DIMINTA MEMECAT KAPOLRI TITO KARNAVIAN, INI JAWABAN PRESIDEN JOKO WIDODO...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta agar Jenderal Tito Karnavian dipecat dari jabatan Kapolri. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi)?
    Jokowi awalnya ditanyai mengenai hasil investigasi Indonesialeaks, di mana ditemukan dugaan rusaknya alat bukti oleh penyidik di KPK. Terkait kasus itu, Jokowi tak mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan hal itu baru dugaan. Dia juga menegaskan tidak mau ikut campur masalah hukum itu.
    "Kan baru dugaan. Saya nggak mau intervensi, nggak mau ikut campur wilayah hukum," kata Jokowi saat ditemui di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur
    AKTOR : KABAR NKRI
    IDclips : idclips.com/video/0q5zw9BlAQ0/video.html
    KATEGORI : Berita & Politik

Komentar • 3 431

  • Ari Nal
    Ari Nal 2 hari yang lalu

    Pecat..biar d Ganti

  • 謝仙露
    謝仙露 3 hari yang lalu

    Pangkat tinggi tidak berani ikut pembicaraan hal sama saja corupsi

  • marsha kamila
    marsha kamila 3 hari yang lalu

    Intinya politik itu kotor mau siapapun yg berkuasa sama aj,sama2 punya kepentingan ngpain pda ribut2 damai aj siapapun presidenya,ukhuwak islamiyah yg paling utama.....

  • aceng suhendar suhendar
    aceng suhendar suhendar 4 hari yang lalu

    ah itu biasa menjelang pil pres

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan 5 hari yang lalu

    Cebong pada hanyut ni, belagak pilon..giliran berita RS sampai tujuh hari tujuh malam dan bilang prabowo mundur lah, ni giliran orgnya korup berarti anda harus mundur pak

  • Pawin pret
    Pawin pret 5 hari yang lalu

    Enakan kawin lg...daripada mikirin para munapik.syg lia km di mana....

  • Tshintsha Manich
    Tshintsha Manich 5 hari yang lalu

    Pak Tito dipecat???? noooooo... Kami BUTUH BANGeT Bangetttt Pak Tito...Orang baik dan jujur...Semangat Pak Tito....Semangat!!!!!!!!!!!!

  • Cn Yudistira
    Cn Yudistira 5 hari yang lalu +1

    Pilpres #2019gantijokowi dan kroninya
    #2019gantipresidenpembohong

  • eko seno
    eko seno 6 hari yang lalu

    amiin...amiin..!!!! ada ada saja maunya hadeh

  • yon yono
    yon yono 6 hari yang lalu

    😂😂😂amin r tuh orangnya plin plan...
    Cocok tuh jdi presiden😅😅😅

  • Bayu Putra
    Bayu Putra 6 hari yang lalu

    Mbah rais kampret !!...rais itu setan iblis berwujud manusia !!

  • Dedy Irawan
    Dedy Irawan 6 hari yang lalu

    Contoh manusia nggak punya maluuu. orang kayak gini ada jabatan diem, giliran nggak punya jabatan begini ni ceritanya... inget nggak mbah saat menjabat jadi ketua MPR. Mana aksimu??? sekarang gonggong terus kayak asuuuuu...

  • Juriani Harianja
    Juriani Harianja 6 hari yang lalu

    Kalau mau menang pak jokowi calon presiden lagi, pecat oknum oknum yang menggorogoti NKRI. Agar RI kedepannya lebih makmur.!

  • friendly frisky
    friendly frisky 6 hari yang lalu

    klo dah tua mah pensiun aja. tenaga dan pikiranmu membuat negara NKRI ini berantakan

  • Avantar Nexs
    Avantar Nexs 6 hari yang lalu

    Ini adalah peperangan antara Adi luhur dan Angkara murka.
    Antara kaum pandawA dan kaum kurawa.
    Lanjutkan wahai manusia.....
    Di dunia ini tidak ada kebenaran .
    Kebenaran abadi itu ada di sana.
    Kecamkan itu....

