Tap to unmute

KAESANG PANGAREP, BONGKAR-BONGKARAN 不 - Deddy Corbuzier Podcast

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2021
  • HiburanHiburan

Komentar • 18 231

  • Kaesang
    Kaesang 7 bulan yang lalu +37315

    Semoga channel om Deddy semakin maju. Bismillah iPhone 27 Promeg

  • Papua Barat trip
    Papua Barat trip 7 bulan yang lalu +3164

    Baru kali ini keluarga presiden benar2 unik dan sederhana. Kami di Papua sudah bosan melihat presiden dan keluarganya. Presiden sebelumnya kadang berkunjung tapi sangat susah d dekati. Kalau pak Jokowi tdk ada sekat d antara rakyat dan presiden. Pernah saya kaget dia singgah depan kantor kami hanya untuk bagi2 buku dan baju buat anak2 kecil. Sangat salut dengan pak Jokowi. Semoga sehat selalu

    • MOMONch
      MOMONch 7 hari yang lalu

      Fakta yg tidak bisa di bantah

    • Ibu Cantik
      Ibu Cantik 13 hari yang lalu

      @Kadek Kadek iya mudah2an saja..kita berdoa...amiin yra

    • Ketut Sudarsana
      Ketut Sudarsana 27 hari yang lalu

      @Timika Jaya 歹

    • Imam Safii
      Imam Safii Bulan Yang lalu +1

      3x jokowi

    • short sexy to you
      short sexy to you Bulan Yang lalu

      Ooo bgitu to .. pikiran orang2 timur... Primitif

  • vlogger receh kaliandong
    vlogger receh kaliandong 4 bulan yang lalu +622

    Saya sangat salut apresiasi positif dg mas Kaesang, masih muda sudah pandai berbisnis, punya segalanya....saya yg sudah usai senja aja GK punya apa2...不不

    • Densa official
      Densa official 26 hari yang lalu

      gilaak nggak punya apa簡 gimana yutubnya subscribe ratusan ribu

    • Vivo Y20
      Vivo Y20 Bulan Yang lalu

      Halo mas, q tau cenel.mu, yg sering q tonton. Nelusuri2 gdung2 trbngkalai . Smoga smkin sukses

    • sem ranger
      sem ranger Bulan Yang lalu

      kan dia udah bilang, jangan samakan saya yang punya previlage anak presiden dengan orang biasa yg mulai bisnis 1 2 3 4 smpe 10

    • Flav
      Flav 2 bulan yang lalu +2

      @Yuni Ati uang tuh sebenrnya bukan untuk happy. Orang kaya pun masih bisa depressi.

    • Flav
      Flav 2 bulan yang lalu

      Namanya juga anak presiden dan pasti modal business dari bapak dan ibuny.. Haha

  • nelsonzms88 channel
    nelsonzms88 channel 5 bulan yang lalu +166

    Salut dengan mas kaesang cerdas,jujur dan berwibawa saat berbicara dan jiwa pembisnis smoga menjadi inspirasi bagi anak muda diluar sana..

    • Tinawati Tinawati
      Tinawati Tinawati 4 bulan yang lalu +1

      Waaa hebat jawabpan anak peresident sabar tidak suka marah ini panutan anak muda skrg 滕滕滕滕 nerima apa adanya

  • wiwin windaryati
    wiwin windaryati 4 bulan yang lalu +338

    Salut dengan pak Jokowi bisa mendidik anak anaknya pada hebat . Semoga pak Jokowi dan keluarga sehat selalu dan Selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Irfan pay
    Irfan pay 4 bulan yang lalu +350

    Saya sangat2 respect ama keluarga pak jokowi..mendidik,serta mengajarkan anak2 nya mandiri...smoga keluarga pak jokowi slalu dalam lindungan ALLAH SWT..aamin....

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment 7 bulan yang lalu +2764

    Tahun baru Tidur, mantap banget Kaesang

    • Ayunda Kurniawati
      Ayunda Kurniawati 2 bulan yang lalu

      Sama.thn baru saya jugak tidur

    • Jonathan liugiarto
      Jonathan liugiarto 2 bulan yang lalu

      Toyota Fortuner 2011 Meningkatkan Kenyamanan Lebih Dalam Kabin
      idclips.com/video/NZ38qipD4Qs/video.html

    • ahmad saifull
      ahmad saifull 2 bulan yang lalu

      Kita juga gak tau juga..
      Sama seandainya saya bilang pada anda klu tahun baru saya sedekah mana anda tahu

  • Pejuang Senyuman
    Pejuang Senyuman 2 bulan yang lalu +25

    *Muantaaap...! simple, transparan, lugas dan tegas, luar biasa mas Kaesang dlm menjawab pertanyaan2 jebakan dari bang Deddy.*
    *Dari tujuh presiden RI, hanya dua presiden yg memiliki anak bersikap openly terhadap publik. Pertama anak2nya Gus Dur dan kedua anak2 presiden kita sa'at ini, disamping terbuka dlm segala hal jg selera humornya tingkat dewa*

  • Herawaty Tarigan
    Herawaty Tarigan 4 bulan yang lalu +87

    Duh hebat lu Kaesang.jadi contoh buat smua anak ,sangat luwes cara berpikirnya tidak mau menambah beban bagi ortunya tapi menghormati propesinya .GBU All.Amin.

