Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )
    Prasangka buruk akan berakibat buruk, begitupun sebaliknya. Berhati-hatilah karena kekuatan pikiran sungguh lebih dahsyat dari apa yang Anda bayangkan.
    SYLVI, mengalami banyak gangguan ghaib di rumahnya yang berakibat rumah tangga dan usahanya hancur. SARI, diikuti mahluk ghaib sehingga bertemperamen tinggi dan menjadi gelap mata. AKBAR, berusaha melepaskan ilmu kebal yang dimiliki dan ingin lepas dari hal hal mistis.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 468

  • juan juan
    juan juan 12 hari yang lalu

    rambut kk robby di potong ?? jgn di potong, ky gini nmpnya lbh tua deh ;((
    semangat dn sukses sll

  • fenderinno liam
    fenderinno liam 18 hari yang lalu

    kudu di ruqyah

  • Mey mey Abas
    Mey mey Abas 21 hari yang lalu

    Hi... Kota kinabalu Sini... Luv the program...

  • Derry Perdana
    Derry Perdana 24 hari yang lalu

    Jgn tonton saudara seiman, bisa syirik.

  • Keysha Keyla
    Keysha Keyla 26 hari yang lalu

    Susah bener mau jd partisipan...πŸ˜•

  • Galih Dwi Caksono
    Galih Dwi Caksono 28 hari yang lalu

    Saya pikir ini roy kimochi ini dulunya ini anak yg agak autis ia beranggapan bahwa dirinya indigo dan skrng direkrut oleh antv buat bikin tayangan settingan

  • ayuk mawar
    ayuk mawar Bulan Yang lalu

    kak robby popularitasnya mnjulang jg krn karma.0

  • Batik Pekalongan
    Batik Pekalongan Bulan Yang lalu

    gambarnya disensor terus buat apa diliatin dikamera ndes

  • joentaks 16
    joentaks 16 Bulan Yang lalu

    Nabila gomesh nih kyknya yg bakalan gantiin roby purba jd host

  • Naury syah
    Naury syah Bulan Yang lalu

    Tak kira caca tengker ternyata nabila Gomez πŸ˜‚

  • Mumtaz Oun
    Mumtaz Oun Bulan Yang lalu

    asslamualaikum combodia hadiiir

  • iqlil aiman
    iqlil aiman Bulan Yang lalu

    hanya aku yang nampak lelaki berbaju biru semasa partisipan kedua semasa di belakang stage ?

  • Billy Henry Satrio
    Billy Henry Satrio Bulan Yang lalu

    Ini keren bngt sumpahhπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • edot eviL
    edot eviL Bulan Yang lalu

    tamunya cakep bet dah njirr:*

  • Annuar Jaffar
    Annuar Jaffar Bulan Yang lalu

    Kenapa gambar yg dilukis roy kiyosi diblur?????????
    Sudah banyak kali ditanya tapi tak dijawab..
    Kami sebagai penonton tegar you tube antv juga mahu lihat gambaran yg dilukis..

  • helmi -sal
    helmi -sal Bulan Yang lalu

    Dari acara karma ini kita bisa koreksi diri sendiri dan berusahalah bersihkan hati dan berbuat baik karna karma pasti akan terjadi di kehidupan kita

  • ExsoticeGaming
    ExsoticeGaming Bulan Yang lalu

    Di ruqyah, gangguan sihir setan itu

  • Putry wijayanni
    Putry wijayanni Bulan Yang lalu

    Sekarang karma show ngilang lg, ayo dong Tayang lg

  • Cinta Azza
    Cinta Azza Bulan Yang lalu

    Sayang acara yg retingnya tinggi jadi begini... Semoga miss understanding ini cepat bisa diatasi... Hopefully 2R GBU a both

  • Mishal Abdul
    Mishal Abdul Bulan Yang lalu

    walau pintar tp kami kaum muslimah ngak nyaman sih dgn pemakaian nabila bintang tamu.. mau ditunjuk aper ya..??

