Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
  • Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
    Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Komentar • 3 644

  • Arif Umar
    Arif Umar Hari Yang lalu

    pak jokowi presiden yg sangat sabar menghadapi cacian rakyatnya, 😒 semoga pak jokowi slalu si brikan ksabaran, Dan mnjadi presiden lagi untuk Indonesia,, Amin

  • Adidas Adi
    Adidas Adi Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭AlhamdulillAh

  • L ee
    L ee 2 hari yang lalu

    Ceboooooooooong kamprett

  • yetti samanta
    yetti samanta 2 hari yang lalu

    Hahahahahah

  • fuji Suprianto
    fuji Suprianto 2 hari yang lalu

    Seorang presiden sholat hajat agar rakyatnya hidup sejahtera ....masyaallah

  • Agus Banat
    Agus Banat 2 hari yang lalu

    Klo ad yg kerja pasti knpa masih cobaβ€œ

  • Yunita Irianti
    Yunita Irianti 2 hari yang lalu

    Pak jokowi itu islam yg taat kok malah d fitnah mcm"...mau nangis sy bcnya...d fitnah pki emang pki blh jd presiden..mikir donk kalian yg suka fitnah

  • nazar rudin
    nazar rudin 2 hari yang lalu

    Orang2 bodoh yg suka fitnah2 orang baik

  • Trisno kalur
    Trisno kalur 3 hari yang lalu

    Semua amalan baik yang seseorang lakukan... Baik buruk nya...
    Gak usah di ceritain di media..
    Jokkowi baik....
    Biar Allah saja yang blz kebaikan beliau...

  • Datu mas Singit
    Datu mas Singit 3 hari yang lalu

    Hanya allah yg tau kebaikan bapak jokowi.
    Jokowi adalah presiden Indonesia yg luar biasa

  • Fathahilah Zakky
    Fathahilah Zakky 3 hari yang lalu

    Emang ibadah dan kepribadian pak pak jokowi mesti lapor ke UYM..... Lama lama ngomong nya kaya orang munafik nie ustad.... Lagu begini kalau ga cari aman ya tim sukses....

  • Orang Belakang
    Orang Belakang 3 hari yang lalu

    Abaikan pa yg suka fitnah bpk toh Allah maha mengetahui

  • Jerok Nipis
    Jerok Nipis 3 hari yang lalu

    apa yg di pitnah 02 itu ada pada 02 semua.semua yg di omongin 02 tentang kejelekan tentang jokowi itu ada pada 02.slm 2p

  • Bangun Bangun
    Bangun Bangun 3 hari yang lalu

    pak jokowi sih sabar bgt, rakyat yg ga tahan lht presidennya di fitnah

  • Herman maulana Maulana
    Herman maulana Maulana 3 hari yang lalu

    Astaupirollah aku orang Aceh dan tau agama ulama macam apa kau Mansur anjing .....

  • Agus Huawei
    Agus Huawei 3 hari yang lalu

    indonesia maju bersama orang baik

  • Ella Angraeni
    Ella Angraeni 3 hari yang lalu

    Mudah2n orang orang yang mencela dan menfitnah bpk presiden diberi Hidayah agar kembali dijln ALLAH SWT...

  • Fery Fanang
    Fery Fanang 3 hari yang lalu

    Jangan cma ibadah pak,,ayo tangkap yg fitnah kita pecahkan sma2 mulut nya,,org gk ada otak aja,,brani fitnah gk brani muncul,,cari memang org yg fitnah pak,,jgn diem2 aja...

  • Agus Santoso
    Agus Santoso 3 hari yang lalu

    Makasih utad q yg adem2.dan selalu berkata kebenaran.kami tlah merasakan dn melihat cara2 pak jokowi.kami ygkin seyakin2 nya pak jokowi tu orang baik dan islam nya gak kan di ragukan lagi.kami syg pak jokowi.

  • Lenny Triana
    Lenny Triana 4 hari yang lalu

    Allah akan memberi yang Terbaik Buat Bapak Jokowi dan Keluarga ...
    Aamiin YRA ..

  • Sugeng Handoyo
    Sugeng Handoyo 4 hari yang lalu

    Penjilat..

