Presiden Jokowi GERAM Saat Meninjau Langsung 3 Gereja di Surabaya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 894

  • Fauzan Direktorat
    Fauzan Direktorat 2 hari yang lalu

    pakde bisa geram ya liat gereja kena boom??
    tapi pakde kok gak geram liat masjid di serang, kiyai di di bunuh, dan lain2....
    why pakde,,,, WAY....?
    R U Not Muslim?

  • Dadang 2017
    Dadang 2017 3 hari yang lalu

    Ngaca...di agama mana yg ada ayat menyerang agama lain/ beda dgnya ??

  • habi muchtar
    habi muchtar 4 hari yang lalu

    pasti ada yang nyinyir sama pak jokowi gtu aja baca teks, ak sih yakin😀😂

  • Leha Xiomi
    Leha Xiomi 4 hari yang lalu

    Presiden tarik ini mah
    Ustad di teror dia hak turun kelapangan
    Dasar kafir

  • Akhsan Achmad Jatmiko
    Akhsan Achmad Jatmiko 4 hari yang lalu

    Where is the truthles?

  • komodo odomok
    komodo odomok 7 hari yang lalu

    Agama lain ada yg bilang, ISLAM terrorist, lalu ada umat Islam yg bilang YAHUDI terrorist......
    Sebenarnya terrorist tu memiliki agama kah ???,,,,,,,,,,
    Kok banyak yg suka ngomong gitu y

  • Anggi Risma
    Anggi Risma 7 hari yang lalu

    💔

  • Rius Moruk
    Rius Moruk 8 hari yang lalu

    Eh taiklah.....bom bunuh diri itu selalu dari yg agama islam puki ayam tuh agama taiklah....
    gereja dan umat nasrani indonesi slalu jadi korban kekejaman muslim puki ayam

    • cx42
      cx42 6 hari yang lalu

      + Rius Moruk...dibawah ini saya tunjukan Fakta berdasarkan Statistik..siapa sebenarnya yang " paling berpretasi " dalam soal pembunuhan dan perkosaan..
      Negara dengan Tingkat Pembunuhan tertinggi
      1.Honduras, Mayoritas Kristen ( 80 % kristen )
      2.Venezuela, Mayoritas Kristen ( 88 % kristen)
      3.Belize, Mayoritas Kristen (87 % kristen )
      4.El salvador , Mayoritas Kristen ( 86 % kristen )
      5.Guatelama,Mayoritas Kristen (80 % kristen )
      6.Jamaika,Mayoritas Kristen ( 64 % kristen )
      7.Lesotho,Mayoritas Kristen ( 90 % Kristen )
      8.Swaziland,Mayoritas Kristen ( 88 % Kristen )
      9.Saint Kitts and Narvis,Mayoritas Kristen ( 94,6 % kristen )
      10. Afrika Selatan Mayoritas Kristen ( 87,6 % kristen )
      adakah dalam list diatas satu saja negara dengan mayoritas Islam...???

      Negara dengan Tingkat Perkosaan tertinggi
      1. Amerika serikat, 70,6 % kristen
      2. Afrika Selatan 87,6 kristen
      3. Swedia 67,2 % kristen
      4. India 80 % HINDU
      5. Ingris 60 % KRISTEN
      6. Jerman 58,8 % KRISTEN
      7. Perancis 63 % KRISTEN
      8. Kanada 69 % KRISTEN
      9. Srilangka 69 % Budha
      10. Ethiopia 62 % Kristen
      Rius Moruk semoga sekarang anda bisa menilai secara obyektif umat mana yang " paling berprestasi " dalam soal pembunuhan dan perkosaan ...
      anda boleh saja mengatakan Islam sebagai agma pemerkosa dan pembunuh...tapi anda tidak dapat menutupi fakta yang sebenarnya....
      sebaiknya anda mengatakan kebenaran bukan kebohongan yang tidak sesuai fakta...kalau anda tidak ingin menjadi seorang munafik...
      anda bisa saja mengelak dari fakta dan kebenaran...tersedia 1000 alasan untuk menolak kebenaran..tapi itu bukan suatu cara menemukan kebenaran yang sebenarnya
      salam...

