Tap to unmute

Kick Andy: Mengapa Boikot Nikita Mirzani ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2022
  • Kehidupan artis Nikita Mirzani selalu identik dengan kontroversi. Dia seolah-olah tidak takut terhadap siapapun. Hal ini pun menimbulkan isu adanya 'orang kuat' di belakang Nikita. Benarkah hal tersebut?

Komentar • 9 353

  • None Anymous
    None Anymous 7 hari yang lalu +1552

    Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur.

    • Tanti Solihati
      Tanti Solihati 13 jam yang lalu

      @Ratu Ira J

    • Sirow
      Sirow 16 jam yang lalu

      Betull

    • Juzi S
      Juzi S 21 jam yang lalu

      @Tigor Sihombing setuju

    • iwan suyanto
      iwan suyanto Hari Yang lalu

      @Eko Rudi kknmkmkmmmmkkmkkmkkmkmlllkmmkmmklmmmlmkklmñkmmmkmmmkmkmkmmmknmmkmklmkmmmmkknmmmmkmmmlmmmmkjmmkmmoknkmñmmmnkkmmmknkmñkmmnjñmkkmkmmmmnmkmmkkmkkñnnmmnknmñmmmnnmnm

    • Shusan Nana
      Shusan Nana Hari Yang lalu +1

      Yg gue inget bkin gmes dari ucapan nikita mirzani tu "netizen yang miskin" padahal dia sndiri aja kalo gak brantem gak makan gak bisa ngidupin anak. Karna dia minim karya.miris.

  • Blue
    Blue 4 hari yang lalu +237

    masyarakat lebih suka artis yg terbukti bertalenta bukan yg suka buat masalah

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu +1

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • AJK School
      AJK School 2 hari yang lalu

      @Dewi Ragil ikut komen bukan brarti aku nonton juga Krn ada di beranda Krn aku suka nonton metronews, kalo gw mah simple kalo gak suka sama orang itu mending gak pernah nonton, dari pada menghujat yg gak² mending skip aja

    • AJK School
      AJK School 2 hari yang lalu

      @Dewi Ragil gak nonton juga cuma liat dari komen, ada di beranda, ihhh males bngt

    • Dewi Ragil
      Dewi Ragil 2 hari yang lalu

      @AJK School tpi bo.ongg.. buktine komen jg...brarti nonton dn ngikuti...kl males..ngacir ajah kelesss... 😀😀😀

    • ibu-ibu
      ibu-ibu 2 hari yang lalu

      @Aser candra pontoh apakah mmbuka aib org lain dan suka ngumpat2 definisi tdk munafik di negri ini? Apakah artis yg citra nya baik lgs di definisikan munafik? Menutupi aib itu bahkan diajarkan dlm agama, bhkan Allah maha menutup aib hamba2 nya... knp org yg mmbuka aibnya sendiri bahkan aib org lain skrg ini justru dikatakan sbg seorg yg tdk munafik.. bingung sbnrnya apa definisi munafik itu bagi mereka😑😑😑

  • ARI FITRI MARGARETHA KELIAT
    ARI FITRI MARGARETHA KELIAT 5 hari yang lalu +149

    Buat om Andi, thank you sudah menghadirkan how to treat someone well to get the point. Tanpa memandang rendah atau menjudge narasumber tapi memberikan 'peluang' buat menunjukkan bagaimana sesungguhnya diri mereka. Cerdas dan sangat bijak mengambil sikap sehingga ga keluar dari konteks yg di tanyakan dan secara menyeluruh tertata di luar narasumber tersebut ingin menjawab jujur atau tidak bahkan pengalihan pada setiap pertanyaan yg di tanyakan.

  • Siti Nuranisa
    Siti Nuranisa 5 hari yang lalu +194

    Pertanyaan saya cuma satu, perjalanan hidup seperti apa yg dia alami sehingga membuat dia berperilaku seperti itu? Baginya mungkin keren uang banyak meski dari hasil jualan sensasi. Mungkin juga keren bisa beramal dgn harta hasil sensasi. Beramal sembunyi2 juga tidak bisa dibilang baik kalo dihati terselip bangga bahwa amalku lebih baik dari mereka meski tak ditampakkan. Dan kalo bicara anak, rasanya mimpi kalo kita ingin punya anak shaleh tapi tidak bisa memberi contoh. Walaupun bukan mustahil bagi Allah utk mewujudkannya.
    Tapi balik lagi akhir hidup seseorang selalu menjadi rahasia, semoga akhir yg baik bagi yang mau memperbaiki diri.. Aamiin

    • Aisyah Murni
      Aisyah Murni 8 jam yang lalu

      Niki tobatko

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Cherril Anastasya
      Cherril Anastasya 2 hari yang lalu

      @Lola Anggraini ohh jdi si nikmir pernah masuk rsj,pantesan

    • Lola Anggraini
      Lola Anggraini 3 hari yang lalu

      Sebenarnya nikmir itu punya rasa depresi yang berat saat pernikahan pertamanya, sampai dia masuk RS. Jiwa. Tp mungkin hnya segelintir selebriti yg tahu.

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu +1

      Nikita Mirzani itu dapat peran cheerleader alias penggembira alias tukang rusuh

  • dxdiag
    dxdiag 5 hari yang lalu +102

    Memberikan exposure untuk orang kayak gini sama dengan PEMBODOHAN masyarakat, beruntung masih ada orang berakal sehat yg tau mana yg pantas mana yg nggak, saya setuju keputusan memberikan batasan exposure untuk orang orang seklek kayak gini, semoga tetap dilanjutkan dan dipertahankan pendiriannya 👍

  • Susan Zie
    Susan Zie 4 hari yang lalu +20

    kalau sudah benci sama orang, mau sebaik apa pun sisi lain hidup orang tsb, atau sebaik apa pun yg di lakukannya, pasti tetap salah di mata sang pembenci. Pasti.

