Tap to unmute

Judika feat. Nurlela - Tak Pernah Tinggalkanku (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2022
  • Judika kini baru saja mengeluarkan lagu duet pertama selain bersama istrinya di Indonesia, yakni bersama Nurlela, penyandang disabilitas netra yang memiliki kemampuan bernyanyi dari Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PSRPD). Lagu duet Judika dengan Nurlela yang berjudul “Tak pernah tinggalkan ku” rilis pada tanggal 21 April 2022, dimana dalam video clip musik tersebut juga diperankan oleh Menteri BUMN, bapak Erick Thohir.
    Judika menyatakan “Nurlela memiliki suara yang berkarakter”. Diketahui bahwa sedari kecil Nurlela memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu dangdut, namun kini ia mencoba untuk menyanyikan lagu pop. Menurut Judika, hal itu lah yang membuat suaranya terdengar spesial. Dalam interviewnya, Nurlela mengatakan bahwa pada mulanya ia kurang menyukai lagu pop, namun semenjak mendengar lagu Judika ‘Jikalau kau cinta’ yaitu lagu pop pertama yang ia dengar, ia tersentuh dan pikirannya mulai terbuka untuk memperdalam musik pop.
    Dalam suatu kunjungan pada bulan Oktober 2021, Menteri BUMN, bapak Erick Thohir, di PSRPD Cimahi, Nurlela menunjukan bakatnya dan menyatakan bahwa ia mengidolakan Judika. Hal tersebut ditanggapi dengan baik oleh bapak Erick Thohir dan segera ingin mewujudkan mimpi Nurlela dengan memberikan kejutan pertemuan dengan sang idola.
    Pada pertemuan Judika dan Nurlela di kantor Kementerian BUMN, Judika merasa hatinya tergerak dan spontan mengatakan “yuk kita bikin single duet” pada Nurlela. Ajakan tersebut diterima dengan antusias oleh Nurlela. Menurut Judika, banyak orang disabilitas yang terampil dan memiliki kemampuan tak terbatas namun karena disabilitas fisik, kesempatan itu jadi terbatas. Melalui lagu ini ia ingin menginspirasi dan membuat kesempatan itu menjadi terbuka bagi semua orang.
    Setelah pencarian lagu yang tepat untuk dinyanyikan oleh keduanya, lagu ‘Tak Pernah Tinggalkan ku’ karya Trisuaka dan diarransemen oleh Tohpati menggunakan teknologi Dolby Atmos, teknologi suara yang baru pertama kali pernah digunakan Judika pada lagunya, secara resmi release di bulan Ramadhan ini. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam, menggambarkan sebuah perjuangan dan rasa syukur. Dan kita harus percaya bahwa orang baik akan dipertemukan dengan orang-orang baik.
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    TAK PERNAH TINGGALKANKU
    Aku terlahir di dunia ini
    Dengan sgala kelemahanku
    Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur
    Atas semua ini
    Aku terlahir di dunia ini
    Dengan sgala kekuranganku
    Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur
    Atas semua ini..
    Aku bagaikan karang di lautan
    Sendiri di terpa ombak
    Aku bagaikan kapal yang hampir karam
    Sendiri melawan badai..
    Reff
    Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna
    Tanpa ada kekurangan di dalam dirinya
    Aku bersyukur TUHAN tak pernah kau tinggalkanku disaat diriku lemah
    Disaat diriku rapuh
    Tak pernah KAU tinggalkanku
    Aku Bagaikan karang di lautan ( cowo)
    Aku bagaikan kapal yang hampir karam (cewe)
    Sendiri melawan badai..
    Reff
    Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna
    Tanpa ada kekurangan di dalam dirinya
    Aku bersyukur TUHAN tak pernah kau tinggalkanku disaat diriku lemah
    Disaat diriku rapuh
    Tak pernah KAU tinggalkanku
    Tak pernah KAU tinggalkanku
    Disaat diriku rapuh
    Tak pernah KAU tinggalkanku
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    AUDIO
    Artist: Judika & Nurlela
    Composed by: Tri Suaka
    Lyric by: Tri Suaka
    Music Arranger by: Tohpati
    Mixing and Mastering: Eko Sulistyo
    Produser/Label: PT. Dua Anak Deo
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    VIDEO MUSIK
    Direktur Kreatif : Idho Aruan
    Sutradara : Idho Aruan
    Asst Sutradara : Anugrah Ramadhan
    Runner : Wawan
    MUA : Kuntadi "Ember" Neng SIti Darmayanti
    Wardrobe : Zaira
    Pencahayaan : M. Adnan "Jarwo"
    Editor : Idho Aruan
    Grafis : Agus Toro, Punky, Ompong
    Produser : Ocepocepocep
    Asst Produser : Vindy Fatma Dewi
    Unit Produksi : Vindy Fatma Dewi
    Penata Artistik : Agus Toro, Punky, Ompong
    Tata Artistik : Agus Toro, Punky, Ompong
    Pemeran :
    - Erick Thohir (Menteri BUMN)
    - Judika
    - Nurlela
    - Kevin Danu
    - Kartika Widya
    Special thanks to
    - Pak Erick Thohir dan Staff
    - PT PLN UID Jawa Barat
    - Intan Fahdiana
    - Ibu Ferrus Kepala Panti Disabilitas Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Media Sosial :
    IDclips : Judika Entertainment
    Instagram : @jud1ka
    @judika.entertainment @dad.duaanakdeo
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    KONTAK
    Junedi (Manager Bisnis)
    +62 821-5125-5172
    2022 Judika Entertainment
    Judika Entertainment's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...
  • MusikMusik