  • Julsik
    Julsik 4 bulan yang lalu +161

    Masih muda, anak presiden pula, tapi betul-betul berhikmat dan penuh santun. Salut boy, Tuhan memberkatimu selalu dan keluarga mu

  • Muhammad Muhyiddin
    Muhammad Muhyiddin 5 bulan yang lalu +108

    santai sambil guyonanan tp penuh makna.... inspiratif banget..... joss poko'e.... sukses terus Mas Dedy 返

  • diOn79
    diOn79 7 bulan yang lalu +1958

    Kang Dedy. Andaikan memungkinkan Pak Jokowi bisa berada di Podcast sini. Sungguh ingin rasanya denger keluh kesahnya beliau, agar kami bisa ikut merasakan lelah yg beliau rasakan. Makin hari makin terlihat jelas raut capek di wajah Beliau (My Presiden).

    • christoper siahaan
      christoper siahaan 8 hari yang lalu

      @boss besar minus ya..
      Papua apa kabar?
      Yg sebelumnya tdk pernah diperhatikan dan tdk dijamah dari presiden yg lain"..
      Ngomong asal"an saja sih

    • HOKKOP VIDEO
      HOKKOP VIDEO 9 hari yang lalu

      @Wastu San iya tapi orang bisa nge hargainya ,, jgn cuma contohnya ngedemo , dipilir dong seseorang bahkan presiden ada kekurangan , menurut gue sih...presiden kita ini udah ngelawan kekurang itu ,,, lihat pembangunan di negeri ini!! Yang dahulu serbengkalai dan gak terjamah manusia pun pelosok pelosoknya ,,dia bangun secara pelan pelan gapi pasti ,,nah apalagi iyakan ,,kita hargai dong...

    • HOKKOP VIDEO
      HOKKOP VIDEO 9 hari yang lalu

      Love jokowi,,, orang tangguh ,orang kuat , tapi banyak orang tak menghargai keringat beliau , aku sungguh sangat salut sama bapak itu , mudah mudahan juga selalu diberi kesehatan ,dan anak anak pak jokowi juga makin lebih lebih dsri pak jokowi ,aminn

    • Tonton Saja
      Tonton Saja 20 hari yang lalu

      @James Sulivan pemimpin yang sejati tetaplah sebagai sosok yg di banggakan lontarkan seruan bangga kepada beliau, dan perasaan sedih empati kepada saudara kita yg tidak beruntung atau belum beruntung, karena bekal otak dan kerja keras tidak menentukan hasil keberuntungan, bahkan sebagian mereka sangat-sangat lebih Bekerja keras untuk bertahan hidup hanya saja mungkin keberuntungan tidak berpihak, justru karena itu pernyataan rasa empati kepada beliau sebagai pemimpin pasti sangat melukai hati dan citra beliau sebagai pemimpin

    • James Sulivan
      James Sulivan 25 hari yang lalu

      @Tonton Saja Saya setuju bro, manusia dikasih otak oleh yg maha kuasa,karena itu digunakan jangan hanya tunggu disuapin kalau udah ga dapat apa2 lalu pemerintah yg disalahkan. Ingat kata pak Jokowi, kerja, kerja dan kerja

  • Longgijon Nurak
    Longgijon Nurak 2 bulan yang lalu +13

    Luar biasa Kaesang, sangat cerdas, rendah hati sekali, buah TDK jauh dari pohon, pelajaran yang berrti, contoh yang baik untuk Indonesia....

  • Sekarini
    Sekarini 5 bulan yang lalu +56

    Tidak perlu membela diri dari orang2 yg bermulut busuk, mending kita buktikan dengan prestasi, dan semua akan terbukti pada waktunya. Bener bang good

  • kholid mawardi
    kholid mawardi 4 bulan yang lalu +35

    Sehat dan sukses selalu mas gibran, mantap semoga ekonomi indonesia maju di tangan pemuda2 indonesia賅痰氣拎氣拎氣

  • Endang Agustini
    Endang Agustini 3 bulan yang lalu +12

    Slmt pagi mas DEDDY, mas Kaesang. Saya seneng denger dialog antara mas Deddy & mas Kaesang. Semua apa adanya, punya idealisme, prinsip, dan warna sbg diri sendiri. Sukses ya mas Kaesang, tetaplah jadi diri sendiri. Salam hormat dan sll sehat utk yth bp JOKOWI, smg beliau semakin kuat, tegar, dan tetap semangat memimpin negri ini.

  • Rilya Enggelin
    Rilya Enggelin 7 bulan yang lalu +812

    Keluarga Presiden yg sangat Dewasa, tidak baperan, mentalnya bukan kaleng2..Sehat2 yaa pak presiden dan keluarga Tetap semangat melayani rakyat Indonesia

    • chandra wijaya
      chandra wijaya 4 bulan yang lalu +4

      Orang jawa biasanya bermental legowo...

    • fans om dedy
      fans om dedy 7 bulan yang lalu

      Ohh jadi ini yang dimaksud nya ya allah :( idclips.com/video/aymEQ9DJGGA/video.html ..... 歹

    • Vergmint
      Vergmint 7 bulan yang lalu

      Enggelin Bebeb ku

  • Marcellino fabian exelle
    Marcellino fabian exelle 6 hari yang lalu +2

    Benar2 keluarga yg apa adanya,sehat selalu buat keluarga Pak Jokowi.