  • Novy Saputri
    Novy Saputri 5 hari yang lalu +20

    Semoga kak Niki bisa jadi orang yang lebih baik, bukan mencari rezeki dari masalah2 orang lain

  • Angelico Maria
    Angelico Maria 4 hari yang lalu +5

    Kita harus bersyukur bhw ada banyak orang diluar sana yg masih mampu menyimpan ber-ibu rahasia hidup kita daripada nitijen...

  • Bill Muhammad
    Bill Muhammad 4 hari yang lalu +17

    Karena : “Berhentilah Memasyarakatkan kebodohan, dan Berhentilah Membodohkan masyarakat”

  • Untung Leksono
    Untung Leksono 10 hari yang lalu +1729

    Cara bertanya dan wawancara oleh host yg hebat, bahasa yang tertata,sikap yang terjaga dan etika terpuji. Respect and salute utk mas Andy Noya

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu +1

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Enny Wijayati
      Enny Wijayati 2 hari yang lalu

      @e nnn

    • Slamet Met
      Slamet Met 2 hari yang lalu

      Mau tanya kampung yutuber kota mana itu

    • Jeda5479
      Jeda5479 3 hari yang lalu

      @Fitri Ani Yoi, baru beberapa menit langsung stop nonton video dg pelatih sepakbola tsb. Uncomfortable nontonnya. Lompat2 dan nggak mengalir wawancaranya. Persiapannya nggak ada kayaknya.

    • Fitri Ani
      Fitri Ani 3 hari yang lalu

      @Jeda5479 bener banget..banyak bintang tamu yg sama pas di wawancara Andy Noya lebih dapet feelnya..DC kurang detail menggali narasumber dan kurang suka bercanda nya garing..contohnya pas wawancara pelatih bola kmrn

  • eko Imam
    eko Imam 5 hari yang lalu +57

    tidak selalu yang terlihat jelek akan selamanya jelek , ada juga sisi baik yang tidak di ketahui banyak orang , TERIMA KASIH METRO TV....

    • Afri Andrian
      Afri Andrian 4 hari yang lalu +2

      Tidak mungkin team kreatif kick Andy mengundang artis Nikita kalo tidak ada sisi lain yang harus disampaikan kepada masyarakat, ne melewati proses bro

    • RISKI ARI ANANDAR
      RISKI ARI ANANDAR 4 hari yang lalu +2

      @Gusti Ngurah Yoga Putra Tergantung penonton dalam memilah hikmah yg bisa di ambil dari yang mereka tonton

    • Deo Valkyrie
      Deo Valkyrie 4 hari yang lalu +2

      @Gusti Ngurah Yoga Putra ya tergantung lu liat nya bagaimana.

      Kenapa lu tonton jg jadi betah disini. Penasaran ? Muna kali

    • toni Zakaria
      toni Zakaria 5 hari yang lalu +7

      @Gusti Ngurah Yoga Putra tapi elu tonton juga.. Hadeeh munafik

    • Gusti Ngurah Yoga Putra
      Gusti Ngurah Yoga Putra 5 hari yang lalu +7

      Ya, tapi kalau sampai menghadirkan sosok artis kontroversial di acara sehebat kick Andy kayaknya sepertinya acara ini hanya wadah gosip pinggiran yang tidak bermutu untuk masyarakat , apalagi untuk mengharapkan edukasi 😇😇

  • Bungsu Bujang
    Bungsu Bujang 5 hari yang lalu +12

    One hell of a woman. I respect n salute her. 👏👍

  • Ken Utami
    Ken Utami 4 hari yang lalu +68

    Tapi Niki ada benernya kalo ngomong " Netizen Indonesia saat sedang mengagumi seseorang pasti akan kehilangan rasionalitasnya. " Bener. Harusnya tetap selalu objektif dalam menilai sesuatu karena manusia ada plus minus nya.

    • Fatkhur Rizkon
      Fatkhur Rizkon 2 hari yang lalu

      @kucing jantan benerr bnget

    • Fatkhur Rizkon
      Fatkhur Rizkon 2 hari yang lalu

      Iya benar untuk dirinya sendiri .. kadang gak sesuai dengan omongannya sendiri 😂😂

    • Srsuci_Syam official
      Srsuci_Syam official 3 hari yang lalu +1

      @Yogi Rio Wibowo bukan gt maksud mba ny tpi blajar dei kasus rachel inti ny kalo suport ya suport aja tpi sesuatu yg berlebihan kan ga bagus nti ny netijen nyari tombol kecewa lg kaya komentr di ig ny baim pdahal yg dlun muja muja kan mreka tpi mreka jg yg nyesel

    • kucing jantan
      kucing jantan 3 hari yang lalu +3

      Sama kyk fansnya niki, ngefans sama dia padahal jelas2 negatifnya banyak, omongannya kasar, tempramental juga, fakta jelek ga diliat, cuma karena dia "ibu yang baik, ngurus anak" padahal diluar sana, banyak artis yang berprestasi pinter ngurus anak, harmonis sama keluarga, rasional ga tuh fansnya?

    • Yogi Rio Wibowo
      Yogi Rio Wibowo 4 hari yang lalu +15

      Cara berfikir yg salah, lha ngapain mikirin minusnya orang, orang mah pikir sendiri sendiri,,,yg plus dari orang yg patut dicontoh,,, bukan masalah artis lain munafik, tapi masa iya setiap orang harus jujur soal aib nya masing masing, aib itu biar diri kita dan Allah yang tau, sejujur jujurnya Nikita juga dia pasti munafik juga, gK mungkin dia gK munafik, munafik itu gK akan jauh dari kehidupan manusia

  • Anna Basri
    Anna Basri 4 hari yang lalu +5

    Professional sekali bang Andy. Walau terbaca beliau berusaha mengerti jalan pikiran narasumber yang terlihat tidak beliau sukai tapi beliau menghargai pendapatnya. Salut.

