Dua Orang Tak Dikenal Bawa Kabur Kotak Suara di Sampang Madura

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2019
  • Dua Orang Tak Dikenal Bawa Kabur Kotak Suara di Sampang Madura
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 230

  • Ruben Gunawan
    Ruben Gunawan 2 bulan yang lalu

    Jangan bilang kalian 02 tapi pake jalan tol

  • BlackDuck
    BlackDuck 2 bulan yang lalu

    hahaha kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Matias Adji
    Matias Adji 2 bulan yang lalu

    Untung nya apa curi"kotak suara toh menang pun untk smua mrdeka untk smua dangkal amat pikiran mreka.y allah .

  • ali yanto
    ali yanto 2 bulan yang lalu

    masihkah kita percaya terhadap polisi???jawaban saya: Tidak!!!!

  • irish bella
    irish bella 2 bulan yang lalu

    Paling ujung"nya di bilang orang gila... orang gila yang mencuri kotak suara ๐Ÿคฃ

  • Abc ngga ada tuhan dari proses kelahiran Abc

    tv one
    atasiun tv paling saya suka.
    tv one semoga sukses

  • Akun Aan
    Akun Aan 2 bulan yang lalu

    Moga moga sja org yg ngambil kotak suara itu tidak pura pura jdi orang gila agar terlepas dri jerat hukum.

  • js29 Putra Rantau
    js29 Putra Rantau 2 bulan yang lalu +1

    Kurang bukti apa ...harus di proses sampai ke akar-akarnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Riki Ardiansah
    Riki Ardiansah 2 bulan yang lalu

    Ganti judulnya bukan presiden pilihan rakyat, tqpi presiden pilihan rezim.

  • sadewa pandawa
    sadewa pandawa 2 bulan yang lalu

    Horeeeeeee !! Prabowo kalah ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Enah Ahmad
    Enah Ahmad 2 bulan yang lalu

    Kepolisian harus tegas usut siapa yang nyuruh biar clear masalah nya pasti ada pihak yang menyuruh.

  • Anak Youtube
    Anak Youtube 2 bulan yang lalu

    Ya allah smoga yg curang mati mengenaskan

  • Alfie Sadja
    Alfie Sadja 2 bulan yang lalu

    Tv one pusat dajal dan iblis madura kmu itu cuma sampah masyarakat

  • Boy Noya
    Boy Noya 2 bulan yang lalu

    hahahaha udalah bong...

  • DIAZ Diaz
    DIAZ Diaz 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ
    Kotak suara untuk apa kira2...
    Masa mau buat box salon aktif.

  • fahmi esa
    fahmi esa 2 bulan yang lalu

    Mana yg benar nih antara tv one sama pk polisi, dibawa kabur atau hanya mengamankan... Masa mengamankan sampai pecah2 kaca mobilnya... Apa kata rampok udah di haluskan kata2nya...jadi mengamankan?????๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Bang Pasyaribu
    Bang Pasyaribu 2 bulan yang lalu

    Mohon diusut tuntas Pak Polisi,
    Siapa Otak dlm Kejadian Ini, dan mohon trnsparan.

  • Salem otay
    Salem otay 2 bulan yang lalu

    Saya si pendukung 02, dalam perhitungan cepat 01 menang, kalo 01 menang lagi, tolong la, d lihat petani, msak karet d tempat saya harga 4rb, dalam 1 hektar 1 minggu kurang lebih 100-150, blm lagi kalo musim kemarau bisa d bawah tu, gaji pekerja da brp, belum pupuk yg selalu naik. Pusing bos q.

    • Salem otay
      Salem otay 2 bulan yang lalu

      Sory ada yg kurang tu 100-150kg y.

  • Anton Sujarwo
    Anton Sujarwo 2 bulan yang lalu

    Lahhh yg bawa kabur 2 orng itu pake srgm polisi gitu,,,, trs ngapain juga d larang ngevidioin,,, jgn2 yg nyuri polisinya itu,,,,

  • Iwan Akbar
    Iwan Akbar 2 bulan yang lalu

    Huahahaha

  • Encung Arifin
    Encung Arifin 2 bulan yang lalu

    Anda ini kyak gak percaya paling anda jawabannya hoak

  • Randa Official
    Randa Official 2 bulan yang lalu

    Diperintahkan si cebong tu.

  • miaow miaow
    miaow miaow 2 bulan yang lalu

    INILAH PEMILU PALING GILA YG PERNAH GW ALAMI SEUMUR HIDUP GW....01 BUKAN CURANG LG TP PELANGGARAN HAM DAN KEJAHATAN SERIUS....

