Tap to unmute

Pihak Ririn Dwi Ariyanti Minta Aldi Bragi Tinggalkan Rumah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • Aldi Bragi masih belum tinggalkan rumah Ririn Dwi Ariyanti meski sudah resmi bercerai. Kuasa hukum ingatkan agar segera keluar. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai pada Kamis (30/12/2021). Selain putusan cerai, hakim juga menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti. Namun mengejutkannya, meski sudah resmi bercerai, keduanya masih tinggal satu atap.
    TONTON VIDEO LAINNYA idclips.com/user/shortsFOa3nP2ODz...
    ------------------------------
    Videografer Tribunlampung.co.id / Tri Prayugo

Komentar • 296

  • Keong Mas
    Keong Mas 7 bulan yang lalu +9

    Semoga mas Aldi di berikan kesehatan, rezeki, dan kesabaran menghadapi cobaan seberat apapun... Ttp semangat dan yakin Allah SWT akan melindungi dan memberikan rezeki berlimpah, Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲🤲

  • KINNAYA
    KINNAYA 6 bulan yang lalu +4

    Harga diri laki2 terletak pada usahanya memenuhi tanggungjawabnya sebagai laki2.
    Tidak pada besarnya nominal tapi kesungguhannya untuk mau bertanggungjawab.

  • Vivo Clg
    Vivo Clg 7 bulan yang lalu

    Kita doakan buat mereka berdua ,,smga itu jln yg trbaik..

  • Syahrial Saja
    Syahrial Saja 7 bulan yang lalu +38

    Bersabar itu jalan paling baik mas Aldi,rahasia tuhan untuk kebaikanmu. Mdh2an Tuhan memberikan pengganti yang terbaik, sbg pendampingmu menuju ke-jannah-Nya.Aamiin

  • Mujib Saifullah
    Mujib Saifullah 7 bulan yang lalu +4

    semoga dpt jodoh yang terbaik bagi ke 2 nya, anak anak dari aldi yng di titipkan ke ike dan ririn, cantik dan ganteng,karena aldi juga ganteng

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 7 bulan yang lalu +21

    Klo dah ceraii emang ga boleh satu atap, kan udah bukan lagi pasangan yg sah lg an buat menghindari fitnah.

  • Erwin Afifah
    Erwin Afifah 7 bulan yang lalu +6

    Mantaapp mbk ririn lanjutkan biar si aldi berfikir bahwa hidup butuh duit bukan cinta

  • Rini rince
    Rini rince 7 bulan yang lalu +4

    Untuk menghindari fitnah memang ga boleh satu rmh klo sdh bercerai

  • Endang Lestari
    Endang Lestari 7 bulan yang lalu +1

    semoga mas aldy dapat ganti yg lebih baik dan istri yg sholehah.muslimah.

  • Marini Entertainment
    Marini Entertainment 7 bulan yang lalu

    Semoga mendapat kan jodoh yg terbaik utk mreka

  • Fatma Ningrum
    Fatma Ningrum 7 bulan yang lalu +5

    Penonton harap tenang karna kita ga tau yg sebenarnya terjadi pada mereka....

  • Wulandari Widha
    Wulandari Widha 7 bulan yang lalu +5

    Nikah sm artis itu berat ... Resikonya besar. Life stylenya yg bikin gk tahan.

  • Bangor_ Chanel
    Bangor_ Chanel 7 bulan yang lalu

    Do'akan yg terbaik buat keduanya , Aldi lbih smngat lg !

  • Yetie Rooshartini
    Yetie Rooshartini 7 bulan yang lalu +16

    Memang idealnya laki2 punya rumah pribadi, kl diusir spt ini kan harga dirinya jatuh ...

  • Vien Benny
    Vien Benny 7 bulan yang lalu +1

    Seharusnya gak mengumbar aib pasangan meski sdh bercerai .. biar bagaimanapun itu ayahnya anak2 Kita.. sama sperti Kita mempermalukan anak Kita ...

  • Maria Yulia
    Maria Yulia 7 bulan yang lalu +12

    Itu bukan harta gono gini...
    Harta yg ada sebelum nikah...

