Mengharukan ! HARI TERAKHIR Abu Bakar Ba'asyir di Tangan Yusril ! DUNIA BERGUNCANG !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2019
  • 1. Mau jadi penulis buku dengan kecepatan cahaya, menulis 24 judul buku setahun?
    2. MAU jadi youtuber berbasis Hati Sehat dgn cetak 5.000 subscribers baru satu hari hanya dgn satu video saja ?
    3. Mau punya bisnis penerbitan buku di RUMAH?
    1. Daftar !
    Klik : bit.ly/pelatihansarehat
    2. Miliki PAKET pelatihannya !
    Transfer Rp 249.000, -
    BRI SYARIAH 1012656781 *Kode Bank 422* a/n Yudi Pramuko
    Kirim BUKTI TRANSFER.
    Whatsapp : +62878-5349-3332 (Yudi Pramuko).
    3. PAKET kami kirim setelah bukti transfer kami terima.
    4. Ikuti pelatihannya, setiap Ahad, pk. 09.00 - 11.30 WIB (tidak bayar lagi)
    (Bisa pelatihan online, kami kirim linknya. Anda download. Susun pertanyaan, kami jawab via Voice, atau youtube)
    Lokasi :
    Pelatihan Sarehat (Sarekat Hati Sehat):
    Pesantren Ojolali (Tahfizh al Quran, Matematika dan Inggris)
    d/a Kampung Tajur Rt 02 rw 04, Desa Pamegarsari, Parung, Bogor, Jawa Barat
    =====
    Pelatihan Sarekat Hati Sehat berlangsung sepanjang tahun. Setiap ahad. Khusus Ahad pekan kedua, alumni kumpul, saling shating tg bisnis penerbitan buku dan online, youtib dll.
    Whatsapp : wa.me/6287853493332
    Cara Menulis Buku : bit.ly/yudiblog
    Instagram : bit.ly/yudipramukoinstagram
    Facebook : bit.ly/yudipramukofb
    Twitter : bit.ly/yudipramukotwitter
    Whatsapp : +62878-5349-3332 (Yudi Pramuko)
    Dokumentasi intelektual Yudi Pramuko,
    Tukang Donat, IDclipsrs Tertua di semesta,
    SELASA, 23 Jumadil Ula 1440 H, 29 Jan. 2019
    Pk.06.01 wib Indonesia Top.
    #abubakarbaasyir #yusrilihzamahendra #jokowi

Komentar • 194

  • akim syarifuddin
    akim syarifuddin 11 hari yang lalu

    Tolong sebut Kuwait

  • Atin Atin
    Atin Atin 11 hari yang lalu

    chenel apaan nih,,

  • TIPEXXJOO Aman
    TIPEXXJOO Aman 11 hari yang lalu +1

    Camera nya di taruh pak.. jangan di pegangin...biar gk capek tangannya..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Saadari tgl30septrmberdiah Samin

    JIDDAH NYIMAK.

  • 1771
    1771 13 hari yang lalu

    SETAN APA KOK MEDI !!! YA SEPERTI DONAT !!! BOLONG DITENGAHNYA !!! KEPALA NAMUN GA ADA ISINYA

  • Nur Aida
    Nur Aida 15 hari yang lalu

    Sy pengagum Ulama2yg punya frinsip keimanan yg kuat karna Allah nya dnomor satukan...bkn yg lain nya...biarpun fitnah nya dbt bgtu dahyat seperti kg trpengaruh bt diri para Ulama habib baasyir..Ulama habib rizeik Ulama banyak dtakuti orang2 yg sangat Anti Allah dan kebenaran..hukum ddunia lbh baik dari pada hukum Allah.

  • habibullah bin kayat
    habibullah bin kayat 16 hari yang lalu

    Boyolali hadir pak haji๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†#prabowo

  • Mbok Nyempluk
    Mbok Nyempluk 18 hari yang lalu

    Kakean omong lek

  • Nospa 888
    Nospa 888 18 hari yang lalu +1

    Itu setu pengasinan ya pak

  • Febri r
    Febri r 19 hari yang lalu

    Bismillah swmoga ALLAH selalu merahmat usd ABB

  • donny putra kusuma
    donny putra kusuma 19 hari yang lalu

    Jangan jangan yusril masuk cebong untuk?tp gk tau ah yg pntng #prabowopresiden2019 aq pilih beliau bukan krna nasi bungkus dan amplop buat pribadi, tp demi kebaikan sesama rakyat yg blm mendapatkn keadilan dan kemakmuran dlm ekonomi...yg stabil...