  • Pengemis Subuh
    Pengemis Subuh 2 bulan yang lalu

    Polisinya ngeleeees aja

  • Bang Ady Adie
    Bang Ady Adie 2 bulan yang lalu

    Polisi yang bawak kabur kotak suara pa org tak di kenal lewat pintu belakang

  • Heri Ningsih
    Heri Ningsih 2 bulan yang lalu

    Pati desa aman..rukun saling gotong royong.tdk bisa di adu domba.

  • yuyun alfiyah
    yuyun alfiyah 2 bulan yang lalu

    Lucu pemilu sekarang ,dikirain kotak amal kali....kok dibawa kabur

  • Fr Pratama
    Fr Pratama 2 bulan yang lalu

    Pemilu kali ini gila betul gak tau harus gmg apa lg...

  • iki master
    iki master 2 bulan yang lalu

    Yg bawa itu anak2ny pki bro,,

  • MD IN
    MD IN 2 bulan yang lalu

    Kawal TPU ..amankan C1

  • Anggi Lesmana
    Anggi Lesmana 2 bulan yang lalu

    Udahlah..langsung aja bapak Prabwo dan bapak Sandy lantik jadi presiden dan wakil presiden..udah ketahuan kok,kubu sebelah main curang..2019GANTIPRESIDEN

  • Ayam Penyet
    Ayam Penyet 2 bulan yang lalu

    Ko dimnah2 tempat orang nuslim pasti ricuh..aph otak orang muslim isi nya iblis semua..dasar kurang beriman. Iman nya kabuurrr

  • GANTI PRESEDEN NO2 City
    GANTI PRESEDEN NO2 City 2 bulan yang lalu

    Ini suara kotak jokowi curang

  • Aisyah Wiwik
    Aisyah Wiwik 2 bulan yang lalu

    Dramanya kebaca

  • Aisyah Wiwik
    Aisyah Wiwik 2 bulan yang lalu

    Sandiwara gak ini? Bisa diperTanggung jawabkan dunia Akhirat ?Kok ujug2 dibw kabur wartawan siap Eksen ,Waduh2 bp

  • Nike Afrin
    Nike Afrin 2 bulan yang lalu

    Gmn dg keamanan nya bosssss

  • hozein beyee
    hozein beyee 2 bulan yang lalu

    panik woy panik ada yg panik woy..ada yg panik di ganti woy

  • Kholilul Ulum
    Kholilul Ulum 2 bulan yang lalu

    Hehehe gondol kotak suara๐Ÿ˜

  • Airlangga Syugriwa
    Airlangga Syugriwa 2 bulan yang lalu

    Masi ada kah org yg bilang fitnah dan rekayasa segitu bnyaknya vidio yg menampilkan kecurangan...

  • Robbi Zulkarnain
    Robbi Zulkarnain 2 bulan yang lalu

    Haddeh...haddeh...
    KURANG NATURAL & KURANG MENJIWAI..saya kasi point 40 lah..

  • Nissa Sharah
    Nissa Sharah 2 bulan yang lalu

    Paling orang suruhan la nyala mao mati

  • PETERNAK UNGGAS SEJAHTERA
    PETERNAK UNGGAS SEJAHTERA 2 bulan yang lalu

    Polisis dan TNI apa gak jaga di Tempat waktu itu....?
    Kok bisa dibawa kaburrrr๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Mustika Ayu
    Mustika Ayu 2 bulan yang lalu

    wakakkaka lucu bngt
    masa iya sgtuny
    itu pasti buat lucu2 an

  • ABC c
    ABC c 2 bulan yang lalu

    Pasti semua curang dmn2, kelakuan kubu 01๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • ABC c
      ABC c 2 bulan yang lalu

      @Mustika Ayu ketik kebohongan jokowi, akan kluar berderet2 vidio jejak digital,dari janji kampanye 2014 sampai sekarang! Janji2 yg gk di tepati.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…#alias bohong!!, ingkar janji! Mau 2 priode๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰, ! Janji mana lagi yg akan kamu dustakn?๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…#2014 aku golput! Ikut pemilu,,, ,baru saat ini ikut๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • ABC c
      ABC c 2 bulan yang lalu

      @Mustika Ayu ketik; kecurangan! Tekan; pilih kecurangan pilpres 2019๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…#jijik๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    • ABC c
      ABC c 2 bulan yang lalu

      @Mustika Ayu curang kok di bangga kan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…#lihat nnti siaa yg keok!akhir2 nnti ada kejutan! Mn mgkin rakyat mau di pilih dgn.pemimpin curang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…! Baru suara aja byk yg du maling! curang! Apa lg memimpin' ws wayah ganti #eneek lihat rezim.saat ini๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    • Mustika Ayu
      Mustika Ayu 2 bulan yang lalu

      Ani Darni blm bs move on prett dr 2014
      kasiann amat... jagoan ny KEOKKKK molo...

