OST. DILAN 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat. Adinda (COVER)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 508

  • Luthfi Aulia Chandra
    Luthfi Aulia Chandra  10 bulan yang lalu +3818

    Lia, dimanapun kau berada. Aku tahu bukan itu yang kita harapkan, tapi itu adalah kenyataan. Ini bukan hal yang baik untuk merasakan perpisahan, tapi sekarang bagaimana caranya kita tetap akan baik-baik saja setelah itu. Dan sekarang, yang tetap di dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu. Terima kasih, Lia. Terima kasih dulu kau pernah mau.
    -Dilan

  • ardyans
    ardyans 18 jam yang lalu

    Nangis njerr gw tengah malem dengerin ni lagu sambil pegang foto pacar gw yg ada di semarang😳😳
    Love you SarπŸ˜‡πŸ˜˜

  • siti djey
    siti djey 21 jam yang lalu

    Hei.. aku rinduπŸ˜”

  • Yana Dani
    Yana Dani Hari Yang lalu

    yuk subcribe

  • Yana Dani
    Yana Dani Hari Yang lalu

    vocalis cewe nya mirip mantan terindah gue sampe skrng masih ke ingetan sama dia kalo lagi denger sama liat video ini T_T

  • itsayathreal Official
    itsayathreal Official Hari Yang lalu

    Luthfi Aulia dari dulu banyak videonya yg nonton. Tapi yg subscribe kok sedikit banget. Seharusnya kalau subscribe semua . Udah jutaan tuh subscribers nya Luthfi Aulia.. susah amat ya netizen Indonesia buat support dan subscribe ini channel kayaknya ? . Kalau menurut kalian dan anda semua gmn guys. Give me your reason and your opinion

  • Firyal SRC
    Firyal SRC 3 hari yang lalu

    Mantep

  • Real Pianika
    Real Pianika 3 hari yang lalu

    Keren... Coveran saya kapan trending hahaha

  • Poke Sans
    Poke Sans 5 hari yang lalu

    Daaan kinii rinduuuu...apa kabar muuuu...

    Kangeeeen

  • Fadli Cross
    Fadli Cross 5 hari yang lalu

    Di tonton guys idclips.com/video/xR1-FnZup-4/video.html
    Thanks

  • Video Ngakak
    Video Ngakak 5 hari yang lalu

    Kern suaranya keren videonya

  • Karya Kreatif
    Karya Kreatif 5 hari yang lalu

    Mampir dunk.biar gak suntuk
    idclips.com/channel/UCCUyf6YfphIX70oOmpv93bw

  • Agung Tringgodanu
    Agung Tringgodanu 5 hari yang lalu

    klas 2 SMA ngobrol sambil boncengan naik motor ngak tau apa yang di omongin sampe nabrak truk gandeng.pulang naik becak sambil nenteng helem .. alhamdulilah selamat aku dan dia dah bahagia dengan pasangan masing masing

  • shofa mu'minah
    shofa mu'minah 5 hari yang lalu

    sukaaakkπŸ’’

  • sifa zain
    sifa zain 5 hari yang lalu

    gue udh sma kls 12, udah ngebayangin gmn nanti kepisah 😒.... sama temen"

  • Dedi Lemuria
    Dedi Lemuria 5 hari yang lalu

    mengingatkan

  • Bby Hil
    Bby Hil 5 hari yang lalu

    JANGAN Dicheck ya IDclips CHANNEL aku, ada video kompilasi Tik Tok dengan PACAR soalnya πŸ˜ŠπŸ˜‰