Komentar • 8 846

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 15 hari yang lalu +813

    Alhamdulillah semoga lagu ini bisa menjadikan kita semakin bersyukur atas apa yg kita miliki

    • RIchie Darels Richie
      RIchie Darels Richie 12 jam yang lalu

      Aamiin bang tri

    • Khansa Syakieb
      Khansa Syakieb Hari Yang lalu

      Aamiin... 🤲 terharu denger lagu & nonton video klipnya 😭😭😭

    • Indri Wahyuni
      Indri Wahyuni 2 hari yang lalu +1

      Tri orgx mmng baik selalu menolong orong nice selalu untukmu tri

    • Fika 033
      Fika 033 2 hari yang lalu +1

      Aamiin. Tetap semangat buat abang

    • Sholeh Miftahudin
      Sholeh Miftahudin 2 hari yang lalu +1

      Keren bng tri saran bang tri tendang aj ronaldino dr manajemen lu bang sumber mslh dia

  • wingit anggayuh
    wingit anggayuh 14 hari yang lalu +11

    Lagunya enak, dan liriknya menyentuh.. Mengingatkan kita untuk selalu mensyukuri hidup apapun kondisinya 😇

  • Yusuf Rohid
    Yusuf Rohid 9 hari yang lalu +24

    Ya Allah,smpai aq nangis........
    Keren banget lagu..... the best bang judika, Nurlela.....dan semangat trus bt pencipta lagunya trisuaka....

  • Mimi Dedek
    Mimi Dedek 13 hari yang lalu +25

    Tiap dengar lagu ini nggak terasa air mata netes,sumpah suara dan penjiwaannya luar biasa..lagu hebat,dinyanyikan orang2 hebat jd luar biasaa

  • Eddy Siswanto
    Eddy Siswanto 23 hari yang lalu +235

    Salut untuk Nurlela! Suaranya kerennn!!!😍😍😍

    • Tunggul Sihombing Btx
      Tunggul Sihombing Btx 6 hari yang lalu

      Salut SM Judika juga mau duet SM nurlela

    • erna wati
      erna wati 19 hari yang lalu

      Smg trending ya Chef terabal"sedunia.. Salam dr Blitar chef..aq fans Anda

  • Mariyam Mahyudin
    Mariyam Mahyudin 11 hari yang lalu +10

    Pas dengar lagu ini tak terasa air mata sdh menetes di pipi..lagunya sangat menyentuh..sukses dan sehat selalu buat judika dan nurlela..❤❤❤❤❤❤❤

  • Chajar jaja
    Chajar jaja 11 hari yang lalu +16

    Tri suaka trus berkarya kamulah the next music indonesia

  • martinus kadiyono
    martinus kadiyono 10 hari yang lalu +13

    Lagunya inspiratif, untuk selalu bersyukur dan bersyukur. Terima kasih

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 10 hari yang lalu +22

    Untuk yg mengatakan Tri suaka seorang pengamen beliau pengamen yang bertalenta menciptakan lagu yang amat bagus dan berkualitas, rejeki tidak memandang status dan kedudukan seseorang untuk yang mengejek tri suaka semoga di buka hati nya dan unruk yang lain nya manusia tidak sepenuh sempurna pasti ada kelebihan dan kekurangan nya

  • Anis Mawati
    Anis Mawati 22 hari yang lalu +106

    Ciptaan bang Tri ndk pernah gagal.. Inilah seorang pengamen yg kalian rendah kan.. Terimakasih kak judika juga nurlela.. Sukses selalu

    • Rosnawati Rosnawati
      Rosnawati Rosnawati 3 hari yang lalu

      @bibit tanamanjogja semoga allah membalas org yg jahat sm tri dan zudan menghujat dam mernghina semoga allah naikan lg derajat mu tri amiin ya allah

    • Dapur Nde Any
      Dapur Nde Any 5 hari yang lalu +1

      Saya yakin Tri membuat parodi bukan dgn bermaksud menghina ttp ada orang yg iri dgn kesuksesannya sehingga mengup load potongan video tsb dgn diberi narasi seolah olah menghina tokoh yg diparodikan maka terpengaruhlah para netizen dgn memberi komentar yg membully Trizid.

    • Nora Anggraini
      Nora Anggraini 5 hari yang lalu

      Yg merendahkan itu si zidan. Andika pun bilang klo Tri suaka ad karya.
      beda sma yg satu nya.

