SOTO PALING ENAK di JAKARTA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Des 2018
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 636

  • Rizki Joes
    Rizki Joes 6 hari yang lalu

    Jajanan ter enak coba Pao

  • Hari Lutfi
    Hari Lutfi 9 hari yang lalu

    Coba soto betawi NYAI di jl.Bungur dari stasiun kereta Senen kearah Jl.Garuda ada disebelah kiri dijamin bakal balik lagi

  • Indra Then
    Indra Then 12 hari yang lalu

    Kalau soto betawi djimat uda perna coba guys..?

  • monro go
    monro go Bulan Yang lalu

    jamu paling enak dong.... wkkwkw...berani gak

  • Muhammad Rezky Wardana
    Muhammad Rezky Wardana Bulan Yang lalu

    SOTO ENAK DI JAKARTA
    /proceed to shoot in Bogor/

  • Masrevi Yuliandri
    Masrevi Yuliandri 2 bulan yang lalu

    Guntur jgn gendut lagi yuaaa

  • Febe Amanda Susanto
    Febe Amanda Susanto 2 bulan yang lalu

    jabodetabek tapi judulnya jakarta

  • Harris Tan
    Harris Tan 2 bulan yang lalu

    Gw demen ketawa nya si depe... kacau...

  • Joseph Fortino
    Joseph Fortino 2 bulan yang lalu

    Ci Pao Pao alamatnya ketahuan

  • Nisaul Musyarofah Batavia
    Nisaul Musyarofah Batavia 2 bulan yang lalu

    Itu pojok kiri lucu bgt sih wkw

  • z gaming
    z gaming 2 bulan yang lalu

    Koh aku udh pernah makan haji mamat emmang terkenal di serpong karena enaknya

  • Ulfatus Sarifah
    Ulfatus Sarifah 2 bulan yang lalu

    Soto paling enak di Jakarta kenapa sampai Tangerang dan bogor

  • Muri Ahmad
    Muri Ahmad 3 bulan yang lalu

    Harganya???

  • banci gaming
    banci gaming 3 bulan yang lalu

    Yah ko guntur kalah karma si belagu

  • frozen duckling
    frozen duckling 3 bulan yang lalu

    Nah gitu dong nge gas

  • chie chi_scor
    chie chi_scor 3 bulan yang lalu

    Bang kumis memang paking mantap...enak banget

  • Dewi Permatasari
    Dewi Permatasari 4 bulan yang lalu

    Seru editannya

  • Aci mong
    Aci mong 4 bulan yang lalu

    Ci pao bukan anak meme ya makanya gangerti dp blg "biar ada keributan biar ada yg komen nah gitu dong ngegas" heheh

  • Ruly Firmansyah
    Ruly Firmansyah 4 bulan yang lalu

    Banyak bocornya, kameramenya tolong lebih di perhatikan

  • Yuniar Kartika
    Yuniar Kartika 4 bulan yang lalu

    Bawang goreng terus yg dibahas🤣🤣🤣🤣 ngakak

  • dzaki pramuditya
    dzaki pramuditya 4 bulan yang lalu

    Bikin vidio tentang pecel paling enak di jakarta

  • Melanie Yodia
    Melanie Yodia 4 bulan yang lalu

    Ini video udh gue tonton berkali2. :'). Ci pao lama bgt siih upload video baru

  • Keane Wifar
    Keane Wifar 4 bulan yang lalu

    Yang tau ig nya Depe apa pls komen

  • RIZIEQ CABUL FPI B4NGS4T
    RIZIEQ CABUL FPI B4NGS4T 4 bulan yang lalu +1

    Soto betawi haji husen ??,

  • Nur Tasya
    Nur Tasya 5 bulan yang lalu +4

    Depe moodboster parahsihh😂😂😂

  • oncom garing
    oncom garing 5 bulan yang lalu

    Nah gitu dong ngegas

  • Valen Valencia
    Valen Valencia 5 bulan yang lalu

    Menurut kalian paling enak punya siapa??????
    Kalo gw pribadi punya Guntur.
    Karena,dia banyak pilihan dan enak.

  • scud's jasatitip
    scud's jasatitip 5 bulan yang lalu

    Ngapain jauh2... di moi kan ad yg nyonya afung.. wkwk

  • kenny ackerman
    kenny ackerman 5 bulan yang lalu

    Alamat ??