  • Novi Cilacap
    Novi Cilacap Bulan Yang lalu

    Karma masih ada ga sihb

  • Hansyah Hyuga
    Hansyah Hyuga Bulan Yang lalu

    Pas roy abis ambil korsi ad yg lewat tdi

  • Dariyah Samsuri
    Dariyah Samsuri Bulan Yang lalu

    Karma sekarang bikin penasaran fen aja, fi cari cari tetep engga ada yg baru,

  • Caroline Surya
    Caroline Surya Bulan Yang lalu

    pokonya buat omku 2RR 😍😘😍😘😍😍😍😍😍😘😍 semangat terus dan sukses kalian berdua udah Kya kakak beradik dan buat ANTV klik makin jaya terus Qatar Majalengka hadir dan slalu berdoa tuk kalian berdua 2 RR..... semangat

  • Rio Fernando
    Rio Fernando Bulan Yang lalu

    hiiiiLiiiih...kok gk ada tanggal 11 12

  • Man Momo
    Man Momo Bulan Yang lalu

    bnyk betul iklan

  • Arga Putra
    Arga Putra Bulan Yang lalu

    Kenangan yang terindah di karma....2R apapun yang terjadi kalian telah menjadi inspirasi bagi banyak orang -orang dan q terima kasih untuk mlh yang menginspirasi dan memberi warna warni d hidup ini....

  • Ruby's life
    Ruby's life Bulan Yang lalu

    Menurut Q c ya Lebih keren nabila gomez klo duet ma Roy
    Dripda sara

  • Bundane Riyanto
    Bundane Riyanto Bulan Yang lalu

    Ini wkt msh ada kak robby ya

  • gulali madu
    gulali madu Bulan Yang lalu +2

    *_kerja klo udah ga ada rasa nymn memang sebaiknya tinggalkan saja,rejeki ALLAH yg ngatur..Robby sdh dr dulu trknl sbagai presenter yg profesional,Roy jg semoga smkn brkibar..yg pnting kerja sesuai hati psti bgus hsilnya_*

  • cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe

    gk ada apa " gk keliyatan di kamera ah kalo bener liyatin semua org

  • Bari Saputra
    Bari Saputra Bulan Yang lalu +1

    Sgt bsr murka alloh/tuhan pndai mmbrikn nasehat tp tdk pndai melaksnaknya..think yg mrsa

  • Merlinah Arie
    Merlinah Arie Bulan Yang lalu

    K royy lucuuπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’–

  • MELDA RENDY21
    MELDA RENDY21 Bulan Yang lalu

    Ko beritanya ka Robby ma ko roy ada masalh.. Disini adem ko

  • Hilman Hazmi
    Hilman Hazmi Bulan Yang lalu

    kuyang kali bukan ny kunyang....hantu itu berasal dr kalimantan

  • Reiha1415
    Reiha1415 Bulan Yang lalu

    Gambar setannya kenapa di sensor ya?

  • master Khan
    master Khan Bulan Yang lalu

    Masa madrobi mau mundur janfan flies kaga ada yg pantes hos buat koko roy cuman mad robi

  • mawar berduri
    mawar berduri Bulan Yang lalu

    Partisipan ke 2 kyak citra prima yak, mirip bnget suaranya jg

  • ahong khouw
    ahong khouw Bulan Yang lalu

    Syg robby sampai sgt'y marah,kecewa harus sampai di keluarin amarah'y sampai disosial media.
    Klw profesional harus bisa menghargai kebutuhan sekeliling org sekitatnya,apalgi roy kiosy.
    Saya rasa gk mesti krn ini sampai klr.
    Mudah2an bisa cepat terhilangkan amarah membara robby

  • Elis Setiawati
    Elis Setiawati Bulan Yang lalu

    πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡

  • susi saeful
    susi saeful Bulan Yang lalu +2

    Bintang tamunya is the best 😍😍

  • Fikiyani Asif
    Fikiyani Asif Bulan Yang lalu

    Ak melihat Ada hantu Di sebelah m h sari sumpah

  • As As
    As As Bulan Yang lalu

    2R uda cocok uda nyaman..jg Ganti lgi donk...ku uda nyaman...sm 2R

  • Nor Hayani
    Nor Hayani Bulan Yang lalu +1

    Robby purba zodiaknya leo sifatnya keras terkadang gak mau mengalah merasa dirinya paling benar dan gak sabaran apalagi mudah tersinggung jadinya ada masalah sedikit jadi sensitif sebaiknya diganti aja karna gak bisa sabar

  • Sam Steven
    Sam Steven Bulan Yang lalu

    tuhhh si robby kok keliatan banget ogah"-an di episode ini ..dari gosok" tangan lah, mukanya panjang !!