    • Cahyo Adi
      Cahyo Adi 17 hari yang lalu

      @tinuk tinuk bukan dicaci tapi kenapa bayar royalti gak mau pihak tri dihubungin juga gak bisa wkwkwk kalau idola anda sebaik itu kok bisa dituntut kalau pun dia musisi juga harus tau untuk royalti itu juga ada dalam aturan UUD tentang hak cipta

    • Ainurrizqi 9723
      Ainurrizqi 9723 20 hari yang lalu +1

      @tinuk tinuk thanks ya support nya

  • mutiara Situmorang
    mutiara Situmorang 10 hari yang lalu +24

    Menyampaikan pesan moral yg dalam, oleh 2 keyakinan yg berbeda.terimakasih lagu ini begitu indah

  • Lilis Damayanti
    Lilis Damayanti 10 hari yang lalu +20

    Mantap saudaraku berdua.. Selalu bersyukur apapun keadaannya.. Tuhan tdk akan memberikan beban melebihi kekuatan kita.. Tetap semangat ya saudaraku semua...

  • Imelda Rifkie
    Imelda Rifkie 12 hari yang lalu +17

    Lagu nya baguss bgt, dinyanyiin sama judika feat nurlela, paasss.bgt ..Ini lagu ciptaan Tri Suaka? Kereennnn, dlm lirik nya... Sukses ya utk Tri Suaka, Judika, Nurlela...Sehat2 semua....

  • Thino Siga
    Thino Siga 9 hari yang lalu +8

    Lagu ini sangat menyetuh sekali bagi saya disabilitas fisik. Saya sangat bersyukur sekali terima kasih teman-teman dari judika entertaiment yang sudah peduli dengan kami teman-teman disabilitas dan juga sudah memberi kesempatan bagi teman-teman disabilitas untuk berkarya dalam bidang tarik suara. Salam sehat Salam Inklusi😇🙏

  • putra purba
    putra purba 20 hari yang lalu +81

    Rasa haru yang luar biasa yang seketika buat meneteskan air mata, sukses selalu buat bang judika, nurlela, pak erick tohir, trisuaka dan orang orang baik lainnya, semoga bisa jadi acuan buat kita dalam berbagi terhadap sesama dan jadi berkat buat seluruh umat 🙏
    God Bless Us😇

  • F.Rachmansyah Suherman
    F.Rachmansyah Suherman 15 hari yang lalu +15

    Kolabs yg menyentuh sekali dan menjadi lambang tentang kesetaraan sebagai warga negara yg beraneka ragam…..bravo Judika…bravo pak Erick….Selamat untuk Ibu Nurlela yg suaranya bagus

  • Komang Adilestari
    Komang Adilestari 10 hari yang lalu +25

    Berapa kali diputar tetap menangis.. Terimaksih bang judika, trisuaka, nurlela bangga dengan kalian

  • Rudianto Teofilus
    Rudianto Teofilus 11 hari yang lalu +24

    Keren abis liriknya terimakasih buat Trisuaka 🙏🙏🙏

  • Edwin Tulung
    Edwin Tulung 13 hari yang lalu +13

    Terharu dan bahagia mendengarkan lagu ini. Liriknya bagus dan mengena. Sukses dan diberkatilah semua yang terlibat dalam proyek lagu ini.

  • sales05 canucip
    sales05 canucip 20 hari yang lalu +87

    Saat perdana dengar lagu ini saya merinding sekali, sukses buat bang judika, mba nurlela dengan keterbatasan tapi dia mampu mengeluarkan talenta dan ditunjukkan mba bisa, dan buat mas Tri tetap berkarya, sy yakin kalian orang yang paham dengan dunia musikal tarik suara dan sejenisnya

  • shanty yulia
    shanty yulia 15 hari yang lalu +11

    Bagus banget liriknya... Suara penyanyi nya keren... Bang Judika idolaku, Nurlela gadis cantik bersuara emas... SMG kesembuhan hadir untukmu ya... Video klipnya indah bahkan bisa bikin air mata meleleh... SMG booming dan manfaat buat banyak orang. SMG pencipta nya yg barusan tertimpa masalah bisa mengambil hikmah dr smw yg Uda terjadi menjadikan dewasa dan ini buktinya... Karya anda KEREN...

  • ACAK KADUL CHANNEL AKC
    ACAK KADUL CHANNEL AKC 10 hari yang lalu +22

    Kereeeen sumpah... bergetar hati ini mendengar lirik lagu ini, dalam bgt, lagu yg menginspirasi banyak orang, untuk selalu bersyukur dengan segala apa yg di miliki, salam sukses terus ya bang judika... 🙏🙏🙏

  • Nabria Intan
    Nabria Intan 11 hari yang lalu +10

    Semakin bersyukur atas semua anugrah yang diberikan oleh Allah

  • Ozy Gaizan
    Ozy Gaizan 14 hari yang lalu +15

    lagu ini menggambarkan Seorang ka judika Yang ngga pernah sombong Dan rendah hati.ozi doakan biar ka judika sehat terus dalam lindungan tuhan..Aamin.....

  • Kreatif Berkarya
    Kreatif Berkarya 20 hari yang lalu +42

    Terlepas dari masalah yg lagi dihadapi saat ini, bro tri suaka adalah musisi yg kreatif. Salut

    • Heti Analiasari
      Heti Analiasari 19 hari yang lalu +2

      Yang kata netizen maha benar, tri suaka pengamen yg bisanya cuma cover lagu2 orang.

    • vida ayu
      vida ayu 19 hari yang lalu +4

      Tri suaka pengamen berkelas..netijen menghujat krn tdk tau bgmn seorang tri suaka...