  • Bribe
    Bribe 6 hari yang lalu +328

    "Sering kali kita mengabaikan hal-hal kecil, padahal dari sanalah sesuatu yang besar lahir dan tumbuh."

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Ice Land
      Ice Land 4 hari yang lalu

      @Jariah husen gakdocjndbbegdifllfmfdbydikglgkiffj

    • Timothy Sinaga
      Timothy Sinaga 5 hari yang lalu

      @Mas Hari uphssss

    • Mas Hari
      Mas Hari 5 hari yang lalu +1

      Iya bang,besar banget😅

    • Lili Noor
      Lili Noor 5 hari yang lalu +6

      Kemungkaran pasti Allah binasakan. Sesuai isi dlm Al Qur'an yang Allah turunkan

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Hari Yang lalu

    Saat nya Indonesia 🇮🇩 jadi masyarakat yg cerdas .

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  2 hari yang lalu +3

    Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • FYI !!
      FYI !! 2 hari yang lalu

      Up 👌

  • Irvink
    Irvink 2 hari yang lalu +2

    Silahkan bikin sensasi...

    Tapi bikin sensasi yg positif...

    Bukan yg negatif...

    Agar tidak menambah dosamu..

  • nina rosdiana
    nina rosdiana 3 hari yang lalu

    Sudah seharunya ada revolusi dunia keartisan....harus yang benar2 punya karya, jangan biang rusuh, biang ribut, public figure harus mengedukasi

  • fa!
    fa! 8 hari yang lalu +1777

    Semoga Indonesia lebih mengedepankan artis2 berprestasi,tayangan2 yg menghibur dn mngedukasi..sensasi2 hnya sebgai bumbu tanpa melupakan norma2 yg Ada dinegri kita

    • Cerminan Dirimu
      Cerminan Dirimu Hari Yang lalu

      Memangnya siapa yg mengedepankan dia ya? Buktinya dia gak pernah di depan kan? program utama yg dia punya gak ada juga kan?

    • Dewa Prayoga
      Dewa Prayoga Hari Yang lalu

      Nm udah GK bernorma lagi

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Nona
      Nona 3 hari yang lalu

      Betul

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu

      Artis berprestasi tinggi itu gajinya kecil.

  • ChanelKu
    ChanelKu 3 hari yang lalu +26

    Iya memang seharusnya orang yg tidak bermoral untuk mengedukasi masyarakat ,seharusnya jangan jd publik pigure,karena public pigure itu panutan masyarakat yg apapun dia lakukan bisa ditiru..walaupun memiliki prilaku tidak bagus seharusnya yg di perlihatkan yg baik2 saja..

  • Syifa Azzahra
    Syifa Azzahra Hari Yang lalu +1

    Astagfirullah
    Wanita iblis...merasa benar sendiri😭

  • Gilang Ayudia Putri
    Gilang Ayudia Putri 5 hari yang lalu +21

    Perasaan dia mulu deh yg cari masalah duluan. Jd dia kalo ga ngajak ribut ga dapet cuan kan. Indonesia butuh cancel culture kadang untuk memfilter public figure yg pengaruhnya baik dan yg nggak

    • Tasya Barack
      Tasya Barack 2 hari yang lalu

      Dan perasaan thn 2021 malah bnyk berantem dah yaa kan wkwk yg terakhir itu dia senggol Fuji yg paling panas sama dewi persik thn 2021 smpai 2x krna denis dan berlanjut lgi

  • Emmy Yuniarsih
    Emmy Yuniarsih 5 hari yang lalu +4

    Terima kasih buat Bang Andy dan salut buat Nikita Mirzani semoga ttp sehat dan ttp semangat semoga jg tdk ada pertengkaran* , indahnya negeri yg damai 🙏

  • Dewi
    Dewi 8 hari yang lalu +787

    Semoga artis bertalenta maju, yg suka ngomong kasar tidak muncul di tv

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Indra JS
      Indra JS 3 hari yang lalu

      @i'm juna;:;::;:::; 6:

    • Indra JS
      Indra JS 3 hari yang lalu

      @Bambang Wijoyo ""::

    • A B
      A B 4 hari yang lalu

      @Tyon Wijaya dih ponakannya kelesss dan ngasuhnya juga jauh sebelum ibu bapaknya meninggal.

    • Tini Achmad
      Tini Achmad 4 hari yang lalu

      @i'm juna y gak mungkinlah klo d tv,yg d maksud diatuh suka ngomong kasar ,,, suka brntem..gt aja ga paham

  • Engkus Kustiawan
    Engkus Kustiawan 5 hari yang lalu +4

    Untung sudah tidak nonton TV 😬😬,karna yang diangkat artis banyak yang settingan,sensasi,ujaran kebencian,saling umbar Aib. Parah sekali kan !

  • Msaleh Saleh
    Msaleh Saleh Hari Yang lalu

    Ternyata Nikita Mirzani orangnya hebat, pemberani, dan taat beribadah. Semoga Mbak Nikita Mirzani selalu dalam lindungan Allah swt dan dijauhkan dari berbagai fitnah aamiin yra.

  • Armini Mimi
    Armini Mimi 5 hari yang lalu

    semoga Allah tidak memboikot dirinya

  • Tono Nugraha
    Tono Nugraha 5 hari yang lalu +2

    Luar biasa.. manusia tidak bisa dinilai dari sisi luarnya saja...

  • Sulis Setyowati
    Sulis Setyowati 7 hari yang lalu +671

    Mencari uang dengan menyakiti perasaan orang lain juga tidak baik,semoga diberi hidayah kesabaran dan rezeki dari pintu yg lain dengan tidak menyakiti orang lain

    • Dina Silviana
      Dina Silviana 2 hari yang lalu

      Jangan menilai orang dr luarnya, banyak orang yg muna

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu

      Zaman Corona kayak gini kok minta kesabaran??

      Emang mau gaji loe dikantor dipotong sama manajemen

    • M.G.H
      M.G.H 4 hari yang lalu

      Saran ini berlaku untuk orang yg masih berpikir dgn logika sehat. Tapi tidak untuk Zani.