  • Khaerul Nizam Bin Sakbaningga

    Terimakasih buat ustat Yusuf mansur ,,, sangala mulia hati seorang bapak Presiden yg begitu mendoa'akan buat rakyanya I LOVE JOKOWI πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Bambang Bang
    Bambang Bang 4 hari yang lalu

    Cuuuih crooot ayo dugem yo mabok2 kan ngesexs2 yo crroot tembak crroooottt

  • aulia zahra
    aulia zahra 4 hari yang lalu

    Orng2 ajj yg fitnah pd buta mata y..mmng kita tdk tau bpk jokowi sholat atau pun pidato koar2 soal agama dia diam tp agama ok..g kayak prabowo ngaku islam koar2 soal agama sembah ujud biar rakyat simpati kalo dia bnr2 islam asli tekun sholat kan..pdhl agama dia kristen awal y trus mualaf.emang yg menghina pak jokowi dah mastiin kalo pak prabowo taat agama dan sholat..

  • Deni Gunawan
    Deni Gunawan 4 hari yang lalu

    alhamdulillah tidak di ragukan lagi 2019 pak jokowi lagi amin

  • Marina Marini
    Marina Marini 4 hari yang lalu

    Pilihan Allah jokowi Terbaik

  • Badrul Munir
    Badrul Munir 4 hari yang lalu

    Pak Jokowi itu.degdaya.. sakti.tanpo aji....karena sabarnya luar biasa.ALLAAH BERSAMA ORG YG SABAR...memandang wajah orang sabar itu..dihati adem...tentrem..cocok pemimpin yg punya sifat sprti ini...kecuali jika manusia sdh kena hasud.. apapun tdk perduli. kerana hati sdh benci ..benci krn tdk kenal dan tdk tahu siapa sesungguhnya..pk JOkowi ibarat..pepatah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..TDK SAYANG MAKA TAK.. CINTA..

  • Tezy kere hore
    Tezy kere hore 4 hari yang lalu

    Allah memulyakan sosok yang tabah di fitnah

  • Maju Terusss
    Maju Terusss 4 hari yang lalu

    Knpa melihat orang itu dari luar ny
    Saya sedih liat pemimpin bangsa di caci di hina
    Apa kalian g tw
    Betapa buruk nya bangsa indonesia di mata dunia
    Klo terua mencaci pemimpin

  • Hendri official
    Hendri official 4 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • H Supardo Bin R Soepirman Pardo

    Kesaksian Yusuf Mansur dlm bertemu Jokowi ttg ketaatannya. Allahhu Akbar

  • A'a Jhones
    A'a Jhones 4 hari yang lalu

    Sumahh saya terharu mendengar dan melihat kesaksian ustd Yusuf..... sy smaik yakin pilihan saya tdk salah.sy yakin indonesia damai dan maju.

  • Nuro Sajja
    Nuro Sajja 4 hari yang lalu

    MASYA ALLAH
    ayemmmm lht bpk2 yg ngrumuni pk jokowi pakai kopyah smua
    😭😭😭Mndengar ceritanya pk yusuf...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    πŸ‘

  • sarah zuwena
    sarah zuwena 4 hari yang lalu

    HAnya orang" yg syirik pemikirannya yg suka menfitnah bpk JOKOWI tanpa ada bukti nyata. Semoga ALLAH memberi hidayah yg stimpal pd perbuatan mereka yg jahat Amiin Allahumma Amiin

  • Bagus Ju
    Bagus Ju 5 hari yang lalu

    Bersabar lah pak jokowi Allah selalu ada buat mu, kalo bapak terpilih lagi bawalah negara ini menjadi lebih maju dan damai, kalo tidak bapak jokowi tinggal nikmatin saja masa masa saat ini dengan keluarga yang bahagia.

  • KIN  PAN CHU
    KIN PAN CHU 5 hari yang lalu

    Ya Allah beri kesabaran.selalu pada pak jokowi amin.

