Video Ini Sebabkan Kapolres Karawang Dicopot

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2018
  • Kapolres Karawang AKBP Hendry F Kurniawan dicopot dari jabatannya yang diemban sejak November 2017. Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tersebut diduga telah menyinggung institusi TNI dalam sebuah video yang viral. Sudah minta maaf.
    20.detik.com/detikflash/20180510-180510041/video-ini-sebabkan-kapolres-karawang-dicopot
    Ayo tonton dan share detik ini juga!
    click our website :
    - detikcom: www.detik.com
    - 20detik: 20.detik.com
    Follow official account detikcom di:
    - Twitter: twitter.com/detikcom
    - Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
    - Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
    - Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
    - Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar • 5 337

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim Hari Yang lalu

    Ngomong ajh masih bergrtar ketakutan lu.. pake acara gulung TNI MARINIR sgala

  • Rijalul Fahmillah
    Rijalul Fahmillah Hari Yang lalu

    Kebal naon! Dibere muriangmah ripuh

  • Santo Carlo
    Santo Carlo 2 hari yang lalu

    Gulung kepala muuu...sok dg jabatan kamu...segarang2 nya TNI itu bicra mreka lembut..la kamu sok..pembualan..d patah leher mu iya

  • Roy Susanto
    Roy Susanto 3 hari yang lalu

    Nggak salah sih.

  • Adam Prakoso
    Adam Prakoso 3 hari yang lalu

    Segala mau telfon panglima wkwkwk emang anda siapa pak? Lucu aja polisi jaman now

  • Channel Uing
    Channel Uing 4 hari yang lalu

    Mncemarkan nama baik karawang aja

  • Ade Fahrera
    Ade Fahrera 4 hari yang lalu

    jiaaaaaa dokem

  • Sultan Gibran
    Sultan Gibran 4 hari yang lalu

    Wajah lu tambah jelek klo lagi pucet Ndrooo,.inget Ndroo,inget.!.Untung luu ketemu petingginya.klo ktmu kroco mumet.di sembeleh lu Ndroo,sembeleh.!,.orang itu cuma kaya sapi,kambing,ayam,bahkan tikus ndroo bagi mereka,klo sdh ngamuuk.!

  • Urband Iskhandar Sheleby
    Urband Iskhandar Sheleby 4 hari yang lalu

    BAHAYA LATEN PAK ABIS TERIAK TERIAK UJUNG UJUNGNYA MINTA MAAF

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 4 hari yang lalu

    Suangat lucu..yah supsya ga sampe gulyng marinir..ya dimabes ajalah...

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 5 hari yang lalu

    sombong

  • Njjsks Bdhdjs
    Njjsks Bdhdjs 5 hari yang lalu

    Makanya punya mulut di jaga.. kalo asal bacot yaa kenaa sendiri.. mulutmu harimaumu pak 🀣🀣

  • Alexsius Tiung
    Alexsius Tiung 5 hari yang lalu

    Bokep barat vs indo

  • Dede Sulaiman Nst
    Dede Sulaiman Nst 5 hari yang lalu

    pak kapolres.. KOKK bedaa yaa stelah sudah jumpa sama TNI.
    kata nya mau gulung KOPASUS dan MARINIR.

  • makarolingga sinulingga
    makarolingga sinulingga 5 hari yang lalu

    Ngopi dulu bro.. biar tambah garang.. bukan mkin culun..

  • Adi Nasyu nasyi
    Adi Nasyu nasyi 5 hari yang lalu

    Tameng negara benteng pertahanan NKRi mu gulung

  • Adi Nasyu nasyi
    Adi Nasyu nasyi 5 hari yang lalu

    Sy bangga dg marinir ,ad ,au, aplg kopassus pasukan khusus, eeh ente ngomong seenae dewe, pake mu gulung marinir ma kopassus , yg ad ente Pa ,bkal gulung

  • MKN Chenel
    MKN Chenel 5 hari yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  • Putratimur Timur
    Putratimur Timur 5 hari yang lalu

    Kau sia siakan jabatan mu. Pangkat yg membuatmu Arogan... klo uda dipecat mo jadi apa kmu pak. Boro2 bisa bentak dihormatin orang aja kurasa uda gk....udah megang cangkul cocok

  • K2 Racing
    K2 Racing 5 hari yang lalu

    Harusnya ga usah sampai kaya gini , minta maaf tertutup aja , lah wong memang ada benarnya juga x kata " kapolres .

  • Muhammad Ependi
    Muhammad Ependi 5 hari yang lalu

    alah,,kereak kali jadi orang..

