Tap to unmute

TEMEN EGOIS KETIKA FUTSAL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2022
  • CONTACTS :
    ‪083897755757 ‬(Boya) - WA only
    faizsadad.inq@gmail.com
    BALKON TEAM :
    Faiz Sadad - faizsadad
    Firhand Satrio - firhandsatrio
    Rahadian Faqih - rahadianfaqih
    Ponco Iskandar - poncoiskand...
    Alam - alamsifl_
    Nopal Kun - naufal_wi
    Irul - widi_irul
    Boy - mbahyj
    CHANNELS :
    MAY I PLAY : idclips.com/user/mayiplay
    MIS MEDIA : idclips.com/user/mismedia
  • KomediKomedi

Komentar • 392

  • Eka Safitri
    Eka Safitri 5 hari yang lalu +8

    Sisi gelap patungan,terus temen bilang kok lu gk main sih kan lu ikut patungan dan di situ lu berfikir untuk nyari temen baru,besok ny temenan lagi 😂

  • Patil Telu
    Patil Telu Bulan Yang lalu +311

    Iya w pernah main futsal patungan tapi malah kayak penonton akhirnya daripada gabut ikut lapangan sebelah yang kebetulan kurang orang padahal nggak kenal tapi bodo amat yang penting bisa keringetan. 😅😂🤣

  • aqiba takumi
    aqiba takumi Bulan Yang lalu +26

    Pernah ngerasain sih. Gara2 gak akrab sama yang lain dan ikut cuma karena diajakin sodara, eh pas mulai disuruh jadi pemain pengganti, abis itu baru main bentar udah pada selesai dan mereka seenak jidat ngudut di pinggiran padahal sisa waktu sewa masih banyak.
    Abis itu gak pernah ikut lagi.

  • Dimas Ulta
    Dimas Ulta Bulan Yang lalu +868

    Udah gak main, suruh ikut patungan pulak, makanya setiap sesi istirahat selesai main, ngobrol2, ngudut, minum sama ghibahin cewek, biasanya gw langsung bilang "guys gw duluan yakkk" sebelum mereka sadar
    ᵀᵃᵖⁱ ᵍʷ ᵉᵐᵃⁿᵍ ᵏᵃᵇᵘʳ ᵖᵃᵗᵘⁿᵍᵃⁿ ᵇᵉⁿᵉʳᵃⁿ ᵐᵉˢᵏⁱ ⁱᵏᵘᵗ ᵐᵃⁱⁿ

    • Dimas Ulta
      Dimas Ulta 6 hari yang lalu

      @Jati Diri ka chow 😘

    • Jati Diri
      Jati Diri 6 hari yang lalu

      Orang kek gini nih, gw sebagai bandar emosi bacanya, main paling lama bayar paling dikit. Kalo kek gini kacau

    • Ali Habie
      Ali Habie 8 hari yang lalu

      Gw sering ni kaya gini makanya tiap di ajak main futsal, gw selalu nolak dan bilang gak bisa tapi ya sebenernya dalam hati si kepengen main, cuma kadang temen bangsat se suka nya dia aja ..

    • Jumain Bestie
      Jumain Bestie 23 hari yang lalu +2

      Bgst

    • Reifa Ilhammi
      Reifa Ilhammi 24 hari yang lalu

      Anjim wkwkwkkw

  • Muhaji Sinuhaji
    Muhaji Sinuhaji 21 hari yang lalu +1

    Ada juga pemain yg egois nya naik 100% kalo temen atau musuh bawa cewe 🤣🤣🤣

  • Lord YorkTown
    Lord YorkTown Bulan Yang lalu +2

    Humor ku sebatas 20 kosong bisa kesusul 🤣

  • Erwin Firmansyah
    Erwin Firmansyah 23 hari yang lalu +2

    Ya mungkin yg kya gtu bisa di bilang egois atau temen setim yg mau maennya tdk mumpuni kemampuannya alias bisa bikin permainan timnya kacau,makannya kalau kita ga bisa2 amat dalam bermain apalagi dlm FUTSAL usakan ikut maen futsal yg bukan lg uji coba…alias ikut yg lg maen biasa aja👍👍👍

