Mengharukan ! HARI TERAKHIR Abu Bakar Ba'asyir di Tangan Yusril ! DUNIA BERGUNCANG !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2019
  • 1. Mau jadi penulis buku dengan kecepatan cahaya, menulis 24 judul buku setahun?
    2. MAU jadi youtuber berbasis Hati Sehat dgn cetak 5.000 subscribers baru satu hari hanya dgn satu video saja ?
    3. Mau punya bisnis penerbitan buku di RUMAH?
    1. Daftar !
    Klik : bit.ly/pelatihansarehat
    2. Miliki PAKET pelatihannya !
    Transfer Rp 249.000, -
    BRI SYARIAH 1012656781 *Kode Bank 422* a/n Yudi Pramuko
    Kirim BUKTI TRANSFER.
    Whatsapp : +62878-5349-3332 (Yudi Pramuko).
    3. PAKET kami kirim setelah bukti transfer kami terima.
    4. Ikuti pelatihannya, setiap Ahad, pk. 09.00 - 11.30 WIB (tidak bayar lagi)
    (Bisa pelatihan online, kami kirim linknya. Anda download. Susun pertanyaan, kami jawab via Voice, atau youtube)
    Lokasi :
    Pelatihan Sarehat (Sarekat Hati Sehat):
    Pesantren Ojolali (Tahfizh al Quran, Matematika dan Inggris)
    d/a Kampung Tajur Rt 02 rw 04, Desa Pamegarsari, Parung, Bogor, Jawa Barat
    =====
    Pelatihan Sarekat Hati Sehat berlangsung sepanjang tahun. Setiap ahad. Khusus Ahad pekan kedua, alumni kumpul, saling shating tg bisnis penerbitan buku dan online, youtib dll.
    Whatsapp : wa.me/6287853493332
    Cara Menulis Buku : bit.ly/yudiblog
    Instagram : bit.ly/yudipramukoinstagram
    Facebook : bit.ly/yudipramukofb
    Twitter : bit.ly/yudipramukotwitter
    Whatsapp : +62878-5349-3332 (Yudi Pramuko)
    Dokumentasi intelektual Yudi Pramuko,
    Tukang Donat, IDclipsrs Tertua di semesta,
    SELASA, 23 Jumadil Ula 1440 H, 29 Jan. 2019
    Pk.06.01 wib Indonesia Top.
    #abubakarbaasyir #yusrilihzamahendra #jokowi

Komentar • 198

  • Sukaryana Karyana
    Sukaryana Karyana 13 hari yang lalu

    Cilacap menyimak.

  • WD 81
    WD 81 16 hari yang lalu

    Nganjuk jatim hadir pak

  • md suaid
    md suaid Bulan Yang lalu +1

    Good

  • Ramdan Jamaludin
    Ramdan Jamaludin 2 bulan yang lalu

    Bahasa yg indah & santun di kemas dengan rupa yg lugu tapi penuh warna&mutiara,membuat yg menyimak se akan berada d air yg jernih.

  • akim syarifuddin
    akim syarifuddin 2 bulan yang lalu

    Tolong sebut Kuwait

  • Atin Atin
    Atin Atin 2 bulan yang lalu

    chenel apaan nih,,

  • TIPEXXJOO Aman
    TIPEXXJOO Aman 2 bulan yang lalu +1

    Camera nya di taruh pak.. jangan di pegangin...biar gk capek tangannya..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Saadari tgl30septrmberdiah Samin

    JIDDAH NYIMAK.

  • Nur Aida
    Nur Aida 2 bulan yang lalu

    Sy pengagum Ulama2yg punya frinsip keimanan yg kuat karna Allah nya dnomor satukan...bkn yg lain nya...biarpun fitnah nya dbt bgtu dahyat seperti kg trpengaruh bt diri para Ulama habib baasyir..Ulama habib rizeik Ulama banyak dtakuti orang2 yg sangat Anti Allah dan kebenaran..hukum ddunia lbh baik dari pada hukum Allah.

