VIRAL!! Penampakan Ular Raksaksa yang Mati Terbakar Akibat Kebakaran Hutan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • Kebakaran hutan di Kalimantan menjadi sorotan publik. Hal itu pun mengakibatkan buruknya kualitas udara dan berdampak pada kesehatan warga.
    Tak hanya itu, sejumlah hewan pun ikut menjadi korban. Yang terbaru, masyarakat dihebohkan dengan penampakan ular piton raksasa penghuni hutan Kalimantan yang hangus terbakar.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 331

  • Hadi Maulana
    Hadi Maulana 2 hari yang lalu

    Kalo udh ketangkep yg bakar suruh makan ularnya yg ke bakar

  • Anakz Rantau
    Anakz Rantau 2 hari yang lalu

    Cntik bnget reporter tv on

  • alya jy
    alya jy 6 hari yang lalu

    saya warga brunei.kalau kota indonesia pindah di kalimantan.mohon maaf agar tidak merosak hutan sebarangan yang ada di pulau borneo. hutan yang ada di pulau borneo adalah udara oksigen bagi penghuni pulau borneo.sabah brunei serawak kalimantan.walaupun perbatasan masing2 tetap menjadi jantung udara penghuni pulau borneo

  • black star geming
    black star geming 7 hari yang lalu

    Itu pohon

  • salsabila azzahra
    salsabila azzahra 10 hari yang lalu

    Kasihan hewan di hutan

  • 2019 2019
    2019 2019 11 hari yang lalu

    Nanti kalo hewan sudah marah habis kalian para manusia

  • Pian Sopiyan
    Pian Sopiyan 14 hari yang lalu

    gua doain yg bakar dan yg nyuruh ngebakar tuh hutan.hidupnya bakal di ganggu sama ular.

  • Ali Ma'sum
    Ali Ma'sum 17 hari yang lalu

    kenapa indonesia sekarang jadi kaya gini spa kalian tidak menghormati pahlawan dan masyarakat yang sudah berjuang

  • Hailie Skylar
    Hailie Skylar 17 hari yang lalu

    iam pity with those animals. they have to continue their life. I love animals

  • denny soju
    denny soju 19 hari yang lalu

    ULAR PITON BUUUEESAAARRRRR NGIKETNYA PALA PAKE RAFIA😂😂😂😂😂😂😂

  • Anton Aja
    Anton Aja 20 hari yang lalu

    semoga yang mbakar itu terkena musibah seumur hidup

  • yos 1221
    yos 1221 20 hari yang lalu

    Sengaja dibakar mau dibikin pabrikk itu lah para seklompok cebong...sdh paham saya ....semua ad bayarran ny...pingin dua priode x .tp gagal dilatih ..

  • I gede Hassan
    I gede Hassan 21 hari yang lalu

    Alhamdulilah untung lombok ngk kena asapnya

  • Bunda, bunga Mawar
    Bunda, bunga Mawar 21 hari yang lalu

    Yg bakar hutan dilaknat Allah

  • Agusjaya Putra
    Agusjaya Putra 23 hari yang lalu

    di bakar hutannya
    di siram hutannya
    buang² air kyk gitu dh

  • Maya Priatin
    Maya Priatin 23 hari yang lalu +1

    Menurut saya seperti di sengaja,ada pihak yg memang sengaja membakar hutan agar bisa menyalahkan salah satu pihak.

  • SAHBUDIN BUDI
    SAHBUDIN BUDI 23 hari yang lalu

    Urang utan

  • Man Mania
    Man Mania 24 hari yang lalu

    Saya fukos sama kamu Kaka cantik i.lov you kakak cantik

  • Niki dasilva
    Niki dasilva 24 hari yang lalu

    @big dawg pantek kai

  • ineke munarmi
    ineke munarmi 24 hari yang lalu

    ibu kota

  • Sugeng Widodo
    Sugeng Widodo 24 hari yang lalu

    Semoga sang ular mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya, Alfatiha.

