DIMINTA MEMECAT KAPOLRI TITO KARNAVIAN, INI JAWABAN PRESIDEN JOKO WIDODO...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta agar Jenderal Tito Karnavian dipecat dari jabatan Kapolri. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi)?
    Jokowi awalnya ditanyai mengenai hasil investigasi Indonesialeaks, di mana ditemukan dugaan rusaknya alat bukti oleh penyidik di KPK. Terkait kasus itu, Jokowi tak mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan hal itu baru dugaan. Dia juga menegaskan tidak mau ikut campur masalah hukum itu.
    "Kan baru dugaan. Saya nggak mau intervensi, nggak mau ikut campur wilayah hukum," kata Jokowi saat ditemui di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur
    AKTOR : KABAR NKRI
    IDclips : idclips.com/video/0q5zw9BlAQ0/video.html
    KATEGORI : Berita & Politik

Komentar • 3 503

  • hardoyo suwasono
    hardoyo suwasono 9 hari yang lalu

    Jokowi kasihani rakyat yg lapar, jgn mengasiani imigran china

  • hardoyo suwasono
    hardoyo suwasono 9 hari yang lalu

    Tito dan Jokowi awas bahaya siksa kubur kalau tidak amanah

  • Wida Rosilawati
    Wida Rosilawati 24 hari yang lalu

    penjahit kebaya modern
    jl abdul halim kp sukamaju rt 04/02 Cigugur tengah cimahi tengah kota cimahi.

  • Bawang 990
    Bawang 990 27 hari yang lalu

    amin amin .... sdhlah.... mending kamu nikmati masa jompo kamu dgn duduk di kursi goyang sambil minum kopi asam sambil lihati anak cucu kamu bercanda... sdhlah ya amin???? G usah ngoyo2 begitu... emang masih kurang apa yg kamu dapat dari nagari ini buat kamu dan keluarga kamu?????? Oke min??????

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 28 hari yang lalu

    Nyamen Gemblung Sontoloyo

  • J Jersey
    J Jersey 28 hari yang lalu

    100% gak akan mau jokowi mecat tito.semua bisa di bukak kebneranya klo ganti presiden

  • sam ustad cabul abu janda Sung

    Amin ma ank ya tu kok g malu dah tua mau bongko masih dengki ma orang

  • Daniel Sanjaya
    Daniel Sanjaya Bulan Yang lalu

    Yg namanya aja jokowi itu propesinya tukang jadi yaa tukang cebong,tukang bohong,tukang fitnah,tukang Hoak, tukang komunis dan tukang" lainnya

  • Es Jeruk
    Es Jeruk Bulan Yang lalu

    Bapak anak Podo ae

  • Ririn Sudarini
    Ririn Sudarini Bulan Yang lalu

    Seharusnya amin rais itu lengser keprabon atau pensiun madek pandito jadi orang tua yang jadi panutan bukan lengser keprabon jadi sengkuni ingat dah tua pk amin sengkuni

  • nikmat rezeki rezeki
    nikmat rezeki rezeki Bulan Yang lalu

    2019 kita pilih lelaki sejati jangan pilih yang ngak benar pilihan ku pilihan ulama .allah huakbar....

  • Kenny Ho
    Kenny Ho Bulan Yang lalu

    Amin ....aja dituruti....emang siapa dia....sengkunii

  • Panca Prana
    Panca Prana Bulan Yang lalu

    Kok ga ikut campur,gmn keadilan dr pemimpin nih..ga tegas sekali.
    Bukan planga plongi..semua di negara ni urusan presiden kok bsa bilang ga ikut campur..
    Pemimpin mcm apa bgtu

  • kebo gidro
    kebo gidro Bulan Yang lalu

    Jokowi 2 periode 😎

  • 66janji jokowipil2014 bohng
    66janji jokowipil2014 bohng Bulan Yang lalu

    Rakyat kecil selalu di bodohi sama pejabat atasan betul kan... rakyat kecil cari untuk makan saja susah... negara indonesia besar uangnya kecil peluang pekerjaan gak ada orang atasan korupsiiiii aja apa ini kita panggil nanti NEGARA MALING.... dulu mentri yg buat ktp maling meliaran.. uda kenyang baru ketauan... jangan panggil korupsi lagi Pnggil MALING UANG RAKYAT...

