"Versi FULL Doa Mbah MAIMUN ZUBAIR Untuk JOKOWI" [Salah Sebut Nama Dan Langsung Klarifikasi]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Peb 2019
  • Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang Kiai Haji (KH) Maimun Zubair mengisyaratkan mendukung Joko Widodo dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.
    "Saya hanya menyampaikan, banyak orang menunggu-nunggu saya pilih siapa, ya (pilih) yang dekat saya, jadi ini tidak yang mengajak, semua punya kebebasan masing-masing, tapi yang dekat saya malam ini saja, yang dekat saja," kata KH Maimun Zubair yang biasa disapa Mbah Mun di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, hari ini.
    Mbah Mun menyampaikan hal tersebut dalam acara "Sarang Berzikir Indonesia Maju" di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.
    Saat menyampaikan hal itu, Mbah Mun duduk di samping Presiden Joko Widodo yang duduk bersampingan dengan Ibu Iriana Joko Widodo. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
    Mbah Mun juga pernah menjadi anggota DPRD Rembang selama 7 tahun, selain itu pernah menjadi anggota MPR RI yang mewakili daerah Jawa Tengah selama tiga periode, dan masih aktif sebagai Ketua Dewan Syuro Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
    "Hari ini Jumat apa? Jumat pahing, ya tidak apa-apa. Saya ucapkan, yang saya ucapkan ini jadi pilihan pribadi saya, kepada siapapun wallahualam," ucap Mbah Mun.
    Ia berharap agar pascapemilu presiden dan legislatif pada 17 April 2019 nanti kondisi Indonesia tetap damai.
    "Karena itu saya inginnya pemilu ini pemilu yang damai, pemilu perdamaian, pemilu yang setelah pemilu dapat menyokong dan disokong ajaran yang kita miliki, seperti ajaran agama kita, agama apa? Islam," tambah Mbah Mun.
    Mbah Mun menjelaskan bahwa mencalonkan diri menjadi pimpinan itu hukumnya wajib dalam Islam.
    "Kalau tidak ada yang dipilih kan kosong. Mendirikan suatu negara itu kewajiban. Nabi (Muhammad) pertama kali tahun 611 pada 8 Agustus, Jumat pon, mendirikan negara Arab, dikatakan menasionalisasi Arab yang terpecah-pecah itu," ungkap Mbah Mun.
    Ulama kharismatik untuk juga mengucapkan selamat kepada kedua kontestan pilpres Joko Widodo dan Prabowo Subianto.
    "Jadi kepada Pak Jokowi, Pak Prabowo saya ucapkan suatu pahala yang besar. Untuk memilih, pilihlah yang baik menurut masing-masing, saya tidak akan memperpanjang pidato atau sambutan saya dari pada, saya ucapkan ahlan wa sahlan (selamat datang)," tutur Mbah Mun.
    Sumber: mediaindonesia.com/read/detail/214377-maimoen-zubair-kembali-nyatakan-pilih-jokowi
  • HiburanHiburan

Komentar • 13 872

  • Nuha Neha
    Nuha Neha 15 hari yang lalu +1251

    Lihat reaksi pak jokowi,..
    Beliau tetap tenang, apalagi sampai gebrak meja...

    • Balong Remuk
      Balong Remuk 14 hari yang lalu

      diam...Nahan Malu..

    • binyou al
      binyou al 14 hari yang lalu

      Klw 01 menang tar di ralat ya boleh ga....?

    • muarisal 78
      muarisal 78 14 hari yang lalu

      +astri yani apa iya?

    • Ahmad Isnaini
      Ahmad Isnaini 14 hari yang lalu

      Sudah di dikte si romy, tp mbah kyai lagi2 nyebut prabowo kayaknya susah bgt nyebut jokowi...pertandan apa yaaa.😁😁😁

    • Yaffi Mufid
      Yaffi Mufid 14 hari yang lalu

      pertama do'a yg tulus,khusuk,ihlas...
      dan setelah itu do'a pesanan,tidak khusuk,bagaimana bisa ihklas.
      allah yg maha tau, allah yg maha kuasa.
      semoga prabowo sandi jadi presiden 2019-2024.

