Vanesha Lebih Pilih Adipati Dolken Ketimbang iqbaal Untuk Jadi Pacarnya, Begini Moment Kemesraan nya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2018
  • Sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan iqbaal, ternyata vanesha menjalin kisah asmara bersama adipati dolken di film "Teman Tapi Menikah". Vanesha menjalin kisah asmara bersama iqbaal di film "Dilan 1990".
    Makanya Vanesha Lebih Pilih Adipati Dolken untuk jadi pacarnya ketimbang iqbaal di film ini, soalnya di film Teman Tapi Menikah iqbaal gak akan berperan sebagai pacarnya vanesha. Coba kalau iqbaal dapat peran sebagai pacarnya vanesha, pasti pilih iqbaal buat jadi pacarnya. hmm..
    Harus nurut peran yang ada di skenario. Kalau di kehidupan nyata kurang tau juga siapa yang tepat dan boleh mengisi hati vanesha. hanya Vanesha yg tau hatinya untuk siapa.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 626

  • Farhi 3092
    Farhi 3092 4 bulan yang lalu +1011

    Dia gak se happy saat sama iqbaal.. Ya gak si?? 😁

  • Risk AJA
    Risk AJA Hari Yang lalu

    Siapa yang lebih setuju iqbal sama vanessa ....??

  • Tel Koms
    Tel Koms Hari Yang lalu +1

    cocoĸan ѕaмa ιqвal

  • Rebecca Pasaribu
    Rebecca Pasaribu 3 hari yang lalu

    Gk cucok lah

  • Nabila Aisyah
    Nabila Aisyah 4 hari yang lalu

    jodoh gak ada yg tau

  • Riyanda yanda
    Riyanda yanda 6 hari yang lalu

    cocokan vanesha sama iqbal daripada sama adipati kan vanesha nya aja bahagia banget kalau sama iqbal daripada sama adipati kan
    kalau aku sih lebih suka iqbal sama vanesha

  • RIFKI NISA
    RIFKI NISA 9 hari yang lalu

    GK cocok

  • HZ Gaming
    HZ Gaming 10 hari yang lalu +1

    ADIPATI PALKON

  • Wiloz Cal
    Wiloz Cal 12 hari yang lalu

    Alah film film film just film nikmati ajalah gk usah baper

  • Rangga Chamsah Putra
    Rangga Chamsah Putra 13 hari yang lalu

    lebih cocok iqbal ganteng sama cantik cocok

  • edo cebonk
    edo cebonk 13 hari yang lalu

    cocok,sama adapati

  • Sanjaya Jaya
    Sanjaya Jaya 17 hari yang lalu

    Jangan ada yg nonton filem.y adipati

  • N. IKSAN
    N. IKSAN 21 hari yang lalu

    lebih cocok sama iqbaal iya nggak !!!!!!

  • Ajiz Ansori
    Ajiz Ansori 22 hari yang lalu

    adipatimah k tuaan mending ama ikbal

  • Raika ANF
    Raika ANF 22 hari yang lalu

    Iya menegangkan sama iqbal siapa yang setuju iqbal sama Vanesa siapa yang ga setuju adipati sama vanesa

  • Raika ANF
    Raika ANF 22 hari yang lalu

    Ke napa sih Vanesa harus peliharaan adipati dari pada iqbal padahal iqbal pernah bela-belain padahal mesrahan iqbal dari pada adipati

  • Kurniawan Aja
    Kurniawan Aja 22 hari yang lalu

    kalok gue si lebih milih ikbal

  • dhika inshan
    dhika inshan 22 hari yang lalu

    kok gw ga suka ya sasha sama dolken.. aneh.. kek gak bahagia gitu kek waktu sama iqbal.. lebih cocok ma iqbal si kalo menurut gw pribadi

  • Alfath fathur
    Alfath fathur 23 hari yang lalu

    Gak jelas ...gak berpendidikan ....up...

  • Rifal Yusuf
    Rifal Yusuf 23 hari yang lalu

    tidak cocok adi pati dan fanesa

  • Rizky Alif
    Rizky Alif 24 hari yang lalu

    Bener kyk yg di film dilan kata si beni sm kyk aslinya

  • Kasih Candra
    Kasih Candra 24 hari yang lalu

    Mau naikin famornya mungkin supaya lebih populer

  • THE DOCTOR
    THE DOCTOR 26 hari yang lalu +1

    Pas Gue Nonton Film Teman Tapi Menikah Gue Biasa Aja Itu Pun Nda Nyampe Abis.
    Tapi Pas Gue Nonton Film Dilan 1990 Itu Sangat Luar Biasa Sampe Gue Tonton 4 Kali.
    #ygsetujudilansamamileamana

  • THE DOCTOR
    THE DOCTOR 26 hari yang lalu

    Muka Lo Kays Kai Gue Bang:v

  • Jesica Fifania
    Jesica Fifania 29 hari yang lalu +1

    Mereka itu ngak cocok
    Vanesha itu cocoknya sm iqbal sm sm cantik dan ganteng ok

  • Sri Samsung
    Sri Samsung 29 hari yang lalu

    nggak cocok..........