  • Yayuk Sri Rahayu
    Yayuk Sri Rahayu 7 bulan yang lalu +7

    Klo sdh cerai haram serumah, apalagi ini rumah ririn sebelum nikah dg aldi.
    Aldi mestinya tahu diri, sehingga ririn tidak tahan up ke luar beritanya.

  • Sri Wuryani
    Sri Wuryani 7 bulan yang lalu +8

    Ya klo rumah itu atas nama ririn ... yo jantan mas aldi segera keluar dari rumah itu....mosok sampai diusir....malu aahhh.....dimana harga dirimu mas aldi.

  • Pokemon Mon
    Pokemon Mon 7 bulan yang lalu +5

    Segerah tinggalkan rumah mas 💤harga diri tu mahallll🤦🏻‍♀️

  • 謝仙露
    謝仙露 7 bulan yang lalu

    Jadi tanah warisan di terima ,terimah utang warisan ,sisa di bagi jadi tanah warisan pengadilan harus adil jangan bayaran sana sini tidak bisa putuskan yg lain tidak mau jual sama keputusan, jual bagi sama rata

  • Fatimah Fatimah
    Fatimah Fatimah 7 bulan yang lalu

    Ya Allah kok aq bsa sedih bngt dah hr gini msh ada laki2 di perlakukan ky gini...sabar mas Aldi

  • Amir cdnya ada pak LCLR Prambors 1978 Udin

    klo emg benar berita itu berarti bukan harga gono gini itu mutlak harta pribadi karena di beli sebelum terjadi pernikahan

  • Wati Widia
    Wati Widia 7 bulan yang lalu +11

    Berarti mas ardi bragi numpang dong ke Ririn ,aduh kasihan bgt sih seolah - olah ngga ada harga dirinya sama sekali .

    • Zee Nusantara
      Zee Nusantara 6 bulan yang lalu +2

      Kita semua tidak tau masalah mereka yg sebenarnya.
      Hal macam begini artis sudah biasa, cerai lalu menjelek2 kan mantan .
      Kalau masalah di ekonomi ga mesti harus nunggu anak 3 dulu donk...
      Yg diaayangkan ,kenapa hrs saling mwnjelekan.
      Nikah pilihan sendiri & kasihan anak2 nya.krn sejati nya ibu & bapak nya tidak bisa di gantikan.

  • Nengsih 11
    Nengsih 11 7 bulan yang lalu +53

    Klo dulu sama ike tk pernah umbar" kekurangan atw kesalah satu sma lain.ikemah emang perempuan kalem bisa jaga perasaan satu sama lain.

    • Uniyang Dacosta
      Uniyang Dacosta 6 bulan yang lalu

      Jd manusia itu ...harus mawas diri lho 😊🙏

    • Siti Rochayati
      Siti Rochayati 7 bulan yang lalu +1

      @Orang Pendosa sudah nikah ..masih muda malah suaminya

    • Orang Pendosa
      Orang Pendosa 7 bulan yang lalu +1

      Itu mungkin karma karna ninggalin ike. Bukti ike lebih setia sampai skarang masih janda. Walaupun skrang2 ini ada kbar mau mnikah dg brndong

    • Yani
      Yani 7 bulan yang lalu +2

      Yang gugat cerai itu Aldi harusnya dia pergi, tapi gimana Aldi kan pengangguran

    • Thabz Putra
      Thabz Putra 7 bulan yang lalu +5

      Sama ike media gak trlalu shot,, skrg media dan netizen lbh kepo sma ririn...

  • ST⭐R TV 73
    ST⭐R TV 73 7 bulan yang lalu +3

    Penyanyi dangdut yg baik hati di tinggalin.
    Ikke nurjanah wanita baik solehah Cerdas Attitude bagus dewasa ngemong
    Penyayang..

  • malika mutia
    malika mutia 7 bulan yang lalu +4

    Mas aldi malu dong kalo masih tinggal disitu...rumah itu kan bkn bagian dr harta gono gini

  • Bintang ashya
    Bintang ashya 7 bulan yang lalu +3

    Deuh kasian diusir , mau kemana coba , dulu Ririn cinta bgt sm Aldi Bragi , skrg diusir setelah bersama dan punya anak ,buang buang waktu dan sia sia ..