    • Aris Dwi
      Aris Dwi 19 hari yang lalu +5

      yg kata netizen cuma bisa cover lagu orang 😅

    • bersatu bangsa🙏
      bersatu bangsa🙏 20 hari yang lalu +5

      Karya2 abng selalu trending,sukse berkarya nya bang

    • bibit tanamanjogja
      bibit tanamanjogja 20 hari yang lalu +7

      #savetrisuaka musisi muda berbakat yang kini diserang habis habisan oleh netizen di tiktok karena narasi jahat akibat potongan video yang multitafsir.

  • Nur Cahyadi
    Nur Cahyadi 10 hari yang lalu +35

    Terimakasih bang Judika, yg selalu rendah HATI, Bersedia menyanyikan lagu ini. Dengan suara khas nya, request lagu MELEPAS LAJANGKU, ciptaan Tri Suaka juga di cover ya Bang, dan salam sukses untuk Trusuaka dan MJP group ya

  • 문데미
    문데미 10 hari yang lalu +13

    Keren vidio,suaranya lata kanya keren bang ,,terharu bangga inspirasi kpd semua org Indonesia 🌎🇰🇷🇲🇨🇲🇨🙏🙏❤
    Fans dr Korea Selatan, minta beli vidiionya bang

  • Some One
    Some One 10 hari yang lalu +20

    gw sbg penikmat musik dangdut jg berharap Nurlela dpt single lagu dangdut jg. karna gw baca Nurlela hobi nyanyi dangdut dr kecil.
    btw,lagu ini sangat menyentuh

  • Hernowati
    Hernowati 11 hari yang lalu +19

    Terus berkarya bang tri.bungkam mereka yg mengejek dg bilang sukses dg cuma mengcover.Biar mereka tau tidak selamanya orang yg sukses karena mengcover lagu orang tidak bisa berkarya dg lagu ciptaan sendiri.

    • andi widiyanto
      andi widiyanto Hari Yang lalu

      Mereka BUKAN MENGEJEK
      MEREKA PEDULI
      MEREKA MENGINGATKAN
      MEREKA MENEGUR
      ....TERMASUK SALAH SATUNYA "AKU"...
      MINIMAL....TEGUR" ZIDAN KALAU PERLU KICK DARI MANAJEMEN....

  • Musik Indonesia
    Musik Indonesia 19 hari yang lalu +369

    Lewat lagu ini dalam kondisi apapun mengajarkan kita tetap bersyukur kepadaNya. Semoga kita tetap diberikan kesehatan.

  • Lin 25
    Lin 25 11 hari yang lalu +24

    Dibalik segala kekurangan dan keterbatasn Nurlela terdapat bakat hebat yang di anugerahkan Allah SWT kepadanya, semoga ini menjadi inspirasi putra/putri bangsa agar terus berkarya untuk banyak orang, semoga Bang Judika dan Nurlela sukses selalu kedepannya, jangan pernah lelah untuk menginspirasi kami semua.

  • Pintam Ayu Yastirin
    Pintam Ayu Yastirin 11 hari yang lalu +9

    Subhanallah, manusia tak ada yg sempurna ada kekurangan pasti ada lebihnya...bersyukur dgn apa yg kita miliki hal yg paling indah...Allah menciptakan sebaik² ciptaanNya

  • Heni Batuyang
    Heni Batuyang 13 hari yang lalu +10

    Luar beasa lagunya..berulang2 aq putter gag bosen2..pokokx love love...sukss yach buat penciptax..penyanyix...Amiinnn amiinnn

  • prapti soe
    prapti soe 12 hari yang lalu +13

    tidak hanya berkaca kaca mendengar lagu ini,tetapi lebih membuat air mata ini habis..

  • Anastasia Christa
    Anastasia Christa 23 hari yang lalu +99

    Lagu luar biasa.... 👍🏻 Penyanyinya & pencipta lagunya bener2 keren. Menyentuh banget, sampe berderaian air mata dengarnya + liat vc nya... 😭😭 Sukses selalu & sehat selalu ...

    • سبحان الله
      سبحان الله 18 hari yang lalu

      Lagunya rilis..penciptanya tri suaka kena masalah..terus Berkarya tri..hempaskan netijen..

    • Ainurrizqi 9723
      Ainurrizqi 9723 21 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah

  • Ni Ketut Suryani
    Ni Ketut Suryani 11 hari yang lalu +24

    Lagunya menyentuh kalbu..Kereen...Yudika...Trisuaka..