  • Anxious TV
    Anxious TV 29 hari yang lalu

    Adipati pho anjinkkk

  • Anxious TV
    Anxious TV 29 hari yang lalu

    Mending sama iqball lah

  • Ahmad Iqbal Rifaldi
    Ahmad Iqbal Rifaldi 29 hari yang lalu

    tanpa iqbal mereka ber2 nih gak akan terkenal lagi.

  • M Aji
    M Aji Bulan Yang lalu

    Vanesha sih cocok nya sama iqbaal

  • Suryadi Sowinangun
    Suryadi Sowinangun Bulan Yang lalu

    Vanessa tu cocoknya sama Iqbal bukan sama Adipati Dolken

  • Mukit Restu
    Mukit Restu Bulan Yang lalu

    pake pelet etah mah

  • Zhavend 23
    Zhavend 23 Bulan Yang lalu

    Urupan sama ikbal

  • ADELARDO
    ADELARDO Bulan Yang lalu

    Itu kok di 5:07 Vanessa kyk gk nyaman ya?
    Beda pas sama iqbal

  • Kevinz Naga
    Kevinz Naga Bulan Yang lalu

    Koq gw merasa gak cocok ya

  • Ijah HadijaH
    Ijah HadijaH Bulan Yang lalu

    perasaanku gak cocok banget

  • Bagus Setya
    Bagus Setya Bulan Yang lalu

    Sama iqbal Jaauuuuh

  • ahmad abay
    ahmad abay Bulan Yang lalu +1

    milea jangan bilang ada yg menyakitimu.. km ga tau saat ini dilan sedang tidak percaya diri

  • Nayla Afriyadi
    Nayla Afriyadi Bulan Yang lalu +1

    Kediaman Iqbal oi,mlh lebih mlh om om , Iqbal pinter, ganteng, manis,imut,lucu,agamanya kuat . Cocokan Ama Iqbal .

  • Sae 27
    Sae 27 Bulan Yang lalu +1

    Tadinya ngefans ko jadi ilfil liat vidio ini ya.

  • Iga Fatmawati
    Iga Fatmawati Bulan Yang lalu +1

    Suka²vanesha udh😅mau pilih adipati ap iqbaal, tpi menurut gua sihh milih seumuran aj tdk perlu dia siapa, jangan yg om²😱
    Tpi klo vanesha suka pria yg lebih tua dri umurny yaa seterah dia lah😆🤔...
    Selebihnya sekolah Dulu yang bener,jangan nikah dlu klo sklh belum bnr

  • fxrzanah xoxo
    fxrzanah xoxo Bulan Yang lalu

    gak cocok sih😂dia sama Iqbaal lagi cocok donk

  • CHENDY PRADIKA
    CHENDY PRADIKA Bulan Yang lalu +1

    Om om tua beler

  • Blues Senjaya
    Blues Senjaya Bulan Yang lalu +1

    Menurut aku sich cocokan sama ikbal

  • Rizki Pros
    Rizki Pros Bulan Yang lalu +2

    saya milih kak iqbal

  • Hasnan Al-mahbub
    Hasnan Al-mahbub Bulan Yang lalu

    pliss ka vanessa sama ka iqbal ke udah ganteng rijin soholat lagi??? yyyy

  • B4R0Ñ RhutuLeck
    B4R0Ñ RhutuLeck Bulan Yang lalu

    101% saya tidak setuju kalau vanesha berpasangan dengan orang lain,selain iqbaal😒😒

  • Adi Saputra
    Adi Saputra Bulan Yang lalu

    aku rasa cocok banget adipati sama vanesha

  • GAP Channel 17106
    GAP Channel 17106 Bulan Yang lalu

    Lebih cocok sama iqbal ramadhan sih menurut gw

  • Rengga Ade
    Rengga Ade Bulan Yang lalu

    Kecil2 udh sibuk pacaran.