  • Senior Korea
    Senior Korea 6 hari yang lalu

    Sesama penumpang tak boleh saling mendahului.

  • Sugi anto
    Sugi anto 6 hari yang lalu

    Pasti jawabnya eee anu masih masih masih masih masih sangat beratt ee anu

  • Renee D
    Renee D 6 hari yang lalu

    FZ n FH aja dipecat...NKRI aman

  • Septian Atbadi
    Septian Atbadi 6 hari yang lalu

    Tenggelamkan orang2 itu smua

  • Ariyansyah Dahlan
    Ariyansyah Dahlan 6 hari yang lalu

    Di panggil kpk, teriak bubarin kpk, di panggil polisi, teriak copot kapolri lah gmna kalau lu di panggil tuhan.? Mau teriak juga?

  • hardoyo suwasono
    hardoyo suwasono 6 hari yang lalu

    Jamji jani kokowi ug semua tidak tersujut itu lebij henat psrmasslHannya, jika janji itu tdk tdrwunut rakyat otipu

  • Suci Geulis
    Suci Geulis 6 hari yang lalu

    yg di singkirkan amin bkan tito

  • Suci Geulis
    Suci Geulis 6 hari yang lalu

    yg di singkirkan amin bkan tito

  • MI RA
    MI RA 6 hari yang lalu

    Jokowi01 ttp president

  • Ryo Leksand
    Ryo Leksand 6 hari yang lalu

    Ngomong udah ngos"an masih aja hidupmu asik tebar fitnah... Noh zikir biar matimu awet muda.

  • Widodo Ajawes
    Widodo Ajawes 6 hari yang lalu

    Rezim zolim,munafik,penipu,gk pro rakyat sendiri, pro cina, dan cebong tolol harus tumbang setumbang2nya.

  • didik setiyawan
    didik setiyawan 6 hari yang lalu

    @all : jangan saling hujat kita 1 bangsa...kita di kasih akal utk berpikir bkn utk mengAKALi sesama bangsa..tunjukan prestasi dlu jgn mnta di akui/di hargai...kita di hargai krn prestasi...sebelum menghujat satu sama lain liat dlu diri kita apa prestasi buat bangsa ini....wassalam

  • Kejem Nemen
    Kejem Nemen 6 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAR✌

  • muhammad riszka
    muhammad riszka 6 hari yang lalu

    Mending pecat oknum polisi yg suka pungli

  • Nie Ne Amir
    Nie Ne Amir 7 hari yang lalu

    Rakyat cerdas bunkanlah kacung sipit

  • Agung Cahnono
    Agung Cahnono 7 hari yang lalu

    Mbah amin berulah lagi ,,,,,tua tua keladi ,makin tua makin kayak t°i..........

  • Ricko Prastyo
    Ricko Prastyo 7 hari yang lalu

    Amin rais hanya beralih atas kasus hoax jadi dia cari2x kesalahan kapolri agar cacat

  • Khanza Khanza
    Khanza Khanza 7 hari yang lalu

    Wcana bukan asli suara jokowow.....

  • Fendi Yeyen
    Fendi Yeyen 7 hari yang lalu

    Tangkap aja yg salah jngn pandang bulu Ratna kesirempet tali

  • cinta ndut
    cinta ndut 7 hari yang lalu

    Yg jelas jokowi gk grusa grusu....

  • Orang Sakti
    Orang Sakti 7 hari yang lalu

    Pki matamu iku

  • House music collection
    House music collection 7 hari yang lalu

    Pecaaaaaaaaaaaaaat, sampah gak berguna

  • John Pells
    John Pells 7 hari yang lalu

    Dalam seminggu lu d uber ! Lu hina presiden.. jangan harap tidur tenang lu !

  • Carmila Ayu
    Carmila Ayu 7 hari yang lalu

    Pak amin rais kpn wafatnya?

