Badan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • UPDATE JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT-610..!!!
    BANGKAI LION AIR JT610 DITEMUKAN!!!
    Tim sar dari Kopaska TNI Angkatan Laut menemukan badan pesawat Lion Air JT-610 pada kedalaman 31 meter di perairan Tanjung Karawang. Sinyal yang diduga dari cockpit voice recorder juga terdeteksi oleh kapal Victory di kedalaman 38 meter.
    Informasi Unik & Ngehits Seputar DIY & Solo Raya
    57 UHF Pkl. 05.00 - 06.00
    Live Streaming IDclips
    idclips.com/user/netbiroyogyakartalive
    Twitter
    @netyogya
    Instagram
    @netyogya
    Subscribe Netmediatama Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/netmediatama
    Subscribe Untuk Info Berita Terbaru di Channel:
    idclips.com/user/OfficialNetNews

Komentar • 28

  • nelson lariccia
    nelson lariccia Bulan Yang lalu

    GA TRIGANA PASSENGERS SAFETY CONCERN AIRPORTS OTHER ABOUT AIRLINES MRNELSON1963 GA LION MALINDO GA TRIGANA PASSENGERS JAK ART A JAKARTA WELCOME FACEBOOK NELSON LARICCIA FOLLOW-UP INFORMATION PAST YEARS CLUES HINTS MONTHS FACEBOOK MUCH MORE RESEARCH WORK OF IMPORTANT AM AAMI ANDREA MANFREDI ITALY OTHER AWARENESS USA FL MH JT!JM MJ AIRLINES CODES FIND OUT ABOUT IMPORTANTI MY INFORMATION PAST IN THE PAST YEARS FACEBOOK TWITTER LION AIR OFFICIAL PAGES! PRESS AND NEWS AS MUCH Google G+

  • uray reni
    uray reni 5 bulan yang lalu +3

    semoga mayat yang jatuh akan masuk surga aminn......

  • Sambal Ado Goreng
    Sambal Ado Goreng 5 bulan yang lalu

    Semoga para jajaran yg tlah membantu ..para korban di lindungi oleh allah swt amiin

  • bolmubau tai
    bolmubau tai 5 bulan yang lalu

    Jatuh didarat masih berbentuk, jatuh dilaut kok hancur? Masih banyak bangkai pesawat PD II yang jatuh dilaut yang masih berbentuk lengkap dengan kerangka pilotnya, aneh ini.

    • bolmubau tai
      bolmubau tai 5 bulan yang lalu

      Pasti banyak ikan yang mati dibibir pantai kalo bom ikannya segede pasawat terbang hehe ...

    • Erlangga
      Erlangga 5 bulan yang lalu

      Meledak

  • heni wirasti
    heni wirasti 5 bulan yang lalu

    ya allah terima korban pesawat ini dengan baik terima mereka di sisimu yang setuju komenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    😒

  • axelle montesa marhaendra
    axelle montesa marhaendra 5 bulan yang lalu

    kasian yaa....

  • fadaza gaming farrel
    fadaza gaming farrel 5 bulan yang lalu

    Kok gw merinding yak naik pesawat . naik life aja muntah apalagi pesawat heee

  • Tinah MaJalengka
    Tinah MaJalengka 5 bulan yang lalu +2

    Tolong jangan marah2
    Sama tim sar Maaf Untuk
    Keluarga korban pada emosi Iya
    Emosi liat kerja mereka2 ya Allah
    Kalo belom Ada yang di Temukan
    Sabar menerima dengan IKHLAS
    Tidak Ada yang bisa melawan INI
    Musibah Sudh kehendak Allah SWT

  • UJANG APRIYADI
    UJANG APRIYADI 5 bulan yang lalu

    mantab tor....bang frogman...semoga lancar pencarianya

  • NEng Geulis
    NEng Geulis 5 bulan yang lalu +4

    Betapa mulia nya perjuangan kalian , Smoga keikhlasan & perjuangan kalian mendapat balasan yg lbih dari ALLAH SWT , & Smoga kalian slalu di beri kesEhatan juga slalu dlm lindungan ALLAH SWT πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Laras Zeky
    Laras Zeky 5 bulan yang lalu

    Kenapa ngga pake kapal selam aja yahh???

    • Hans Jodi
      Hans Jodi 5 bulan yang lalu

      Sempat mikir gitu juga sih.
      Tp kalopun pake kapal selam diangkutnya tetap manual kan ya

    • Kang Mas Ngapak
      Kang Mas Ngapak 5 bulan yang lalu

      Lumpur bos, bisa2 bikin air jd keruh

    • Peace Utsukushi
      Peace Utsukushi 5 bulan yang lalu

      Laras Zeky mungkin terlalu cetek klo 30meter. kira2 kapal selam tingginya berapa ya? saya jg blm cari tau dan blm tau. dulunya saya jg pikir knp gk pke kapal selam

  • Sarie Indonesia
    Sarie Indonesia 5 bulan yang lalu +5

    Semanget terus dan semoga allah melindungi mereka yg membantu

  • Ati Ati
    Ati Ati 5 bulan yang lalu +21

    Pokokny tim basarnas sm gabungan tim TNI anngota kepolisian tim relawan IS THE BEST..kita bangga punya kalian semua.BRAVO dan semoga sukses lancar aamiin

  • Sorento Tello
    Sorento Tello 5 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah

  • mei saputra
    mei saputra 5 bulan yang lalu +29

    Kami bangga padamu TNI pengabdianmu luar biasa pada masyarakat, tks

  • THE LIFEHOOD of INDONESIA
    THE LIFEHOOD of INDONESIA 5 bulan yang lalu

    Semoga CVR dapat segera ditemukan
    idclips.com/video/0ANMtvreJvY/video.html

  • sella sanya
    sella sanya 5 bulan yang lalu +15

    Ya allah...lancar kan smua dan berikan lah kesehat an pada tim.yg lagi menjln kan tugas.amin

  • erwink cokel
    erwink cokel 5 bulan yang lalu +2

    Astaga firlah

    • Bayu Satrio
      Bayu Satrio 5 bulan yang lalu

      erwink cokel, maaf penulisan nya tolong di perbaiki

  • rani susi
    rani susi 5 bulan yang lalu +6

    Lokasi Jatuhnya Lion Air Simpan Koin Emas Peninggalan VOC?

    klikbabel.com/2018/11/05/lokasi-jatuhnya-lion-air-simpan-koin-emas-peninggalan-voc

    • Bim
      Bim 5 bulan yang lalu

      Ini bohong

    • Ji Bo
      Ji Bo 5 bulan yang lalu

      ya allah ngga bisa di bayang kan ,,seperti apa