ARTI NAMA ANAK? KENAPA MUKANYA DIUMPETIN?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Anissa Aziza: idclips.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 882

  • Siti Farida
    Siti Farida Bulan Yang lalu

    ❀❀

  • Jose Hurint
    Jose Hurint 2 bulan yang lalu

    Nama anak Gua bang: Aurora Shaquella Naraya Hurint

  • lordcumiring
    lordcumiring 4 bulan yang lalu

    Siap2 Alinea duduk di depan kalo ujian sekolah.

  • Dzakong
    Dzakong 5 bulan yang lalu

    Anak kesebelas nama nya qahtan dika nasution

  • gaming only
    gaming only 5 bulan yang lalu

    7 juta bang mantup

  • jeemi jehan
    jeemi jehan 5 bulan yang lalu +2

    Anak pertama Raditya Dika , Alinea
    Anak kedua, Paragraf
    Anak terakhir, Kesimpulan. Nanti panggilannya Ipul
    Ashiaapp

  • Denna Putri
    Denna Putri 5 bulan yang lalu

    Temen gue bapak nya guru seni musik,anak pertama temen gue diksi,ke 2 Harpa,ke 3 melody ke 4 Nada.Mantapp kan.hahaha

  • Cah Ragil
    Cah Ragil 5 bulan yang lalu

    Alenia . Frasa . Clausa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Penggalan Film Sub Indo
    Penggalan Film Sub Indo 5 bulan yang lalu +1

    Bang kenapa anak lu gk dinamain Khaalesi aja bang kayak orang2 luar, kan lu fans GoT?

  • Joanna Hutapea
    Joanna Hutapea 5 bulan yang lalu

    Berarti nama lengkap abang "RADITYA DIKA NASUTION" donk?

  • ginevra Gabriella
    ginevra Gabriella 5 bulan yang lalu

    Wajah alinea ga usah dikasih liat full bang...dikasih liat tangan mungilnya aj udah seneng.. 😊jaman semakin gila, takut foto2nya nanti dipake buat kejahatan..
    Biarkan alinea memiliki privasi..

  • Dwi Lestari
    Dwi Lestari 5 bulan yang lalu

    Bang Radit ngga kya orang batak malah mirip orang Jawa

  • ivo maladi
    ivo maladi 5 bulan yang lalu

    Setuju banged! Not everything has to be shared

  • givari septian
    givari septian 5 bulan yang lalu

    Ati-ati bang anaklu nanti dipacarin sama yudha keling sebagai balasan karna lu lebih memilih pandhu sekarang

  • Topan Felix
    Topan Felix 6 bulan yang lalu

    marga nasution. boruuuu

  • L.A Channel
    L.A Channel 6 bulan yang lalu +1

    Bapak ibunya capcricorn anaknya tauruss pas bgt dehh best mate πŸ˜‚
    Mudah"an anak kedua virgo hehe ✌️

    • Ruhma Ruksalana Huurul'in
      Ruhma Ruksalana Huurul'in 5 bulan yang lalu

      @L.A Channel aaah begitu, hehe terima kasih kak

    • L.A Channel
      L.A Channel 5 bulan yang lalu

      @Ruhma Ruksalana Huurul'in soalnya klo di perbintangan jadi zodiak 3 iti best mate hehe

    • Ruhma Ruksalana Huurul'in
      Ruhma Ruksalana Huurul'in 5 bulan yang lalu

      emang kenapa tuh kalau capricorn, taurus, virgo kak? bapakku capricorn, ibu dan kakakku virgo, akunya taurus hehe

  • Faylesty !
    Faylesty ! 6 bulan yang lalu

    Merasa terpanggil....

  • Irfan Satria
    Irfan Satria 6 bulan yang lalu +1

    Bang radit kasian tau si alinea:" klo ujian dia selalu awal nanti kasian apalagi Ujian tertulis di kelas dia duduk di depan nanti:(

  • Irfan Satria
    Irfan Satria 6 bulan yang lalu +1

    Alinea 1🀣

  • Aulia Nuriandani
    Aulia Nuriandani 6 bulan yang lalu

    Gua gasabar nunggu alea gede

  • Alfi Onad
    Alfi Onad 6 bulan yang lalu

    CUTE GIRL dit syalalala hiya hiya kontet

  • Well 18
    Well 18 6 bulan yang lalu

    Ava? Avaan si?

  • Fitri Sispayani
    Fitri Sispayani 6 bulan yang lalu

    Jadi penasaran nanti alea bikin video reaction pas nonton video ini wkwk

  • Anna Tan
    Anna Tan 6 bulan yang lalu +1

    Huruf awalan namanya A, sama seperti anakku bang. Disekolah nanti meskipun bakal disebut pertama kali saat absen atau ujian duduk paling depan, harapan lainnya juga biar bisa jadi Leader / Pemimpin yg memberi nilai positif di manapun dia berada.Amin πŸ™πŸ»

  • Kurnia Larasati
    Kurnia Larasati 6 bulan yang lalu

    Yaampun nnton doang senyam senyum sendiri😭 bahagianya kerasaa sampe sini❀❀

  • Ilham C Putra
    Ilham C Putra 6 bulan yang lalu

    Ada yg Namanya ILHAM d sini?

