ARTI NAMA ANAK? KENAPA MUKANYA DIUMPETIN?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Anissa Aziza: idclips.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 909

  • lordcumiring
    lordcumiring 13 hari yang lalu

    Siap2 Alinea duduk di depan kalo ujian sekolah.

  • Dzakong
    Dzakong Bulan Yang lalu

    Anak kesebelas nama nya qahtan dika nasution

  • gaming only
    gaming only Bulan Yang lalu

    7 juta bang mantup

  • jeemi jehan
    jeemi jehan Bulan Yang lalu +1

    Anak pertama Raditya Dika , Alinea
    Anak kedua, Paragraf
    Anak terakhir, Kesimpulan. Nanti panggilannya Ipul
    Ashiaapp

  • Denna Putri
    Denna Putri Bulan Yang lalu

    Temen gue bapak nya guru seni musik,anak pertama temen gue diksi,ke 2 Harpa,ke 3 melody ke 4 Nada.Mantapp kan.hahaha

  • Cah Ragil
    Cah Ragil Bulan Yang lalu

    Alenia . Frasa . Clausa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Penggalan Film Sub Indo
    Penggalan Film Sub Indo Bulan Yang lalu +1

    Bang kenapa anak lu gk dinamain Khaalesi aja bang kayak orang2 luar, kan lu fans GoT?

  • Joans Nads
    Joans Nads Bulan Yang lalu

    Berarti nama lengkap abang "RADITYA DIKA NASUTION" donk?

  • ginevra Gabriella
    ginevra Gabriella Bulan Yang lalu

    Wajah alinea ga usah dikasih liat full bang...dikasih liat tangan mungilnya aj udah seneng.. ๐Ÿ˜Šjaman semakin gila, takut foto2nya nanti dipake buat kejahatan..
    Biarkan alinea memiliki privasi..

  • Dwi Lestari
    Dwi Lestari Bulan Yang lalu

    Bang Radit ngga kya orang batak malah mirip orang Jawa

  • Roby Satriawan
    Roby Satriawan Bulan Yang lalu

    Bodoh amat, kagak penting ๐Ÿ˜š

  • ivo maladi
    ivo maladi Bulan Yang lalu

    Setuju banged! Not everything has to be shared

  • givari septian
    givari septian Bulan Yang lalu

    Ati-ati bang anaklu nanti dipacarin sama yudha keling sebagai balasan karna lu lebih memilih pandhu sekarang

  • Topan Felix
    Topan Felix 2 bulan yang lalu

    marga nasution. boruuuu

  • L.A Channel
    L.A Channel 2 bulan yang lalu +1

    Bapak ibunya capcricorn anaknya tauruss pas bgt dehh best mate ๐Ÿ˜‚
    Mudah"an anak kedua virgo hehe โœŒ๏ธ

    • Ruhma Ruksalana Huurul'in
      Ruhma Ruksalana Huurul'in Bulan Yang lalu

      @L.A Channel aaah begitu, hehe terima kasih kak

    • L.A Channel
      L.A Channel Bulan Yang lalu

      @Ruhma Ruksalana Huurul'in soalnya klo di perbintangan jadi zodiak 3 iti best mate hehe

    • Ruhma Ruksalana Huurul'in
      Ruhma Ruksalana Huurul'in Bulan Yang lalu

      emang kenapa tuh kalau capricorn, taurus, virgo kak? bapakku capricorn, ibu dan kakakku virgo, akunya taurus hehe

  • Faylesty !
    Faylesty ! 2 bulan yang lalu

    Merasa terpanggil....

  • Irfan Satria
    Irfan Satria 2 bulan yang lalu +1

    Bang radit kasian tau si alinea:" klo ujian dia selalu awal nanti kasian apalagi Ujian tertulis di kelas dia duduk di depan nanti:(

  • Irfan Satria
    Irfan Satria 2 bulan yang lalu +1

    Alinea 1๐Ÿคฃ

  • Aulia Nuriandani
    Aulia Nuriandani 2 bulan yang lalu

    Gua gasabar nunggu alea gede

  • Alfi Onad
    Alfi Onad 2 bulan yang lalu

    CUTE GIRL dit syalalala hiya hiya kontet

  • Well 18
    Well 18 2 bulan yang lalu

    Ava? Avaan si?

  • Fitri Sispayani
    Fitri Sispayani 2 bulan yang lalu

    Jadi penasaran nanti alea bikin video reaction pas nonton video ini wkwk

  • Anna Tan
    Anna Tan 2 bulan yang lalu +1

    Huruf awalan namanya A, sama seperti anakku bang. Disekolah nanti meskipun bakal disebut pertama kali saat absen atau ujian duduk paling depan, harapan lainnya juga biar bisa jadi Leader / Pemimpin yg memberi nilai positif di manapun dia berada.Amin ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Kurnia Larasati
    Kurnia Larasati 2 bulan yang lalu

    Yaampun nnton doang senyam senyum sendiri๐Ÿ˜ญ bahagianya kerasaa sampe siniโคโค

  • Ilham C Putra
    Ilham C Putra 2 bulan yang lalu

    Ada yg Namanya ILHAM d sini?

