Video Ini Sebabkan Kapolres Karawang Dicopot

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2018
  • Kapolres Karawang AKBP Hendry F Kurniawan dicopot dari jabatannya yang diemban sejak November 2017. Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tersebut diduga telah menyinggung institusi TNI dalam sebuah video yang viral. Sudah minta maaf.
    20.detik.com/detikflash/20180510-180510041/video-ini-sebabkan-kapolres-karawang-dicopot
    Ayo tonton dan share detik ini juga!
    click our website :
    - detikcom: www.detik.com
    - 20detik: 20.detik.com
    Follow official account detikcom di:
    - Twitter: twitter.com/detikcom
    - Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
    - Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
    - Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
    - Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar • 5 382

  • Selvia YanD
    Selvia YanD 9 jam yang lalu

    Gulung seprei ja yang kna ompol anakmu pak ..trus di cuci biar di sayang istri ...

  • kevin ramadianto
    kevin ramadianto Hari Yang lalu

    hahahhahaaa giliran klarifikasi kyk ayam sayur

  • dumbo abs
    dumbo abs 17 hari yang lalu

    Muka kmu mau nagis mita mf mau gulung.. Kopasus... Lebih baik pake bha aja bicara kmu selagit tpi mita mf mau nagis... Macam ank SD...

  • Toni Frediyanto
    Toni Frediyanto 18 hari yang lalu

    Ndealah...sakmunu tok...

  • tukang cendol
    tukang cendol 20 hari yang lalu

    Cangkemmu kuwi senjatamu,nek ga iso nggunak'e yo iso mateni awakmu dewe.

  • Fauzan C.S
    Fauzan C.S Bulan Yang lalu

    pecaaat

  • Muhaji Kurniawan
    Muhaji Kurniawan Bulan Yang lalu

    Iwan bopeng episode 2 wkwkw

  • Club Anak Medan
    Club Anak Medan Bulan Yang lalu

    Mulut mu harimau mu percuma kau perwira,jangan bawa2 institusi TNI,jangan bakar rasa kesatria yg tertanam di tubuh kami,berlaku lah layaknya seorang pemimpin

  • Aziz MS
    Aziz MS Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkw gokilllll

  • Komedy_ Official
    Komedy_ Official Bulan Yang lalu

    Hahahaha dia sendiri di gulung.. situ yg kaya preman bos

  • teddy humaydi
    teddy humaydi Bulan Yang lalu

    maka nya.. cocot tuu.. di jaga pakk

  • Edo Hidayat
    Edo Hidayat Bulan Yang lalu

    Halah..udh ketemu aja minta maaf..

  • Sentoet Sera Mania
    Sentoet Sera Mania Bulan Yang lalu

    Wkkkkkwkkkkk

  • Adel Liya
    Adel Liya Bulan Yang lalu

    Mulutmu adalah harimaumu itu benar,, yg salah pasti seleh,,

  • ghazi kira
    ghazi kira Bulan Yang lalu

    Jitak aja palaknya pak,. Sipil aja sok nak gulung militer lu tong

  • Aira Tiano
    Aira Tiano Bulan Yang lalu

    Hahaha mencret

  • Udin Yoyo
    Udin Yoyo Bulan Yang lalu

    karma masih berlaku!

  • Raditya jaya L
    Raditya jaya L Bulan Yang lalu

    Njirrrr CULUN BGT YA wajah nya.....kira kira gmn ya skrang kbarnya..

  • Raditya jaya L
    Raditya jaya L Bulan Yang lalu

    Tong tong...masih ada yg lbih tinggi dari jabatan lu...mulutmu macan mu....

  • tio ramadhan
    tio ramadhan Bulan Yang lalu

    Maluuuun kaaaan akhirnya πŸ˜‚

  • Ahmadmusoni 290988
    Ahmadmusoni 290988 Bulan Yang lalu

    Mulut mu harimau mu.y nasi sudah mnjadi bubur.banyak lagu cie lo

  • Ridwan Ebew
    Ridwan Ebew Bulan Yang lalu

    Emang mampu mau gulung TNI,di apit 2 TNI aja muka nya dah mau nangis

  • Fajar Beatbox
    Fajar Beatbox 2 bulan yang lalu

    Jgan bilang gitu sama tni diladeni sunguan ludes polisi

  • Z ZAVA
    Z ZAVA 2 bulan yang lalu

    Hahahaha kuleuhe

  • Aditya Rizqi Pratama
    Aditya Rizqi Pratama 2 bulan yang lalu

    Saat ngomong mau gulung TNI menggunakan atas nama "saya" AKBP Hendy
    Eh pas minta maaf ngomong nya atas nama "kami"...ckckckc kami yg dimaksud siapa pak, kan hanya anda yg salah