  • Umar Khayam
    Umar Khayam Bulan Yang lalu

    Rambut Roy warna hitam dan disisir rapi lebih nyaman wajahny dilihat...alias yg ini gak cocok...

  • Nor Hayani
    Nor Hayani Bulan Yang lalu

    Serem banget dibeberapa episode kali ini smuanya rumah partisipan berhantu

  • Nor Hayani
    Nor Hayani Bulan Yang lalu

    Kalo robby purba mengundurkan diri sebaiknya penggantinya nabila gomez aja kan bisa membantu roy karna punya kekuatan spiritual juga jadi klop

    • Endy Lie
      Endy Lie Bulan Yang lalu

      se7 πŸ‘ gantiin nabila gomes aj, drpda robby yg sok wibawa itu.

  • teratai bunga
    teratai bunga Bulan Yang lalu

    siip kk 2 R... jossss

  • Widaryani Satibi
    Widaryani Satibi Bulan Yang lalu

    Sudah cocok Roby sama Roy kerja sama jangan pergi Roby saya suka kebersamaan kalian

  • ηŽ‹ε°ε§
    ηŽ‹ε°ε§ Bulan Yang lalu

    perasaan sekrang Nabila Gomes ga nyanyi lagi d NIKAH GRATIS,,?? pdhal aku kngen loo mbaa

  • Lastlove Lovelast
    Lastlove Lovelast Bulan Yang lalu

    SARI ITU EMANG ORG KONYOL. SANGAT MONCONG

  • Dewi Tampubolon
    Dewi Tampubolon Bulan Yang lalu

    Knpa ya mata ka roy suka ngelirik k kiri aja. Jd penasaran apa sih yg d lht ka roy..

  • Si Mi
    Si Mi Bulan Yang lalu

    😷😷😷😷😷

  • Putra Laila
    Putra Laila Bulan Yang lalu

    Mulutnya Robby dulu dipungut dari mana ya?

  • Sri Martutik
    Sri Martutik Bulan Yang lalu

    Kak roby don`t out pleasssssss

  • Umi Bayu Sunda
    Umi Bayu Sunda Bulan Yang lalu

    Saudi sellu hdr di karma...semoga koko roy dn mas.robi sellu ada dalm lindungn nyh.. sht trs ya koko Roy πŸ‘πŸ‘

  • Isnan Ang
    Isnan Ang Bulan Yang lalu

    seru ya...

  • gita reza
    gita reza Bulan Yang lalu

    Gk seru klu gak ada kak roby di karma jgn kluar kak...

  • Yani Rose
    Yani Rose Bulan Yang lalu

    Ini masih ada roby kta gosip roby keluar dari karma

  • shela Slludihati
    shela Slludihati Bulan Yang lalu +1

    Iiiiih, nya kka Roy bilng kagett πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆ

  • David Sanusi
    David Sanusi Bulan Yang lalu +2

    ganti sama nabila aja

  • dias pratama
    dias pratama Bulan Yang lalu

    Bang Robby jgn klr dong dri acara karma

  • dias pratama
    dias pratama Bulan Yang lalu

    Wah seru ni

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari Bulan Yang lalu

    Tolong donk kamera nya yg jlas untk memperlihat kn gambaran setan nya. Biar makin seruu...buat ka Roy dn ka Roby semoga sukses sllu amiin

  • Soonya Anggara
    Soonya Anggara Bulan Yang lalu

    Nyimak dllu ach g mo comen

  • Mira Alhaszim
    Mira Alhaszim Bulan Yang lalu

    Sig seal Roby if ah keluar

  • Marsini Lestari
    Marsini Lestari Bulan Yang lalu +1

    Saya pengin komen,suka sama bintang tamu nya,cantik,smart,ga sombong

  • Elia Wati
    Elia Wati Bulan Yang lalu

    ANTV klik tolong donk gambar y jgn d blur,,,makasih y

  • White Dream
    White Dream Bulan Yang lalu +2

    Dilarang berkomunikasi, memelihara, melihat,hal hal ghoib(jin) bila ada atau melihat usir! Ruqyah .

