OST. DILAN 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat. Adinda (COVER)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 394

  • Luthfi Aulia Chandra
    Luthfi Aulia Chandra  7 bulan yang lalu +3509

    Lia, dimanapun kau berada. Aku tahu bukan itu yang kita harapkan, tapi itu adalah kenyataan. Ini bukan hal yang baik untuk merasakan perpisahan, tapi sekarang bagaimana caranya kita tetap akan baik-baik saja setelah itu. Dan sekarang, yang tetap di dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu. Terima kasih, Lia. Terima kasih dulu kau pernah mau.
    -Dilan

  • abdul azizi
    abdul azizi 12 jam yang lalu

    intro awal nya mirip Lagu Love Will Set You Free - Kodaline :
    idclips.com/video/YZCmCxB0x9M/video.html

  • Arif F
    Arif F Hari Yang lalu +1

    di sekolah berjumpa di tahun 96 dan kita pisah,sampai sekarang ngga pernah ketemu,apa kabar mu?

  • IlmannSR Dzulfikri
    IlmannSR Dzulfikri Hari Yang lalu

    Jdi inget mantan πŸ˜…

  • Grace Noviolita
    Grace Noviolita 2 hari yang lalu

    Dulu ,bertemu ketika masuk SMA di acara persami .sejak saat itu pandanganku hanya untuknya walaupun dia tak tau aku memperhatikannya ,hingga aku berani bertanya hal2 pribadi tentangnya,mulai alamat ,naik apa ke sekolah dan sebagainya .dia masuk ke organisasi PMR disekolah ,dan akupun ikut masuk organisasi itu hanya untuk berusaha dapat dekat dengannya,padahal aku takut darah .setiap hari brangkat pulang bersama,keluar bersama walaupun hanya jajan mie ayam di pinggir jalan,dan sampai akhirnya kami jadian .jika dia membaca ini,semoga dia tau aku rindu saat2 itu ,saat ketika kesederhanaan ,ketulusan,dan cinta pertama tumbuh.
    Sma8kdr2007

  • Andi Alif
    Andi Alif 2 hari yang lalu

    KEREN KAK

  • Andry Banahsan
    Andry Banahsan 3 hari yang lalu

    Ternyata cuman jagain jodoh orang πŸ˜‚πŸ˜‚. Smoga bahagia yah disana dengan kluarga kecil mu 😊

  • Amir Hakim
    Amir Hakim 5 hari yang lalu

    peminat dilan 1990 from Malysia : )heheh

  • sri wulandari
    sri wulandari 7 hari yang lalu

    Kyaknya cuma gue yg ga punya cerita seindah dilaN dan milea d SMA wkwkwk

  • JIBRAN NOELLA
    JIBRAN NOELLA 7 hari yang lalu

    Mantappppp lagunnya
    Cover nya keren

  • Nabil Elrafif
    Nabil Elrafif 8 hari yang lalu

    bilang dilan. yg berat bukan rindu tp BEBAN HIDUP

  • Aninda.S
    Aninda.S 10 hari yang lalu

    Kangen masa SMK dlu waktu di anter jemput pacar,, di apelin setiap malem minggu,, di telpon dari wartel,, nongkrong bareng di lapangan depan sekolah sambil makan soto 😍 1999
    Tpi gak jodoh,,, di manapun berbahagialah seperti aku yg berbahagia skr 😊

  • Charlie Manurung
    Charlie Manurung 10 hari yang lalu

    Ayu kamu dimana aku rindu
    Aku ingin berkorban apapun demi kamu
    Rindu itu berat aku tak kuat dan ingin bertemu kamu
    Rindu itu paksaan dalam hati karena cinta , hati memaksa dan rindu itu sangat susah ditopang sendiri
    Aku rindu memikirkanmu terus senang dan bingung
    Bingung gimana mau ngelupain ny
    Senang memikirkan nya
    Mau ny dekat kamu terus kalau dekat g rindu dan bingung karena sudah di dekatku
    Rindu itu berat

  • Wah Yudi
    Wah Yudi 12 hari yang lalu

    Kapan film dilan, tayang lagi, lanjutanya πŸ€”πŸ˜

  • Nadia Lasvegas
    Nadia Lasvegas 13 hari yang lalu

    Ada rasa yg tak dapat dijelaskan. Ada rindu yg tak usai di pertemukan. Lagu ini, mewakili segala perasaan campur aduk yg telah kacau tak tertolong.