  • m1l4 w4t1
    m1l4 w4t1 Bulan Yang lalu +1

    Vanesha aja terlihat happy ketika dekat dengan iqbal,coba aja dengan adipati,muka dia seperti terlihat tidak happy,walaupun adipati mengatakan dia nyaman dengan dengan Vanesha,pling dalam hati Vanesha berasa tidak nyaman,aku mau nya vanesha sama iqbal saja🤐

  • Letnanlol GT
    Letnanlol GT Bulan Yang lalu

    Oh Tuhan Cabut Nyawa ku melihat mereka mendingan iqbaal

  • Arista Cilokx
    Arista Cilokx Bulan Yang lalu

    gua gx setuju woyyyy

  • kusluuk deweek
    kusluuk deweek Bulan Yang lalu

    Bunuh diri gua klau vaneshha jadian sama adipati mau nya iqbaal

  • Yudi Setia
    Yudi Setia Bulan Yang lalu

    Cocokan ama gua

  • Hera Nurfadillah
    Hera Nurfadillah Bulan Yang lalu +1

    Aku gak nerima kalau kak sasha sama kak adipati.

  • Hair OK
    Hair OK Bulan Yang lalu

    Adipati gx se asik iqbal...

  • Naylaputri Putri
    Naylaputri Putri Bulan Yang lalu +7

    kak vanesha kenapa pilih kak adipati?kak iqbaal itu agamanya kuat ganteng pinter.lagian juga sosweet an sama kak iqbaal.
    Kak iqbaal itu orangnya baik,ramah,lebih dewasa dari kak adipati
    aku kecewa kak vanesha malah sa kak adipati😭

  • ela nur chasanah
    ela nur chasanah Bulan Yang lalu +8

    Iqbal agamanya udah kuat ganteng pinter dan gue kira lebih dewasa dari adipatih
    so pasti Iqbal lebih bisa bikin si Sasa ini ketawa

  • Heri Hermawan
    Heri Hermawan Bulan Yang lalu

    Vanesha emang pacar nya Adi Pati .
    Liat muka vanesha merah pas di tanya Ikbal.
    Sama muka Adipati Kya jeles

  • nurlaila salsabila
    nurlaila salsabila Bulan Yang lalu

    Adipati menurut aku gombal bgt ke semua cewek

  • DEZTYN AURELLIA
    DEZTYN AURELLIA Bulan Yang lalu

    Pas ada iqbal bilang nya syg lah pas ada adi pati jg blg syg ,palsu semua katanya sasa

  • DEZTYN AURELLIA
    DEZTYN AURELLIA Bulan Yang lalu

    Ada ganteng iqbal kali dari pada adipati

  • ronal gaming
    ronal gaming Bulan Yang lalu

    Aku lebih pilih iqbal dari adipati

  • ronal gaming
    ronal gaming Bulan Yang lalu

    Kak vanesa kenapa gak mau iqbal pas ada untuk tidak membahas iqbal

  • Liu Nana
    Liu Nana Bulan Yang lalu +1

    Ntah knpa gua lbh ska liat lu bhagia sma iqbal sa hihi

  • Raka apriansya
    Raka apriansya Bulan Yang lalu

    Goreng anying si aditia mah resep keneh si iqball polos benget na oge

  • Nanda Kresna
    Nanda Kresna Bulan Yang lalu

    Kok menurut gua, gua gk sah kalo vanesha ama adipati ya :v, gk tw knp mungkin ( MAAP YA ) agak tua :v, tapi menurut gua vanesha ama sangat cocok dngn iqbaal

  • Puti nia Aprilia
    Puti nia Aprilia Bulan Yang lalu

    Ye kali, cocokan sama adipati kok, kalo sama iqbal tuaan ke cewenya, jadinya kaya adek kaka-an gak kaya pacaran wkwkkw

  • ALDY ALDY ARNANDY WIBOWO
    ALDY ALDY ARNANDY WIBOWO Bulan Yang lalu +1

    Jangan salah pilih supaya suatu saat tidak marasa kehilangan sama seorang yg membuat vanesha tersenyum dan tertawa dia adalah IQBAL,lebih baik sama IQBAL dia lebih tau perasaan da keiinginan perempuan,sholeh juga.