  • White Dream
    White Dream Bulan Yang lalu +1

    Kenapa masih ada aja orang yg kena penyakit ghoib datang nya ke karma kenapa GK ke ustadz atau ulama ulama?

    • White Dream
      White Dream Bulan Yang lalu

      Maaf apa anda pernah membaca hadist? Dilarang berkomunikasi memelihara melihat ghoib. Dan juga ada hadist yg berbunyi dilarang mempercayai ilmu nujum peramal dukun dll. Baik jika anda masih tidak percaya dengan hadist itu masalah anda sendiri karena akhirat ada di tangan anda sendiri,saya hanya kau bilang yg saya dengar dari ustadz Khalid dan Abdul Somad indigo itu mata dimasukin setan jadi harus di ruqyah coba tanya ke roy. Sendiri tentang hadist ini. Oh iya ruqyah kata siapa bayar? Ada ruqyah mandiri dan pergi ke ustad terdekat.

    • As As
      As As Bulan Yang lalu

      Karna d Roqiyah bayar..ga gratis..kadang jg jin,y balik lgi..hehe..k karma ga d Roqiyah tp cm dkasih tau..biar jin,dn setan,y..ga ganggu,..kata roy,harus lbih kuat ibadah,y..bnyak berdoa,bnyak berbuat baik,dn rajin bersih bersih..,bersihkan hati dn bersihkan lingkungan..biar setan,y..ga nempel..😊alhamdulilah,rumahku d kelilingi kebun dn pepohonan..kok ga pernah ketemu jin,..sebener,y dr orang itu sendri..jin setan pada nempel..krn ga pernah sholat,dn ga pernah berdoa...

  • Fars _XD
    Fars _XD Bulan Yang lalu

    medinah hader

  • Nur Laila Laila
    Nur Laila Laila Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah

  • Tango Line
    Tango Line Bulan Yang lalu +6

    Dulu q tidak pernah lihat roby purba itu siapa.. Q hanya tahu dia host karma... Tp setelah nmya melambung.. Dia kok jd lebay... Tega bgt ma Roy yaalloh... Manusia " knp sukanya ngumbar aib di medsos?????

    • Surya Soeta
      Surya Soeta 27 hari yang lalu

      Wah kurg jauh ni mainya 😁.... Roby dlu kan vj MTV, host acara di trans7

    • AURIYN 'J'
      AURIYN 'J' Bulan Yang lalu +1

      Tango Line bener ...skrang gmana perasaan robby...melihat semua nge hate Roy.?kasihan Roy..sebenci apapun kok gak ingat baiknya Roy..?minta dihargai..tp dgn menjatuhkan nama Roy..hmm sngguh memprihatinkan..padahl Roby tuh sllalu memberi nasihat2 kepartisipan..tp kenyataannya..dia gak bisa ikhlas dan bersabar dngan sahabat

    • Tango Line
      Tango Line Bulan Yang lalu

      +sutini fang betuullllll se x πŸ˜€

    • Jass Catering
      Jass Catering Bulan Yang lalu

      Hey kawan kita tidak tau apa petmaslahan yg sebenanya...
      Tapi kak roby itu sudah tenar dari dulu...pada saat ada kompetisi adu bakat the voice opo itu saya lupa...
      Dia jadi host selama satu musim.apa du.musim.
      Jadi kita mending doakan yg terbaik buat kak roy n kak robby

    • sutini fang
      sutini fang Bulan Yang lalu +3

      Tango Line soal operasi plastik kan mslh privacy seseorg...

