LEPAS SENDAL #polapike (FILM PENDEK NGAPAK KEBUMEN)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Pemain
    Ahmad Azkal Fuadi
    Fadly Dwi Ramadhan
    Ilham Dwi Ramadhan
    Rendra Polapike

    Instagram
    @sinarendra18 (polapike official)
    @rendrayanrendra (creat)
    @polapikefanbase (fanbase)
    @azkalpolapike
    @fadlypolapike
    @ilhamdwiramadhanpolapike

    Suport by:
    LAKSANA BARU, Majenang, Cilacap.
    Jalan Diponegoro No 312, Tanjungsari, Sindangsari,
    Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
    (0280) 621333
    Facebook: Laksana Baru Swalayan
    Instagram: @laksanabaru_swalayan
    WA 082331234433
    Melayani jual beli online.

    Facebook:
    Rendra Polapike

    Alamat Polapike:
    Krajan (Loning) RT 3 RW 1
    Desa Sadangwetan, Kec. Sadang
    Kabupaten Kebumen
    Manajemen Polapike:
    WA 085640356811 (Yusro)
    #polapike
    #polapikeofficial
    #polapikemarchandise
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 076

  • Irfan Tresna Nugraha
    Irfan Tresna Nugraha Hari Yang lalu

    saya selalu salut sama polapike..
    Sukses slalu Polapike!
    #UrangBandung

  • gerald gaming Alfarizy
    gerald gaming Alfarizy 2 hari yang lalu

    Di menit 5:22 azkal ngambek

  • gerald gaming Alfarizy
    gerald gaming Alfarizy 2 hari yang lalu

    Azkal cw

  • AHLAN hsz
    AHLAN hsz 5 hari yang lalu

    Wessssss pak erteee asuuuuuuuu

  • Raka Ndaa
    Raka Ndaa 8 hari yang lalu +1

    Kebumen

  • Keola Brebes
    Keola Brebes 8 hari yang lalu

    Luju ladfy

  • Detis Ana
    Detis Ana 14 hari yang lalu

    Sing wong majenang jjal koment😁

  • Fahri
    Fahri 14 hari yang lalu +2

    1:21 dadak diambung 🤣🤣

  • Faidth Naufal afkar
    Faidth Naufal afkar 19 hari yang lalu

    Papike

  • iyasmoon hikari
    iyasmoon hikari 20 hari yang lalu +1

    Azkal wedi jirih ngisi_ngisini globok

  • Setiadi Nugroho
    Setiadi Nugroho 20 hari yang lalu

    Ilham kamu kocak ba nget🤣🤣🤣😍😄

  • Bilal Nyotz
    Bilal Nyotz 28 hari yang lalu +1

    Polapik itu apa Yo?

    • krizz andtonio
      krizz andtonio 28 hari yang lalu

      Polapike=pol apike=sangat bagus sekali

  • 德莉Tryy
    德莉Tryy 28 hari yang lalu +4

    Suka bngt sama film pendek Ngapak...krna dari sini saya bisa melihat kekompak an mreka...sedangkan Pemeran anak2 kecil sngat lah susah..tp mareka memerankan sangt2 menghibur dan Anak2 nya juga sopaN ..disiisi lain sllu ada ucpan assalamualaikum.😍😍ntah kepada orang dewassa atau pun tmn..dan Yg berperan sbgai pak RT sangat cocok.di film tersebut sangt menyayangi ilham.fadli dan Azkal
    Sukses sllu semoga semKin bnyk subscribe nya🙏🙏

  • manusia biasa
    manusia biasa 29 hari yang lalu +3

    Lhaa perek seka umahku kae yakinnnn....mung 5 menit seka umahku mburi komputama

  • budi nugroho
    budi nugroho Bulan Yang lalu +5

    itu kan desaku desa majenang itu aku sering ke LB yah sayang aku nggak kesana

  • B'Ton MisterPeace
    B'Ton MisterPeace Bulan Yang lalu +6

    Jangan lupa kamu Rendra Polapike untyk sejahterahkan itu 3 bocah ngapak nya, dari IDclips yah bisa lah nanti kalian sejahtera.