  • dimas rizky
    dimas rizky Hari Yang lalu

    Mau aja ditipu probowo,fadli,ratna dll

  • Bara Bitri
    Bara Bitri Hari Yang lalu

    Masya Allah, sebenarnya doa untuk Pak Prabowo dr Mbah Mun itu benar2 dr hati.
    Sadar atau tidak ucapan dr klarifikasi Mbah Mun itu penuh dengan makna.
    1. "Saya sampaikan supaya bisa santri-santri itu ya ikut kiyai".
    *Sekarang tau kiyai2 dan ulama itu berpihak pada siapa? Kembali ke doa beliau :)
    2. "Jadi ini pak jokowi orang jawa dan islam, dan saya yakin ini akan menjadi besarnya islam".
    * "Jadi ini pak jokowi orang jawa dan islam" yup memang benar pak jokowi itu memang orang jawa dan islam.
    Selanjutnya "dan saya yakin ini akan menjadi besarnya islam" yup karena pak jokowi inilah umat islam kini bersatu, merapatkan barisan dan menyamakan pilihan. :)
    3. Mbah Mun pun menjawab "Ya harus ikut saya", lalu di tanya lagi "Kepada pak jokowi?" Lalu mbah pun menjawab "ya pak jokowi siapa lagi, yg sedang bersama saya ya pak jokowi ini".
    * Jawaban Mbah Mun "Ya harus ikut saya" itu mengisyaratkan bahwa ia ingin para santri mengikuti Mbah Mun yg ada dalam doanya tadi yaitu Pak Prabowo.
    Sampai akhirnya ditegaskan lg dengan pertanyaan "kepada pak jokowi?" dan Mbah Mun pun hanya menjawab "ya pak jokowi siapa lagi, yg sedang bersama saya ya pak jokowi ini" itu seakan seperti gurauan dan pernyataan bahwa yg sedang bersamanya sekarang ini memang pak jokowi yg sebenarnya terpisah dari pernyataan "ya harus ikut saya" tadi.
    Terlihat biasa memang, namun ketahuilah ucapan Mbah Mun ini penuh dengan makna.

  • Apriwandi Iwan
    Apriwandi Iwan Hari Yang lalu

    Masak ulama di jadikan komoditi politik

  • Apriwandi Iwan
    Apriwandi Iwan Hari Yang lalu

    Banteng tidak butuh suara islam
    Banteng tidak butuh suara islam
    Banteng tidak butuh suara islam
    Banteng tidak butuh suara islam
    Sekarang banteng butuh do'a islam

  • Apriwandi Iwan
    Apriwandi Iwan Hari Yang lalu

    saya menyesal saya menyesal saya menyesal nyoblos banteng

  • Apriwandi Iwan
    Apriwandi Iwan Hari Yang lalu

    pakai teks kok masih salah, berar hati kiai dukung prabowo, hati tak bisa di bohongi

  • Apriwandi Iwan
    Apriwandi Iwan Hari Yang lalu

    Matador mana Matador ini cepat bunuh banteng ini,

  • mdazmishah
    mdazmishah Hari Yang lalu

    I💖Allah
    I💖Muhammad
    I💖Jokowi
    Allah💖Jokowi
    Muhammad💖Jokowi
    Umat💖Jokowi

  • H.Witno Untoro
    H.Witno Untoro Hari Yang lalu

    mudah dan insyaallah Doa yang asli .... maha guru KH Maimoen Zubair di ijabah ya allah,,,,,bukan yang ralat

  • jeje oye
    jeje oye 2 hari yang lalu

    Di menit 6:54 seperti ada suara bisikan " dan saya yakin..."
    Dan yg ga gua suka adalah adab si romy.. Ngerebut mik dan kaya mematikan mic kyai.. Haduuuhh ksel

  • Eko Andi
    Eko Andi 2 hari yang lalu

    Kl orang" paham.. Aslinya hati Mbah yai ke pak prabowo, perkataan spontan yg kluar itulah yg tidak di buat" dan tulus. Amin mbah yai... Amin.. 3x.

  • Tafa Boy
    Tafa Boy 2 hari yang lalu

    NGAKAK ONLINE
    MENIT TERAKHIR MENIT-MENIT SAMPAH!
    MAKSA BANGET LU 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Alfian afrizal
    Alfian afrizal 2 hari yang lalu

    masya allah pak kiyai tidak salah menyebut nama ini sesuai hati beliu mendukung pak prabowo jadi presiden yg di cintai ulama habib allah swt takbir allahuakbarr #2019gantipresiden bismillah ya allah 😇🙏🙏

  • Ponsel Oppo
    Ponsel Oppo 2 hari yang lalu

    Penguasa tanah air coba minta doa hari kiamat cepat.supaya dunia aman.