  • Faturahman
    Faturahman Bulan Yang lalu

    Anjir main futsal pakek sepatu allstr ngakak 😂

  • HkmlH
    HkmlH Bulan Yang lalu +7

    Gw juga ok punya teman egois sudah di jadikan cadangan, gak main setiap pemainan,sekalinya main eng waktuny mau habis,habistu disuruh patungan untuk beli air minum,sakit hati kalau ikut main cuman disuruh nyumbang duit sekali nya main ee waktu mau habis,sentuh bola Idak di suruh nyumbang duit untuk beli air minum dan uang pendaftaran

  • Fire56
    Fire56 Bulan Yang lalu +32

    "Masih bisa kesusul ini mah" 💀💀

  • Yeremia Shalom nainggolan
    Yeremia Shalom nainggolan 22 hari yang lalu +4

    Wkwkwk menggambarkan gw banget pas sparing gini nungguin dari awal gk main² tapi kawan main tanpa henti pas mau habis dia baru capek padahal gw main cuma 2 menit tiba² habis waktu

  • ku snull
    ku snull Bulan Yang lalu +1

    Sam kayak aq kemarin ikut lomba ibu2 sepak bola,tp yg lain g mau diganti biar terlihat wow oleh orang,giliran kebobol 3-1😂😂aq Mala lesenengan walau timku yg kalah,dalam hati sukurin😂

  • Amierul Fadierul
    Amierul Fadierul Bulan Yang lalu +3

    susah teman kek gini...🤣🤣🤣

  • Ken All
    Ken All Bulan Yang lalu +2

    biasanya yang kek gini si paling ambisi gak mau gantian wkwk

  • Bochil Absen
    Bochil Absen Bulan Yang lalu +6

    Gw jg pernah begitu dan itu gw perdana main futsal sama temen gw tapi harus patungan kata gw oh oke iya gampang itu,, akhirnya gw dtang lah ke gor futsalnya kata gw kok udh babak istirahat gw ga main main padahal gw udh berdiri samping lapangan,, akhirnya karna lama gw fikir gw kg bakal maen dan waktu juga tinggal 18 menitan lagi gw spik mau kedepan dulu beliin rokok buat bocah main padahal disitu gw balik soalnya gw jg kg bawa apa apa cuma sepatu doang,, dari situ gw kalo di ajak kg bakal main lagi walaupun kurang orang sekalipun

  • Juna IQ
    Juna IQ Bulan Yang lalu +3

    sipaling jago, padahal mah lawak 🤣🤣

  • nha meng khap
    nha meng khap Bulan Yang lalu +1

    kalo udah inget posisi pasti temen di lupain😗

  • Skinny Guday
    Skinny Guday Bulan Yang lalu +2

    hampir sama cuma gw ga dikasi main bukan karena egois temen nya cuma body shamming pada gapercaya gegara cungkring akwoakao

  • Danu Khamalig
    Danu Khamalig 21 hari yang lalu

    Main futsal pakai sepatu Converse 🤣

  • fthirzqllh
    fthirzqllh Bulan Yang lalu

    Nyata waktu clas meeting, ada temen yg gak mau di ganti padahl blunder 2 kali ditambah main nya kek maguire,gak bisa defend,apalagi nyerang, Mau nampol tuh muka kalo gak ditahan.

  • Sapu Dia1
    Sapu Dia1 Bulan Yang lalu +67

    Seperti itulah yang gue alami, saat main bola, futsal. Kenapa ya ada orang begituan? Egois amat sih. GK ada yang pengertian teman sendiri. Ada yang ngalamin juga GK.