  • Nda Prihatmughis
    Nda Prihatmughis 7 hari yang lalu

    mimin rais omongnnya mancla mencle

  • randi suryo
    randi suryo 7 hari yang lalu

    Yang bilng islam jokowi d ragukan..
    Coba kalian cek kluarga rivalnya jelas ngk islamnya.. Bnyak fitnah krna tk ad ksalahan buat d jelek"an

  • Iqbal Ali
    Iqbal Ali 7 hari yang lalu

    2019GP udah itu aja

  • Muhamad Kalsum
    Muhamad Kalsum 7 hari yang lalu

    Kenapa amin rais ,meminta kapolri ,jendral tito karnafian dipecat.. sudahlah pak amin seharusnya sadar diri menikmati masa tua..jangan bermacam macam ..dulu dith 1997 jadi penggerak menggulingkan suharto. Dalam keadaan suasana memanas , banyak preman menggunakan kesempatan ..menunggangi membonceng gerakan mahasiswa, untuk menggulingkan suharto.ahirnya jakarta jadi lautan api , trilyunan rupiah harta hangus terbakar. Untung saja suharto.cinta negara dan bangsa. Padahal masih bisa bertahan kalo madih mau dengan dukungan militernya., Tetapi lebih baik mundur dari pada negara dan bansa hancur. Ternyata amin rais berambisi ingin jadi presiden dan sempat mencalonkan diri , ,ternyata gagal tidak terpilih. Seharusnya amin rais sadar diri..untuk menikmati masa tua.. beramal yg sebanyak banyaknya kalo mati bisa masuk surga. Jangan suka mengungkit mengorek kesalahan KAPOLRI , .,yg sudah banyak jasa.. joko widodo itu orang pintar jadi tidak akan menanggapi amin rais .

  • Sirait Sirait
    Sirait Sirait 7 hari yang lalu

    AR minta kapolri diganti, aku minta pak JKW jgn mau diminta peminta minta....gawat nanti negara ini.

  • Rafa Raffi
    Rafa Raffi 7 hari yang lalu

    sebagai cowok normal hayu jujur ada yg mau jadi istrinya hanum rais ngak..??

  • Z Film & Games
    Z Film & Games 7 hari yang lalu

    Dugaan, tapi udah bukti hadeuhh, gmn negaranya mau maju? Gmn rakyatnya mau maju dan cerdas? PEMERINTAHNYA AJA KAYA GINI Korupsi dimana-mana, kalo gak kuat iman jangan jadi pemerintah atau aparat hadeuh

  • Alya dizini
    Alya dizini 7 hari yang lalu

    Kebanyakan pendukung kampret kalo koment gila2 kasar2 bisanya pada marah beda jauuuuuuh sama pendukung no 1 sabar. Sopan dan slalu jaga omongan hemmmm

  • Ardan Aja
    Ardan Aja 7 hari yang lalu

    Ciri ciri cenel rasis itu yg kontennya politik terus gua berani jamin100000000%

  • Ardan Aja
    Ardan Aja 7 hari yang lalu

    Wkwkwkwk gua baca komentar lu semu, lu tu kaya orang gk punya akal

  • Syaiful Nizam
    Syaiful Nizam 7 hari yang lalu

    moga moga ceoet mati lu sengkuni amin rais

  • Epan Dimas
    Epan Dimas 7 hari yang lalu

    Jngn ikut omongn amin rais pak jokowo. Amin itu siapa dia cuman rakyat biasa

  • Jessica Kumala Wongso
    Jessica Kumala Wongso 7 hari yang lalu

    Muka nya tuhml pengen gw tabok rasanya

  • Bagus Sajiwo
    Bagus Sajiwo 7 hari yang lalu

    Min Amin dah tua udah bau tanah mending cepat tobat

  • Dani Mdr
    Dani Mdr 7 hari yang lalu

    Dari jaman soekarno sampai SBY baru Di Era Jokowi Presiden Di Buly Rakyat. Saking tidak berwibawahnya

  • Berkah Jayaprima
    Berkah Jayaprima 7 hari yang lalu

    amin difikirin,biarkan saja,ngomong semaunya,nggak ada yg perduli kan,anggap aja entut.