  • Ratih Maharani
    Ratih Maharani Bulan Yang lalu

    Jokowi KPK Kapolri, itu siih TRIO KWEK KWEK 11 12 13 Cincai booo

  • sri watiningsih
    sri watiningsih Bulan Yang lalu

    kapan mati pak de lubang kubur menunggumu

  • Indrayati Lestari
    Indrayati Lestari Bulan Yang lalu

    Jangan mau pak Jokowi , jangan turuti omongan Sengkuni.

  • haykal hasni
    haykal hasni Bulan Yang lalu

    Sontoloyo...

  • No Ato
    No Ato Bulan Yang lalu

    Jangan takut Polri mau pecat begitu aka aku ga setuju proses sampai ujung ujungnya siapa yang salah hahaha ga ngaruh itu laporan ke presiden .
    Presiden aja ga ikut campur masala itu baru saya baliin aja kepada beliau pa Amin dan pa Tito pa Tito proses pa sampai mana dia mau ngaduh hahaha…

  • Bram Lewerissa
    Bram Lewerissa Bulan Yang lalu

    Kalau memang Tito terlibat suap....periksa dulu baru ditindak lanjuti. Amien Rais yg terima suap 600 juta sdh terbukti. Kenapa tdk ditangkap ? Dia berbalik hantam Kapolri. Jokowi hrs tegas jika pembantunya tdk jujur....hrs segera pecat tapi kalau itu hoax dan cuma fitnah....tangkap Amien dan penjarakan dia.

  • Sukoyo Wijo
    Sukoyo Wijo Bulan Yang lalu

    jokowi stop aja jdi presiden, gk pecusss

  • Gilang Rama8
    Gilang Rama8 Bulan Yang lalu

    TNI kapan numpas radikal pak

  • Vjbsjsbbw Vhvjebejb
    Vjbsjsbbw Vhvjebejb Bulan Yang lalu

    Amin Rais itu Sengkuni penghancur bangsa INDONESIA sama dengan PKI

  • Ari Nal
    Ari Nal Bulan Yang lalu

    Pecat..biar d Ganti

  • 謝仙露
    謝仙露 Bulan Yang lalu

    Pangkat tinggi tidak berani ikut pembicaraan hal sama saja corupsi

  • marsha kamila
    marsha kamila Bulan Yang lalu

    Intinya politik itu kotor mau siapapun yg berkuasa sama aj,sama2 punya kepentingan ngpain pda ribut2 damai aj siapapun presidenya,ukhuwak islamiyah yg paling utama.....

  • aceng suhendar suhendar
    aceng suhendar suhendar Bulan Yang lalu

    ah itu biasa menjelang pil pres

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan Bulan Yang lalu

    Cebong pada hanyut ni, belagak pilon..giliran berita RS sampai tujuh hari tujuh malam dan bilang prabowo mundur lah, ni giliran orgnya korup berarti anda harus mundur pak

  • Pawin pret
    Pawin pret Bulan Yang lalu

    Enakan kawin lg...daripada mikirin para munapik.syg lia km di mana....

  • Tshintsha Manich
    Tshintsha Manich Bulan Yang lalu

    Pak Tito dipecat???? noooooo... Kami BUTUH BANGeT Bangetttt Pak Tito...Orang baik dan jujur...Semangat Pak Tito....Semangat!!!!!!!!!!!!

  • Cn Yudistira
    Cn Yudistira Bulan Yang lalu +1

    Pilpres #2019gantijokowi dan kroninya
    #2019gantipresidenpembohong

  • eko seno
    eko seno Bulan Yang lalu

    amiin...amiin..!!!! ada ada saja maunya hadeh

  • yon yono
    yon yono Bulan Yang lalu

    😂😂😂amin r tuh orangnya plin plan...
    Cocok tuh jdi presiden😅😅😅

  • Bayu Putra
    Bayu Putra Bulan Yang lalu

    Mbah rais kampret !!...rais itu setan iblis berwujud manusia !!

  • Dedy Irawan
    Dedy Irawan Bulan Yang lalu

    Contoh manusia nggak punya maluuu. orang kayak gini ada jabatan diem, giliran nggak punya jabatan begini ni ceritanya... inget nggak mbah saat menjabat jadi ketua MPR. Mana aksimu??? sekarang gonggong terus kayak asuuuuu...

  • Juriani Harianja
    Juriani Harianja Bulan Yang lalu

    Kalau mau menang pak jokowi calon presiden lagi, pecat oknum oknum yang menggorogoti NKRI. Agar RI kedepannya lebih makmur.!