  • Anugrah Vicky
    Anugrah Vicky 2 hari yang lalu

    adzan pak adzan

  • Didik Sukianto
    Didik Sukianto 2 hari yang lalu

    Doa pertama sudah melesat ke langit 7
    Doa ke 2 di kamar
    Paling nyangkut di genteng..
    😂😂😂😂
    Baru kali ini
    Orang minta doa.
    Giliran di doakan..
    Malah protes minta ganti doa.
    Indonesia ga butuh ganti doa
    Butuhnya ganti president

  • cang porcang
    cang porcang 2 hari yang lalu

    Romi : maaf mbah, mohon ralat doa mbah moen.... 4:32

  • Dhon afi
    Dhon afi 3 hari yang lalu

    ☆Happy☆ Sahaja? Itu baru awak.

  • Yes Man
    Yes Man 3 hari yang lalu

    Lucu yaa ... 😀

  • Godeg Ranger
    Godeg Ranger 3 hari yang lalu +1

    No2 tidak pernah ingin minta dukungan ke kyai justru para kiyai ulama ustadz dll dukung no 02/

  • Pamoso Edi
    Pamoso Edi 3 hari yang lalu

    Gara gara puisi itu jdi di cancel

  • Pamoso Edi
    Pamoso Edi 3 hari yang lalu

    Itu tandanya berkah buat 01,percaya deh...!

  • Muzha qinah
    Muzha qinah 3 hari yang lalu

    trmkseh mbah maymon atas doa nya smg 17 afril doa itu akan jd nyata dn makseh jg buat bapak jokowi atas amin xa

  • JAELANI Jay
    JAELANI Jay 3 hari yang lalu

    W gak suka Ama Prabowo liat tar tggl 17 April fotonya w colok pake paku 1 x aje ga
    lebih tar ga berlaku.

  • candra ady
    candra ady 3 hari yang lalu

    Yg pas bikin flog goblok banget .... Goblok banget... Gak sopan blok ... Goblok. ... Masuk kamar trus klarifikasi gak jelas .....

  • Sidik Jari
    Sidik Jari 3 hari yang lalu

    Saya mengerti kemana arah do'a mbah Mun...isyaratnya sudah jelas ! Ada sbuah ketulusan dan cuma skedar menghargai

  • Syukri Gozali
    Syukri Gozali 3 hari yang lalu

    INSYAA ALLAH...... PRABOWO PRESIDEN...... AMIIN

  • indriani tuti
    indriani tuti 3 hari yang lalu

    tidak ada yg kebetulan semua allah telah rencanakan bismillah pak prabowo sandi presiden 2019😊

  • Febby Favor
    Febby Favor 3 hari yang lalu

    3:50 detik mbah maimun zubair menyebut nama prabowo

  • juna idi
    juna idi 3 hari yang lalu

    #02 PAS like .. #01Jakowi Komen

  • Rizal Ijang Imanullah
    Rizal Ijang Imanullah 3 hari yang lalu

    Hal yang pertama terucap itulah yang dari hati kecil anda pak Kyai.. Hati kecil anda mendukung Pak Prabowo tapi karena dipaksa panjenengan terpaksa menyebut Jokowi...

  • Shendy Prasetyo
    Shendy Prasetyo 3 hari yang lalu

    niat dari doa itu yang lebih penting. Toh yang mengabulkan doa itu allah berdasarkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

  • asman radjab
    asman radjab 3 hari yang lalu

    Aamiinn. Mbah moein pas mantap 👆

  • Bronk Bronk
    Bronk Bronk 3 hari yang lalu

    Terima kasih pak joko widodo, anda telah ikut mendo'akan pak prabowo untuk jadi presiden.