  • Widy Aza
    Widy Aza 5 hari yang lalu

    alhamdulillah org sabar pasti kan indah pd waktu nya bpk jokowi.. Sya walau se rmh & sekelurga besar pd milih bpk prabowo... Q ttp gigih dengan pilihan sesuai dengan πŸ’– saya.. Ttp di πŸ’– bpk jokowi... Sya yakin bpk sesok org yg bnr" jujur.. Kini allah telah memberi keindahan kepd bpk... Jokowi.. πŸ’ͺπŸ’ͺ semgat trs bpk.. Tuk mnjlaan kn amanah dr allah.. 😍😍😘😘

  • Ray salza5
    Ray salza5 5 hari yang lalu

    Subhanallah ustadz Yusuf Mansyur ini baru namanya ulama

  • Sri Nurmawati
    Sri Nurmawati 5 hari yang lalu

    ya iyalah kalo g ada kebaikan org ga di knl tapi biarkan masarakat yg tau ga usah di buka gtu pak ustad ym

  • yovita lando
    yovita lando 5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭
    bpk JOKOWI sehat sllu ya pk

  • dedi SBS jaya sempurna
    dedi SBS jaya sempurna 5 hari yang lalu

    yang membuat saya mendukung jokowi.adalah kesabaran beliau.tata krama beliau.& kemuliaan beliau yg selalu berkata lemah lembut.dan tidak pernah marah2 ataw membetak bentak.. ALLAH HU AKBAR....saya siap jihat jika ada yg mau menganggu kedaulatan NKRI....

  • Dinda Uzna
    Dinda Uzna 5 hari yang lalu

    sehat trus pak presiden kuuu

  • allief arifin
    allief arifin 5 hari yang lalu +3

    pak JOKOWI sllu sehat,,,pnjg umur semoga ttp 2 periode maju terus memimpin indonesia,,,,Alloh sllu melindungiNya Aamiin

  • elllitopan ellli
    elllitopan ellli 5 hari yang lalu

    Tetes air mata tapi itulah cara Alloh mengangkat derajat makhluk dengan ujian seberat beratnya tp tetap ridho.

  • Sufia Su
    Sufia Su 5 hari yang lalu

    Smg bpk jkowi sllu dlm lindungan allah amiiin😭😭😭

  • Agung Prayitno
    Agung Prayitno 5 hari yang lalu

    Allahuallam hanya Allah dan pak jokowi untuk rakyat buat rakyat dan jokowi bukan orang jahat tapi pak jokowi dekat ama Allah dan rakyat langit bumi seisi alam indonesia

  • Ani Ginul
    Ani Ginul 5 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt membukakan mata hati mereka yg telah memfitnah dan mencaci maki pak jokowi. Amiiin.

  • Muhammad Syaikhudin
    Muhammad Syaikhudin 5 hari yang lalu

    Saya yakin...karena kyai" sepoh aja dukung Jokowi, seperti Habib Luthfi, Mbah Moen, Gus Mus...dll
    Kalau kita g ngikuti Kyai sepoh...jd siapa yg kalian ikuti?

  • Dewiyani Thea
    Dewiyani Thea 6 hari yang lalu

    Saya bangga punya presiden sperti bp jokowi...knpa ada yg sllu mmbenci y...miris y allah

  • Nabila Agustina
    Nabila Agustina 6 hari yang lalu

    Salfok dimenit 0:28 pak Jokowi disuruh pose dengan jari jempol.

  • Duaoy Rssa
    Duaoy Rssa 6 hari yang lalu +7

    Yang memitnah itu orang yang nggak bisa ngaji Al Qur'an dan nggak bisa ngaji diri orang lain makanya otaknya dipenuhi oleh kepicikan kebencian dan kemunafikan. Bagiku pak Jokowi itu Presiden yang luar biasa.

  • Mar Lonceng
    Mar Lonceng 6 hari yang lalu +4

    YANG SUKA MENGHINA JOKOWI AYO BERANTEM AJA LAH...