  • Ervan Ariyanto
    Ervan Ariyanto 7 bulan yang lalu

    Punya suami duda punya anak,tdk mencukupi berat emg,seperti aku,tp aku bisa melewatinya dgn cara byk dekat dgn Alloh,iklas menjalani ujian berat,krn dlm hatiku surga yg kuharapkan dr Alloh,

  • Maria Yulia
    Maria Yulia 7 bulan yang lalu

    Waktu kakak saya nikah dan sudah punya rumah sebelumnya...akhirnya cerai...terus rumah kakak saya kembali jd milik kakak saya seutuhnya krn bukan gono gini....itu harta bawa an..pribadi...tidak dibagi keanak anak.

  • UMMIWALID
    UMMIWALID 7 bulan yang lalu +1

    YA JIKA DIDALAM HUKUM SETELAH BERCERAI MILIK SIAPA SUAMI SEKALI PUN YG KLUAR TETAP SANG SUAMI DN BEKAS ISTERI BERSAMA ANAK YG MENETAP TERUS YA..

  • Astutining Dyah
    Astutining Dyah 7 bulan yang lalu

    Jadi laki2 kok ndompleng g punya malu dan harga diri.

  • wev
    wev 7 bulan yang lalu +5

    Yaaa itulah hidup harus berjuang apalagi kepala keluarga.....tidur jangan terlalu miring

  • Tini Iswari
    Tini Iswari 7 bulan yang lalu

    Ya klu org sdh jatuh cinta atau kasmaran pasti pasangan nya di jelek" kan, tdk tahu kelanjutan nya bgmn langgeng atau tdk 🔥

  • Milla Agustine
    Milla Agustine 7 bulan yang lalu +23

    Ngandelin ganteng doang.. percuma.. kerja krs ga mau.. maunya nebeng dan di biayain cewe mulu.. laki2 kok malesan ga punya harga diri.. lama2 cewe jg elfel dan ogah punya laki keq gtu.. apalg hidup berumah tangga itu yg paling utama adalah nafkah uang buat biaya hidup istri dan anak bkn hanya ngandelin tampang doang apalg klo cowonya cmn sukanya bergaya mulu tp duit kaga ada mlh ngandelin duit cewe.. yaaah.. ogah amat.. hahaa

    • Dinda Dinda
      Dinda Dinda 7 bulan yang lalu +1

      @jacky 69 jgn menghina kuli bangunan mas , kuku bangunan itu pekerjaan .orgnya karakter beda2 ,ada yg kasar dan byk jg yg alim dan sopan . Sembarang an aja km menghina kuli bangunan .kuli bangunan itu pekerjaan halal, dan Lbh baik drpd pelakor atau koruptor yg hartanya milyaran

    • Siti Ti
      Siti Ti 7 bulan yang lalu +4

      @jacky 69 hahahaha.... Msh bagus kuli bangunan kali aaah..

    • jacky 69
      jacky 69 7 bulan yang lalu +8

      @sinta anggita tutur bahasamu...bagus amat..gatel....kopar kapir...🤔🤔🤔gak pernah dididik orang tua ya.....kayak kuli bangunan kalo bertutur kata.....!!!!

    • Kar Edi
      Kar Edi 7 bulan yang lalu

      Pelakor,nanti sdh bosan sama s Jonatan siap" korban brikutny.

  • Amanah Minah
    Amanah Minah 7 bulan yang lalu

    Ya allah....semoga ada akl sehat nya

  • fifin kurniawanmlg
    fifin kurniawanmlg 7 bulan yang lalu +7

    Menikah dengan wanita yg sama2 hartanya mencari berdua biar tdk direndahkan perempuan miris

    • Welis
      Welis 6 bulan yang lalu

      Ya itulah kl dlm Islam,dianjurkan Sukufu.
      Harusnya mreka bgtu.