    • cx42
      cx42 6 hari yang lalu

      +Rius Moruk ..terserah apa kata anda...faktanya semakin banyak orang di dunia yang memeluk islam...dan islam adalah agama dengan pertumbuhan tercepat didunia...walaupun semakin banyak fitnah dan rekayasa menghancurkan islam...salam...

    • Rius Moruk
      Rius Moruk 6 hari yang lalu

      cx42 islam munafik, islam penuh nafsu bejat, islam teroris, pembunuh,pemerkosa

    • cx42
      cx42 7 hari yang lalu

      Islam tidak pernah mengajarkan terorisme....
      “…Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi,” (QS Al-Maaidah: 32).
      “Barangsiapa yang membunuh seorang mu’ahad (non muslim yang mendapa jaminan keamanan), maka dia tidak akan mencium baunya surga, padahal bau surga tercium dari jarak perjalanan 40 tahun.” (HR Bukhari dari Abdullah bin ‘Amr)

      islam melarang penganutnya mencela agama orang lain
      dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Islam mengajarkan toleransi
      Katakanlah: Hai orang-orang kafir. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (Q.S. al-Kafirun: 1-6).
      Islam melarang bom bunuh diri
      “Dan janganlah kamu membunuh dirimu ; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. Dan barangsiapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah” (Qs. An Nisa’: 29 - 30)

      adakah ayat dari AL QURAN yang menyuruh untuk melakukan teror terhadap gereja...?
      Anda boleh saja mengatakan Islam Sialan berdasarkan kebencian anda terhadap Islam...Tapi Kemuliaan Islam tak akan terbantahkan oleh fitnah dan caci maki...salam

    • Rius Moruk
      Rius Moruk 7 hari yang lalu

      cx42 islam di muliakan dengan cara teror gereja...puki ayam agama sialan

  • Sartika Tika
    Sartika Tika 8 hari yang lalu

    Sejahat apa ya org kristen....kok dr dl org kristen diteror

  • Agung Permana
    Agung Permana 8 hari yang lalu

    Pak presiden Jokowi turunkan pasukan DENJAKA biar tau rakyat indonesia.

  • stienley nagata
    stienley nagata 8 hari yang lalu

    Jangan lihat agama dr penganut tp lihat dr ajarannya , saya bukan beragama islam tp saya percaya islam itu baik

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 8 hari yang lalu +1

    JESUS WITH US

  • Takut jadi sombong
    Takut jadi sombong 8 hari yang lalu

    Pelaku bekerja sama dengan orang2 yang membenci islam, sengaja membuat islam terlihat buruk.

    • Fathur Abrar
      Fathur Abrar 8 hari yang lalu

      +Takut jadi sombong itu komentar gue juga pake kata "ATAU ' kan...
      Yaa atheis atau Kristen yaa ngapain sampe rela mati berkeping keping secara ajaran mereka masih jauh bgt dari kata JIHAD, untung nya apa klo alasannya cmn untuk membuat fitnah aja... Itu gamasuk akal

    • Takut jadi sombong
      Takut jadi sombong 8 hari yang lalu

      Fathur Abrar emang gua bilang itu yg bom org kristen? Bisa jd dia atheis atau apa... Lu aja yg mikir itu bgtu brti. Baca yg bener koment gua dong bro.

    • Fathur Abrar
      Fathur Abrar 8 hari yang lalu

      Sory ya gue muslim... Cmn klo memang mau berasumsi itu org Kristen.... Pertanyaan nya... Ngapain tu org rela mati bunuh diri hancur berkeping keping demi buat fitnah islam... Emg diajarannya atau ajaran agama lain ada tentang maaf "jihad yg ++ itu"...
      Btw... Kalo kita dengar islam jihad bom bunuh diri udh sering bgt lah yaa
      Tapi klo berasumsi Kristen yang bom bunuh diri itu buat apaan yaa klo cmn sekedar buat fitnah islam...
      Maaf ini sudut pandang w sbg yg netral aja

  • Wahyu Ananda Saputra
    Wahyu Ananda Saputra 8 hari yang lalu

    Masih sempet aje bos pake teks hadeuh

  • Doni Ahmad
    Doni Ahmad 8 hari yang lalu

    Harus dotumpas sampai dalang 2x nya nih boozzz..!!
    Kejar pakai chopper boozz biar cepat ketangkap.. !!