    • Saefudin Zuhri
      Saefudin Zuhri Bulan Yang lalu +1

      Coba mas ikuti dari awal mas rendra pasti tau

  • aditya lathif
    aditya lathif Bulan Yang lalu

    Welek

  • aditya lathif
    aditya lathif Bulan Yang lalu

    Gak lucu bbblllaaasss

    • mas UMING
      mas UMING 23 hari yang lalu

      @Nazwa Kaira betul bro

    • Nazwa Kaira
      Nazwa Kaira 23 hari yang lalu +1

      Huuuuu sing ora ngerti aja di tonton
      Nek ngerti olih nonton
      Kie contoh ora menghargai budaya indonesia
      Nek ora lucu nonton sing budaya luar bae nganah
      Salam ngapak
      Ora ngapak ora kepenak
      #ngapakpurwokerto

    • mas UMING
      mas UMING 25 hari yang lalu

      Mungkin hidup Anda banyak yg terllu di pikirkan dan banyak masalah jadi hal apapun yg lucu itu tidak bisa membuat Anda merasa terhibur..

  • aditya lathif
    aditya lathif Bulan Yang lalu

    Pola pike jeneng wong gablok

    • mas UMING
      mas UMING Hari Yang lalu

      @Alif Rizki Pambudi mungkin bro

    • Alif Rizki Pambudi
      Alif Rizki Pambudi Hari Yang lalu

      Sante mas mbak, iki seng komen paling yo gur bocah

    • mas UMING
      mas UMING 25 hari yang lalu

      Yang COMEN gk enak di baca itu tandanya iri... Sirik wkwk

    • Dj _qUeen
      Dj _qUeen Bulan Yang lalu

      aditya lathif hargai karya mereka bro ati'' klo ngomong g suka tggal pindah cannel

    • Vanez chan
      Vanez chan Bulan Yang lalu +1

      Jenengmu iku seng glblok

  • atun chus
    atun chus Bulan Yang lalu +2

    Wah makanannya enak banget

  • Richie Rajendra
    Richie Rajendra Bulan Yang lalu +2

    Askal elek koyo telek bebek

    • Alif Rizki Pambudi
      Alif Rizki Pambudi Hari Yang lalu

      Iki mesti seng ngomen bocah baraane azkal

    • mas UMING
      mas UMING 25 hari yang lalu

      Sing COMEN ora enak di baca anu iri mesti wkwk biasane sih kyakwe

    • Adam Lallana
      Adam Lallana 27 hari yang lalu

      Elek sing penting terkenal,,, timbang kowe elek ga terkenal😭😭😭😭

    • Vanez chan
      Vanez chan Bulan Yang lalu +1

      Y koen iku seng elek goblok

    • Vanez chan
      Vanez chan Bulan Yang lalu

      Iyh koyok raimu welek

  • Richie Rajendra
    Richie Rajendra Bulan Yang lalu +2

    Askal bodo baget sih

    • mas UMING
      mas UMING 25 hari yang lalu

      Orang yg komen gk enk di baca,biasanya sih karena iri..alias pengin seperti mereka tpi gk bisa/gk mampu...

    • Adam Lallana
      Adam Lallana 27 hari yang lalu

      Hatters bodo ga punya otak klo ngomong asal nyeplos kayak otak kosong😭😭😭

    • Vanez chan
      Vanez chan Bulan Yang lalu

      Gk menghargai amat sih lo goblok

    • Vanez chan
      Vanez chan Bulan Yang lalu +1

      Hargai

  • Yohana Tiara wati
    Yohana Tiara wati Bulan Yang lalu +4

    itu di majenang, q mondok di majenang

  • tusrinahwati tusrinahwati
    tusrinahwati tusrinahwati Bulan Yang lalu +1

    dalam rangka apa,ya ke majenang ,asem a pas ora nang umah

  • Bang Bex
    Bang Bex Bulan Yang lalu

    aja kaya kue mbokk :-D

  • candra kusuma putra
    candra kusuma putra Bulan Yang lalu +1

    Mbae ayu2

  • Uki prasetyo
    Uki prasetyo Bulan Yang lalu +3

    Majenang . desaku karangpucung

  • official Anisa Rahma
    official Anisa Rahma Bulan Yang lalu +9

    ngakak😂😂😂yg setuju like y👍

  • Bajang Series
    Bajang Series Bulan Yang lalu +3

    Mantap,,kuwe nang mol jb ap udu pak rendra

  • Ilyas Faturahman
    Ilyas Faturahman Bulan Yang lalu +4

    pak rendra audionya dikerasi sedikit ya.

