Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 291

  • Muhamad Ichsan
    Muhamad Ichsan 56 menit yang lalu

    sur..., sur.., apa elo enggak mikir, mungkinkah orang yg bagus ke Islamannya dengan enteng melanggar janjinya? enggak mungkin kan sur! Dasar ustad kecebong lo sur. Munafik lo Sur.

  • Agus Setyasto
    Agus Setyasto 3 jam yang lalu

    Pingin nangis. Terima kasih Ustadz

  • Wiwik Mei Puspita Sari
    Wiwik Mei Puspita Sari 4 jam yang lalu

    Ibadah jangan di umbar2 to pak .. nanti pahalanya hilang dan menjadikan Ria .. nauzubillah..

  • Neli Wati
    Neli Wati 4 jam yang lalu

    Semoga bp jokowi dan kiai hj makruf amin bisa menjadi pemimpin dan contoh ahlak yang baik untuk basa indonesia yang kita cintai dan kusus buat kehidupan rumah tangga sehari2 amiinn

  • Jack R
    Jack R 5 jam yang lalu

    Gue rakyat kecil ikut pak jokowi aja lah. Ustad2 nya jg baik2

  • zain7 chanel
    zain7 chanel 5 jam yang lalu

    Yang keluarga besarnya bener" kristen di bela yang ngakunya jutaan umat islam monas. Jokowi yg bener" islam di fitnah habis"an.

  • Adisa Kumis
    Adisa Kumis 7 jam yang lalu

    Bukan ustad itu dajjal laknatullah.
    Si mansur takut penjara dunia dia terbelit kasus penipuan. Infes. Makanya dia jadi penjilat. Rezim karena takut kasus nya di terus kan. Wooooyy mansur ceboong. Istifar sebelum azam menghampiri mu

  • Yog 332
    Yog 332 8 jam yang lalu

    Good luck o2

  • Djaka Sampurna
    Djaka Sampurna 9 jam yang lalu

    Wkwkwkw METRO TV toh yg beritain pntesann boong..

  • Yemima Tutti
    Yemima Tutti 10 jam yang lalu

    kasihan orang tuamu pak mansyur, dan pak bajang,smga segera mndapatkn hidayah,,berarti pak mansyur satu ikatan sama tkw hongkong katain pak mansyur dulu dn yg dikatakn bener,,kwkwkwk, yg bela"in si hok hok,dan ngejelekin Bapak SBY

  • De AL
    De AL 13 jam yang lalu

    Haaaaa

  • raden abdillah
    raden abdillah 13 jam yang lalu

    ngimpi apa coba
    ko pas dket pipres ini pak joko dipuji"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    dre kmren" kmn???
    terlelap???

    hahaha semoga president diganti yg baru oleh allah
    amin

  • Ubai Dillah55
    Ubai Dillah55 14 jam yang lalu

    Semoga ajj bukan takut paytrennya di lebelin haram sama MUI . Karena tidak dukung kh Maruf amin .. kalo emang takut , berarti beliau tidak percaya sama rezeki yg udah di atur .

  • saepul romli
    saepul romli 15 jam yang lalu

    Trus d 212 jokowi kemana. . Pikir pake otak!! Ym itu emg tukang memuji anti mencela, nyuksruk nyuksruk

  • Ardiyan Bandung
    Ardiyan Bandung 16 jam yang lalu

    Media saiki ora Netral deneng ya

  • Faeyza Aufadhia
    Faeyza Aufadhia 16 jam yang lalu

    insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......

  • Erni Johan
    Erni Johan 16 jam yang lalu

    Maju terus pak jokowi

  • Sarap Sarap
    Sarap Sarap 16 jam yang lalu

    100%SY DKG 01 AMIN.

  • Add Gapleh
    Add Gapleh 17 jam yang lalu

    Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend

  • Anan Asrof
    Anan Asrof 18 jam yang lalu

    pak jokowi di suru angkat jempol g mau

  • Nelz Chu
    Nelz Chu 19 jam yang lalu

    wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?

  • San Jr
    San Jr 19 jam yang lalu

    Metrotipu

  • Wanni Sejati
    Wanni Sejati 20 jam yang lalu

    Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik
    Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga

  • adzatto uciha
    adzatto uciha 20 jam yang lalu

    hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya

  • Rijal Lazada
    Rijal Lazada 22 jam yang lalu

    Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.

  • saputra gilang
    saputra gilang 23 jam yang lalu

    Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.

  • Rahmat Art
    Rahmat Art 23 jam yang lalu

    Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...

  • 摃子小
    摃子小 Hari Yang lalu

    UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA
    Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama
    Otak nya adanya peytrend melulu
    Aplikasi pemakan uang !!!
    Nyesel saya kasih duit ke anda πŸ‘»πŸ‘»

  • Umat channel
    Umat channel Hari Yang lalu

    #2019GantiPresiden....
    Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........