  • Bocah Tulungagung
    Bocah Tulungagung 3 hari yang lalu

    Doa yg tertukar 🤣🤣 Isyarat dri allah swt

  • Putri Ramadhana
    Putri Ramadhana 3 hari yang lalu

    Begitu doa tulus mbah Moen buat pal Prabowo selesai, adzan berkumandang. Eeehh cebong dtg buat minta ralat.sbnr nya mbah enggan buat ralat. Ehhh pas ralat doa. Micnya di matiin ama ALLAH.
    Kta mbah moen dlm hati"alhamdulillah..gpp deh PhPin cebong2"
    Kata romi.."alamakk kacau dah. Akhirnya rebut mic
    Mbah moen 2 kali nolak mic nya direbut
    Akhirnya cebong romi ambil dg segera
    Itulah deskripsi doa yg diralat

  • Abiy Muchtar Assunthuriy MQ Ma

    Yaa Allah kasihan banget guru ku tercinta Mba mun, dipaksa sama roh gentayangan, si roh gentayangan udah kurang ajar gak punya adab sopan santun sama guru ku.

  • ariq robbani
    ariq robbani 3 hari yang lalu

    Ja'alana prabowo rohisanaa yaa allooh......inonesia barokah..ala kuli hadiniah...alfaatikhah....

  • Kegiatan Perluasan SMP
    Kegiatan Perluasan SMP 3 hari yang lalu

    BAHASA TINGKAT TINGGI SANG KIYAI

    Fulan-3: “Saya saat ini sedang bersama KH Fulan-1 dan bersama
    dengan Lurah desa Lebak Wangi Bapak Fulan-2″.
    Fulan-3: “Barangkali ada pesan Mbah yang ingin disampaikan
    untuk para Santri”.
    KH Fulan-1: “Ya pasti, saya sampaikan supaya bisa
    Santri-santri, itu ya ikut Kiyai”
    “Jadi ini Pak Fulan-2 orang Dukuh dan Islam”
    “Dan saya yakin ini akan menjadi besarnya Islam”
    “Dan besarnya kemakmuran Desa”
    Fulan-3: “Jadi bagaimana saat ini petunjuk, bagaimana santri
    untuk Pilkades mendatang Mbah?,
    KH Fulan-1: “Ya harus ikut saya”
    Fulan-3: “Kepada Pak Fulan-2?”
    KH Fulan-1: “Ya Pak Fulan-2, siapa lagi?. Yang bersama saya, ya Pak Fulan-2 ini”
    Fulan-3: “Mohon Doa Restunya Mbah”
    “Terima Kasih Mbah”
    “Terimakasih Pak Lurah”
    Fulan-2: Terseyum senang
    Fulan-3: Merasa puas
    KH Fulan-1: Tersenyum penuh Makna…

    Bahasa tingkat tinggi seperti ini juga pernah
    dilakukan oleh Rasulullah Saw.

    Pada suatu kali diceritakan ada seorang laki-laki
    berlari dengan cepat melintasi Rasul saw. Tidak lama kemudian ada seorang
    laki-laki lain sambil membawa pedang yang terhunus seperti ingin membunuh
    seseorang yang ingin diburunya.

    Begitu orang yang mengejar ini berhadapan dengan Rasul
    saw ia pun berkata, “Wahai Muhammad, apakah anda selama berdiri di sini pernah
    melihat orang lewat?”

    Bisa dibayangkan dalam kondisi seperti ini Nabi
    dihadapkan oleh dua pilihan, pertama dia berbohong untuk menyelamatkan
    seseorang yang kabur hendak dibunuh, atau dia jujur memberitahukan keberadaan
    lelaki itu. Jika Beliau jujur apa adanya, maka akan terjadilah pembunuhan
    atas orang yang belum tentu bersalah.

    Dalam kondisi seperti ini, Rasul saw langsung mempunyai solusi yang sangat jitu.
    Bahwa dikisahkan Beliau yang tadinya berdiri di tempat awal, kemudian
    Beliau bergeser selangkah kebelakang dari tempat berdiri Beliau itu. Kemudian Beliau
    berkata: “Wallahi, demi Allah. Selama saya berdiri di sini (ditempat yang
    baru), saya tidak pernah melihat seorang pun lewat kecuali anda.”…
    (ydk).

  • Yuda Ajah
    Yuda Ajah 3 hari yang lalu

    Suda tau ada suara adzan kok ceramah g berhenti pidato g berhenti.....aduuhhh

  • Riez Riuz
    Riez Riuz 4 hari yang lalu +3

    okelah doa pertamanya mendoakan prabowo jd capres, tp nyata dan terang benderang diakhir video beliau menyuruh pengikutnya untuk memilih jokowi menjadi presiden. salam damai...