  • menza 141106
    menza 141106 5 bulan yang lalu

    Kalok mamaku otak sapi dibikin botok 🤢🤢🤢

  • Hanun Khansa
    Hanun Khansa 5 bulan yang lalu +2

    Pilihan kak pao sama kayak aku, itu soto kesukaan aku juga kak emang itu enak banget😆😆😆

  • Maul 777
    Maul 777 6 bulan yang lalu

    cobain soto afung dipuri kembangan

  • Patrick Patrick
    Patrick Patrick 6 bulan yang lalu

    Namanya sama juga pak kumis

  • Patrick Patrick
    Patrick Patrick 6 bulan yang lalu

    Ci pao ada kok di jakarta sop kaki kambing deket hari hari daan mogot

  • Dea Fanesya
    Dea Fanesya 6 bulan yang lalu

    Sate dong ci

  • noura shayla
    noura shayla 6 bulan yang lalu

    seblaakkk terenakkk ciiii pls

  • Tamara Fawziah Utama
    Tamara Fawziah Utama 6 bulan yang lalu

    Seneng banget liat paopao cantik tapi gak milih-milih makanan❤❤

  • Sarah Raihana
    Sarah Raihana 6 bulan yang lalu +4

    Ka depe mood maker parahh >_

  • YOVAN F.L gaming
    YOVAN F.L gaming 7 bulan yang lalu

    Nah gitu dong ngegas

  • Jar Nug
    Jar Nug 7 bulan yang lalu

    Kocak debatnya.... seru2

  • candra damai
    candra damai 7 bulan yang lalu

    Yang terakhir itu soto.. apa SOP..😂
    No 1&2 bikin ngiler..

  • Reyno lds
    Reyno lds 7 bulan yang lalu

    Sop bukan soto

  • dyan islamiati
    dyan islamiati 7 bulan yang lalu

    sop kaki kambing bang kumis, gw doyan banget. salah satu kuliner yang gak pernah gw lewatkan kalo balik ke bogor

  • Adinda Official
    Adinda Official 7 bulan yang lalu

    Dekat rumah aku Pagedangan

  • Orange blij
    Orange blij 7 bulan yang lalu

    Itu sop kambing si kumis itu is de bestttt....harus coba pake otak sama kaki kambingnya , kalo satenya sih biasa aja tp buat sopnya de best abis, minyak samin tuh butter dr susu kambing

  • ADINDA KIRANA
    ADINDA KIRANA 7 bulan yang lalu +1

    Liat ini lagi puasa jadi ngiler

  • Vivian .y
    Vivian .y 7 bulan yang lalu

    Ci pao pao kalau makan bikin srem,paruh,usus,😅srem ci

  • Heykann Kania
    Heykann Kania 7 bulan yang lalu

    Kenapa ya gua tu gak suka sapi, kambing

  • NAURA CHAN
    NAURA CHAN 7 bulan yang lalu

    Wah ada penampakan 3.12

  • Nelsa Sania Salsabilah
    Nelsa Sania Salsabilah 7 bulan yang lalu

    DP LUCU BANGETTTTTTTT

  • August Wu
    August Wu 7 bulan yang lalu

    Pgen beli tiket plg indo trus jajannn. Ngiler woii 😭😭😭

  • karl
    karl 7 bulan yang lalu

    nasgor terenak dong

  • Kintel Game
    Kintel Game 7 bulan yang lalu

    Gado2 terenak

  • Echa77 Echa
    Echa77 Echa 8 bulan yang lalu

    makan yang enak d bayarin

  • Lily Muhlisah
    Lily Muhlisah 8 bulan yang lalu

    Kak cantumin harganya dong kaaa

  • Stanley Kwannatta
    Stanley Kwannatta 8 bulan yang lalu +1

    Sebenarnya dri semua soto di Indonesia, yg terenak itu soto medan. Orang yg pernah makan soto medan pasti tau dan enaknya wah

  • Michael Dominic Chandra
    Michael Dominic Chandra 8 bulan yang lalu

    Ci pao knp mamun udh jarang muncul

  • JaggyBoy
    JaggyBoy 8 bulan yang lalu +2

    Soto kesukaanku itu mah !!

  • Dorothy Alta
    Dorothy Alta 8 bulan yang lalu

    Kak, aku tau tempat soto paling enak kak. Asli rasanya enak banget. Ada di Yogya tapi... Lebih tepatnya Deket Malioboro. Namanya Soto Sawah. Mereka khusus banget cm di situ dan kl ga salah ga buka cabang sama sekali

  • YUDY LIE
    YUDY LIE 8 bulan yang lalu

    Jakarta Tangerang Bogor