  • Haris Yuand4
    Haris Yuand4 2 bulan yang lalu

    Ajaib ah, kalah cerita karton dibuat pemilu tahun ini

  • Chuan Peng Chew
    Chuan Peng Chew 2 bulan yang lalu

    Mungkin takpunyak duit mau ditimbang kebesi buruk

  • Budhi Sri Ixtiarti
    Budhi Sri Ixtiarti 2 bulan yang lalu

    lucu sih

  • nuriwidi antoro
    nuriwidi antoro 2 bulan yang lalu

    sudah gua duga ini ulah' cebong karena mereka punya uang bnyk mangka nya berkuasa idclips.com/video/fr7Kwidqr6Q/video.html gua doain kena azab amin prabowo sandi pilihan rakyat

  • xshadowfax -
    xshadowfax - 2 bulan yang lalu

    Hhhhhh Ini pasti anak buah yang minta leher nya di potong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Realme Oppo
    Realme Oppo 2 bulan yang lalu

    Tv one tv tahi kerbau

  • Nani Ridiani
    Nani Ridiani 2 bulan yang lalu

    Org gila bawa kotak suara bwt apaan.bwt bungkus cabe kali yah

  • wazaki zaki
    wazaki zaki 2 bulan yang lalu

    Tangkapi lalu bebaskan...biasa itu mah buat 01 ini

  • Rika Aliyah
    Rika Aliyah 2 bulan yang lalu

    Gila KPU gmn....

  • MaxHart souhuwat
    MaxHart souhuwat 3 bulan yang lalu

    wkwkwkw paling pasukan onta berbendera hitam pelaku nya ! karena cuma mereka yg menginginkan negara ini HANCUR !

  • Kristanto Ambon
    Kristanto Ambon 3 bulan yang lalu

    trus manfaat nx ap klo ky gt.....lgian lhoooo.....u tinggl pli presiden aaj k" pkai ribut.....lgian lhooo klo yg menang jkwi hdup kta jg m msi kya gni...klo yg menang prabowo hdup kalian kalian ya blm tentu enak........di lhat aj siap yg menang kan beres.....

  • Hanada 4391
    Hanada 4391 3 bulan yang lalu

    Di hukum mati langsung aja pelakunya

  • Mahyuni Mahyuni
    Mahyuni Mahyuni 3 bulan yang lalu

    Mantap kawal terus jgn kasih kendor

  • Entin Prihatin
    Entin Prihatin 3 bulan yang lalu

    madura sempit jln pikirny

  • Zona Rif
    Zona Rif 3 bulan yang lalu

    Kotak suara caleg ra penting,kader caleg partai opo kwi!! Gebuki ae ben modar,keadaan wes koyo ngene golek perkoro,yen dadi paling neng kantor turu ro dolanan hp ,seng penting presidene

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 3 bulan yang lalu

    Itu surat berharga

  • Umar Faruk
    Umar Faruk 3 bulan yang lalu

    Udah lah yg jelas rezim ini kalau prabowo menang takut ditangkepin dan cina di deportasi

  • Kribo Patria
    Kribo Patria 3 bulan yang lalu

    Hayo tebak tebakan yuk,, siapa yg bawa lari kotaknya,,pihak 01 apa 02??? Kalau benar tk kasih permen,.

  • Saifur Rahman
    Saifur Rahman 3 bulan yang lalu

    Pokokx hrs di usut pak siapa dalang dr pengambilan kotak suara walaupun kotak suarax sdh di amankn biar jelas biar tau rakyat kecil ini pak

  • NADIA NADIA
    NADIA NADIA 3 bulan yang lalu

    mau buat kramas kali surat suaranya haa

  • Maman Ibrahim
    Maman Ibrahim 3 bulan yang lalu

    klw menangpun pak prabowo memang pantas,,tp klw jokowi menang rasanya ky tk masuk akal,,coba lihat kejanggalan dan kecurangan di mana2 dari 01,,,parah

  • darel adi dermawan
    darel adi dermawan 3 bulan yang lalu

    Hahahaaaaa ada ada saja. Hadeeehhh

  • Damai Negriku
    Damai Negriku 3 bulan yang lalu

    Jaman SBY..pak SBY bikin sistem demokrasi yg hebat.. Eh sekarang diancurin sistemnya.. Inalillahi

  • Damai Negriku
    Damai Negriku 3 bulan yang lalu

    Paraaah

  • Nofrizal Rizal
    Nofrizal Rizal 3 bulan yang lalu

    Dibayar berapa dis pak

  • usmanto Widodo
    usmanto Widodo 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 02

  • Siti desi Desi
    Siti desi Desi 3 bulan yang lalu

    Perbowo sadi pasti menang siapa berbuat curang ni pasti nya akan di lanat oooollh sebelum nya pun udah curang sekarang pasti curang lagi hiiiiiii tagung dosa mu diherat nati currrrrrrngggggg

  • Kalejon Jono
    Kalejon Jono 3 bulan yang lalu

    Hukum seberat2nya si pelaku,yg hendak memecah belah NKRI.Usut tuntas jgn sampai ad yg ditutup2i,biar rakyat tahu kejadian sebenarnya.