  • Lek Tarjo
    Lek Tarjo 4 hari yang lalu

    Shalud mbah yai seusia beliyau masih keliatan tulisan 👍👍

  • efse SHiN
    efse SHiN 4 hari yang lalu

    Kesian amat si romi tuh... Kaya ga terima gitu doa nya buat prabowo..

  • JIN MASJID
    JIN MASJID 4 hari yang lalu +2

    Pokok nya 02 menang di tahun 2014.
    Pokon nya 01 menang di tahun 2019.
    Biar netral.🤔🤔

  • Nur Haeti
    Nur Haeti 4 hari yang lalu

    Hahahaha.... Kok lucu yaaaaa 😂😂😂 bpk romahul muji sungguh terlaluuuuh.... Kasian si embah

  • Arief Faizy
    Arief Faizy 4 hari yang lalu

    Rambutnya buk jokowi kelitan buukk..

  • ian prakoso
    ian prakoso 4 hari yang lalu

    Langsung k menit 3:51

  • herly lyn4
    herly lyn4 4 hari yang lalu

    Ya ilahana waj'al rois p prabowo
    Di iklaske mawon p jokowi.. Mgkin maksute mbah maimun ngetes ketulusane panjenengan
    ..

  • Satria Bima X
    Satria Bima X 4 hari yang lalu

    Lihatlah yg d goreng kampret, udah ada klarifikasi dari mbah moen sendiri kok katanya ini itu.

  • pecinta ulama dan habaib
    pecinta ulama dan habaib 4 hari yang lalu

    Aamiin

  • Adiet Ska
    Adiet Ska 4 hari yang lalu

    pahami kata2 ulama, santri2 y ikut sy, pak jokowi ikut sy,
    artinya p jokowi harus ikut ulama.
    dan p jokowi mantap, mkasi p jokowi sudah bawak rombongan banyak dan mengaminkan p prabowo. :)😅👆

  • Utsman Jhaww22
    Utsman Jhaww22 4 hari yang lalu

    Nggak punya adab.... Ketua partai donk nggk ada adad.... 😢😢😢😢

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 5 hari yang lalu

    kelihatan nafsu banget para iblis in maksa mbah zubair..

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 5 hari yang lalu

    kasian sdh tua msih mau dsoorot kamera politik..

  • Sofy Anita
    Sofy Anita 5 hari yang lalu

    amin buat doa yg pertama semoga allah mendengar dan mengabulkn apa yg di panjatkan oleh pk kiyai dan jamaah yg sangat husuk mendengar dan mengucapkan amin....

  • Yahya Muflikh
    Yahya Muflikh 5 hari yang lalu

    Sudalah jangan sangkut pautkan ulamak sepuh kami dengang pilpres
    Ulamak sepuh kami itu lebih dan lebih mulia dri pd presiden

    • opu barakka
      opu barakka 2 hari yang lalu

      ulama yg ... mau2nya dijadikan alat politik

  • Andri Setiawan
    Andri Setiawan 5 hari yang lalu

    Gitu aja di bikin ribut,ntar lihat hasilnya waktu pemilu

  • hapipis fam
    hapipis fam 5 hari yang lalu

    "Allahu Akbar insha Allah nomor 2"
    #Prabowo-Sandi.
    Amin ya Allah :)

  • Wahyu Lara
    Wahyu Lara 5 hari yang lalu

    Kocak...

  • boy _
    boy _ 5 hari yang lalu +1

    Wkwkwk.. pngen ktawa baca komen2 nya pengikut Prabowo... Pada napsu2 bnget 😂😂 pngen menang.. akhir nya justru menangis.. menangisi kekalahan 😂😂

    • Lataro Ro
      Lataro Ro 3 jam yang lalu

      Otak lo daq sadar, si mozi katiq adad ngejar2 kyai sampai t4 tidur

  • Indrasyah Putra
    Indrasyah Putra 5 hari yang lalu

    Kuasa Allah berkata, udah gak bisa ya ralat ralat doa, doa datangnya dari hati bukan ingatan otak OK

  • Bias Delta Pratama
    Bias Delta Pratama 5 hari yang lalu

    Dari gesturnya nampak kalau tidak ada kedekatan diantara mereka..
    Hahaha sampe ngemis ngemis gitu...smpe dismperin ke kamarnya..
    Masih inget kata mak banteng kalau dia bilang tidak butuh suara umat islam.hahaha..
    #02
    2019-2024prabowosandi

  • Mbh Moden
    Mbh Moden 5 hari yang lalu

    Ij'al hadha roois artinya jadikanlah pemimpin ini. Artinya yang ada disamping beliau mbah yai Maimun. Ini pendapat saya dan terlepas dari siapa pilihan kita. Semoga ALLOH menjadikan yang terbaik untuk kita semmua (NKRI) àamiin

  • Abu Yahya AL-Makassari
    Abu Yahya AL-Makassari 5 hari yang lalu

    salam PAS 02

  • hamza awwan
    hamza awwan 5 hari yang lalu

    Hidup prabowo.