  • Islam Sejati
    Islam Sejati 2 bulan yang lalu

    Bang ntar pas disekolah diejekin lo sama temenya klo guru bilang alinea :v

  • Sabrinanayasha Azizahsantoso
    Sabrinanayasha Azizahsantoso 2 bulan yang lalu

    Panggilan org tuanya apa bang?๐Ÿ˜‚

  • Evie Silvia
    Evie Silvia 2 bulan yang lalu

    Tmen aku bpanya guru biologi..mknya nma tmen aku oriza sativa artinya padi

  • Anon Nymous
    Anon Nymous 2 bulan yang lalu

    Anak ke 2 namanya Metlit (Metode Penelitian) wkwkw

  • Syaffana Mumtazah
    Syaffana Mumtazah 2 bulan yang lalu

    Nama gw affa, bukan ava sih, tapi gw bungsu ๐Ÿ˜‚ waktu bahas nama ava gw merasa terpanggil

  • Neng Ayu
    Neng Ayu 2 bulan yang lalu

    Artinya bagus banget bang
    Aku kagum denger arti dari nama alinea

  • intan sary
    intan sary 2 bulan yang lalu

    Ank namanya bukber banh

  • Ahmad Al-Ghifari
    Ahmad Al-Ghifari 2 bulan yang lalu

    Ava ('afa = ุนูุง) kalo dalam bahasa arab kurang lebih artinya "pemaaf" bang

  • mutiara Berliani
    mutiara Berliani 2 bulan yang lalu

    Lebay face baby nya aja harus ditutupin gt segala:(

  • Agnes Delia
    Agnes Delia 2 bulan yang lalu

    Kak anissa makin cantik deh dg badannya yg berisi kayak skrg ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  • Shofi Restu
    Shofi Restu 2 bulan yang lalu

    Semoga seterusnya nggak begadang, biasanya setelah 40 hari mulai begadang nya

  • Dafin Fauzan
    Dafin Fauzan 2 bulan yang lalu +2

    ava = a'fwu (B.Arab) = Pemaaf

  • taufik haniff
    taufik haniff 2 bulan yang lalu

    Mungkin circle temenya bakal si rafathar sama jan etes

  • caroline christabell
    caroline christabell 2 bulan yang lalu +1

    Namanya mirip ama nama gw ๐Ÿ˜… tinggal "A" yang di belakang di ilangin

  • Fika Akmalia
    Fika Akmalia 2 bulan yang lalu

    Kak anisa biar bisa gemuk gt gmn?

  • Andzart Sugatari
    Andzart Sugatari 2 bulan yang lalu +1

    nanti ka radit begadangnya pas 4 bln

  • Muhamad Rizko
    Muhamad Rizko 2 bulan yang lalu +1

    Kenapa gk namanya Alinea Adsense Nasution???

  • Lidya Azzahra
    Lidya Azzahra 2 bulan yang lalu

    Cantik berisi badan ka anisa, gak usah diet2 lg klo bisa

  • Vanida Alhea
    Vanida Alhea 2 bulan yang lalu

    Ava mengingatkanku pada avalanche:"

  • Verdy Kwok
    Verdy Kwok 2 bulan yang lalu

    nama gua dua kata doang bang :(

  • Raihan Fahmi Syahbani
    Raihan Fahmi Syahbani 2 bulan yang lalu

    bamg rambut anaknya potong, biar gak sawan

  • Nur Yulia
    Nur Yulia 2 bulan yang lalu

    Bang radit knapa nama panggilannya gak milea aja skalian ๐Ÿ˜

  • Amelia Vega14033
    Amelia Vega14033 2 bulan yang lalu

    Tpi klo kata tmn gw bang alea ituh artinya: ALHAMDUULILAH LAHIR GK APA APA

    • Nicky Rezate
      Nicky Rezate 2 bulan yang lalu

      Udh gak nyambung maksud artinya
      Trus gw yakin tu bukan kata kata temen lu tapi kata lu karna lu maly buat ngakuin nya

  • Calvin Ant
    Calvin Ant 2 bulan yang lalu

    rangkaian kabel di bawah lantai itu ribet banget kak ๐Ÿ˜…

  • Aziz grind
    Aziz grind 2 bulan yang lalu

    AVA Itu band sampingannya tom delonge bang

  • Aqilingga 258
    Aqilingga 258 2 bulan yang lalu

    Penulis punya anak namanya alinea tukang bengkel berarti nama anak nya carburator kalo engga busi ๐Ÿ˜‚

  • duo Brother,S
    duo Brother,S 2 bulan yang lalu

    Liatindong muka anaknya

  • NDA
    NDA 2 bulan yang lalu

    Nama depan A Kasian ntar absen disekolahnya suka diduluin klo lagi tes wkwk

  • Gabriel Eslan
    Gabriel Eslan 2 bulan yang lalu

    Alinea pertama

  • Gesha Ramadhan
    Gesha Ramadhan 2 bulan yang lalu

    alinea, gw kira panggilannya ali..