    • Sulis Setyowati
      Sulis Setyowati 4 hari yang lalu

      @Kartini tini gak pa" disenyumin aja

    • Sulis Setyowati
      Sulis Setyowati 4 hari yang lalu +1

      @Darwati Markadi mendoakan orang lain untuk menjadi baik inyaalloh jatuhnya kesaya juga kak kalau doanya jelek jatuhnya juga ke saya jadi mending di doakan yg baik supaya saya juga dapat yg baik

  • Viral Islam Channel
    Viral Islam Channel 4 hari yang lalu +2

    Tidak seorang pun memiliki kehidupan yg "sempurna". Apa yang tampil di medsos tentu tidak akan sama dengan sifat asli seseorang.

  • ratna ah
    ratna ah Hari Yang lalu +2

    Aslinya Nikmir ini cerdas, justru netijen yang harusnya nyadar, kalo masih ada netijen yg gampang banget digiring justru jadi sumber cuan artis² kek Nikmir.

  • Fajrin Aep
    Fajrin Aep 3 hari yang lalu +4

    Aku salut sama Om Andy. Cerdas, berwibawa dan mampu kontrol kalimat dan pemilihan kata-kata secara bijak.

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  2 hari yang lalu +4

    Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

  • 3663 12
    3663 12 6 hari yang lalu +199

    Manusia paling benar & paling suci di muka bumi. Semua salah & masalah orang di komentarin - di hakimi seolah olah dia yg paling benar. Tp ketika salah & masalah sendiri di komentari orang lain di ngamuk ngamuk sampai ancam lapor polisi. Semoga publik figur sampah seperti ini cepet hilang & tengelam.

    • Rocky Gerung
      Rocky Gerung 3 hari yang lalu

      Aamiin

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu

      Manusia suci itu gak ada duitnya alias kere tapi sakti mandraguna

      Loe lihat para biksu Budha dan Hindu tinggal di gunung

    • M.G.H
      M.G.H 4 hari yang lalu

      Orang dgn mental / personality disorder ternyata bisa menghasilkan uang banyak ya? Tapi harus korslet dulu otaknya.. Sayang sekali.

    • Yusan Afianti
      Yusan Afianti 4 hari yang lalu +1

      Insa'allah Amin Amin Amin ya robbal allamin....

    • Tini Achmad
      Tini Achmad 4 hari yang lalu +2

      Amin y alloh
      .....muak bgt sm nikmir dr dulu

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  2 hari yang lalu +4

    Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

  • rudy y
    rudy y 4 hari yang lalu

    Bravo bung Andy N.
    Host profesional yg pernah ada ! GBU ..

  • Ranti Hernawati
    Ranti Hernawati Hari Yang lalu +2

    Butuh mempelajari Johari Window, ada kala kita merasa diri benar tetapi tidak boleh lupa ada etiket dan etika dan juga sebagai makhluk sosial mengikuti adat yg berlaku sehingga tidak bergesekan dan "melukai" orang lain terutama anak sendiri nantinya suatu saat. Memiliki harapan dan tujuan baik tetapi "salah" menggunakan kendaraan sangat berbahaya. Peace n Luv. - Ranran -

  • Anie Harun
    Anie Harun 4 hari yang lalu

    Astaghfirullah .. semoga Allah memberi jalan terbaik untuk Kita semua

  • Resin N Wood Indonesia
    Resin N Wood Indonesia 10 hari yang lalu +1043

    Hebat Kick Andy, semua pertanyaan 100% dilemparkan tanpa menyisakan ruang penasaran bagi penonton nya. 100% clear tanpa basa basi. Jadi semua benar - benar jelas 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    • Dita Wigi
      Dita Wigi 6 hari yang lalu

      @Nazma Nadiya tranding no 1

    • joko susilo 2
      joko susilo 2 6 hari yang lalu

      idclips.com/video/RmSeQolwaoE/video.html

    • Irir Tiara
      Irir Tiara 7 hari yang lalu

      @Cang Trisanjo berperan?..... kenyataannya?...ko pd kabur suaminya malah ada yg laporin segala,cuman kasusnya gk di lanjut karena dia bawa orok sebagai senjata,tapi baguslah kasian anak2nya kalo dia di pnjara

    • Dwi Retnowati
      Dwi Retnowati 7 hari yang lalu

      @Cang Trisanjo sutraaaaaa... La.. La. La... La..

    • Cang Trisanjo
      Cang Trisanjo 7 hari yang lalu

      @Rini Prihati hhhh ibu sering nonton sinetron ka? Klu sering seperti ini ceritanya ibu yg sok suci,
      NM itu sedang bersinetron dan berperan sebagai tokoh antagonis, krn dgn peranya itu dia bisa menghasilkan uang.
      Ibu tau gak klu nikita udah bangun mesjid, bantu korban bencana alam, bantu para buruh, dengan uangnya sendiri loh...😀😀😀😀

  • Jameelah
    Jameelah 4 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT jadikan anak nikita anak yang shalih shalihah.....

  • Belgica Family
    Belgica Family 5 hari yang lalu +3

    Kalau di boikot memang wajar kayaknya krna menjadi artis itu harus menjadi contoh yg baik buat masyarkat mohon maaf kalau salah kata

  • Yuni Dani
    Yuni Dani 11 jam yang lalu +1

    Menurut ku Nikita Mirzani perlu belajar damai.. jadi lah wanita yang sesungguhnya.. yang lemah lembut...

  • lady rose
    lady rose 4 hari yang lalu +3

    Ekspos artis2 yg bertalenta berskill, bukan yg cuman bikin sensasi tanpa prestasi. Musuhi sana sini..