  • nur wahidah wahidah
    nur wahidah wahidah 19 hari yang lalu +1

    hongkong hadir

  • Malih Agil
    Malih Agil 20 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah...mantab pak haji...

  • BUSUR PROPERTY 86
    BUSUR PROPERTY 86 20 hari yang lalu +1

    saya sudh sub ya pak haji.... ๐Ÿ˜

  • Jaka Sembung
    Jaka Sembung 20 hari yang lalu

    Ari maneh mah jalma jawa kobisa ngomong apa bae innyong sing deleng yutuob ya kepenak di rungokna

  • Melam7686 Melam7686
    Melam7686 Melam7686 20 hari yang lalu

    Semoga Ustadz Abubakar Ba'asyir selalu sehat dan dalam lindungan Allah Swt Aamiin

  • Fatimah azzahra
    Fatimah azzahra 20 hari yang lalu +1

    Kyk nya yg punya jamaah(kekuatan ) di jegal kepentingan pemerintah ...contoh ( abu bakar Ba'asyir. Habib Rizieq. Habib Bahar . ) Di fitnah dgn. Fitnah murahan sampai terorisme .
    Karena beliau2 punya pengaruh kuat untuk kebangkitan umat Islam .
    Semoga beliau sehat2 slalu.

  • Sutisna Karnudin Dana
    Sutisna Karnudin Dana 20 hari yang lalu +1

    Masa allah sehat selalu tad

  • Kim Nam
    Kim Nam 20 hari yang lalu

    kalau itu memang pengeluaraan baasir disekanariokan oleh Yusril maka sudah jelas itu memang taktik prabowo memainkan politik busuknya karena kita tahu Yusril adalah mantan menttri dari orde baru kemudian prabowo juga bagian dari orde baru , kemudian ia memanuper menghancurkan kepemerintahan jokowi maka sudah jelas ini adalah karangan dari tim kemnangan prabowo untuk menghancurkan pemerintah jokowi yg sekarang berkuasa dengan bermacam cara sehingga jelas2 capres prabowo tidak bisa dan tidak patut diangkat menjadi presiden karena banyak kemunafikan dan keserakahan semoga allah tidak akan mengkabulkan niat busuknya amin amin ya allah ya rabbal alamin

  • Leandro wideangle
    Leandro wideangle 21 hari yang lalu

    karena cita2 itu maka baguslah klo dia tidak dibebaskan.

  • elsi sehrah
    elsi sehrah 21 hari yang lalu

    smoga sllu khusnul khotimah ABB ?
    #jowkilagi01indonisamaju๐Ÿ–’๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    #salmdamaisellusodaraku๐Ÿ–’๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tuti Lestari Musa
    Tuti Lestari Musa 21 hari yang lalu

    In syaa allah beliau ABB slalu di lindungi allah swt

  • PAS BANGET
    PAS BANGET 21 hari yang lalu +1

    Malaysia hadir pak bos

  • pasukan jihad
    pasukan jihad 21 hari yang lalu

    Kata pengantareee kedawan boss que

  • Siti Aisha
    Siti Aisha 22 hari yang lalu

    Barakallah hu fiikk... Singapore hadir

  • ken kurogane
    ken kurogane 22 hari yang lalu +1

    Smg ustad Abu Bakar Ba'ashir diberi kekuatan kesehatan & lindungan Allah, tetap istiqomah sampai khusnul khotimah aamiin.

  • dedi fardiaz
    dedi fardiaz 22 hari yang lalu

    Amin

  • Jubleg Halu
    Jubleg Halu 22 hari yang lalu +3

    Pak Yudi sdh punya mobil esemka blm...? Warna apa? Matic atau manual..? Cintai ploduk-ploduk indonesia (meskipun hoax xixi...)

  • Rehanna Odin
    Rehanna Odin 22 hari yang lalu +2

    salam pa saya dari cianjur sindang resmi amiiinn

  • Yudi Arsyad
    Yudi Arsyad 22 hari yang lalu

    ingin sekali ketemu dengan pak yudi tapi saya di manado, .