  • Rasin Starbat
    Rasin Starbat 7 hari yang lalu

    hahaha amin rais lagii
    ini kan suka provokasi orang lain hadehh
    blum tntu kebnran dia langsung bgtu
    yg prlu di priksa amin rais dn kru nya yg suka mnyebar hoax
    kalo pemerintah langsung mengiyakan bhaya ada indikasi adu domba
    jngan prnah terjbak sama ini orang. ntar kalo jadi di pecat
    maka bsa jadi amin rais mndekati pak tito mnghasut lagi tentng jokowi
    bgtu lah seterusnya
    smpai keinginannya tercapai
    manusia tukang fitnah dan adu domba

  • Febry Imam Izzati
    Febry Imam Izzati 7 hari yang lalu

    Kurang pas nama channel ini "Kabar NKRI" isinya cuma hal yg jelek 😪

  • Noer Dians
    Noer Dians 7 hari yang lalu

    Pak jokowi ttp fokus kerja pak Jangan ketipu muslihat adu domba Amin rais prabowo cs tujuan mereka cuma merusak negara ,bisanya hasut dan fitnah..tujuanya..agar pakjokwi rusak jelek di hati masyarakat indonesia....dasar kampretersss..

  • Imsalthesaint Thesaint
    Imsalthesaint Thesaint 7 hari yang lalu

    Drama baruuuuu..!

  • Mhd Yusuf
    Mhd Yusuf 7 hari yang lalu

    Anak kodok namanya Berudu...

  • Karyoto Karyoto
    Karyoto Karyoto 7 hari yang lalu

    Susah betul ya ,,,suruh pada bener aja
    Ngakunya bener dewek bae

  • Abiku Sen
    Abiku Sen 7 hari yang lalu +2

    Mbah mbah.. wes tuo mbokyo istirahat ng omah.. banyak2 ibadah..

  • Ali bahar Bahar
    Ali bahar Bahar 7 hari yang lalu

    Ganti presiden wajib

  • Donilianus Jehadi
    Donilianus Jehadi 7 hari yang lalu

    lu tau gak, indonesia sekarang suda kena kutuk tau ga, karna politik sembarang.., lu lagi mau ikutan, dasar nasi bungkus,,

  • Donilianus Jehadi
    Donilianus Jehadi 7 hari yang lalu

    puki ma lo smbarang saje, kalo orang besar politik, lu jgn ikut ikut. saje, lu mau kena gempa bumi ya. atau stunami,

  • Opinion 123
    Opinion 123 7 hari yang lalu

    Org bicara wajib didengar tapi tidak wajib diturutin atau di pikirin .( kalo budek tidak wajib didengar bos) . Gitu saja repottttt

  • Wahyudi Karya
    Wahyudi Karya 7 hari yang lalu

    Tukang Bogong Pinter ngeles

  • Fibra Nuella
    Fibra Nuella 7 hari yang lalu

    Amain rais sebentar lagi mati kena gempa klo gal tsunami membawa tubuh dia jadi mayat yg hilanga

  • RAHMAT rrrcc
    RAHMAT rrrcc 7 hari yang lalu

    Semoga aja dpt azab yg amat pedih untuk para pemimpin zolim, munafik dan ga adil... Amin kan saudar2 ku

  • joan & Eny
    joan & Eny 7 hari yang lalu

    Pengikut dajjal 212

  • Hendra 123
    Hendra 123 7 hari yang lalu

    min dah aq bilang cobak anda mikir aapa cobak yg sudah anda brikan buat negara ni