  • BAMPALOLA CHANNEL
    BAMPALOLA CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Bunuh aja

  • CUBE __gaming
    CUBE __gaming 3 bulan yang lalu

    Negri lucu!... Kok ada kejadian kayak gini'... G tegas pihak berwajib!.... Ilang wibawanya!... Makanya banyk yg culas!

  • GiGAN'z chanel
    GiGAN'z chanel 3 bulan yang lalu

    pemilu hancur. parah2. malu2in. ada apa dengan negriku ini ya allah

  • Ragil Marsinggih
    Ragil Marsinggih 3 bulan yang lalu

    Patut dapat apresiasi pak polisi

  • Irdan Gunawan
    Irdan Gunawan 3 bulan yang lalu

    Melindungi ko di bawa"matamu picek....

  • Komar Komar
    Komar Komar 3 bulan yang lalu

    Kacau negara ini..yg sy tanya kpn jokowi mati..

  • dinda firaz
    dinda firaz 3 bulan yang lalu

    Maluโ€pak malu ,baru kali ini pilpres ricuh kyk gini

  • Ebit Ebit
    Ebit Ebit 3 bulan yang lalu

    Hahahaaaa. Paling mau di tuker isinya sama yg udah di coblos duluan. duuuuuuh cebooong di bayar berapa sampe berani begitu ya.

  • Asriyah Tab E
    Asriyah Tab E 3 bulan yang lalu

    Manusia"laknut....

  • Bejo Slamet
    Bejo Slamet 3 bulan yang lalu

    tolong.. di introgasi.. siapa yang nyuruh..

  • didin herdiansyah
    didin herdiansyah 3 bulan yang lalu

    Mungkin utusan cenong2 biar lama nyala gak di potong lehernya

  • Nas Nas
    Nas Nas 3 bulan yang lalu

    Hukum a Harus Potong Tangan itu Pencuri Suara Rakyat.

  • Si Cepot
    Si Cepot 3 bulan yang lalu

    Semenjak ada jokowi indonesia jd bgini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bagus antonie
    bagus antonie 3 bulan yang lalu

    pemilu ini sangat jurdil

  • Prayoga Pribadi
    Prayoga Pribadi 3 bulan yang lalu

    Bandel

  • Zahrah Alia
    Zahrah Alia 3 bulan yang lalu

    Klo memang kalah ya hrs menerima kenyataanya dan legowo wowo.......๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Erika Cakrabawa
    Erika Cakrabawa 3 bulan yang lalu

    Pak polisi kok aneh. Apa maksudnya melindungi kotak suara dg cara dibawa pake mobil. Cuma satu kotak pula. Keterangan yg menyesatkan.

  • Geo Ondos
    Geo Ondos 3 bulan yang lalu

    Usut lah pak, tidak ada apanya, sdh jelas ada media di situ

  • avinda merlyta arga
    avinda merlyta arga 3 bulan yang lalu

    Mau jadi apa bangsa indonesia ini?! Kemarin kotak amal masjid yg di ambil, sekarang malah kotak suara yg si bawa lari..๐Ÿ˜ 

  • Geo Ondos
    Geo Ondos 3 bulan yang lalu

    Hadeuh pak polisi juga seperti menutupi

  • Geo Ondos
    Geo Ondos 3 bulan yang lalu

    Kami minta harus netral

  • atika agustiana
    atika agustiana 3 bulan yang lalu

    Tambah nekad orang rezim iniii....jgn percaya sama polisi jaga sendiri kotak2nyaaa....Astaghfirullah hal adzim...KPPS nyoba ngamanin kok pke kejar2an ga masuk akal

  • Romansa Official
    Romansa Official 3 bulan yang lalu

    Pd gak denger ya....yang di bawa kabur kotak suara caleg... otak klu sdh keracunan kubu....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Achmad Syarifudin
    Achmad Syarifudin 3 bulan yang lalu

    KPU dan aparat negara pro ke 01

  • Ahmad Muslem
    Ahmad Muslem 3 bulan yang lalu

    Melindungi apa mengaburi, kalau melindungi knp cuma satusaja knp gk semua di lindungi pak, pak polisi kalau ngomong suka lucu ya hahaaa

  • abd kadir kadir
    abd kadir kadir 3 bulan yang lalu

    Ngakak coy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wawi hera Hera
    Wawi hera Hera 3 bulan yang lalu

    Lucu