    • Jati Diri
      Jati Diri 6 hari yang lalu

      Pindah hobi aja bang

    • Fandry aspama
      Fandry aspama 12 hari yang lalu

      @Rafli Wahyudi Septiansyah iya kalau salah dikit malah di suruh ganti lansung

    • Adhi Karrang
      Adhi Karrang 24 hari yang lalu +1

      itulah pentingnya pinter bergaul, biarpun mainlu cupu, tapi kalo lu di segani di tongkrongan ya lu tetep dikasih main karna yang lain segen kalo lu cuma dijadiin cadangan.
      di segani gak harus jadi preman di tongkrongan kok, itu tergantung gimana sikaplu ke orang lain

    • Danang Saktiya
      Danang Saktiya Bulan Yang lalu +4

      Di futsal gue bro malahan

    • nakano miku
      nakano miku Bulan Yang lalu +8

      @Rafli Wahyudi Septiansyah iya anjir, rata rata yg main itu cma org yg jago doang, org yg gk terlalu jago kaya gw mah pasti gk bkl main

  • Mr.017
    Mr.017 Bulan Yang lalu +2

    wkwkwkwk ngakak banget ygy 😂🤣🤣😀

  • RailFans_Indonesia
    RailFans_Indonesia Bulan Yang lalu +1

    Kaya tmen gw😭😂😂

  • Nabil Raditya
    Nabil Raditya Bulan Yang lalu +3

    bang itu kan ocil arena yang basket bukan yng futsal :)

  • MR BAKWAN 13
    MR BAKWAN 13 Bulan Yang lalu

    main pake sepatu futsal ❌
    main pake sepatu all star✅

  • Iis Maryati
    Iis Maryati Bulan Yang lalu +2

    haha 🤣 mengsedih

  • U My Mind
    U My Mind Bulan Yang lalu

    Sering gw itu dulu, tanding beda kelas yg kalah bayarin lapangan futsal. Alhasil yg sering maen pemain inti/yg jago2 doang gw maen bentar doang, jadi ga Sudi gw ikut futsal lagi

  • kevin ID
    kevin ID Bulan Yang lalu +1

    Pas banget gua baru main ketemu video ini, jadi ceritanya gua diajak temen main futsal, trus satu org dari tim gua ngatur ngatur gua lagi,kenal juga baru,main cuman senang* doang, beh kesal bgt gua, entahlah tournament.

  • Mas Dann
    Mas Dann Bulan Yang lalu +5

    Patungan gocap cuma buat 1 tendangan wkwk

  • Rifqi Taufiq Arrafi
    Rifqi Taufiq Arrafi Bulan Yang lalu +3

    ada ya orang futsal pake converse😂👌

  • irwan bohemian
    irwan bohemian 7 hari yang lalu

    Besok besok jangan ajak gue lagi main futsal ya,
    Kalo ajak gelut hayoo 🤣🤣🤣

  • Satria Gaming
    Satria Gaming Bulan Yang lalu +2

    WKWK sepatu Converse gk tuh🤣

  • Bejo Toys
    Bejo Toys 8 hari yang lalu +1

    emg realita ini mah, ad tmen model kyk gini

  • Nurul Fajar suhada
    Nurul Fajar suhada Bulan Yang lalu

    Anjay main futsal pake converse wkwk.

  • Billy
    Billy Bulan Yang lalu

    Wkwkwkw
    Futsal pake sepatu Converse, jebol lah

  • kenziegggggg
    kenziegggggg Bulan Yang lalu +1

    Pas bet baru pulang futsal 🗿🙏

  • Irfan X TKJ2 Smk
    Irfan X TKJ2 Smk Bulan Yang lalu +5

    Rasanya anjim banget cuma plonga-plongo di pinggir lapangan gua pernah emang temen lucknut egois 🤣🤣

  • Rosid Bungkal
    Rosid Bungkal Bulan Yang lalu +1

    Futsal pake spatu futsal❌
    Futsal pake spatu converse✅

  • Yuda Al jabar
    Yuda Al jabar 18 hari yang lalu

    Gua dulu pas pulang merantau pernah di ajak futsal pas nyampe lapangan gua malah nonton terus tim lawan ada yg butuh pemain gua ikutan aja Alhamdulillah temen gua pada kaget karena gua ngebobol gawang mereka sampe 4 kali

  • samuel cabe ijo
    samuel cabe ijo Bulan Yang lalu

    Nyindir 20 - 0 🤣

  • mine STORAGE
    mine STORAGE Bulan Yang lalu +2

    Jadi keinget sama teman masa SMA ... Egois banget, acara sekolah "kelas vs kelas", disisain 2 menit doang buat ane .... Parah emang

  • Fahmi Ahmad
    Fahmi Ahmad Bulan Yang lalu +1

    Saya pernah di posisi itu baru juga nendang bola tiba² di suruh ganti, pas gw minta gantian bilangnya iya nanti nati bentar lagi wkwkw

  • Luthan Syarif
    Luthan Syarif Bulan Yang lalu

    Ending yg sangat bijak, ngapain patungan ya kan?