  • Lalu Atta official
    Lalu Atta official 8 hari yang lalu

    Teroris Smoga musnah di dunia ini

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 hari yang lalu

    Tidak ada satu agamapun yang menebarkan ketakutan - kebencian dan kesedihan.. =(
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Nuraena Aena
    Nuraena Aena 8 hari yang lalu

    pas gereja di bom, malah cepat di tangani....nha giliran mesjid yng terbakar, penistaan agama, malah pura2 tdk tau

    • Fathur Abrar
      Fathur Abrar 8 hari yang lalu

      Hah siapa bilang???? Udh demo berjilid jilid juga masih bilang kurang perhatian... Sering2 buka berita deh

  • ANDINI ALFIANI
    ANDINI ALFIANI 8 hari yang lalu

    Giliran gereja aja langsung tanggap dan dateng,giliran masjid roboh diem aja,dasar presiden gak jls!!!

  • Robby Setiabudi
    Robby Setiabudi 9 hari yang lalu

    Saya geram liat teroris , & saya juga geram liat KORUPTOR , hukum mati kedua duanya dong plis 🙏

  • Dian Lukbar
    Dian Lukbar 9 hari yang lalu

    Ternyata pernyataan duka citanya bukan dari hati melainkan dari teks😂😂😂😂😂😂

  • widyy schwinchteiger
    widyy schwinchteiger 9 hari yang lalu

    setelah kejadian aksi teror bom baru mulai grebek sana sini seperti kebakaran jenggot,petugas keamanan itu menjamin keamanan suatu negara sesuai dgn tugas pokok nya seharus nya mengatisipasi sebelum kejadian bukan menyalahkan sumbu,berawal dari intimidasi anggota kepada napi teroris di marko brimob memancing mereka untuk melakukan aksi yg jadi korban bukan hanya anggota tetapi masyarakat,tolong lah untuk petugas keamanan lebih profesional untuk menjalan kan tugas negara memberi dan menjamin keamanan untuk bangsa ini,yang bilang masyarakat tidak takut akan tindakan terorisme itu masyarakat yg mempunyai penangkal bom atau nyawa lebih dari 1

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 9 hari yang lalu

    Semoga selalu dinerikan kesehatan buat Pak Jokowi. Pemgen tanya yg pegang mix siapa ya ,wiranto apa bukan??
    Kita doakan semoga kedepan indonesia aman dan terbebas dari segala macam teror yg mengatasnamakan agama .

  • Luky Nugrahaa
    Luky Nugrahaa 9 hari yang lalu

    kasus kayak gini cepet bnget ditanggepin presiden. giliran kasus novel baswedan dia hanya bisu. anjing

  • firmaniman00001 iman
    firmaniman00001 iman 9 hari yang lalu

    hahaaha.. siapa yg miara teroris? siapa yg miara syiah? jadi ga usah sok heboh

  • Ahdiat Galih
    Ahdiat Galih 9 hari yang lalu

    Tau dah tuh..no comment lah

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    NKRI harga mati!

  • valentine widi virdhani
    valentine widi virdhani 9 hari yang lalu

    bpk presiden jokowi yth.. tlg segera disahkan perpu terorisme.. agar bs segera diciduk calon pelaku yg otaknya sdh dicuci utk perbuatan radikal..

  • Aep Gondol
    Aep Gondol 9 hari yang lalu

    Biadab memang para teroris ini.
    Tapi ente juga harus adil wi.. Mesjid di papua di bakar malah lu undang ke istana.

  • saud lundu
    saud lundu 9 hari yang lalu

    Kita jangan berharap alumni 212 berdemo berjilid jilid untuk mengutuk penista agama para terorist jihad fisabilillah ini .
    Kenapa ...? karena kita tahu siapa sebenarnya alumni 212 ini .