  • habibullah bin kayat
    habibullah bin kayat 2 bulan yang lalu

    Boyolali hadir pak haji๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†#prabowo

  • Mbok Nyempluk
    Mbok Nyempluk 2 bulan yang lalu

    Kakean omong lek

  • Nospa 888
    Nospa 888 2 bulan yang lalu +1

    Itu setu pengasinan ya pak

  • Febri r
    Febri r 2 bulan yang lalu

    Bismillah swmoga ALLAH selalu merahmat usd ABB

  • donny putra kusuma
    donny putra kusuma 2 bulan yang lalu

    Jangan jangan yusril masuk cebong untuk?tp gk tau ah yg pntng #prabowopresiden2019 aq pilih beliau bukan krna nasi bungkus dan amplop buat pribadi, tp demi kebaikan sesama rakyat yg blm mendapatkn keadilan dan kemakmuran dlm ekonomi...yg stabil...

  • nur wahidah wahidah
    nur wahidah wahidah 2 bulan yang lalu +1

    hongkong hadir

  • Malih Agil
    Malih Agil 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah...mantab pak haji...

  • BUSUR PROPERTY 86
    BUSUR PROPERTY 86 2 bulan yang lalu +1

    saya sudh sub ya pak haji.... ๐Ÿ˜

  • Jaka Sembung
    Jaka Sembung 2 bulan yang lalu

    Ari maneh mah jalma jawa kobisa ngomong apa bae innyong sing deleng yutuob ya kepenak di rungokna

  • Melam7686 Melam7686
    Melam7686 Melam7686 2 bulan yang lalu

    Semoga Ustadz Abubakar Ba'asyir selalu sehat dan dalam lindungan Allah Swt Aamiin

  • Fatimah azzahra
    Fatimah azzahra 2 bulan yang lalu +1

    Kyk nya yg punya jamaah(kekuatan ) di jegal kepentingan pemerintah ...contoh ( abu bakar Ba'asyir. Habib Rizieq. Habib Bahar . ) Di fitnah dgn. Fitnah murahan sampai terorisme .
    Karena beliau2 punya pengaruh kuat untuk kebangkitan umat Islam .
    Semoga beliau sehat2 slalu.

  • Sutisna Karnudin Dana
    Sutisna Karnudin Dana 2 bulan yang lalu +1

    Masa allah sehat selalu tad

  • Kim Nam
    Kim Nam 2 bulan yang lalu

    kalau itu memang pengeluaraan baasir disekanariokan oleh Yusril maka sudah jelas itu memang taktik prabowo memainkan politik busuknya karena kita tahu Yusril adalah mantan menttri dari orde baru kemudian prabowo juga bagian dari orde baru , kemudian ia memanuper menghancurkan kepemerintahan jokowi maka sudah jelas ini adalah karangan dari tim kemnangan prabowo untuk menghancurkan pemerintah jokowi yg sekarang berkuasa dengan bermacam cara sehingga jelas2 capres prabowo tidak bisa dan tidak patut diangkat menjadi presiden karena banyak kemunafikan dan keserakahan semoga allah tidak akan mengkabulkan niat busuknya amin amin ya allah ya rabbal alamin

  • Leandro wideangle
    Leandro wideangle 2 bulan yang lalu

    karena cita2 itu maka baguslah klo dia tidak dibebaskan.

  • elsi sehrah
    elsi sehrah 2 bulan yang lalu

    smoga sllu khusnul khotimah ABB ?
    #jowkilagi01indonisamaju๐Ÿ–’๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    #salmdamaisellusodaraku๐Ÿ–’๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tuti Lestari Musa
    Tuti Lestari Musa 2 bulan yang lalu

    In syaa allah beliau ABB slalu di lindungi allah swt

  • PAS BANGET
    PAS BANGET 2 bulan yang lalu +1

    Malaysia hadir pak bos

  • pasukan jihad
    pasukan jihad 2 bulan yang lalu

    Kata pengantareee kedawan boss que

  • Siti Aisha
    Siti Aisha 2 bulan yang lalu

    Barakallah hu fiikk... Singapore hadir

  • ken kurogane
    ken kurogane 2 bulan yang lalu +1

    Smg ustad Abu Bakar Ba'ashir diberi kekuatan kesehatan & lindungan Allah, tetap istiqomah sampai khusnul khotimah aamiin.

  • dedi fardiaz
    dedi fardiaz 2 bulan yang lalu

    Amin

  • Jubleg Halu
    Jubleg Halu 2 bulan yang lalu +3

    Pak Yudi sdh punya mobil esemka blm...? Warna apa? Matic atau manual..? Cintai ploduk-ploduk indonesia (meskipun hoax xixi...)

