INDO CABUL CLOSINGAN PART2 #sexeducation

Bagikan
Sematkan

Komentar • 12 412

  • Jacinda Clara
    Jacinda Clara 5 jam yang lalu

    ngakak ampe ke kromosomm

  • BLUE LIGHT
    BLUE LIGHT 8 jam yang lalu

    Kok kaya pidato gitu😂😂😂😂

  • Kiu Ret
    Kiu Ret 9 jam yang lalu

    kocak, jorok tapi analisis na teh bener… aneh aing mah 😂

  • paang 2.10
    paang 2.10 9 jam yang lalu

    Maaf juga untuk semua yang terlibat di video itu, tolong sampaikan

  • paang 2.10
    paang 2.10 9 jam yang lalu

    Maaf

  • Afremas Dinata
    Afremas Dinata 11 jam yang lalu

    nyeplak

  • osas saha
    osas saha 16 jam yang lalu +1

    Yang dislike emang otak nya bar bar!!

  • Jezz GeGe
    Jezz GeGe Hari Yang lalu

    3:05 ini ibu kelakuan anjing, entah itu ibu-anak kandung asli atau bukan, kalo beneran betul2 kelakuan anjinglah. Mereka ternyata hanya acting termasuk figure2 hastag 2019gantipresiden itu. Setelah kejadian itu sudah lama foto2 beredar noh ternyata anggota pendukung salah satu kubu, bukannya suram malah ceria2 banget ekspresinya. Hanya untuk politik rela akting untuk pembohongan dan pembodohan publik. Anak masih kecil sudah diajari akting goblok, dibayar kah ??? berapa sih hingga rela berbuat kelewat batas ckckck. Tahun politik sekarang kok miris banget dah.

  • Hitomi Student's Ly
    Hitomi Student's Ly Hari Yang lalu +1

    Berfaedah seeeeeeeekali bang gila kata kata motivasinya itu cuk!!!

  • ZIZO GAMING TM
    ZIZO GAMING TM Hari Yang lalu

    Ngakak asuuuu 😂😂🤣

  • khalid fauzan
    khalid fauzan Hari Yang lalu

    Yang hastag ganti presiden generasi munafik

  • Saddam Umar
    Saddam Umar Hari Yang lalu

    Bangs

  • Nashar Hshshs
    Nashar Hshshs 2 hari yang lalu +1

    02:33

  • Dias.Leoww_ -
    Dias.Leoww_ - 2 hari yang lalu

    Anjirr masa otak gue cabul.

  • Yosia Maranatha
    Yosia Maranatha 2 hari yang lalu

    Kapan bikin video kayak begini lagi bang ?

  • Agung Triwarjoko
    Agung Triwarjoko 2 hari yang lalu

    ter epic kalau bisa durasi 2 hari

  • R Kurizan
    R Kurizan 2 hari yang lalu +1

    12:35 auto merinding gw

  • muklison alawi
    muklison alawi 3 hari yang lalu

    #mendingxiaomi

  • Qurro Ar Rahman
    Qurro Ar Rahman 3 hari yang lalu

    Wehh...Sini fans kau... Macam harom 😂 aku gelak tgok vid diorg ni😂😂😂😂terhibur ee.

    #🇲🇾

  • aditya putra
    aditya putra 4 hari yang lalu

    KUE APEM AKWKAKWKAKKW

  • EraReza
    EraReza 4 hari yang lalu

    Bang qory bagi Kondensernya dong :v

  • all chanell
    all chanell 4 hari yang lalu

    Opening yang hqq 👌😅

  • yogi pramana
    yogi pramana 4 hari yang lalu

    Like bang

  • aldy tulang
    aldy tulang 4 hari yang lalu

    coba deh kali-kali ngomongin Deepweb, biar ada gregetnya

  • YOLEGEND
    YOLEGEND 4 hari yang lalu

    lu pas intro fakboi njir wkwkwkwk

  • Jack Hansley
    Jack Hansley 4 hari yang lalu +1

    Jangan nonton doang, subscribe qorygore!!!
    #thebeast #brobrogore #whygaksubs #apasalahnyasubs tapi subsnya jangan bocah 18+ please channel khusus dewasa!

  • Rizky Firmansyah30
    Rizky Firmansyah30 5 hari yang lalu

    Closingan

  • Bima Malik
    Bima Malik 5 hari yang lalu

    Lanjutkeun :v

  • Hafidz Haddad
    Hafidz Haddad 5 hari yang lalu

    BACOTTTTTTTTTTTYT

  • aditya firmansyah
    aditya firmansyah 5 hari yang lalu

    "Ada monyet lagi nyusuin, pent*l monyetnya di blur. Siapa yang sang* sama pent*l monyet." Auto like.XD