  • Didik Eko
    Didik Eko 25 hari yang lalu +1

    Apakah ini ada hubungannya dengan pemindahan ibukota..sedih banget lihat hewan tak berdosa jadi korban

  • gawat indo
    gawat indo 25 hari yang lalu

    gantung pelakunya

  • Nurdin Achmad
    Nurdin Achmad 25 hari yang lalu

    Kalian bakar hutan yg mengakibatkan bnyk warga terkena ISPA, orang utan pun terkena ISPA lalu ular mati terbakar.. Kalian akan menerima akibatnya lebih dari ini.

  • Iwan _ipunx
    Iwan _ipunx 25 hari yang lalu

    Laporkan kepada sang pencipta wahai hewan biar yg membakar hutan itu terkena azab. Kutuk manusia sperti itu

  • Mobil Namiq
    Mobil Namiq 26 hari yang lalu

    Ular ular pada mati semua kaya ngimpi

  • Aan Suryati
    Aan Suryati 26 hari yang lalu

    Org yg sengaja bakar hutan, semoga cpt ketemu trs klu dah ketemu gw harap dia dikasih hukuman mati, biar adil, org yg sengaja bakar hutan dihukum dgn cara dibakar jg :)

  • Sensai Bbx
    Sensai Bbx 26 hari yang lalu

    makanya jgn sombong chukk,malaysia mahu mnolong indonesia tapi indonesia kok d tolak,padahal waktu penyokong malaysia ke indonesia kok d baling peke air kencing...sadar kha kmu bahwa allah S.W.T itu maha adil...maka dgn masa yg singkat aja negara indonesia itu trkena bencana...sampaikn prdana menteri indonesia udah malu untk menerima bantuan malaysia lgi🙂

  • Spiderman
    Spiderman 26 hari yang lalu

    Suruh yg ngebakar tanam kembali wkwk

  • Tulas Tulasno
    Tulas Tulasno 26 hari yang lalu

    Ular raksasa ko pake tali RAFIA

  • Quintiliano Soni
    Quintiliano Soni 27 hari yang lalu

    Ular besarnya biasa biasa tapi fotonya lebih besar seperti kapal selam,,indonesia ini pantas dikatakan manusia pembohong tukang gosip

  • ayam jantan07
    ayam jantan07 27 hari yang lalu

    Kenapa harus hutan Kalimantan yang dibakar ..kan banyak bangunan2 yg tak berfaedah di Jakarta

  • *Sans undertale*
    *Sans undertale* 27 hari yang lalu

    Woe polisi , daripada nyemburin watercanno ke anak stm , meding lu madamin hutan kebakaran

  • Smartphone Store
    Smartphone Store 27 hari yang lalu

    Hahaha negara maju bodo

  • Gading Marten
    Gading Marten 27 hari yang lalu

    Kenapa presiden nya diam dan tidak bertindak

  • Adam A. Rahman
    Adam A. Rahman 27 hari yang lalu

    Ini lah karma dan amaran derect dari Allah s.w.t .. Supaya jgn memusuhi mnganaiya sesama makhluk mahupum binatang .. Ape kurang jelas disitu .. Renung2 kan lah ..

  • Innama Kw
    Innama Kw 27 hari yang lalu +1

    Ya Allah😭😭 kejam bngeeettt yg mmbakarny smga Allah segera mmblasny seadil2nya,aamiin

  • kurniawan pratama
    kurniawan pratama 27 hari yang lalu +1

    Kenapa kebakaran hutan terjadi semenjak ada isu pemindahan ibu kota dari jakarta ke kalimantan ya, sebelum nya aman aman aja kan?
    "Semoga lekas sembuh bumi pertiwi"

  • Banjar Masin
    Banjar Masin 27 hari yang lalu

    Sebenar ya kalau mau meatasi kebakaran hutan supaya jgn terulang ulang lagi , orang yang puya hutan atau kebun harus bertanggung jawab .