  • veronika raharja
    veronika raharja 3 bulan yang lalu +22

    Mas Kaesang emang kecerdasan emosinya luar biasa dan sangat susah dipancing marah sama Mas Deddy. Buat Mas Deddy, gak benar kalau Pak Jokowi orang sangat biasa (spt underestimate ya pernyataannya). Dia presiden kita yang luar biasa. itu baru bener

  • Sutini Aja
    Sutini Aja 3 bulan yang lalu +18

    Sehat selalu buat mas Kaesang bersama keluarga besarnya .. mudah"an selalu dalam lindungan nya .. amiiinnn 仆仆仆

  • Sammyputu 88
    Sammyputu 88 3 bulan yang lalu +14

    Semoga pidcas mas Deddy semakin ok dan saya setuju apa yg di jawab mas Kaesang .itulah jawaban yg bijaksana saya juga bangga sebagai warga negara Indonesia yg pny presiden bapak Jokowi yg punya putra bisa di banggakan .rendah hati .tidak sombong .semoga semakin di berkati mas kaenang dlm bisnis nya

  • Kopi Gosip
    Kopi Gosip 7 bulan yang lalu +466

    Sumpah saya sebagai orang Kristen menangis melihat video ini.
    Sebab apa ini loh kaesang ini benar benar muslim sejati, dia anak baik tidak merokok tidak minum dan tahu ajaran agamanya bahwa muslim tidak boleh jualan babi...
    Tapi kenapa masih saja ada oknum menuduh kafir dan sebagainya..
    Kalau saya gak apalah dikatain kafir.. Tp dia islam dikatain kafir oleh oknum yg mengaku beragama sangat menyakitkan... .

    • Fitri Amalia
      Fitri Amalia 14 hari yang lalu +1

      Masya Allah . Anda sangat bijak

    • Ade Nur Aziza
      Ade Nur Aziza Bulan Yang lalu

      Kakaknya keren bener bisa bikin statement begini. MasyaAllah

    • SANG ADIPATI
      SANG ADIPATI 7 bulan yang lalu +12

      Justru yg mengatakan kfir itu bisa jd kfir sebenarnya. Tp gimanapun manusia tidak boleh mencap manusia itu kfir atau tidak.karna itu hak nya ALLAH SWT. gk tau lah ntr di yaumul qiyamah orang yg sllu mengkfirkan orang lain. Karena mereka berlagak jd tuhan.

    • didi rohmatulloh
      didi rohmatulloh 7 bulan yang lalu +2

      Bijak

    • Herlina SMK PL Muntilan
      Herlina SMK PL Muntilan 7 bulan yang lalu +8

      Tapi mas Kaesang juga gpp dikatain orang gmn2, santuy.

  • Asis Rubiyanto
    Asis Rubiyanto 4 bulan yang lalu +19

    tambah salut dengan putra2 pak jokowi yg selalu rendah hati tidak menyombongkan diri. semoga sehat selalu dan selalu dlm lindungan Alloh swt..aamiin.

  • Ayu Karaduman
    Ayu Karaduman 5 bulan yang lalu +27

    Masya Allah, Barakallah mas Kaesang 歹 sukses selalu buat mas Deddy

  • Armita Wulandari
    Armita Wulandari 4 bulan yang lalu +20

    sukses terus om dedy corbuzier,,berkah umur nya lancar rejekinya smoga tetap bermanfaat untuk smua orang. Aamiin.
    pk jokowi & kel di berikan kesehatan pk jokowi smoga Allah tetap memberikan Bahu yang kokoh hati yang legowo sabar mu panutan ku pk... love love love ﹦﹦﹦﹦﹦

  • Maya Sari
    Maya Sari Hari Yang lalu

    Sebenernya keluarga yg benar簡 sederhana , tata krama di jaga ,sopan santun , rendah hati dan tidak ambil pusing dengan ocehan rakyat yang menghina ... Sukses dan semoga sehat selalu Keluarga Besar BPK JOKOWI

  • ira yuanita
    ira yuanita 7 bulan yang lalu +1422

    pada dasarnya jiwanya Kaesang ini pebisnis.. mendarah daging... dipancing ngomong politik, ttp belok nya ke perusahaannya... bagus sih, konsisten dan realistis..

    • ABAH AWI
      ABAH AWI 19 hari yang lalu

      @gilabola ,,, sepertinya anda kurang paham atau belum paham dengan ucapannya bos,,, apa kalau anda di kasih buah rambutan anda makan sama kulitnya tanpa di kupas,,,???? Logika akal sehatnya di fungsikan bos

    • gilabola
      gilabola 19 hari yang lalu

      @ABAH AWI yg ku bilang apa yg dibilang nya kemarin dia sendiri, bukan aku yg ngomong

    • ABAH AWI
      ABAH AWI 19 hari yang lalu +2

      @gilabola , kalau anda terjun di jalanan teriak teriak takbir, tidur di masjid sholat di jalanan,,, kasihan sekali hidupmu bos

    • gilabola
      gilabola 29 hari yang lalu

      Gibran Said saya tidak akan terjun ke politik, politik Emang kejam

  • Budi Albakalany
    Budi Albakalany 3 bulan yang lalu +17

    Mantap
    Memang ajaran dari ortu itu penting
    Pak Jokowi memang bukan orang biasa

  • Fox sera
    Fox sera 4 bulan yang lalu +9

    Mantap dialog santai n begtu fun..., sy mndukung pak Jokowi 3 priode krn blm ada penggantinya yg jujur...dan betul2 kerja untuk negara dan bangsa...bravo Pak Jokowi.

