Benarkah? Ketika Ikan Aneh Langka ini Muncul Penanda Gempa Bumi Terjadi ? Oarfish

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
  • Haii,, everyone , , , Beberapa bencana yang mengguncang Indonesia bahkan mancanegara sering dikaitkan dengan banyak hal, salah satunya adalah perilaku hewan. Biasanya menjelang detik-detik peristiwa nahas, hewan bertingkah gelisah, cacing keluar dari dalam tanah, serta beberapa waktu lalu ada pemberitaan terkait Ikan Oarfish yang muncul dari dasar laut di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.
    Kemunculan ikan ini seolah menguatkan mitos yang selama ini beredar di masyarakat. Apakah benar Oarfish menjadi pertanda bahwa bencana gempa hingga tsunami akan segera datang? mari simak beberapa fakta terkait makhluk laut ini.
    Oarfish ikan yang lebih mengerikan dibanding Wajah Oplas tim sukses prabowo yakni Ratna Sarumpaet ini pernah terdampar di palu!
  • HiburanHiburan

Komentar • 73

  • Thobias obaipa
    Thobias obaipa 2 hari yang lalu

    Gubernur papua 2919

  • sason putra
    sason putra 3 bulan yang lalu +1

    ritchter bacanya bukan raikter. terus God dibaca gadh bukan gud. wkwkwk. channel lastteacher tapi gak bisa pronounce yang bener

  • Gustri Yansyah S.
    Gustri Yansyah S. 3 bulan yang lalu

    Pengen pelihara 😁

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah 3 bulan yang lalu

    Betul ituuu waktu mau ad bencana d rmh saya sering bgt kluar ular kecil bgt mirip Cacing brwarna hitam mengkilap n jalany cpt😱

  • Abdulkohar Jbr14
    Abdulkohar Jbr14 3 bulan yang lalu

    Benar itu kalo ikan tsb muncul pertanda akan ada gempa bumi di dlm laut....di negara Jepang sangat percaya pertanda pada ikan tsb...

  • Zabir Indra
    Zabir Indra 3 bulan yang lalu

    sabcreb tai anjing ngenakin lo aja ..lo dpt gaji lah w makan tai..

  • Channel Lama
    Channel Lama 4 bulan yang lalu +2

    mantap penjelasannya

  • syam sandi
    syam sandi 4 bulan yang lalu

    Taiii

  • Dadang Surya
    Dadang Surya 5 bulan yang lalu +1

    Hewan itu mahluk mulia, sangat jauh dengan manusia, kebanyakan manusia hanya merusak alam ini, Allah telah memberi nilai lebih kepada hewan kapan dan dimana akan terjadi bencana, tidak ada dalam sejarah manapun hewan merusak alam ini,

  • Riezz_ 96
    Riezz_ 96 7 bulan yang lalu

    Saya dari malaysia min betul apa yg kau bagi tahu ketika beberapa hari selepas tsunami aceh 2004 ikan inilah yg naik terdampar d pantai terengganu malaysia...demi Allah aku tak bohong, panjangnya lebih kurang panjang sebuah mobil..mungkin ikan itu dari laut dalam sebelah aceh/laut hindi... demi selamatkan diri jauh sekali dia berenang dari laut hindi merentasi selat melaka sampai laut china selatan... luar biasa perjuangan ikan ni untuk menyelamatkan diri

    • adora farhana
      adora farhana 6 bulan yang lalu

      Fish dragon ni ikan yg hidup d laut dlm cntoh segitiga bermuda... Mengikut kisah geografi mmg d dasar laut dlm segitiga bermuda itu kebnyakannya hewan2 pelik n asing yg sm skali jarang utk kita temui... Ini salah satu contoh ikn tersebut...

  • Nizar Seas
    Nizar Seas 7 bulan yang lalu

    Seaking

  • Khombeng Hendra
    Khombeng Hendra 7 bulan yang lalu

    Apa ini,vidio tidak berbobot...
    Sok tau khendak tuhan...

  • Elok 666
    Elok 666 7 bulan yang lalu

    ASSLLMU ABAHQUNYA `∆`NERANG* MAT MGI~~>>IQANMUNYA SUNGUNE`∆`SPERTINYA LAYARNYA QAPALMUNYA YG DITENGAHNYA `~∆~`QAPAL~`∆`~IQANNE.