  • Ryan Takdir
    Ryan Takdir 9 hari yang lalu

    Koq baca text 😂

  • martin monroe
    martin monroe 9 hari yang lalu

    Uda pakde secepat nya ditindak.. Ambil tindakan, Rakyat puas pakde.. Ngomong pengantar ini itu.. Kita semua uda ngerti.. Tindakan

  • Soeparno B Parno
    Soeparno B Parno 9 hari yang lalu

    Si emprit tkg ngocweh Fdl zon, berani tdk jawab tanrangan bp luhut,klo berani tak cium jarimu

  • NELLY UNA
    NELLY UNA 10 hari yang lalu

    😢turut berduka cita smga tuhan melindungi kita semua😢

  • Hdizar Muspidar
    Hdizar Muspidar 10 hari yang lalu

    Hapus kan terorisme di Indonesia pak jokowi

  • Xian Lie
    Xian Lie 10 hari yang lalu

    saya cuma bisa berdoa buat semua saudara ku yg seiman yg saat ini menjadi korban pengeboman di surabaya,, percayalah akan ada balasan besar dari tuhan bagi org2 syirik yg menyimpan dendam serta amarah terhadap greja2 di sana,
    ✔️Tuhan tidak buta
    ✔️Tuhan tidak tuli
    ✔️Tuhan tidak tidur
    ✔️Tuhan tidak akan tingal diam
    ✔️tuhan maha tau segalanya
    seperti yg tuhan pernah katakan dalam firman nya :
    - calaka lah kamu yg tidak mendengar perkataan ku
    - celakalah kamu yg membunuh memfitna,membenci,memaki,syirk iri,dengki terhadap sesama mu krna upah mu adalah maut !!
    berbahagia lah kmu yg di bunuh di hina di fitna di maki di benci sebab kau akan menemukan kerajan sorga
    percayalah tuhan selalu punya rencana yg indah,,
    ~~
    saya juga berdoa untuk semua agama yg ada di indonesia baik keristen,islam,khatolik,hindu,budha dan agama2 yg lain agar tetap menjaga tali persaudaraan yg rukun dan erat menjadi satu dan bersatu demi bangsa dan negara indonesia kita yg tercinta AMIN 🙏
    SALAM DARI GREJA GPDI SAMARINDA DI INDONESIA
    GOD BLESS YOU ALL

  • XXXTENTACION
    XXXTENTACION 10 hari yang lalu

    Ngeja bos

  • video heroes !
    video heroes ! 10 hari yang lalu

    Terroris penista agama pembrontak dan pelaku penjarahan aset negara sama busuk nya merusak negara dari dalam harus di tumpas sampai akar 2 akarnya ...yaaa..jangan pilih kasih apapun

  • Perdiansyah
    Perdiansyah 10 hari yang lalu

    Opo gawe pak dee

  • PUTRI ARIN S
    PUTRI ARIN S 10 hari yang lalu

    NKRI HARGA MATI (terorisme wajib' di kubur dlm NeRakA, apapun alasannya terorisme adalah dajzal ) logis islam itu indah dan yg namanya terorisme, radikalisme,radikal,adalah KOTOR.#

  • Rian Mbuilima
    Rian Mbuilima 10 hari yang lalu

    Percayalah Gereja jika di hambat akan tetap dan terus merambat Puji Tuhan Haleluyah

  • OVL Tohapcan
    OVL Tohapcan 10 hari yang lalu

    Kok harus gereja yang di bom. Patut dipertanyakan.

  • Rian Mbuilima
    Rian Mbuilima 10 hari yang lalu

    Tuhan Yesus tolong di kuatkan korban dan keluarga yang menjadi korban bom

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 10 hari yang lalu

    OH TERORIS .............HUFT BEGINI LAH KALO IQ JONGKOK,,DAN TIARAP
    HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Rijal Saja
    Rijal Saja 10 hari yang lalu

    Pak presiden tolong tangkap ustad alony yg menghina agama kristiani

  • rahel lintang
    rahel lintang 10 hari yang lalu

    NKRI HARGA MATI!👊

  • andymaly andymaly
    andymaly andymaly 10 hari yang lalu

    Islam tak pernah mengajarkan tidak kriminal @hanya anjing2 kurap yg tega lakukan itu pada sesama umat \ manusia

  • andymaly andymaly
    andymaly andymaly 10 hari yang lalu

    Makanya pak jokowi kalau untuk teroris tak perlu pakek undang tembak di tempat aja / mereka bukan islam mereka ingin memecah belah nkri

  • aku cinta alfamart
    aku cinta alfamart 10 hari yang lalu

    Ada yang mau nitip gua ke indomaret?

