OST. DILAN 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat. Adinda (COVER)

Komentar • 1 282

  • Luthfi Aulia Chandra
    Luthfi Aulia Chandra  23 hari yang lalu +2142

    Lia, dimanapun kau berada. Aku tahu bukan itu yang kita harapkan, tapi itu adalah kenyataan. Ini bukan hal yang baik untuk merasakan perpisahan, tapi sekarang bagaimana caranya kita tetap akan baik-baik saja setelah itu. Dan sekarang, yang tetap di dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu. Terima kasih, Lia. Terima kasih dulu kau pernah mau.
    -Dilan

  • Dimas Mahendra
    Dimas Mahendra 5 jam yang lalu

    Cover paling keren sekeren kerennya...yg coveran lain lewatr..

  • Lydia Sunarti
    Lydia Sunarti 5 jam yang lalu

    guantengnya :((((

  • Miranda Dea Ogyza
    Miranda Dea Ogyza 6 jam yang lalu

    Downloaded! Bang upi sukses terus yaaaa. Always support u! β™₯οΈπŸ™ŒπŸ»

  • Mba felys Mba
    Mba felys Mba 7 jam yang lalu

    Bilang ke dila yg berat itu bukan rindu,,tapi pelajaran MTk wkwkw

  • GREENDAY STUDIOS
    GREENDAY STUDIOS 7 jam yang lalu

    lagunya kok mirip punyak nya KODALINE - love will set you free
    idclips.com/video/YZCmCxB0x9M/video.html

  • Nona Extravagajah
    Nona Extravagajah 7 jam yang lalu

    Ini covernya keren tingkat dewa

  • Parinduri Sity
    Parinduri Sity 7 jam yang lalu

    😭

  • Luthfi Ansyah
    Luthfi Ansyah 7 jam yang lalu

    cantik dah ceweknya wkwkwkwk
    Namanya siapa ? udah punya doi ? wkwkwkwk
    Btw disini adakah yang jomblo ? wkwkkw

  • AndiFaqihShafwan Arman
    AndiFaqihShafwan Arman 8 jam yang lalu

    KapangTayangNya

  • Rianto Rawuaten
    Rianto Rawuaten 8 jam yang lalu

    Nostalgia anjayy..πŸ˜…

  • Fawwaz Ferdiansyah
    Fawwaz Ferdiansyah 8 jam yang lalu

    Adain di joox dong

  • Reza Alvaero
    Reza Alvaero 8 jam yang lalu

    bagus suara cowonya

  • SISCOM PROMOTION
    SISCOM PROMOTION 9 jam yang lalu

    keren neh video full idclips.com/video/0EdzpT7ihsA/video.html

  • SISCOM PROMOTION
    SISCOM PROMOTION 9 jam yang lalu

    keren neh video full idclips.com/video/0EdzpT7ihsA/video.html

  • Jennie Silviana
    Jennie Silviana 9 jam yang lalu

    Kak bagus banget video nya

  • Jennie Silviana
    Jennie Silviana 9 jam yang lalu

    Aku suka banget sama lagu dan videonya😘😘😘😍😍😍

  • t4tah
    t4tah 10 jam yang lalu

    keren loh

  • Achmad Abid An Najib
    Achmad Abid An Najib 11 jam yang lalu

    kenapa yang nyanyi juga anak muda.. =_=

  • Wahyu Hendra Dinata
    Wahyu Hendra Dinata 12 jam yang lalu

    jd inget mantan, sekarang kmn yah dia hehe

  • mumin latif
    mumin latif 12 jam yang lalu

    terus terang lagunnya gak enakeun makanya aneh kalo banyak orang ug suka kurang berkarakter. maaf ini pendapat pribadi ya gan

  • Darni Sibarani
    Darni Sibarani 12 jam yang lalu

    lagu alay

  • pria punya selera
    pria punya selera 18 jam yang lalu

    Bikin merinding euy suaranya enak banget didenger

  • Mardon
    Mardon 18 jam yang lalu

    siapa yg blom nonton film dilan?



    gw jg belom haha

  • nensi caem
    nensi caem 21 jam yang lalu

    knp gak cover sama kak jeha kak?

  • Rima Septin2bzbsj3838ari
    Rima Septin2bzbsj3838ari 22 jam yang lalu

    I hope u will see ay.

