"Versi FULL Doa Mbah MAIMUN ZUBAIR Untuk JOKOWI" [Salah Sebut Nama Dan Langsung Klarifikasi]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Peb 2019
  • Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang Kiai Haji (KH) Maimun Zubair mengisyaratkan mendukung Joko Widodo dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.
    "Saya hanya menyampaikan, banyak orang menunggu-nunggu saya pilih siapa, ya (pilih) yang dekat saya, jadi ini tidak yang mengajak, semua punya kebebasan masing-masing, tapi yang dekat saya malam ini saja, yang dekat saja," kata KH Maimun Zubair yang biasa disapa Mbah Mun di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, hari ini.
    Mbah Mun menyampaikan hal tersebut dalam acara "Sarang Berzikir Indonesia Maju" di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.
  • HiburanHiburan

Komentar • 13 971

  • Nuha Neha
    Nuha Neha 2 bulan yang lalu +1276

    Lihat reaksi pak jokowi,..
    Beliau tetap tenang, apalagi sampai gebrak meja...

    • cris duijo
      cris duijo Bulan Yang lalu

      PLONGO

    • fajar eko
      fajar eko Bulan Yang lalu

      Gus romi maen paksaan

    • Achmad thoefur Cs
      Achmad thoefur Cs Bulan Yang lalu

      Yang didoakan Mbah Maimun adalah ya ilahi ya ilahana hadza Rois pak Prabowo assaniyah...yang artinya jadikanlah ini ketua pak Prabowo yang kedua..hadza itu kembalinya kpd pak Jokowi berarti pak Jokowi di doakan oleh KH maimuen supaya jadi presiden nya Prabowo yang kedua...bukan mndokan untuk pak Prabowo tapi mndoakn pak Jokowi supaya jadi presiden yang kedua...pendukungnya pak Prabowo ngga bisa bahasa Arab sihh

    • Balong Remuk
      Balong Remuk 2 bulan yang lalu

      diam...Nahan Malu..

    • binyou al
      binyou al 2 bulan yang lalu

      Klw 01 menang tar di ralat ya boleh ga....?

  • JARWO 86
    JARWO 86 4 hari yang lalu

    hhhhh mbah maimun prabowo ktanya jokowi ngajio sek ngunu

  • nyimas Rosidah
    nyimas Rosidah 6 hari yang lalu

    alhamdulillah doa yg tidak sengaja itulah yg terkabul ..oleh ALLAH SWT.
    bukan doa yg diminta minta ..
    enakan doa aja sendiri😁😁

  • tian yuda
    tian yuda 7 hari yang lalu

    Si romy bisik2 oppo

  • Nur Kholis
    Nur Kholis 7 hari yang lalu

    Terlanjur doa disaksikan beribu ribu malaikat..... Dan doa yg makbul adal yg pertam.. krena dalam Do'tidak mengenap istilah revisi wkwkw

  • muchtar ahmad
    muchtar ahmad 9 hari yang lalu

    Hihihihi

  • Hasegawa Kenji
    Hasegawa Kenji 9 hari yang lalu

    Aamiin

  • Ujang Hendi
    Ujang Hendi 9 hari yang lalu

    Oon yg maksa kiai buat doa ke jokowi maksa lagie

  • Albet Arka
    Albet Arka 9 hari yang lalu

    Hahahahahahahahaahhaahahahahahahahahahahahahhahaha kode Alam

  • Rafif musyaffa
    Rafif musyaffa 9 hari yang lalu

    menit... 7.26
    amin barokalloh mbah moen

  • Ria Handayani
    Ria Handayani 10 hari yang lalu

    Semoga allah mengabulkan doa mbah maimun (yg sebelum direvisi)

  • Alvar Cakep
    Alvar Cakep 10 hari yang lalu

    Alloh pun mengetik hati mbh kyai untk sebut nama pk.prabowo

  • Ardy alvaro
    Ardy alvaro 10 hari yang lalu

    Lengannya pak kondisikan

  • Wardani Wardani
    Wardani Wardani 10 hari yang lalu

    Adzan ...... sholat dulu.