  • Rifki Himawan
    Rifki Himawan 5 hari yang lalu

    Ngakak kue apem😂

  • Wahyu Tri Ananda
    Wahyu Tri Ananda 5 hari yang lalu +1

    Kue apem

  • Lintang Buono
    Lintang Buono 6 hari yang lalu

    2.49 faktanya terbukti itu setingan :D

  • Hilman Al Farissy
    Hilman Al Farissy 6 hari yang lalu

    c bang qory ini klo udah duet ama ewing rata2 suka agak diem , kek di bali kemarin ane liat bang qory jadi kek anak baik n pendiem wkwkwkwkwk

  • baloy sore
    baloy sore 6 hari yang lalu

    Alus aaahh pkona mah:v

  • Putra Kage ef
    Putra Kage ef 6 hari yang lalu

    Kue apem warna biru anjayyy 😂

  • Satria Eka
    Satria Eka 7 hari yang lalu

    gua nonton pake quota bang

  • Satria Eka
    Satria Eka 7 hari yang lalu

    gua nonton pake quota bang

  • sperm Creator
    sperm Creator 7 hari yang lalu

    Edaaan lah ni konten terbaik boosss...

  • Zonif 23
    Zonif 23 8 hari yang lalu

    Yg bikin ngakak kata kata barbar nya ini loh wkwkwkwkwk

  • MoziJM
    MoziJM 8 hari yang lalu

    KSI nya Indo ini mah

  • Deni Riyanto
    Deni Riyanto 8 hari yang lalu

    njir presiden barbar mamprang kieu euy...

  • Psychopath Jr
    Psychopath Jr 8 hari yang lalu

    01:14

  • Sulaiman ID
    Sulaiman ID 8 hari yang lalu

    Yg gw suka hanya suaranya aja

  • penulis rindu
    penulis rindu 9 hari yang lalu

    10:59 avam barabai bang :v

  • Ar'Afray Maxie Afrinaldi
    Ar'Afray Maxie Afrinaldi 9 hari yang lalu

    jalan lw dikuburan kali brow..

  • Falah Alrifqi
    Falah Alrifqi 9 hari yang lalu

    Lahir dari tinja iblisss 😂, goblok nya ampe ketulang😂

  • Nanda Aulia
    Nanda Aulia 10 hari yang lalu

    kontol sama titit apa beda nya sih, kok kontol di sensor :(

  • Nanda Aulia
    Nanda Aulia 10 hari yang lalu

    kontol sama titit apa beda nya sih, kok kontol di sensor :(

  • Noval Prsetya
    Noval Prsetya 10 hari yang lalu

    Gua suka banget sama bacotannya bang qorry gore,kontennya lucu & bermotivasi banget buat gua

  • Disa Chana
    Disa Chana 10 hari yang lalu

    Setuji gue bang qory gore jadi presiden

  • Anton Hadi
    Anton Hadi 10 hari yang lalu

    Saking terbukanya pikirannya aurat pun di bolehkan nya

  • Lidya Mentari
    Lidya Mentari 11 hari yang lalu

    wkwkwk slebew

  • Lasut Mygsari
    Lasut Mygsari 11 hari yang lalu

    Lahir dari TINJA IBLIS!!!!!! :V

  • Lazuardhi Ramadhian
    Lazuardhi Ramadhian 11 hari yang lalu

    Share link yang despasito cringe tadi coba. =)))

  • NEIZVST
    NEIZVST 11 hari yang lalu

    Akkwawa anjig openingnya

  • Ujumak Sebolok
    Ujumak Sebolok 11 hari yang lalu

    "awas lo nyet" 11:13
    😂😂😂

  • Muhamad Galang
    Muhamad Galang 12 hari yang lalu

    Itu kue apem toxic parahhhh

  • Tommy Ardiansyah
    Tommy Ardiansyah 13 hari yang lalu

    Namnya juga Manusia Otak ntah Kemana !!!!

  • Deny Negara
    Deny Negara 13 hari yang lalu

    Surss

  • Wiko Lenny
    Wiko Lenny 14 hari yang lalu

    Kue apem 😂🤣🤣🤣🤣

  • magintoz
    magintoz 14 hari yang lalu

    udah isep aja enak wkwkwk

  • The Yeager
    The Yeager 15 hari yang lalu +1

    Eriko Lim Vs Qorygore

  • Wind Wind 89
    Wind Wind 89 15 hari yang lalu

    Namanya jg orang Indo...sok sok an Agamis...padahal munafik :D

  • Fauzan Mapother
    Fauzan Mapother 15 hari yang lalu

    Bang kok bisa kepikiran kalo ada anak dari tinja ibliss 🤣🤣🤣

  • Ariekangrh Putra
    Ariekangrh Putra 16 hari yang lalu

    Gua selebew??