  • Yani Nurrizki
    Yani Nurrizki 8 hari yang lalu +354

    Semoga kita di jauhkan dari sifat memanfaatkan masalah orang untuk mencari uanggg😭 na’udzubillah

    • Antoinette Erna
      Antoinette Erna 7 hari yang lalu +6

      Nice statement, dibanding ngejudge. Lebih bijak ngambil hikmahnya aja. Jadi, kalau ketemu org macam nm jadi tahu apa yg mau di buat😉

    • ummu atika
      ummu atika 8 hari yang lalu +5

      Benar, aamiin, na'uzubillahiminzalik..

  • Muslim Gunawan
    Muslim Gunawan 5 hari yang lalu +8

    Ya memang harus di boikot sih ini org, perilakunya menyimpang banget

  • PelangiJingga
    PelangiJingga 11 jam yang lalu

    Sombong berlebihan,seolah2 Tuhanpun dilawan....mudah2an cpt diberi hidayah n gmn rasanya hidup sendri tnp ada org perduli n mengasihani...amin

  • Rahman Poetra
    Rahman Poetra 4 hari yang lalu

    yg bener jgn minta media yg boikot, tapi minta sama Tuhan, biar Dia yg ngeboikot.

  • Antoni Putra
    Antoni Putra 3 hari yang lalu

    Menurutku mbak Nikita Mirzani pandai melihat peluang.

    Ternyata baik banget diluar sorotan sosmed/media.

    Respect ke mbak Nikita Mirzani.

  • Rony Widodo Damar Kencono
    Rony Widodo Damar Kencono 7 hari yang lalu +140

    Simbol keberanian melawan rasisme, arogansi, dan golongan merasa benar sendiri

    • Lili Noor
      Lili Noor 2 hari yang lalu

      @Andi Putra Tunggul baca Al Quran biar tau

    • Andi Putra Tunggul
      Andi Putra Tunggul 2 hari yang lalu

      @Lili Noor seolah2 km itu tau tentang Allah ... hati2 mbak ....

    • Lili Noor
      Lili Noor 5 hari yang lalu +4

      Kemungkaran pasti Allah binasakan

  • Haryati Hassan
    Haryati Hassan 5 hari yang lalu

    Niki wanita hebat, berani, berprinsip & ibu yg baik.

  • Nur Farikhah
    Nur Farikhah 5 hari yang lalu

    Ttp salut sama nikita ..wanita yg berani SPEAK UP

  • Rumah Petani TV
    Rumah Petani TV 3 hari yang lalu +3

    Artis macam ini di up?? Ya sudahlah

    • Ranti Hernawati
      Ranti Hernawati Hari Yang lalu

      Syok terasi ups terapi untuk artis yg diundang untuk introspeksi perbuatannya sbg publik figur. :)

  • Cici Sunarsih
    Cici Sunarsih 5 hari yang lalu

    Rezim ini butuh artis seperti ini untuk melumpuhkan lawan politik

  • F L
    F L 5 hari yang lalu

    Memuji orang itu boleh tapi jgn berlebihan
    Memuji, tanpa menjatuhkan orang lain
    Intinya jgn suka ikut campur dalam urusan orang lain

  • Melody official
    Melody official 5 hari yang lalu

    Nikita baik dan bertanggung jwb 🙏

  • Untuk Saya
    Untuk Saya 3 hari yang lalu

    Seusungguh nya pitnah itu lebih kejam dari membunuh
    Lidah itu lebih tajam dari pedang apalagi mengambil keuntungan dari ke zoliman semoga saja ada hidayah karena tiada yg abadi selain kembali ke pada Allah

  • Hanto_06
    Hanto_06 7 hari yang lalu +350

    Harus nya ada lembaga yang menaungi para artis Indonesia yang menjadi anggota nya dan mempunyai aturan syarat sarat tertentu untuk menjadi seorang artis. Dan wajib memberi sanksi bila artis tersebut tidak bisa menjadi panutan sebagai publik figur, dan tidak boleh tampil di media publik.

    • Dewa Prayoga
      Dewa Prayoga Hari Yang lalu

      Bener coba liat artis luar kalau artis ambasador mereka kena masalah atau kasus ribut pasti mereka memutuskan kontrak tapi kalau di Indonesia makin banyak sensai makin laku

    • Refanisa
      Refanisa 2 hari yang lalu

      iya krn yg sering muncul tuh nikmir lg nikmir lg hadeuuh....pusing kepala barbie 🐵🐒

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu +2

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • Refanisa
      Refanisa 2 hari yang lalu +1

      apapun alasannya sy ttp ga suka sm artis ini...

    • Bang Jago
      Bang Jago 2 hari yang lalu

      GAJELAS

  • Jun Na
    Jun Na 5 hari yang lalu

    Selama belum pernah diganggu sama Nikita, kita ga akan tau berapa merugikannya omongan2 dia thp psikis dan mental seseorang. Pembullyan terus menerus bahkan ketika yg dibully ga balas semua omongan dia.
    Please stop, Nik. Msh banyak yg bs kamu lakukan di dunia entertainment ini.

  • Lili Adriani Putri
    Lili Adriani Putri 3 hari yang lalu

    Saya kagum dengan kejujuran mbak Nikita

  • Tercipta buatmu selamanya S💕

    Nikita tidak jahat dia baik artis yg tidak pura2 dia juga cantik dan pinter!!

  • Rati Rahma Efendie
    Rati Rahma Efendie 9 hari yang lalu +547

    Salut Mas Andy bertanya dengan dengan tegas, to do point tapi tetap sopan. pertanyaannya mewakili kebanyakan orang.

    • Mustava Iva
      Mustava Iva 10 jam yang lalu

      @Ety Mulyawati jangan kan NM,narapidana yg ada d penjara juga punya sisi baik. sejahat2 nya orang pasti punya sisi baik nya. tapi yg jadi masalah adalah, blow-up media yg semua orang bisa mendengar,melihat bahkan menirukan gaya hidup nya. dengan slogan "gue ga munafik" dengan cara yang bodoh. negative vibes jadi nya. dia ga layak di sebut artis,emang bukan artis juga. cuma banyak sensasi aja nyaingin artis2 yg punya prestasi.