  • Raffi Raffi
    Raffi Raffi 5 hari yang lalu

    Ngemis

  • vi ara
    vi ara 5 hari yang lalu

    Semuanya hanya Allah SWT yg berkuasa,saya yakin Allah SWT akan tetap memilih pak Jokowi tuk 2periode ,amiin amiin ya rabbal alamim

  • Indra Purnama
    Indra Purnama 5 hari yang lalu

    Membuat kubu projo mblunder si penjilat minta revisi Do'a Kwek kwekkk

  • Denyz Sriwahyuni
    Denyz Sriwahyuni 5 hari yang lalu

    Doa dari mbh kyai Maimoen sy bingung nyebut jokowi ato prabowo,mmg gk jelas
    Tapi ada bhs arabnya yg bilang jdikanlah pemimpin ini kedua kalinya,ya jelas pak jokowi
    Begitu saja kok ribut

  • proyek wtc 3
    proyek wtc 3 5 hari yang lalu

    Aamiin ya allah. mbah moen semoga sehat selalu aamiin salam dua jari

  • nana alrahma
    nana alrahma 5 hari yang lalu

    GA ADA SOPAN SANTUNNYA

  • syafa syifa
    syafa syifa 5 hari yang lalu

    SAAT DI REVISI DOANYA UTK JOKOWI..MIC MATI, PERTANDA PRABOWO YG DIRESTUI MBAH MOEN

  • Indah Sulastri
    Indah Sulastri 5 hari yang lalu

    Doa yg tertukar

  • Saadah Aspi
    Saadah Aspi 5 hari yang lalu +5

    Kalau Allah berkehendak maka Doa Seorang Kyai pun Allah ubah ...bisa mjd lupa beliau akan Pa Jokowi dan hy teringat akan Pa Prabowo. MasyaAllah kuasa Allah. Ini tanda pasti kemenangan. Tanda revisi doa sbg bentuk kurang nya adab menambah2 kesan buruk baik dr saya maupun masyarakat lain yg melihat ini pastinya.
    Ya Allah tambah yakin 02 pilihanku

  • Vernanda Em Afdhal
    Vernanda Em Afdhal 5 hari yang lalu

    ndak bataratik kicek org Minang..

  • Marul Erik
    Marul Erik 5 hari yang lalu

    Mksie ya pa jokowie ud doain pa prabowo ...

  • heri madridista
    heri madridista 5 hari yang lalu

    Menit 3:51
    Dah jelas pak prabowo yg beliau sebut tpi knapa yg matre uang dri pak jokowi ini kiyai di paksa2 lagi yahhh kasian tu kiyai kami emng nggk adil klian, ksian beliau kami tlong jngan di cari2 kan dosa khiyai kmi btuh lama lagi beliau untuk menghapus dosa bliau ini mdah2an dosa yg bliau buat itu di limpah kan ke otak yg membuat nya dan kiyai kami di ampuni ALLAH hendak nya karna bliau korban.

  • Dora Emon
    Dora Emon 5 hari yang lalu

    Begini Tanggapan Ust Adi Hidayat Tentang Doa Kiai Maimun Zubair
    idclips.com/video/bq9-b3upf3u/video.html

  • Aan Newton
    Aan Newton 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah, diaminin oleh seluruh tamu dan undangan doa dari KH. Maimun Zubair, termasuk paslon nomor 1...

  • Alim Z
    Alim Z 5 hari yang lalu

    Udah² kan keluarga mbah moen udah tabayun tentang do'a itu .. jdi jangan di per masalahkan semua gk ada yang tau kuasa allah untuk 17 april mau bpk prabowo ataupun bpk jokowi tetap kita terima .. kita hanya berdo'a kasih yang terbaik dari yang baik ..