  • Arifin 89
    Arifin 89 22 jam yang lalu

    mau cerita sedikit boleh.
    sebenarnya kisah dilan persis apa yg g alami waktu sekolah SMPN 5 posisi di belakang pasar baru.
    kisah mirip tp tak serupa, kl dilan naik motor kl g ya jln kaki.
    blm sempat ungkapkan rasa, karna waktu itu takut cm berani simpen di dlm hati.
    pergi sekolah pagi2 cm pgn liat dia, pulang sekolah nunggu di bangsal cm buat nungguin dia untuk ajak plg bareng walau cm nganterin sama bungur. tp zaman old uda seneng banget, gk akan pernah bisa lupa masa2 SMP.
    sampai sekarang masih teringat jelas senyum mu yg tak pernah terlupakan.
    mgkn dia uda merid dan g jg uda merid.
    tp ya mgkn itu rasa suka pertama x sama seorang wanita yg selalu buat g tersenyum saat melihat dia.
    mgkn jika ada waktu dan kesempatan untuk ketemu dengan dia, mybe g akan cerita ke dia tentang perasaan g.
    semoga dia baca dan gk pernah lupa sama g. ratmi
    dream love.

  • Banyak Gaya
    Banyak Gaya 22 jam yang lalu

    milea??

  • maz aziz
    maz aziz Hari Yang lalu

    Kadangkala cover itu lebih indah dari aslinya😁

  • Yana Sridevi
    Yana Sridevi Hari Yang lalu

    keren abis

  • dimas pratama
    dimas pratama Hari Yang lalu

    Dilannya ketuaan cuk,

  • uswatun chasanah
    uswatun chasanah Hari Yang lalu

    apa kabarmu ? @MANTAN πŸ˜‚

  • Iwan Ketapang
    Iwan Ketapang Hari Yang lalu

    yg berat bukan cuma rindu bos...utang jugak berat tu bayar nya...

  • Mohammad Rifqi
    Mohammad Rifqi Hari Yang lalu

    keren bang

  • Angga Maulana
    Angga Maulana Hari Yang lalu

    Dulu kita masih stm 🀣

  • Lia Agnesia
    Lia Agnesia Hari Yang lalu

    cewenya kok mirip nike ardila yaa??πŸ€”

  • Adel Ptr
    Adel Ptr Hari Yang lalu

    bang cover sm ka adinda lg dong

  • Anggi Dwita Mustika
    Anggi Dwita Mustika Hari Yang lalu +1

    Bantu Subscribe Channel IDclips ku ya: Anggi Dwita Mustika
    idclips.com/channel/UCp-bL81llN-2EP6LBbmCrNQ
    Terima Kasih πŸ™πŸ™

  • ifal lesmono
    ifal lesmono Hari Yang lalu

    Kok iki dilane kumisen😧

  • Mafi Linda
    Mafi Linda Hari Yang lalu

    jadi inget mantan wktu di sma..😒

  • Nauratv Fans
    Nauratv Fans Hari Yang lalu

    Knp gak meranin Milea? Lebih mirip sama Milea asli dari pada Vanesha

  • Djohn Dendy
    Djohn Dendy Hari Yang lalu

    Hmmmmm.... jadi ingat masa lalu... 7 thn gw berpacaran tp dia nya hilang begitu saja...

  • Puput Kinanti
    Puput Kinanti Hari Yang lalu

    Kerennnn.. Ini yg cewe kan adeknya si alif musisi di batam juga... Mantapp

  • ahmad fauzi
    ahmad fauzi Hari Yang lalu

    Kampret

  • dicky sasmita
    dicky sasmita Hari Yang lalu

    Rasanya pengen aransemen buat versi choir..

  • dicky sasmita
    dicky sasmita Hari Yang lalu

    Ada minus one-nya kah untuk yg versi ini? makasih

  • ronie faiz
    ronie faiz Hari Yang lalu

    ingt pas zaman 90 an..

  • Daman fabolus
    Daman fabolus Hari Yang lalu

    Menurut gw film dilan ini kyknya fiktif deh

  • Nita Febyana
    Nita Febyana Hari Yang lalu

    Bang ganteng bangettt

  • Ivan Rahmadani
    Ivan Rahmadani Hari Yang lalu

    Dan ingin lagi
    Jumpa
    Dulu kita masih bersama
    Asmara anak sma
    Aku suka selalu denganmu
    Diatas motor berdua
    Dan kini kamu
    Ada dimana
    Dan kini rindu
    Apakabarmu
    Dan ingin lagi, dan ingin lagi, jumpa
    Dan kini kamu, ada dimana
    Dan kini rindu, apakabarmu
    Dan ingin lagi, dan ingin lagi
    Jumpaa

  • Asyfha Nurul
    Asyfha Nurul Hari Yang lalu

    Ahh baper dengernyaaa 😍 cocok kalo meranin dilan&mileaa ahhh sweet

  • Indri Yasin
    Indri Yasin Hari Yang lalu

    krenπŸ–’πŸ–’πŸ‘

  • 33 FCKINGSHIIT
    33 FCKINGSHIIT Hari Yang lalu

    Terbaik :)

  • Ayu Ardianty
    Ayu Ardianty Hari Yang lalu

    Terimakasih untuk kamu yang sudah pernah di hatiku...semasa SMA ku...