  • Rahma Yani
    Rahma Yani 27 hari yang lalu

    kasihan banget bagaimana seandai nya ibu kota jakarta jadi pindah ke kalimantan tengah pasti kasian .....
    smoga yng sngaja membakar semoga dapat azab Aamiin 😭😭😢

    • riefan firdaus
      riefan firdaus 27 hari yang lalu

      Ibukota pindah nya ke kalimantan timur btw

  • imoed pacitan
    imoed pacitan 27 hari yang lalu +1

    Orang yang membakar hutan tidak manusiawi dan hewani,,mereka hanya memikirkan diri nya sendiri

  • Juliyanto Eko Channel
    Juliyanto Eko Channel 27 hari yang lalu

    Permainan jokowi biasa

  • Akbar Husani
    Akbar Husani 28 hari yang lalu +1

    Astaga astagfirullah

  • Rahma Aini
    Rahma Aini 28 hari yang lalu

    😢

  • Bunga Prismatama
    Bunga Prismatama 28 hari yang lalu

    katanya sih ada yang sengaja membakar hutan ini dibayar sama orang disuruh bakar hutan supaya liburr katanya si gitu

  • HANDRI HSD
    HANDRI HSD 28 hari yang lalu

    semoga yang mebakar hutan ini matinya di bakar juga di dunia biar keliahatn orang orng nya

  • ngoco o
    ngoco o 28 hari yang lalu

    Kalimantan hancur, gara gara exploitasi uang teganya alam di rusak

  • ngoco o
    ngoco o 28 hari yang lalu

    Pelakunya si pengusaha sawit...

  • Roy Ahmad
    Roy Ahmad 28 hari yang lalu

    Mskipun saya bukan orang kalimantan tolong jangan nodai bumi kalimantan biarkan tumbuh alami mempertahankan kealamianya dan adat istiadat...kalian yang telah melakukan pembakaran pasti akan ada karma..ingat Kalimantan itu magisnya sangat tinggi

  • Indri Haryany
    Indri Haryany 28 hari yang lalu

    Ciduk dalangnya

  • Yovie Irwansyah
    Yovie Irwansyah 28 hari yang lalu

    Suatu saat, manusia akan sadar bahwa uang bukan segalanya😇 ingatlah suatu hari nanti, manusia akan dilanda kekeringan, tiada air, dan tiada bahan pangan. Disaat itu juga tanda² kiamat besar akan terjadi
    Semoga Allah memberi hidayah kepada umat-Nya😇

  • Ceim Peighn
    Ceim Peighn 28 hari yang lalu

    fuck off jokowi..dasar celaka mahu pindahkan ibu kota secepat mungkin..hingga habis hutan dibakar..

  • Eka BARATHA
    Eka BARATHA 28 hari yang lalu

    Kebakaran hutan di Kalimantan ini, apakah ada kaitannya dengan soal pemindahan ibu kota kita INDONESIA dr Jakarta ke Kalimantan ???

  • Calvin Sen
    Calvin Sen 28 hari yang lalu

    Pembakar hutan telah membuat 3 KEJAHATAN BESAR dosa besar & karma berat yaitu - mencelakakan banyak satwa dan hewan - mencelakakan nyawa kehidupan manusia dan mencelakakan alam lingkungan.sudah pantas pelaku dan otaknya dihukum seumur hidup.

  • Nita Adzro
    Nita Adzro 29 hari yang lalu

    Astaghfirullah hal'adzim semoga yg bakar hutan semoga diberi azab allah

  • ugi jk
    ugi jk 29 hari yang lalu

    udh ketauan kalimatan kebakarahutan mulu make di pindah ibukota .pikiranya kemana ya jokowi

  • BE PoSiTiVe
    BE PoSiTiVe 29 hari yang lalu

    Terbakarnya hutan Kalimantan 🤔... bukankah Ibu negara Indonesia akan ditukar kesana 🤔... cuma spekulasi dan agak mencurigakan

  • Rita sosilawati Rita
    Rita sosilawati Rita 29 hari yang lalu

    Polisi hutannya kemana kok hutan sampai bisa terbakar

  • Musthofa Aja
    Musthofa Aja 29 hari yang lalu +1

    Pak jokowi harus tanggung jawab

  • winarty sianturi
    winarty sianturi 29 hari yang lalu

    Pak, lahan yg trbakar tolong langsung di canangkan penghijauan dong. Kalimantan kan paru paru dunia