  • Ezix Brown
    Ezix Brown 10 hari yang lalu

    kasi aja sepeda

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 10 hari yang lalu +1

    Umat Islam harus mengakui jika ada ayat dalam Al Quran yg sangat ekstrim, dan ini lah pedoman teroris ... silahkan simpulkan sendiri, yg jelas kita anti teroris
    ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍْ ﻗَﺎﺗِﻠُﻮﺍْ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﻠُﻮﻧَﻜُﻢ ﻣِّﻦَ ﺍﻟْﻜُﻔَّﺎﺭِ ﻭَﻟِﻴَﺠِﺪُﻭﺍْ ﻓِﻴﻜُﻢْ ﻏِﻠْﻈَﺔً ﻭَﺍﻋْﻠَﻤُﻮﺍْ ﺃَﻥَّ ﺍﻟﻠّﻪَ ﻣَﻊَ ﺍﻟْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ
    Artinya : “Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan Ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.” (QS. At Taubah : 123)

    • Phantom jw
      Phantom jw 9 hari yang lalu

      Dan mereka baca quran per ayat, nggak persurat...

  • izak ajami
    izak ajami 10 hari yang lalu

    Kepada Bpa presiden harus menjaga negara dan warga masyarakat karena negara ini bersatu berdaulat kepada ketuhana yang maha esa kepada Bpa presiden harus hentikan terorisme ini.

  • Aiman Zyan Zyan
    Aiman Zyan Zyan 10 hari yang lalu

    yg melakukan bom PENGECUT klok mau bom di israel klok berani insaallah ALLAH swt akan menghukum pelaku dengan sangat berat

  • Nonu Dewantara
    Nonu Dewantara 10 hari yang lalu

    Apakah ini adudomba balasan dari ulah masa lalu mu negaraku? Ya allah lindungi semua insan yg baik ini

  • dolie debataraja
    dolie debataraja 10 hari yang lalu

    BIN mana tindakan nya

  • shella lie
    shella lie 10 hari yang lalu

    semoga Indonesia selalu aman Pak..

  • Kentank Mmk
    Kentank Mmk 10 hari yang lalu

    INGAT PESAN GUS DUR FPI TERORIS LOKAL. ALLAH AKBAR BASMI TERORIS DI INDONESIA

  • Cut Fit
    Cut Fit 10 hari yang lalu

    Sy ikut berduka cita atas kejadian bom bunuh diri di surabaya.jd sy sebagai islam tdk pernah rasul menyuruh hal yg tidk baik teradap agama lain.krn lakum dinukum waluadin.siapapun org islam yg memak org non muslim memekuk agama islam haram hukum nya.

  • 저는Iqbal 입니다
    저는Iqbal 입니다 10 hari yang lalu

    susah lah kan indonesia luas , jadi butuh waktu lama untuk menetralisir teroris.

  • Reyza Ahmad
    Reyza Ahmad 10 hari yang lalu +1

    Gak jelas TRENDING SAMPAH

  • yanti yulianti
    yanti yulianti 10 hari yang lalu

    Siapapun pelakunya dia adalah TERORIS yg tipis iman dan juga ilmu AGAMANYA, karena SEMUA AGAMA yg SEBENARNYA tentu mengajarkan hal2 BAIK dan POSITIF kepada setiap umatnya.