  • BanvSop
    BanvSop Bulan Yang lalu

    Untung temen temen futsal gwe nggak pada egois,walaupun patungan nya hanya ada uang sedikit tetep main rata

  • Iwan Gamer Channel
    Iwan Gamer Channel 28 hari yang lalu +8

    Aku pernah alami nya semasa di sekolah .cikgu ku simpan di bangku simpanan mau minit ke 94 masa tambahan +4 minit ..baru masuk mau nendang bola ..bunyi tiupan hbis 🥺🥺🥺🥺

  • Ahmad Rully
    Ahmad Rully Bulan Yang lalu +3

    Maen paling lama, minum paling banyak, tapi pas patungan dikit banget kaya gaji buruh

  • Desmoond Doss
    Desmoond Doss Bulan Yang lalu +3

    Gw banget si dulu pas smp di kelas jago2, gw masuk karena temen cedera akhirnya gw sekarang jadi tim inti terus gegara gw bagus di gocekan doang

  • AwangTobee
    AwangTobee 26 hari yang lalu +3

    Banyak banget yg kaya gini di stiap tongkrongan
    Gak mau gantian, main nya maruk susah ngoper, ngoper pas udah ke bablasan doang abis itu malah nyalahin rekan, giliran pas ngumpulin patungan ke kamar mandi di lama lamain pula,
    Bayar mahak dikit paling sewot wkwkw
    Mending jadi musuh di lapangan sumpah kalau ada yg kaya gitu

  • Septian Cahyono
    Septian Cahyono Bulan Yang lalu +3

    True bgt coeg punya temen kayak gini, mana tetep patungan lagi cok

  • Waris Haqiqi
    Waris Haqiqi Bulan Yang lalu +9

    W banget emg
    Rasakan sampe skrg
    Makanya stop dari sparing futsal
    Karena bocah skrg sok jago mental dan pengalaman kalah jauh

  • FA Channel
    FA Channel 27 hari yang lalu +4

    Main paling lama, kalo disuruh patungan susah. 😅

  • Yovi Novriana
    Yovi Novriana Bulan Yang lalu +1

    Pulang aja bree suruh bayar lapangan sendiri dia wkwkk

  • Wahhab Wahyudi
    Wahhab Wahyudi Bulan Yang lalu

    Lah di tempat gw malah kebalikan nya, giliran di suruh main buat gantiin yg cape malah lempar2an "eh lu aja lu aja", "ga bisa udh lepas sepatu" atau apalah alasan nya

  • DAGHA
    DAGHA Bulan Yang lalu +1

    Awokawok temenku itu mah
    giliran kalah orang lain dibilang beban:v

  • Netizen Plus enam dua
    Netizen Plus enam dua Bulan Yang lalu +1

    Gw pernah kayak gtu tp bukan maen futsal tp rental alat band di studio music...eh tinggal abisnya aja gw di kasih pegang alat band tp bentar doang...besok2nya di ajak lg ga pernah mau krn di manfaatin buat patungan doang....😭😭😭

  • Ignatius Aldo Fernando
    Ignatius Aldo Fernando Bulan Yang lalu +2

    Pernah juga sial ga dikasih main, diajak cuma buat patungan sama kurang motor. Gue pulang aja duluan biar bingung dah tuh pada bayarnya sama pulangnya gimana

  • Bang Jhon
    Bang Jhon Bulan Yang lalu +1

    Kalo emang temen sejati pasti ngerasain gimna kesel nya ga main" pas main menit nya da mau selesai mana harus bayar pula serasa nyesek di dada gw mnding kabur aja diam diam pas mreka pda anteng main