  • Intan Shinta
    Intan Shinta 5 bulan yang lalu +22

    Jatuh cinta sama mindsetnya mas kaesang

  • Retno Purwanti
    Retno Purwanti 4 bulan yang lalu +9

    Waduh untung saya nonton nih podcast, benar2 kualitas super nih keluarga pak jokowi. Bangga banget menjadi wni sekarang dgn presidennya adalah pak jokowi弘

  • Ucky Lucky
    Ucky Lucky 7 bulan yang lalu +4062

    Aku dulu pernah kerja di salah satu perusahaan Mas Kaesang,Engga bohong kalau Mas itu orangnya baik hati dan tidak sombong,walopun aku cma OB tapi beliau engga ada jarak denganku,pengalaman yang terkesan saat bulan puasa kalau mas ke kantor pasti jadi imam sholat berjamaah bareng karyawan,dan Saat ulang tahunku jg mas mau ikut merayakan,dan masih banyak lg pengalaman bareng Mas
    Terima kasih mas atas kebaikanmu...sehat selalu,sukses selalu mas

    • Hwang
      Hwang 4 bulan yang lalu

      Awas nanti dibilang pencitraan. Warga indonesia dikasih pemimpin yg baik gamau, malah demen yg ngibul

    • Chusnah 123
      Chusnah 123 4 bulan yang lalu

      "

    • mohamad nabil
      mohamad nabil 4 bulan yang lalu

      @Adji Harto Channel Setiap orang punya pilihan.

    • Aremanita
      Aremanita 4 bulan yang lalu

      @Rena Channel oh gitu, ya gpp kalo mmg gitu, semoga subscribernya makin bnyak dan rejekinya lancar. Semoga semua yg fokus mau jd youtuber d lancarkan segala urusannya Aamiin.

  • endahwid
    endahwid 4 bulan yang lalu +17

    Jarang ada yang mau mengakui sukses karena previlege, salut buat Kaesang

  • Zef Essen
    Zef Essen 3 bulan yang lalu +7

    Luar biasa. Suka banget dengan kejujuran dan keterbukaan Kaesang.
    God bless you and whole family...

  • Putri Laksono
    Putri Laksono 2 bulan yang lalu +4

    Suka sama kesederhanaannya mas kaesang.
    Walaupun anak presiden tp gaya hidupnya biasa aja.
    Salut banget

  • Issa bella
    Issa bella 4 bulan yang lalu +37

    Idola saya mas kaesang
    Muda,cerdas,kreatif,sukses
    Mkch ms ded udh ngundang idola sy

  • eky retro
    eky retro 7 bulan yang lalu +1373

    Anak hebat yg tanpa menyombongkan orang tuanya, apa adanya, jujur dan sangat merakyat.. orang tua yg berhasil mendidik anak dan keluarganya

    • Zefania Gratia
      Zefania Gratia 4 bulan yang lalu +12

      @Agus Medan '...menyombongkan dirinya' kek nya orang kaya lu selama ini salah paham karna ga bisa dan ga nangkep jokesnya mas kaesang tp asal nyeletuk.
      mas kaesang tu ngejokes heyyy, dia ngomong begitu bukan sombong beneran tp ngejokes, sekelas jokesnya kaesang dibilang sombong, trs gimana dah klo lu denger dark jokes nya coki, apa ngga kejang2?

    • Agus Medan
      Agus Medan 4 bulan yang lalu

      @Soni Setiawan lantas?

    • Soni Setiawan
      Soni Setiawan 4 bulan yang lalu +1

      @Agus Medan apa anda tidak drnger kalau kaesang bilang semua yg dia punya semua karna bapaknya...

    • Rudi Prasetyo
      Rudi Prasetyo 4 bulan yang lalu +7

      @James Bond
      AHY & Ibas Disamakan Dengan Kaesang ?
      Seperti Langit Dengan Bumi !
      Langit : Kaesang.
      Bumi : AHY & Ibas.

    • James Bond
      James Bond 4 bulan yang lalu +15

      @Agus Medan klo anak yg mandiri begitu, beda dg ahy&ibas yg dibanggain bpknya aja krn ga Ada yg bs dibanggakan Dr dirinya

  • fardhan firdiansyah
    fardhan firdiansyah 4 bulan yang lalu +15

    Gilak bener ya podcast nya om dedy sm kaesang,ngakak 不 ngeri sedap kalo salah kata 不不不

  • Baby Angel
    Baby Angel 5 bulan yang lalu +10

    Suka bngt sama keluarga Pak Jokowi 歹

  • Yani Apriyani
    Yani Apriyani 4 bulan yang lalu +18

    Mas Kaesang contoh pemuda yang kreatif dan baik..sehat selalu ya mas..

  • Muhammad Ayyub Faisal
    Muhammad Ayyub Faisal 4 bulan yang lalu +3

    45:25 Menjawab pertanyaan Om Deddy, ketakutan sebagai anak Prersiden yang sulit dijawab. Menurut pribadi saya ketakutan sebagai anak Presiden atau pun bukan anak Presiden adalah melihat penyesalan orang tua yang tidak berhasil mendidik anaknya.. Tetaplah dengan pribadi Mas Kaesang, masih muda dan smart, menjadi kebanggaan orang tua dan jangan sampai tergiur dengan hal" yang dapat merugikan diri sendiri.