  • Kadek Sudari dek
    Kadek Sudari dek 7 hari yang lalu

    pak tito 👍👍👍👍❤

  • kawai squishy 24
    kawai squishy 24 7 hari yang lalu

    bnyak mengingkari janji

  • Asep suherman Asep suherman
    Asep suherman Asep suherman 7 hari yang lalu

    lah kuasa apa amin rais suruh bapak jokowi pecat pak tito karnapian
    ini nih yang di namakan musuh pemerintahan jokowidodo
    bikin kacau politik di negara ini saja

  • Muzio -
    Muzio - 7 hari yang lalu

    Sengkuni....kau hasut kami.....angktan 98 tuk demo reformasi...kami bgtu mengagumimu...AR bgt menakjubkan...bgitu mmbencinya AR sama keluarga cendana termasuk prabowo.....bgtu hasutannya wakt itu pada kami....sekarag bgt mati2an AR mmbela yg dlu di benci....sengkuni..untung tidak jadi presiden wkt ith..hufttt...yg mash mndukungnya....benar2 kaliaan oon dan ngg ngerti perjlnn reformasi....

    • Rakha Zaki
      Rakha Zaki 7 hari yang lalu

      bener lu broohh,,,begok klo ada yg masih dkung tu amien rais,,,,dia mah sengkuni penghasut,,,penggal aja kepalanya,,biar mampus

  • Choirul Fitria
    Choirul Fitria 7 hari yang lalu

    Sengkuni nya indonesia

  • Andika arif
    Andika arif 7 hari yang lalu

    SENGKUNI
    BAPAK DAN 2 ORANG ANAKNYA PERUSAK BANGSA

  • Anto Sariwis
    Anto Sariwis 7 hari yang lalu

    Onta

  • Dewie Arinie
    Dewie Arinie 7 hari yang lalu

    Aku benci muak nglihat muka amin Rais. Dari dulu biang e propokator. Nyuruh mecat pak tito karena takut hukum.

  • Iwan damai
    Iwan damai 7 hari yang lalu

    amin itu lebih busuk dari kapolri. jgn mau denger org yg sdh bau tanah.

  • dik yes
    dik yes 7 hari yang lalu

    Dolo amin rais dpanggil KPK bilang ganti ketua KPK,sekarang dpanggil penyidik polri malah nyuruh kapolri dcopot.apa besok pak amin kalo dpanggil ALLAH mau bilang ganti ALLAH....makin tua bukanya makin bijak malah tambah gendeng tu orang seenak jidatnya kalo ngomong

  • Dunia teknologi
    Dunia teknologi 7 hari yang lalu

    Bukan hanya video tanpa suara. Mana suara orang2nyah

  • Ucokedy Ucokedy
    Ucokedy Ucokedy 7 hari yang lalu

    taiiiiik kucing lah

  • Mukhsin Mukhsin
    Mukhsin Mukhsin 7 hari yang lalu

    Buktikan kakek tua,, sebagimana nenek tua, tersangka,,

  • Zulfikar Chandra Himawan
    Zulfikar Chandra Himawan 7 hari yang lalu

    Kapan ya amin rais mati d bawa tsunami...
    Semoga secepatnya,, amin..

  • bulldog ganda
    bulldog ganda 7 hari yang lalu

    Bunga Teratai walaupun Hidupnya dilumpur tetaplah dicari... Slamat Bertugas Pak Tito Smoga sehat dan sukses slalu...🙏🙏

  • dhewe 23
    dhewe 23 7 hari yang lalu

    saling support kak nanti aku subscribe kembali terimakasih kak

  • Yanto abox
    Yanto abox 7 hari yang lalu

    Mna brani jkowi mecat tito...wlpun amin rais bnyk yg gak ska ttp lbh pnglman..nanti alloh yg kan membongkar kjhtan yg anda sembunyikan

  • Davitpratama Pratama
    Davitpratama Pratama 7 hari yang lalu

    Islam tidak pernah mengajarkan keburukan,tidak ada ajaran untuk menghina,tidak mengajarkan memfitnah,tidak boleh melecehkan orang lain,karna sesungguh x orang yg suka menghina dialah orang yg plg hina,alloh mendatangkan bencana,menggoyang bumi ini,karna alloh marah melihat umat x saling hina saling memfitnah,saling mencela karna merasa plg baik,merasa plg benar,mari berdo'a untuk kebaikan bangsa ini,semoga kita smua dlm lindungan ALLOH SWT AMIINN

  • Kupu Edan
    Kupu Edan 7 hari yang lalu

    Musuh terberat mu fitnah pak. Salam 2 periode pak de..