  • Misriana Miswan
    Misriana Miswan Hari Yang lalu

    Salam buat kamu yg entah dimana,sejak masa putih abu2 hingga sama2 dpt gaji pertama,setelah 5 tahun berlalu jodoh kt ternyata berbeda,selamat menempuh kehidupan masing2,terimakasih untuk mau menjadi bagian dr masa labilku 🀣

  • mutia rahuliza
    mutia rahuliza Hari Yang lalu

    masa SMA...hemm...

  • Dian Sari Wulan
    Dian Sari Wulan Hari Yang lalu

    Bang upi 😍😍

  • wahab kusumajaya
    wahab kusumajaya Hari Yang lalu

    Waktu SMA gk punya Pacar tp banyak kawan prempuan jd gk kesepian gitu

  • Nurdienn Nurdienn
    Nurdienn Nurdienn Hari Yang lalu

    Cantik..πŸ˜‚

  • Rian Mahendra
    Rian Mahendra Hari Yang lalu

    Bang bilang sama dilan yang berat bukan nahan rindu tapi nahan buntu duit sekarat rokok gak ada

  • Kiay Sam
    Kiay Sam Hari Yang lalu

    Dulu kita masih remajaπŸ˜…πŸ˜…masih anak sma πŸ˜‚ 3 tahun yg lalu dan akhir nya berpisah 1 sama lain untuk menggapai kesuksesan masing2 😒😒semoga sukses kawan di mana pun berada 😊😊

  • Nanda Oktavia
    Nanda Oktavia Hari Yang lalu

    Kenapa gk sama hanggini aja? ):

  • Jerry Kim
    Jerry Kim Hari Yang lalu

    Ko film'y diyoutube gk ada yh ??

  • raden mouse
    raden mouse Hari Yang lalu

    i miss someone, yes just one nobody else, I hope someday to meet again. sad oh sad aing

  • Tatik Nurjanah
    Tatik Nurjanah 2 hari yang lalu

    kerenπŸ‘πŸ‘

  • Tarno Yulianto
    Tarno Yulianto 2 hari yang lalu

    Kok aku gak baper sma skalii yak. Apa ini hukum combro 😁😁😁😁

  • yadi nuryadi
    yadi nuryadi 2 hari yang lalu

    Sma gak boleh pacaran

  • Ririn Nutfadilah Apriani
    Ririn Nutfadilah Apriani 2 hari yang lalu

    siapa yg udah nonton di bioskop dilan seru banget terus lagunya enak banget om aku jg sering nyetel berkali kali mama aku sampe nonoton di bioskop terus di indhihome di tv pake youtube atau singkatan nya iflix

  • Heri Yansyah
    Heri Yansyah 2 hari yang lalu

    Emng paling indah ketika sma,,

  • Aiman Syakir
    Aiman Syakir 2 hari yang lalu

    Mampir ke chanell ku y sob

  • Apri Andi
    Apri Andi 2 hari yang lalu +1

    Keren bang semogah dapat terus berkarya Dan memberikan ispirasi good job πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dhika Siddhartha
    Dhika Siddhartha 2 hari yang lalu

    Ini definisi mojang Bandung

  • Yona Ayuni
    Yona Ayuni 2 hari yang lalu

    yes the song same like kodaline love will set you free

  • eioupi
    eioupi 2 hari yang lalu

    Memang, busana SMA Bandung di jaman sebelum 199 sangat indah, belum dikotori pemandangan jilbab dan busana gurun timteng

  • Zuhri Siregar
    Zuhri Siregar 2 hari yang lalu

    dulu SMA....abis itu kuliah.....sekarang kerja
    dilain 1990

  • Temboll Kate
    Temboll Kate 2 hari yang lalu

    Lagu ini bikin aq inget teman wktu sma dulu yg kini udah tiada,selamat jalan sayang semoga kau tenang dialam sana #Herlina Mukti Rakasiwi