  • I Benedicta Maggie
    I Benedicta Maggie 2 bulan yang lalu

    Aku suka namanya.. Pembuka kisah dan anak pertama, tanpa banyak tuntutan dan harapan orang tua di namanya. Si dede bisa nentuin dia mau jadi apa dan seperti apa sendiri ๐Ÿ’“ semoga jadi anak sayang mama papa n berprestasi ya

  • Kiky Kurnia Dewi
    Kiky Kurnia Dewi 2 bulan yang lalu

    Aku jg salah 1 tim yg ngga upload foto anak & cuma kasih secuil badan/bagian tubuh/bagian kegiatan anak aku, jd klo yg mw tau gmn perkembangan anak, ato wajahnya gmn skg ya ketemuuu ajaa ato vidcall, salah 1 alasannya ya jg sama, soal keistimewaan keluarga & org terdekat bhkan smpe anak mw usia 2 taun belom upload fotonya bagemana d IG

  • suhandi sungailiat
    suhandi sungailiat 2 bulan yang lalu

    gw kira ava itu arti lain dri adsenses

  • Yuristina S
    Yuristina S 2 bulan yang lalu

    ava villainnya ant-man and the wasp

  • FamGallan. is sulung
    FamGallan. is sulung 2 bulan yang lalu

    Rambutnya kaya aku waktu bayi. Tebel bangt.

  • inddry kecipput
    inddry kecipput 2 bulan yang lalu

    Namanya bagus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • R1P
    R1P 2 bulan yang lalu

    Menutur gw nama panjang tuh ga ava ava sih.

  • skuy gaming
    skuy gaming 2 bulan yang lalu

    Bang pantat bayi alus kaga bang?

  • drop 56 Bambu
    drop 56 Bambu 2 bulan yang lalu

    Gampang jg buat di passpor kalo 3 rangkai. Insyaalloh sholehah

  • Lizna Andini
    Lizna Andini 2 bulan yang lalu

    Sama ky anakku gak pernah begadang dan rewel dtengah malam. Trus harus biasain untuk membedakan antara malam dan siang sm alea bang. Jd klo malam jam 8/9 biasakan lampu diredupkan jd biar memberitahukan sm dia bahwa ini sudah malam waktunya bobo. Itu ngaruh dan jgn bny digendong. Apalagi klo lagi tidur jgn sk digendong nanti bau tangan dan capek ndiri nantinya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Josephine N.
    Josephine N. 2 bulan yang lalu

    Jodohin sama ethes ajah

  • Akhfin Cimeladaga
    Akhfin Cimeladaga 2 bulan yang lalu

    Ini mah masih anteng kak ntr tunggu udah 3bulanan ke atas duhh tidur nya pasti udah gak karuan hihi krn anak udh sadar bukan didlm perut lagi jadi keinginan tau dia besar

  • Tata Maralita
    Tata Maralita 2 bulan yang lalu

    Mesti anaknya bakal lebih receh dari bang radit๐Ÿ™‚

  • Dinni Rahadiani
    Dinni Rahadiani 2 bulan yang lalu

    Jangan panjang panjang nama anak nya kak. Aku kepanjangan nama aja di ijazah aku nama nya kecil kecil deh๐Ÿ˜…

  • green sari_MGChannel
    green sari_MGChannel 2 bulan yang lalu

    Bg radit please ads nya makanan ๐Ÿ˜ฉ

  • Intan KS
    Intan KS 2 bulan yang lalu

    Beruntung anak nya lahir di bulan Mei,bulan nya para taurus hmmm :"v

  • GIVEAWAY SISY
    GIVEAWAY SISY 2 bulan yang lalu

    Wahhh keluarga pamali upload

  • Pras Tio
    Pras Tio 2 bulan yang lalu

    Alinea Ava Nasution, dipanggil AAN gitu bang?

  • Brajamusa R Sanggalih
    Brajamusa R Sanggalih 2 bulan yang lalu

    Bang kalo namanya alinea di panggilnya ali dong v:

  • Muhammad Zhikri
    Muhammad Zhikri 2 bulan yang lalu

    Anjaylah baru tau gua lu batak bang.. Mntp

  • Its Me Alin
    Its Me Alin 2 bulan yang lalu

    Lebaran nanti bertiga nihj

  • anaArchi 14
    anaArchi 14 2 bulan yang lalu

    Hebat tuh rumah sakitnya bisa ngomong bang

  • Metalhead !!!
    Metalhead !!! 2 bulan yang lalu +2

    ayo bang tiap tahun tambah teroos biar ada saingan buat gen!!!

