LEPAS SENDAL #polapike (FILM PENDEK NGAPAK KEBUMEN)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Pemain
    Ahmad Azkal Fuadi
    Fadly Dwi Ramadhan
    Ilham Dwi Ramadhan
    Rendra Polapike

    Instagram
    @sinarendra18 (polapike official)
    @rendrayanrendra (creat)
    @polapikefanbase (fanbase)
    @azkalpolapike
    @fadlypolapike
    @ilhamdwiramadhanpolapike

    Suport by:
    LAKSANA BARU, Majenang, Cilacap.
    Jalan Diponegoro No 312, Tanjungsari, Sindangsari,
    Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
    (0280) 621333
    Facebook: Laksana Baru Swalayan
    Instagram: @laksanabaru_swalayan
    WA 082331234433
    Melayani jual beli online.

    Facebook:
    Rendra Polapike

    Alamat Polapike:
    Krajan (Loning) RT 3 RW 1
    Desa Sadangwetan, Kec. Sadang
    Kabupaten Kebumen
    Manajemen Polapike:
    WA 085640356811 (Yusro)
    #polapike
    #polapikeofficial
    #polapikemarchandise
  • HiburanHiburan

Komentar • 970

  • Vera Rosalina
    Vera Rosalina 8 jam yang lalu +1

    Ada yg bilang kalau kita donasi di Mall atau Indomart / Alfamart yg makan China atau orang kristen, bener gak sih..? Jadi kalau kita ngebantu orang China itu gimana gitu karena mereka kebanyakan orang orang mampu, emang sih ngebantu itu tidak perlu memandang siapa mereka tapi yg lebih membutuhkan kan lebih banyak..

    • Vera Rosalina
      Vera Rosalina 3 jam yang lalu

      +Rizky Nurhidayatulloh iya mas maaf sebelumnya.. memang masukan dan kritikan itu perlu tapi bila kritikan saya menyinggung mas saya minta maaf saya hanya ingin menceritakan yg teman saya sampaikan tidak ada maksud menghujat atau menghina.. sebelumnya saya minta maaf yg sebesar besarnya karena ini bulan suci tidak baik untuk saling bertengkar..

    • Rizky Nurhidayatulloh
      Rizky Nurhidayatulloh 3 jam yang lalu

      Maaf mba saya orang majenang cilacap yg menjadi tempat pengambilan gambar ini adalah di laksana baru (LB)majenang tp LB itu bukan punya orang china atau kriten karena pemilik ini adalah pemilikyayasan el bayan yg ada di daerah saya. Dan juga LB juga telah melajukan prekonomian sekitarnya karena hampir semua karyawannya di ambil dr anak anak daerah itu mba.. jd kalo mau komentar atau mengkritik bisa cek dulu mba.

    • nenny hendilia
      nenny hendilia 3 jam yang lalu

      +Vera Rosalina g perlu minta maaf lah, ya itu saran saya, musti bijak juga

    • Vera Rosalina
      Vera Rosalina 4 jam yang lalu

      +nenny hendilia terimakasih mbak, saran mbak sangat bermanfaat dan baik sekali..
      Saya juga denger dari teman kok bukan saya yg mengada cerita,, maaf sebelumnya ya mbak..

    • nenny hendilia
      nenny hendilia 4 jam yang lalu

      Sy baru denger kabar begini.. mending mbaknya tanya ke mbak/mas kasirnya uangnya di donasi kemana, klo sempat tanya alamatnya dan dicek sendiri, bener apa ngga didonasi ke tempat yg diberitakan, dicek betulΒ² biar mbaknya ga jadi korban hoax. Saran aja sih ini

  • Deviani Suryaningtyas
    Deviani Suryaningtyas 11 jam yang lalu

    mas rendra ini kreatif banget

  • Julie Archell
    Julie Archell 16 jam yang lalu +1

    Neng LB jadi kangen kampung halamanπŸ˜…

  • Reyza Ahmad
    Reyza Ahmad Hari Yang lalu +1

    Bagusnya sih sdr Rendra Polapike ttp mengeluarkan karya mandiri jg meskipun saat ini sudah terikat kerja sama dengan pihak kedua dalam hal ini TransCorp,ini diperlukan untuk menjaga keorisinilitas cerita dan jg agar sdr Rendra dkk bisa lebih kreatif untuk mengexplorer ide2 cerita baru...
    #Tetap bersemangat dalam berkarya!