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  2 hari yang lalu +1

      Saya rasa sudah saatnya kita mengedepankan publik figur yg benar2 punya prestasi, skill, dan hal positif yg bisa dibagi bukan publik figur yg hobi mengurus permasalahan orang lain dan bongkar aib sana sini. Kalaj permasalahnnya dengan satu dua individu itu wajar, tapi kalau jumlah kontroversi dan musuh nya bahkan sudah tidak terhitung bahkan orang yg tidak memberi reaksi pun terus diganggu, rasanya sudah tidak pantas mendapat predikat publik figur

    • pesekbonen
      pesekbonen 2 hari yang lalu

      @Muhammad Yunus ciiieeee ada kadrun yang iri dengan nabi Nikita

    • kudil martin
      kudil martin 5 hari yang lalu

      @Ety Mulyawati ia sih klw saat lg podcast ada sisi baiknya itupun menurut gw lbh ke pembelaan dan pencitraan diri..tp kalaou buat kesehariannya lbh baik jgn di ambil sisi sisinya 😂

    • Bunda Rara Family
      Bunda Rara Family 7 hari yang lalu +3

      Lumayan di undang di tv sana sini dapat cuan...
      heran kok sukanya senggol sana ..senggol sini...

  • evolution tv
    evolution tv 2 hari yang lalu +1

    Paling males lihat kalau udah ada orang yg suka ngurusin hidup orang laen..

  • JANCUKERS CHANNEL
    JANCUKERS CHANNEL 2 hari yang lalu

    Memang betul kata Nikita...orang Indonesia tdk rasional jika menyanjung orang lain,latah dn terlalu berlebihan. sehingga jika orang yg di sanjung melakukan kesalahan atau nampak watak aslinya,maka tdk pengaruh apa pun trhadap orang2 yg menyanjung,bahkan tetap di bela. krna imagenya udh terlihat baik di publik. itu pointnya

  • Donita Maria
    Donita Maria Hari Yang lalu +1

    Dari jawaban dia kita bisa tahu... dia mencari makan dari menghujat orang dan mencari masalah

  • King Akhtar
    King Akhtar 4 hari yang lalu +3

    Setuju,,, boikot ajh bosen liat nikita slalu cari sensasi mulu ketimbang prestasi,,,

  • Oktaviani Sulistya
    Oktaviani Sulistya 6 hari yang lalu +140

    Sisi positivnya dia sangat pemberani dan sangat kuat untuk menjadi seorang wanita. Sisi negativnya. Dia sangat egois, selalu membenarkan apa yg dia katakan, dan sedikit memaksakan seseorang, jika tidak sesuai dengan keinginannya dia akan marah. Pdahal pada kenyataannya hidup ngga selalu seperti apa yg kita mau 🙏

    • Dwi Irmaeni
      Dwi Irmaeni 3 hari yang lalu +2

      Menurut saya dia bukan pemberani, tapi pembuat onar dan gegabah..

    • Lola Anggraini
      Lola Anggraini 3 hari yang lalu

      @Rein Amber hahaha lucu banget itu orang,,,, otak ma mata ketutup

    • Rein Amber
      Rein Amber 3 hari yang lalu +1

      Seorang Agnes Mo ja sama dia katanya gak ada prestasi, si niki ini sirik👎🏼

    • Lola Anggraini
      Lola Anggraini 3 hari yang lalu

      Berani klw dlm hal kebenaran gpp tp klw berdasarkan katanya itu sangat gak etis jha sih

    • Rocky Gerung
      Rocky Gerung 3 hari yang lalu

      Salah media nasional yang memakai dia

  • Budak Angon Canell
    Budak Angon Canell 3 hari yang lalu +2

    Orang seperti ini seharusnya hidup di hutan aja jangan di gabungkan sama orang.

  • Ollynia Devega
    Ollynia Devega 3 hari yang lalu

    Salut sama om andy .. tegas bnget . Bangga . Berkelas bnget . Terlihat beda kelas .

  • notty stephanus
    notty stephanus 5 hari yang lalu +5

    Salut buat NM, keterbukaannya, prinsip dan pandangan hidup, pengalaman serta prestasinya. Sukses selalu👍
    Tks buat program Kick Andy Double Check.🙏

  • Tama Bakso
    Tama Bakso 4 hari yang lalu +2

    Ya'Allah sombongNya mudah2an Allah dan para pertevisian bener2 memboikot nikita mirzani dan susah rejekiNya.Aamiin

  • Bangzam Channel
    Bangzam Channel 8 hari yang lalu +361

    Di saat kita merasa hebat, merasa benar, itu bukan karena kita hebat. Tapi karena Allah. masih menutup aib kita. Bersyukurlah bagi siapapun yang masih Allah tutupi aibnya.

    • MILLA YUNIAR
      MILLA YUNIAR 2 hari yang lalu

      sya tetap suka sama niki

    • Ly
      Ly 2 hari yang lalu

      Ya Allah🥲

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu

      Pantesan aja Indonesia kalah terus peringkat pendidikan di mata dunia.

      Kalah 128 tahun

    • Jon Jon
      Jon Jon 7 hari yang lalu

      Kalau komen gw usah ceramah

    • good vibes
      good vibes 8 hari yang lalu +6

      tepat sekali bro, seperti Lu juga, jangan merasa paling benar

  • B Happy
    B Happy 3 hari yang lalu

    Pertama kali aku luangkan waktu untuk mendengar buah fikiran dan jawaban NM di atas setiap pertanyaan dari Andy. Wow aku respect sama wanita ini dan aku juga percaya setiap jawapan dia.
    Sebelum ini aku tidak suka sama Vicky Prasetyo tapi selepas aku mencari tahu tentang dia malah aku jadi respect sama dia. NM menjadi orang kedua masuk dalam list aku " Dont judge a book by it's cover ". Aku suka orang yang punya prinsip, terkecuali kelakuan atau akhlak mereka, itu hak mereka gimana mau menjalaninya, dosa tanggung sendiri lho heheh.