  • Retnowati Narsih
    Retnowati Narsih 5 hari yang lalu

    Kapok mkne pak ngomong ki hati2

  • ciemazatea chennel
    ciemazatea chennel 5 hari yang lalu

    Saya setuju dengan ketegasan awal kata nya, memang harus indonsia bebas dari pungli bergaya preman, tapi kenapa harus kebablasan bawa bawa marinir kopasus dll, jelas itu menyinggung tni, lakukan tugas mu dengan baik biar bisa menjdi kebanggaan buat kami warga indonesia

  • Salman Alfarizi
    Salman Alfarizi 6 hari yang lalu

    Wkwkwk yaampun πŸ˜€

  • sintha lukman
    sintha lukman 6 hari yang lalu

    Jiaaaaah kasian anak orang ampe ketakutan bgto hahaaha

  • Rahmat Abdullah
    Rahmat Abdullah 6 hari yang lalu

    KAPOLRES, ( Karawang ), asal kata dari ** CANDIDATE POLICE LEADER REST ** artinya..., Calon Pemimpin Polisi Istirahat...!!! ( Istirahat sbg pejabat Kapolres Karawang, dinonaktifkan dimutasi dr jabatan jenjang karier, istirahat di Mabes Polri ). gt aza khoq repot.

  • Dian Adhitya Pratama
    Dian Adhitya Pratama 6 hari yang lalu

    Setahu saya kerjaan limbah..apalagi b3 itu ya "lahan basah" , gak heran kalo pada ngerubutin...emang faktanya begitu pada premanisme...semua main..

  • anonymous ss
    anonymous ss 6 hari yang lalu

    Wuajahahaha
    Jadi macam memek nenek tua wajah itu polisi

  • Ronald bravo
    Ronald bravo 6 hari yang lalu

    SAYA SAMPE SKG HERAN ,,KLO BOLEH TAU KENAPA YA KOMISI III DPR MENEMPATKAN POLISI DIBAWAH PRESIDEN LANGSUNG,KLO BOLEH TAU ALASANYA APA YA?..SOALNYA KLO SAYA LIAT DI LUAR NEGERI , KEPOLISIAN ITU DIBAWAH NAUNGAN KEMENDAGRI KARENA MEREKA SIPIL
    ..TRIMS.

  • De santanu
    De santanu 6 hari yang lalu

    mw koment tkut dosa

  • dj adi
    dj adi 7 hari yang lalu

    Malu2in coy..ngomong soq..ujung2 minta maaf..heeemm..gk usah tunjuk kuat di depan TNI..TUNJUK KUAT DI MATA RAYAK...jgn kan ente pak ane malu

  • smith russel
    smith russel 7 hari yang lalu

    kapolres sundal buwabbi turunan lhontee..

  • Hendrik  Orlando
    Hendrik Orlando 7 hari yang lalu

    Kapok loe malah di gulung ama marinir dan kopasus.mulut dijaga makanya

  • Nur Salim
    Nur Salim 7 hari yang lalu

    mulutnya harusnya disumpeli sandal

  • Nazar Nazar
    Nazar Nazar 7 hari yang lalu

    wahahaha.. bacot aja gede.. untung tni masih punya rasa kasihan, cabo klo ngak! bonyok itu muka

  • Gombet 6768
    Gombet 6768 7 hari yang lalu

    Makanya pak jdi org jgn belagu...KENDELMU MONG NENG SERAGAM.....huaaaaa

  • JERWISA
    JERWISA 8 hari yang lalu

    Hati hati dalam berbicara, itu lah pembelajaran buat kita.

  • muhammad ridwan
    muhammad ridwan 8 hari yang lalu

    Kaya iwan bopeng aja.. asal cepals ceplos..!!! Hanya maaf kata-kata lontarkan..!!

  • Plisi KECEPIRIT
    Plisi KECEPIRIT 8 hari yang lalu +1

    Ah bacot doang lu njing giliran diapit ama TNI kaya banci manusia goblog

  • Azka Aldric
    Azka Aldric 8 hari yang lalu

    Bpk maju paling depan pak,gulung tuh teroris,sebagai masyarakat kecil resah

  • eka Nisa
    eka Nisa 8 hari yang lalu

    0:49 raut wajahnya memohon bangat... :) lidahmu harimaumu.

  • Panorama Holiday
    Panorama Holiday 8 hari yang lalu

    dadar gulung kale ahhh...

  • Doni Ahmad
    Doni Ahmad 8 hari yang lalu

    Hanya di jaman Jokowi dan PDIP berkuasa doang nih polisi berani bertingkah begini.. !!!
    Kenapa ya.. ??? Punya beking siapa ya.. ???