  • Dani saputra
    Dani saputra 6 hari yang lalu +1

    Cewe nya caantik amat njir

  • Arya Hidayat
    Arya Hidayat 6 hari yang lalu

    Ceweknya mirip Nike Ardilla

  • Muhammad A. Wibowo
    Muhammad A. Wibowo 6 hari yang lalu

    suara mba nya enak banget

  • Vlog Keluarga Cici Chapman
    Vlog Keluarga Cici Chapman 6 hari yang lalu

    Enak lagu nya πŸ˜€πŸ‘β€

  • pandi spingky
    pandi spingky 6 hari yang lalu +1

    Walau jomblo tapi baper anjerrr

  • Satrio_d ten
    Satrio_d ten 6 hari yang lalu +35

    Keren πŸ‘ top three trending ( 2018 ) di Indonesia

  • KAKANG Management
    KAKANG Management 6 hari yang lalu

    ------------------------------------------------------
    Menerima undangan panggilan untuk acara Hajatan, Nikahan, Khitanan, Hari Besar Islam, dan acara hiburan lainnya, yaitu dengan :
    *SHOLAWAT, Gambus, Nasyid, Qosidah, dan Pop Religi.*
    .
    Nomor handphone: 0857 11111 795
    Instagram: @zaheera_voice
    Facebook: ZAHEERA Voice
    .
    Manager: Muhammad Faried
    Markas: Ciputat, Tangerang Selatan

  • Ifan Noedien
    Ifan Noedien 6 hari yang lalu

    aku ada disini

  • Dikadot
    Dikadot 6 hari yang lalu

    viola febrina

  • Xenos Ir12
    Xenos Ir12 6 hari yang lalu

    ini mah bukan menghibur malah bikin hancur

  • Risma dealova
    Risma dealova 6 hari yang lalu

    cek

  • muhammad Rizky
    muhammad Rizky 6 hari yang lalu

    Apa gua doang yg g nangis?

  • Moyta S. Setyarinanti
    Moyta S. Setyarinanti 6 hari yang lalu

    BaperrrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • arif reza
    arif reza 8 hari yang lalu +1

    Dulu kita masih remaja usia anak STM, cowok semua pie jal?

  • Dinamaharani Dinamaharani
    Dinamaharani Dinamaharani 8 hari yang lalu

    Bagus

  • Poke Sans
    Poke Sans 9 hari yang lalu

    Dulu kita masih remaja .
    Usia anak sma
    Sekolaah kiya bersama
    Pulanb berduaaa

    Kangeeeeeen masa SMA

  • I Gede Angga
    I Gede Angga 12 hari yang lalu

    Openingnya kok kayak lagu nya kodaline -Love Will Set You Free

  • Nicodemus Adi
    Nicodemus Adi 12 hari yang lalu

    Dimana kamu yg dulu? yang dulu tidak sedingin ini membalas pesan2 ku :')

  • ema lani
    ema lani 13 hari yang lalu

    Dengar lagu ini jadi mengingatkan saya dng sang mantan pacaran Dari SMA sampai Kuliah sampai 9 thn lamanya suka duka di jalanin sama2,sampai akhirnya orang ketiga itu hadir di antara kita yg membuat semuanya hancur dan aku kecewa dan memilih pergi tinggalkanmu,sampai akhirnya aku tau kau memilih menikah dengannya krna dia hamil sakit sungguh sakit bangetπŸ˜“,walupun endingnya kita tidak bisa bersama aku slalu mendoakanmu dan terima kasih untuk waktu 9 thn nya..semoga km baca ini ya

    • Rendi Aja
      Rendi Aja 6 hari yang lalu

      trnyata aku yg baca mba

  • mrizky fevrier
    mrizky fevrier 14 hari yang lalu +2

    Kalo liat sambil berak agak merinding beol nya

    • Ryan Ariezal
      Ryan Ariezal 7 hari yang lalu

      Bangsat lo bang... Ngakak gua. Yang keluar bukan Taik, yg ada aer mata.wkwk

  • cannel hitam
    cannel hitam 14 hari yang lalu

    Yg komen malah curhat wkwk

  • hailal pandiangan pandi
    hailal pandiangan pandi 16 hari yang lalu

    kasihan yg anak stm gk ada meleanya...

    yg Ada batang semua

  • saber afk
    saber afk 18 hari yang lalu

    Inget waktu massa tua πŸ˜‚

  • Widhi Prayitno
    Widhi Prayitno 20 hari yang lalu

    jadi baper dan ingat ketika SMU dulu..... sedih sekali.... lagunya juga sedih.. ingatanku kembali ke kisah yang lalu bahwa aku tidak pernah punya pacar.