  • Yadi jamrud
    Yadi jamrud Hari Yang lalu

    Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi

  • angin alam
    angin alam Hari Yang lalu

    Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini

  • Gan'z Servis
    Gan'z Servis Hari Yang lalu

    Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab idclips.com/video/7fn3vvtr1p8/video.html

  • Amelia Risa
    Amelia Risa Hari Yang lalu +1

    maju terus pak jokowi

  • ken ken
    ken ken Hari Yang lalu

    Nga jilat nga makan.... Iya kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Darmo Oyiem
    Darmo Oyiem Hari Yang lalu

    Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll

  • Yepi Heryawan
    Yepi Heryawan Hari Yang lalu

    Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...idclips.com/video/m9zrqnwtn7k/video.html

  • Tiara kusuma dewi
    Tiara kusuma dewi Hari Yang lalu

    Jujurlah walaupun itu pahit...
    Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah..
    Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi..
    Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊

  • Adon Bin Kardi
    Adon Bin Kardi Hari Yang lalu

    πŸ‘

  • Albar Aziz
    Albar Aziz Hari Yang lalu +1

    #2019GANTIPRESIDEN

  • Bibin Kusnendar
    Bibin Kusnendar Hari Yang lalu

    TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS

  • PENCARI BERITA
    PENCARI BERITA Hari Yang lalu

    apa apa agama melulu

  • Iffa silviatul Azizah
    Iffa silviatul Azizah Hari Yang lalu

    YAA ALLAH YAA ROBB
    BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI
    AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN

  • Susi Lowaty
    Susi Lowaty Hari Yang lalu

    ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.

  • wong cirebon
    wong cirebon Hari Yang lalu

    Yg mau daftar paytren 087888416454

  • MEMBELA KEBENARAN
    MEMBELA KEBENARAN Hari Yang lalu

    Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. SalamπŸ˜‰

  • Naesa Makyani
    Naesa Makyani Hari Yang lalu

    inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..

  • Saepuloh Majrudin
    Saepuloh Majrudin Hari Yang lalu

    Ha ha ha cebong

  • Rizky Atika
    Rizky Atika Hari Yang lalu

    Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa

  • Carut Marut
    Carut Marut Hari Yang lalu

    Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja

  • Ferdi Fey
    Ferdi Fey Hari Yang lalu

    Halah dia ga mau paytren kena gusur.

  • SnapKin Media
    SnapKin Media Hari Yang lalu

    Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...

  • Bima Charles
    Bima Charles Hari Yang lalu

    Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim
    idclips.com/video/qa9qrwlwxj0/video.html

  • Ary Konimo
    Ary Konimo Hari Yang lalu +3

    Caelah.. iya rajin ibadah..
    Tapi Candid Trus😁.
    Sholat menghadap Qiblat bukan KameraπŸ˜‚πŸ˜

  • haziki m.
    haziki m. Hari Yang lalu

    yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan

  • hendri alamsyah
    hendri alamsyah Hari Yang lalu

    Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.

  • Ichwan XN
    Ichwan XN Hari Yang lalu

    Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh)..
    Tapi skrg w mlah sbalik nya,!!
    .Ysf mansyur (ustd abu abu)
    .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘..
    #salam pemimpin baru
    #salam ijtima'ulama
    #salam 2019 ganti pemimpin

  • Ahmad Baedowi
    Ahmad Baedowi Hari Yang lalu

    Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?

  • Apri Yoga
    Apri Yoga 2 hari yang lalu

    Subhanaallah

  • Jeri Adrianus Nugraha
    Jeri Adrianus Nugraha 2 hari yang lalu

    INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI.
    #JOKOWIHARGAMATI
    #SAYAJOKOWI
    #KITAJOKOWI

  • Munahnobita Nobita
    Munahnobita Nobita 2 hari yang lalu

    Hahah πŸ‘†

  • Bai Boy
    Bai Boy 2 hari yang lalu

    Maaf.2019ganti prasiden.

  • KrisGn channel
    KrisGn channel 2 hari yang lalu

    eh maaf gue salah masuk chanel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #17AprilJokowiPulangKampung
    eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

    Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi
    Ya ke solo

  • RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

    Mansur tai

  • Sukma Vivi
    Sukma Vivi 2 hari yang lalu

    Sehat terus pak..😭😭😭

  • Priandono Don
    Priandono Don 2 hari yang lalu

    Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.

  • feri firbiansyah feri
    feri firbiansyah feri 2 hari yang lalu

    alfateka cukup satu periode.

