SUASANA PEMAKAMAN KI ENTHUS SUSMONO

Bagikan
Sematkan

Komentar • 81

  • Dina Shofiana
    Dina Shofiana 3 hari yang lalu

    Inalillahi

  • Arizmunandar Njalaran
    Arizmunandar Njalaran 6 hari yang lalu

    Semoga diterima disisi allah dan diterima amal ibadahnya amin

  • andhy black ant
    andhy black ant 6 hari yang lalu +1

    Apa cuma aku saja yang nangis

  • juan dewi
    juan dewi 7 hari yang lalu

    plat z bari mana 😱😱😱 aku lupa 😢😢😢

  • Sri Murni
    Sri Murni 7 hari yang lalu +1

    Mg khusnul khotimah.....aamiin....

  • Hi Ki
    Hi Ki 7 hari yang lalu

    innalillahi wainna ilaihi roji'un..smoga amsl ibadahnya di trima,di sisi alloh swt,dn husnul khotimah

  • Dina Dinax
    Dina Dinax 7 hari yang lalu

    mugi khusnul khotimah dipon tampi amal ibadahipon aminn

  • Mr. D
    Mr. D 7 hari yang lalu +1

    langsung manjing suargaaaaa AMIIIIIIIIIIN YA ALLAH
    sak aken lupit karo slenteng kie di tinggal bos e :'(

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 7 hari yang lalu +1

    *_aduh saya malah lucu namanya ... maaf ... us nya ganti ot jadi apa ?_*

    • Andhika Andrea
      Andhika Andrea 6 hari yang lalu +1

      Cut Loucia cut kalo ditambahi kan, jadi KANCUT

    • Abete Agete
      Abete Agete 7 hari yang lalu +1

      Dasar can Cut Loucia gk pnya hati nurani

    • Adamgpindo Indo
      Adamgpindo Indo 7 hari yang lalu +1

      cut loucia..kau tu..dsaat org laen lg berduka .kau mlh mmbahas nama..dsr ngeres lu otaknya..!

  • Justshare1518
    Justshare1518 7 hari yang lalu

    Semoga khusnuk khotimah... Aamiin

  • Putra Tunggal
    Putra Tunggal 7 hari yang lalu

    Selamat jalan ki entus semoga amal ibadahnya di trima di sisi allah subahaannohu wa taalla.amin.kami anak pulau turut berduka cita.

  • Phutra Mahameru
    Phutra Mahameru 7 hari yang lalu

    Nyong gudu sapa sapane bee ngerasa sedih nemen yakin. Selamat Jalan Ki Enthus Susmono 😭

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah diterima disisiNya

  • sumar yadi
    sumar yadi 7 hari yang lalu

    hulnul khotimah ki entus s,kmi kehilangan panjenengan.

  • nyai ariani
    nyai ariani 7 hari yang lalu

    Mending liat artis yang terkenal lah

  • nyai ariani
    nyai ariani 7 hari yang lalu

    Kalau aku orang indonesia pasti tau lah

    • Adamgpindo Indo
      Adamgpindo Indo 7 hari yang lalu

      nyai ariani..kau tu sibuk"hal org laen buat apa..org ini klo dinegara kau tu pejabat tinggi..menteri besar.(MB)

  • nyai ariani
    nyai ariani 7 hari yang lalu

    Kok nggak pernah liat

  • nyai ariani
    nyai ariani 7 hari yang lalu +1

    Emang siapa sih kan warga sipil biasa kok di kawal kaya pejabat aja

    • Tukino Hadi Susilo
      Tukino Hadi Susilo 7 hari yang lalu +1

      nyai ariani itu bupati tegal nyaiiii

    • Bambang Wiharto
      Bambang Wiharto 7 hari yang lalu +1

      sering2 nonton lupit endah paham....

    • Abete Agete
      Abete Agete 7 hari yang lalu +2

      Anak mamih, mainya kurang jauuh

    • Nur Rifa
      Nur Rifa 7 hari yang lalu +3

      nyai ariani. klo gk tw gk usah ngmong kya gtu. mnding liat ajah..

