Sidang MK: Kejutan atau Antiklimaks? | Apa Kabar Indonesia Malam (15/6/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2019
  • Memasuki tahun 2018, tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
    Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 123

  • Weng Choy Ng
    Weng Choy Ng 2 bulan yang lalu

    blum pemilu aja hoaksx bertubi tubi...lagi2 skrg aja sdh tau saksi 02 pada rekayasa kok tak tau malu utk pertahankan utk menang dasar kubu 02 haus kekuasaan...skrg pak pryo lg ngibul ahhh ahhh lucu....skali klo 02 trus trusan mengiring giring opini....sadar lah bahwa kubu 02 mulai dari pendukung sampe ke prabowox ngawur tau

  • mai hai
    mai hai 3 bulan yang lalu

    Saksi 02 kok bloon2 y? Kocak..

  • SIDO RONDO
    SIDO RONDO 3 bulan yang lalu

    Hayalan tingkat dewa.... Kalah minta d lantik...

  • Gemilang Cellular
    Gemilang Cellular 3 bulan yang lalu

    ya Pak yg penting usaha Allah yg akan menunjukan kebenarannya

  • Gemilang Cellular
    Gemilang Cellular 3 bulan yang lalu

    lihat cara dan gaya bicaranya udh kelihatan mana yg tenang dan ngeyel

  • Rasya Bermain
    Rasya Bermain 3 bulan yang lalu

    mau bikin alasan apa monyet yang curang tetap curang rakyat gak buta monyet

  • Muslimin Muslimin
    Muslimin Muslimin 3 bulan yang lalu

    lawan kecurangan pemilu terburuk ...2019 kpu dibayar

  • tren Heize
    tren Heize 3 bulan yang lalu

    RAKYAT MAJU TERUS!!!!!!!!!!!!! RUNTUHKAN KECURANGAN HANCURKAN KEZALIMAN.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • roval ondrya
    roval ondrya 3 bulan yang lalu

    Tetap tenang dan tertutup dalam mengemukakan informasi

  • roval ondrya
    roval ondrya 3 bulan yang lalu

    Jgn terpancing pak

  • roval ondrya
    roval ondrya 3 bulan yang lalu

    Pemilu terburuk itu benar

  • Gusti Rajini Dangdut Kal-Sel.
    Gusti Rajini Dangdut Kal-Sel. 3 bulan yang lalu

    Hay kubu 01,baca komen seluruh rakyat indonesia, semua nya tau,kecurangan itu ada,dan terbukti.tonton video yg di tayangkan oleh rakyat,yg ada di youtube,kalau di TV, tidak pernah ada di tayangkan kecurangan itu,walau pun ada banyak...!!!

  • Gusti Rajini Dangdut Kal-Sel.
    Gusti Rajini Dangdut Kal-Sel. 3 bulan yang lalu +1

    Ya jelas gak siap kalah,karna di curangkan.kalau kalau kalah dgn kejujuran dan dgn cara sehat, dan benar2 menurut suara rakyat,ya tentu kami terima. Ini tidak bisa di pungkiri,banyak bukti kecurangan dari kubu 01 dan KPU. Pak putu,cukup sudah bela yg salah ya,ingat azab Allah.

  • Mujahidah Rasulullah
    Mujahidah Rasulullah 3 bulan yang lalu

    smoga Allah akan menghancurkan org2 yg zolim , curang dan tidak adil...Allah tak pernah tidur...Allah nanti akan membungkam mulut manusia2 yg suka berbiohong, zolim dan tidk adil...berhati2lah dlm berbicara krn masih ada Allah yg melihat sgala tingkah laku manusia dimuka bumi ini..kedaulatan rakyat menginginkan Pemimpn RI 2019 yg amanah, cerdas, jujur dan adil..Insya Allah 02 akan Allah berikan kekuatan dan kemenenangan utk negeri tercinta ini. Takbir Allahu Akbar...

  • Mawar Bodas
    Mawar Bodas 3 bulan yang lalu

    Kalo ente ngomong mah emnk enak buk tapi pakta
    Allah itu membuka iab kalian soal bohong n curang sehraz ente sadar kenp semua kecurangan ko masrkat tahu
    Soal kalah menang kami terima aja asl jurdil bung
    Kami amsrkat gak rela kalosuara kami di kasih yang bukan hak nya
    KPU sj menyadari ko bahkan mngakui slah imput
    Masa slah slah n slah masa maap n maap maap terus
    Lah aoa di negri kita sudah gak punya hukum
    Apa gak guna bagi rakyat untuk mengadu
    Apa hukum ny cumn punya ente bung

  • Nabila Zubaidah
    Nabila Zubaidah 3 bulan yang lalu

    bener apa yg di katakan 01 ....01 tidak siap kalah ...ngotot mo berkuasa ..lhaa rakyat aja benci kecurangn yg di buat 01

  • Alvin Fatih
    Alvin Fatih 3 bulan yang lalu

    Kalah ya kalah jgn berasumsi aneh2

  • mursid ajjaa
    mursid ajjaa 3 bulan yang lalu

    Woooiiiii congor tem... yg punya peluang melakukan kecurangan adalah petahana, apalagi gak cuti... kalau paslon no.2 gak mungkin leluasa

  • hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    betul prabowo dan jokowi tdk berdebatkan masalah ini...ini kru2 pd bwa bukti2 masing2 ini jlas mereka dalang semua perusak nkri..secepatnya mereka harus ditangkap.bukti udah ada semua.ini pd mengakui semua.