  • Kasih Anita Official
    Kasih Anita Official 12 hari yang lalu +9

    Keren banget 🥰🥰🥰
    Respect ka judika dan salut sama nur.😇

    • ali sadikin
      ali sadikin 12 hari yang lalu +2

      dan juga tri suaka sebagai pencipta lagunya 🙏

  • Bryl Solang
    Bryl Solang 10 hari yang lalu +14

    Terima kasih bang Judika, mbak Nurlela, dan pak Tohir..kalian memang beda..nice song inspirasi banget

  • nia nasa nasa
    nia nasa nasa 13 hari yang lalu +16

    Baru denger lagu ini tapi langsung menetes air mataku,subhaanallah keren bgt lagunya

  • Amalia Rahmat
    Amalia Rahmat 23 hari yang lalu +191

    Masya Allah merinding aku bang Judika, Mas Tri Suaka, Nurlela, keren banget, klaborasi kalian, makasih sudah berkarya bersama mereka, maju terus para musisi Indonesia

    • Ade Saryani
      Ade Saryani 21 hari yang lalu

      Aamiin

    • Suci Sulistyorini
      Suci Sulistyorini 21 hari yang lalu +1

      Aamiin

    • Hira Hanun
      Hira Hanun 21 hari yang lalu +2

      Aamiin

    • Nani Irawati
      Nani Irawati 22 hari yang lalu +3

      Salut buat pak Erick Tohir yg mempertemukan yudika dengan Nurlela, hingga tercipta lagu yg indah dan menyentuh sanubari

  • wawan_dcapucino2201
    wawan_dcapucino2201 12 hari yang lalu +14

    Lagu ini menyadarkan kita betapa.. Penting nya rasa bersyukur itu.. Karna dg syukur kita bisa mengalahkan semua ego pada diri kita.. Percaya dg keputusan Tuhan yg sudah digariskan...

  • MarMer's Corner
    MarMer's Corner 11 hari yang lalu +33

    Lirik Penuh Makna yang luar biasa Karya Tri Suaka sangat menyentuh 👍 Sukses Selalu untukmu Bang...
    Vokal Bang Judika dan Nurlela dengan ciri khas masing2 semakin membuat lagu itu semakin hidup dan menyentuh nurani setiap orang yang mendengarnya 😢...

  • Donny Lenon
    Donny Lenon 12 hari yang lalu +40

    Lirik yg sangat Bagus sekali dan di nyanyikan oleh penyanyi yg sangat Hebat,
    Terimakasih Tri suka
    Terimakasih Bang Judika dan Terimakasih Pak Erik Tohir yg telah mengenalkan Nurela PD kt semua .
    Semoga lagu ini jd inspirasi buat kt semua

  • N.Wied Widodo
    N.Wied Widodo 12 hari yang lalu +11

    Terharu... & salut dg suara Nur Laila... Keren bang Judika...

  • Larasati Shd
    Larasati Shd 18 hari yang lalu +41

    Ciptaan tri suaka emng gk prnh gagal, selalu enak di dngr gk bosenin

  • watti Astuti
    watti Astuti 11 hari yang lalu +14

    Lagu ini adalah booster bagi orang yg sedang dalam keadaan lemah. Terimakasih 🙏🙏

  • Indera Gunawan
    Indera Gunawan 8 hari yang lalu +10

    Ya Allah, mewek gw dengernya. Liriknya yg penuh arti dibawakan dengan timbre suara yg indah dan penuh penghayatan serta alunan nada yg sangat menyentuh. Kena banget sampe ke lubuk hati terdalam. Thank you so much buat Judika, Nurlela, Tri Suaka, Tohpati dan team yg turut serta dlm pembuatan single ini.

  • Pardingotan Sinaga
    Pardingotan Sinaga 6 hari yang lalu +5

    Gak bosan2 mendengar lagu ini.sangat menyentuh.
    Tuhan gak pernah tidur dan tidak pernah menukar rejeki setiap umatnya.

  • Agus Julak
    Agus Julak 11 hari yang lalu +82

    Alhamdulillah, hati yg keras membatu meleleh melihat dan mendengar perjalanan sampai lahirnya lagu yg sangat sangat menyentuh ini ... Terimakasih buat Bapak Erik Tohir ( org baik dan tulus ) bang Judika ( suara dan hatimu emas ) , Tri Suaka ( cipta syair jenius dan religi ) mewujudkan mimpi gadis disabilitas dan mengajarkan kita utk lebih bersyukur dan lebih berarti dalam hidup ini apapun keadaan kita walau dititik paling bawah ... SANG PENCIPTA Tdk akan pernah meninggalkan kita ... tidak ada yg Tdk mungkin di dunia ini ... Nurlela sebagai contoh ... LAGU FENOMENAL 👍👍🙏🙏

  • Syawaluddin liaw
    Syawaluddin liaw 25 hari yang lalu +123

    Lagu yang menyentuh dan penuh makna kehidupan. Terima kasih kepada pencipta dan penyanyi. Keren

  • Hape Saya
    Hape Saya 13 hari yang lalu +12

    Bravo judika.mengangkat harga diri distabilitas . mudah mudahan rezeki Judika bertambah dan bisa mengalir kepada penyandang distabilitas.

  • Rayan Agastya
    Rayan Agastya 6 hari yang lalu +5

    Masya Allah Suaranya bagus, menyentuh dihati. Tabarakallah moga berkah buat pencipta lagu ini dan buat semua. Aamiin

  • Rohmi Yati
    Rohmi Yati 10 hari yang lalu +18

    Hampir tiap hari.stiap da waktu luang.aq sll mendengarkan lagu ini.Ya Allah sampai mnangis..bgus bangt...bang Yudika Nur laila n bang Tri...the best...