  • Vj Kun
    Vj Kun 16 hari yang lalu

    Lahir dari tinja iblis :v awkawhahagwkahwaha

  • ryahul altaf
    ryahul altaf 16 hari yang lalu

    Wkwkwk wkwkwk aja hahaha hah anjir aku kangen

  • Bagas Aditya
    Bagas Aditya 17 hari yang lalu

    slebew...slebew

  • FG rave_
    FG rave_ 17 hari yang lalu +1

    Ngaceng gw (ngakak kenceng)

  • Official Cord
    Official Cord 18 hari yang lalu +1

    Slebew crewsakan

  • tri rahayu
    tri rahayu 18 hari yang lalu

    Ngakak anjeng

  • Azisandoro 16
    Azisandoro 16 18 hari yang lalu

    Difa crewsakan ngakak anjir wkwk

  • Alvin Pratama
    Alvin Pratama 18 hari yang lalu

    Slebew apaan bg

  • Dio Aldrianto
    Dio Aldrianto 18 hari yang lalu

    16 gb processor intel atom hdd 2gb vga sis 6 bit yaa iya lah pasti lemot :v

  • Wahyu Nugroho
    Wahyu Nugroho 18 hari yang lalu

    "Bayi hamil" anjay ngegas :v

  • Puji Gunawan
    Puji Gunawan 19 hari yang lalu +1

    lo sama bang sama ericko lim wlaupun toxic tapi gak asal ngomong...semua data yg lo bkal omongin pasti lo cari dlu bang sedetail mungkin...good job lah bang @corygore @ericko"soapking"lim..

  • Gilang Hamdani
    Gilang Hamdani 19 hari yang lalu

    di menit 14:35 bhs nya edan banget

  • Mr Fantastic One
    Mr Fantastic One 19 hari yang lalu

    Best 1:40

  • Irpan Maulana
    Irpan Maulana 19 hari yang lalu

    Kak bikin video kegilaan game ml kak

  • Kiki Jhubek
    Kiki Jhubek 19 hari yang lalu

    Apa gua juga yg merasa suara loe itu bagosss cuiiii co2k jadi pengisi suara .. ....yg setuju like

  • •Levantzz Romeo•
    •Levantzz Romeo• 19 hari yang lalu

    Ngomong nya lancar banget, pake script gak,







    Surs gitu cuy

  • rahmaniska putri
    rahmaniska putri 19 hari yang lalu

    Wahh

  • Mz. Dhani 08
    Mz. Dhani 08 19 hari yang lalu

    sipp

  • kuro nyan
    kuro nyan 19 hari yang lalu

    ngakakkk xD

  • Fadhly Ramadhani
    Fadhly Ramadhani 20 hari yang lalu

    Gila mas suara nya mirim suara iklan

  • Maxxi Moff
    Maxxi Moff 20 hari yang lalu

    Qory gore for president

  • Pro jess joki
    Pro jess joki 20 hari yang lalu

    Cdl crot di dalem wkwkwkwk

  • Pro jess joki
    Pro jess joki 20 hari yang lalu

    Cdl crot di dalem wkwkwkwk

  • Pro jess joki
    Pro jess joki 20 hari yang lalu

    Tusball

  • low bet
    low bet 20 hari yang lalu

    SLEBEWW HAHAHA..

  • kirana ramadhani
    kirana ramadhani 21 hari yang lalu

    hahaha loveeee!!

  • caesar nova Arrasyiid
    caesar nova Arrasyiid 21 hari yang lalu

    Rata2 memang "malas baca"

  • Yulia Marthalina
    Yulia Marthalina 21 hari yang lalu

    pengen berkata kasar mulu gue ama lu qorygore hahahaha gelo sihhh

  • YUVIN_ FLODAY
    YUVIN_ FLODAY 22 hari yang lalu

    bang reques kritik artis yg alay bang

  • Alfajrlabib Nurcahya
    Alfajrlabib Nurcahya 22 hari yang lalu

    ka aku mau buka chanel sendiri boleh minta ajarin g ???

  • elka onlineshop
    elka onlineshop 23 hari yang lalu

    Apa beda ama ELU, buat konten Cuma MEMICU PERPECAHAN, KONTEN TANPA RISET CUMA Sekedar sesuai KEBUTUHAN doank,,
    WTF
    ^_^
    CIP*K "MAT*" LU BROOO

    • Muth Topawira
      Muth Topawira 18 hari yang lalu

      memicu perpecahannya di sebelah mana ya?

    • elka onlineshop
      elka onlineshop 21 hari yang lalu

      karena sudah gw cermati makanya GW koment
      -_-
      Buat Konten cari View boleh boleh aja bro, cuma PAKAI OTAK kalau mau cari TEMA,
      bukan asal caplok sana Caplok sini, Bahasa di susun bukan asal LETAK,
      OTAK di PAKAI bukan di TEMPEL,
      ^_^
      so?
      Salah dimana?
      PIKIR Ndiri

    • Kaka rian Fajar peatama
      Kaka rian Fajar peatama 22 hari yang lalu

      di cermati dulu neng

  • elka onlineshop
    elka onlineshop 23 hari yang lalu

    IDclipsRS nya kurang RISET sebelum buat KONTEN, sekolah dulu GIH
    ^_^

  • Sentolop Gaming
    Sentolop Gaming 23 hari yang lalu

    plis tolong judul lagu di intro itu apa