  • Tama Lika
    Tama Lika 23 hari yang lalu

    Bikin baper

  • Akbarbahtera Ya
    Akbarbahtera Ya 24 hari yang lalu

    Nama cw nya saapa

  • Generation suck
    Generation suck 25 hari yang lalu

    Yg cewek agak mirip Almarhum Nike Ardila

  • Della Nurfsyadiyah
    Della Nurfsyadiyah 25 hari yang lalu

    Aduhhhh 😍😍

  • Naning Agustian
    Naning Agustian 26 hari yang lalu

    Dari kelas 9 sampai kelas 12 aku naksir banget sama kamu..dan kamu mengetahuinya. Kamu bilang kamu gak mau adanya status karena bisa putus dan bakal gak baik kebelakang nya. Apalagi kita satu kelas. Sampai akhirnya aku kenal dan pacaran sama adek kelas aku mau sama dia karena dia mirip sama kamu.dan dari tahun lulus 2015 hingga sekarang baru lebaran kemaren aku liat kamu. Gak tau kenapa dari saat itu yg aku pikirin kamu selamanya bakal jadi temen sekelas yang aku taksir dan gak kesampaian buat jadi pacar.tapi aku seneng karena gak ada milea2 lain nya yang harus ngerasain rindu berat.
    Miss u A (inisialnya aja ya) hihi

  • Faris Ali
    Faris Ali 26 hari yang lalu +2

    "Dulu kita masih sd" ada ?

  • Newbie GAMING
    Newbie GAMING 29 hari yang lalu

    ITU CEWE PACARKU

  • Newbie GAMING
    Newbie GAMING 29 hari yang lalu +1

    JELEK SUARAMU

  • Husein Fight
    Husein Fight 29 hari yang lalu

    Dimana kamu? Sekarang kamu sudah menikah kah? Aaah sepertinya saya yg sengaja menjauh darimu... Yaaah sangat sulit menerima sebenarnya... Semoga kau baik2 saja... I Miss U

  • Ezzaardy  Arsy
    Ezzaardy Arsy 29 hari yang lalu

    Alhamdulillah karena cerita cinta saya tidak ada dalam kisah dilan tapi justru sama siti nurbaya wkwkw di jodohkan dan berakhir bahagia karena masa pacaran justru terjadi setelah nikah

  • xi anying
    xi anying Bulan Yang lalu

    Rindu kenangan ku pas sd sama mantan,sekarang aku udh smp

  • Witriya Lestari
    Witriya Lestari Bulan Yang lalu

    Asmara anak STMπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Sutanto Darmawan
    Sutanto Darmawan Bulan Yang lalu

    mbk dinda gk bisa R

  • Lungur Malang
    Lungur Malang Bulan Yang lalu

    Terkenang nonton d matos....maafin q.....

  • Agung Jelita
    Agung Jelita Bulan Yang lalu

    😞😞

  • Diana Diana
    Diana Diana Bulan Yang lalu

    bang upiii yang berat tuh bukan rindu:v tapi uang kas yang numpuk diskolah:( :v

  • Yuniar Alwi
    Yuniar Alwi Bulan Yang lalu

    Luthfi cakep yak 🀭

  • Arief Sakera
    Arief Sakera Bulan Yang lalu

    anjir jd ke inget sama mantan gua kampret

  • Yono Sugiyono
    Yono Sugiyono Bulan Yang lalu

    hai sani...apa kabar ada nyanyian buat kita..mudah2n kau mendengarkan ini,,dan sediit mengingatku...

  • Deska Madya
    Deska Madya Bulan Yang lalu

    Wowww Daebak banggg udah 20 jetiiii. Selamat abangg

  • Arsitek Bojonegoro
    Arsitek Bojonegoro Bulan Yang lalu

    kayaknya seru ya masa SMA bnyak kisah cintanya...saya lulusan SMK dan kenangan paling manis saat itu cuma dobrak pintu wc klo ada teman yg beol.

