MINTA CIUM ATTA DI PERNIKAHAN ROY RICARDO..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2019
  • STALK ME HERE
    ► INSTAGRAM: erlanggs
    ► TWITTER: erlanggs
    ► SNAPCHAT: ERLANGGS
    ► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com

Komentar • 667

  • si TOM
    si TOM 7 hari yang lalu

    Jijik anjg🤣

  • Dhea Savitri
    Dhea Savitri 12 hari yang lalu

    Njir cewenya kek cabe .. maaf

  • Akhtar Faresta
    Akhtar Faresta 16 hari yang lalu

    Tukang rujaknya kayak kenal😁😁

  • faizal noufa
    faizal noufa 19 hari yang lalu

    Yahh kalo gua suruh milih cewe kampung apa tuh cewe jelass gw milih cewe kampung,cantik nya naturalll :v

  • Iki Ikok
    Iki Ikok 20 hari yang lalu

    Pas denger ahsiap gw berhenti nonton ni video

  • nuur wahid
    nuur wahid 20 hari yang lalu

    Feby pdhal paling top lang

  • bocil cenel
    bocil cenel 22 hari yang lalu

    mau tanya dong yang blacsoud yang pas erlanggs ganti baju namanya apa?

  • Aura fn
    Aura fn 23 hari yang lalu

    Sumpah Lang mending u Ama michel

  • Dimas Pratama
    Dimas Pratama 26 hari yang lalu

    Ada mulu luh kaya DOSA

  • Rizky Afandi
    Rizky Afandi 28 hari yang lalu

    Cewe lu kyk di wik aja kalo ngomong kemayu

  • DGhilman
    DGhilman 28 hari yang lalu

    Woy gausah bawa² fisik. Kasian ceweknya ngomen yang support Napa cuk. Paling yang ngomen jomblo anying

  • Bintang Rp
    Bintang Rp 29 hari yang lalu

    taman yg di pinang tuh bang

  • BiLL S
    BiLL S Bulan Yang lalu

    pas sendok nya patah gw ngakak

  • Ardyan Syah
    Ardyan Syah Bulan Yang lalu

    Cewenya so cant kampungan bngat

  • Ibnu Hajar
    Ibnu Hajar Bulan Yang lalu

    cewek gini mah di kampung gua betabur

  • ida dahula
    ida dahula Bulan Yang lalu

    Cewek lu umur berapa sih ?
    Mohon maaf yah kalo menurut aku cwek lu kyk cwek gk bener gitu deh, dari laga nya keliatan nakal gitu, sorry nih yah btw
    menit 7:58 cewek nya ngambil rokok, oh perokok yah kan cewek, yah walaupun di rokok gk nulis harus cowok atau cwek, cmn gmna gitu klo liat cwek ngerokok. Sah" aj sih cmn agak gimna gitu
    Oh iya cewek lu, kyk cewek" malem gitu loh wkwkwkwk

  • andry maelo
    andry maelo Bulan Yang lalu

    Anak singkong nyeret tabo ngomongnya nyeret2 bego

  • Kitty Angel
    Kitty Angel Bulan Yang lalu +1

    Cewe nyamirip erpan anjirr wkwkwk

  • Julian Syah
    Julian Syah Bulan Yang lalu

    Jujur aja.kmren gua sering nonton chanel ini,krna cwknya cantik2.tpi skrng turun bnget.jd gwa gak mau lg nonton nya.maaf yah.

  • Gunk Erika
    Gunk Erika Bulan Yang lalu

    Rugi gw nonton, nunggu Atta, Atta cmn nongol sebentar. Gw kesini karena Atta tau!

  • ARBI GAMING YT
    ARBI GAMING YT Bulan Yang lalu

    Roy Ricardo Ga Pernah Beli Barang Yg Seharga Rebuan Paling kecil Jutaan

  • Raja Septiadi
    Raja Septiadi Bulan Yang lalu +1

    3:37 Muka cewe lu bikin gak mood orang buat nonton bang,

  • Bima Satria
    Bima Satria Bulan Yang lalu

    cewek nya manja2 menjyjykan

  • To Official
    To Official Bulan Yang lalu

    Sok Gaul Nih.

  • rhada nanda
    rhada nanda Bulan Yang lalu

    Yg pada comen di bawah nih gue rasa kalian masih pada muda2 dan gue rasa kalian tuh bukan anak2 cupu dah. Si Erlang nih lgi menikmati dunia nya lagi menikmati masa2 remaja nya dia pacar hanya untuk nemenin dia dan bukan untuk serius dan gue rasa cewek2 nya pun begtu entr kalau udah waktunya untuk serius dia pasti akan cari pendamping yg tempat buat sendiri nya udah lah para netizen2 yg budiman Enjoyyin aja. Nikmatin aja vlog2 nya Erlang kalau tidak merasa nikmat gk perlu lah kalian datang ke channel nya si Erlang.