  • jacky lucky
    jacky lucky 10 hari yang lalu

    baca bissmillahirahmanirahim aja kaga bner lu

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 10 hari yang lalu +1

    *Knp sih pelakunya wanita berhijab ? saya juga berhijab jadi takut ketuduh andaikan ada pas di lokasi ... tapi masa iya sih ada teroris cantik gini 😆😙*

  • Ibnu Telolet
    Ibnu Telolet 10 hari yang lalu +1

    semua karna Pakde Jo selama ini hanya bermain2 dalam mengurus NKRI, semoga semua ini bukanlah bagian dari politikmu dan kaummu...

  • Rabbil AR
    Rabbil AR 10 hari yang lalu

    Salfok euy sma paspampres ny, gitu ya ternyata, waspada terus pandangan nya

  • Fillah Heriansyah
    Fillah Heriansyah 10 hari yang lalu

    Jgn lupa DOLAR sma Hutang Republik Indonesia

  • Veron Nika
    Veron Nika 10 hari yang lalu

    Saya juga geram pak. Tapi sebagai umat yang penuh kasih saya harus mengampuni mereka...
    Pak presiden saya mohon tingkatkan keamanan aparat kepolisian diberbagai provinsi daerah untuk mewaspadai ini terjadi, saya melihat polisi siaga memberi keamanan disaat kejadian itu terjadi,,,... semoga aparat kepolisian lebih baik lagi.

  • Nani Belah
    Nani Belah 10 hari yang lalu

    Terorisme...sungguh MANUSIA YG PALING BIADAP...SMG ALLOH CEPAT MENGAJABMU AMIN

  • Cost KERE
    Cost KERE 10 hari yang lalu

    2019 anti partai yg sllu beralasan HAM dlm putusan RUU terorisme

  • Joss Joss
    Joss Joss 10 hari yang lalu

    Jngan tanggung"bpak President jokowi bom aja lgi brsma klrga nya biar merasakn gmna skit nya 😃😃😃😃😃

  • Ujang Nurohman
    Ujang Nurohman 10 hari yang lalu +1

    giliran greja datang giliran masjid mana peduli jokowi
    2019 ganti presiden

    • batara sianipar
      batara sianipar 10 hari yang lalu

      dengki sekali otak mu dan dangkal emng kenapa kalau pak presiden datang ke gereja?

  • rega hello
    rega hello 10 hari yang lalu

    Muslim bukan teroris , teroris bukan muslim

  • Andy Loko
    Andy Loko 10 hari yang lalu

    Kafirophobia

  • bebek bawel
    bebek bawel 10 hari yang lalu

    aku mah bunuh cicak aja takut,, magang nya aja gelik''

  • Anak Kampung
    Anak Kampung 10 hari yang lalu

    jangan pernah salahkan agama islam atas apa yang teroris ini lakukan,,, krna dlam islam itu tdk di benarkan,,,,,

  • Nadhif Fara
    Nadhif Fara 10 hari yang lalu

    Maen Gta mulu sih

  • lifie antyc
    lifie antyc 10 hari yang lalu

    Ya Allah...

  • KOHAR JATIREJO
    KOHAR JATIREJO 10 hari yang lalu +2

    HEDAT ....OKE

  • Nurii AWP
    Nurii AWP 10 hari yang lalu +1

    Kenapa jokowi turun saat gereja di bom....
    Kenapa saat masjid di bakar saat al quran di nista saat ulama di adu domba... Kemana kamu pak de??

    • Nurii AWP
      Nurii AWP 10 hari yang lalu +1

      Ardi Ansyah tapi kenapa hukum untuk para penista agama di persulitt...

    • Ardi Ansyah
      Ardi Ansyah 10 hari yang lalu

      maaf brow kalo ini manyangkut nama baik muslim supaya orang2 yg non muslin ga menuduh orang2 muslim pelaku pemboman itu...

  • Jack Daniel
    Jack Daniel 10 hari yang lalu

    Saya muslim, temen Deket saya non muslim, kita biasa ngopi bareng , makan2 bareng, ketawa2 bikin arisan,, udh kaya sodara,,
    Jd salah kalo ada yg bilang muslim benci non muslim..
    Yg bilang gtu pasti salah gaul..