  • Dah Lah.
    Dah Lah. Bulan Yang lalu +1

    Mantap Bg :D

  • Valentina
    Valentina Bulan Yang lalu

    Maen futsal , sepatu casual , GGWP bro

  • Heriiyanto
    Heriiyanto Bulan Yang lalu +2

    Iyaa bener,yg kek gitu sok jago,seakan akan kalo dia diganti nnti tim kalah,,,disini yang jadi korban kita bikin tim aja kalo udh pada ngerasain mungkin bisalah ga egois 😁

    • Sadewa ganteng🗿
      Sadewa ganteng🗿 Bulan Yang lalu

      Gw juga gitu banh, tapi yg sok jago malah di bantai 7-0 ama lawan jadi kalah deh, gw harus nya sedih malah seneng🤓

  • deadofosiris
    deadofosiris Bulan Yang lalu +1

    Ngomongin patungan , dulu pernah team gue diajakin sparing sama team antah berantah gatau mereka darimana..
    Ngajak di lapangan rumput tuh 1 jam nya 65k kalo gasalah, terus mereka ngajak main 2 jam.. Ehh kelar match mereka cuman bayar 40k.. As* emang..

  • Ali _YT PUTM
    Ali _YT PUTM Bulan Yang lalu

    Eh futsal sepatunya casual anjir wkwkw

  • HarlanFadillah10
    HarlanFadillah10 Bulan Yang lalu +2

    Futsal make patu Converse :v

  • Pradipta Kusuma
    Pradipta Kusuma Bulan Yang lalu

    Fokus ke sepatu🤣🤣🤣

  • Forestver
    Forestver Bulan Yang lalu

    Kudu rela jadi kiper demi main. Wkwkk

  • abyqiby
    abyqiby Bulan Yang lalu +1

    Betul2 main sebentar patunganya diminta sama..wkwkkw

  • Newt.
    Newt. Bulan Yang lalu

    Futsal pake ventela wkwkwk

  • Abil Hijrialdi
    Abil Hijrialdi 8 hari yang lalu

    Anjir nih kumpulan, gua liyat liyat videonya para anak anak komplek banget hobi futsal dan fans MU

  • Luzzi24
    Luzzi24 Bulan Yang lalu +61

    Dendam: My time has come

  • Anas Numero Duo
    Anas Numero Duo 6 hari yang lalu

    Yang penting iuran walaupun main 0,000001 detik 🤣

  • Muhammad Rijani
    Muhammad Rijani Bulan Yang lalu

    Temen gua malah minta ganti baru 15 menit main,,, efek ngerokok mulu. Gak diganti ngomel2 dia cukk...

  • KONCO DEWE
    KONCO DEWE 8 jam yang lalu

    Gua asli pernah ngalamin gitu pas lagi turnamen baru masuk langsung d semprit

  • Fajar Sabdi
    Fajar Sabdi Bulan Yang lalu +2

    Di kampus mas..ayam kampus wkwkwkkw

  • Dikasm26
    Dikasm26 Bulan Yang lalu

    Pantesan bokap gua gasuka bet anak nya main bola, kaya beli perlengkapan ftsl atau bola aja di omelin dulu, giliran beli buat tentang balap atau yg bersangkut paut sama otomotif langsung iya iya aja. Memang egois bet dan pernah merasakan ini, mending di balap dah

  • Jaya Mandiri
    Jaya Mandiri 22 hari yang lalu

    Tinggal pulang pura pura ada urusan mendadak 😁🤣🤣

  • MELON
    MELON Bulan Yang lalu +18

    Ada 1 org temen gw si paling semangat kalo ngajakin maen futsal , pas maen ga mau gantian, patungan paling dikit, minum aer kaya onta padahal bukan punya dia, selesai main langsung nyari" Roko minta

    • Tio Virgiawan
      Tio Virgiawan 25 hari yang lalu

      Udah gtu minta byarin parkir y

    • MR.Upiin30
      MR.Upiin30 Bulan Yang lalu +1

      @adi setiawan bnr mass , saya juga Sekali pernah gitu , Pas di ajak main futsal lagi Gak mau saya , langsung to the point Saya , Percuma patungan gak main😁