  • Sta Dumblito
    Sta Dumblito 5 hari yang lalu

    Bingung Galau Mau Ralat DoA sudah terlanjur di Amin in. Tenang anda bisa? Langsung dari pakarnya... bisa nego dg malaikat .
    Hub Romy 😂

  • Kawulo Alit Channel
    Kawulo Alit Channel 5 hari yang lalu

    Dalam doa ada kata Menjadi pemimpin untuk yang kedua kalinya... Semoga terkabulkan oleh Allah... Aamiin...

  • Tanjung Rambang
    Tanjung Rambang 5 hari yang lalu

    Selamat datang di Indonesia, dimana do'a bisa diralat 😂

  • Herman Ruswani
    Herman Ruswani 5 hari yang lalu

    Su'ul adab

  • Naizee Laa
    Naizee Laa 5 hari yang lalu +7

    Doa KH Mbah Moen yg pertama begitu khusyuk, Agar Prabowo jadi pemimpin negeri ini, dan dijamin kan oleh seluruh hadirin termasuk Jokowi, In Syaa 17 Apri 2019 Prabowo Sandi menang, jd Presiden RI Aamiin ya Rabbal Alamin

  • Alan Eltc
    Alan Eltc 5 hari yang lalu

    Memang jelas nyebut nama prabowo, namanya org alim seperti beliau antara ucapan dan qalbu itu selaras. Jadi tidak perlu diperdebatkan, amin kan saja, ALLAH SWT YANG MAHA MENGETAHUI.

  • Lusius Widiyana
    Lusius Widiyana 5 hari yang lalu

    Bukankah doa itu udh diterjemahkan oleh anak mbah Maimun ,saya pikir gak ada yg salah

  • Aglisya Sakuntala
    Aglisya Sakuntala 5 hari yang lalu

    Masya Allah laa quwwata illa billah
    Yg minta di Do'a kan tidak ter Ucap di lisan mbah Moen
    Yg Tak meminta di Do'a kan ter ucap oleh mbah mun
    Insya Allah
    Semoga Di ijabah Do'a mbah moen yg pertama.
    Amiin 😇

  • noviansha bastari suhir
    noviansha bastari suhir 5 hari yang lalu

    jokowi mengaminkan prabowo jadi presiden. bagus

  • Riki Maulana
    Riki Maulana 5 hari yang lalu

    aduh ini si romi maksa bangt buat mbh mun dukung jokowi. sampe2 d susul2 ..udah jls2 itu isyarat dari alloh yg melalui lisan mbh mun...smga prabowo jd presiden 2019 berkat doa mbh mun amiiiiin..

  • Nurulnazmi Nurulnazri
    Nurulnazmi Nurulnazri 5 hari yang lalu

    Hahahaaa. Indonesia indonesia.
    Sedunia akan ketawa lihat video ini.

  • Fai Cambera
    Fai Cambera 6 hari yang lalu

    Itulah mbh nyai faham betul kalau masalah doa memang sperti it caranya brdoa kalau ingin menang amiiin

  • Senapan Sport
    Senapan Sport 6 hari yang lalu

    Jadi miris liat
    Sampe minta doanya di ulang lagi
    Wkwkwkwkwkwkwkw
    2019 prabowo sandi presidennya
    Aamiin

  • Barkah Jawahir
    Barkah Jawahir 6 hari yang lalu

    Aamiin yaa Allooh yaa Robbal 'aalamiin

  • Jasa video Shooting
    Jasa video Shooting 6 hari yang lalu

    kasian Yai diseret sana sini...hilang marwahnya

  • Yoga Yoga
    Yoga Yoga 6 hari yang lalu

    romi malu sama lambang partaimu

  • Opih Ahmad
    Opih Ahmad 6 hari yang lalu

    Malah pade tepok tangan lgi emg nye lo kira burung dara👎 ,ampun Dah! Lagi azan bukan nye pda nyebut.. bikin vlog segala ama KH Maimun ( ulama sepuh) .ga akan ngaruh elektabilitas prabowo. wahai rezim penguasa #2019GANTIPRESIDEN #1PERIODESAJA

  • Pure Gamer
    Pure Gamer 6 hari yang lalu

    JOKOWI 2 PERIODE. AMIN

  • slamah salamahyusuf
    slamah salamahyusuf 6 hari yang lalu

    اللهم امين يارب العالمين