  • mira dewy
    mira dewy 10 hari yang lalu

    Teriris sedih liat para korban dan apalgi anak kecil yg di korbankan buat bom bunuh diri,dmn hati nuraninya ya allah..

  • hany Marisha
    hany Marisha 10 hari yang lalu

    Jangan cuma diam,kesiagaanya mana ? Untuk melindungi rakyat indonesia.sudah banyak orang indonesia mati kena bom.usir dong isis dari indonesia

  • Andre Yosan
    Andre Yosan 10 hari yang lalu

    Daripada ribut ngomongin teroris mendingan cari duit yg bener buat beli kebutuhan pokok yg harganya makin tinggi gara2 nilai rupiah terus merosot. Udah sejarahnyat tiap mau pemilu pasti ada teror. Indonesia gitu loh...

  • nurcahyati Yati
    nurcahyati Yati 10 hari yang lalu

    Islam di larang membunuh ..sadar"...
    Apa tuhan memiliki rencana yg lain untuk hal ini...
    Kita tidak tau

  • irameyda 86
    irameyda 86 10 hari yang lalu

    Sudah teroris yg sdah ditangkap dibunuh aja dari pada dithn .

  • Cha Bulz
    Cha Bulz 10 hari yang lalu

    Yesus ttep di atas segala nama apapun yg ada di ujung" seluruh alam semesta,,!! Apapun yg trjadi ga akan ada yg mengubah nya!! 😘😘😎😎

  • Said Muhammad
    Said Muhammad 10 hari yang lalu

    ...juga elite pemecah bangsa

  • Jordan Rudess Jr.
    Jordan Rudess Jr. 10 hari yang lalu +2

    Ini akibat negara kita minim hkuman mati, kmudian teroris jd cuek aj dan makin menjadi2. Cba kyk di cina koruptor aj dihukum mti. Klo gini2 trs ya gk abis2 lah teroris. Wong yg udh di penjara aj msh bsa melancarkan aksi ny. Miris2 mdhn hkum indonesia ad prubahan..

  • Setitikbae Bae
    Setitikbae Bae 10 hari yang lalu +1

    Ya allah kenapa harus ada kekerasan di dunia ini

  • muhammad fasya aure
    muhammad fasya aure 10 hari yang lalu

    ngomongnya lama bos ngantuk

  • putra gedsup
    putra gedsup 10 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Berkati Mereka yg Melakukan Hal ini, Gereja adalah Tubuh Kristus, Sapa yg melakukan ini Tuhan akan Hukum mereka.

  • Adnan Rosita
    Adnan Rosita 10 hari yang lalu

    teroriss ituu or mana sihh

  • Agam Cantoi
    Agam Cantoi 10 hari yang lalu

    KOK BACA TEKS TERUS SIH..??
    KAPAN JOKOWI BISA PIDATO DARI HATI NURANINYA , BIAR KELIHATAN CERDAS.!!

  • Wadu
    Wadu 10 hari yang lalu +1

    Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, ayo hentikan kericuhan di antara kita, kita harus bersatu melawan terorisme.

  • azalia afif
    azalia afif 10 hari yang lalu

    Assalamualaikum bapak presiden berkenaan insiden yg berturut2 yg mengakibatkan korban jiwa dan menjadikan kecemasan masyarakat sy menghimbau agar segera di ganti pucuk pimpinan bin secepatnya, himbauan ini.melihat lemahnya bin saat ini wassalam

  • leois charlo
    leois charlo 10 hari yang lalu

    Kalo bisa negara ini lebih tegas dan garang .teroris/narkoba/premanisme/korupsi langsung hukum mati ndak usah dksh hidup..mereka smua merugikan.stdknya biar yg lain gak ikut2an

  • Janardhana Wijaya
    Janardhana Wijaya 10 hari yang lalu +1

    Ingat bangsa Indonesia berbudaya.. Punya filter yang kuat.. PANCASILA.. (Terlebih kita semua secara kolektif punya rasa yg lebih halus..(buktinya adalah kemajemukan kita.. Penerimaan kita terhadap bangsa, agama dan budaya lain..))
    Tapi kita juga jangan bodoh dengan membiarkan budaya darimanapun mempengaruhi, mendegradasi sifat dasar dan budhi pekerti kita.. Atas nama agama dan surga sekalipun..
    Entah itu budaya yang menuhankan uang, menuhankan agama atau bahkan menuhankan surga.
    Menurut saya penyebar fitnah.. Provokator kebencian.. Yg harus ditangkap..
    Sekarang tinggal menunggu ketegasan dan keberanian aparatur negara terkait unt menangkap dan menghukum walaupun mereka bersembunyi di balik atribut keagamaan manapun..