    • Mar Lonceng
      Mar Lonceng 5 hari yang lalu

      +Rizal Rizal fuckyourself

    • Rizal Rizal
      Rizal Rizal 5 hari yang lalu

      Percuma broo...kampret otaknya kebalik..masak mau berantem ama orang idiotπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Desy Eryanti sgkl
    Desy Eryanti sgkl 6 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Phone On Li E
    Phone On Li E 6 hari yang lalu +1

    intinya ketika ada orang menghujat beliau membawa2 nama beliau.beliau tidak membalas hujatan tersebut..hanya ter tawa kecil dan berkata"biarkan saja"...
    dan kita hal sekecil apapun yg kita lakukan jika nilainya merugikan orang lain..selagi nyawa masih di kandung badan..hukum karma masih berlaku..
    sehat slalu pak jokowi❀

  • Janin Carla
    Janin Carla 6 hari yang lalu

    Masa allah bpak pridenkuπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β˜β˜β˜β˜

  • Wardi Hafiz
    Wardi Hafiz 6 hari yang lalu +1

    Sedih rasa hati nie..semangat terus pak jokowi.

  • Obatcacing Cacing
    Obatcacing Cacing 6 hari yang lalu

    Penjilat pasti memuji tempat dia berlindung...paytren dan sedekah umat lancar..haaa..haaa

  • Ahmad Dhani
    Ahmad Dhani 7 hari yang lalu

    Orang waras pasti dukung Jokowi.100% pak Jokowi pasti menang lagi

  • Jadi Sujadi
    Jadi Sujadi 7 hari yang lalu

    Doa seorang pemimpin yg sholeh dan amnah akn dikabulkan allah swt ..pncipta lngit dan bumi..dan untuk pk prabowo..hrus ikhlas mnerima kekalahan ini..biarlah pk jokowi yg akn memmpin indonesia ..ke arah yg lbih baik

  • Jadi Sujadi
    Jadi Sujadi 7 hari yang lalu

    I like ustad yusuf mansyur

  • Masakan Sederhana
    Masakan Sederhana 7 hari yang lalu

    Kl Bisa Jokowi Jd Presiden Selamanya aja ...Terlalu Cinta sm Jokowii...😍😍

  • Denz wallet
    Denz wallet 7 hari yang lalu

    Smoga pak jokowi ..menang lagi

  • Lia azmalia sukabumi
    Lia azmalia sukabumi 7 hari yang lalu

    Orang yg dipitah
    Allah telah meyaygi y kepda orang yg baik Ramah santy yaitu bapak jokowi

  • Hari Azhari
    Hari Azhari 7 hari yang lalu

    Paytren'a masi berjalan pak ustat..hati" pak ustat jangn memuji suatu yg tidak pasti..
    Nanti masuk golongan orang orang munafiq..sampaikanlah kebenaran walaupan pahit kedengaran'a di telinga...

  • fahmi raza
    fahmi raza 7 hari yang lalu

    Hore Prabowo kalah

  • Sirle Kuwai
    Sirle Kuwai 8 hari yang lalu +5

    Makanya jgn suka menghina president JOKOWI bukan muslim...
    INDONESIA bangga mempunyai pemimpin NEGARA seperti beliau
    Bukannya untuk di hujat & di fitnah

  • emak rempong
    emak rempong 8 hari yang lalu

    alhmdulillah orng baik pembenci akn sdr dngn sndri nya
    aq klo liat pk jkw suka brebes..aq dlu jga diem kya pak jkw cma kerja dan kerja demi kluarga dan smpai sukses tpi tetangga bnyk yg gx suka bahkan gx pd menyapa lgi tpi saat di gunjing yg tdk2 saya lngsung marah...sakit rasa nya ya allah...

  • cantika azzahra
    cantika azzahra 8 hari yang lalu

    Prabowo siap2 kesambang lihum

  • Ulfahusin Husin
    Ulfahusin Husin 8 hari yang lalu +1

    U A S dan Aa gaem salah dukung
    Alhamdulillah pk jokowi yg manusiawi
    yg sangat peduli pada Rakyat kecil Alhamdulillah

  • Sarip Ah
    Sarip Ah 8 hari yang lalu

    Pak jokowi orang yang sabar

  • nia angrrei
    nia angrrei 8 hari yang lalu

    Aku ikut bu risma saja pilih siapa, opo jare bu risma, bu risma jujur pasti pilihanya jg jujur

  • Medh Doank
    Medh Doank 8 hari yang lalu

    Ustad yg baik, Yusuf mansyur, yg mmbela orang yg baik, ustad Yusuf m, read more

  • Devi Freshylia
    Devi Freshylia 8 hari yang lalu +26

    Sehat selalu pak presidenku pak Jokowi...semoga bapak terpilih jadi presiden lagi..aamiin yra