  • BorutoIndonesia anime
    BorutoIndonesia anime Bulan Yang lalu

    Usia anak smk
    Disekolah kita berpisah
    Pulang kita pasti berpisah
    Dan kini kamu sedang jalan dengan cowo sma~wasu

  • Mursid Ependi
    Mursid Ependi Bulan Yang lalu

    2.45..ke inget mata seseorng 😌

  • Mursid Ependi
    Mursid Ependi Bulan Yang lalu

    Dan kini rindu ap Kabar muπŸ˜”

  • mohamad ramadhan
    mohamad ramadhan Bulan Yang lalu

    Lagu ini mengingatkn pada masa itu... disaat blum ada beban sperti saat ini.. trima kasih to yeni istriku krena msih setia sampe saat ini..

  • Fazila Rifa
    Fazila Rifa Bulan Yang lalu

    Jangan rindu berat kamu gk akan kuat 😘

  • Teguh Latte
    Teguh Latte Bulan Yang lalu

    mantep lagu nya di tambah vokalis cewenya tete nya bulet

  • wibi eko
    wibi eko Bulan Yang lalu

    bagus

  • nors tv
    nors tv Bulan Yang lalu

    Video manip dilan milea putus -> idclips.com/video/-BYw-p3c3lY/video.html

  • ircham firdaus
    ircham firdaus Bulan Yang lalu

    jadi baper dengar lagu ini, jadi teringat jaman jaman sma dulu πŸ˜„

  • Ari Wicaksono
    Ari Wicaksono Bulan Yang lalu

    dilan bangsat

  • Hizbetsu
    Hizbetsu Bulan Yang lalu

    Njir muka yang cewek kaya cewek gua !

  • Wandi setiakawan
    Wandi setiakawan Bulan Yang lalu

    Inget sama syfa pas smk dulu hahaha, pengen nangis dan ketawa, tapi aku seneng dia udah ada yg lebih baik. Terimasih sudah menemani masa smk ku yg tak pernah kulupakan. Bagaimana dengan mu apakah senang waktu itu? Rindu sampaikan lah

  • deni kardiana
    deni kardiana Bulan Yang lalu

    Kalo cover lagu itu tolong cantumin musisi aslinya. Hargai karya mereka

  • Jems Fajar
    Jems Fajar 2 bulan yang lalu

    my favorit song ever.

  • arya arya
    arya arya 2 bulan yang lalu

    tentang sahabat dan cinta ... aku dan amey sahabatku , yang terlalu dekat dan saling memiliki rasa yang sama , tapi jalan hidup yang tak pernah bersahabat untuk menyatukan , seperti apapun keadaan kita sekarang sudah menjelang 18 th yang lalu semua serba menyenangkan , tapi kini kita saling memandang dari jauh , dia sudah berbahagia bersama keluarga kecil nya dan aku sudah beristrikan orang jepang , dia di indonesia sedang sekarang aku di tokyo , jarak dan waktu yang selalu menjadikan kebahagiaan masing masing menjadikan sesuatu yang sama tapi harus berjalan sesuai takdir masing masing , buat kita yang memiliki sahabat jadikanlan persahabatan itu sbg doa pengetuk pintu kebahagiaan kita semua

  • Ropek Nuroini
    Ropek Nuroini 2 bulan yang lalu

    Okehh ng SMA kisah e
    Tmbang sekolah ng stm

  • Billy Kristiandy
    Billy Kristiandy 2 bulan yang lalu

    Lagu ini enak tapi kurang menarik

  • Heru Santoso
    Heru Santoso 2 bulan yang lalu

    Selalu Ada yang Nunggu di Depan Pintu Kelas 1 Setiap Bell Pulang Sekolah,
    Km Bilang, Bareng yaa .. terus Tiba2 Kelas 2, Km Pindah dari Sekolah tanpa Kasih Kabar,
    Ketemu lagi Setelah 11 th Berlalu, dan Kita sama - sama Sudah Menikah .. #UsiaAnakSMA hehe ..