  • Pyu 23
    Pyu 23 6 bulan yang lalu +1

    BERARTI RUMAHNYA BUKAN HARTA BERSAMA TAPI RUMAH BAWAAN SANG ISTRI SBLM MENIKAH. SEBAIKNYA PINDAH YA .. KHAWATIRNYA AKAN MENIMBULKAN FITNAH KARENA SDH BUKAN SUAMI ISTRI LAGI

  • Rahayu Ayu
    Rahayu Ayu 7 bulan yang lalu +6

    Tutupin donk gk usah di expoes.. Biar bagimna juga dia ayah dri ank"mu.. Louh lgi rumah tangga adem" Aja gk ada gosip. Harusnya louh tutupin aebnya.. Walau dh cerai

  • Juni Andriani
    Juni Andriani 7 bulan yang lalu +1

    Karma 😁😁😁 Allah itu maha melihat dan maha tahu

  • Slovely
    Slovely 7 bulan yang lalu

    Dulu sangat begitu mesra nya, siapa sangka harus berakhr dgn perceraian. Dulu saling cinta skrg hanya ada kebencian. Miris mas aldi harus kembali gagal.

  • yeni widayati
    yeni widayati 7 bulan yang lalu

    Kelakuannya tak seperti wajahnya yg tampan, laki2 pernikahan pertama dengan jalan cerai, apalagi yg minta cerai yg perempuan pasti ada masalah pd laki2 nya

  • Ary Ya
    Ary Ya 7 bulan yang lalu

    Disinilah terlihat betapa rendahnya harga diri se org lali2.. bak org bilang biarpun jlek tapi rumah sendiri.. dpd istana punya org lain..

  • Maria Dewi
    Maria Dewi 7 bulan yang lalu

    Anak jangan di kuasai sendiri

  • Cats Gaming
    Cats Gaming 7 bulan yang lalu +12

    Aldy malu dong masih ada dirumah cewek yg sdh diceraikan .
    Rumah itu sdh ada sebelum nikah sama Aldy.

    • DEWA RUCI🛳
      DEWA RUCI🛳 7 bulan yang lalu +2

      Klau suami ngg pernah ksih nafkah..smentara justru istrilah yg slama ini kasih nafkah mkn ke anak & suami gymna dong..mka cerai dperbolehkn.

  • roel aja
    roel aja 7 bulan yang lalu

    Hina nya harga diriku

  • Manik Ratih
    Manik Ratih 7 bulan yang lalu

    Aduh...nggak sampai ke tujuan....kasihan anak-anak....

  • Iman iman
    Iman iman 7 bulan yang lalu

    Seret dan usir keluar!!..

  • DONAL
    DONAL 7 bulan yang lalu +5

    waktu nikah..grop band nya masih eksis. dan Ririn memang sdh jd artis sinetron..

    • Black Jack
      Black Jack 6 bulan yang lalu +1

      Band Bragi terkenal anak2 orang kaya. Tp lagunya cuma kaya gitu. Dan gak produktif

    • Adhisty Genno
      Adhisty Genno 7 bulan yang lalu +3

      Skrg duit ora ono! 2x cerai. Ririn dulu buru2 bgt msu nikah..coba kalu blum nikah pasti udah dpt pengusaha surabaya😁

  • Inggir Wiratama
    Inggir Wiratama 7 bulan yang lalu +5

    Mangkanya klo punya anak jangan bnyk" repot ngurusnya repot duitnya....

  • Iis Rokiyah
    Iis Rokiyah 7 bulan yang lalu

    Maka nya Klo belum soap berpisah jangan mau berceray saling mangalah lebih baik jangan egois

  • cece Keke
    cece Keke 6 bulan yang lalu +1

    Ada uang abang sayang ga ada uang d tendang aja itu yg pas buat aldi...yg dulu pernah ninggalin istri cari daun muda..harus siap resiko..