  • friendly frisky
    friendly frisky Bulan Yang lalu

    klo dah tua mah pensiun aja. tenaga dan pikiranmu membuat negara NKRI ini berantakan

  • Avantar Nexs
    Avantar Nexs Bulan Yang lalu

    Ini adalah peperangan antara Adi luhur dan Angkara murka.
    Antara kaum pandawA dan kaum kurawa.
    Lanjutkan wahai manusia.....
    Di dunia ini tidak ada kebenaran .
    Kebenaran abadi itu ada di sana.
    Kecamkan itu....

  • Petualang abadi
    Petualang abadi Bulan Yang lalu

    Sesama penumpang tak boleh saling mendahului.

  • Sugi anto
    Sugi anto Bulan Yang lalu

    Pasti jawabnya eee anu masih masih masih masih masih sangat beratt ee anu

  • Renee D
    Renee D Bulan Yang lalu

    FZ n FH aja dipecat...NKRI aman

  • Septian Atbadi
    Septian Atbadi Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan orang2 itu smua

  • Ariyansyah Dahlan
    Ariyansyah Dahlan Bulan Yang lalu

    Di panggil kpk, teriak bubarin kpk, di panggil polisi, teriak copot kapolri lah gmna kalau lu di panggil tuhan.? Mau teriak juga?

  • hardoyo suwasono
    hardoyo suwasono Bulan Yang lalu

    Jamji jani kokowi ug semua tidak tersujut itu lebij henat psrmasslHannya, jika janji itu tdk tdrwunut rakyat otipu

  • Suci Geulis
    Suci Geulis Bulan Yang lalu

    yg di singkirkan amin bkan tito

  • Suci Geulis
    Suci Geulis Bulan Yang lalu

    yg di singkirkan amin bkan tito

  • MI RA
    MI RA Bulan Yang lalu

    Jokowi01 ttp president

  • Ryo Leksand
    Ryo Leksand Bulan Yang lalu

    Ngomong udah ngos"an masih aja hidupmu asik tebar fitnah... Noh zikir biar matimu awet muda.

  • Widodo Ajawes
    Widodo Ajawes Bulan Yang lalu

    Rezim zolim,munafik,penipu,gk pro rakyat sendiri, pro cina, dan cebong tolol harus tumbang setumbang2nya.

  • didik setiyawan
    didik setiyawan Bulan Yang lalu

    @all : jangan saling hujat kita 1 bangsa...kita di kasih akal utk berpikir bkn utk mengAKALi sesama bangsa..tunjukan prestasi dlu jgn mnta di akui/di hargai...kita di hargai krn prestasi...sebelum menghujat satu sama lain liat dlu diri kita apa prestasi buat bangsa ini....wassalam

  • Kejem Nemen
    Kejem Nemen Bulan Yang lalu

    ALLAHUAKBAR✌

  • muhammad riszka
    muhammad riszka Bulan Yang lalu

    Mending pecat oknum polisi yg suka pungli

  • Nie Ne Amir
    Nie Ne Amir Bulan Yang lalu

    Rakyat cerdas bunkanlah kacung sipit

  • Agung Cahnono
    Agung Cahnono Bulan Yang lalu

    Mbah amin berulah lagi ,,,,,tua tua keladi ,makin tua makin kayak t°i..........

  • Ricko Prastyo
    Ricko Prastyo Bulan Yang lalu

    Amin rais hanya beralih atas kasus hoax jadi dia cari2x kesalahan kapolri agar cacat

  • Khanza Khanza
    Khanza Khanza Bulan Yang lalu

    Wcana bukan asli suara jokowow.....

  • Fendi Yeyen
    Fendi Yeyen Bulan Yang lalu

    Tangkap aja yg salah jngn pandang bulu Ratna kesirempet tali

  • cinta ndut
    cinta ndut Bulan Yang lalu

    Yg jelas jokowi gk grusa grusu....

  • Orang Sakti
    Orang Sakti Bulan Yang lalu

    Pki matamu iku

  • House music collection
    House music collection Bulan Yang lalu

    Pecaaaaaaaaaaaaaat, sampah gak berguna

  • John Pells
    John Pells Bulan Yang lalu

    Dalam seminggu lu d uber ! Lu hina presiden.. jangan harap tidur tenang lu !

  • Carmila Ayu
    Carmila Ayu Bulan Yang lalu

    Pak amin rais kpn wafatnya?