  • Agil Eko Ardianto
    Agil Eko Ardianto Hari Yang lalu +1

    Oalah Azkal....numpak lift kok sandale dicopot πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Imron Rosyadi
    Imron Rosyadi 2 hari yang lalu

    Nang LB ternyata :v

  • Mmas David
    Mmas David 2 hari yang lalu +3

    mas rt itu ilham sama fadly kaka adik yah.. kok nama nya sama dwi ramadhan.πŸ˜‚
    bocah ngapa(k) ya sehat slalu mas.πŸ™

  • Gana Oktia
    Gana Oktia 3 hari yang lalu +3

    Bangga jd orang Kebumen...sukses trs utk trio ngapak 😊😊

  • Sarah Manohara
    Sarah Manohara 3 hari yang lalu +3

    mas rendra sukses buat komedi dan mndidik anak2 jooooossss pokok e

  • Miftah Miftah
    Miftah Miftah 3 hari yang lalu

    persib bandung😎😎

  • Miftah Miftah
    Miftah Miftah 3 hari yang lalu

    persib bandung

  • HunterXcRime perfect
    HunterXcRime perfect 3 hari yang lalu +1

    Karya dari daerah lnjutkan, bangun channel in sama sama yank nonton subscribe yahh

  • Siti Aliyah
    Siti Aliyah 3 hari yang lalu +1

    Majenang enak getuk gorenge

  • Siti Aliyah
    Siti Aliyah 3 hari yang lalu +5

    Contoh baik sama yg lebih tua cium tangan biarpun tidak kenal bravo Ilham Fadli azkal

  • Roy Roys
    Roy Roys 3 hari yang lalu +1

    Muziknya manyap pak RT.. Salam Ramadhan dari Malaysia pak RT & Bocah nya πŸ‘Œ

  • Nur Huda
    Nur Huda 3 hari yang lalu

    Fyoizd

  • KING QUEEN
    KING QUEEN 3 hari yang lalu

    Ilham paling top markotop

  • Umay Umay
    Umay Umay 3 hari yang lalu

    Bocah ngapa ( k) bagus..dan lucu banget....apalagi ilham

  • Sari Indriani
    Sari Indriani 3 hari yang lalu

    Pk RT kayong ora semangat temen sih,ora kya biasane....

  • Aziz Dair Dair
    Aziz Dair Dair 3 hari yang lalu +1

    Lagu ne apik men too judule opo Yo??

  • Mistto Rajju
    Mistto Rajju 4 hari yang lalu

    Ning gone inyong.... Siiipppp LB

  • Azizah Azizah
    Azizah Azizah 4 hari yang lalu +1

    Semoga trending πŸ‘

  • Gita Riyanti
    Gita Riyanti 4 hari yang lalu

    Wew lb

  • PC WIDAGDO SH MH
    PC WIDAGDO SH MH 4 hari yang lalu +1

    Mas rendra koyoe lesu ga semangat...

  • Nazla Ahla
    Nazla Ahla 4 hari yang lalu

    Asemlah..nyong ra menangi pas lg teka ming LB 😒

  • Rofiq NR
    Rofiq NR 4 hari yang lalu

    Tiap OST nya enak banget😊

  • Romye Cilacap
    Romye Cilacap 5 hari yang lalu

    Wah tryata ws setahun hora Ming majenang

  • Ryodhesta Ryo
    Ryodhesta Ryo 5 hari yang lalu

    majenang to πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘

  • Rina Thea
    Rina Thea 5 hari yang lalu +1

    WAH ,DI MAJENANG TOH..
    MANTULLLLLLL...

  • Kaswan Sutriono
    Kaswan Sutriono 5 hari yang lalu +1

    Suka yg asli drpd yg sudah d beli tran7

  • Channel inyong
    Channel inyong 5 hari yang lalu +1

    JL.Tanjung Rt 05/05

  • Channel inyong
    Channel inyong 5 hari yang lalu +6

    Wong Majenang like nyong jejelπŸ˜„

  • ragil aing ri_bet
    ragil aing ri_bet 5 hari yang lalu +1

    Gie desane nyonk, tapi nyonk siki wis dadi wong kalimantan barat #salamngapak

    • Sri Oke
      Sri Oke 2 hari yang lalu

      lagu.2.rege

  • Hans Christian Andersen
    Hans Christian Andersen 5 hari yang lalu +1

    Bagi donnk lagu TTM nya.. di cari di google gak ada

  • Alfin Hidayat
    Alfin Hidayat 5 hari yang lalu +3

    kalau setuju dan pingin bangun cenel yutub ini tlong jangan lewati iklan atau skip... suwun lur

  • slankyH0ney nge'bluse
    slankyH0ney nge'bluse 5 hari yang lalu +2

    Nang g0ne ny0nk kie😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Tatty Juniarty
    Tatty Juniarty 5 hari yang lalu

    Pantesan tdi kya kenal tmpt nya,,, ternyata di LB majenangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Miftahul M Soemardjo
    Miftahul M Soemardjo 6 hari yang lalu +1

    Pak rt moduse ngerjani, men dirapikaken klambine hahahahaha.