  • Nayla_F.P official
    Nayla_F.P official 3 bulan yang lalu

    Kalah dan menang itu wajar suatu kompitisi. Tapi kemenangan dgn kecurangan itu yg membuat masyarakat dan paslon yg kalah itu rela. Saya sangat heran jelas jelas ada kecurangan dan ketidak adilan bahkan panwaslu sdh menyatakan KPU salah.Ya Allah tegakkan kebenaran dan lihat kan kecurangan hanya padamu Ya Allah kami mengadu utk mencari kebenaran dan keadilan sejati amiin

  • uci lucia
    uci lucia 3 bulan yang lalu +1

    yang pake baju biru agak gila duit... hahaha..bayaran loe nyong

  • uci lucia
    uci lucia 3 bulan yang lalu +1

    saya agak bingung dengan pembawa acara....? macam setingan pertanyaan tante ni...

  • Janoko Gendeng
    Janoko Gendeng 3 bulan yang lalu

    Hh bilang semua tps curang.

  • Janoko Gendeng
    Janoko Gendeng 3 bulan yang lalu

    Klo udah kayak gini. Nanti ujung"nya sampai kmn" gak ke pilpres aja. Klo di bilang jelek. Prabowo lebih jelek dri segalanya. Tu aja

  • naluri ibu
    naluri ibu 3 bulan yang lalu

    02

  • hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    klo tdk ditangkap semua tdk bakalan selesei sampai matipun.

  • hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    mau presidenya prabowo maupun jokowi bulan depan semua org kerajaan meminta wilayah dan perpajakanya kembali.

  • Padi Mas
    Padi Mas 3 bulan yang lalu

    Maaf tuntutan g masuk akal. Kalau tuntutanya seperti itu lucu.

  • Adi surua
    Adi surua 3 bulan yang lalu

    Termasuk muka lu buruk nya

  • David Silfian
    David Silfian 3 bulan yang lalu

    Baru kali ini pemilu terburuk karna ada pasangan yg tidak siap kalah🤣🤣🤣 sampai ingin memperpecah belah bangsa.

  • Daus Jakfar chanel
    Daus Jakfar chanel 3 bulan yang lalu

    Dulu saya ga pernah milih. Padahal terdaftar d tps dekat rumah. Nah tahun ini saya terdaftar di tps kampung istri dan jaraknya 2 jam dr rmh. Namun saya rela ke sana khusus buat nyoblos. Kebayang kan gmn butuh pemimpin baru nya.

  • Emi Damayanti
    Emi Damayanti 3 bulan yang lalu

    Hihihihihihiiii..huAhahahahahaha...

  • Rahimi Hidayat
    Rahimi Hidayat 3 bulan yang lalu +1

    Cobalah Mas Prio dan lainnya jika sedang Debat Begini bawa bukti Form C1 palsu dan Form. C1 Selalu dan Perlihatkan Jumlah yg d kurangi (02) dan di tambahke ke (01) biar buta mata mereka2 jadi sembuh !!!!!

  • Rahimi Hidayat
    Rahimi Hidayat 3 bulan yang lalu +1

    *BEGO SEKALI KEMUKAKAN ALASAN YG TIDAK SIAP KALAH
    KALAH JIKA TDK DI CURANGI DGN CURANG YG SANGAT SADISSS ITU ALASANNYA*

  • ANTARIYAH
    ANTARIYAH 3 bulan yang lalu

    UCAPAN MAS PUTU, KALAU SAYA KUMPULKAN, JUGA JADI KLIPING.
    SADAR GA TUH.

  • Nabila Hafizah
    Nabila Hafizah 3 bulan yang lalu

    Hanya allahlah yg tahu segalanya.