  • Ray Kiat
    Ray Kiat 4 hari yang lalu

    Tidak munafik apa adanya, seiring bertambah umur, anak2 makin dewasa,klu bs niki lebih menata diri, tertutup dan diam , akan jauh lebih baik dan Insya Allah tambah sukses dan lancar rizikinya.

  • Gio-real media
    Gio-real media 5 hari yang lalu +1

    Lihatlah Nikita Mirzani dari sisi baiknya jadi hatimu nggak penuh dengan kedengkian, jangan jadi manusia seakan-akan lu nggak pernah berbuat dosa

  • Maria Widyati
    Maria Widyati 4 hari yang lalu +4

    Semoga Di Tahun Baru Ini Tahun 2022 Stasiun Televisi INDONESIA Lebih Mengutamakan Publik Figur Yang Berprestasi, yang Lebih Mengutamakan Skill, Lebih Memperhatikan Hal" Yang Membawa Nilai Untung Bagi Masyarakat, Terutama Remaja Indonesia. DIMOHON untuk Lebih Mengutamakan Artis Yang Memiliki Skill Ataupun Prestasi Contoh Maudi Ayunda

    • Jamesrav Studio88
      Jamesrav Studio88 3 hari yang lalu

      Justru televisi Indonesia lebih senang yg begitu,
      Karena yg mereka pikirkan bagaimana menaikkan rating,
      Coba saja lihat Mana yg sedang viral itu yg mereka undang

  • Hilarious Tamayo
    Hilarious Tamayo 6 hari yang lalu +162

    Nikita Mirzani Pernah MENYINDIR Agnez Mo. Agnez Monica penyanyi yg sudah Go international yg mendapatkan Ratusan Penghargaan, tak luput dari hinaan mulut sampah si Nikita. Dan Agnez Mo menjadi Bintang Tamu Kick andy dg judul “Yang Muda berprestasi”. Sekarang Nikita Mirzani d undang Kick andy dg tema “Boikot Nikita” sungguh perbedaan yg drastis. Yang satu bahas prestasi, yg ini bahas sensasi 🤣🤣🤣

    • Ka Ren0207
      Ka Ren0207 3 hari yang lalu +1

      Dari judul udah beda kelas sama Agnes mo 😂

    • Hermawan Ewan
      Hermawan Ewan 3 hari yang lalu +1

      @Siwie Pambudhi anda mainnya kurang jauh deh

    • Hilarious Tamayo
      Hilarious Tamayo 3 hari yang lalu +6

      @Siwie Pambudhi artis dunia? Yg ngomongin gaji siapa? Udh baca artikel agnez top 3 artis asia berpenghasilan besar? Yg pasti gaji agnez lebih besar dari yg ngatain kecil. 🤣🤣🤣

    • Siwie Pambudhi
      Siwie Pambudhi 3 hari yang lalu +1

      Agnez Monica gajinya kecil bro diantara artis dunia

    • Tini Achmad
      Tini Achmad 4 hari yang lalu +1

      Sesuai fakta...🤣

  • Zz Aa
    Zz Aa 3 hari yang lalu

    50:08 *Prostitusi Online di Indonesia ini penuh settingan.*
    Sumpaaaahhh...... dengar cerita Nikita, cerita Vanessa mirip mirip banget cara dijebak & grebeknya itu kayak sudah diatur.

    Polisi dan beberapa oknum seperti sudah mengatur setiap ada kasus negara besar pasti ada saja berita² "pemersatu bangsa" yang dikeluarkan biar mengubur berita² negara penting seperti kasus KKN.

    Ada MAFIA nya ini pasti, semoga *Kick Andy* atau Najwa Shihab bisa membuka tabir rahasia mengenai settingan prostitusi di bangsa ini.

  • Emy Wijaya
    Emy Wijaya 4 hari yang lalu

    Om andi bijak & hebat.mbak Niki santai & terbuka bicara apa adanya.
    suka dgn acara ini.

  • Dewa Prayoga
    Dewa Prayoga Hari Yang lalu +2

    Contoh publik figur yang tidak patut di contoh mencari ribut demi dapat uang sungguh mengerikan

  • Saragih Channel
    Saragih Channel 5 hari yang lalu

    Saya salut dengan nikita.jujur.beda dari yang lain.

  • Cindy Laurensia
    Cindy Laurensia 8 hari yang lalu +640

    Contoh jurnalis yang benar seperti ini. Memberi kesempatan kepada narasumber untuk berbicara dan memberi ruang kepada narasumber untuk mengklarifikasi tentang dirinya.. tidak membela nikmir, tp disini kita bisa melihat sisi lain nikmir.

    • Rinasaridewi Dewi
      Rinasaridewi Dewi 2 hari yang lalu

      @Andi Putra Tunggul yg membuat org tau siapa dirinya ya dia sendiri. Apa gak.pernah liat polah nya dia di medsos? Ngapain bikin aksi di tv ato medsos kalo gak mau tenar, org2 kan liat itu bambangg wkwkkwkm

    • Sri Yuni
      Sri Yuni 2 hari yang lalu

      Kalau lihat jgn pas diwawancara lihat ajja video video nya,kalau diwawancara semua orang bisa memberi pemberitahuan dan pembelaan aku lo sebenarnya gini seperti ini tp masyarakat tau kayak apa si dia,kalau ingin membantu orang jgn lah di iringi omongan yg jelek jelek tentang orang lain itu baru manusia sejati

    • Andi Putra Tunggul
      Andi Putra Tunggul 2 hari yang lalu

      @Anna Basri inti nta apa??? Klo km pintar menajlankan hidup .... kamu tau bahwa setiap manusia punya sisi baik dan gelapnya.... kita semua ada sisi negatif yang tdk bsa dilihat oleh diri sendiri tapi bisa di cerminkan org lain ... tapi kdg2 cermin pun tidak sempurna dari yang aslinya......
      Termasuk kamu dan aku dan seluruh org ...... mengerti mbak