  • Nuchi Channel
    Nuchi Channel 6 hari yang lalu

    waaahhh di majenang LB

  • Kiki Filmawati
    Kiki Filmawati 6 hari yang lalu +1

    ealah ning majenang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Deva Kusuma
    Deva Kusuma 6 hari yang lalu

    Halo om Rendra enyong asli Tuban tapi enyong suka lihat anak itu Bae enyong seneng apa maning kelakuannya

  • Tito agustio
    Tito agustio 6 hari yang lalu

    Rambut baru chil haha

  • HUNTER ANGKER
    HUNTER ANGKER 6 hari yang lalu +1

    Taiwan hadir......wuihhhh ilham dn kawan2 hadir di majenang....tanah kelahiran ku......hehehee

  • iffa richie
    iffa richie 6 hari yang lalu

    Yahhh kantong plastiknya semua harusny kak. Jadi bner2 zero waste.. sayang azkal fadly am ilham masi nenteng2 plastik. Am kurang alus lagi editnya. Sukses ya kak...

  • raden kira
    raden kira 6 hari yang lalu +1

    pak...apa ada join venture sama transTv

  • Man_ ibrahim
    Man_ ibrahim 6 hari yang lalu

    Masuk lift buka sandalπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • FREE FIRE CHANEL
    FREE FIRE CHANEL 6 hari yang lalu +1

    ada yang tau itu dimana yang gk tau like yang tau coment

  • wk wk
    wk wk 6 hari yang lalu

    ndi mas vidio Q&A..

  • ratisah 317
    ratisah 317 6 hari yang lalu

    3 bocah ngapak polah pike ini kocak perut ilham ketawa manis oya ilham padly askal saya boleh tanya kah baju polah pike boleh gk kalau boleh sesuwe yg di pake 3 bcah wrnanya satu baju berapa ham

  • Muhammad Rafif Garda
    Muhammad Rafif Garda 6 hari yang lalu

    kuhanya bisa tertawa kecil

  • Akbar Ash S
    Akbar Ash S 6 hari yang lalu

    Fadly sama ilham ini emang saudara ya? Namanya kok sama

  • rio whyd
    rio whyd 6 hari yang lalu +2

    Majenang cuk

  • edeng ap
    edeng ap 7 hari yang lalu +2

    Cingire ng majenang koe ham....

  • Twins Arthurs
    Twins Arthurs 7 hari yang lalu +2

    Intro yang sangat dirindukan, yang tidak ada di Trans

  • slamet giono
    slamet giono 7 hari yang lalu +2

    sy jg mau minta di bantu sponsor minta tlong kontaknya dong

  • ayua 77
    ayua 77 7 hari yang lalu

    Haha mie ayam

  • Alfariy Anaelky
    Alfariy Anaelky 7 hari yang lalu +1

    Mantap,,,

  • esanile Bolang
    esanile Bolang 7 hari yang lalu +3

    Ini LB Majenang ya lokasinya?

    • esanile Bolang
      esanile Bolang 7 hari yang lalu

      +Fith Ree wah mantap...ko mbak seh kan fto saya laki

    • Fith Ree
      Fith Ree 7 hari yang lalu +1

      esanile Bolang iya mba

  • Panjiku Romeo
    Panjiku Romeo 7 hari yang lalu +3

    Majenang terkenang,

  • bunda mayBWI
    bunda mayBWI 7 hari yang lalu +1

    ElhammmmπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘

  • Jovan Gaming
    Jovan Gaming 7 hari yang lalu +2

    Jangan lupa mampir ke chanel ku ya dan suscrube ya plissss 1 πŸ‘seribu pahala AMIN AMIN AMIN

  • Jovan Gaming
    Jovan Gaming 7 hari yang lalu +1

    Patung hahahahaha

  • FF GAMING
    FF GAMING 7 hari yang lalu

    Azkal tai

  • richlah janachen
    richlah janachen 7 hari yang lalu +1

    BISA TRENDING 1 LAH

  • Muhamad syahrudin
    Muhamad syahrudin 7 hari yang lalu +1

    wehhh,.kpan ming majenang gue,.geneng sutinge nang LB

  • melda Margareta
    melda Margareta 7 hari yang lalu

    Wehh,,majenangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • suka suka nuha
    suka suka nuha 7 hari yang lalu

    jangan lupa mampir di channel ku ya

  • Ama Lelo
    Ama Lelo 7 hari yang lalu +1

    ILham ILham

  • Sandi Sultan imani
    Sandi Sultan imani 7 hari yang lalu +5

    Fadli:kebiasaan koe TUMAN!!
    Sapa fans fadli
    Like

  • De'cy al fitry
    De'cy al fitry 7 hari yang lalu +2

    naik pesawat sendale di copot pas kluar ilang heee

  • ANAK LANANGE BAPAK
    ANAK LANANGE BAPAK 7 hari yang lalu

    lagune Maen kie pak Rt

  • Vlog Keluarga Cici Chapman
    Vlog Keluarga Cici Chapman 7 hari yang lalu +1

    Hahaha dasar Ilham ada2 aja

  • puji lestyaningsih
    puji lestyaningsih 7 hari yang lalu +1

    Ilham tepok jidat dewe.🀣

  • Egi Agustian
    Egi Agustian 7 hari yang lalu +6

    Pak RT salamannya SM cewe nya doang, pdhl si badut udh siap disalamin.tp dilewatin.wksksk πŸ˜‚