  • PUTTRA WIBAWA
    PUTTRA WIBAWA 7 bulan yang lalu

    Benar ikan yg tidk pernah muncul kepermukaan. Itu sebagai penanda. Hewan kijang yg turun dari gunung juga sebagai penanda gempa

  • Silent ID
    Silent ID 7 bulan yang lalu +1

    Hewan lebih peka terhadap alam daripada manusia

  • achmad arya
    achmad arya 7 bulan yang lalu +6

    Klo dapat atau melihat ikan ini terdampar sebaiknya kita waspada..karna ikan ini petanda akan ada bencana bawah laut..kenapa karna tingginya suhu panas sehingga ikan ini naik kedaratan..

  • Elok 666
    Elok 666 7 bulan yang lalu

    ASSLLMU ABIHQUNYA `∆`IKANMUNYA INI ADANE .DISININE.DIJUALLE.TPI SRUPA WARNA LBIHNYA NGURANG STELLIS.NGELEBIH AG.MUTIHNYA,YA BGNINE PANJANGNYA___??BEDANYA PUGUNGMUNE IKANMUNE BAWAHNE -_MEMERAH RAH NYANYA..??DIA TDK,MUTIHNYANYA DISININE.IKANNE.

  • Mas All
    Mas All 7 bulan yang lalu +3

    Cebong berkaki dua lebih berbahaya min

    • Surya Dewi
      Surya Dewi 3 bulan yang lalu

      Kowe jancok .. Comen mu gk nyambung asu kowe

    • Muhammad Alim
      Muhammad Alim 3 bulan yang lalu

      Gak jadi gue sub ni chanel. Rupanya cebong dungu

    • mas tuti
      mas tuti 7 bulan yang lalu

      Yaampun,,,masih bisa mikir cebong sama kampret sih,,,lihat tuh bencana mengerikan slalu berdoa biar kita selamat

    • LastTeacher
      LastTeacher  7 bulan yang lalu +2

      Kampret Operasi Plastik juga lebih serem om :p

  • K 2 1 5
    K 2 1 5 7 bulan yang lalu +1

    wkt d taiwan ad gempa ikan itu jg mncul...

  • Nur Halim
    Nur Halim 7 bulan yang lalu +6

    Jaman sekarang banyak pemimpin yg ga amanah makanya ALLAH SWT MURKA...

    • sason putra
      sason putra 3 bulan yang lalu

      beragama boleh goblok jangan. gak ada bedanya nyembah Tuhan sama kaleng krupuk klo gitu. jangan balik ke jaman semua disangkut pautkan sama azab. manusia dianugerahi akal sehat gak cuma buat pajangan doank, ilmu yang jago cuma ngewe. video yang ditonton cuma bokep. sekali2 belajar lah

    • sason putra
      sason putra 3 bulan yang lalu

      kok goblok

    • GUSTI KOTA
      GUSTI KOTA 3 bulan yang lalu

      lagi lagi pemimpin.

    • Surya Dewi
      Surya Dewi 3 bulan yang lalu

      Koe dancok ...

    • Irma Thea980
      Irma Thea980 3 bulan yang lalu

      Bkn karena pemimpin saja tapi semua rakyat nya pun sama ..jngn sikit" nyalahin pemimpin patutnya introspeksi diri saja...apa kita hidup udah bener apa blum

  • Ronggitom Dragon
    Ronggitom Dragon 7 bulan yang lalu +2

    Itu namanya ikan parang. Sedap.tu isi nya

    • anak rantaw
      anak rantaw 5 bulan yang lalu

      klu yg biasa sawa mkn yg mirip kaya itu ikan layurr...

    • kucing aer
      kucing aer 7 bulan yang lalu

      teman nya ikan indosiar ya

  • Babi Hog
    Babi Hog 7 bulan yang lalu +3

    Tanda-tandanya kalau KODOK BUDUK dan CEBONG banyak berkeliaran di bumi Indonesia, pasti Indonesia akan tertimpa musibah atau banyak Gempa besar . WALLAHU ALAAM BISHOWAAB.

    • Ekor Yati
      Ekor Yati 2 bulan yang lalu

      Babi hog
      Yg lebih mengerikn itu klo banyaknya BABI hog
      Berkeliaran di bumi indonesia maka najislah negara,, makanya memusnahkn babi" itu perlu n harus....

    • Fei Lauren
      Fei Lauren 3 bulan yang lalu

      g nyambung

  • ady karya mandiri
    ady karya mandiri 7 bulan yang lalu

    Sama hal nya dengan binatang LALAT jika makanan ada Formalin nya dia gak mau hinggap, indra manusia gak akan bisa menembus seperti yang di miliki oleh binatan.

