Ternyata Suara Mama Kevin Lebih Enak daripada Salah Satu Finalis Indonesian Idol

  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Andai Indonesian Idol tak ada batas usia...
    (I DON'T OWN THIS VIDEO) Don't forget to subscribe to the rights
    Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
    idclips.com/user/IndonesianIdol
    Like Indonesian Idol on Facebook:
    facebook.com/IndonesianIdo...
    Follow Indonesian Idol on Twitter:
    twitter.com/IndonesianIdol
    Do You Have Instagram, follow us:
    instagram.com/indonesianidolid
  • MusikMusik

Komentar • 49

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 hari yang lalu

    Seharusnya ad idol mama papa baru asikkk

  • Faris 0310
    Faris 0310 6 hari yang lalu

    Apanya sih bgus..

  • Leo Chandra
    Leo Chandra 7 hari yang lalu

    Kalau dipasaran musik Indonesia yg gini kurang laku.

  • Arnum Jihan
    Arnum Jihan 7 hari yang lalu +1

    mending si jodie yg pulang dri pada Kevin.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ato si jodie di ganti sma mamanya Kevin.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Frammy Latu
    Frammy Latu 7 hari yang lalu +1

    Mc cewek goblok!!

  • Andika FTN
    Andika FTN 7 hari yang lalu +2

    yang punya skil akan kalah sama jodi

  • Fans Dangdut Koplo
    Fans Dangdut Koplo 7 hari yang lalu

    mampir ke channel kami yuk!!
    yg suka dangdut, mohon mampir ya kka..
    saling bantu subscribe๐Ÿ˜Š

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 8 hari yang lalu +1

    Mama sama anak keren โค๐Ÿ”ฅ

  • Jono Imut
    Jono Imut 8 hari yang lalu +10

    Sory bukan sok tahu..mohon maap di indonesia penyanyi yg seperti ini ga akan laku untuk dijual...

    • Faris 0310
      Faris 0310 6 hari yang lalu

      Bener bget

    • Yulian Budi
      Yulian Budi 7 hari yang lalu

      Jono Imut lebih tepatnya gak akan laku di tv ,

  • Indra Pramana
    Indra Pramana 8 hari yang lalu +7

    Itu yg pembawa acara cewe selalu nyelak orang ngomong. :(

  • Green Building
    Green Building 8 hari yang lalu +1

    Keren abis mak anak nih.. super duper mantap ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœจ

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan 8 hari yang lalu +8

    Jodie gak layak lanjut....

  • Din puji
    Din puji 8 hari yang lalu

    Wkwkwkw judulnya...mksd lu jodi min....jahat lu mah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Edesico Prima
    Edesico Prima 8 hari yang lalu

    Tai bgt judulnya wkwkwk

  • dedi riyadi
    dedi riyadi 8 hari yang lalu

    no

  • delon Opa
    delon Opa 8 hari yang lalu

    Orang maluku pasti suara bagus saja โœŒ

  • feri yanto
    feri yanto 8 hari yang lalu +2

    yg harus keluar eliminasi yg pantes banget yaah jodiee...payaah nih...

  • Muhammad Khadafi
    Muhammad Khadafi 8 hari yang lalu

    Ini namanya SUARA EMAS. enakk banget.

  • Dewa Arrizza
    Dewa Arrizza 8 hari yang lalu +2

    Maksutnya lebih enak daripada jodi wkwkw

  • morcha setiawan
    morcha setiawan 9 hari yang lalu +1

    nyindir Jodie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Indri Yani
    Indri Yani 9 hari yang lalu +8

    Haha bener bgt, nyindir jodie ni kayaknya

  • Yogi Tamayo
    Yogi Tamayo 9 hari yang lalu +50

    si Jodie diganti aja sama nyokap nya kevin.. wkwkwk

    • Yetty Nurhayati
      Yetty Nurhayati 9 jam yang lalu

      Yogi Tamayo hahahhaa.. Setuju gue ๐Ÿ˜†

    • Yogi Tamayo
      Yogi Tamayo 2 hari yang lalu

      OWLMASK Channel jiah kutiil, sok sok idealis. emak2 lawan anak muda, ya lu pilih yg muda lah jelas. ya kali ibu rumah tangga lawan anak selebgram.. logis aja bro kalo idola tapi milih2 selera kualitas bukan kuantitas.. ngatain bocah tapi doyan bocah. dasar pedofile