  • Narada 905
    Narada 905 7 bulan yang lalu +1471

    Motivasi yang bisa di ambil dari podcast ini, "apapun yang terjadi yang penting jualan :) "

    • A'feed
      A'feed 3 bulan yang lalu

      Oh jelas

    • Wong Cilik
      Wong Cilik 7 bulan yang lalu +1

      Kaesang
      idclips.com/video/ldPaD4UaIE0/video.html

    • Desi Sartiwul
      Desi Sartiwul 7 bulan yang lalu +6

      17.11 nanti kalau saya ngurusin politik ..kekayaan saya dibalap sama bapak 不不不不 ..pengusaha beneran nihh mikirnya cuan cuan cuan

    • lah iya juga ya
      lah iya juga ya 7 bulan yang lalu +2

      @bucin pekok pmakar handal

  • Lovelyana Channel
    Lovelyana Channel 4 bulan yang lalu +8

    Thanks buat Mas Deddy ...selalu memberi sesuatu yg bermakna...踢踢

  • Sonya Palit
    Sonya Palit 3 bulan yang lalu +17

    Anak yg jujur dan low profile, merakyat karena contoh dan didikan orang tua yang hebat
    Pertanyaan2 mas deddy juga hebat dan santai.salut semuanya.氣拎返

  • Moksen Ngilyab
    Moksen Ngilyab 4 bulan yang lalu +2

    Mas Kaesang orangx sederhana..sukses dengan usahax sendiri..ini jadi motifasi buat anak"muda Indonesia

  • Monica Salua
    Monica Salua 3 bulan yang lalu +2

    Sy ikut ketawa ketiwi nonton percakapan Kaesang dan om Deddy
    Seru

  • Ing_ Ink
    Ing_ Ink 7 bulan yang lalu +512

    "Saya anak bapak" Itu yg slalu di ucapkan anak2 Pak Jokowi tanpa embel2 "Bapak saya Presiden ataupun saya anak Presiden". Respect dgn kesederhanaan yg slalu di ajarkan keluarga Pak Jokowi

    • Mama Zahra
      Mama Zahra 6 bulan yang lalu +3

      Kapan saya bs bertemu aslinya mas kaisang sederhana bangeth

    • nico andresia
      nico andresia 7 bulan yang lalu +1

      Preketeeek...

    • Valerie
      Valerie 7 bulan yang lalu +12

      @Rizki fatur kan di mata Najwa mas Gibran ditanya saama mbak nana tertarik gak masuk politik terus mas Gibran jawab " untuk skrg gak gak tau nanti". Maka nya ikutin berarti nanti ya tahun skrg dia jd wali kota

    • Ing_ Ink
      Ing_ Ink 7 bulan yang lalu +13

      @Rizki fatur seperti kata Kaesang ya itulah Privilege yg mereka pny hny karna mereka anak Presiden makanya org2 ngenalin, coba kalau Gibran org biasa sdh pasti ga bakal dihujat mlh makin diremehin kerjanya. Gibran ada buka gratis kelas bljar itu aja udah cukup 1point perhatiannya utk masyarakat disekitarnya tohh akhirnya nanti akan keliatan jg baik buruk hasil kerjanya slama menjabat. Jgn dilihat Bapaknya yg Presiden tp lihatlah kesempatan Gibran utk bekerja dgn kemampuannya sndiri

    • Rizki fatur
      Rizki fatur 7 bulan yang lalu +4

      Saya ga mengikuti langkah bapak, tapi nyalon walikota juga wkwk

  • anmel A
    anmel A 3 bulan yang lalu +3

    lucu and santai mas kaesang contoh anak presiden yg baik salut. Semoga semakin sukses kedepan amin

  • Ma'mun Alhasany
    Ma'mun Alhasany 21 hari yang lalu +3

    Alhamduiillah sehat selalu buat pak presiden dan keluarga, jg mas Dedy dan keluarga.. Aammiiin Ya Robb

  • tri joko
    tri joko 4 bulan yang lalu +4

    Mas Kaesang... Saya salah satu warga yang sangat mencintai Bapakmu... 遲樹踢滕

  • HR P Channel
    HR P Channel Bulan Yang lalu +1

    Semoga channel om Deddy Corbuzier semakin jaya, semakin terdepan, dan semakin menjadi inspirasi kaula muda untuk terjun ke dunia IDclips.. Sehat selalu om Deddy..

  • nita setiyani
    nita setiyani 7 bulan yang lalu +567

    Ternyata kunci sukses keluarga Pak Jokowi itu dgn memegang prinsip "Biasa aja", dari prinsip ini bisa muncul vibrasi positif, pengendalian emosi yang baik, dan secara ga langsung ini yang jadi benteng tdk kasat mata. Sehat2 trs utk Bpk Jokowi dan keluarga...

    • Zulianto Zuly
      Zulianto Zuly 7 bulan yang lalu

      Cerdass......