  • جوجو Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠ

    Amin ya robb terima kasih Bnyk doanya yai doamu sdh sampe ke langit dan di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi
    Insyaallah prabowo presiden sesuai dg doa yai
    Qobulkan ya robb
    Amin ya robbalalamin

  • Paujia Nurhasanah
    Paujia Nurhasanah 11 hari yang lalu

    Begitulah ketika hati yg berbicara

  • Nasta in
    Nasta in 11 hari yang lalu

    "Ijal man ya ilahana fi jannibna ya ilahana ya allah hadza ar rois, hadza rois Pak Prabowo ijalhu ya ilahana fil maratan tsaniyah nailan ashwatan katsiratan"

    • Nasta in
      Nasta in 11 hari yang lalu

      "Jadikanlah ya Allah orang disampingku ini (sebagai) Presiden, Presiden ini pak Prabowo, jadikanlah dia ya Allah untuk kedua kalinya dengan perolehan suara yang banyak."

  • erna sabena Prigen
    erna sabena Prigen 11 hari yang lalu

    WALLAHUA'LAM..ALLAH MAHA BESAR..

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 11 hari yang lalu

    Insyaallah pa prabowo menang

  • Anjazz 27
    Anjazz 27 12 hari yang lalu

    Hati mbah moen untuk prabowo

  • Desy Lestiaty
    Desy Lestiaty 12 hari yang lalu

    Banyak yg bilang jokowi tetap tenang . tidak gebrak meja sperti prabowo ... Mikir bong cebong .. dia itu sadar diri kalo dia gebrak meja itu bisa aja tangannya putus ..... Jangan samakan dengan mantan danjen koppasus

  • rizky veraniia
    rizky veraniia 12 hari yang lalu

    Ketika Hati dan telinga terbiasa mendengar bnyk dukungan untuk prabowo,si mbah salah sebut... ora popo mbah semoda donga ne di ijabah gusti allah,,karna waktu yang mustajab di kabulkan allah salah satunya adalah berdoa setelah mendengar adzan 🀲

  • Zainal Mustofa
    Zainal Mustofa 12 hari yang lalu

    Sungguh tidak sopan romi tuh kepada kh mbah maimoen zubair beliau kan lebih sepuh kok adabnya ke kh yang lebih sepuh kok begitu mana adab santrinya romi pakek membenarkan suruh dukung jokowi

  • YOUTUBE CHANEL
    YOUTUBE CHANEL 12 hari yang lalu

    Alloh swt telah menunjukan kekuasaanya.yg di ucapkan bapak kyai itu nama bapak prabowo.mau ralat mau disuruh ulang lg doa nya juga tetap di hati mbah kyai insya alloh tetap bapak prabowo.bismilah 2019 ganti presiden !!!! Salam damai πŸ‘†

  • batara tirtadijaya
    batara tirtadijaya 13 hari yang lalu

    Dan si Romy pun kena kutukan revisi doa !!!

  • batara tirtadijaya
    batara tirtadijaya 13 hari yang lalu

    Kalo lihat gaya bicara beliau yg masih sempurna walau pelan, maka saya yakin waktu beliau mendoakan pak Prabowo bukan suatu kesalahan ucap...tapi itu buah pemikiran dan pilihan bijak....kalian kecebong saja yang menganggap bahwa ucapan doa beliau untuk Prabowo adalah kesalahan karena beliau kalian anggap sudah ujur dan lemah pikiran....makin yakin sama 02

  • Saidul Khuluq
    Saidul Khuluq 13 hari yang lalu

    termasuk jokowi doain pak prabowo jadi presiden... wkwkwkwk

  • jonni simanungkalit
    jonni simanungkalit 13 hari yang lalu

    Yang itu udah masuk penjara kh? kalau gak salah??? Mikirrr saya....