  • arif reza
    arif reza 13 hari yang lalu

    Gmn mau cerita kaya dilan, orang 1 sekolah cowok semua wkwkwk

  • Imam Muhdi
    Imam Muhdi 13 hari yang lalu +1

    Nama ig ceweknya apa ya?

  • Zulfa Motor Trenggalek
    Zulfa Motor Trenggalek 14 hari yang lalu

    yang berat itu bukan rindu,tapi motor mogok ga pernah diservis, :D

  • Purkon Kurniawan
    Purkon Kurniawan 14 hari yang lalu

    cocokan ini yang jadi millea dan dilan.

  • Miftahul Ulum
    Miftahul Ulum 16 hari yang lalu

    Kesan yg berulang

  • gina taneva
    gina taneva 16 hari yang lalu +293

    aku juga cover laguu iniii, tonton yaa! :D

  • Feby Setiawan
    Feby Setiawan 17 hari yang lalu

    Jadi ingat sahabat

  • Angga Saputra
    Angga Saputra 17 hari yang lalu

    Gw bingung mau banyangin mantan yg mana, mantan gw wktu sma banyak. πŸ˜‚

  • ALFIAN klip
    ALFIAN klip 18 hari yang lalu

    kalau skarang anak SMA yang berduaan di atas motor bisa ditemukan banyak di flyover senen atau lainnya.. canda ya ~

  • Didi Sukiyadi
    Didi Sukiyadi 18 hari yang lalu

    Rindu itu berat kamu ngak akan kuat @Dilan

  • Anang Hermansyah
    Anang Hermansyah 18 hari yang lalu

    Nice

  • Eriska Dwi
    Eriska Dwi 18 hari yang lalu

    Aduh jadi baper deh ingat knanganku mau cwokku di SMA
    Tapi skrg kita udah jauhanπŸ˜‚

  • Diah J2p
    Diah J2p 18 hari yang lalu

    nyentuh bgt lagunya .jama percintaan pas sma ..diatas motor berdua tiap hari

  • Fany Pandansari
    Fany Pandansari 18 hari yang lalu

    Lbh Suka lht kalo cover bareng jeha. Matanya ka lutfi itu kelhtn bgt 😍

  • Firman Desi Rahmayandi
    Firman Desi Rahmayandi 19 hari yang lalu

    Gw sma pacaran sama anak perawat SPK...hehehehe

  • Kasmam Samid
    Kasmam Samid 19 hari yang lalu

    teruntuk seseorang bernama lisma .. diamana dan bagaimanapun keadaanmu sekarang . aku tetap menyukaimu bunga hidupku.

  • dessy puspitasari
    dessy puspitasari 20 hari yang lalu

    Nice πŸ‘

  • Vincencia L
    Vincencia L 22 hari yang lalu

    Kok perasaan jd bynk yg curhat n mo reunion nih??!

  • IWANT FAT
    IWANT FAT 22 hari yang lalu

    Asep suka

  • Obik Sutrisno
    Obik Sutrisno 23 hari yang lalu

    Kangen kamu

  • Farhan Farhansofyan
    Farhan Farhansofyan 24 hari yang lalu

    Iqro milea

  • Haris Rizkianor
    Haris Rizkianor 24 hari yang lalu

    ╔┓┏╦━━╦┓╔┓╔━━╗
    ║┗┛║┗━╣┃║┃║ X X
    ║┏┓║┏━╣┗╣┗╣╰╯║
    β•šβ”›β”—β•©β”β”β•©β”β•©β”β•©β”β”β•

  • Mohamad Yusuf
    Mohamad Yusuf 25 hari yang lalu

    Kangen Bandung, kangen awewe geulis bandung. Knp sma gk d bandung aja ya. Baru kuliah d bandung πŸ˜₯.

  • Haris Rizkianor
    Haris Rizkianor 25 hari yang lalu

    aku berharap dilan dan milea akn kembali bertemu di tahun ini dan semoga kalian bisa berteman baik#dilandanmileaselamanya

  • Ria Amelia
    Ria Amelia 25 hari yang lalu

    true story

  • Muhammad Juanda
    Muhammad Juanda 25 hari yang lalu

    Komen x yg lebay buka lagu x

  • Satibi gaming
    Satibi gaming 26 hari yang lalu

    pengen kayak dilan yg bisa menjaga perempuan

  • Tommy Tamba
    Tommy Tamba 29 hari yang lalu

    Hi,seneng dengar kamu udh nikah 😊

  • RIRI NOVARIA
    RIRI NOVARIA 29 hari yang lalu

    Kok gw suka yaa lagu ini.. 😍😍😍

  • Dinnur Chyntia
    Dinnur Chyntia 29 hari yang lalu

    SUKAAAA🐣🐣🐣

  • yus maarif
    yus maarif Bulan Yang lalu +6

    jangan rindu berat. mending makan yang kenyang

  • Gani Cahyani
    Gani Cahyani Bulan Yang lalu

    kok tbtb pengen nonton lagi

  • Rhavvi 1994
    Rhavvi 1994 Bulan Yang lalu

    SMA .. masa" paling indah bagi remaja :)

  • tri yuniko
    tri yuniko Bulan Yang lalu

    Bagus bgt ...