  • poninten samsung
    poninten samsung Bulan Yang lalu

    ktnya robi kluar la msh ada nolo

  • Aminah Minah
    Aminah Minah Bulan Yang lalu

    Hgkg ikut hadir. Makasih minπŸ‘πŸ‘

  • akhian DRL888
    akhian DRL888 Bulan Yang lalu +4

    saran buat acara karma, kalau bisa undang nabila gomes ajaaaaa,,,
    kalau bisa jangan pakai bintang tamu yang lain lagi,,,
    nabila bisa ngebantu koko roy,,,udah gitu cantik

    • alifa ya
      alifa ya Bulan Yang lalu

      akhian DRL888 setuju klu gantiin robby,,,

    • sutini fang
      sutini fang Bulan Yang lalu

      akhian DRL888 pengganti roby nantinya hehee

  • Hayati Umri
    Hayati Umri Bulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sur Yani
    Sur Yani Bulan Yang lalu

    Seremmm

    Lapyu kk roy

  • s Adityas
    s Adityas Bulan Yang lalu

    yg semalam kan bukan ini q liat semalam

  • Watti Azza
    Watti Azza Bulan Yang lalu

    Hongkong hadir...makasih mimin

  • Santi Hani
    Santi Hani Bulan Yang lalu

    Partisipan ke 2 sinting dan tukang bohong sok jago lagi

  • Yasmin Y
    Yasmin Y Bulan Yang lalu

    slm bwt karma

  • s Adityas
    s Adityas Bulan Yang lalu

    thank u lope

  • Leny Zutex
    Leny Zutex Bulan Yang lalu

    ini masih ada ka roby katanya udah han

  • master Khan
    master Khan Bulan Yang lalu

    Saudi jiddah semangat semuanya ilove you. 2.R.

  • Station Gold Budget Hotel
    Station Gold Budget Hotel Bulan Yang lalu

    Bro,pm klu nak 9mm..... :)

  • Anih Hamim
    Anih Hamim Bulan Yang lalu

    Q suka bintang tamu nya ! Dah cantik , pintar lagi !

  • 2R 12345
    2R 12345 Bulan Yang lalu

    Skrg meja Roy posisinya semakin ke tengah ...

  • 2R 12345
    2R 12345 Bulan Yang lalu

    Aku dan semua org yg penggemar 2R Pasti gk mau lihat 2R berantem dan tdk bersama lagi😒
    Please 2R jgn berpisah

  • abeng Ondrong
    abeng Ondrong Bulan Yang lalu

    asalamuailikum jeddah hadir

  • MOBILE LEGENDS INDONESIA
    MOBILE LEGENDS INDONESIA Bulan Yang lalu +8

    Hi

  • wahyu yuyun
    wahyu yuyun Bulan Yang lalu

    apapun yg terjadi itu sedih bget dengerx.....tp rencana allah gx ada yg tau....2R buat q tlah byak memberi kebahagian bt q n inspirasi...tlah menemani hari2 sunyi jdi berwarna...mksh2 2R...

  • Anisam Lampung
    Anisam Lampung Bulan Yang lalu

    hadir dari rumah

  • Ibnu Batuta
    Ibnu Batuta Bulan Yang lalu

    itu pohon dipaku aja buk sama pku yg panjan,sebelumnya banyak2zikir ayat2 akuran dan mhon sama Allah kekuatan&perlindungan lalu paku

  • AMELIA HERMAN
    AMELIA HERMAN Bulan Yang lalu

    partisipan no2 watak keras + ketempelan makhluk Halus yg jahat.

  • Maya Alfaris
    Maya Alfaris Bulan Yang lalu

    tapi di sini kak roby kaya di cuekin .. kak roy bnyak gmg nya sama bintang tamu ..

  • Masruchah masruchah
    Masruchah masruchah Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum. hgkong hadir.Kak Roby tlg jgn keluar dr acara karma temanin Dedek Roy .

  • Nur Fa'izah
    Nur Fa'izah Bulan Yang lalu +3

    Banyak yang komentar kalau kak roy begini begitu, jadi buat kak Roby mundur dari acara karma, hanya ngingetin aja, kita sebagai netizen jangan langsung komentar2 yg gk enak kepada salah satu dari mereka, kita tunggu dulu klarifikasi dari mereka. Semoga bisa selesai permasalahan mereka. πŸ™

  • Anggraeni Pratiwi
    Anggraeni Pratiwi Bulan Yang lalu

    bintang tamunya trlalu bnyk ikut campur kaya pengen eksis