  • Marsetyo Tyok
    Marsetyo Tyok 22 hari yang lalu

    dia bukan pejuang pak ... kalo pejuang itu org yg berjasa bagi bangsa & negara lha ini ngakuin NKRI aja engga mau koq disebut pejuang itu otakmu dimana blok goblok

  • Rasmito Widodo
    Rasmito Widodo 22 hari yang lalu +1

    Menurut saya mati syahid mati dalam keadaan mempertahankan ketaqwaannya dimanapun dia akan mati dan ditempatkan pada kematiannya oleh allah. itu bukti konsistensi perjuangannya dalam rangka siar/daqwah agama allah dan menegakan kalimat-kalimat allah atau firman allah untuk menjadi pedoman hidup dibumi dalam rangka mencari ridhonya untuk mendapatkan surga yg dijanjikannya sesuai tuntunannya yaitu alquran.

  • Adi Kurniadi
    Adi Kurniadi 22 hari yang lalu

    Syahid sudah seharusnya menjadi cita cita setiap muslim,sebagaimana pesan Nabi Saw.."Barangsiapa yg memohon syahadah ( mati syahid ) dg jujur,maka di berikan pahala syahadah,meskipun dia tidak mati syahid".HR Muslim3531.
    Dalam riwayat lain "...walaupu matinya di atas tempar tidur".

  • astohar demak
    astohar demak 23 hari yang lalu +1

    dari demak pak. belum disebutkan

  • astohar demak
    astohar demak 23 hari yang lalu +1

    pengin ketemu dg pak pramuko....

  • Adam Subang
    Adam Subang 23 hari yang lalu

    Riyad Saudi Nyimak

  • amiruddin kudir
    amiruddin kudir 23 hari yang lalu +1

    Bapak YUDI PRAMUKO Kami selalu mengikuti bapak.

  • Umi Zaroh
    Umi Zaroh 23 hari yang lalu +1

    Saudi Dammam menyimak

  • Umi Zaroh
    Umi Zaroh 23 hari yang lalu +2

    MASHAALLAH

  • Rafiah Fiun
    Rafiah Fiun 23 hari yang lalu

    Mantap pak cocok semua gerti kok

  • Nanikratni Juliardi
    Nanikratni Juliardi 23 hari yang lalu +1

    Bpk Yudi Pramuko........bukan orang biasa ini.......

  • bambang pujiono
    bambang pujiono 23 hari yang lalu

    tidak jadi di bebaskan pak kyai

  • gg hgcc
    gg hgcc 23 hari yang lalu +2

    Taiwan nyimak pk kyai

  • Mas Trisna
    Mas Trisna 23 hari yang lalu +1

    Kayak pak sholeh neeh,,,

  • Agus Lodrezs
    Agus Lodrezs 23 hari yang lalu +3

    Dr indramyu

  • Robi Maulana
    Robi Maulana 24 hari yang lalu

    idclips.com/video/o_f687m_a_g/video.html nonton yang ini ustadz

  • Mufid Irwanto
    Mufid Irwanto 24 hari yang lalu +1

    Top

  • Hil Ya
    Hil Ya 24 hari yang lalu +1

    Papua ustadz

  • Arie Kipan
    Arie Kipan 24 hari yang lalu +1

    Malaysia kuala lumpur hadir..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Dila Erlianti Erlianti
    Dila Erlianti Erlianti 24 hari yang lalu

    Mantab mas.pemikir dr akal sehat yg gini ni hrsnya kt butuhkan bg bgs ini. Rezim terjerat dg kebijaksnnya sendiri.itu pengajaran bhw segala sesuatu itu dipikirin dulu.bg yusril ini ingin dpt panggung politikny kmbl

  • Ahmad Fikry
    Ahmad Fikry 24 hari yang lalu +1

    Mantab pak yudi, coba bahas Anis baswedan pak

  • Fauzi ilham
    Fauzi ilham 24 hari yang lalu +1

    Saudia hadir mantap

  • Oppo fi
    Oppo fi 24 hari yang lalu

    ngak jdi di bbebasin bos....karema abb ngak mau tanda tangan ........gitu.lo.........