    • OWLMASK Channel
      OWLMASK Channel 2 hari yang lalu

      Haha.. Aneh .. Idealis aja bro.. Boleh tanya yang netral bagusan mana, jodie dan mama nya kevin. Menghina orang boleh, nge hate juga boleh, tapi harus punya kualitas diri dulu cok, kau bisa nyanyi? jangan asal ngomong, gila anak anak sekarang, malah aku kau bilang banyak micin... Bocah

    • Yogi Tamayo
      Yogi Tamayo 2 hari yang lalu

      OWLMASK Channel HAHA followers jodie tersinggung.. kurang2in Micin boss haha

    • OWLMASK Channel
      OWLMASK Channel 3 hari yang lalu

      Yogi Tamayo goblok

  • i am indonesian
    i am indonesian 9 hari yang lalu +7

    Gua ga suka sama mc cewenya ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    • Red david
      Red david 2 hari yang lalu

      Setuju pke banget, sere g bisa mencairkan suasana, msih hrus bnyak belajar bawain acra

    • Imam Ganendra
      Imam Ganendra 8 hari yang lalu

      i am indonesian sama banget. Aku sdikit sdikit paham sputar per Mc an. Dan disini menurutku daniel sama sere ngga imbang, faktor sere kurang bisa cair kali ya. Tp ini ajang bukan main main, yg profesional masih banyak ๐Ÿ˜Š

  • Antonio Vis
    Antonio Vis 9 hari yang lalu

    Sterling ada di indonesia idol๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • sidik Permana
    sidik Permana 9 hari yang lalu +17

    Kaya suaranya Nowela.. ๐Ÿ˜€

    • Unni Rasyid
      Unni Rasyid 8 hari yang lalu

      bener

    • Heri Yansyah
      Heri Yansyah 9 hari yang lalu

      Nah sependapat SM aku, mirip suaro Nowela bener itu

  • Naufal Daud
    Naufal Daud 9 hari yang lalu +4

    emak karo anak jannnn uassekkk

  • anthony rahayaan
    anthony rahayaan 10 hari yang lalu +26

    Karakter suara mamanya kevin, gospel punya loh.. mantap bangetttt ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘, Terbaiklah ''like mather, like son'' GBU

    • Asmy Febri
      Asmy Febri 2 hari yang lalu

      indah mudiningsih nah loh balas atuh comment nya jangan banyak ngomong doang bahasannya AGAMA mulu tolong lah menghormati aja ... kita ini lagi ngomongin suaranya loh bukan agamanya #mirisliatnya

    • You Mean
      You Mean 8 hari yang lalu +1

      indah mudiningsih kata-katamu ibarat katak(kamu) dalam tempurung (kamu dan duniamu).....orang yang hidup diluar tempurung bisa liat apa yang ada dalam tempurung tapi kamu tidak bisa lihat apa yang ada diluar "batasan" yang kamu buat itu.

    • anthony rahayaan
      anthony rahayaan 9 hari yang lalu +2

      indah mudiningsih kamu cantik tapi pola pikir kamu itu dirubah mba, kamu sekolah dan tau baca khan.. atau ??? Upssss udalah.. hahahahahaha, ngakak gw liat komen lw...

    • Naufal Daud
      Naufal Daud 9 hari yang lalu

      Tidvr Larvt ya benar teman saya papua tulennn ndak tahunya jago adzan dan hapal bangats lagu2glory hahaha yang penting keluarga saling menghormati antar umay beragama

    • Tidvr Larvt
      Tidvr Larvt 9 hari yang lalu

      indah mudiningsih karakter suaranya yang gospel.. ๐Ÿ˜‚

  • Dionisius Loga
    Dionisius Loga 10 hari yang lalu +1

    Aduh mama sayang e..

  • belmon sitio
    belmon sitio 10 hari yang lalu +3

    soundnya kampret bgt,
    ayo lah d ganti,blom tlat ko