITA TUNGGU HASILNYA ... KALO GA TERBUKTI BERARTI FITNAH.. KLO TERBUKTI YA... TAU SENDIRI... PEREM POAN YG NAIK NYALON HAHAHAHAHAAA

    • Band of Brother
      Band of Brother 4 bulan yang lalu

      Pak Ganjar jarang di fitnah..ada gubernur yg hampir setiap hari di difitnah pantesan aja semakin populer ya

    • Mora Channel
      Mora Channel 4 bulan yang lalu

      Ganjar tersandung korupsi e KTP

    • MADTOI×secretTEAM
      MADTOI×secretTEAM 4 bulan yang lalu +1

      MANTAPP.... PAK ANIS UDH TERBUKTI KOKOHH... DR FITNAH DLL... UDH LEBIH TERJAMIN HAHAAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAHAHAHAHAHAHAAA

  • Kridho Hery Gunawan
    Kridho Hery Gunawan 4 bulan yang lalu

    Dajal dajal akan menggunakan segala cara untuk mencapai tukuannya, termasuk fitnah untuk menghancurkan dan membunuh karakter orang

  • Stev Austin
    Stev Austin  4 bulan yang lalu +1

    Wis pak meneng ae , kita semua tau siapa yg gila dan siapa yg waras 😂