Vanesha Lebih Pilih Adipati Dolken Ketimbang iqbaal Untuk Jadi Pacarnya, Begini Moment Kemesraan nya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2018
  • Sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan iqbaal, ternyata vanesha menjalin kisah asmara bersama adipati dolken di film "Teman Tapi Menikah". Vanesha menjalin kisah asmara bersama iqbaal di film "Dilan 1990".
    Makanya Vanesha Lebih Pilih Adipati Dolken untuk jadi pacarnya ketimbang iqbaal di film ini, soalnya di film Teman Tapi Menikah iqbaal gak akan berperan sebagai pacarnya vanesha. Coba kalau iqbaal dapat peran sebagai pacarnya vanesha, pasti pilih iqbaal buat jadi pacarnya. hmm..
    Harus nurut peran yang ada di skenario. Kalau di kehidupan nyata kurang tau juga siapa yang tepat dan boleh mengisi hati vanesha. hanya Vanesha yg tau hatinya untuk siapa.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 710

  • Farhi 3092
    Farhi 3092 10 bulan yang lalu +1060

    Dia gak se happy saat sama iqbaal.. Ya gak si?? 😁

    • Al Givan
      Al Givan 2 bulan yang lalu

      Yah betul mending sama iqbal

    • Kevin Frans Liem
      Kevin Frans Liem 3 bulan yang lalu

      Betul!! Kalo sama siadi ga meriah gerakannya :v

    • emily hartono
      emily hartono 4 bulan yang lalu

      Gak senyum

    • emily hartono
      emily hartono 4 bulan yang lalu

      Suaranya jg beda

    • emily hartono
      emily hartono 4 bulan yang lalu

      Biasa nya vanessa lebih ceria , ngomong 2 tapi ini beda dan vanessa merasa gak nyaman

  • Arise Munandar
    Arise Munandar 36 menit yang lalu

    Aduh kecewa bngt dah ka sasha lbih memilih adipati dripda kak iqbal

  • Unicom Ponsel
    Unicom Ponsel Jam Yang lalu

    Pret

  • Ňovan Ťyo
    Ňovan Ťyo Hari Yang lalu

    Hilih kintil

  • Anas S Juan
    Anas S Juan 3 hari yang lalu

    Setiap bca komentar pasti ada yg blang vanesha cocok ama iqbal,, woe klian knp sbuk suka2 dia mw suka ama siapa, knp klian yg terlalu sibuk,, lol bngat shi klian,, emang klau vanesha cocok ama iqbal klian dpat apa dri dia, tdk adakan,, emang iqbal knl ama klian tdk jga kan bdok di pelihara

  • arif kaka
    arif kaka 6 hari yang lalu

    Kalau bukan karna iqbal, vanesha gk se tenar ini. Vanesha cocok nya sma iqbal titik.

  • Love Distroyers
    Love Distroyers 7 hari yang lalu

    demi tuhan gue pengen bilang udah tau ga usah ramal2an deh mendding lo turun😡

  • gevan airavataarrezqi
    gevan airavataarrezqi 10 hari yang lalu

    adipati bibirnya ky perokok berat, kebanyakan ngrokok jd kulitnya ga fresh, tua bgt mukanya, n keliatan ngarep bgt vanessa jd pacarnya🤦‍♂️

  • Javier Satya
    Javier Satya 17 hari yang lalu

    Adipati itu tua

  • Irfan maulana
    Irfan maulana 20 hari yang lalu

    ngga cocok , adipati tua

  • sri ufa indira08
    sri ufa indira08 27 hari yang lalu

    Kok gak iqbal sih kak Vanessa

  • Fadhil Batam
    Fadhil Batam Bulan Yang lalu

    nurani pasti senang

  • Putra Kadodo
    Putra Kadodo Bulan Yang lalu

    ko vanesa kayaknya lebih bahagia ya sama iqbal😂😂

  • Halim Perdana
    Halim Perdana Bulan Yang lalu

    Support tidak harus menjatuhkan orang lain itu aja.

  • Vivo V11
    Vivo V11 Bulan Yang lalu

    Aku mah gk milih karna jodoh semua ditangan Allah maski pcaran bertahun2 blum tentu berjodoh ya kan

  • Ronald Regand
    Ronald Regand Bulan Yang lalu +1

    Lihat di menit 4:57 foto vannessa dan adi pati ada kemiripan bibirnya matanya hidungnya kalo kata orang biasanya klo ada kemiripan berarti jodoh

  • Adi Setiyawan
    Adi Setiyawan Bulan Yang lalu

    Lebih cocok sama Iqbal 🤩

  • Hasan Saputra
    Hasan Saputra 2 bulan yang lalu

    kok kelamaan nya jadi bosen sih nontn nya

  • Taennie Shiper
    Taennie Shiper 2 bulan yang lalu

    anjir adek adek ko nikah sama om om

  • Nayla kanaya kadonya banget Cinta

    Tidaklah cocok untuk kau nanti iqqbal cemburu

  • Sigit Rembang
    Sigit Rembang 2 bulan yang lalu

    Lah kopet dolken itu kayu lapuk.