  • atif 3inetwork
    atif 3inetwork Bulan Yang lalu +1

    Ngeliat cewenya jadi keinget masa" sama kamu #15

  • Hibban TM
    Hibban TM Bulan Yang lalu

    Sante men @madekes😁

  • Mhmd Dendi
    Mhmd Dendi Bulan Yang lalu

    KEREN ASLLIII

  • Leentang
    Leentang Bulan Yang lalu

    mantappp
    nonton juga ya guys cover masih remaja
    idclips.com/video/FhHilYgUyqA/video.html

  • Sixtya Meilany
    Sixtya Meilany Bulan Yang lalu +5

    "aku pengen kayak Dilan." he said.
    besoknya dia ninggalin akuπŸ™‚

  • Febby yaaa
    Febby yaaa Bulan Yang lalu

    Tp jeha ga pernah keliatan nii

  • Biono Dinawan
    Biono Dinawan Bulan Yang lalu +1

    Masa remaja adalah dima masa kenakalanku .sering mabok rokok dan bentrok

  • Sangkay City
    Sangkay City Bulan Yang lalu

    dan ingin lagi jumpa....

  • Zahra Amanda
    Zahra Amanda Bulan Yang lalu +1

    aku disini dilan😁

  • afkah dinda
    afkah dinda Bulan Yang lalu

    Putih abu-abu
    Mengingat kan gw sama Candra
    Orang pertama yang isi hati GW
    Dan sekarang lupa dia dimana
    Harus apa seandainya kita sekarang ketemu
    Gw lupa wajah loe

  • Jison Nehrul
    Jison Nehrul Bulan Yang lalu

    jangan lupa nonton video versi lain di chanel saya

  • Wimbi Banjarani
    Wimbi Banjarani Bulan Yang lalu

    Mirip nike ardila ya

  • dwi oktarina
    dwi oktarina Bulan Yang lalu

    Adinda sekilas mirip wajah Nike Ardilla

  • Abdul Haris
    Abdul Haris Bulan Yang lalu

    enak bngat lagunya.. kofer lagi lagu yg lain. please di tunggu yah

  • Sammy Leon
    Sammy Leon Bulan Yang lalu

    asli! gua rindu zaman dimana anak sekolah belum ada yang punya HP.... aaahh....aku ingat, siang itu dikelas itu tepatnya dilaci mejanya aku menaruh surat cinta berwarna merah jambu beraroma mawar.... ^^
    #Masa SMA ku yang indah ^^
    #Jangan! Kamu gak akan kuat, biar aku saja.

  • SAMHANA PROJECT
    SAMHANA PROJECT Bulan Yang lalu

    abang bikin melting

  • ijul picisan picisan
    ijul picisan picisan Bulan Yang lalu

    anjay bangetlah
    pengen kembali sekolah SMA

  • Anestia yuniarsih
    Anestia yuniarsih Bulan Yang lalu

    Masih baper sampai sekarang..

  • orkid _
    orkid _ Bulan Yang lalu

    kangen banget sama film Dilan, lagu nya juga karenπŸ‘πŸΌ

  • Intan kanata
    Intan kanata Bulan Yang lalu

    Intronya panjang bener

  • Devit Riyanto
    Devit Riyanto 2 bulan yang lalu

    dia yg dipeluk gua yg baper..

  • mohammad ilyasa
    mohammad ilyasa 2 bulan yang lalu

    Dipa😍

  • Yanuar Ramadhan
    Yanuar Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Inget masa SMA gue sama pacarku (bru lulus sih) dia mutusin pas tgl jadian krna lbih milih yg lain 😒

  • syaiful Bahri Wangsa
    syaiful Bahri Wangsa 2 bulan yang lalu

    anak muda

  • GD Official
    GD Official 2 bulan yang lalu +2

    Baper gw anjingg

  • achild DINGDAM
    achild DINGDAM 2 bulan yang lalu

    Nama ig si cw atau channel yotube nya apa?