  • 5B Crew
    5B Crew Bulan Yang lalu

    Vlog lagi ama mentosa

  • Zuliansyah Gayzzira
    Zuliansyah Gayzzira Bulan Yang lalu

    Panjat sosial

  • riandoyo utomo
    riandoyo utomo Bulan Yang lalu

    Bocah

  • Sukhi Dhillon
    Sukhi Dhillon Bulan Yang lalu

    Jelek cewe lu bang

  • Mark Jordan
    Mark Jordan Bulan Yang lalu +1

    Otw 1jt yah konten gg

  • Afridza Nugraha
    Afridza Nugraha Bulan Yang lalu +1

    Buset cewek lu bang🤣

  • Diana Pitaloka
    Diana Pitaloka Bulan Yang lalu

    "Ngelus kepala sambil ngmong yang kamu tidur lagi maaf ya kaget ya" sebaper itu aing😂

  • R1R2 Gaming
    R1R2 Gaming Bulan Yang lalu

    Yg doyan vape like👍

  • Helmi Kahar
    Helmi Kahar Bulan Yang lalu

    Gw liat gaya tuh cewe geliii yah kwkwkkwwk ..
    Cakepan cewe yg lain nya lu ngga

  • Yosua Kita-kita
    Yosua Kita-kita Bulan Yang lalu +2

    Stella, i like stella🤣🤣🤣

  • #che ian
    #che ian Bulan Yang lalu

    Liat amat klakuan cewe nya duduk aja ngaangkang2 apa dia ga tau bnyak yg nonton stelah di upload di oh😁😁😁

  • syaiful rabbany
    syaiful rabbany Bulan Yang lalu

    Cewek lu yang ini kaya nyamuk pilek Lang haha

  • Shofwan 2811
    Shofwan 2811 Bulan Yang lalu

    Jblyy

  • Ahmad Luqman
    Ahmad Luqman Bulan Yang lalu

    Kezialuqmanvlog

  • Fandhy Official TV
    Fandhy Official TV Bulan Yang lalu +1

    Ganti pacar yg stju likeee

  • Fandhy Official TV
    Fandhy Official TV Bulan Yang lalu

    Yg ini cwenya matre cupuiii cuyyy

  • Need Kill's
    Need Kill's Bulan Yang lalu

    Kepala nya kaya alien

  • bagas aryo
    bagas aryo Bulan Yang lalu

    Ni orang ngobat ya

  • Kura-Kura Balap
    Kura-Kura Balap Bulan Yang lalu +1

    Selera Cewek lue menurun lang ...ibarat mobil dari mercie ke timor hahhahaha

  • Faisal Firdaus
    Faisal Firdaus Bulan Yang lalu +1

    Ada atta auto nonton!!!🚌💨💨💨🏃😂
    Missed a bus!

  • BestShotEver
    BestShotEver Bulan Yang lalu

    vina bukan ini ?

  • Walkers -74
    Walkers -74 Bulan Yang lalu

    coba di stopin pas menit 08:00 tuh cewe ngerokok njing

  • Joni Oulia
    Joni Oulia Bulan Yang lalu

    Emang lah warga +62 bisa nya ngebacott aja,tapi gak mau berkarya(:

  • No Game No Life
    No Game No Life Bulan Yang lalu +1

    Sumpah makin absurd ni chanel

  • ava channel
    ava channel Bulan Yang lalu +3

    Cantikan cewe sebelum nya:(

  • No Game No Life
    No Game No Life Bulan Yang lalu +1

    Erlang makin kesini makin aneh sifatnya ngga kayak dulu...gonta ganti cewe...hidupnya ngga jelas.sama cewe hidupnya kaya.pas sama temen pura" miskin..

  • Michael Rio
    Michael Rio Bulan Yang lalu

    gaya banget ni orang kaga kuat panas, jadi cowo lemah banget, lebay.. sok asik banget jadi orang

  • netizen public
    netizen public Bulan Yang lalu

    Biasanye seliran si erlang yg tebel2, mungkin kali ini dia lagi eksperimen nyobain yg tipis2. 10:02 erlang horny.

  • FORZENTAL GAMING
    FORZENTAL GAMING Bulan Yang lalu +1

    1:02 cewe lu ngapain si lang melet gitu

  • Muhammad Ardy
    Muhammad Ardy Bulan Yang lalu

    Bang, jam yg lu pake mereknya apa?

  • The DUMBASS
    The DUMBASS Bulan Yang lalu

    Fak boi ntah :v

  • The DUMBASS
    The DUMBASS Bulan Yang lalu

    Muke tua :v

  • Hanif Faizar
    Hanif Faizar Bulan Yang lalu

    ayooh duluan mana 1Juta subscribernya MLI apa ERLANGGS

  • Fachrial Akbar
    Fachrial Akbar Bulan Yang lalu +2

    Woi lang lu jgn jd org bego pacaran mau diatur2 netijen, cwe lu tu dah cantik asal lu tau rasanya bersyukur.

  • ZIDAN iBNU iSNA
    ZIDAN iBNU iSNA Bulan Yang lalu +1

    kebanyak kan org ganteng tidur nya ngiler bang haha