Raffi Ahmad & Nagita Slavina Tiba Di Kopi Johny (Part 2)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018
  • Setelah ditunggu, akhirnya Raffi Ahmad tiba dan disambut Hotman Paris di Kopi Johny Sabtu 10 Februari 2018.

Komentar • 33

  • Sukma Jaya
    Sukma Jaya 22 hari yang lalu

    Org hidup mah banyak bersyukur..yg penting ga nyusahin org...

  • Sukma Jaya
    Sukma Jaya 22 hari yang lalu

    Buat w lamborgi.ferari udah lumrah..w punya mobil bisa jalan tp ga ada roda..hebat kan mobil w...hahahaha

  • Kurniawan Rahmadhani
    Kurniawan Rahmadhani 4 bulan yang lalu

    Wong kayo galo, tapi mantaplah...hehehe..

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa 4 bulan yang lalu

    Cantik bgt.kalem ngk sombong.biar banya harto ngk suka pamer.ini bru artiss berklsss bgt gigi.semoga sehat selalu mb

  • Cris pauo
    Cris pauo 6 bulan yang lalu +6

    ya sekaya-kaya nya lu jika lo menggangu orang dan lo tak meyadari bahwasanya lo telah mengganggu berarti lo telah buta terhadap kekayaan yang lo miliki, gue kasihan aja sama pengendara motor ,
    meskipun gue punya ferrari tapi gue tau tempat yang tepat dan layak gue parkirkan kendaraan gue, yaa berpikir secara rasional jangan egois sendiri,
    kalau orangnya buru2 kerja yaa terus telat setelah itu kena sk1,, yaa kasihan juga jadinya.
    Seharusnya terdapat lapangan atau lahan parkir yang benar2 sudah dipesan bukan jalan umum, kasian aja yang sedang melintasi jalan itu menjadi terganggu

    • Rachman Felisa
      Rachman Felisa 2 bulan yang lalu

      al farisi van boumel lo sama aj memperlihatkan kekayaan lo itu (klo emang kaya sih) dgn cara halus. ini orang emang kaya..., baru kaya hahaha

    • Cris pauo
      Cris pauo 4 bulan yang lalu +1

      aku hanya memberi masukkan bukan menghina atau memaki yang video tersebut, masukkan ku baik supaya dipikirkan kembali untuk acara kedepannya, udah tau belum, haa
      , makanya mikir dulu jangan asal ngomong tidak jelas

    • Cris pauo
      Cris pauo 4 bulan yang lalu

      aku tidak punya waktu untuk meladeni orang seperti kau, ada urusan ke luar negeri daripada kau, sifat kau bukan seperti manusia yang bijak dan dalam kehidupan sehari kau seperti orang yang sombong dan tidak tau malu, dan tidak sadar dalam kehidupannya

    • Cris pauo
      Cris pauo 4 bulan yang lalu +2

      orang kaya tidak harus bierbicara dan bertindak seperti itu sorry aku gak sombong seperti kau, hanya orang sombong yang mau mempamerkan kekayaan nya kepada orang lain dengan ucapan kau sepertiu

    • fallah al atas
      fallah al atas 4 bulan yang lalu

      al farisi van boumel orang kerre koment ,, iri bilang lah, Lo punya Ferrari Minggu gw ajak kmpul disenayan ,tinggalin wa Lo ,, mau tau lo kere apa kaya anjing?

  • rizky fajarianto
    rizky fajarianto 6 bulan yang lalu

    anjrit bikin macet dong wkwkkwkw

  • aidan diyaaldin
    aidan diyaaldin 6 bulan yang lalu +1

    0:01 *jangan ditutup keren* 0:29 *tutup dulu*

  • Muhammad Albicky
    Muhammad Albicky 6 bulan yang lalu

    Yaela artis doang .. Nora banget

  • Aditya Kurniawan
    Aditya Kurniawan 6 bulan yang lalu +3

    Buat macet aja kelen. Hargai sesama pengguna jalan

  • Masibtidaurroziqin,s,p,dandiploma,pertanian. Ip

    Whooo KopiBang Jhoni Dihadiri Lamborghini,M,r Raffi Ahmad, Bang Joni Pembalab Yang Sebenarnya Masih Membajak Sawah 3 Hektar Pribadi BP Padi Beras Bekal Atlit Balap Sports Sentul Oraeks, Trim.

  • Dimas Agung Pamungkas
    Dimas Agung Pamungkas 6 bulan yang lalu

    Hoarang kahyaaa mantap

  • Noer Rendra Setya Adi
    Noer Rendra Setya Adi 6 bulan yang lalu

    Kasian masyarakat yang ingin lewat jadi terhambat . Astagfirullah

  • alfath triyogi
    alfath triyogi 6 bulan yang lalu

    Gpp mumpung msh sehat...

  • Rio Fedian
    Rio Fedian 6 bulan yang lalu

    Aduh kalah tenar ahok lg

  • Fafa Yanto
    Fafa Yanto 6 bulan yang lalu +3

    Sukses Sukses buat raffi ahmad bang otman keren

  • ้˜ฟ็‡•
    ้˜ฟ็‡• 6 bulan yang lalu +2

    gigi๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • finz trip
      finz trip 6 bulan yang lalu

      BUKU THE SECRET (NAGITA SLAVINA ) bisa dibeli di IG @rans.publisher atau ke no contactnya 085353751708

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini 6 bulan yang lalu +3

    Gigi wanita hebat

    • finz trip
      finz trip 6 bulan yang lalu

      BUKU THE SECRET (NAGITA SLAVINA ) bisa dibeli di IG @rans.publisher atau ke no contactnya 085353751708

  • Cempe Wedus
    Cempe Wedus 6 bulan yang lalu +1

    Artis muda kondang

  • Judy Zacharia
    Judy Zacharia 6 bulan yang lalu +3

    Dgn Pengacara Kondang RA & NS dan Wow rombongan mobil2 Lambo nya ...Keren..

    • Irwan Vintage
      Irwan Vintage  6 bulan yang lalu

      Judy Zacharia Dengar suara knalpot dari jauh aja orang-orang langsung lari ke jalan nunggu RA tiba..

  • Judy Zacharia
    Judy Zacharia 6 bulan yang lalu +2

    Dgn Pengacara Kondang RA & NS dan Wow rombongan mobil2 Lambo nya ...Keren..

  • mamah melssa
    mamah melssa 6 bulan yang lalu +4

    Adir bt si cantik gigi.

    • finz trip
      finz trip 6 bulan yang lalu

      BUKU THE SECRET (NAGITA SLAVINA ) bisa dibeli di IG @rans.publisher atau ke no contactnya 085353751708

    • Irwan Vintage
      Irwan Vintage  6 bulan yang lalu

      mamah melssa Hehe iya walaupun keduanya masih muka bantal tapi tetap keren..

  • Era Cahyani
    Era Cahyani 6 bulan yang lalu +1

    Waaaaa seruuu nya

    • Irwan Vintage
      Irwan Vintage  6 bulan yang lalu

      Era Cahyani Hahaha sesekali lah liat artis dari dekat..