  • Andri Alang
    Andri Alang 2 bulan yang lalu

    hey anjing saya gak terima kow menantang TNI saya ni dari kostrad gua hajar lo bangsat lo sok jago silahkan klu bisa gulung TNI babi lo baru juga jadi kapores so jago lo babi ...dalam waktu 10 menit TNI bisa hancur ratakan porles klu ngmong di jaga lo bangsat mau maen glung se enak nya dsar anjing lo

  • Andropo Dedi
    Andropo Dedi 2 bulan yang lalu

    Suaranya seperti jual panci d jlanan ,klw nggak jual salak pondoh laris abiss

  • Yazid Pohan
    Yazid Pohan 3 bulan yang lalu

    Sebenarnya ni orang bener ngomong nya mw gulung berpakaian preman tp knp hrs bwa" MARINIR, KOPASUS segala pak, yg ada bapak bagaikan main-mainin korek api dekat bensin wkwkwkw mulut mu harimau mu, makanya jgn asal ceplas ceplos pak, yg ada bapak sama anggota bapak itu semua di gulung balikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adipati Jaya Makmur
    Adipati Jaya Makmur 3 bulan yang lalu

    Dibejeg aja tuh mulutnya

  • I Gede Tin Purnawa
    I Gede Tin Purnawa 3 bulan yang lalu

    maksud dan tujuan baik namun di pelintir oleh oknum..

  • Mrisky Alfahmi
    Mrisky Alfahmi 4 bulan yang lalu

    Ngapain jdi polisi mending ojol

  • Harly 81
    Harly 81 4 bulan yang lalu

    Boleh marah,, boleh tegas,, tapi terarah,, tidak asal bunyi,, dan menyinggung perasaan orang lain, maupun istitusi lain,, TNI dan POLRI itu yg harus meredakan kegaduhan,, bukan bikin ramee... hadeeehh...akhirnya di atas masalah timbul masalah

  • Kus Rianto
    Kus Rianto 4 bulan yang lalu

    Wkwk untuk GK di bawa ke markas bataliyon loe Hendy hendy

  • RajaTtnt XXI
    RajaTtnt XXI 4 bulan yang lalu

    Pak KaPolres itu lagi Khilaf....
    Yang namanya manusia tempatnya salah...
    Krn Hanya Allah Yang Tdk pernah salah...

  • Andre Yansyah
    Andre Yansyah 4 bulan yang lalu

    Hahaha taaiiik taaikkk saya injak juga lu mau dikira saya takut sama pangkatmu ha

  • Putra Hermansyah
    Putra Hermansyah 4 bulan yang lalu

    Ilove TNI

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 4 bulan yang lalu

    Ngomong ajh masih bergrtar ketakutan lu.. pake acara gulung TNI MARINIR sgala

  • Rijalul Fahmillah
    Rijalul Fahmillah 4 bulan yang lalu

    Kebal naon! Dibere muriangmah ripuh

  • Santo Carlo
    Santo Carlo 4 bulan yang lalu

    Gulung kepala muuu...sok dg jabatan kamu...segarang2 nya TNI itu bicra mreka lembut..la kamu sok..pembualan..d patah leher mu iya

  • Roy Susanto
    Roy Susanto 4 bulan yang lalu

    Nggak salah sih.

  • Adam Prakoso
    Adam Prakoso 4 bulan yang lalu

    Segala mau telfon panglima wkwkwk emang anda siapa pak? Lucu aja polisi jaman now

  • Channel Uing
    Channel Uing 4 bulan yang lalu

    Mncemarkan nama baik karawang aja

  • Ade Fahrera
    Ade Fahrera 4 bulan yang lalu

    jiaaaaaa dokem

  • Sultan Gibran
    Sultan Gibran 4 bulan yang lalu

    Wajah lu tambah jelek klo lagi pucet Ndrooo,.inget Ndroo,inget.!.Untung luu ketemu petingginya.klo ktmu kroco mumet.di sembeleh lu Ndroo,sembeleh.!,.orang itu cuma kaya sapi,kambing,ayam,bahkan tikus ndroo bagi mereka,klo sdh ngamuuk.!

  • Urband Iskhandar Sheleby
    Urband Iskhandar Sheleby 4 bulan yang lalu

    BAHAYA LATEN PAK ABIS TERIAK TERIAK UJUNG UJUNGNYA MINTA MAAF

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 5 bulan yang lalu

    Suangat lucu..yah supsya ga sampe gulyng marinir..ya dimabes ajalah...

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 5 bulan yang lalu

    sombong

  • Njjsks Bdhdjs
    Njjsks Bdhdjs 5 bulan yang lalu

    Makanya punya mulut di jaga.. kalo asal bacot yaa kenaa sendiri.. mulutmu harimaumu pak 🀣🀣

  • Alexsius Tiung
    Alexsius Tiung 5 bulan yang lalu

    Bokep barat vs indo

  • Dede Sulaiman Nst
    Dede Sulaiman Nst 5 bulan yang lalu

    pak kapolres.. KOKK bedaa yaa stelah sudah jumpa sama TNI.
    kata nya mau gulung KOPASUS dan MARINIR.