    • Andi Putra Tunggul
      Andi Putra Tunggul 2 hari yang lalu

      @Rinasaridewi Dewi loh emng mbak tau seseorang gtu .... mbk jg tanpa sadar berbicara sarkas

    • grey
      grey 2 hari yang lalu +1

      @Virafadela sorry ni, pendapat gue itu sbagai perbandingan buat orng2 yg ngejudge "oh rupanya dia orng baik" cuma dari interview/podcast yg kesannya "deep" bnget. So itu apple to apple, lagian gue juga ga cuma ngomongin nikita, tp lebih general

  • Eny Muyasaroh
    Eny Muyasaroh 4 hari yang lalu

    Dari awal dia bilang, dia sengaja meng create keadaan saat ribut2 dgn artis lain, nahhh.. dari situ kita sadar bahwa apa yang dia katakan disini tidak semuanya bisa dipercaya, itu karna dia pintar bicara dan milih kata.

  • Nitema Daeli
    Nitema Daeli 2 hari yang lalu

    Nyai Nikita Mirzani memang luar bias mempunyai sosial yang tinggi dan berani mengucapkan apa yg salah dan apa yang benar walaupun itu tidang menyanangkan di kuping .nyai Nikita Mirzani is the best.

  • Maria Margaretha Tjahjowati
    Maria Margaretha Tjahjowati 4 hari yang lalu +4

    We Love you forever Nikita sayang yang banyak dibikin rusak namanya, banyak Penderitaan dan Ibu Hebat dan Pandai untuk melindungi Anak2 nya. Mama Hebat baik hati Cantik jujur Pandai dan sangat bertanggung jawab. Wanita Indonesia Hebat. We Love Kick Andi.

  • Salsa Sokolski
    Salsa Sokolski 5 hari yang lalu

    Nikki sosok perempuan yg berani , apa adanya , dan juga pekerja keras . Sebagai single mother dia sangat hebat dan Kuwat sekali .
    Terkadang di negeri kita tercinta ini masih byk orang yg suka basa basi dan tidak berani berbicara dengan apa kata hati ya .

  • Ali Rochman
    Ali Rochman 7 hari yang lalu +163

    masyarakat lebih suka artis yg terbukti bertalenta bukan yg suka buat masalah

    • Welis
      Welis 2 hari yang lalu

      Landa pun menonton ini bkan?

      Jadi ambil baik nya buang buruknya.

    • Welis
      Welis 2 hari yang lalu

      Buktinya, yg suka buat masalah lgsg tenar.
      Itu tandanya mayoritas netizen +62 suka kributan. (tentu ga semua)

    • Afri Andrian
      Afri Andrian 4 hari yang lalu

      Kamu juga bertelenta menjustifikasi sesuatu

    • MageNoNo
      MageNoNo 5 hari yang lalu +1

      Kmu sangat bertalenta untuk menghakimi org lain

    • cazxcactus
      cazxcactus 5 hari yang lalu +1

      Bertalenta tapi penuh pura2 dan munafik.. Tapi nikita orang nya jujur apa adanya

  • saleh afif pulungan
    saleh afif pulungan 2 hari yang lalu +1

    Ngapain sih Metro tv harus menginvite org seperti ini, gaada prestasinya sama sekali. #sangat disayangkan

  • Yosua Rilando lubis
    Yosua Rilando lubis 4 hari yang lalu +2

    KETIKA PEMERINTAH TERDIAM, ARTIS SENSASIONAL YANG BERTINDAK... 🔥👍

  • Amel Izza
    Amel Izza 5 hari yang lalu +1

    Krn dia tdk mberi contoh yg baik sbg publik figur yg baik....sdh tdk punya prestasi yg dibanggakan melainkan suka brbicara kotor,sombong,gosip,gunjing semua lengkap ad didia.

  • vince rumintang
    vince rumintang 2 hari yang lalu

    Kalau yang bertanya punya kredibilitas "bertanya" memang jadinya interview yang seimbang. Kalau yang wawancara bukan Mas Andy ,akan seperti apa cara Nikita menjawab dan akan seperti tanggapan penonton di kolom komentar hehehehehe...

  • Kakak Siti
    Kakak Siti 3 hari yang lalu +2

    Boikot saja si niki ini tk manfa'at, dh tk tahu malu sllu cari sensasi, di mulut dh keluar mau ke neraka, boikot boikot

  • PUTRI ASTASYA
    PUTRI ASTASYA 5 hari yang lalu

    Lidah memang tidak bertulang ya, kadang kita tidak sadar kata kata yang kita ucapkan bisa melukai orang lain, semoga niki semakin dewasa dalam bersikap stop membuat kegaduhan

  • Inikeikhe
    Inikeikhe 2 hari yang lalu

    Dari dulu saya selalu mengidolakan nikmir, karna dia selalu apa adanya , kita mungkin melihat dia yg seperti itu tapi ternyata banyak kebaikan lain yang dia sembunyikan

  • Wifi Oke
    Wifi Oke 4 hari yang lalu +2

    Sungguh menurunkan kualitas acara kick andy dengan mengundang bintnqg tamu yang sangat tidak bisa di jadikan panutan yang sangat meresahkan masyarakat dengan sensasi2nya

  • Ngotot Banget
    Ngotot Banget 5 hari yang lalu

    Mohon tidak usik kehidupan privacy orang. Di UUD ada diatur ttg hak ptivacy

  • Hassina Firdausyi88
    Hassina Firdausyi88 2 hari yang lalu

    Saya setuju Dan sangat setuju sekali merusak mental anak bangsa

  • Alfons Hollym
    Alfons Hollym Hari Yang lalu

    the Real Jurnalist. Hanya kurang eduakasi ke mba niki kalo ada beberapa nilai moral dan norma yang selalu di jadikan ukuran oleh mayoritas masyarakat.