  • Purba Gultom
    Purba Gultom 13 hari yang lalu +9

    Lagu nya sangat nenyentuh hati perasaan, tak terasa air mata menetes, apalagi dinyanyikan oleh penyanyi papan atas indonesia yang multi talenta judika dan nurlela.

  • Irma faim Sumampow
    Irma faim Sumampow 19 hari yang lalu +51

    Tri suaka best... Semua lagu ciptaannya enak di dengar.... Semangat... 💪💪💪

    • tinuk tinuk
      tinuk tinuk 18 hari yang lalu +4

      tutuplah mulut orang2 yg menghujatmu saat ini dengan karya2 semangat Bang #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

  • Busman Rasyid
    Busman Rasyid 15 hari yang lalu +28

    Semoga semakin banyak karya" music semacam ini, untuk mengangkat derajat saudara" kita yg berkebutuhan khusus.
    Terimakasih banyak atas karya yang sangat luar biasa ini.

  • Hasbu chenel
    Hasbu chenel 15 hari yang lalu +16

    Lagu ini mengajarkan kita akan slalu bersyukur KPD sang pencipta karena di balik kekurangan kita pasti ada kelebihan kita dan begitupun sebaliknya kita ada kelebihan pasti ada kekurangan kita karena itulah manusia diciptakan tdk sempurna biar kita tahu cara kita slalu bersyukur semangat bag Judika, Nurlela dan bang Tri suaka dan semua tim sukses selalu.

  • Ida Adviany
    Ida Adviany 9 hari yang lalu +40

    Turut bangga buat Tri, Judika dan Nurlela,,,,kalian hebat,,,mbuat terharu sampai hati meleleh,,,
    Semangat buat kalian 👍👍💪💪

  • Abdul Basith
    Abdul Basith 11 hari yang lalu +15

    Tidak ada yang salah dengan perbedaan, yang bermasalah adalah keegoisan kita dalam memandang perbedaan.

  • Fahri Property Consultant
    Fahri Property Consultant 20 hari yang lalu +77

    BIKIN MERINDING, Lagu ini membuat aku sadar begitu nikmatnya bersyukur , trimakasih Bg Tri Suaka & Bg Judika

  • Dadang Setiawan
    Dadang Setiawan 15 hari yang lalu +17

    Karya anak bangsa yg luar biasa, dibawakan oleh orang2 yg luar biasa juga...aamiin....

  • tahajudin ariel
    tahajudin ariel 13 hari yang lalu +28

    Salut dgn Mas Tri Suaka, lagu ciptannya dibawakan bang Judika terhenyut hati ini ..

  • rosentina silva
    rosentina silva 14 hari yang lalu +35

    Luar biasa lagunya saudara Tri, keren dan berkualitas. Dapat menginspirasi banyak orang, semoga sukses selalu 👍👍

  • Kebab Turki
    Kebab Turki 12 hari yang lalu +14

    Lagu ini harus di up di media...
    Bagus banget

  • sirait gin
    sirait gin 25 hari yang lalu +40

    Akhirnya diliris juga..semoga lagunya jadi tranding #1

  • Fahri Rezandi
    Fahri Rezandi 11 hari yang lalu +11

    Jatuh air mata sya melihat video ini, Barakallah buat semua kita. Apapun kekurangan kita tetaplah bersykur, Allah Maha Perencana yang Terbaik bagi ciptaannya

  • Hasan Wahyudinata
    Hasan Wahyudinata 11 hari yang lalu +28

    Dengar lagu ini air mataku tak terbendung,begitu menyentuh kalbu,selalu semangat bersyukur atas karunia Tuhan,,,,,segala yg terjadi adl yg terbaik dari Tuhan,,,, banyak hikmah dibalik semua itu yakin bahwa Tuhan selalu menyayangi hambanya yg bersyukur

  • Gunawan Rizki
    Gunawan Rizki 15 hari yang lalu +33

    Seumur umur dengerin lagu baru kali ini saya nangis,, semangat bang Judika dan tri suaka

  • Anam hidayat
    Anam hidayat 15 hari yang lalu +26

    Subhanallah.. tak terasa air mata menetes mndengarkn alunan lagu ini.. mudh2n kita semua senantiasa bersyukur n Lbh peduli Lg SM mereka yg kekurangan 🙏🙏🙏

  • Fajar Arif Nurdiansyah
    Fajar Arif Nurdiansyah 20 hari yang lalu +81

    Lagu ciptaan tri suaka memang gak ada matinya. Setiap liriknya pasti menyentuh hati. Dan buat bang judika dan nurlela salut, suaranya mantap

  • YOSEPHINE Djelani
    YOSEPHINE Djelani 10 hari yang lalu +12

    Terimakasih Om Judika yang sdh menciptakan lagu yg bagus ini untuk penyandang Disabelitas Tuhan selalu menyertai

    • Fadil Anugrah
      Fadil Anugrah 8 hari yang lalu +5

      Yg menciptakan lagu ini tri suaka bang,,,,,

  • imeL Oktaviani
    imeL Oktaviani 12 hari yang lalu +20

    Daebak!
    Keren banget ini lagu dan kolabnya
    God bless you bang Jud, mba Nur & semua yang ikut mempersiapkan lagu ini