  • nova dian
    nova dian 2 bulan yang lalu

    Aq ama cupu

  • Imran Imran
    Imran Imran 2 bulan yang lalu

    Dulu masih sma,stm,smk dll

  • Andreas is Iyaz
    Andreas is Iyaz 2 bulan yang lalu

    Liat lakinya pingin tak kamplengi. Iso nyanyi karo cewek ayune koyo ngono.
    Kok aku ra iso yo?

  • Ana Riyanti
    Ana Riyanti 2 bulan yang lalu

    Asmara anak SMA, dan kini rindu apa kabarmu 😒

  • Ruth Mandasari
    Ruth Mandasari 2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • endahhari triutami
    endahhari triutami 2 bulan yang lalu

    disini apa cuma aku ya yg liat lirikannya bang upik trus meleleh senyum" sendiri. 🀣🀣🀣

  • LOUCH SYAUFI GANI S.
    LOUCH SYAUFI GANI S. 2 bulan yang lalu

    Siapa yang suka lagu ini

  • Hendi Mulyadi
    Hendi Mulyadi 2 bulan yang lalu

    Kenapa milea nya sekilas mirip alm nike ardilla?

  • Frow GT1
    Frow GT1 2 bulan yang lalu

    Otw SMA Mang

  • Sri Kumala Dewi
    Sri Kumala Dewi 2 bulan yang lalu

    Usia skrg sdh 34 thn ..denger lagu ini mengingatkan kenangan masa2 SMA biarpun lagunya di era yg beda tp suoa sama lagu ini.. masa yg ga pernah akan bs terulang lagi.

  • Hambali Bin Abdul Hakim
    Hambali Bin Abdul Hakim 2 bulan yang lalu

    eaakk

  • Apri Yanto
    Apri Yanto 2 bulan yang lalu

    adinda punya channel gk ya atau instagramnya apa ?

  • Danang Rianto
    Danang Rianto 2 bulan yang lalu

    Trisni mungkin kelak bukan aku yang akan kamu rindukan .namun hati ini yg pernah kau huni dengan cintamu.trimakasih atas semua yg telah kau beri.aku sayang kamu

  • Muhammad Abyan Shafly
    Muhammad Abyan Shafly 2 bulan yang lalu +1

    Wafer oy :v

  • abdul azizi
    abdul azizi 2 bulan yang lalu

    intro awal nya mirip Lagu Love Will Set You Free - Kodaline :
    idclips.com/video/YZCmCxB0x9M/video.html

  • Arif F
    Arif F 2 bulan yang lalu +3

    di sekolah berjumpa di tahun 96 dan kita pisah,sampai sekarang ngga pernah ketemu,apa kabar mu?

  • IlmannSR Dzulfikri
    IlmannSR Dzulfikri 2 bulan yang lalu

    Jdi inget mantan πŸ˜…

  • Grace Noviolita
    Grace Noviolita 2 bulan yang lalu

    Dulu ,bertemu ketika masuk SMA di acara persami .sejak saat itu pandanganku hanya untuknya walaupun dia tak tau aku memperhatikannya ,hingga aku berani bertanya hal2 pribadi tentangnya,mulai alamat ,naik apa ke sekolah dan sebagainya .dia masuk ke organisasi PMR disekolah ,dan akupun ikut masuk organisasi itu hanya untuk berusaha dapat dekat dengannya,padahal aku takut darah .setiap hari brangkat pulang bersama,keluar bersama walaupun hanya jajan mie ayam di pinggir jalan,dan sampai akhirnya kami jadian .jika dia membaca ini,semoga dia tau aku rindu saat2 itu ,saat ketika kesederhanaan ,ketulusan,dan cinta pertama tumbuh.
    Sma8kdr2007

  • Andi Alif
    Andi Alif 2 bulan yang lalu

    KEREN KAK