  • indra freesab
    indra freesab 2 bulan yang lalu

    Bagusan Iqbal dari pada adipati

  • aziz prawiro
    aziz prawiro 2 bulan yang lalu

    Ngak cocok banget sama adipati, mending sama iqbal

  • Kholid Walid
    Kholid Walid 3 bulan yang lalu

    Ga cocok

  • Nayla Arafah
    Nayla Arafah 3 bulan yang lalu

    Gak cocok,cocokan sama iqbal

  • pisang pisang
    pisang pisang 3 bulan yang lalu

    Iqbal lbh ckp ganteng lucu putih

  • Bos Besar
    Bos Besar 3 bulan yang lalu

    Kalau aku lijat2 vanesha ini orangnga gampang jatuh cinta.. Lihat ajalah kalau nnti dapet film lagi sama pemeran yg lain pasti dia sayang juga..

  • muhamat saiful
    muhamat saiful 3 bulan yang lalu

    btll jngn sma mukanya tua mendingna sma iqball dah gnteng pinter lgi soleh lgi ank nya

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 3 bulan yang lalu

    Temancok

  • Manusia Sempurna
    Manusia Sempurna 3 bulan yang lalu

    Vanesha cocoknya sama iqbal

  • Manusia Sempurna
    Manusia Sempurna 3 bulan yang lalu

    Vanesha gk mikir

  • Manusia Sempurna
    Manusia Sempurna 3 bulan yang lalu

    Vanesha cocoknya sama iqbal

  • Manusia Sempurna
    Manusia Sempurna 3 bulan yang lalu

    Gw gk setuju kalo adipati pacaran sama vanesha

  • Amirudin Fatih
    Amirudin Fatih 3 bulan yang lalu

    Ganteng sih tapi sombong

  • Sandi Kurnia
    Sandi Kurnia 3 bulan yang lalu

    Adipati tuaaaaa

  • Ratih kemala
    Ratih kemala 3 bulan yang lalu

    Saya lebih suka vannesha sama iqbaal

  • Pipit Pitriyasih
    Pipit Pitriyasih 3 bulan yang lalu

    GAK COCOK

  • echo coment
    echo coment 3 bulan yang lalu

    Di jamin film,y..GK laku...saya jamin...

  • Spainster helsen
    Spainster helsen 3 bulan yang lalu

    INI VANESA GA JELAS BANGET SUER BAHKAN IA PERNAH BERKATA KALAU IA HANYA SAYANG IQBAL TAPI NYTANYA ADI PATI JUGA DI PILIH/ IQBAL LO SABAR BANYAK CEWE YANG LEBIH CANTIK

  • Dimos Saputra
    Dimos Saputra 3 bulan yang lalu

    Lebih baik dengan iqbal aja

  • ahmad kemod
    ahmad kemod 3 bulan yang lalu

    Sepertinya, akan banyak penonton yang kecewa 😃

  • Kiki Tjs
    Kiki Tjs 3 bulan yang lalu

    Gx cocok,,,, lebih cocok iqbal

  • Gilang Septian
    Gilang Septian 3 bulan yang lalu

    Saya dukung kalau kak vanesa sama iqbal dari pada adipati

  • Gilang Septian
    Gilang Septian 3 bulan yang lalu

    Mending sama iqbal dari pada adipati mending sama iqbal ganteng dan baik

  • zidan S.L
    zidan S.L 3 bulan yang lalu

    Aku gk setuju dia cocok nya sama iqbaal

  • Mur Peace
    Mur Peace 3 bulan yang lalu

    gantengan iqbal adipati gk trllu ganteng..ama Al,ato aliando jauh banget..
    adipati si wajah pasaran muka cepet tua

  • naura florida
    naura florida 3 bulan yang lalu

    Buat yg komen sasha gk cocok sm adipati helooo cocok gknya bkn netizen yg mnntkn!,cocok dimata kalian blom tntu cocok dihati sasha tinggian cewe drpd cowo serasi?
    Justru kl cowo lbh tua dr cewe itu baru SERASI....
    gmn sasha gk♥️sm adipati dia sll nyemangatin sasha,bs ngajarin sasha yg msh baru diperfilman