    • Irfa maz
      Irfa maz 7 hari yang lalu +4

      nyai ariani wah anda kurang piknik yakk

  • Rian Rian
    Rian Rian 7 hari yang lalu

    insya Allah Husnul khatimah

  • Purwati Haris Haris
    Purwati Haris Haris 8 hari yang lalu

    Moga khusunul khotimah. Amin

  • Ronny Sahillatua
    Ronny Sahillatua 8 hari yang lalu

    Selamat jalan Ki Entus S
    semoga engkau tenang dialam sana
    diberikan tempat terindah disisiNya
    dan diampuni semua kekhilafannya
    Aminnn.....🙏🙏
    #Cah_Losari😭

  • Wahyu SS
    Wahyu SS 8 hari yang lalu

    Udud dulu...udud dulu...

  • hafidz marcopolo
    hafidz marcopolo 8 hari yang lalu +7

    Saya sedang berduka karna beberapa bom teroris mericuhkan kota saya surabaya sekarang duka saya bertambah dengan berpulangnya idola saya KI ENTUS SUSMONO.. selamat jalan ki entus..

  • Bayu Riski
    Bayu Riski 8 hari yang lalu

    Inalilahiwainalilahirojiun
    Masih belum percaya org se ceria ki entus sudah terlebih dahulu di panggil allah swt 😭😭😭😭😭😭
    Ya allah tempatkan lah beliau di surga mu ya allah
    Aamiin😭😭😭😭😭

  • Irwan Rasendriya
    Irwan Rasendriya 8 hari yang lalu

    Satu lagi orang baik di indonesia telah tiada!

  • lisa marisa
    lisa marisa 8 hari yang lalu +1

    Innalillahi wainalillahi rojiun..Walopun aku ga kenal secara langsung tp kenalnya hanya nonton di youtube aja, tp kepergian mu sangat menyayat hatiku ki, ikut mbrebes mili sedih sangat kehilangan, aku peminat setiamu wayangan mu ceramah mu semua aku suka.. slamat jln ki smoga allah menerima sgala amal baik mu, dan menempatkan mu di surga nya amin allahumma amiiiinn...😢😢😢

  • Viki Z
    Viki Z 8 hari yang lalu

    slamat jln ki Enthus,trimakasih sdh menghubur kami, smoga Khusnul Khotimah. Amin 🙏

  • Putri Ayu
    Putri Ayu 8 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah. Tegal kehilangan ssok Bupati Dan Dalang yg Fenomenal

  • Putra Tedi
    Putra Tedi 8 hari yang lalu

    Dalang idolaku.selamat jalan ki entus.semoga di terima ama ibadh nya .dan masuk surga.amin

  • Gooday Nurul Day
    Gooday Nurul Day 8 hari yang lalu +1

    Mugio di paringi husnulkhotimmah abah enthus, ,,

  • 印尼semoga manfaat dan Barokah Amiin.

    Innalillahiwainnailaihi rujiun,,smg husnulhotimah

  • Zulfan putra
    Zulfan putra 8 hari yang lalu

    khusnul khotimah pak dalang

  • Taufiq Saja
    Taufiq Saja 8 hari yang lalu

    Inalilahi wa inailaihiroziun.semoga khusnul khotimah.dan diterima amal ibadahnya diampuni segala salah dan dosanya.amiin.selamat jalan pak enthus susmono.

  • adinda jezzy
    adinda jezzy 8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailhi rojiun

  • Suswanti Tarnuji Sanusi
    Suswanti Tarnuji Sanusi 8 hari yang lalu

    innalillahiwainalillahirojiun...moga dtrima amal ibadahnya amiin. ..

    • Suswanti Tarnuji Sanusi
      Suswanti Tarnuji Sanusi 8 hari yang lalu

      damar virendra
      APUNILAH SEGALA DOSA BELIU Y ALLAH...MOGA KHUSNUL QHOTIMAH..AMIN

    • damar virendra
      damar virendra 8 hari yang lalu

      Suswanti Tarnuji Sanusi udud dulu

  • Takri Kukuh
    Takri Kukuh 8 hari yang lalu

    Lokasi pemakamannya di mana mas,

    • ReniReni Reni
      ReniReni Reni 7 hari yang lalu

      Lilis ajah serangan jantung yg sy lihat di tayangan video youtube

    • Lilis ajah
      Lilis ajah 8 hari yang lalu

      +grias Mtr sebenernya sakit apa mas si abah entos ke

    • Takri Kukuh
      Takri Kukuh 8 hari yang lalu

      grias Mtr Ok mas makasih infonya... saya ikut berdukacita moga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan di ampuni segala dosa nya, dan yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan amin..