  • zulkifli siregar
    zulkifli siregar 2 bulan yang lalu

    diza 1994, jl. brigjend katamso gg. merdeka 49 medan. kami dimana?

  • Fani zain
    Fani zain 2 bulan yang lalu

    Suee milea nya cakep bener

  • crystalia diva.g
    crystalia diva.g 2 bulan yang lalu

    Gila..suaranya bagus bgt ya?πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Imas Sugiani
    Imas Sugiani 2 bulan yang lalu

    Kangen jman sma kngen klian smua mantan,teman & my teachr miss you all 😘😘😘

  • Hary  Abdullah
    Hary Abdullah 2 bulan yang lalu

    Sampe kaga ada bosen" nya nonton film nya, mengingat kan cinta monyet dalam momen sekolah,emang putih abu-abu masa" yang ga pernah terlupakan , kalo bisa kembali gw mau kembali ke masa putih abu-abu haha

  • Mochamad Zulkarnaen
    Mochamad Zulkarnaen 2 bulan yang lalu

    Dilan milea versi milenial

  • Dampallayu
    Dampallayu 2 bulan yang lalu

    juara!

  • Ipan Pripondo
    Ipan Pripondo 2 bulan yang lalu

    ayoii

  • srcbahrain
    srcbahrain 2 bulan yang lalu

    dulu waktu sma kita sering bolos bersama ke pantai dan mandi telanjang bersama ...

  • canesya chayra
    canesya chayra 2 bulan yang lalu

    Kok mirip sama silam dan milea sih

  • hi coll
    hi coll 2 bulan yang lalu

    Mully anisa dimana kamu aku rindu kamu cinta pertamanku love

  • ErickSetia WAN
    ErickSetia WAN 2 bulan yang lalu +1

    rindu masa sma. rindu lika monica ingin sekali bertemu kamu ada dimna dan ingin lagu jumpa walau sekali saja amin

  • Ryan Ego
    Ryan Ego 2 bulan yang lalu

    2015 dulu

  • Uray Silvia
    Uray Silvia 2 bulan yang lalu

    Dari semua video bang luthfi. Ini yg paling aku suka πŸ’•πŸ’•πŸ’• best of best dahhhh. Sukses terus bang.

  • Imanina Ismail
    Imanina Ismail 2 bulan yang lalu

    kisah percintaan antara kau dan aku sewaktu zaman remaja tidak pernah aku lupakan kenangan kita. hope kau baik2 saja
    #mr. H

  • Tommy
    Tommy 2 bulan yang lalu +1

    Haha walaupun usia gue masih 16 tahun,masih kelas 11.Tapi 5 tahun yang akan datang,gue bakal ngerasain rasa rindu ini ...

    • Tommy
      Tommy 2 bulan yang lalu +1

      haha iya siap bro,gue nggak bakal disia siain.Emang sih kalau diliat liat masa sekolah sma itu lebih enak dan lebih nyentuh perasaan,dari pada masa smp.

    • dwi angga
      dwi angga 2 bulan yang lalu +1

      Jangan sia siain tong masa masa SMA lo nanti , gue juga pengen lagi ke sma kalo bisa memutar waktu

  • salwa ardani
    salwa ardani 2 bulan yang lalu

    baper bangetπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • febby april
    febby april 2 bulan yang lalu

    cewenya mirip alm.niki ardila sekils

  • Gus Bagus
    Gus Bagus 2 bulan yang lalu +1

    sampe sekarang masih suka dengerin nih cover.. the best lah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tiara Srimulawanti
    Tiara Srimulawanti 2 bulan yang lalu

    Dilan kau dimana πŸš€

  • Chichi Sindya
    Chichi Sindya 2 bulan yang lalu

    Ya Allah Ya Rabb.. jadi pengen SMA lagi gue ya Allah tolooooonggggg 😭😭😭

  • Vera Hoerul Hasanah
    Vera Hoerul Hasanah 2 bulan yang lalu

    Agila 19M lah

  • firman s
    firman s 2 bulan yang lalu

    4kU s4Y4nK 54m4 k4mU, t4p1 k4mU cU3k 4j4, 4Ku j4dI b3nC1 s4m4 k4Mu, m44fK4n 4kU k4L4u 4ku m4r4H s4M4 K4mU..
    aKuwH cayAnk caMa kaMuwh, tPi amMuwh cuEg Za, aKuwh jaDi beNciH caMa amMu, maafKan aKuw kLoh AkuwH maRaH caMa AmmUwh

  • meryna andreane
    meryna andreane 2 bulan yang lalu

    Untuk seseorang di masa sma😁