  • Nda Prihatmughis
    Nda Prihatmughis Bulan Yang lalu

    mimin rais omongnnya mancla mencle

  • randi suryo
    randi suryo Bulan Yang lalu

    Yang bilng islam jokowi d ragukan..
    Coba kalian cek kluarga rivalnya jelas ngk islamnya.. Bnyak fitnah krna tk ad ksalahan buat d jelek"an

  • Iqbal Ali
    Iqbal Ali Bulan Yang lalu

    2019GP udah itu aja

  • Muhamad Kalsum
    Muhamad Kalsum Bulan Yang lalu

    Kenapa amin rais ,meminta kapolri ,jendral tito karnafian dipecat.. sudahlah pak amin seharusnya sadar diri menikmati masa tua..jangan bermacam macam ..dulu dith 1997 jadi penggerak menggulingkan suharto. Dalam keadaan suasana memanas , banyak preman menggunakan kesempatan ..menunggangi membonceng gerakan mahasiswa, untuk menggulingkan suharto.ahirnya jakarta jadi lautan api , trilyunan rupiah harta hangus terbakar. Untung saja suharto.cinta negara dan bangsa. Padahal masih bisa bertahan kalo madih mau dengan dukungan militernya., Tetapi lebih baik mundur dari pada negara dan bansa hancur. Ternyata amin rais berambisi ingin jadi presiden dan sempat mencalonkan diri , ,ternyata gagal tidak terpilih. Seharusnya amin rais sadar diri..untuk menikmati masa tua.. beramal yg sebanyak banyaknya kalo mati bisa masuk surga. Jangan suka mengungkit mengorek kesalahan KAPOLRI , .,yg sudah banyak jasa.. joko widodo itu orang pintar jadi tidak akan menanggapi amin rais .

  • Sirait Sirait
    Sirait Sirait Bulan Yang lalu

    AR minta kapolri diganti, aku minta pak JKW jgn mau diminta peminta minta....gawat nanti negara ini.

  • Rafa Raffi
    Rafa Raffi Bulan Yang lalu

    sebagai cowok normal hayu jujur ada yg mau jadi istrinya hanum rais ngak..??

  • Ahmad Fajar
    Ahmad Fajar Bulan Yang lalu

    Dugaan, tapi udah bukti hadeuhh, gmn negaranya mau maju? Gmn rakyatnya mau maju dan cerdas? PEMERINTAHNYA AJA KAYA GINI Korupsi dimana-mana, kalo gak kuat iman jangan jadi pemerintah atau aparat hadeuh

  • Alya dizini
    Alya dizini Bulan Yang lalu

    Kebanyakan pendukung kampret kalo koment gila2 kasar2 bisanya pada marah beda jauuuuuuh sama pendukung no 1 sabar. Sopan dan slalu jaga omongan hemmmm

  • Ardan Aja
    Ardan Aja Bulan Yang lalu

    Ciri ciri cenel rasis itu yg kontennya politik terus gua berani jamin100000000%

  • Ardan Aja
    Ardan Aja Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwk gua baca komentar lu semu, lu tu kaya orang gk punya akal

  • Syaiful Nizam
    Syaiful Nizam Bulan Yang lalu

    moga moga ceoet mati lu sengkuni amin rais

  • Epan Dimas
    Epan Dimas Bulan Yang lalu

    Jngn ikut omongn amin rais pak jokowo. Amin itu siapa dia cuman rakyat biasa

  • Mak Tron
    Mak Tron Bulan Yang lalu

    Muka nya tuhml pengen gw tabok rasanya

  • Bagus Sajiwo
    Bagus Sajiwo Bulan Yang lalu

    Min Amin dah tua udah bau tanah mending cepat tobat

  • Dani Mdr
    Dani Mdr Bulan Yang lalu

    Dari jaman soekarno sampai SBY baru Di Era Jokowi Presiden Di Buly Rakyat. Saking tidak berwibawahnya

  • Berkah Jayaprima
    Berkah Jayaprima Bulan Yang lalu

    amin difikirin,biarkan saja,ngomong semaunya,nggak ada yg perduli kan,anggap aja entut.