  • GH Gaming
    GH Gaming 8 hari yang lalu

    Salahnya di mana coba

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 hari yang lalu

    Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • jefri vee
    jefri vee 8 hari yang lalu

    Malah kebalik yg ngmong kena gulung tni

  • Ry_sinxty
    Ry_sinxty 8 hari yang lalu

    "saya gulung semua" akhirnya dia yg kena gulung wkwkwk

  • Aep Boloho
    Aep Boloho 8 hari yang lalu

    yohohoho

  • Brother zopfans channel
    Brother zopfans channel 8 hari yang lalu

    Bacot nya krenn...
    Mkn ny ngmng itu mkir 2 x dong hadehhh

  • Ngapak Gaming
    Ngapak Gaming 9 hari yang lalu

    Banci lu tolol...makanya mgga usah sok jagoan

  • Indo Indigenous
    Indo Indigenous 9 hari yang lalu

    Ucapan dia gak sesuai banget pas lagi di apit πŸ˜†

  • ledy permana
    ledy permana 9 hari yang lalu

    Nggk niat, cma khilaf😁😁😁😁😁😁

  • brondong desa
    brondong desa 9 hari yang lalu

    Haha lol

  • KurKur Shay
    KurKur Shay 9 hari yang lalu

    Menurut pandangan saya sih, setiap manusia gapunya hak buat menyombongkan diri. Diatas langit ya masi ada langit

  • Putra Siregar
    Putra Siregar 9 hari yang lalu

    Saya tidak mau komentar masalah cara berbicara si kapolres, yang jadi pertanyaan berarti dilokasi banyak aparat yang jadi backing mafia sehingga beliau berkata seperti itu, mungkin maksudnya bukan sombong tapi membuktikan bahwa sekelas apapun yang jadi backing ketika berbuat kriminal ya harus ditindak

  • Mulyadi Oke
    Mulyadi Oke 9 hari yang lalu

    dari pada di gulung mendingan di rangkul pak.

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Hati2 dengan perkataanπŸ™πŸ™

  • Ato Hadi
    Ato Hadi 9 hari yang lalu

    kasus karung sampai sekarang gk ada ujungnya.... mohon para media mempertanyakan, kami korban. mobil kami ditahan tidak ada kejelasan

  • Ismowati Artjadikrama
    Ismowati Artjadikrama 9 hari yang lalu

    modyaar

  • Dede Nugraha
    Dede Nugraha 9 hari yang lalu

    Hahaha wajahnya lgsg imut pas di tengah2 TNI

  • imam santoso
    imam santoso 9 hari yang lalu

    Ini Buat pembelajaran Pimpinan polri tingkat Polres Niat Baik Terlalu semangat Itulah Mulutmu Harimaumu.

  • Setyono 1922
    Setyono 1922 9 hari yang lalu

    Masuk pakai pulus.

  • DW CH
    DW CH 9 hari yang lalu

    Orang Kalau lg esmosi
    Tidak bisa ngontrol diri..
    Yg sudah terjadi terjadilah
    Menyesal pasti menyusul..

  • Kopi Carat
    Kopi Carat 9 hari yang lalu

    Saya khilaf bang

  • Johan Widya
    Johan Widya 9 hari yang lalu

    wkakaka...mukanya jd meongg...

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 9 hari yang lalu

    Mukanya langsung pucat gak kayak pas koar2
    ..makanya pak..saling hormati jgn main2 ama TNI n marinir d jajarannya..Ya saling hargai n menghormati ...kan sama sama NKRI kan..sama2 abdi negara kita sama bos

  • Choky Agustian
    Choky Agustian 9 hari yang lalu

    dsar koplak...ngmong asal jplak saja tdak d pkirkan dlu...wkwkwkw

  • Ujang Kecil
    Ujang Kecil 9 hari yang lalu

    Keringetan 🀣🀣🀣

  • KHILAFAH ISLAMIYAH
    KHILAFAH ISLAMIYAH 9 hari yang lalu

    Sudah lagi ADMIN ANJING kau posting berita2 pemecahbelah TNI POLRI..
    berita lama kau posting terus!!
    Klo gk suka, temuin sy dilampung. Tak cincang koe

  • fernal brandall
    fernal brandall 9 hari yang lalu

    sama marinir dan kopassus ... coba sm warga biasa udah paling atas aja kali ya..