  • san
    san 7 bulan yang lalu

    Begitulah serem nya kalo suami sdh tak berguna lagi aduuuh serem, udh usia lanjut mlh di usir mngkin penghasilan suami udh ga ada ga seperti jaya dulu nya hahaha

  • Jocke Saputra
    Jocke Saputra 7 bulan yang lalu

    Ah..cowo ga tau diri..malu dong dah cere masih mau nemplok rumah orang.kaya ga bisa cari lain aja

  • suhar yanto
    suhar yanto 7 bulan yang lalu

    Drpd dibilang cuma jadi pejantan sj, mending legowo angkat kaki. Lagian klo mmg benar itu haram hukumnya jika kedua muslim tinggal satu atap tanpa ikatan resmi pernikahan

  • OMAN ROCHMAN
    OMAN ROCHMAN 7 bulan yang lalu

    Janganlah cari sosok istri yang cantik karena lipstik.
    Carilah sosok istri yang berbudi sama suami
    Carilah sosok istri Yang cantik menurut diri kita sendiri saja bukan cantik menurut para lelaki Lain

  • Hafni Hafni
    Hafni Hafni 7 bulan yang lalu

    Lapor pak pol aja kl gk keluar dr rmh nya
    Kan beres urusan

  • Siti Rohana
    Siti Rohana 7 bulan yang lalu +2

    Jd itu rumah isterinya.. Suaminya numpang??? Waduh

  • Dilla Dibia
    Dilla Dibia 7 bulan yang lalu

    Ygsabar ya mas aldi 😥

  • Sri Utami
    Sri Utami 7 bulan yang lalu +1

    Astagfirullah, laki2 loh. Apakah mau jadi parasit?

  • fitri winan
    fitri winan 6 bulan yang lalu

    Jaman sekarang laki2 gak kerja 🤦
    Hadeuh 🙄
    Ekonomi LG sulit

  • Gayatri Riyanto
    Gayatri Riyanto 7 bulan yang lalu

    Itulah resikonya kl berumah tgga bkn hsl dr nol bersama

  • Giyar Formosa
    Giyar Formosa 7 bulan yang lalu

    Ya.... Allah g menyangka bisa cerai pdahl g pernh di terpa berita miring sama ririn dan ardi pasangan romantis suka bnget sama pasangan ini.. Ko bisa cerai..

  • Realme C2
    Realme C2 6 bulan yang lalu

    Klau seandainya gue .! Udah di suruh pergi / minggat .!! Detik itu juga lngsung pergi .!! ini justru sebagai motivasi atau semangat bwt hidup yg lebih baik.!! Gue pernah di gitu'in ama bini aye , dn lngsung pergi .!!

  • tea terina
    tea terina 7 bulan yang lalu +12

    Sepertinya Aldi pria yang sabar. Meninggalkan rumah Ririn adalah cara terbaik. Namun, ada momen Aldi hadir untuk memberikan kasih sayang kepada anak

    • Uniyang Dacosta
      Uniyang Dacosta 6 bulan yang lalu

      Sbg laki2 ..... pake tunggu apalgi ...klo mng udh bukan hak/milik kita ya udh tinggalin aj .....cari lg ..... jalan kn blom buntu mas bro😂😂🤣🤣💪💪💪

    • Rani Mulyani
      Rani Mulyani 7 bulan yang lalu

      @Bayu Laksono 😂😂

    • Bayu Laksono
      Bayu Laksono 7 bulan yang lalu +2

      Takut kehilangan rumah 🤣

    • Wika Clam
      Wika Clam 7 bulan yang lalu +4

      Bkn gtu mbak, ririn gk masalah dia mau jenguk anak ato apalah tpi yg dipermasalahin dia msh tinggal di rumah ririn kan udh cerai ntar takutnya timbul fitnah ini itu kan gk baik. Lgian jg gk baik seorang pria dan wanita yg bkn suami istri tinggal serumah

  • BB Zas
    BB Zas 7 bulan yang lalu

    Makanya mas aldi kl ada pelakor jangan langsung jatuh hati. Gini akibatnya pelakor itu hatinya gk murni buat km beda sm istri pertama . Dulu km berbelok krn pelakor ini . Skrng mba ike dapat yg baik atas kesabarannya selama ini.