  • Bagus Nuru Wardana
    Bagus Nuru Wardana 7 hari yang lalu

    Oalah bong cebong.. Kasihan negeri ini

  • Bertha 64
    Bertha 64 7 hari yang lalu

    bpk jokowi jangan dengerin omongan orang. jangankan tito. prrsiden aja bpk jokiwi d hina2 sama mereka. mereka itu dakjal berwajah manusia. karna dah banyak cari2 kehelejan orang danmenebar berita pitnah dan hoax. itu kan dakjal namanya. jangan pemerintahan d atur orang2 iri. .mereka sendiri juga klo d cari2 banyak gk benernya d dlm kehidupan mereka

  • Muksin Alatas
    Muksin Alatas 7 hari yang lalu

    emang siyapa patua itu suru pecat pejabat pemerintaan persiden bukan cuman bekas MPR

  • Wahyuniprihatini Wahyuni
    Wahyuniprihatini Wahyuni 7 hari yang lalu

    Dasasar.. Pada goblok l
    Antek.. Cina. Lu .. Dukung
    Ak.. Keturunan.. Cina. Tapi
    Ga.. Suka.. Klau negeri. Ini
    Dipimpin.. Yg ga punya. Potensi

  • Mnusia Penjilat
    Mnusia Penjilat 7 hari yang lalu

    2019gantiprrsiden

  • Yesica Sari
    Yesica Sari 7 hari yang lalu

    Ngapain President Jokowi dengerin si tua bangka pembuat onar?? Si tua bangka gak punya hak buat kasih" perintah ke President soal siapa yg hrs di pecat. Emank dia siapa perintah Jokowi buat pecat KaPolRI?

  • LEE Me
    LEE Me 7 hari yang lalu +3

    yg.mencaci maki.pak.presiden'''biar.cepet'di.tenggelamkan''"sama.gempa""""baik.salah '.semuanya.serba.salah'".sabar.pak.jokowi''"""pokus kerja'aja'''"yg.mulutnya''suka.nyiyir'''gk lama ntar.juga.kena.imbasnya'""""

    • LEE Me
      LEE Me 7 hari yang lalu +1

      +sapu jagad 87 yg.ini yg.sebentar tenggelam''''''liat aja '"" orang jahat semakin.pendek hidupnya

    • sapu jagad 87
      sapu jagad 87 7 hari yang lalu

      Kerja apa tong, cm pencitraan doang tong.

  • Wahyuniprihatini Wahyuni
    Wahyuniprihatini Wahyuni 7 hari yang lalu

    Pk.. De.. I jokowiiiiiiiii
    Biarkan memimpin lagi...
    Maaf kan kesalahan nya.. Yg
    Belum.. Terpenuhi.. I coy

  • Wahyuniprihatini Wahyuni
    Wahyuniprihatini Wahyuni 7 hari yang lalu

    Punya.. Potensi. Ap.. Ap l
    Sadar.. Lu. I meski ahok
    Sekalipun.. Yg. Memimpin l
    Ak.. Lebih. Setuju ..pk.. De
    Jokowi.. Sadarlah. Kita. Dukung
    Jokowiiiiiii...lagi.. I coy

  • Iwan kreatif design
    Iwan kreatif design 7 hari yang lalu

    Orang''tolol... Siapa yang berak sembarang siapa yang tanghung jawab totol..
    Tololnya lg klo orang''yg ngikut nyalahin jokowi.. Bner''tolol tuh orang.. Benci ko sgituhnya...
    Nyinyirin orang bner tuhh bakalan gila luhh