    • Blueeday
      Blueeday 7 bulan yang lalu +1

      Mangkanya lemon jago

    • bung'er
      bung'er 7 bulan yang lalu +2

      rrq lemon juga biasa aja

  • Rei SH
    Rei SH 4 bulan yang lalu +4

    Taun baru tidur, Kaesang is me
    Sukses terus Kaesang

  • Lovelyana Channel
    Lovelyana Channel 4 bulan yang lalu +3

    Smg tetap rendah hati...dan bermanfaat bagi sesama...jgn sombong hanya karena jabatan....bahkan nyawa kita tdk ada apa- apanya di hadapanNya...仆鳶仆

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 4 bulan yang lalu +6

    Podcast terkeren ini mah.. inspiratif bgt, dan kata" mas Kaesang bener" kek yg gua alamain sekarang dan akan gua alamin suatu saat nanti. Aamiin

    • M J
      M J 4 bulan yang lalu

      Beda ama procast nya yg ahli hukum tata negara yg berubah jadi ahli nyinyir不不不

  • Mozy
    Mozy 3 bulan yang lalu +4

    Bapak kadang2 tak beliin makan aja, bapak udah seneng kok 不不不 ~ Aduuuuh mas Kaesang, kamu kok lucu tenaaaaan seeeh Salam jauh mas dari Sydney Australia 佞 Ini orang kok santaiiii banget loh kalo ngomong

  • aulosaf aulosaf
    aulosaf aulosaf 7 bulan yang lalu +379

    Keren banget banget emang keluarganya Pak Jokowi, gaada drama dramaan MENGSEDIHkan diri biar dapet simPATI dari orang lain... Segala sesuatunya diambil dengan hati yg legowo keren banget.. Semoga Pak Jokowi sekeluarga selalu sehat Aamiin

  • TIPS BISNIS 2021
    TIPS BISNIS 2021 3 bulan yang lalu +1

    5x nonton ini videonya sy ketawa terus sama keluarga 綽,anak presiden sangat sederhana

  • Abdulloh Aziiz
    Abdulloh Aziiz 5 bulan yang lalu +6

    Slow, tenang, dan apa adanya. Mantap ms Kaesang

  • Uun Rino
    Uun Rino 4 bulan yang lalu +15

    Jujur n natural bgt jawabannya..jauh dr pencintraan..asli

  • Yanti kia
    Yanti kia 4 bulan yang lalu +2

    Ngakak bnget liat podcast om ded Kali ini..salut juga sama mas kaesang dengan segala kerendan hati n cerdas .

  • Arsa Jalil
    Arsa Jalil 7 bulan yang lalu +264

    kesabaran yg luar biasa hebat dr keluarga pak Jokowi & anak2nya yg patut kita contoh. sukses selalu buat om Dedy & mas Kaesang.

  • dika marchund
    dika marchund 4 bulan yang lalu

    Mas deddy sebagai smart people g perlu mikir parah2 soal di kata2in,resiko publik figur pasti banyak yg nyari salahnya,karena salah bener di persepsi setiap orang berbeda,mas kaesang mgkn sudah terdidik untuk jd org yg lapang dada,dan pilihan yg cerdas menurutku drpd menanggapi perkataan negatif mending memanfaatkan dr hal2 negatif tersebut menjadi hal yg menguntungkan,,respect selalu buat podcast ini sangat keren

  • Nita Okvin
    Nita Okvin 4 bulan yang lalu +2

    Pak Jokowi sekeluarga semoga sehat selalu. Menebar kebaikan untuk semua orang.

  • ADITYA RAZAK
    ADITYA RAZAK 3 bulan yang lalu +1

    salut dengan karakter mas kaesang.... berawal dari didikan yg sederhana membuat karakter makin kuat.... luar biasa...sukses slalu mas kaesang....eh Om Dedy jg....salam dari sulsel

  • Naban Lylys
    Naban Lylys 12 hari yang lalu

    Anak muda yg baik, membanggakan
    Org tua

  • nyoman darmadi
    nyoman darmadi 7 bulan yang lalu +410

    Kesabaran keluarga pak jokowi yg patut dijadikan contoh "ada yg kurang ajar balas dengan kerja nyata"
    Pak jokowi memang presiden yg gak banyak omong tp banyak memberikan perubahan untuk indonesia
    Semoga pandemi bisa cepat teratasi agar program pak jokowi bisa berjalan seperti semula sebelum masa jabatannya berakhir aamiin

    • IWOS FARMA
      IWOS FARMA 7 bulan yang lalu +4

      @UCRMrlEWv-raGd08rHjtz_2w kenapa emangnya klo negara ngutang bro? toh juga dalam uu kita masih dalam batas aman dan di bawah gdp kita,
      contoh negara jepang, amerika semua ngutang dan jauh lebih bnyak dari indo dan dia negara maju dan kaya, apakah negara yg tidak ngutang negara maju? dan apakah negara ngutang miskin?
      untuk jln tol sudah di bangun tidak menggunakan apbn tapi dari inverstor, dan pembangunan ke pelosok juga sudah hampir merata,
      untuk pembelian barang jga sudah menggunakan yuan ke rupiah tidak melalui dollar jadi lebih murah dan lebih cepat
      industri di indo sudah di ambil alih jga dari asing, contoh blok rokan, blok sanga2, blok mahakam, amman mineral dan freeport
      klo masih di bilang kita di kuasai asing perlu di pertanyakan itu pernyataannya dan pasti harus ada data klo bilang gtu

  • Jujur Donald Damanik
    Jujur Donald Damanik Bulan Yang lalu +2

    Enaknya jadi Kaesang, gak mau kedunia politik, yang penting usaha keluarga jatuh sama dia semua 不不不