  • Yermika Patintingan
    Yermika Patintingan 13 hari yang lalu +27

    Dilagu ini sangat menyentuh dan sangat mengajar kita untuk terus merasa bersyukur dalam segala hal apapun ,
    Dan juga mengajar kita untuk tidak menilai seseorang dari fisik saja ,sehat terus bang Judika dan NURLELA semoga TUHAN selalu memelihara dalam setiap saat AMIN

    • Sri Nurdiasih
      Sri Nurdiasih 6 hari yang lalu

      Tri Su aka , judika n Nurlela hebat👍👍👍

  • Nur Rahmi Widya Ningrum
    Nur Rahmi Widya Ningrum 12 hari yang lalu +20

    Lirik yang begitu indah, dirangkai dengan ketulusan kata. Disuguhkan dengan dialog kecil dan tak terasa meneteskan air mata. Terimakasih bang Judika dan team Vidio sangat menginspirasi sekali.

    • Marfit
      Marfit 6 hari yang lalu +1

      Apakah mbak tau kalo lagu ini diciptakan oleh bang Tri Suaka.? Kita doakan bang tri agar bisa diberikan kekuatan untuk melewati masa-masa sulit saat ini, Amin. Pada saat lagu ini dirilis aku langsung nangis apalagi ingat kondisi bang tri 😭

  • Nafis Gemoy
    Nafis Gemoy 20 hari yang lalu +82

    Bagus juga lagu ciptaannya Tri Suaka...
    Vokal Bang Judika & Nurlela juga keren dan pas...

  • Rymha Enggrie
    Rymha Enggrie 8 hari yang lalu +17

    Menyentuh banget ke hati.. pencipta yang luar biasa dan penyanyi yang the best. Tri suaka & Judika 😍😍

  • Voniyem Ferdinand
    Voniyem Ferdinand 9 hari yang lalu +10

    Sukses trus tri suaka.. jgn pernah menyerah dgn nitezen yg iri melihat kesuksesan mu. Gua fans berat lu

  • Rustiana Wati
    Rustiana Wati 15 hari yang lalu +10

    Sy tak mengenal kalian anak²ku..tp aku sbg Ibu bangga sm Judika...yg benar² menepati janjinya unyuk mewujidkan cita² Nurlela
    Sehat² n succes tuk kalian ber 2..

  • Muhammad riski pratama
    Muhammad riski pratama 15 hari yang lalu +19

    mrinding gaes,, lagunya adem, semangat bang tri suaka, semoga di beri jalan,,, dan sabar ,, semangat bang tri

  • Muhammad Usman
    Muhammad Usman 21 hari yang lalu +117

    Terimakasih Tri Suaka sdh menciptakan lagu ini, smg Abang Tri segera bisa keluar dari masalah yg menimpa belakangan ini. Terimakasih Judika keren banget, Nurlaela, Pak ET & semua yg terlibat. Tdk terasa air mataku menetes

    • Hirahanun
      Hirahanun 11 hari yang lalu

      Aamiin

    • Namun Nurhayati
      Namun Nurhayati 19 hari yang lalu

      Insya Alloh bang tri bisa menghadapi masalah yg terjadi saat ini.ini semua gara2 si bibir dower aja.

    • anisa caca
      anisa caca 20 hari yang lalu +4

      Aaminnn ya rob

    • Ainurrizqi 9723
      Ainurrizqi 9723 20 hari yang lalu +5

      Aamiin ya Allah ya Rabbal'Alamiin

    • DIYAH 14
      DIYAH 14 20 hari yang lalu +5

      Aamiin

  • HERLY SUSANTO
    HERLY SUSANTO 15 hari yang lalu +9

    Allah Maha Adil Pda Umatnya ,,, Mmbrikan kelebihn di setiap kekurangan yg di milik i nya ,Sukses Sllu Judika n nurlela ,, lnjutkan n Semangat brrkarya bt Tri Suaka

  • bunda onih
    bunda onih 12 hari yang lalu +23

    Hebat ,ciptaan Bang Tri .syairnya menyentu pisan euuy

  • Rita Rosanti
    Rita Rosanti 14 hari yang lalu +9

    Masya alla tri suaka keren,,semangat bang tri,,,trendingkan

  • Jebreeed. Dedi Melayu
    Jebreeed. Dedi Melayu 13 hari yang lalu +21

    *Auto merinding .....sukses tri dan Bro judika ❤️❤️💪💪*

  • Heti Analiasari
    Heti Analiasari 19 hari yang lalu +60

    Lagu2 yg di ciptakan TRI SUAKA memang selalu enak di dengar dan mudah dihafal.