  • kaiz jhoberr
    kaiz jhoberr 9 hari yang lalu

    Salam paytren

  • Arif setiadi
    Arif setiadi 9 hari yang lalu

    aman dah

  • alisa febriyanti
    alisa febriyanti 9 hari yang lalu

    ini baru ustad

  • nyoman grandi
    nyoman grandi 9 hari yang lalu

    Sejak kasus paytren,, ente lari cari perlindungan sama kayak Harry Tanoe hhh

  • Akhmad Shidiq
    Akhmad Shidiq 9 hari yang lalu +1

    Sudahlah , pak jokowi itu org baik, ada baiknya dan pasti ada buruknya, buruknya adalah pak jokowi suka ngutang, janji g ditepati, bbm mahal, listrik mahal, sembako mahal, premium dihilangkan,TKA asing dipermudah dan makin banyak,mobnas SMK tdk jelas, stop impor nyatanya seneng impor, suka pencitraan, suka klaim karya org lain, dan ketidak adilan hukum.
    Tapi ada baiknya juga kok, baiknya beliau tidak dipilih lagi di 2019. Jngn baper, ini cuma uneg2 rakyat pinggiran saja .. damai saudaraku ..

    • Bunda Azka
      Bunda Azka 7 hari yang lalu

      sy juga org pinggiran bos,,
      tapi sy tetap brsyukur walaupun bbm naik,,
      lihat tuh org papua dulu2 harga bensin /liter 50 rb sampai 70 rb tapi mereka tetap brsyukur,,
      bbm turun setelah di pimpin sekarang,,
      udh jangan banyak ngeluh,,
      klau preside ganti anda yakin presiden baru akan memenuhi yg anda keluhkn,,

  • Danyza Al - IM
    Danyza Al - IM 9 hari yang lalu

    orangnya ganteng baik SUCI, KALAU PERAHUNYA BOBROK SEMUANYA AKAN JADI RUSAK

  • Blackhawk 86
    Blackhawk 86 10 hari yang lalu

    salam 2

  • Rhianty Ajah
    Rhianty Ajah 11 hari yang lalu

    Sadar g pak Jokowi g mau angkat jempol nya saat foto beliau g mau agama dibawa"..kepolitik

  • rahsi arya
    rahsi arya 11 hari yang lalu

    Puasa mkn pisangπŸ˜‚

  • Grunge nga gendrung
    Grunge nga gendrung 11 hari yang lalu

    Tai semua

  • Lince Mamasa
    Lince Mamasa 12 hari yang lalu +3

    Salam Jokowi periode 2 AMIN

  • Yuniarko Bagus
    Yuniarko Bagus 12 hari yang lalu

    meskipun di fitnag,dihujat,di cela,tetap semangat pantang menyerah!!
    pasti semua itu ada hikmahnya
    kali ini saya jga gak mau tinggal diam.
    dalam lingkup tempat tinggal saya ada 1 orang yang menyeberkan fitnah keburukanΒ² jokowi dan partai PDI.
    ada berita pendukung jokowi di keroyok pendukung prabowo malah dibilang PDI yang selalu cari masalah?
    padahal di situ kelihatan siapa yang cari masalah sama siapa yang menjadi korban.
    tetapi saya selalu diam daripada menebar kebencian,daripada memecah tali persaudaraan.
    dari beberapa postingan di media sosial,dan cibiran orangΒ² di sekitar masyarakat pun bisa di ketahui pihak siapa yang tukang fitnah,penyebar hoax,dan kebencian.
    dan pihak siapa yang selalu di cela,dan di caci maki.
    kita sebagai pendukung jokowi cukup diam dan lihat hasil akhir.
    lihat siapa pemenangnya.
    kita tidak perlu menyebarkan fitnah,hoax,dan kebencian cukup diam.
    maka Alllah SWT. yang berkehendak
    Jokowi Ma'aruf Amin
    #SalamWaras01

  • Indra Bakti
    Indra Bakti 13 hari yang lalu +1

    02

  • gilang putra
    gilang putra 14 hari yang lalu

    Masaaalloh semoga 2 feriode

  • Susisman Demak
    Susisman Demak 14 hari yang lalu

    " Alhamdulillah Yusuf Mansur merapat ke Ploslon No : 01.
    tolong ajari Baca Surat Alfatikah krn sehari-harinya slalu Baca Al Qur'an Beliu Nya agar usaha Multi level aQ biar tambah pesat Nasabahnya.....