    • adi setiawan
      adi setiawan Bulan Yang lalu +1

      sejak itu aku malas main futsal ,alasan sibuk kerja padahal di rumah santai 😂😂😂

  • patung ikan cek toko sebelah

    Dukun : GGWP😅

  • OPYAQ Channel
    OPYAQ Channel Bulan Yang lalu +42

    Bener bgt nih di kehidupan nyata..ini cerminan sifat manusia yg serakah..nggak tahu & sadar yg namanya Having fun..Ciri sifat manusia indo ya model begini

    • Fandry aspama
      Fandry aspama 12 hari yang lalu

      Iya bro , pas ngajak bisa having fun tapi pas main nya serius banget kyk pemain nasional , kalau salah dikit aja di suruh ganti yang lebih jago

  • Kenny Dimitra
    Kenny Dimitra 19 hari yang lalu

    gw dulu jaman sma sama kuliah sering diginiin, akhirnya sampe skrg gamau lagi main futsal, tai lah

  • Noor Rafly Ardiansyah
    Noor Rafly Ardiansyah Bulan Yang lalu

    Dan yang egois gitu kadang bayarnya maunya sama semua

  • Dan's Carabian
    Dan's Carabian Bulan Yang lalu

    Anjir main futsal pake sepatu snicker

  • Juliousss
    Juliousss 25 hari yang lalu

    Aku jadi kiper main teruss 🙂

  • ocha fairoza
    ocha fairoza Bulan Yang lalu +3

    Klo patungan gw mah g maok🤣🤣🤣

  • Budi Wicaksono
    Budi Wicaksono Bulan Yang lalu

    Anjir baru kemaren maen futsal.... kebetulan yg sangat membagongkan

  • B1RUL Senpai
    B1RUL Senpai Bulan Yang lalu +1

    Raha : kan itu tadi masih kebagian nendang bola

  • XZR XIINZERO 數
    XZR XIINZERO 數 Bulan Yang lalu +2

    Cadangan mati🤣🤣

  • Hiburanku
    Hiburanku Bulan Yang lalu +1

    Relate banget gua.. 🤣🤬😤😮‍💨🤔

  • Reesyaldy Fajar Syahputra
    Reesyaldy Fajar Syahputra Bulan Yang lalu +2

    Lu tuh di ajak cuma buat nutupin kekurangan bayar lapangan aja ahahaha🤣

  • azil khairulliza
    azil khairulliza Bulan Yang lalu +9

    Futsal pakai convers ✔

  • Uchiha Madhon
    Uchiha Madhon Bulan Yang lalu +232

    Ga mo patungan w pokoknya ga mao 🤣🤣

  • kamsin nismax
    kamsin nismax 22 hari yang lalu

    Gua sllu di ajak gratisan...tp gua tolak...krna gua ga hobby futsal

  • Ajis R Husen
    Ajis R Husen Bulan Yang lalu +1

    Mlh sebalik nye dikit" ganti biasa kaum sebattss bengek wkwk

  • Tio Virgiawan
    Tio Virgiawan 25 hari yang lalu +1

    Gw pernah merasakan nya di ajak doang di mainin kaga, klo main juga bentar

  • bayu firdaus
    bayu firdaus Bulan Yang lalu

    Maen nya pake converse 🤣

  • Coba Lagi
    Coba Lagi Bulan Yang lalu

    ada gus samsudin🤣

  • muhammad nasirul khaq
    muhammad nasirul khaq Bulan Yang lalu

    Si ada tuh maen futsal pake 70s wkwkwkwk

  • Sandy Lorentino
    Sandy Lorentino Bulan Yang lalu

    Persis temen gw jaman sekolah dulu. Gantian kagak mau, main full. Patungan kagak.

  • Ihwan Setiawan
    Ihwan Setiawan 15 hari yang lalu

    Kaya tsubasa anjir, udah cedera kaga mau diganti

  • Ruume
    Ruume 10 hari yang lalu +1

    GGWP 😎

  • fiqri muhammad
    fiqri muhammad Bulan Yang lalu +2

    itulah sebabnya saya berhenti main futsal 🤣🤣🤣