  • zack uchia
    zack uchia 3 bulan yang lalu

    maaf ya, saya bukan fans adipati or iqbal tetapi klo spenglihatan saya enakan melihat dia sama iqbal drpd sama adi. shsa sama adi dr matanya dia hnya trlihat kagum dgn adi, sedangkn dgn iqbal trlhat serasi serasa teman sendri. saya doakan saja yg terbaik untuk shasa. keep smile n enjoy this life

  • second opinion
    second opinion 3 bulan yang lalu

    aduh sayang sekali sasa knp kmu pilih dia..hik..hik...mending iqbal kali..adipati kurang cocok kayaknya ma kmu..doi kurang ganteng ..mending iqbal kemana2

  • amelia wahyu
    amelia wahyu 3 bulan yang lalu

    Ya Allah.... Pada Jadi Korban Dilan 😅😅😅 Biarin aja ngapa sihh...,dia mau pacaran sama siapa gek,jodoh yg ngatur Tuhan bukan kalian.Urusin aja jodoh kalian sendiri yg masih Jomblooo nohh...😏😏

  • emily hartono
    emily hartono 4 bulan yang lalu

    Sama iqbaal vanessa jadi ceria senyum ini beda bgt

  • Nurul Qomairah
    Nurul Qomairah 4 bulan yang lalu

    lebih cocok iqbal domss

  • s.t_ azizah
    s.t_ azizah 4 bulan yang lalu +2

    Apa cuma gue yang mikir? Adipati itu udah bener² senior dari pada iqbaal, kak vanessa jangan mau deh sama Adipati, kak iqbaal tuh lebih berpendidikan tingkat tinggi!! Dari pada Adipati kok

  • Sheila Azmia
    Sheila Azmia 5 bulan yang lalu

    Gpp vanessa pacaran sama adipati tapi pas nikah sama iqbal...mampusss lohhh adipati....no komen ya no like

  • Sheila Azmia
    Sheila Azmia 5 bulan yang lalu

    Sebenarnya vanessa lebih cocok sama iqbal dibanding adipati......

  • IsyaLda Sasmitha
    IsyaLda Sasmitha 5 bulan yang lalu

    Biarin aja sama adipati berarti iqbaal bukan yg terbaik buat vanessa..dan vanessa juga bukan yg terbaik buat si ganteng kakak iqbaal..

  • Buddy_ Once
    Buddy_ Once 5 bulan yang lalu

    Iya gpp iqbal kan agamanya kuat vanessa nggak karena dia pake pakaian seksi2

  • Raditya Varelian
    Raditya Varelian 5 bulan yang lalu

    Knp gk sama iqball

  • Lee Lau
    Lee Lau 5 bulan yang lalu

    Kok kayanya kak vanesha gak cocok banget ya sama kak adipati cocokan sama iqbal

  • Natasya putri
    Natasya putri 5 bulan yang lalu

    Kak sasha kenapa ama kak adipati sih 😔,kak iqbaalnya mau dikemanain?😒

  • Natasya Putri
    Natasya Putri 5 bulan yang lalu

    Kok vanesha gak seseneng wktu di wawancarai sm iqbaal?

  • GTW Mobile
    GTW Mobile 5 bulan yang lalu

    Enda mungkin

  • Peri Anto
    Peri Anto 5 bulan yang lalu

    ka vanesya pernah bilang diya suka syg nyamana sama ikbal sekarang ap buktinya.. jangana di duwain kak ikbal yah venasya... kak venasya ngk nyambung ihhhh...

  • Peri Anto
    Peri Anto 5 bulan yang lalu

    hmm.. aku kecewe ama venesya.... dulu dekat ama ikbal sekarang ama adipati.... pilih aj langsung entar ad orang yg cemburu lagi kalau jujur. aku lebih setuju kalau venesya ama kak ikbal

  • ari kurniawan
    ari kurniawan 5 bulan yang lalu

    Liat adipati muka nya agak sombong dan kaga bisa bikin ketawa kaya iqball dan kaya nya itu orang kaga murah senyum dan mukanya kaya orang dewasa

  • ari kurniawan
    ari kurniawan 5 bulan yang lalu

    Iqbal kan orang nya murah senyum selalu bikin cewe ketawa dan dia kaga sombong

  • ari kurniawan
    ari kurniawan 5 bulan yang lalu

    Iqbal kan muka muka nya pas sama venesha kalo adipati kelihatan udah tua kalo iqbal kan masih muda

  • ari kurniawan
    ari kurniawan 5 bulan yang lalu

    Woi vanesha cocok nya sama iqball buka sama adipati

  • mik os
    mik os 5 bulan yang lalu

    Cocok kan sama iqbaal

  • Gita Purnama
    Gita Purnama 5 bulan yang lalu

    Cocoknya sama iqbal aja woy!
    adipati mah terlalu tua ya:v

  • _ nino bae._
    _ nino bae._ 5 bulan yang lalu

    Vaneesha cocok sma iqbaal♥

  • Kamfret Gaming
    Kamfret Gaming 5 bulan yang lalu

    Kagak Cocok amat! Lbih cocok sama Kak IQbaal..Adipati udah tua dri vannesha

  • Keyy Keyy
    Keyy Keyy 5 bulan yang lalu +2

    Ga cocok SMA Adipati!!cocoknye sama iqball!