  • orang tak dikenal
    orang tak dikenal 13 hari yang lalu

    Tapi aku sedih Prabowo gak bisa 2 periode semoga penerusnya bang sandi

  • Basbisbus Pisangrebus
    Basbisbus Pisangrebus 13 hari yang lalu

    Pelan temen suaranya.
    Susah ndengerin. Nya

  • Danu Affandi
    Danu Affandi 13 hari yang lalu

    do'a yg makbul.. karena pas waktu adzan.. semoga pak prabowolah yg jadi presiden.. amiin

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 13 hari yang lalu +5

    Tanda tanda dari Allah sudah terlihat.. Tinggal nunggu waktu insyaallah pak prabowo akan jadi presiden indonesia tahun ini

  • Teguh Sony
    Teguh Sony 14 hari yang lalu

    insiden yg mengantar Romy ke KPK

  • delon reza
    delon reza 14 hari yang lalu +15

    Romi Romi akhirnya kamu kualat sama Kyai.. Doa Kyai itu tidak pernah bisa di gantikan. Sudah banyak yg aminkan. Terimakasih Pak jokowi, sudah ikut mendoakan Pak Prabowo. Dan untuk Romi Selamat tercyduk dan menikmati sel tahanan.

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 15 hari yang lalu

    Amiin Prabowo Jadi presiden

  • [DIGITAL] MATIβ€’TOTAL
    [DIGITAL] MATIβ€’TOTAL 15 hari yang lalu

    Sowan nek agi perlu thok
    Ra perlu , ra sowan koe ki pie...
    Ohh yo koe Romi Tampang mu yo ternyata Bajingan. Penakno neng pager wesi yo....

  • DEDI MU
    DEDI MU 16 hari yang lalu +4

    Setelah doa di bacakan dgn menyebut nama Prabowo berkumandang lah Azan , berarti Doa tersebut adalah Doa yg Tulus dan Ikhlas dari hati Mbah Moen.

  • Oreng madureh tak tako'an
    Oreng madureh tak tako'an 18 hari yang lalu

    🀭🀭🀭🀭 doa dah terlanjur buat pak Prabowo-Sandi ✌️ makacih pak kyai atas doanya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ira Fuady
    Ira Fuady 19 hari yang lalu

    wasiat mbh mun prabowo menang indonesia maju.

  • Arie Santi
    Arie Santi 21 hari yang lalu

    Harap dimaklumi, Kh Zubair sudah sepuh, semoga beliau selalu diberikan kesehatan ,salah pengucapan itu biasa.

    • M T
      M T 11 hari yang lalu

      Salah pengucapan saat berdoa? , alibi aja lo bong, Doa itu dr Hati , jagan panik bong, dr UAS, UAH, syech ali jabeerr dukung 02, Allah menampakan kekuasaan nya

  • Noviar Arron
    Noviar Arron 22 hari yang lalu

    Hahaha swearr ngakak so hard donkk si gueehhh
    Terima kasih doa nya pak kyai ☺

  • Agus Kribo
    Agus Kribo 23 hari yang lalu +1

    Saya prabowo

    • Panthera Leo
      Panthera Leo 22 hari yang lalu

      Dikarain kamu Agus Kribo...

      hehehe salam 02 jari

  • sodrun tiadarisau
    sodrun tiadarisau 24 hari yang lalu +3

    nasibmu rom.. kuwalat saiki ditangkep KPK.. mana sahabat mu jotongkol ngga jenguk kamu.. bahkan temen2 di koalisi ngga ad yg kasih pembelaan yg hanya tuk sekedar meringankan...

  • Febby Favor
    Febby Favor 24 hari yang lalu

    3:51

  • Hadi Hadi
    Hadi Hadi 26 hari yang lalu

    ketulusan orang mendoakan akan nampak dengan sendirinya Allah menampakkan yg benar2 tulus itulah yg di ucapkan mbah moen aamiin

  • abdul kosem
    abdul kosem 28 hari yang lalu

    Loh onok romy wkwk,romy ora onok sopan santun e blas teng mbah moen,mic e di sodok"no teng mbah moen kyok ngono astaghfirullah

  • Ikang fauzie
    Ikang fauzie Bulan Yang lalu +1

    2019gantipresiden

  • M D V N
    M D V N Bulan Yang lalu +3

    positive thinking saja, beliau mendoakan keduanya 01 & 02... 02 didoakan 2 kali, 01 sekali untuk menghormati πŸ˜…

  • Muhamad Ruddi
    Muhamad Ruddi Bulan Yang lalu

    Doa itu dari lubuk hati yg paling dalam , dan Allah swt telah memberikan jawabannya melalui kyai .