    • grias Mtr
      grias Mtr 8 hari yang lalu

      Di padepokan belakang rumahnya mas

  • Rie Aquarius
    Rie Aquarius 8 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d terima Allah SWT,di ampuni dosa"nya dn d lapangkan kubur nya, semoga Khusnul khatimah Aamiin ya Rabbal'allaamiin

  • Yeni Handayani Handayani
    Yeni Handayani Handayani 8 hari yang lalu +2

    Innalillahiwainnallihi'rojiun mga arwahnya ditrima disisi Alloh Swt amin

  • ADi Ego
    ADi Ego 8 hari yang lalu

    Smoga khusnul qhatimah, , Belio Dua.jabatan, Sbge bupati tegal , dan mnjbt sbge dalang kondang , penghibur uri uri kabudayan , wayang yg memiliki pebuh sejarah,,, Turut brduka cita,

  • Jono Mulyono
    Jono Mulyono 8 hari yang lalu +3

    selamat jalan sang maestro,,

  • sahabat harun
    sahabat harun 8 hari yang lalu

    Prosesi Pemakaman ki enthus idclips.com/video/pJuVLg8G0EI/video.html

  • Deviral
    Deviral 8 hari yang lalu +2

    Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roji'uun...

  • Sutar Wahyudi
    Sutar Wahyudi 8 hari yang lalu +4

    INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROJI'UUN ...Semoga amal ibadahnya diterima Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Ya Alloh, Semoga Engkau mengampuni segala dosanya, memuliakan kedatangannya, meluaskan tempatnya.
    Ya Alloh, hindarkanlah ia dari fitnah dan siksaan kubur, ya Rabb, Engkaulah adakah Zat yang menepati janji dan terpuji, Ya Alloh, ampunilah ia dan kasihanilah ia, sesungguhnya Engkau adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin.

  • lara alfath
    lara alfath 8 hari yang lalu

    Ya Allah,, semoga Khusnul khotimah, aamiin

  • Utami Intan Nurhidayah
    Utami Intan Nurhidayah 8 hari yang lalu +3

    Like ke 72 gan salkomsel,,innalilahiwainalilahi Rojiun Allah kcian bngeeet engkau telah mencabut Entus secepat nya juga kacian anak" yg blm pada nikah ya Allah

  • atha embem
    atha embem 8 hari yang lalu +4

    Smoga arwah almarhum ditrima disisiNya diampuni sgla dosa2nya..kelurga yg ditinggalkan diberi ketabahan kesabaran dan keiklasan aamiin

  • Mia Samsung
    Mia Samsung 8 hari yang lalu +6

    Innalliallahi wainnalillahi rojiun Semoga khusnul khotimah amiin Ya Robbal alamiin Semoga

  • Anak Gangsar
    Anak Gangsar 8 hari yang lalu +1

    Mugi khusnul khotimah nggeh ki...🙏🙏

  • Ilang Tanpo Aran
    Ilang Tanpo Aran 8 hari yang lalu +2

    sampe mrebes mili...
    slamat jalan ki enthus

  • yusman Alex
    yusman Alex 8 hari yang lalu +13

    Beliau suka.bersholawat....insya allah husnul.khotimah.

  • Ahmad Faozan
    Ahmad Faozan 8 hari yang lalu +6

    Semoga diampuni dosanya diluaskan kuburnya n kuburnya dijadikan raudhoh min riyadil jannah.Amiin.

  • Alltaf Haidar
    Alltaf Haidar 8 hari yang lalu

    Abah selamat jalan ....

  • Nur Azizin
    Nur Azizin 8 hari yang lalu +4

    Turut berduka cita yg sedalam"nya semoga kluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan ke iklasan... Semoga beliau meninggal dengan khusnul qotimah amiiin yaa robbalalamin... Selamat jln ki entus susmono.... Semoga amal ibadahnya di trima di sisi allah SWT... Amiiin...

  • Qia_ ay
    Qia_ ay 8 hari yang lalu

    Mrinding aku ya alloooh innalilahi wainnailaihi roji'un moga amalmu di terima di sisi alloh swt.

  • Uni Suster
    Uni Suster 8 hari yang lalu +4

    Ki entus wong tegal kan ya luuurrr?

    • Gendiss 95
      Gendiss 95 8 hari yang lalu

      Erna Agus iya di dpn halaman rumahnya

    • Erna Agus
      Erna Agus 8 hari yang lalu

      Uni Suster alm pak dalang ki entus di semayamkan di rumah pribadi apa lur...

    • Driver Bakhoe 580 K
      Driver Bakhoe 580 K 8 hari yang lalu

      Uni Suster iya