  • Nila chAn
    Nila chAn 2 hari yang lalu

    dia hmpir mirip alm nikeardila

  • asmaun saranani
    asmaun saranani 3 hari yang lalu

    Dulu kita masih remaja
    Usia anak STM
    Di sekolah kita berjumpa
    Pulang pasti kita lewat pagar
    Dan kini kamu ada di mana
    Dan kini rindu, apa khabarmu
    Dan ingin lagi, dan ingin lagi
    Lompat pagar
    Dulu kita masih bersama
    persahabatan anak STM
    Aku suka selalu denganmu
    Di atas motor berdua
    Dan kini kamu, ada di mana
    Dan kini rindu, apa khabarmu
    Dan ingin lagi, dan ingin lagi
    Jumpa

  • Rina Indah
    Rina Indah 3 hari yang lalu

    Mantap broooo

  • Yvonne DIY
    Yvonne DIY 3 hari yang lalu

    sumpah ni lagu. bkin gw terharu bnget. smpe meneteskan air mata :(

  • Willebrord Yudhistira
    Willebrord Yudhistira 3 hari yang lalu

    yang berat itu bukan rindu, tapi bagaimana mengingkari perasaan cinta yang tumbuh di hati.

  • gerson djody
    gerson djody 3 hari yang lalu

    Mantaab Jiwaa......kenangan SMA...

  • Naura Putri
    Naura Putri 3 hari yang lalu

    Sumpah! Jadi keinget mantan sma...apa kabarmu? Bieb

  • ad jie
    ad jie 3 hari yang lalu

    kok bisa yahhh. huufft

  • Aulya Anharini
    Aulya Anharini 3 hari yang lalu

    suka banget sama coverannya. keren

  • Yayan Irfauzi
    Yayan Irfauzi 3 hari yang lalu

    Ost Dilan Piano Cover Gais idclips.com/video/GRaQCw-VXd0/video.html silakan di apresiasi ya
    πŸ˜ŠπŸ”πŸ”πŸ”πŸ”

  • Septia shifa
    Septia shifa 3 hari yang lalu +1

    Jadi baper deh ......

  • anggi fitria
    anggi fitria 3 hari yang lalu

    ga pnya mantan 1 sekolah, adanya mantan guru dulu prnh di pacarin wkwkkwkwk #jleb

  • Erwin Haria Erwin
    Erwin Haria Erwin 3 hari yang lalu

    i miss you mantan makasih telah menjadi terindah masa SMA dulu.

  • Aldy Sampurna
    Aldy Sampurna 3 hari yang lalu

    uuuuuhhhhhh aku terharu

  • SemuT KeciL Nangin
    SemuT KeciL Nangin 3 hari yang lalu

    Dulu Kita Masih SMA.
    Tapi Kini kamu akan menempuh hidup baru bersama Dia.
    Ku ucapkan selamat berbahagia. Doakan aku yang masih harus berjuang untuk menemukan tulang rusukku yang entah dimana.

  • teten onten
    teten onten 3 hari yang lalu

    the panas dalam

  • Hanafi Desar
    Hanafi Desar 3 hari yang lalu

    baper liat video ini sama istri, yang juga pacar pas SMA

  • Hello Kitty
    Hello Kitty 3 hari yang lalu +1

    Risky purwo kamu tetap ganteng..tapi kamu sudah punya pacarπŸ˜ƒ. Tapi aku belum mencintaimu.. gak tau kalau nanti kamu udah putus sama pacarxπŸ˜‚

  • Rhendy K
    Rhendy K 3 hari yang lalu

    Dilannya berkumis :*

  • fitra efendi23
    fitra efendi23 3 hari yang lalu

    Fix cewe ny manis. sumpah cantikny beda , , , gak bosen liat berulang x ,

  • Didi ting
    Didi ting 3 hari yang lalu

    Btw mantan jaman gue SMA siapa ya? Wkwk

  • Sugeng Nuryan
    Sugeng Nuryan 3 hari yang lalu

    1990... Semoga yg lahir pada tahun segtu sudah pada Nikah.. termasuk saya yg belum Nikah.. kan jadi BAPER denger lagu ini..
    Salam dri anak generasi 1990

  • Uju Juanda
    Uju Juanda 3 hari yang lalu

    Apa kabarmoe.....

  • Ahmad Semar
    Ahmad Semar 4 hari yang lalu

    apa kabar dimana gadis kriwil bermata kaca 1994?