  • Asal masak channel
    Asal masak channel Bulan Yang lalu +1

    Maju terus channel om Dedy ini selalu positif ... Dan bikin terhibur

  • Badai Taufan
    Badai Taufan 2 bulan yang lalu +4

    Omongan Kaesang tertata dan logis, meskipun berkali kali di giring Deddy dgn beberapa pertanyaan yg terkesan paksaan bercanda n tertawa yg salah jawab bisa membuat bola panas ntuk keluarga Jokowi lewat Kaesang .....
    9 ntuk Kaesang dan 1 ntuk Deddy .... Deddy kalah telak

  • mufti umam
    mufti umam 3 bulan yang lalu +4

    Salut sama mas kaesang, dia tau bahwa jual beli babi itu tdk boleh jika kita org islam krn dlm islam jual beli yg dibolehkan dan sah adalah jual beli yg barangnya jg baik/halal, dlm hal ini babi yg dlm islam itu haram untuk dimakan sedangkan org jual babi itu sdh pasti ujung2nya untuk dikonsumsi, maka dlm islam jual beli babi itu haram, sama seperti jual beli narkoba atau miras atau bahkan jual beli binatang berbahaya untuk pembeli, berarti mas kaeasang itu jg belajar banyak atau sedikit ttg jual beli dlm islamre RESPECT

  • Moron Peeps
    Moron Peeps 7 bulan yang lalu +494

    Anak Jujur itu mendapat Pendidikan Akhlaq dan Moral yg baik. Bisa bayangkan gimana luarbiasanya pak Jokowi, setidaknya untuk keluarganya.

  • waris mahmudi
    waris mahmudi 4 bulan yang lalu +4

    mas kaesang luar biasa semangat jjadi anak muda yg tangguh. arif bijaksana rendah hati..

  • Monica Salua
    Monica Salua 3 bulan yang lalu +2

    Mas Kaesang sosok yang sederhana

  • Iis Solihah
    Iis Solihah 4 bulan yang lalu +3

    Bapak ga punya duit.....itulah kalimat yg luar biasa...orang no 1 di RI..Menandakan beliau tidak mngndalkan kekuasaan untuk kesrakahan ...sllu hidup apa adanya memntingkan kesejahteraan rakyatnya.....

  • Gregorius Layanto
    Gregorius Layanto 4 bulan yang lalu

    betul setuju sekali dgn apa yang Mas Kaesang katakan....ingin bisa belajar dari Beliau....sehat selalu dan sukses selalu Mas Kaesang

  • Brian Ardynata
    Brian Ardynata 7 bulan yang lalu +711

    Setelah podcast ini, tiba-tiba rasa minderku sedikit berkurang ke temen-temen yang sudah sukses. Makasih Kaesang sudah ngomong kayak gitu. Sangat berarti buat Saya.

    • Dira 3011
      Dira 3011 7 bulan yang lalu

    • Harti Mudya
      Harti Mudya 7 bulan yang lalu

      Semangat kak

    • Were Turu
      Were Turu 7 bulan yang lalu

      COKI PARDEDE MENGAKU PAKAI SABU LEWAT PANTAT SAMPAI BERDARAH DARAH
      idclips.com/video/lMPjSi9Vnso/video.html GILAK BANGET

    • INFO REAL潘
      INFO REAL潘 7 bulan yang lalu

      Ini om ded mukbang batu唐

      idclips.com/video/Njx4qX_ArmM/video.html

  • Nuri Blondo
    Nuri Blondo 4 bulan yang lalu +1

    Bicara apa adanya dan tidak munafik... Itu yang saya bikin salut...

  • Bobby Raden
    Bobby Raden 4 bulan yang lalu

    Mantaaap om Deddy dan Mas Kaesang ....semoga sukses terus utk Chanel nya om Deddy dan sukses juga utk usaha nya Mas Kaesang.....ttp rendah hati dan ramah kepada semua fans kalian top laah..

  • Laela Nifi
    Laela Nifi 4 bulan yang lalu +2

    Keren banget ya anak presiden, mentalnya udah beda

  • iuliani Nurhidayanti
    iuliani Nurhidayanti 4 bulan yang lalu +3

    Ya Allah saya ketawa sampe nangis不不不不不

  • funny tv
    funny tv 7 bulan yang lalu +439

    Di podcast om Dedy saya mau minta maaf untuk pak Jokowi dan keluarga saya dulu pernah menjelekkan pak Jokowi berkata kasar sprt yg om Dedy bilang . Ternyata hatinya beliau itu baik sederhana beretika tdk spt yg dikatakan para pembenci yg mengatasnamakan agama . Salah hormat dari saya ..

    • Ana Savitri
      Ana Savitri 24 hari yang lalu

      Sangat mewakili banyak orang mas

    • Moon Light
      Moon Light 4 bulan yang lalu

      Alhamdulillah dpt hidayah

    • Nonik Anda Swl
      Nonik Anda Swl 7 bulan yang lalu

      Alhamdulillah ada yg insaf dan mengakui kesalahan,gentle ,semoga ngk di ulang lagi

    • Gantari Mom
      Gantari Mom 7 bulan yang lalu +1

      Alhamdulillah...tersadarkan dari kekhilafan. Anda orang hebat, berani jujur dan meminta maaf.