  • Rahmat Dani
    Rahmat Dani 2 hari yang lalu

    Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam

  • Aka Gami
    Aka Gami 2 hari yang lalu

    padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech

  • tim biru
    tim biru 2 hari yang lalu

    Semoga ustad kembali kejalan yang benar

  • Tina Ummu Bara
    Tina Ummu Bara 2 hari yang lalu

    Masyaa allah pelan2 semua orang tahu πŸ™

  • Rosotuoke Rosotuoke
    Rosotuoke Rosotuoke 2 hari yang lalu

    Ustad penjilat

  • Rosotuoke Rosotuoke
    Rosotuoke Rosotuoke 2 hari yang lalu

    Hari gini masih liat brita metro tivu.....

  • no name
    no name 2 hari yang lalu

    Jokowi memang Penganut Islam yang taat dan berideologi Pancasila sesuai fitrah dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

  • Sap Rudin
    Sap Rudin 2 hari yang lalu

    jngn takut paytren akan d tinggal gara gara dukung jokowi sy masi pake paytren dan terus akan mengembangkan

  • comentator
    comentator 2 hari yang lalu

    gue pilih jokowiiiiii

  • bara kopaik
    bara kopaik 2 hari yang lalu

    wkwkwk

  • Neng Dhita
    Neng Dhita 2 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg terharu melihat kesaksian ustadz Yusuf Mansur 😒😒😭

  • Arina Mana
    Arina Mana 2 hari yang lalu

    Wkkkk

  • Sadewo30 Fahmy
    Sadewo30 Fahmy 2 hari yang lalu

    Masih percaya versi metro made ini nasdem ? Fitnah ??? ....

  • Niah niah
    Niah niah 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Ya allah... Semoga pak jokowi 2 priyode

  • Ella Angraeni
    Ella Angraeni 2 hari yang lalu

    Mudah2n para ulama lihat video ini...

  • Ella Angraeni
    Ella Angraeni 2 hari yang lalu

    Siapa yang ANTI ulama.....

  • LuisDaran Tyo
    LuisDaran Tyo 2 hari yang lalu

    Kalau kadar keislamannya di katakan baik,,,ngga mungkin la penista2 Agama di biarkan bebas...tidak lupa banyak kasus Penistaan agama yg tidak di tanggapi(Busukmawati,,Ade Armando,Victor Laiskodat,abu janda)...perbaiki logika Berpikir...!!! Orang2 yg berpaling dari kebenaran,,,saat mereka tersandung KASUS...

  • Arkan Wiratama
    Arkan Wiratama 2 hari yang lalu

    2 periode insya Allah Amin yarobbal a'lamin

  • Asrihadi Ihsan
    Asrihadi Ihsan 2 hari yang lalu

    Jokowi

  • New Genial
    New Genial 2 hari yang lalu

    Lah ini tv kampanye yakπŸ˜‚

  • Izzah Zone
    Izzah Zone 2 hari yang lalu

    Terserah.... sy tetep ikut UAS, ustd adi hidayat, ustd aa gim.....

  • Amir Firdaus
    Amir Firdaus 2 hari yang lalu

    Semua akan nyebong pada waktunya

  • Mami Titania
    Mami Titania 2 hari yang lalu

    Wah...ternyata ustadz tusuf mansyur seperti itu?? Baru tahu....ada apa ya?

  • toko sby
    toko sby 2 hari yang lalu

    TGB KYK NYA UDH BERUBAH ...NI

  • Andika88 Andika
    Andika88 Andika 2 hari yang lalu

    Jokowi ssih bagus.cuma orang macam victor laiskodat dan penista agama yg jelas benci islam ada dikubu jokowi

  • Julak Adul
    Julak Adul 2 hari yang lalu

    02 adalah pas

  • Irwan 1980
    Irwan 1980 2 hari yang lalu

    Dibayar berapa ustad mansyur oleh istana. ?

  • Video Youtubeku
    Video Youtubeku 2 hari yang lalu

    mari kunjungi channel saya

  • Marjan Sky
    Marjan Sky 2 hari yang lalu

    Cieee ad yg curhat, buknny ibadah ga prlu d gembar gemborkan yak? Detail amat pnjlasannya..πŸ˜‚

  • Akiel Aswadi
    Akiel Aswadi 2 hari yang lalu

    TGB sangat bagus krna beliau bisa menyadarkn sbgain umat menuju kejaln yg bnr.beda sma Ustaz somad yg kebayaan buat pelawak.

  • Jons Muviplace
    Jons Muviplace 2 hari yang lalu

    Bapa jokowi slalu sehat sukses slalu mnjlankan kepmimpinan ngri ini...slam waras 2 periode

  • Bangkit Siswo
    Bangkit Siswo 2 hari yang lalu

    Pak aku sampe nangis #jokowi

  • Budy joedy
    Budy joedy 2 hari yang lalu

    Ya namanya juga ustad ngiler duit.. Apa aja halal buat dia,agama menjadi tameng buat dia berbisnis.. Smoga di kasih hidayah deh buat yusuf mansur dan maruf amin..