  • Just Relax
    Just Relax 2 bulan yang lalu

    bang jangan kasih temu pandu...

  • Dena Laurena
    Dena Laurena 2 bulan yang lalu

    Alinea nyaman,, gk nangis karna kedua org tuanya protect bgt, dari mulai kebersihan kamar dan jam makannya.... Bangga banget dehh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜Š

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 2 bulan yang lalu

    1:51 aduh bang gue meleleh dengernya sa ae buat org baper๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Icha arsa
    Icha arsa 2 bulan yang lalu

    Yawloh jd bahan stndup ya ampun bg wkwkwkwk

  • Pengejar Akhirat
    Pengejar Akhirat 2 bulan yang lalu

    Bayi cewek emang lebih gampang banget banget banget bang ngurusin nya, beda sama bayi cowok. Tar deh rasain bedanya kalau udah punya bayi cowok juga. Enak lah bayi cewek mah. Apalagi kan Abang juga udah belajar ngurus bayi yang bener.
    Kalau kata orang-orang mah, anak cewek itu gampang ngurus pas bayinya. Susah pas gedenya. Kalau anak cowok kebalikan, pas bayi lebih susah, pas gede mah mau motor an main Ama temen Ampe nginep juga soook aja. Gitu deh.

  • stvl knr
    stvl knr 2 bulan yang lalu

    Ada 1 tanda yang bang radit lupa
    Ntah kenapa malah gua yang penasaran
    Apaan sih?! Harus dipecahakan!1! Hmm

  • Nikmatul Karomah
    Nikmatul Karomah 2 bulan yang lalu

    Alinea bagus bang,, untung bukan paragraf.. ๐Ÿ˜

  • santi Sobarli
    santi Sobarli 2 bulan yang lalu

    Nanti bang seteleh 3 bulan uhh.. mantap ponknya. Baru d tidurin d tempat udah bangun..

  • Fathiyatul Rizkiyah
    Fathiyatul Rizkiyah 2 bulan yang lalu

    Maaf, ka nisanya kalo malem bisa tidur nyenyak tapi emang PDnya ga merengkel? Anakku baru 29 hari dari malem pertama setelah lahiran baru 2 jam tidur aku udah ga nyaman

  • Kika Jangkrik
    Kika Jangkrik 2 bulan yang lalu

    Bang karena sekarang anak lu lebih menarik daripada lu bang, WKWK

  • Kika Jangkrik
    Kika Jangkrik 2 bulan yang lalu

    Rambutnya tebel banget, pasti cantik banget nih pas besar

  • Puchella Aulia
    Puchella Aulia 2 bulan yang lalu

    Affa or ava?

  • Aris Harjito
    Aris Harjito 2 bulan yang lalu

    Kalo alea nyusu ,lu ikutan gk bang?

  • fadh _boy21
    fadh _boy21 2 bulan yang lalu

    Ava itu dari kata eve(hawa) perempuan pertama

  • Aris Harjito
    Aris Harjito 2 bulan yang lalu

    Kasian dia, huruf depannya A,auto absen depan

  • nurur rohimah
    nurur rohimah 2 bulan yang lalu

    Berharap tiba2 alea nengok kepalanya jd keliatan wajah nya ๐Ÿ˜

  • sweets hurt
    sweets hurt 2 bulan yang lalu

    sekarang rumah sakit bisa ngomong ya:(

  • mutia hafizhah official
    mutia hafizhah official 2 bulan yang lalu

    Rambut ade nya tebal kayaknya ya bang

  • Triyana Mahendra07
    Triyana Mahendra07 2 bulan yang lalu

    Kayanya yang lebih posesif sama Alea itu malah bang Radit ya?

  • Tinna Nur 'Azizah
    Tinna Nur 'Azizah 2 bulan yang lalu

    Barakallah

  • Merlind Huang
    Merlind Huang 2 bulan yang lalu

    Iya ga rewel, belum bang baru juga seminggu
    tunggu aja nanti ๐Ÿคฃ
    Anak sy juga begitu habis pulang dari rs anteng2 ,, tgh malam anteng,, sampai tetangga nanyain kok ga ada suara bayi nya? Sy jawab iya buk dy.y ga rewel,, selang bbrpa minggu beuhhh baru dehhh ๐Ÿ˜‘

  • Yonathan Ary Santika
    Yonathan Ary Santika 2 bulan yang lalu

    Ava sama kaya sepupu gua, dia anak perempuan pertama di keluarganya.