  • B SUDRAJAT
    B SUDRAJAT 7 hari yang lalu +2

    Kebumen 🀘

  • Blondo Lf
    Blondo Lf 7 hari yang lalu

    njiiirr spagetty tuman πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Mr. Ris jalan jalan
    Mr. Ris jalan jalan 7 hari yang lalu +1

    Bocah ini emang bikin ngakak

  • Wati Philip
    Wati Philip 8 hari yang lalu +6

    Pak rt buah kiwi tumbuh di New Zealand

  • CINTA AK47
    CINTA AK47 8 hari yang lalu +1

    Ini laksamana.baru. Majenang bukan.

  • CINTA AK47
    CINTA AK47 8 hari yang lalu +2

    4:41 mbaknya manis

  • Aduun Wi
    Aduun Wi 8 hari yang lalu

    pak RT akhir nya jd Artis

  • Sahid Ismoyo Sakti
    Sahid Ismoyo Sakti 8 hari yang lalu +4

    Kalau punya RT kelewat baik begini, gue pilih terus seumur hidup, biar tiap tahun di beliin baju baru terus wkwk

  • ali banser
    ali banser 8 hari yang lalu +2

    Perek karo umahku

  • Dark Knightmare
    Dark Knightmare 8 hari yang lalu +2

    ngiklam ya lik maen temen siki akeh duit ya lik

  • Mas Yosi
    Mas Yosi 8 hari yang lalu +4

    100persen iklan laksana baru..hehe

  • fitri yani
    fitri yani 8 hari yang lalu +1

    mas nyong ape takon opo ilham duwe akun youtube,,,plis jawab ya...matursuwun..'

    • Abdurrh -
      Abdurrh - 7 hari yang lalu

      +Mai Yusro keren pak ikut nulis cerita disini, semoga sukses selaluπŸ˜‡

    • Hanani MS
      Hanani MS 7 hari yang lalu

      +Mai Yusro ohh manajer njenengan apa mas?

    • PUTU WAHYU RAHARJO
      PUTU WAHYU RAHARJO 8 hari yang lalu

      +fitri yani yoi

    • fitri yani
      fitri yani 8 hari yang lalu +1

      +Mai Yusro berati akun seng berkeliaran kuwi akun fake,,😒...'

    • Mai Yusro
      Mai Yusro 8 hari yang lalu +1

      Ilham, Fadly, Azkal tidak ada yang ounya akun youtube.

  • Fara Dillon
    Fara Dillon 8 hari yang lalu +2

    taste nya menurun huhu

  • Arif Abcdef
    Arif Abcdef 8 hari yang lalu +1

    Sing garep mampir channel q ya olihπŸ˜‚

  • Dsekar Printing
    Dsekar Printing 8 hari yang lalu +2

    mantap mas,,,ngapak selalu...

  • Fitho Galandi
    Fitho Galandi 8 hari yang lalu +1

    ngakak..

  • Syafa Salsabila
    Syafa Salsabila 8 hari yang lalu +6

    Garing

  • ali banser
    ali banser 8 hari yang lalu +1

    Lakasa baru majenang

  • roha edi
    roha edi 8 hari yang lalu +2

    Isonya turunin dikit mang pas waktu shoot buah

  • Steven Senjaya
    Steven Senjaya 8 hari yang lalu +2

    8:43 mbaknya ngacangin 3 detik 😁

  • Puffy Fluffy
    Puffy Fluffy 8 hari yang lalu +4

    Gak lucu pensiun aja sono gih

  • Mas Sahal
    Mas Sahal 8 hari yang lalu

    Majenang
    (mantan lama jangan di kenang)

  • angga nugraha
    angga nugraha 8 hari yang lalu +8

    Walah gila garing banget. Padahal dulu perasaan lucu.

  • Anisya Sabila
    Anisya Sabila 8 hari yang lalu

    Lemon..melon..πŸ’†πŸ’†πŸ’†

  • slamet wibowo
    slamet wibowo 8 hari yang lalu +1

    Pideone wis diendorse siki. Keren tenan @rendrapolapike

  • Darma Halawa
    Darma Halawa 8 hari yang lalu +2

    Hahahaha
    Patung bernyawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