  • yugie neymarjr
    yugie neymarjr Bulan Yang lalu

    Bilang aja kalok seneng iqbal

  • Aaf Faqih
    Aaf Faqih Bulan Yang lalu

    Sumpah adipati jeleeeeeeekkkk baaaanggeeeeeeett mending iqbal ganteng , pinter , keren dari pada adipati sumpah gaaak pannnteeess baaanggeeet

  • Rohiman Iman
    Rohiman Iman Bulan Yang lalu

    jangan mau ma adipati... inget ibu kamu... udh pasti jangan klo orang nya cemburuan

  • Rohiman Iman
    Rohiman Iman Bulan Yang lalu

    jangan mau ma adipati... inget ibu kamu... udh pasti jangan klo orang nya cemburuan

  • Dzaky gaming
    Dzaky gaming Bulan Yang lalu

    Aduh aduh netizen kok kayak gini sih hahaha kesihan juga kak vanesha di suruh Deket sama Iqbal,kalian sih bahagia Iqbal sama vanesha tapi kan belum tentu vanesha bahagia,biarkan kak vanesha yg memilih bagaimana dia hidup sama siapa di nikah DLL

  • Putri Farah
    Putri Farah Bulan Yang lalu

    Bilangnya mau nungguin Iqbal pulang dari USA kok sekarang malah cari yang lain kalok emang ndk kau LDR kenapa bilang dulu jangan ngasih harapan palsu buat iqbal

  • Salsa Saptika
    Salsa Saptika Bulan Yang lalu

    hoax

  • Ahmad Rifky Shandy
    Ahmad Rifky Shandy Bulan Yang lalu +1

    Adipati serius serius bgt,kalau dilan bercanda canda lucu ya gak si?

  • Mauliya Putri
    Mauliya Putri Bulan Yang lalu

    Is deket iqbal pilih iqbal, deket adipati pilih adipatii, iqbal ajaaa dah sisii jngan adipatiiiiii

  • Ronic Gaming
    Ronic Gaming Bulan Yang lalu +3

    mending sama Iqbal dah , soal nya adipati Kaya Lebih Tua 😂

  • Sill Rama
    Sill Rama Bulan Yang lalu

    gak cocok ama Adipati cocoknya ama iqbal ..

  • Dinda Jung
    Dinda Jung Bulan Yang lalu +1

    Gue yakin ini gimmick

  • amin alifi
    amin alifi Bulan Yang lalu +1

    kalian buat film
    gk ada yg nonton sumpeh

  • amin alifi
    amin alifi Bulan Yang lalu

    gk cocok blassss

  • panglima pasundan
    panglima pasundan Bulan Yang lalu

    Jirrrrrrrrrr di foto cakep bgt.nyata nya spt langit dan bumi 😎😎😎😎

  • Madan Ramadan
    Madan Ramadan 2 bulan yang lalu

    kaya kakek sama cucu ya... stju ga...
    coment donk

  • Muhammad Aulia Iva
    Muhammad Aulia Iva 2 bulan yang lalu

    Vanessa cocok nyah sama iqbal woy sama iqbal

  • Viko Cs
    Viko Cs 2 bulan yang lalu

    Vanesa nga bilang

    • Viko Cs
      Viko Cs 2 bulan yang lalu

      Vanesa nga bilang di lbh pilih adipati dri pada iqbal

  • Kenzo Yunas
    Kenzo Yunas 2 bulan yang lalu

    jam tangan lia kek mirip punya iqbaal ya nggak si

  • Endang Pratiwi
    Endang Pratiwi 2 bulan yang lalu

    - Yang penting! Menurut gw Vanesha cocoknya sama Iqbal-

    • Viko Cs
      Viko Cs 2 bulan yang lalu

      Endang Pratiwi btl

  • San San
    San San 2 bulan yang lalu +3

    Iqbal sama vanesha cocok

  • cikal gaming
    cikal gaming 2 bulan yang lalu

    Mending vanessa sama iqbal

  • Syalom Amaria
    Syalom Amaria 2 bulan yang lalu

    itu dia tatoan ya?

  • THIKA Karthika
    THIKA Karthika 2 bulan yang lalu +1

    kasian dilannya

  • yasvi syauqie
    yasvi syauqie 2 bulan yang lalu

    Njirr..suka sma yg tua kasian

  • Anna Rovie
    Anna Rovie 2 bulan yang lalu

    Artis baru banyak sensasi kok kasian gmn manajemennya kok dibiarin jd blunder apa memang strategi marketing biar tambah ngetop kesannya gampang cinlok

  • X- Raid
    X- Raid 2 bulan yang lalu

    Siapa pilih iqbal di like.....siapa pilih adipati dolpin coment

  • Suafri Bintang
    Suafri Bintang 2 bulan yang lalu

    Vanesha Labil

  • Triden Kaligis
    Triden Kaligis 2 bulan yang lalu

    Kok kalo nonton shasha ama dilan seneng banget tapi kalo ngeliat shasha sama adipati jadi engga happy gitu sedih

  • TV vidio free
    TV vidio free 2 bulan yang lalu

    Venesaa biasa...Aja blum ctik