  • Islam Sejati
    Islam Sejati 6 bulan yang lalu

    Bang ntar pas disekolah diejekin lo sama temenya klo guru bilang alinea :v

  • Sabrinanayasha Azizahsantoso
    Sabrinanayasha Azizahsantoso 6 bulan yang lalu

    Panggilan org tuanya apa bang?πŸ˜‚

  • Evie Silvia
    Evie Silvia 6 bulan yang lalu

    Tmen aku bpanya guru biologi..mknya nma tmen aku oriza sativa artinya padi

  • Anon Nymous
    Anon Nymous 6 bulan yang lalu

    Anak ke 2 namanya Metlit (Metode Penelitian) wkwkw

  • Syaffana Mumtazah
    Syaffana Mumtazah 6 bulan yang lalu

    Nama gw affa, bukan ava sih, tapi gw bungsu πŸ˜‚ waktu bahas nama ava gw merasa terpanggil

  • Neng Ayu
    Neng Ayu 6 bulan yang lalu

    Artinya bagus banget bang
    Aku kagum denger arti dari nama alinea

  • intan sary
    intan sary 6 bulan yang lalu

    Ank namanya bukber banh

  • Ahmad Al-Ghifari
    Ahmad Al-Ghifari 6 bulan yang lalu

    Ava ('afa = عفا) kalo dalam bahasa arab kurang lebih artinya "pemaaf" bang

  • mutiara Berliani
    mutiara Berliani 6 bulan yang lalu

    Lebay face baby nya aja harus ditutupin gt segala:(

  • Agnes Delia
    Agnes Delia 6 bulan yang lalu

    Kak anissa makin cantik deh dg badannya yg berisi kayak skrg πŸ€—πŸ₯°

  • Shofi Restu
    Shofi Restu 6 bulan yang lalu

    Semoga seterusnya nggak begadang, biasanya setelah 40 hari mulai begadang nya

  • Dafin Fauzan
    Dafin Fauzan 6 bulan yang lalu +2

    ava = a'fwu (B.Arab) = Pemaaf

  • taufik haniff
    taufik haniff 6 bulan yang lalu

    Mungkin circle temenya bakal si rafathar sama jan etes

  • caroline christabell
    caroline christabell 6 bulan yang lalu +1

    Namanya mirip ama nama gw πŸ˜… tinggal "A" yang di belakang di ilangin

  • Fika Akmalia
    Fika Akmalia 6 bulan yang lalu

    Kak anisa biar bisa gemuk gt gmn?

  • Andzart Sugatari
    Andzart Sugatari 6 bulan yang lalu +1

    nanti ka radit begadangnya pas 4 bln

  • Muhamad Rizko
    Muhamad Rizko 6 bulan yang lalu +1

    Kenapa gk namanya Alinea Adsense Nasution???

  • Lidya Azzahra
    Lidya Azzahra 6 bulan yang lalu

    Cantik berisi badan ka anisa, gak usah diet2 lg klo bisa

  • Vanida Alhea
    Vanida Alhea 6 bulan yang lalu

    Ava mengingatkanku pada avalanche:"

  • Verdy Kwok
    Verdy Kwok 6 bulan yang lalu

    nama gua dua kata doang bang :(

  • Raihan Fahmi Syahbani
    Raihan Fahmi Syahbani 6 bulan yang lalu

    bamg rambut anaknya potong, biar gak sawan

  • Nur Yulia
    Nur Yulia 6 bulan yang lalu

    Bang radit knapa nama panggilannya gak milea aja skalian 😁

  • Amelia Vega14033
    Amelia Vega14033 6 bulan yang lalu

    Tpi klo kata tmn gw bang alea ituh artinya: ALHAMDUULILAH LAHIR GK APA APA

    • Nicky Rezate
      Nicky Rezate 6 bulan yang lalu

      Udh gak nyambung maksud artinya
      Trus gw yakin tu bukan kata kata temen lu tapi kata lu karna lu maly buat ngakuin nya

  • Aziz grind
    Aziz grind 6 bulan yang lalu

    AVA Itu band sampingannya tom delonge bang

  • Aqilingga 258
    Aqilingga 258 6 bulan yang lalu

    Penulis punya anak namanya alinea tukang bengkel berarti nama anak nya carburator kalo engga busi πŸ˜‚

  • duo Brother,S
    duo Brother,S 6 bulan yang lalu

    Liatindong muka anaknya

  • NDA
    NDA 6 bulan yang lalu

    Nama depan A Kasian ntar absen disekolahnya suka diduluin klo lagi tes wkwk

  • Gabriel Eslan
    Gabriel Eslan 6 bulan yang lalu

    Alinea pertama

  • Gesha Ramadhan
    Gesha Ramadhan 6 bulan yang lalu

    alinea, gw kira panggilannya ali..

  • I Benedicta Maggie
    I Benedicta Maggie 6 bulan yang lalu

    Aku suka namanya.. Pembuka kisah dan anak pertama, tanpa banyak tuntutan dan harapan orang tua di namanya. Si dede bisa nentuin dia mau jadi apa dan seperti apa sendiri πŸ’“ semoga jadi anak sayang mama papa n berprestasi ya

  • Kiky Kurnia Dewi
    Kiky Kurnia Dewi 6 bulan yang lalu

    Aku jg salah 1 tim yg ngga upload foto anak & cuma kasih secuil badan/bagian tubuh/bagian kegiatan anak aku, jd klo yg mw tau gmn perkembangan anak, ato wajahnya gmn skg ya ketemuuu ajaa ato vidcall, salah 1 alasannya ya jg sama, soal keistimewaan keluarga & org terdekat bhkan smpe anak mw usia 2 taun belom upload fotonya bagemana d IG

  • xx rabit
    xx rabit 6 bulan yang lalu

    gw kira ava itu arti lain dri adsenses

  • Yuristina S
    Yuristina S 6 bulan yang lalu

    ava villainnya ant-man and the wasp

  • FamGallan. is sulung
    FamGallan. is sulung 6 bulan yang lalu

    Rambutnya kaya aku waktu bayi. Tebel bangt.