  • apa ada nya
    apa ada nya 10 hari yang lalu

    Yg mau ngeledakin diri itu orang begooooo , di islam saja sudah jelas bunuh diri adalah DOSA BESAR !!! di tambah ngebunuh orang , waduhhhhh , itu di taro di neraka nya bisa paling dalem / jadi akar api neraka x , dasar begooo teroris tololl , mau perang perang sekalian , dasar pecundang

    • apa ada nya
      apa ada nya 10 hari yang lalu

      Iyah harus di basmi nih orang-orang teroris, kampret geram banget gua bang ,

    • Janardhana Wijaya
      Janardhana Wijaya 10 hari yang lalu

      Ingat bangsa Indonesia berbudaya.. Punya filter yang kuat.. PANCASILA.. (Terlebih kita semua secara kolektif punya rasa yg lebih halus..(buktinya adalah kemajemukan kita.. Penerimaan kita terhadap bangsa, agama dan budaya lain..))
      Tapi kita juga jangan bodoh dengan membiarkan budaya darimanapun mempengaruhi, mendegradasi sifat dasar dan budhi pekerti kita.. Atas nama agama dan surga sekalipun..
      Entah itu budaya yang menuhankan uang, menuhankan agama atau bahkan menuhankan surga.
      Menurut saya penyebar fitnah.. Provokator kebencian.. Yg harus ditangkap..
      Sekarang tinggal menunggu ketegasan dan keberanian aparatur negara terkait unt menangkap dan menghukum walaupun mereka bersembunyi di balik atribut keagamaan manapun..

  • Telordadar telordadar
    Telordadar telordadar 10 hari yang lalu +8

    Semoga keluarga korban sll di beri ketabahan..semangat buat surabaya jgn takut dg teroris👍👍👍

  • gila gaming
    gila gaming 10 hari yang lalu

    Kq gereja sasaran...
    Hayo...
    Mikir
    Kafir kafir berbahaya
    Manusia memiliki hak masing2
    Surga ya surga
    Neraka ya nerakah
    Mau suci atau tidak suci
    Ampe ama yg maha kuasa
    Ia yg tau mana kafir dan mana yg benar2 suci
    Ingat membunuh sesama manusia yg sama2 derajatnya cuma beda aspek situasi dan ber ragam2
    Sangat di sayangkan..
    Jika bersaingnya seperti ini
    Ampe membom bom..
    Berarti tidak sanggup berkompetisi

    • gila gaming
      gila gaming 10 hari yang lalu

      Tp itu tanda 2 dajjal bang wkwkw
      Apa yang terpikir di pikiran pembom tersebut

    • Janardhana Wijaya
      Janardhana Wijaya 10 hari yang lalu

      gila gaming Ingat bangsa Indonesia berbudaya.. Punya filter yang kuat.. PANCASILA.. (Terlebih kita semua secara kolektif punya rasa yg lebih halus..(buktinya adalah kemajemukan kita.. Penerimaan kita terhadap bangsa, agama dan budaya lain..))
      Tapi kita juga jangan bodoh dengan membiarkan budaya darimanapun mempengaruhi, mendegradasi sifat dasar dan budhi pekerti kita.. Atas nama agama dan surga sekalipun..
      Entah itu budaya yang menuhankan uang, menuhankan agama atau bahkan menuhankan surga.
      Menurut saya penyebar fitnah.. Provokator kebencian.. Yg harus ditangkap..
      Sekarang tinggal menunggu ketegasan dan keberanian aparatur negara terkait unt menangkap dan menghukum walaupun mereka bersembunyi di balik atribut keagamaan manapun..