  • Anik Susiati
    Anik Susiati 24 hari yang lalu +1

    Tambahan ilmu ....sukron bp juragan donat kentang ....

  • sakini Sakini
    sakini Sakini 24 hari yang lalu +1

    Jiwa mujahid,semakin kuat ,,, itulah kekuatan Allah

  • Baper Kocak
    Baper Kocak 24 hari yang lalu +1

    Medan hadir ๐Ÿ˜

  • Baper Kocak
    Baper Kocak 24 hari yang lalu +3

    Saya subcribe like koment buat bapak youtuber tertua di alam semesta ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • Bintara Raya
    Bintara Raya 24 hari yang lalu +1

    Bekasi barat slalu menyimak pak yayi

  • A'an Ghuroba
    A'an Ghuroba 24 hari yang lalu

    Terlaknat lah orang yg mempolitik kan ustad abu bakar basyir

  • Hkg Melly
    Hkg Melly 24 hari yang lalu +1

    hadir....

  • Awak Bambi
    Awak Bambi 24 hari yang lalu +1

    Jangan lupa amal soleh ya.๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • ahmad wahidin
    ahmad wahidin 24 hari yang lalu +1

    Bali hadir kanda...

  • Shandy Gillyas
    Shandy Gillyas 24 hari yang lalu +1

    salam dari bandung, jadi inget lari pagi lewat danau parung 15 tahun yg lalu.
    sehat selalu pak yudi

  • Khizanatul Hidayah
    Khizanatul Hidayah 24 hari yang lalu +3

    Amazing bapak...,

  • El-Naldi Rasyid
    El-Naldi Rasyid 24 hari yang lalu +3

    Mantap om pram.

  • Asep BKC
    Asep BKC 24 hari yang lalu

    Sehat trus pakde, bantu subscribe ya pakde๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Dayat Sutrisno
    Dayat Sutrisno 24 hari yang lalu +1

    Ada buaya putih pak de ๐Ÿ˜

  • hasmin roy
    hasmin roy 24 hari yang lalu +4

    Akhirnya bapak muncul jg iklan... Sukses

  • Alvin Nizam
    Alvin Nizam 24 hari yang lalu +4

    Maju trs pak pram

  • kucing manis
    kucing manis 24 hari yang lalu +2

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ

  • hanin nailaufar
    hanin nailaufar 24 hari yang lalu +9

    Saya bangga pada beliau ustad ABB walopun banyak orang yang membully beliau karena tidak mengenalnya dengan baik dan termakan fitnah2 propaganda amerika.dan kebanggaan bagi saya beliaulah yg menikahkan saya ,dengan suami.mashaAlloh

  • Vira PR
    Vira PR 24 hari yang lalu +1

    Bapak Yudi Pramoko sungguh bersahaja

  • meymey 22
    meymey 22 24 hari yang lalu +2

    BarakAlloh pak Yudi, batu hadir

  • Fahmi M
    Fahmi M 24 hari yang lalu +6

    Hanya Muslim sejati yg punya cita" Iskariman Awmut syahidan (hidup mulia atau mati syahid ) Pak Haji..
    sekelas M.Natsir (tutor politik Yusril ) g punya cita" mati syahid..makanya walaupun dia pernah memimpin partai islam dan pernah menjadi pemimpin pemerintahan di nkri..tetap saja dia g bisa menerapkan syariat islam sbgi UU negara sbagi bukti bakti suci dia kpd islam..hari ini apa yg bisa dibuat oleh Yusril terhadap Islam dgn partainya yg seperti "Kerakap dlm tempurung"..!? Yusril akhirnya terbelenggu dlm system bathil yg dia g bisa berbuat apa" dan g mampu keluar dari lingkaran syethan system tsbt..!?๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • sugiarto qudus
    sugiarto qudus 24 hari yang lalu +2

    Sehat selalu p haji

  • srikandi pradana
    srikandi pradana 24 hari yang lalu +4

    PLUTO hadir mbah Yudi hhhhe

  • Roni Ruslan
    Roni Ruslan 24 hari yang lalu +5

    tukang donat yg tidak hanya mengaduk kentang tetapi mengaduk pikir...
    cimahi hadir pa...