  • Rasin Starbat
    Rasin Starbat Bulan Yang lalu

    hahaha amin rais lagii
    ini kan suka provokasi orang lain hadehh
    blum tntu kebnran dia langsung bgtu
    yg prlu di priksa amin rais dn kru nya yg suka mnyebar hoax
    kalo pemerintah langsung mengiyakan bhaya ada indikasi adu domba
    jngan prnah terjbak sama ini orang. ntar kalo jadi di pecat
    maka bsa jadi amin rais mndekati pak tito mnghasut lagi tentng jokowi
    bgtu lah seterusnya
    smpai keinginannya tercapai
    manusia tukang fitnah dan adu domba

  • Febry Imam Izzati
    Febry Imam Izzati Bulan Yang lalu

    Kurang pas nama channel ini "Kabar NKRI" isinya cuma hal yg jelek 😪

  • Noer Dians
    Noer Dians Bulan Yang lalu

    Pak jokowi ttp fokus kerja pak Jangan ketipu muslihat adu domba Amin rais prabowo cs tujuan mereka cuma merusak negara ,bisanya hasut dan fitnah..tujuanya..agar pakjokwi rusak jelek di hati masyarakat indonesia....dasar kampretersss..

  • Imsalthesaint Thesaint
    Imsalthesaint Thesaint Bulan Yang lalu

    Drama baruuuuu..!

  • asmara PURBA
    asmara PURBA Bulan Yang lalu

    Anak kodok namanya Berudu...

  • Karyoto Karyoto
    Karyoto Karyoto Bulan Yang lalu

    Susah betul ya ,,,suruh pada bener aja
    Ngakunya bener dewek bae

  • Abiku Sen
    Abiku Sen Bulan Yang lalu +2

    Mbah mbah.. wes tuo mbokyo istirahat ng omah.. banyak2 ibadah..

  • Ali bahar Bahar
    Ali bahar Bahar Bulan Yang lalu

    Ganti presiden wajib

  • Donilianus Jehadi
    Donilianus Jehadi Bulan Yang lalu

    lu tau gak, indonesia sekarang suda kena kutuk tau ga, karna politik sembarang.., lu lagi mau ikutan, dasar nasi bungkus,,

  • Donilianus Jehadi
    Donilianus Jehadi Bulan Yang lalu

    puki ma lo smbarang saje, kalo orang besar politik, lu jgn ikut ikut. saje, lu mau kena gempa bumi ya. atau stunami,

  • Opinion 123
    Opinion 123 Bulan Yang lalu

    Org bicara wajib didengar tapi tidak wajib diturutin atau di pikirin .( kalo budek tidak wajib didengar bos) . Gitu saja repottttt

  • Wahyudi Karya
    Wahyudi Karya Bulan Yang lalu

    Tukang Bogong Pinter ngeles

  • Fibra Nuella
    Fibra Nuella Bulan Yang lalu

    Amain rais sebentar lagi mati kena gempa klo gal tsunami membawa tubuh dia jadi mayat yg hilanga

  • RAHMAT rrrcc
    RAHMAT rrrcc Bulan Yang lalu

    Semoga aja dpt azab yg amat pedih untuk para pemimpin zolim, munafik dan ga adil... Amin kan saudar2 ku

  • bajing loncat
    bajing loncat Bulan Yang lalu

    Pengikut dajjal 212

  • Hendra 123
    Hendra 123 Bulan Yang lalu

    min dah aq bilang cobak anda mikir aapa cobak yg sudah anda brikan buat negara ni

  • Kadek Sudari dek
    Kadek Sudari dek Bulan Yang lalu

    pak tito 👍👍👍👍❤

  • kawai squishy 24
    kawai squishy 24 Bulan Yang lalu

    bnyak mengingkari janji

  • Asep suherman Asep suherman
    Asep suherman Asep suherman Bulan Yang lalu

    lah kuasa apa amin rais suruh bapak jokowi pecat pak tito karnapian
    ini nih yang di namakan musuh pemerintahan jokowidodo
    bikin kacau politik di negara ini saja

  • Muzio -
    Muzio - Bulan Yang lalu

    Sengkuni....kau hasut kami.....angktan 98 tuk demo reformasi...kami bgtu mengagumimu...AR bgt menakjubkan...bgitu mmbencinya AR sama keluarga cendana termasuk prabowo.....bgtu hasutannya wakt itu pada kami....sekarag bgt mati2an AR mmbela yg dlu di benci....sengkuni..untung tidak jadi presiden wkt ith..hufttt...yg mash mndukungnya....benar2 kaliaan oon dan ngg ngerti perjlnn reformasi....

    • Rakha Zaki
      Rakha Zaki Bulan Yang lalu

      bener lu broohh,,,begok klo ada yg masih dkung tu amien rais,,,,dia mah sengkuni penghasut,,,penggal aja kepalanya,,biar mampus

  • Choirul Fitria
    Choirul Fitria Bulan Yang lalu

    Sengkuni nya indonesia