  • exomozart vot
    exomozart vot Bulan Yang lalu +5

    Silakan komentar Ham. Suer nyong janji arep ora ngguyu. Lagi sariawan .

    • mona lisa
      mona lisa Bulan Yang lalu

      Cfsdurtyujffiolorrfv

  • Iche Yallihe
    Iche Yallihe Bulan Yang lalu +1

    👏🙏😘

  • Sport News
    Sport News Bulan Yang lalu +6

    Laksana Baru Swalayan, Majenang, Cilacap

  • 印尼
    印尼 Bulan Yang lalu +2

    Pokoke ILham 😍😍😍😍😂😂😂

  • Gilang Mandala
    Gilang Mandala Bulan Yang lalu +4

    Ilham, cah seng ra iso mbeda'no lemon karo melon. Tuman tenan
    Salam Gilang soko Blora kangge Bocah Ngapak, sepurane guyon.

  • ADM Gaming
    ADM Gaming Bulan Yang lalu +1

    Itukan LB tempat kerjanya OMku

  • ADM Gaming
    ADM Gaming Bulan Yang lalu +2

    Itu pasti di majenang ya

  • Chairunisa Nazril
    Chairunisa Nazril Bulan Yang lalu

    Lucu temen ilham fadliy kambi azkal

  • tini hidayat
    tini hidayat Bulan Yang lalu +3

    Fadli sama ilham adik kaka gak sih????

  • auliya auliya
    auliya auliya Bulan Yang lalu +3

    Kwk wk wkkkk itu msk escalator bkn msk masjid boy,..

  • Mhhammad Adiyanzein
    Mhhammad Adiyanzein Bulan Yang lalu +5

    4:40 mbak e ayu

  • Kosim Nurseha
    Kosim Nurseha Bulan Yang lalu +5

    Pak RT baik banget

  • Saidah baihaki
    Saidah baihaki Bulan Yang lalu +3

    Itu shooting kapan ya... kok siang2 makan.. emang gak puasa?

  • AriAnaAyLa 1127
    AriAnaAyLa 1127 Bulan Yang lalu +6

    Boleh tanya donk.. Fadly sama Ilham adik kakak asli yh?

    • AriAnaAyLa 1127
      AriAnaAyLa 1127 Bulan Yang lalu

      @Saidah baihaki iya makasih kak,cuma numpang nanya,ea:v

    • Saidah baihaki
      Saidah baihaki Bulan Yang lalu +3

      Ilham sm fadli bukan adik kaka.. dia cm tetanggaan.. cm kebetulan sm2 lahir di bulan romadhan.. jadi namanya sama

  • Sriwatiah Sriwatiah
    Sriwatiah Sriwatiah Bulan Yang lalu +1

    Nang kota ku kue

  • Raha Yu
    Raha Yu Bulan Yang lalu +3

    Woy meng lb maning lah pls lah

  • Arum puspita
    Arum puspita Bulan Yang lalu +3

    Lucu banget ilhm,azkal,fadli😂

  • zaldi samsir
    zaldi samsir Bulan Yang lalu +3

    azkal penakut

  • tini hidayat
    tini hidayat Bulan Yang lalu +3

    Keren

  • ultraman tv
    ultraman tv Bulan Yang lalu +4

    Kok ono sepageti tuman
    Mosok mie nakal kan tuman artinya nakal tuman

  • Muhammad Sabar
    Muhammad Sabar Bulan Yang lalu +2

    Bagus banget
    TOP 👍👍

  • Arfi Widiastara
    Arfi Widiastara Bulan Yang lalu +3

    Spaggeti tuman=spaggeti fadly
    Wkwkwkwk

  • Arfi Widiastara
    Arfi Widiastara Bulan Yang lalu +7

    Kebiasaan kowe hamm tumaan...
    Wih canggih...
    Wareg wareg wareg...