  • fadel abu aufa
    fadel abu aufa 24 hari yang lalu +5

    Sumenep Madura juga hadir

  • Budhi Abdurrahman
    Budhi Abdurrahman 24 hari yang lalu +3

    Pa yudi request juga nih saya...ulasannya tentang teori perang sun tzu dirfleksikan dengan situasi dan kondisi saat ini..๐Ÿ™matur nuwun pa yudi

  • Juandi Aja
    Juandi Aja 24 hari yang lalu +2

    Cilegon hadir....

  • Budhi Abdurrahman
    Budhi Abdurrahman 24 hari yang lalu +1

    Pa yudi kayanya ga jadi pembebasannya...menurut prediksinya gimana pa yudi?...masih ada tarik ulur...beritanya di tivi blm jelas juga

  • Guardiola Guardiola
    Guardiola Guardiola 24 hari yang lalu +2

    Batam hadir

  • Sarrah Najwa
    Sarrah Najwa 24 hari yang lalu +7

    Hongkong hadir Pak.. Semoga sehat selalu, dan terus bisa memberikan ilmu, pengetahuan pada kita2...

  • Ida Hindarsah
    Ida Hindarsah 25 hari yang lalu +4

    mantaapp Pa Yudi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Beu Meutuah
    Beu Meutuah 25 hari yang lalu +4

    Pak, jangan lupa, komentarin ILC kendatipun TARKUL JAWABI LILJAHIL JAWABUN, setidaknya meski politisi perlihatkan gizi buruk (coba hindari kata โ€œdunguโ€) ๐Ÿ˜…. publik tau itu gizi tidak baik dikonsumsi. Salam dari Serambi Mekkah

  • Ahmad Ranu
    Ahmad Ranu 25 hari yang lalu +7

    taiwan hadir

  • Lulu Lulu
    Lulu Lulu 25 hari yang lalu +4

    Jeddah banten menyimak hadir salam

  • muhamad yusuf
    muhamad yusuf 25 hari yang lalu +3

    Subsriber anyar pak
    Assalamualaikum

  • SUMINAR Fatmawati
    SUMINAR Fatmawati 25 hari yang lalu +5

    Riyadh bergabung.dari sukabumi.

  • Sofyan Afrida
    Sofyan Afrida 25 hari yang lalu +2

    Mekkah......

  • Ifham Sifaudin
    Ifham Sifaudin 25 hari yang lalu +13

    Pak yudi yang saya hormati, coba sesekali bahas gus dur atau cak nun (emha ainun najib).. Beliau beliau juga orang hebat pak di negara ini

    • Fahmi M
      Fahmi M Hari Yang lalu

      iyaa..saking hebatnya bikin bingung rakyat nkri..!?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ahmad khairudin sidik
      ahmad khairudin sidik 16 hari yang lalu

      Setuju, karna cak nun juga orang berpengaruh ketika zaman pak harto

    • Ahmad Juned
      Ahmad Juned 21 hari yang lalu

      Ato gmana proses buat donat kentangnya biar melesat sscrbny.. Hhhe

  • Karisma Rohmatu
    Karisma Rohmatu 25 hari yang lalu +3

    Sehat walafiat selalu senantiasa dalam lindungan AllAH SWT pa aamiin

  • Muhammad Sutar
    Muhammad Sutar 25 hari yang lalu +2

    Syukron pak

  • Hassan A13
    Hassan A13 25 hari yang lalu +1

    Amin semoga bpk abu bakar ba.asir di catat shahit di jalan allah

  • Hassan A13
    Hassan A13 25 hari yang lalu

    Sehat selalu pak dan istiqomah di jalan allah fiddunia wal akheroh amiin

  • Idham Holid
    Idham Holid 25 hari yang lalu +9

    Salam dari Rusia pak donat ๐Ÿ™‚

  • Bilal Rahmat B
    Bilal Rahmat B 25 hari yang lalu +3

    Tegal nyimak Mbah..

  • AMIRENESIA
    AMIRENESIA 25 hari yang lalu +6

    Izinkan menimba ilmu, guru

  • Nugroho 53
    Nugroho 53 25 hari yang lalu +3

    MANTAP, aku suka kata yang disematkan untuk pak Yuzril "POLITIK TINGKAT TINGGI" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sujono Karna
    Sujono Karna 25 hari yang lalu +6

    Riyadh KSA..., menyimak pak Yudi....