Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Ternyata Suara Mama Kevin Lebih Enak daripada Salah Satu Finalis Indonesian Idol

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Andai Indonesian Idol tak ada batas usia...
    (I DON'T OWN THIS VIDEO) Don't forget to subscribe to the rights
    Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
    idclips.com/user/IndonesianIdol
    Like Indonesian Idol on Facebook:
    facebook.com/IndonesianIdo...
    Follow Indonesian Idol on Twitter:
    twitter.com/IndonesianIdol
    Do You Have Instagram, follow us:
    instagram.com/indonesianidolid
  • MusikMusik

Komentar • 74

  • febri ebby
    febri ebby 2 bulan yang lalu

    judulnya gak asik .WKWKWKWK

  • evi purba
    evi purba 2 bulan yang lalu

    Wowwww kerennbgt suara mama kevin

  • Riska Mayasari
    Riska Mayasari 2 bulan yang lalu

    Bagus ky gini tereleminasi πŸ˜‘

  • Irwan Setiawan
    Irwan Setiawan 2 bulan yang lalu

    Cewe bule sang

  • Asyraf Nabil Alfaro
    Asyraf Nabil Alfaro 3 bulan yang lalu

    Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.. Bakatnya mengalir untuk kevin, mama sm anak benar2 keren 😍

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 bulan yang lalu

    Seharusnya ad idol mama papa baru asikkk

  • Faris 0310
    Faris 0310 3 bulan yang lalu

    Apanya sih bgus..

  • Leo Chandra
    Leo Chandra 3 bulan yang lalu

    Kalau dipasaran musik Indonesia yg gini kurang laku.

  • Arnum Jihan
    Arnum Jihan 3 bulan yang lalu +1

    mending si jodie yg pulang dri pada Kevin.. πŸ˜‚πŸ˜‚ ato si jodie di ganti sma mamanya Kevin.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Frammy Latu
    Frammy Latu 3 bulan yang lalu +2

    Mc cewek goblok!!

  • Andika FTN
    Andika FTN 3 bulan yang lalu +3

    yang punya skil akan kalah sama jodi

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 3 bulan yang lalu +1

    Mama sama anak keren ❀πŸ”₯

  • Jono Imut
    Jono Imut 3 bulan yang lalu +12

    Sory bukan sok tahu..mohon maap di indonesia penyanyi yg seperti ini ga akan laku untuk dijual...

  • Indra Pramana
    Indra Pramana 3 bulan yang lalu +8

    Itu yg pembawa acara cewe selalu nyelak orang ngomong. :(

  • Green Building
    Green Building 3 bulan yang lalu +2

    Keren abis mak anak nih.. super duper mantap πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘βœ¨

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan 3 bulan yang lalu +17

    Jodie gak layak lanjut....

  • Din puji
    Din puji 3 bulan yang lalu +1

    Wkwkwkw judulnya...mksd lu jodi min....jahat lu mahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Edesico Prima
    Edesico Prima 3 bulan yang lalu

    Tai bgt judulnya wkwkwk

  • dedi riyadi
    dedi riyadi 3 bulan yang lalu

    no

  • stun slow
    stun slow 3 bulan yang lalu

    Orang maluku pasti suara bagus saja ✌

  • feri yanto
    feri yanto 3 bulan yang lalu +4

    yg harus keluar eliminasi yg pantes banget yaah jodiee...payaah nih...

  • Muhammad Khadafi
    Muhammad Khadafi 3 bulan yang lalu +2

    Ini namanya SUARA EMAS. enakk banget.

  • Dewa Arrizza
    Dewa Arrizza 3 bulan yang lalu +3

    Maksutnya lebih enak daripada jodi wkwkw

  • morcha setiawan
    morcha setiawan 3 bulan yang lalu +2

    nyindir Jodie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indri Yani
    Indri Yani 3 bulan yang lalu +11

    Haha bener bgt, nyindir jodie ni kayaknya

  • Yogi Tamayo
    Yogi Tamayo 3 bulan yang lalu +75

    si Jodie diganti aja sama nyokap nya kevin.. wkwkwk

    • Yogi Tamayo
      Yogi Tamayo 2 bulan yang lalu

      Bagus Purnomo kok situ bawa2 anjing. sekolah lo dmn? hahaha bagus bgt emak lo didil mulut anjeng. lagi pula nyadar woooy suara marsha bengek. kalo bangga suara bagus idola lo ya gak usah malu dong d samain ama emak2 wkwkwkwk woles boss jangan ngegas ngeeeeeng

    • Bagus Purnomo
      Bagus Purnomo 2 bulan yang lalu

      Yogi Tamayo haters anjing lu. gapernah sekolah ni orang!