  • Rehanna Odin
    Rehanna Odin 2 bulan yang lalu +2

    salam pa saya dari cianjur sindang resmi amiiinn

  • Yudi Arsyad
    Yudi Arsyad 2 bulan yang lalu

    ingin sekali ketemu dengan pak yudi tapi saya di manado, .

  • Marsetyo Tyok
    Marsetyo Tyok 2 bulan yang lalu

    dia bukan pejuang pak ... kalo pejuang itu org yg berjasa bagi bangsa & negara lha ini ngakuin NKRI aja engga mau koq disebut pejuang itu otakmu dimana blok goblok

  • Rasmito Widodo
    Rasmito Widodo 2 bulan yang lalu +1

    Menurut saya mati syahid mati dalam keadaan mempertahankan ketaqwaannya dimanapun dia akan mati dan ditempatkan pada kematiannya oleh allah. itu bukti konsistensi perjuangannya dalam rangka siar/daqwah agama allah dan menegakan kalimat-kalimat allah atau firman allah untuk menjadi pedoman hidup dibumi dalam rangka mencari ridhonya untuk mendapatkan surga yg dijanjikannya sesuai tuntunannya yaitu alquran.

  • Adi Kurniadi
    Adi Kurniadi 2 bulan yang lalu

    Syahid sudah seharusnya menjadi cita cita setiap muslim,sebagaimana pesan Nabi Saw.."Barangsiapa yg memohon syahadah ( mati syahid ) dg jujur,maka di berikan pahala syahadah,meskipun dia tidak mati syahid".HR Muslim3531.
    Dalam riwayat lain "...walaupu matinya di atas tempar tidur".

  • astohar demak
    astohar demak 2 bulan yang lalu +1

    dari demak pak. belum disebutkan

  • astohar demak
    astohar demak 2 bulan yang lalu +1

    pengin ketemu dg pak pramuko....

  • Adam Subang
    Adam Subang 2 bulan yang lalu

    Riyad Saudi Nyimak

  • amiruddin kudir
    amiruddin kudir 2 bulan yang lalu +1

    Bapak YUDI PRAMUKO Kami selalu mengikuti bapak.

  • Umi Zaroh
    Umi Zaroh 2 bulan yang lalu +1

    Saudi Dammam menyimak

  • Umi Zaroh
    Umi Zaroh 2 bulan yang lalu +2

    MASHAALLAH

  • Rafiah Fiun
    Rafiah Fiun 2 bulan yang lalu

    Mantap pak cocok semua gerti kok

  • Nanikratni Juliardi
    Nanikratni Juliardi 2 bulan yang lalu +1

    Bpk Yudi Pramuko........bukan orang biasa ini.......

  • bambang pujiono
    bambang pujiono 2 bulan yang lalu

    tidak jadi di bebaskan pak kyai

  • gg hgcc
    gg hgcc 2 bulan yang lalu +2

    Taiwan nyimak pk kyai

  • Mas Trisna
    Mas Trisna 2 bulan yang lalu +1

    Kayak pak sholeh neeh,,,

  • Agus Lodrezs
    Agus Lodrezs 2 bulan yang lalu +3

    Dr indramyu

  • Robi Maulana
    Robi Maulana 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/o_F687m_a_g/video.html nonton yang ini ustadz

  • Mufid Irwanto
    Mufid Irwanto 2 bulan yang lalu +1

    Top

  • Hil Ya
    Hil Ya 2 bulan yang lalu +1

    Papua ustadz

  • Arie Kipan
    Arie Kipan 2 bulan yang lalu +1

    Malaysia kuala lumpur hadir..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Dila Erlianti Erlianti
    Dila Erlianti Erlianti 2 bulan yang lalu

    Mantab mas.pemikir dr akal sehat yg gini ni hrsnya kt butuhkan bg bgs ini. Rezim terjerat dg kebijaksnnya sendiri.itu pengajaran bhw segala sesuatu itu dipikirin dulu.bg yusril ini ingin dpt panggung politikny kmbl

  • Ahmad Fikry
    Ahmad Fikry 2 bulan yang lalu +1

    Mantab pak yudi, coba bahas Anis baswedan pak

  • Fauzi ilham
    Fauzi ilham 2 bulan yang lalu +1

    Saudia hadir mantap

  • Oppo fi
    Oppo fi 2 bulan yang lalu

    ngak jdi di bbebasin bos....karema abb ngak mau tanda tangan ........gitu.lo.........