  • Asnina
    Asnina 13 hari yang lalu +10

    Masha Allah menyentuh banget🥺🥺semoga kita semua selalu bersyukur kepada yang Maha kuasa,,Aamiin ya Allah🤲🏼

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah 11 hari yang lalu +11

    MasyaAllah sangat luar biasa, saya kagumi dan mendengarkan lagu menyentuhkan hati😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • ita luntungan
    ita luntungan 13 hari yang lalu +41

    Bagus banget lagunya penyanyinya luar biasa Judika dan Nurlela,telah mengangkat derajat mereka yg disabilitas. Dimata Tuhan semua sama tdk ada yg beda.Meskipun disabilitas ,tetapi dibalik keterbatasan mereka pasti ada kelebihan yg mgkn tdk dimiliki oleh org yg bukan disabilitas.Sukses selalu buat Judika dan Nurlela serta bpk menteri Erick Tohir .Begitu juga dgn pencipta lagunya Tri Suaka. Bantulah para penyandang disabilitas,karena mereka memiliki karunia dan kelebihan serta karya yg luar biasa

  • Dra Niami
    Dra Niami 15 hari yang lalu +46

    Merinding dan langsung menangis mendengar lagu ini, pdhl mulai keluar lagu ini selalu ku putar berulang-ulang... Sukses buat Judika, Nurlela dan crew2 ny serta penciptanya Tri Suaka tetap semangat dan berkarya... Alloh pasti memberikan yg terbaik, aamiin

  • Rosalina Ammerlaan
    Rosalina Ammerlaan 25 hari yang lalu +45

    Auto mewek… ga tahu kenapa dengar lagu Ini langsung mewek… Sukses terus bang judika! Salam cinta dari Belanda😘

  • Kiki ardika
    Kiki ardika 15 hari yang lalu +7

    Suara Judika memang mantap dan power full sehingga langsung nyes di hati ga heran lagu apa pun pesan nya tersampai kan dengan baik sukse selalu Judika luar biasa 👍👍

  • Muji Anto
    Muji Anto 14 hari yang lalu +19

    Lagu ciptaan tri suaka luaar biasa...klo masih ada musisi senior yg mencela, menghujat itu sangat di sayangkan....

    • andi widiyanto
      andi widiyanto Hari Yang lalu

      @prasetio Eka
      Kata siapa....ITU AROGANSI.... walaupun aku sedikit gak PERCAYA.TAPI NYATA,ya...JANGAN BERTEMAN ATAU PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ZIDAN.
      ...JANGAN BUTAKAN HATI DAN NALAR HANYA KARENA FANATIK...., ITU HANYA TERUNTUK ALLAH SWT SANG SEMESTA ALAM DAN SEISINYA

    • prasetio Eka
      prasetio Eka 4 hari yang lalu

      Kasus kmAren tri itu ada salah satu musisi yg iri dan sakit hati sama bang tri kk

  • Bang nali adenium
    Bang nali adenium 11 hari yang lalu +21

    Pas banget pencipta lagunya hebat & penyany inya suaranya mantaap

  • Heliska Meliana
    Heliska Meliana 14 hari yang lalu +4

    ...Berkat Talenta lewat suara yang Tuhan berikan pada Nurlela sungguh luar biasa.....sukses buat Nurlela...

  • Iqoh Sonhaji
    Iqoh Sonhaji 20 hari yang lalu +144

    Lagu sebagus ini diciptakan oleh orang yg katanya cuman pengamen cover yg tidak punya karya, proud of you Trie suaka

    • Aris Dhodho
      Aris Dhodho 5 hari yang lalu

      Klo pngamen cover emng pngamen cover..
      Yg lg rame bukan tri tpi si zidan

    • Radix Agung Raharjo
      Radix Agung Raharjo 6 hari yang lalu

      @wati betul jga y...

    • vista agro
      vista agro 6 hari yang lalu +1

      Moga lagu baru trisuaka aku memang pengamen hits Dan trending.

    • Prince Radytia
      Prince Radytia 9 hari yang lalu

      @wati hhhhhhhh

    • peng gemar
      peng gemar 11 hari yang lalu

      @wati jauh lah

  • Novita Panjaitan
    Novita Panjaitan 10 hari yang lalu +28

    Sukses terus buat semua yg terlibat dalam pembuatan lagu ini. Semoga kedepan nya tercipta lagu2 yg bagus dn spekta. Tuhan memberkati .

  • Muhammad Riz'an
    Muhammad Riz'an 10 hari yang lalu +38

    Lagu & lirik yg sangat bagus., menginspirasi & memotivasi untuk selalu bersyukur dengan keadaan., Kolaborasi antara Bp Erick Thohir, Judika Feat Nurlela, Tri Suaka sehingga menjadikan sebuah karya yg luar biasa 👍🏻👍🏻👍🏻.... Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna... Tanpa ada kekurangan didalam dirinya... Aku bersyukur Tuhan tak pernah Kau Tinggalkan Ku disaat diriku lemah disaat diriku rapuh... Tak pernah Kau tinggalkan ku... 🎶

  • EMERLIUS EMER
    EMERLIUS EMER 13 hari yang lalu +37

    semangat buat bang Tri suaka buktikan bahwa Abang bisa jadi musisi yang selalu mampu bersaing dengan musisi lain

  • Khemryta Channel
    Khemryta Channel 9 hari yang lalu +4

    Merinding dengar lagunya,Sukses selalu Bang Judika & Nurlela.Tuhan berkati.

  • arry budiarti
    arry budiarti 20 hari yang lalu +55

    Lagu yg sarat dengan makna. Liriknya dalam banget. Aransemennya apik, menonjolkan suara dan arti lagu. Thanks buat Judika, Nurlela, Tri Suaka, dan lainnya yg terlibat. Lagu ini, benar2 menyentuh