    • Supiyah Supiyah
      Supiyah Supiyah 7 bulan yang lalu

      塈奡塈堙塈 jooo sss

  • Erika Retnaningsih
    Erika Retnaningsih 3 bulan yang lalu

    Semoga keluarga besar bpk Joko Widodo selalu dalam berkah..rahmat & perlindungan Allah SWT..selalu sehat wal afiat.
    Aamiin YRA.

  • Nabell
    Nabell 2 bulan yang lalu

    keren bgt didikan orang tuanya. sukses selalu mas kaesang

  • Duma Cintajaya
    Duma Cintajaya 4 hari yang lalu +1

    Demi apa kagum banget sama kluarga pak Jokowi..mindset,attitude rendah hati ibadahnya bgus

  • iseng maen rc
    iseng maen rc 4 bulan yang lalu +3

    nontonin orang ngobrol sampai hampir 1 jam tapi asyik & enak dengernya ya disini ini

  • jerry song writer
    jerry song writer 7 bulan yang lalu +610

    Saya nonton lawak sulit untuk tertawa tetapi di saat melihat mendengar dua orang hebat ini berbicara saya tertawa sangat tertawa, salut sungguh sgt briliant dan merakyat sekali Mas kaesang

    • Bastian Bastian
      Bastian Bastian 3 bulan yang lalu

      Hebat dan Keren mas Kaesang mengatakan dgn apa adanya sbg seorang anak Presiden dan tetap low profile..salut sama mas Kaesang莞

    • Siti Nur
      Siti Nur 4 bulan yang lalu +3

      Jadi presiden..anak2 ny juga hrs siap..utk dihujad dn disanjung....

    • Diati wahyu
      Diati wahyu 6 bulan yang lalu +15

      @Fakhih Sukma
      Hebat dan sgt humble
      pdhl mrka klrg no wahid di negri kita.

    • Fakhih Sukma
      Fakhih Sukma 7 bulan yang lalu +15

      Putra putri P Jokowi hebat2

  • Macca Madinah
    Macca Madinah 4 bulan yang lalu +1

    Semoga keluarga tetap menjaga jangan sampai nepo, kolusi, dsb, sehingga bisa menjadi inspirasi dan contoh baik bagi keluarga2 lainnya ke depan.

  • Badai Taufan
    Badai Taufan 2 bulan yang lalu +18

    Mencoba mengorek dan mencari kelemahan pak Jokowi dan keluarga lewat Kaesang ....
    Deddy gagal Total karna Kaesang mampu mengatasi semua strategi penggiringan opini Deddy,
    Skor Deddy 1 - 9 Kaesang

  • Miarsi Asi
    Miarsi Asi 3 bulan yang lalu

    Semoga pak jokowi selalu sehat slalu dlm lindungat allah swa diberi panjang yoswo amiin 仆仆仆歹 pak jokowi dan kluarga.

  • Amy Alderson
    Amy Alderson 3 bulan yang lalu +1

    Didikan luar biasa di lingkungan keluarga.salut pada anak2 pak Jokowi

  • Asmar Amin
    Asmar Amin 7 bulan yang lalu +548

    Podcast berkualitas penuh inspirasi pengetahuan....sehat dan sukses terus om ded dan kaesang dan team podcast salam berkah selalu...

    • S.P. Prasetyowati
      S.P. Prasetyowati 3 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Sumiati Asrom
      Sumiati Asrom 4 bulan yang lalu +2

      manteep maskaesang semoga lancar bisnisnya dan lancar.

    • Hj. Rosnani
      Hj. Rosnani 7 bulan yang lalu +6

      Anak presiden yg paling baik paling bijak dan paling manausiawi banget bertatakrama yg tinggi mantaap mas KAESANG

  • Sayidatul Aisah
    Sayidatul Aisah 2 bulan yang lalu

    mudah2an chanel ini semakin maju terus sehat terus buat om deddy.

  • HR Project
    HR Project 3 bulan yang lalu +1

    The real tatakrama mas kaesang mencerminkan tatakrama orang Jawa. Mantab mas kaesang

  • BANGJO TV
    BANGJO TV 5 bulan yang lalu +3

    Hebat mas kaesang patut menjadi contohh
    Berfikir keras untuk maju

  • Wespoaplod
    Wespoaplod 4 bulan yang lalu +1

    Ungkapan Kaesang dalam hal bisnis sangat logis, sesuai apa yang dipikiran normalku...

  • Arrafassan
    Arrafassan 4 bulan yang lalu +13

    27:50 setuju, penampilan pak Jokowi memang terlihat sperti bukan presiden, malah lebih terlihat seperti orang kampung yang kerjaannya cuma ngopi n ngudud. Tapi bisa membuat banyak perubahan di Indonesia. Luar biasa memang.

    • Zaea Ziea1
      Zaea Ziea1 Bulan Yang lalu

      Nggak ngopi ngudud juga sih, lebih ke pola pikirnya ga suka terlalu menghibur diri dengan alasan pekerjaan gitu

  • Marhaban Ramadhan
    Marhaban Ramadhan 5 bulan yang lalu +1

    Semoga mas kaesang sukses selalu
    Dan terus meningkat dan bertambah banyak karyawan nya

  • Mahfud Ihsan
    Mahfud Ihsan 4 bulan yang lalu

    Humornya mantap mas kaesang

  • Liong Satar
    Liong Satar 3 bulan yang lalu

    Berbahagialah keluarga presiden yang sifatnya lemah lembut