  • CTL USER
    CTL USER Bulan Yang lalu +1

    Rezim pencitraan yang busuk... Ga pantes ulama besar diperlakukan seperti itu. Meskipun beliau pilih Kodok ga mestinya direcord trus dipublish. Emang dasar Pencitraan KODOK BUSUK. tapi saya yakin pak Kiayi pilih PRABOWO karena ucapan doa yang pertama itu menyebutkan nama Pak Prabowo.

  • Saviar Setiawan
    Saviar Setiawan Bulan Yang lalu

    Amin Ya Allah, jadikan doa dari KH. Mbah.Moen di ijabah oleh-MU supaya Pak Prabowo menang di Pilpres nanti. Bukan intruksi "si tukang ralat doa" yg mendekam di penjara

  • Joko Susanto
    Joko Susanto Bulan Yang lalu

    Hati tidak bisa bohong

  • Ψ±ΨΆΩˆΨ§Ω† ΨͺΩˆΩΩ‚

    Sudah pasti Mendukung jokowi ,,tp juga mendoaakan prabowo ,

  • Asep Wildan
    Asep Wildan Bulan Yang lalu

    yang tulus itu ucapan yang pertama,,,,,,,,beliau klarifikasi karena menghormati pak jokowi

  • irham ahmad
    irham ahmad Bulan Yang lalu

    Prabowo mantap..

  • koplo lawas
    koplo lawas Bulan Yang lalu

    mudah2an indonesia dipimpin orang yang ikhlas ( PRABOWO )

  • Cayana 04
    Cayana 04 Bulan Yang lalu

    Lagi adzan ngomong mulu tuh pembawa acara

    • Panthera Leo
      Panthera Leo 22 hari yang lalu

      Bener.. kacau..apapun yg dilakukan disitu, tetaplah mendengar dan menjawab panggilan shalat yg utama.

  • Taufik Andi32
    Taufik Andi32 Bulan Yang lalu

    Hahahahaha sumpah pingin ketawa sambil nampol mukanya si romi pakai sandal pakalolo hahaha enaknnya biar congornya makin maju hahaha biar nanti kaya woody woudpacker hahah

  • rachmat alfajri
    rachmat alfajri Bulan Yang lalu

    Makna Mbah kyai dalemmm bagett. Terimakasih pak kyai

  • AriGdm Channel
    AriGdm Channel Bulan Yang lalu +5

    Doa pertama sudah nembus ke langit dan doa kedua mental ke kpk

  • Denny Andrya
    Denny Andrya Bulan Yang lalu

    Romi kuwalat krn merevisi doa mbah maimoen.

  • Muhammad Nil abdan syakur
    Muhammad Nil abdan syakur Bulan Yang lalu +1

    Rommy gadue totokromo

  • Manusia biasa
    Manusia biasa Bulan Yang lalu +3

    Doa nya udh terlanjur dicatet sm malaikat, ga bs diedit lg krn sdh diAmin kan smua org trmasuk jokowii πŸ˜‚πŸ˜‚...jd FIX 2019 pakPrabowo jd presiden

  • Manusia biasa
    Manusia biasa Bulan Yang lalu +11

    Kok gak dengar nama jokowi apalagi nyebut cebong dlm doa mbahMun ya, jelas terdengar ar-ro'is pakPrabowo...mantab dungo ne njenengan mbah, mugi2 di ijabah.Aamiin (romi kucluk bos e drengas-drenges)

  • nama belakang
    nama belakang Bulan Yang lalu

    pak jokowi pun mengamini pak prabowo jadi presiden dengan kusyu walaupun keceplosan hahahaha

  • Black Panda
    Black Panda Bulan Yang lalu

    wah udah diaminkan doanya sama pak jokowi, berarti beliau harus siap2 kalah. si romi ga punya adab sama kiai alhasil sekarang kualat kena OTT KPK

  • Farrel Yt
    Farrel Yt Bulan Yang lalu

    Gak punya adab itu sumi sama ulama, fix pilih Prabowo

  • Ahmad Chudaefi
    Ahmad Chudaefi Bulan Yang lalu

    Dusun bnget ya pak romy ini ada orang tua baca doa mic ga nyala malah tangannya nyodor2in ke mic hadeehh

  • Siswandi 11
    Siswandi 11 Bulan Yang lalu

    Ramahurmuziy doa nya terkabul..