    • Fardan Gaming
      Fardan Gaming 7 bulan yang lalu +1

      betul mas..smua ada kekurangan dan kelebihan masing"

  • terjun bebas
    terjun bebas 7 bulan yang lalu +3

    mirip ikan layur

  • Adam Tankian
    Adam Tankian 7 bulan yang lalu +1

    Ikan mempis itu

  • Aries Vivo
    Aries Vivo 7 bulan yang lalu

    Ikan ini klo ada dipasar pertanda bisa dimasak pake bumbu dapur

    • furi mulyasari
      furi mulyasari 7 bulan yang lalu

      teruz mau gw komen hahaha..puas..lo!!

  • Akbar Alfatah Ahmad
    Akbar Alfatah Ahmad 7 bulan yang lalu

    Ak pernah jumpa ikan ini di tepi pantai .ku pikir dia ni bukan nya ikan .tetapi ianya adalah ular laut .tp yg ku jumpa itu dlm mimpi . Ak sendiri sedar dan terkejut bukan main .sangat menakutkn

  • Ariel Green
    Ariel Green 7 bulan yang lalu

    Ak kepasar belanja jg banyak ikan kyak gtu di tukang penjuak ikan laut

  • Irdhan Prayoga
    Irdhan Prayoga 7 bulan yang lalu

    hahaha,,, itu bukan ikan aneh, ikan itu banyak di kampung saya, suku kami bilang, itu ikan bebilis, banyak di laut kalimantan

    • Suci Utami
      Suci Utami 7 bulan yang lalu

      Iyalah lha itu hasil ngelaut buat dijual....

  • HadnArt
    HadnArt 7 bulan yang lalu

    Subs nya munculin lagi pleaseee, hehe

  • marvel mario361
    marvel mario361 7 bulan yang lalu

    gak tanya

  • Nanang Hendri
    Nanang Hendri 7 bulan yang lalu +5

    KALAU ITU JENIS IKAN PERAIRAN DALAM BERARTI MEMANG SALAH SATU PERTANDA AKAN ADANYA GEMPA, DI DARAT BIASANYA BURUNG" TERBANG BERGEROMBOL PINDAH TEMPAT, KALAU HUTAN JUGA KENA GEMPA BIASANYA BINATANG JUGA KELUAR DARI HUTAN BAHKAN KASANG KE PEMUKIMAN PENDUDUK.

  • M B abdullah
    M B abdullah 7 bulan yang lalu +2

    itu ikan parang lahhh adohhh indon ni pun

    • kucing aer
      kucing aer 7 bulan yang lalu

      teman nya ikan indosiar ya hahaha

    • ardhi GT
      ardhi GT 7 bulan yang lalu

      M B abdullah sok tau kau malingsial diam saja bodoh

  • Rivani Firman
    Rivani Firman 7 bulan yang lalu

    Hoax

  • Eli Wiryanti
    Eli Wiryanti 7 bulan yang lalu

    Hoax

  • Arwin 15
    Arwin 15 7 bulan yang lalu +14

    Betul itu,karena mereka lebih dahulu merasakan geteran tectonic dari lapisan bumi paling dalam di dasar laut.Bukan hanya binatang di laut yang merasakan getaran tektonik bumi yang semulanya sangat kecil yang mungkin tidak dirasakan oleh indera manusia,tetapi hewan-hewan yang hidup didaratan semua bisa merasakan getaran aneh yang menimbulkan ketakutan bagi binatang liar yang hidup diatas tanah.

    • Geraldo brian Arthur
      Geraldo brian Arthur 2 bulan yang lalu

      +Aries Vivo goblok hahaha 🤣🤣🤣

    • Aries Vivo
      Aries Vivo 7 bulan yang lalu

      Begitu juga goyangan mamah muda dpt menyebabkan tiktok hahahaha

  • Yolanda Suhendra
    Yolanda Suhendra 7 bulan yang lalu +1

    Like ke 50

  • GILANG FAJRI
    GILANG FAJRI 7 bulan yang lalu

    Lope lope boss

  • Kang Rohman - Official Music
    Kang Rohman - Official Music 7 bulan yang lalu

    Gud ho....

  • Dapa Doang96
    Dapa Doang96 7 bulan yang lalu +2

    Masuk akall....

  • dan cuk
    dan cuk 7 bulan yang lalu

    Mnurut sy iya. Karna ada perubahan didasar laut makanya tu ikan kabur

  • vicky herianto
    vicky herianto 7 bulan yang lalu

    Iya

  • YANGLEK RAJA TERAKHIR
    YANGLEK RAJA TERAKHIR 7 bulan yang lalu

    au ah


    ternak lele