  • makarolingga sinulingga
    makarolingga sinulingga 5 bulan yang lalu

    Ngopi dulu bro.. biar tambah garang.. bukan mkin culun..

  • Adi Nasyu nasyi
    Adi Nasyu nasyi 5 bulan yang lalu

    Tameng negara benteng pertahanan NKRi mu gulung

  • Adi Nasyu nasyi
    Adi Nasyu nasyi 5 bulan yang lalu

    Sy bangga dg marinir ,ad ,au, aplg kopassus pasukan khusus, eeh ente ngomong seenae dewe, pake mu gulung marinir ma kopassus , yg ad ente Pa ,bkal gulung

  • MKN Chenel
    MKN Chenel 5 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  • Putratimur Timur
    Putratimur Timur 5 bulan yang lalu

    Kau sia siakan jabatan mu. Pangkat yg membuatmu Arogan... klo uda dipecat mo jadi apa kmu pak. Boro2 bisa bentak dihormatin orang aja kurasa uda gk....udah megang cangkul cocok

  • K2 Racing
    K2 Racing 5 bulan yang lalu

    Harusnya ga usah sampai kaya gini , minta maaf tertutup aja , lah wong memang ada benarnya juga x kata " kapolres .

  • Muhammad Ependi
    Muhammad Ependi 5 bulan yang lalu

    alah,,kereak kali jadi orang..

  • Retnowati Narsih
    Retnowati Narsih 5 bulan yang lalu

    Kapok mkne pak ngomong ki hati2

  • ciemazatea mz
    ciemazatea mz 5 bulan yang lalu

    Saya setuju dengan ketegasan awal kata nya, memang harus indonsia bebas dari pungli bergaya preman, tapi kenapa harus kebablasan bawa bawa marinir kopasus dll, jelas itu menyinggung tni, lakukan tugas mu dengan baik biar bisa menjdi kebanggaan buat kami warga indonesia

  • Salman Alfarizi
    Salman Alfarizi 5 bulan yang lalu

    Wkwkwk yaampun πŸ˜€

  • sintha lukman
    sintha lukman 5 bulan yang lalu

    Jiaaaaah kasian anak orang ampe ketakutan bgto hahaaha

  • Abdhoells  Gummashev
    Abdhoells Gummashev 5 bulan yang lalu

    KAPOLRES, ( Karawang ), asal kata dari ** CANDIDATE POLICE LEADER REST ** artinya..., Calon Pemimpin Polisi Istirahat...!!! ( Istirahat sbg pejabat Kapolres Karawang, dinonaktifkan dimutasi dr jabatan jenjang karier, istirahat di Mabes Polri ). gt aza khoq repot.

  • Dian Adhitya Pratama
    Dian Adhitya Pratama 5 bulan yang lalu

    Setahu saya kerjaan limbah..apalagi b3 itu ya "lahan basah" , gak heran kalo pada ngerubutin...emang faktanya begitu pada premanisme...semua main..

  • anony mous
    anony mous 5 bulan yang lalu

    Wuajahahaha
    Jadi macam memek nenek tua wajah itu polisi

  • Ronald bravo
    Ronald bravo 5 bulan yang lalu

    SAYA SAMPE SKG HERAN ,,KLO BOLEH TAU KENAPA YA KOMISI III DPR MENEMPATKAN POLISI DIBAWAH PRESIDEN LANGSUNG,KLO BOLEH TAU ALASANYA APA YA?..SOALNYA KLO SAYA LIAT DI LUAR NEGERI , KEPOLISIAN ITU DIBAWAH NAUNGAN KEMENDAGRI KARENA MEREKA SIPIL
    ..TRIMS.

  • De santanu
    De santanu 5 bulan yang lalu

    mw koment tkut dosa

  • dj adi
    dj adi 5 bulan yang lalu

    Malu2in coy..ngomong soq..ujung2 minta maaf..heeemm..gk usah tunjuk kuat di depan TNI..TUNJUK KUAT DI MATA RAYAK...jgn kan ente pak ane malu

  • wnok edan
    wnok edan 5 bulan yang lalu

    kapolres sundal buwabbi turunan lhontee..