  • Fredi Ven
    Fredi Ven Bulan Yang lalu

    mampus lu romi ketangkep kpk. kualat lu maksa2 doa kiyai diganti, amit2 malu2in.. malaikat ikut mengamini doa kiyai yg prtama. doa itu ap yg diinginkan dlm hati. ga bsa dipaksa2

  • Bela Negara
    Bela Negara Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Alloh
    Rais Indonesia 2019 Prabowo

  • Miyuki Kawasaki
    Miyuki Kawasaki Bulan Yang lalu

    Mbah Yai doakan Pak Prabowo karena itu rebel banget... \m/

    • M T
      M T 11 hari yang lalu

      Yang ralat Doa, gak sopan ngasih mik , ketanggkap KPK wkkk, doa itu dr Hati bong, masa doa d revisiii, kualat kan si rommy, kami bersama UAS, UAH, SYECH ALI JABEER, siap memenagkan 02

  • s. tuhu
    s. tuhu Bulan Yang lalu

    APA CM GW YG MERASAKAN Mbah ini lebih greget drpd ibu2 yg selfie salam 2 jari di samping pak jokowi ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Annisa
    Annisa Bulan Yang lalu +5

    Yg ralat doa , sekarang kecyduk KPK. πŸ˜‚
    Selamat bang romi ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • firman wahyu
    firman wahyu Bulan Yang lalu +9

    pak jokowi serius amat doakan prabowo...pengen ngakak tpi takut dosa

  • neni andy
    neni andy Bulan Yang lalu

    Pak jokowi jangan dengarkan jeritan sebelah..engkau tetap ber sabar cuma Allah yang tau isi hati manusia bukan manusia yang menilai.. kita tetap menjadi orang terbaik tanpa hrus menjelekan orang lain.. ya pak..

  • Nana Nana
    Nana Nana Bulan Yang lalu

    Tanda alam mulai kelihatan,, PRABOWO menang,, cmn atas kelicikan romahurmuzy, khususnya JOKOWI akhirnya do'a itu di ralat.

  • Adi songolaspitoelikor CHCY
    Adi songolaspitoelikor CHCY Bulan Yang lalu

    Doa yg pertama sangat tulus..tapi yg kedua kok kayak adanya paksaan lha wonk ada adzan....kok suruh berdoa lagi ...yg pertama habis didoakan,,setelah doa selesai ada adzan berkumandang.... moga doa dari Mbah kh maimoen zubair

  • mufidhatul ilmi
    mufidhatul ilmi Bulan Yang lalu

    Semogah pendukung Jokowi melihat kejadian ini.
    Sehingga mereka tau mana yang baik dan buruk.dan siapa yang maksa .
    Apa mereka malu atau apa?
    Semogah di komentar.
    Ingat hati sese orang tidak bisa di paksa.
    Saya bukan menggunakan adu domba .tapi saya kasian dengan pak kyai .

  • ceramah indo
    ceramah indo Bulan Yang lalu

    haha maksain goblok 😁😁😁 siapa si itu yg bersorban 😁 gk punya sopan santun sama beliau :(

  • Bani Ismail
    Bani Ismail Bulan Yang lalu +2

    Kerja nomor 1, presiden tetep 02
    #2019PRABOWOSANDI

  • ardw D
    ardw D Bulan Yang lalu

    Saya sampai sekarang masih netral blm menentukan pilihan tapi pengin mengingatkan warga NU saat gus Dur diwawancarai ( dulu juga ada di youtube, koran, tv) siapa diantara para tokoh indonesia termasuk jendral2 saat itu yg paling jujur dan nasionalis jawaban gus Dur mengejudkan Prabowo padahal saat itu prabowo sedang di hujat di dalam negri karena petistiwa 98, dan beliau pernah bilang suatu saat nanti bisa jadi presiden kalau tdk ada........
    Itulah apa yg disampaikan dalam doa maimun zubair . Beliau2 kiyai2 karismatik yg mempunyai ilmu tingkat tinggi pandangan beliau hebat dari pada orang2 biasa. Orang jawa bilang ilmu linuweh yg tidak dimiliki oleh kebanyakan orang. Maaf hanya mengingatkan mohon maaf bila tdk berkenan