    Dari kata kata diatas kalian suka yg mana??
    Komen aja
    1 komen
    2 like
    3 komen dan like

  • Regita ciptha Prilistia
    Regita ciptha Prilistia Bulan Yang lalu

    Ngakak🤣

  • Agung Risky
    Agung Risky Bulan Yang lalu +5

    Kebumen udah bagus ya ,lama gk blik

  • Zaki Fitri
    Zaki Fitri Bulan Yang lalu +2

    Ow ..majenang ya, kirain ng kebumen

  • Zaki Fitri
    Zaki Fitri Bulan Yang lalu +3

    Laksana baru alamate si ng ndi

  • Joko Bagus
    Joko Bagus Bulan Yang lalu +6

    Hhhh Askal wedi kyk neng mesjid sandal di lepas wkkkk wareg wreg wareg

  • zack razack
    zack razack Bulan Yang lalu

    Pak RT agak sungkan akting 🐱

  • MAJU MAPAN
    MAJU MAPAN Bulan Yang lalu +2

    Top markotop

  • Siti Ariyati
    Siti Ariyati Bulan Yang lalu +3

    Salut buat yg ngarang cerita...selalu ada inovatif... josss

  • sifa arilianty
    sifa arilianty Bulan Yang lalu +6

    kebumen mantul

  • Kebumen News
    Kebumen News Bulan Yang lalu +3

    Joos asli ngapake....

  • Aldian 251
    Aldian 251 Bulan Yang lalu +5

    kok kayak nya pak rt lemes ya

  • Ramzie 1128
    Ramzie 1128 Bulan Yang lalu +2

    Lah pantesan majenang..kek kenal soalny...mampir k tasik Pak RT sya tunggu

  • Arsa Putra
    Arsa Putra Bulan Yang lalu +1

    om Rendra iki enyong Altaf enyong takon om karo Azkal Fadli Ilham tinggal nang endi

  • Caesaryo Axelyunior
    Caesaryo Axelyunior Bulan Yang lalu

    Penasaran ma orang tua ke3nya. Soalnya kmn2 sll sama pak RT 😂😂😂

  • jeon young
    jeon young Bulan Yang lalu +2

    Ada yg bilang kalau kita donasi di Mall atau Indomart / Alfamart yg makan China atau orang kristen, bener gak sih..? Jadi kalau kita ngebantu orang China itu gimana gitu karena mereka kebanyakan orang orang mampu, emang sih ngebantu itu tidak perlu memandang siapa mereka tapi yg lebih membutuhkan kan lebih banyak..

    • jeon young
      jeon young Bulan Yang lalu

      @Rizky Nurhidayatulloh iya mas maaf sebelumnya.. memang masukan dan kritikan itu perlu tapi bila kritikan saya menyinggung mas saya minta maaf saya hanya ingin menceritakan yg teman saya sampaikan tidak ada maksud menghujat atau menghina.. sebelumnya saya minta maaf yg sebesar besarnya karena ini bulan suci tidak baik untuk saling bertengkar..

    • Rizky Nurhidayatulloh
      Rizky Nurhidayatulloh Bulan Yang lalu

      Maaf mba saya orang majenang cilacap yg menjadi tempat pengambilan gambar ini adalah di laksana baru (LB)majenang tp LB itu bukan punya orang china atau kriten karena pemilik ini adalah pemilikyayasan el bayan yg ada di daerah saya. Dan juga LB juga telah melajukan prekonomian sekitarnya karena hampir semua karyawannya di ambil dr anak anak daerah itu mba.. jd kalo mau komentar atau mengkritik bisa cek dulu mba.

    • nenny hendilia
      nenny hendilia Bulan Yang lalu

      @jeon young g perlu minta maaf lah, ya itu saran saya, musti bijak juga

    • jeon young
      jeon young Bulan Yang lalu

      @nenny hendilia terimakasih mbak, saran mbak sangat bermanfaat dan baik sekali..
      Saya juga denger dari teman kok bukan saya yg mengada cerita,, maaf sebelumnya ya mbak..

    • nenny hendilia
      nenny hendilia Bulan Yang lalu

      Sy baru denger kabar begini.. mending mbaknya tanya ke mbak/mas kasirnya uangnya di donasi kemana, klo sempat tanya alamatnya dan dicek sendiri, bener apa ngga didonasi ke tempat yg diberitakan, dicek betul² biar mbaknya ga jadi korban hoax. Saran aja sih ini

  • Deviani Suryaningtyas
    Deviani Suryaningtyas Bulan Yang lalu +2

    mas rendra ini kreatif banget

  • Julie Archell
    Julie Archell Bulan Yang lalu +4

    Neng LB jadi kangen kampung halaman😅