  • sweetya surga
    sweetya surga 7 bulan yang lalu +1

    Mungkin dia juga ikut andil dalam pembangunan rumah tersebut..makanya gk mau pergi

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang 6 bulan yang lalu

    Mungkin ada alasan tertentu mas Aldi nya gak mau keluar dari rumah itu..

  • Sriwardani Dani
    Sriwardani Dani 7 bulan yang lalu

    Klw udah cerai pergi dr rumah ririn jgn numpang hidup mkn tidur berak gk tau py malu udah cerai dr istri kog msih numpang hidup gkmau out dr rumah mtn istri

  • unx
    unx 7 bulan yang lalu

    mslh rumahtangga shrsnya di slskan dg bijak , jk tdk ccok pisah baex2 , awl prnikahan sll pamer kemesraan , skrg ada mslh jg pamer perceraiaan ...

  • Black Jack
    Black Jack 6 bulan yang lalu

    Band Bragi mmg anak2 orang kaya. Tp apa artinya ortu kaya kalo anak gak punya penghasilan. Lama2 habis harta. Apalagi dg life style yg tdk sederhana.

  • Rini Suhartatik
    Rini Suhartatik 7 bulan yang lalu

    Aldi kok cerai melulu dulu sama Ike cerai sekarang sama Ririen cerai ,coba..apanya yg kurang dari seorang wanita sampai harus bercerai.

  • KamArina
    KamArina 7 bulan yang lalu

    Ayoo segera keluar dari rumah mas Aldi

  • 謝仙露
    謝仙露 7 bulan yang lalu +3

    Suami istri kalau cerai, istri punya hak harta yg punya, tidak boleh, istri di user begitu atau di wariskan ke anak kalau kedua belah pihak bercerai ,harus tanda tangan kedua orang tua , ,

    • laila indo
      laila indo 6 bulan yang lalu

      Klau rumah itu hasil kerja keras ririn pa lagi sebelum menikah dn suami ga berhak punya, kecuali klau rumah itu hasil berdua suami istri sama" punya hak, sedangkan aldi yg menalak ririn, sedangkan rumah aja aldi numpang ke istri, ya harus keluar dong

    • 謝仙露
      謝仙露 7 bulan yang lalu

      Suami tak punya harta ,apakah suami punya warisan namanya ada nikah,punya anak istri punya harta hak suami juga itu hak nikah

  • S Yani
    S Yani 7 bulan yang lalu +2

    Ya ALLAH,, knpa berpisah lgi mas aldy, sama mba ririn,, di liat adem2 aja,,

    • Adhisty Genno
      Adhisty Genno 7 bulan yang lalu

      Mungkin aldi ada sesuatu yg membuat cerai 2x

  • Mimin Momon
    Mimin Momon 6 bulan yang lalu

    Kocak ya org sdh cerai tp masih betah tingal di rmh istri nya...dmn harga diri nya seorang laki2 nya yow masih betah Yo ms bro aduh2 tobat...

  • Riri Wati
    Riri Wati 6 bulan yang lalu

    Kenapa ikee ditinggalkan cerai dulu,, malah nikah sama yg lebih muda.. yang sabar mba ike...wlpun suami nya nikah lagi dia sabar dan gak ada gosipp

  • Linda Silitonga
    Linda Silitonga 6 bulan yang lalu

    Yg sdh hbs kesabaranya y ririn,masa dicerai tp aldi msh makn tdr di rmh mantan,msh bugar makanya krj cari uang dong,ngamen kek di cafe atw live music di lounge,jgn gengsi yg penting cari nafkah halal dari suami

  • Cinta Cininta syari`
    Cinta Cininta syari` 7 bulan yang lalu

    Iya memang hrs keluar krn dh bukan muhrim lg aplg dh sah cerai nanti yg ada fitnah dari tetangga sekitar

  • OBY
    OBY 7 bulan yang lalu

    ayooo tinggalin rumah ririn mas aldi,kamu laki2 masa gk ada harga diri

  • Oky Yani
    Oky Yani 7 bulan yang lalu

    ya ini lah mungkin disebut karma buah perbuatan dimasalalu