  • Omplonk Bolonk
    Omplonk Bolonk 3 bulan yang lalu

    Yg menggelembungkan suara memang benar TKN 01 yg mngfasilitasi KPU
    dan dua2nya sama sama perampok hak konstitusi kami Rakyat indonesia

  • DeWA DIGITAL
    DeWA DIGITAL 3 bulan yang lalu

    Kubu siapa yg buanyaaak mengaaatakan " HOAK "
    Kubu siapaaa.. Yaaang buanyaak gk percayaa..
    Kubu siapaa.. Yg banyaak penghuni koruptor
    Kubu siapaaa yg memiliki catatan HItam yg kejam..
    Sadarlah.. Wahai rakyat biasa..
    Aku juga rakyat biasaa..
    Cobalah kau selidiki..
    Siapa kubu dia.. Dan siapa dia ?????????????

  • hanz korry
    hanz korry 3 bulan yang lalu

    Gk usah bnyak ngomong Blih..!!! Buktikan ajaaaa...apa yg loe omongkang.

  • Edwin 7
    Edwin 7 3 bulan yang lalu

    Orang yg sabar dari fitnah akan mendapatkan nikmat dari Allah .dan jokowi adalah orangnya

  • Ahmad Syahril
    Ahmad Syahril 3 bulan yang lalu

    Membuktikan ke jujuran......itu jalan yg yg di sukai allah, allah sangatlah bangga dengan orang2 yg tak pantang mnyerah untuk menegak kan kejujuran.........alhmdulillah sya ada di bgian orang2 ini......amiiin.....smngat buat team hukum 02...... Takbir......

  • رحيمه ا
    رحيمه ا 3 bulan yang lalu

    Semoga berkat doa para habaib para ulama pendukung 02 bpk prabowo bpk sandi menang

  • Randy Tiko
    Randy Tiko 3 bulan yang lalu

    Cebong panik.

  • Ujang Hardison
    Ujang Hardison 3 bulan yang lalu

    Ni jaman curang 2019

  • Rudi 279
    Rudi 279 3 bulan yang lalu

    Kecurangan akan segera berakhir itu pasti..

  • Yitno Pray
    Yitno Pray 3 bulan yang lalu

    Hanya hati nurani yg tak bisa di bohongin....berat tanggung jawabnya di akhirat...

  • aryani Sukses yippi
    aryani Sukses yippi 3 bulan yang lalu

    Bela2 bikin curang dosanya smpei ank ccu ke akherat..booong

  • Queenaya kabila sakina
    Queenaya kabila sakina 3 bulan yang lalu

    Curang curang curang ,,rezim penipu...

  • J1 ACE
    J1 ACE 3 bulan yang lalu

    heee putu kami bukan tidak siap kalah ,kalian it curang tau tidak

  • Sirat Rake
    Sirat Rake 3 bulan yang lalu

    rezim koplak

  • Aang Rustamser
    Aang Rustamser 3 bulan yang lalu

    Dari pada masalah ini terlalu rumit dan ribet MK memutuskan ya lbh baik pamilu di ulang sj.jadi terlihat bahwa mana yg jadi pemimpin.

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan 3 bulan yang lalu

    Goglok si putu. Bacotnya ga siap Kalah. Justru .sebaliknya Punya mata ga

  • NEWS NOW
    NEWS NOW 3 bulan yang lalu

    Dasar cebong munyet
    Sadar deh
    Dah tau curang pembohong
    Masih lagi ngotot
    Itu masih lagi belum kenyang cebong 01

  • Yunus Muhammad
    Yunus Muhammad 3 bulan yang lalu

    cicit lu bau

  • Setyo Jadi
    Setyo Jadi 3 bulan yang lalu

    Namanya cari korsi bukan cr pemimpin y ginila jadinya.semua 02 bnyak hoak.lida semacam cabe semua

  • Ndra one
    Ndra one 3 bulan yang lalu

    ternyata msh bnyk yg dungu 😂😂😂

  • eka putra
    eka putra 3 bulan yang lalu

    Maaf gw ga beg0 dimana2 setiap pemilihan negara setatus QO,nih contoh ya contoh bila seseorang kepala daerah yg mencalonkan diri di ajang pemilihan pasti disuruh risen atau setatus non aktif,anaknya Sby ( agus hari murti ) mesti keluar dari kesatuan demi pilgub tahun lalu.ini apaaaaaa pilpres kaga gundurin diri, ya jelas takut ga bisa perintah sono sini masih pegang kekuasaaan.itu aja di langgar,wes kalo jadi lagi mending pada referendum selamatkan daerah masing2 boneka caki lagi ber aksi mempertahankan kekuasaan

  • Abu nawaf
    Abu nawaf 3 bulan yang lalu

    Kecurangan harusnya di MUSNAHKAN

  • JIHAD
    JIHAD 3 bulan yang lalu

    Udah jelas² ketahuan banyak bohong dan kecurangan masih ttp aja ngotot pengen menang ampun akh gk ada malunya.

  • Haidin Aja
    Haidin Aja 3 bulan yang lalu

    Bukan gx siap kala pak putu... Kala menang itu soal biasa kalo gx curang... Ini kecurangan dimana 2 rakyat menyaksikan