  • Anang NKRI
    Anang NKRI 9 hari yang lalu

    Sebagai anak bangsa (buat pelajaran dan Analisa)

  • Rahmat Darajat
    Rahmat Darajat 9 hari yang lalu

    😜

  • mage gold
    mage gold 9 hari yang lalu

    Pak TNInya ganas kayaknya

  • erlangga baru
    erlangga baru 9 hari yang lalu

    Maaf pak kalo ada kekuatan aparat lain di jagan bapak pasang badan sediri lebih baik bapak membawa pipinan masing aparat

  • Yosa Fat
    Yosa Fat 9 hari yang lalu

    Ku ingin ngakak... Melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini....

  • zulfi acik
    zulfi acik 9 hari yang lalu

    Heey tolong d fikir dulu. TNI mempunyai snjt lengkap kau mau melawan? Hahahaha
    Lawan pak TNI rakyat brsamamu

  • meryem uzerly
    meryem uzerly 9 hari yang lalu

    Biasa... Ujung ujung nya mentok minta maaf

  • Arimba Gustaviano Arvi
    Arimba Gustaviano Arvi 9 hari yang lalu +1

    Apa yang salah sieh dengan ucapannya? Ngga ada penghinaan terhadap intitusi TNI Marinir atau kopasus, kalau yang sy tangkap maksudnya ini polisi dy bakal memberantas premanisme tanpa melihat latar belakang. Logika nya dangkal yang merasa tersinggung itu.

  • Zamal Hendry
    Zamal Hendry 9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok lucu yaa

  • Fajar Aprilianto
    Fajar Aprilianto 9 hari yang lalu

    gulung kopasus? emg ilmu ente stinggi apa? kopasus itu kkuatan nya 1 orang kopasus setara dg 7 tentara biasa.. yakin mau gulung kopasus?

  • Mas Bintang
    Mas Bintang 9 hari yang lalu

    Lupa daratan anjing....

  • Faddiy Luv
    Faddiy Luv 9 hari yang lalu +1

    Hahah... Pas awal2 berani pantang...teriak2 ehhhhh pas ada tni nya?mmm ngakak so hard

  • Abdillah Official
    Abdillah Official 9 hari yang lalu

    Kumpauu

  • Icha Maming
    Icha Maming 9 hari yang lalu

    Anjing kacili

  • Randhani Achtori
    Randhani Achtori 9 hari yang lalu

    baru jadi kapolres udah berlagak...

  • 99 10
    99 10 9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kenbanyakan omong... bacot gede aja hhaha

  • siti fatimatuzzahra
    siti fatimatuzzahra 10 hari yang lalu

    Culun banget aslinya wkwkkwkwkw

  • Mufti Al-fata
    Mufti Al-fata 10 hari yang lalu

    Hahaha kok pake kata kami ..??
    Kan dia sendiri !!??

  • sri lestari
    sri lestari 10 hari yang lalu

    Katrok .. ngomong tdk pakai etika terlebih dahulu..

  • Monzterz
    Monzterz 10 hari yang lalu

    Yaah kicep kicep

  • Riza Rizcki .Z
    Riza Rizcki .Z 10 hari yang lalu

    Wakakkak ngakak we πŸ˜‚

  • eka eka
    eka eka 10 hari yang lalu

    Kalau aq lbh ngefans sama kopasus sm TNI tong

  • Bam Bang
    Bam Bang 10 hari yang lalu

    wajahnya mirip dodit...

  • Hendris Hermawan
    Hendris Hermawan 10 hari yang lalu

    Kasian

  • Seto Mulyadi
    Seto Mulyadi 10 hari yang lalu

    Follow kak seto dungs

    • ardy sunarya
      ardy sunarya 9 hari yang lalu

      Seto Mulyadi kak seto subcribe channel ku yah

  • Adrean
    Adrean 10 hari yang lalu

    Ini yg bener dicopot apa dmutasi ya ?

  • Cross Oak Leaves
    Cross Oak Leaves 10 hari yang lalu

    MAMVUS

  • Maliki Madiansyah
    Maliki Madiansyah 10 hari yang lalu

    Katanya mw di gulung. . . Kok minta maaf

  • Caca Sukmaja
    Caca Sukmaja 10 hari yang lalu

    Basi

  • Ayo Serang
    Ayo Serang 10 hari yang lalu

    HAHAHA ANDA MAU GULUNG TNI,MARINIR,KOPASUS??? LANGKAHI DULU MAYAT SAYA SBG RAKYAT SBLM ANDA MELANGKAHI TNI,MARINIR,DAN KOPASUS....MAMPUS DI COPOT JABATAN KOE