    • Yusnita Sari
      Yusnita Sari 2 bulan yang lalu

      Yogi Tamayo Folowerrss?? Anehh yang ngerasain itu gak hanya fans nya jodiee tapi yang dengerinn.

    • Yogi Tamayo
      Yogi Tamayo 2 bulan yang lalu

      OWLMASK Channel ini lagi udah bau tanah ikut2an ngomong aje. kerjaan lu apa sih? ikit campur aja.. cahnnel lu aja tuh urusin, urusin komen orang hahaha🀣🀣🀣

    • OWLMASK Channel
      OWLMASK Channel 2 bulan yang lalu +1

      Ni anak ngomong micin mulu.. Anak tahun berapa rupanya kau?... Ngatain orang micin...

  • i am indonesian
    i am indonesian 3 bulan yang lalu +12

    Gua ga suka sama mc cewenya πŸ˜₯πŸ˜₯

    • Ega Arianty
      Ega Arianty 2 bulan yang lalu

      Ribet lu

    • Red david
      Red david 3 bulan yang lalu

      Setuju pke banget, sere g bisa mencairkan suasana, msih hrus bnyak belajar bawain acra

    • Imam Ganendra
      Imam Ganendra 3 bulan yang lalu

      i am indonesian sama banget. Aku sdikit sdikit paham sputar per Mc an. Dan disini menurutku daniel sama sere ngga imbang, faktor sere kurang bisa cair kali ya. Tp ini ajang bukan main main, yg profesional masih banyak 😊

  • Antonio Vis
    Antonio Vis 3 bulan yang lalu

    Sterling ada di indonesia idolπŸ˜„πŸ˜„

  • sidik Permana
    sidik Permana 3 bulan yang lalu +26

    Kaya suaranya Nowela.. πŸ˜€

  • Naufal Daud
    Naufal Daud 3 bulan yang lalu +4

    emak karo anak jannnn uassekkk

  • anthony rahayaan
    anthony rahayaan 3 bulan yang lalu +34

    Karakter suara mamanya kevin, gospel punya loh.. mantap bangetttt πŸ‘ŒπŸ‘, Terbaiklah ''like mather, like son'' GBU

    • 8killstreak
      8killstreak 2 bulan yang lalu

      indah mudiningsih udik bgt sih lu jadi orang kasian gw wkwk

    • KookieandV For Life
      KookieandV For Life 2 bulan yang lalu

      indah mudiningsih udah 2018 masih aja bawa2 SARA, ke laut aja lue!

    • Asmy Febri
      Asmy Febri 3 bulan yang lalu

      indah mudiningsih nah loh balas atuh comment nya jangan banyak ngomong doang bahasannya AGAMA mulu tolong lah menghormati aja ... kita ini lagi ngomongin suaranya loh bukan agamanya #mirisliatnya

    • You Mean
      You Mean 3 bulan yang lalu +1

      indah mudiningsih kata-katamu ibarat katak(kamu) dalam tempurung (kamu dan duniamu).....orang yang hidup diluar tempurung bisa liat apa yang ada dalam tempurung tapi kamu tidak bisa lihat apa yang ada diluar "batasan" yang kamu buat itu.

    • anthony rahayaan
      anthony rahayaan 3 bulan yang lalu +2

      indah mudiningsih kamu cantik tapi pola pikir kamu itu dirubah mba, kamu sekolah dan tau baca khan.. atau ??? Upssss udalah.. hahahahahaha, ngakak gw liat komen lw...

  • Dionisius Loga
    Dionisius Loga 3 bulan yang lalu +2

    Aduh mama sayang e..

  • belmon sitio
    belmon sitio 3 bulan yang lalu +4

    soundnya kampret bgt,
    ayo lah d ganti,blom tlat ko