  • Anik Susiati
    Anik Susiati 2 bulan yang lalu +1

    Tambahan ilmu ....sukron bp juragan donat kentang ....

  • sakini Sakini
    sakini Sakini 2 bulan yang lalu +1

    Jiwa mujahid,semakin kuat ,,, itulah kekuatan Allah

  • Baper Kocak
    Baper Kocak 2 bulan yang lalu +1

    Medan hadir ๐Ÿ˜

  • Baper Kocak
    Baper Kocak 2 bulan yang lalu +3

    Saya subcribe like koment buat bapak youtuber tertua di alam semesta ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • Bintara Raya
    Bintara Raya 2 bulan yang lalu +1

    Bekasi barat slalu menyimak pak yayi

  • A'an Ghuroba
    A'an Ghuroba 2 bulan yang lalu

    Terlaknat lah orang yg mempolitik kan ustad abu bakar basyir

  • Hkg Melly
    Hkg Melly 2 bulan yang lalu +1

    hadir....

  • Awak Bambi
    Awak Bambi 2 bulan yang lalu +1

    Jangan lupa amal soleh ya.๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • ahmad wahidin
    ahmad wahidin 2 bulan yang lalu +1

    Bali hadir kanda...

  • Shandy Gillyas
    Shandy Gillyas 2 bulan yang lalu +1

    salam dari bandung, jadi inget lari pagi lewat danau parung 15 tahun yg lalu.
    sehat selalu pak yudi

  • Khizanatul Hidayah
    Khizanatul Hidayah 2 bulan yang lalu +3

    Amazing bapak...,

  • El-Naldi Rasyid
    El-Naldi Rasyid 2 bulan yang lalu +3

    Mantap om pram.

  • Asep BKC
    Asep BKC 2 bulan yang lalu

    Sehat trus pakde, bantu subscribe ya pakde๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Dayat Sutrisno
    Dayat Sutrisno 2 bulan yang lalu +1

    Ada buaya putih pak de ๐Ÿ˜

  • hasmin roy
    hasmin roy 2 bulan yang lalu +4

    Akhirnya bapak muncul jg iklan... Sukses

  • Alvin Nizam
    Alvin Nizam 2 bulan yang lalu +4

    Maju trs pak pram

  • kucing manis
    kucing manis 2 bulan yang lalu +2

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ

  • hanin nailaufar
    hanin nailaufar 2 bulan yang lalu +9

    Saya bangga pada beliau ustad ABB walopun banyak orang yang membully beliau karena tidak mengenalnya dengan baik dan termakan fitnah2 propaganda amerika.dan kebanggaan bagi saya beliaulah yg menikahkan saya ,dengan suami.mashaAlloh

  • Vira PR
    Vira PR 2 bulan yang lalu +1

    Bapak Yudi Pramoko sungguh bersahaja

  • meymey 22
    meymey 22 2 bulan yang lalu +2

    BarakAlloh pak Yudi, batu hadir

  • Fahmi M
    Fahmi M 2 bulan yang lalu +6

    Hanya Muslim sejati yg punya cita" Iskariman Awmut syahidan (hidup mulia atau mati syahid ) Pak Haji..
    sekelas M.Natsir (tutor politik Yusril ) g punya cita" mati syahid..makanya walaupun dia pernah memimpin partai islam dan pernah menjadi pemimpin pemerintahan di nkri..tetap saja dia g bisa menerapkan syariat islam sbgi UU negara sbagi bukti bakti suci dia kpd islam..hari ini apa yg bisa dibuat oleh Yusril terhadap Islam dgn partainya yg seperti "Kerakap dlm tempurung"..!? Yusril akhirnya terbelenggu dlm system bathil yg dia g bisa berbuat apa" dan g mampu keluar dari lingkaran syethan system tsbt..!?๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • sugiarto qudus
    sugiarto qudus 2 bulan yang lalu +2

    Sehat selalu p haji

  • srikandi pradana
    srikandi pradana 2 bulan yang lalu +4

    PLUTO hadir mbah Yudi hhhhe

  • Roni Ruslan
    Roni Ruslan 2 bulan yang lalu +7

    tukang donat yg tidak hanya mengaduk kentang tetapi mengaduk pikir...
    cimahi hadir pa...