  • Hendrik  Orlando
    Hendrik Orlando 5 bulan yang lalu

    Kapok loe malah di gulung ama marinir dan kopasus.mulut dijaga makanya

  • Nur Salim
    Nur Salim 5 bulan yang lalu

    mulutnya harusnya disumpeli sandal

  • Zhe zhe
    Zhe zhe 5 bulan yang lalu

    wahahaha.. bacot aja gede.. untung tni masih punya rasa kasihan, cabo klo ngak! bonyok itu muka

  • Gombet 6768
    Gombet 6768 5 bulan yang lalu

    Makanya pak jdi org jgn belagu...KENDELMU MONG NENG SERAGAM.....huaaaaa

  • JERWISA
    JERWISA 5 bulan yang lalu

    Hati hati dalam berbicara, itu lah pembelajaran buat kita.

  • muhammad ridwan
    muhammad ridwan 5 bulan yang lalu

    Kaya iwan bopeng aja.. asal cepals ceplos..!!! Hanya maaf kata-kata lontarkan..!!

  • Plisi KECEPIRIT
    Plisi KECEPIRIT 5 bulan yang lalu +1

    Ah bacot doang lu njing giliran diapit ama TNI kaya banci manusia goblog

  • Azka Aldric
    Azka Aldric 5 bulan yang lalu

    Bpk maju paling depan pak,gulung tuh teroris,sebagai masyarakat kecil resah

  • eka Nisa
    eka Nisa 5 bulan yang lalu

    0:49 raut wajahnya memohon bangat... :) lidahmu harimaumu.

  • Panorama Holiday
    Panorama Holiday 5 bulan yang lalu

    dadar gulung kale ahhh...

  • Doni Ahmad
    Doni Ahmad 5 bulan yang lalu

    Hanya di jaman Jokowi dan PDIP berkuasa doang nih polisi berani bertingkah begini.. !!!
    Kenapa ya.. ??? Punya beking siapa ya.. ???

  • GH Gaming
    GH Gaming 5 bulan yang lalu

    Salahnya di mana coba

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 5 bulan yang lalu

    Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • jefri vee
    jefri vee 5 bulan yang lalu

    Malah kebalik yg ngmong kena gulung tni

  • Ry_sinxty
    Ry_sinxty 5 bulan yang lalu

    "saya gulung semua" akhirnya dia yg kena gulung wkwkwk

  • Aep Boloho
    Aep Boloho 5 bulan yang lalu

    yohohoho

  • Brother zopfans channel
    Brother zopfans channel 5 bulan yang lalu

    Bacot nya krenn...
    Mkn ny ngmng itu mkir 2 x dong hadehhh

  • Ngapak Gaming
    Ngapak Gaming 5 bulan yang lalu

    Banci lu tolol...makanya mgga usah sok jagoan

  • Gubuk Cupang
    Gubuk Cupang 5 bulan yang lalu

    Ucapan dia gak sesuai banget pas lagi di apit πŸ˜†

  • ledy permana
    ledy permana 5 bulan yang lalu

    Nggk niat, cma khilaf😁😁😁😁😁😁

  • brondong desa
    brondong desa 5 bulan yang lalu

    Haha lol

  • KurKur Shay
    KurKur Shay 5 bulan yang lalu

    Menurut pandangan saya sih, setiap manusia gapunya hak buat menyombongkan diri. Diatas langit ya masi ada langit

  • Putra Siregar
    Putra Siregar 5 bulan yang lalu

    Saya tidak mau komentar masalah cara berbicara si kapolres, yang jadi pertanyaan berarti dilokasi banyak aparat yang jadi backing mafia sehingga beliau berkata seperti itu, mungkin maksudnya bukan sombong tapi membuktikan bahwa sekelas apapun yang jadi backing ketika berbuat kriminal ya harus ditindak

  • Mulyadi Oke
    Mulyadi Oke 5 bulan yang lalu

    dari pada di gulung mendingan di rangkul pak.

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Hati2 dengan perkataanπŸ™πŸ™

  • Ato Hadi
    Ato Hadi 5 bulan yang lalu

    kasus karung sampai sekarang gk ada ujungnya.... mohon para media mempertanyakan, kami korban. mobil kami ditahan tidak ada kejelasan

  • Ismowati Artjadikrama
    Ismowati Artjadikrama 5 bulan yang lalu

    modyaar

  • Dede Nugraha
    Dede Nugraha 5 bulan yang lalu

    Hahaha wajahnya lgsg imut pas di tengah2 TNI

  • imam santoso
    imam santoso 5 bulan yang lalu

    Ini Buat pembelajaran Pimpinan polri tingkat Polres Niat Baik Terlalu semangat Itulah Mulutmu Harimaumu.

  • Setyono 1922
    Setyono 1922 5 bulan yang lalu

    Masuk pakai pulus.

  • DW CH
    DW CH 5 bulan yang lalu

    Orang Kalau lg esmosi
    Tidak bisa ngontrol diri..
    Yg sudah terjadi terjadilah
    Menyesal pasti menyusul..

  • Kopi Carat
    Kopi Carat 5 bulan yang lalu

    Saya khilaf bang