  • mobilegend BangBang
    mobilegend BangBang 5 bulan yang lalu

    klo menurut gue sih iqbal gpp klo harus kehilangan cwe sperti itu :) lagian iqbal harus bljar .. masi MUDA wkwkwk

  • Arief Salmah
    Arief Salmah 5 bulan yang lalu

    vanesha lebih cocok sma iqbal

  • Bayu Ariyanto
    Bayu Ariyanto 5 bulan yang lalu

    Lebih baik sama ikbal

  • shila raka
    shila raka 5 bulan yang lalu

    cocokan sama kak iqbal daripada sama kak adipati

  • Jessica Sharon G Waruwu
    Jessica Sharon G Waruwu 5 bulan yang lalu

    gak cocok

  • Echi Anggriyani
    Echi Anggriyani 5 bulan yang lalu

    Yg mana yg benar. Ktya vanesha lebih pilih iqbal daripada adipati

  • Gamer•Satria Gabriel
    Gamer•Satria Gabriel 5 bulan yang lalu

    Keenakan kmu Adipati

  • Tiffany Maylani
    Tiffany Maylani 5 bulan yang lalu +1

    Cocokkk bangettt ya ternyata kak Vanesha sm kak Adipati❤🌹❣

  • ya liya
    ya liya 5 bulan yang lalu

    Lebih cocok sama iqbal

  • Falahullah Panggabean
    Falahullah Panggabean 5 bulan yang lalu +1

    Gimana jodoh nya ajah

  • Amalia nur hawati Amel
    Amalia nur hawati Amel 5 bulan yang lalu

    Cocok

  • Cinta Mika
    Cinta Mika 5 bulan yang lalu

    kontol vanesha php iqbaal

  • Risk AJA
    Risk AJA 5 bulan yang lalu

    Siapa yang lebih setuju iqbal sama vanessa ....??

  • Tel Koms
    Tel Koms 5 bulan yang lalu +2

    cocoĸan ѕaмa ιqвal

  • Rebecca Pasaribu
    Rebecca Pasaribu 6 bulan yang lalu

    Gk cucok lah

  • Nabila Aisyah
    Nabila Aisyah 6 bulan yang lalu

    jodoh gak ada yg tau

  • RIYANDA YANDA
    RIYANDA YANDA 6 bulan yang lalu

    cocokan vanesha sama iqbal daripada sama adipati kan vanesha nya aja bahagia banget kalau sama iqbal daripada sama adipati kan
    kalau aku sih lebih suka iqbal sama vanesha

  • Rifki Gaming
    Rifki Gaming 6 bulan yang lalu

    GK cocok

  • Hazh Gaming
    Hazh Gaming 6 bulan yang lalu +3

    ADIPATI PALKON

    • Buddy_ Once
      Buddy_ Once 5 bulan yang lalu

      Hazh Gaming adipati balkon

  • Wiloz Cal
    Wiloz Cal 6 bulan yang lalu

    Alah film film film just film nikmati ajalah gk usah baper

  • Rangga Chamsah Putra
    Rangga Chamsah Putra 6 bulan yang lalu

    lebih cocok iqbal ganteng sama cantik cocok

  • edo cebonk
    edo cebonk 6 bulan yang lalu

    cocok,sama adapati

  • Sanjaya Jaya
    Sanjaya Jaya 6 bulan yang lalu

    Jangan ada yg nonton filem.y adipati

  • N. IKSAN
    N. IKSAN 6 bulan yang lalu

    lebih cocok sama iqbaal iya nggak !!!!!!

  • Ajiz Ansori
    Ajiz Ansori 6 bulan yang lalu

    adipatimah k tuaan mending ama ikbal

  • Raika ANF
    Raika ANF 6 bulan yang lalu

    Iya menegangkan sama iqbal siapa yang setuju iqbal sama Vanesa siapa yang ga setuju adipati sama vanesa

  • Raika ANF
    Raika ANF 6 bulan yang lalu

    Ke napa sih Vanesa harus peliharaan adipati dari pada iqbal padahal iqbal pernah bela-belain padahal mesrahan iqbal dari pada adipati