    • Roni Ruslan
      Roni Ruslan Bulan Yang lalu +1

      +Ajuansyah Putra di leuwigajah...cibogo pa..salam kenal

    • Ajuansyah Putra
      Ajuansyah Putra Bulan Yang lalu

      Sy di sukimun bp cimahi dimana ?

  • fadel abu aufa
    fadel abu aufa 2 bulan yang lalu +5

    Sumenep Madura juga hadir

  • Budhi Abdurrahman
    Budhi Abdurrahman 2 bulan yang lalu +3

    Pa yudi request juga nih saya...ulasannya tentang teori perang sun tzu dirfleksikan dengan situasi dan kondisi saat ini..๐Ÿ™matur nuwun pa yudi

  • Juandi Aja
    Juandi Aja 2 bulan yang lalu +2

    Cilegon hadir....

  • Budhi Abdurrahman
    Budhi Abdurrahman 2 bulan yang lalu +1

    Pa yudi kayanya ga jadi pembebasannya...menurut prediksinya gimana pa yudi?...masih ada tarik ulur...beritanya di tivi blm jelas juga

  • Guardiola Guardiola
    Guardiola Guardiola 2 bulan yang lalu +2

    Batam hadir

  • Sarrah Najwa
    Sarrah Najwa 2 bulan yang lalu +7

    Hongkong hadir Pak.. Semoga sehat selalu, dan terus bisa memberikan ilmu, pengetahuan pada kita2...

  • Ida Hindarsah
    Ida Hindarsah 2 bulan yang lalu +4

    mantaapp Pa Yudi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Beu Meutuah
    Beu Meutuah 2 bulan yang lalu +4

    Pak, jangan lupa, komentarin ILC kendatipun TARKUL JAWABI LILJAHIL JAWABUN, setidaknya meski politisi perlihatkan gizi buruk (coba hindari kata โ€œdunguโ€) ๐Ÿ˜…. publik tau itu gizi tidak baik dikonsumsi. Salam dari Serambi Mekkah

  • Ahmad Ranu
    Ahmad Ranu 2 bulan yang lalu +7

    taiwan hadir

  • Lulu Lulu
    Lulu Lulu 2 bulan yang lalu +4

    Jeddah banten menyimak hadir salam

  • muhamad yusuf
    muhamad yusuf 2 bulan yang lalu +3

    Subsriber anyar pak
    Assalamualaikum

  • SUMINAR Fatmawati
    SUMINAR Fatmawati 2 bulan yang lalu +5

    Riyadh bergabung.dari sukabumi.

  • Sofyan Afrida
    Sofyan Afrida 2 bulan yang lalu +2

    Mekkah......

  • Ifham Sifaudin
    Ifham Sifaudin 2 bulan yang lalu +13

    Pak yudi yang saya hormati, coba sesekali bahas gus dur atau cak nun (emha ainun najib).. Beliau beliau juga orang hebat pak di negara ini

    • Fahmi M
      Fahmi M 2 bulan yang lalu

      iyaa..saking hebatnya bikin bingung rakyat nkri..!?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ahmad khairudin sidik
      ahmad khairudin sidik 2 bulan yang lalu

      Setuju, karna cak nun juga orang berpengaruh ketika zaman pak harto

    • Ahmad Juned
      Ahmad Juned 2 bulan yang lalu

      Ato gmana proses buat donat kentangnya biar melesat sscrbny.. Hhhe

  • Karisma Rohmatu
    Karisma Rohmatu 2 bulan yang lalu +3

    Sehat walafiat selalu senantiasa dalam lindungan AllAH SWT pa aamiin

  • Muhammad Sutar
    Muhammad Sutar 2 bulan yang lalu +2

    Syukron pak

  • Hassan A13
    Hassan A13 2 bulan yang lalu +1

    Amin semoga bpk abu bakar ba.asir di catat shahit di jalan allah

  • Hassan A13
    Hassan A13 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak dan istiqomah di jalan allah fiddunia wal akheroh amiin

  • Idham Holid
    Idham Holid 2 bulan yang lalu +9

    Salam dari Rusia pak donat ๐Ÿ™‚

  • Bilal Rahmat B
    Bilal Rahmat B 2 bulan yang lalu +3

    Tegal nyimak Mbah..