  • Ahmad Supardi
    Ahmad Supardi 14 hari yang lalu

    Pantaslah kalau jokowi dicintai rakyatnya, ini terbukti dr setiap terjunnya kelapangan begitu nampak wajah2 tulus dr rakyatnya, bahkan ank kecilpun bgitu cinta kpdnya... Yg menjadi pertanyaan apa yg membuat cinta itu tumbuh dr seorang anak yg blm mengerti apa2? Apakah citra yg sering dibicarakan? Ataukah memang hatinya yg begitu tulus utk rakyatnya? Terbuat dr apa engkau ini pa jokowi, knp banyak hati yg menangis ketika didekatmu? Aku sadar bahwa ini bkn citra yg banyak org bicarakan, tp hatimulah yg memanggil mereka utk dekat denganmu, hati yg tulus utk negeri indonesiaku #salam rakyat :(

  • Dede Farhan
    Dede Farhan 14 hari yang lalu

    Semoga benar apa yang diucapkan UYM dan TGB, tapi maaf untuk pilpres saya tdk pilih jokowi...bolehkan beda..salam damai

  • Wahyu Rasidi
    Wahyu Rasidi 14 hari yang lalu

    Allahu a'lam bissawab...
    Allah yg lebih tau siapa yg benar benar di hati nya membela umat islam..dan siapa pula yg hanya berpura pura peduli kpd umat islam..
    Semoga para ulama di indonesia di lindungi allah swt dari orang orang munafik dan dzalim

  • Siti Hasanah
    Siti Hasanah 15 hari yang lalu

    Insya allah bapak jokowi menang lagi,, sehat terus pak,, semoga Allah selalu melindungi bapak jokowi.. Allah tidak pernah tidur pak.. Allah selalu melihat hamba2nya,, semoga Allah memberikan kekuatan kepada bapak

  • Anton Marco
    Anton Marco 15 hari yang lalu +3

    02 pilihan istima ulama.. ULAMA ASU ULAMA BAJINGAN... PRABOWO GK BISA SHOLAT GK BISA NGAJI GK BISA JADI IMAM KOK DI ELUH2KAN...

    • ukhty perindu jannah
      ukhty perindu jannah 14 hari yang lalu

      Anton Marco jaga ucapan mu wahai sodara
      ingat tangan mu ini akan menjadi saksi keburukan.mu kelak yg sudah menghina ulama

    • Nurasia nuyy
      Nurasia nuyy 15 hari yang lalu

      +Anton Marco istighfar mas ulama kau kata bajingan

    • Anton Marco
      Anton Marco 15 hari yang lalu

      +Nurasia nuyy kau anak asu ibumu bpkmu anjing

    • Nurasia nuyy
      Nurasia nuyy 15 hari yang lalu

      Kau yg asu

  • Mukhtar Alfaqir
    Mukhtar Alfaqir 16 hari yang lalu

    Metro tipu

  • Eddy Olly
    Eddy Olly 16 hari yang lalu +1

    Perbuatan yg baik gak perlu pujian.karena pujian itu sudah jelas perbuatan yg baik.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Bang Sopo
    Bang Sopo 17 hari yang lalu

    pake peci tapi mukanya tidak bersinar seperti habib atau ustad yg lain

  • Heri Kurtniawan
    Heri Kurtniawan 17 hari yang lalu +26

    Orang baik akan selalu dilindungi Allah Swt.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • amanda jihan sahira
    amanda jihan sahira 18 hari yang lalu

    Kebenaran cuma harus jadi pemuda alkafi saat ini ciri kiamat makin bertambah dekat

  • Nong Nong
    Nong Nong 18 hari yang lalu

    Alfatikah

  • ars ftograp ponorogo
    ars ftograp ponorogo 18 hari yang lalu

    Alhamdulilah.semoga jokowi tetap jadi presiden lagi aminn