  • Angin Cell
    Angin Cell Bulan Yang lalu

    Ust.y su'ul adzab tuh πŸ˜‚ ko mbah moen paksa suruh doa kembali sh?? :v ngakak gw liatnya bner" su'ul adzab tuh ust.y πŸ˜‚

  • fvck Menunggupagii.
    fvck Menunggupagii. Bulan Yang lalu

    Jelas manjur doa Mbah maimun

  • aii zhiier
    aii zhiier Bulan Yang lalu

    INILAH PEMIMPIN PRABOWO, artinya Pak JOKOWI pemimpinnya PRABOWO πŸ˜†.
    Kata HADZA adalah isyarah lil Qarib (kata tunjuk jarak dekat), dan yang dekat disitu adalah Jokowi.

  • Ud Mjkgroup
    Ud Mjkgroup Bulan Yang lalu

    02 yai

  • akal sehat weh
    akal sehat weh Bulan Yang lalu +3

    jokowi pun meng..hamin kan... πŸ˜‚ smoga yg kceplosan itu.... mnjadi kenyataan

  • Andri Rofianto
    Andri Rofianto Bulan Yang lalu +2

    pertanda apa ini . insyaallah siapapun presidennya nanti akan membawa negri ini lebih baik aamiin .

  • Euis Sumiati
    Euis Sumiati Bulan Yang lalu

    Beratanda jowoki bkl turun jd presiden wkwk

  • Nanang Wahyu
    Nanang Wahyu Bulan Yang lalu

    Netizen kocak πŸ˜‚

  • muhammad nasychudien
    muhammad nasychudien Bulan Yang lalu

    wong pak jokowi gak faham kok si romi bingung wkwkwkwk

  • Yogi Ogeng
    Yogi Ogeng Bulan Yang lalu +63

    Paham nih ... subhanallah πŸ’ž
    KH. Maimoen Zubair ulama besar INDONESIA .
    1 do'a pertama itu makhbul untuk prabowo.
    2 Mic mati tanpa kesengajaan.
    3 selesai berdo'a, adzan di kumandangkan !
    inilah kekuasaan allah swt untuk menjadikan prabowo/sandi... presiden dan wakil presiden 2019 !

  • Bersatulah Bosku
    Bersatulah Bosku Bulan Yang lalu

    Doa kiyai itu dari hati nurani... selupa apapun kyai tapi kalau berdo'a dia tak kan pernah lupa.

  • Fuji Romandhon
    Fuji Romandhon Bulan Yang lalu

    Mugi sehat Mbah Mun.... Kok seakan maksa suruh doanya yang kedua hehe hati mbah Mun lebih dekat ke pak Prabowo.

  • Ryan Angelo Official
    Ryan Angelo Official Bulan Yang lalu +1

    Mbah Moen selalu mengucapkan Prabowo, kesulitan mengucapkan nama Jokowi, Astaga

  • Ryan Angelo Official
    Ryan Angelo Official Bulan Yang lalu +3

    Aku Coblos Nomer 2 PRABOWO-SANDI #IndonesiaAdilMakmur #IndonesiaMenang #PAS #PADI #CoblosNomor2CalonPresidennya (Pemilih Pemula) #02 ✌️ πŸ‘† #Salam2Jari

  • Muhamad Rayan
    Muhamad Rayan Bulan Yang lalu

    pak prabowo ..
    menang

  • Abi Cadenza
    Abi Cadenza 2 bulan yang lalu

    Wkwkw cebongnge sih jok panik πŸ˜‚ kiayi itu berdoa dari hati bong jangan d suruh suruh wkwkwk

  • Man Sur
    Man Sur 2 bulan yang lalu

    Saya orang awamm... Cuma saya punya keyakinan terhadap do"a mbah sbnrnya untuk siapa dan hanya allah dan mbah yaii yg tau sbnrnya..!!! terimakasih mbah do'anya untuk pak prabowo dan presiden republik indonesia,,,alhamdulillah

  • Bumi Sholawat
    Bumi Sholawat 2 bulan yang lalu +3

    DOA PERTAMA INSYALLAH YANG DI IJABAT , GABISA DI CANCEL Kata Mbahku