EKSKLUSIF! Robby Abbas, Mantan Muncikari Bongkar Tarif Prostitusi Online - Special Report 08/01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019

Komentar • 1 331

  • matali1001 matali1001
    matali1001 matali1001 Bulan Yang lalu

    Vanesa,harusnya trima kasih,sm mb jane,baik sudah mendampingi dn membela,sabar mb jane salimar

  • Ireine Eunike
    Ireine Eunike Bulan Yang lalu

    Hy

  • Syarifah Rosi mawalia
    Syarifah Rosi mawalia Bulan Yang lalu

    Mas robby abbas tiba tiba ditangkap polisi, ya jelas lah itu polisi detektif yang polisi tsb menyamar jadi orang biasa.

  • Mbah Putri
    Mbah Putri Bulan Yang lalu

    Ak gagal fokus sm kemeja nya robby kok bgus ya keren kemeja nya nya ada hitam bling2 gt. Formal elegan mewah

  • Aulia Natia Channel
    Aulia Natia Channel Bulan Yang lalu

    Gila yak harga diri wanita udh kaya tergadaikan apa di loakin tuh..murah banget..calon penghuni neraka makin banyak aja itu mah!

  • Darnu Zhang
    Darnu Zhang Bulan Yang lalu

    harusnya Jane bawa Tarzan ikut serta juga, biar situasi lebih rileks, gak setegang ini

  • khusna alkatiri
    khusna alkatiri Bulan Yang lalu

    Ya Allah Jane... semoga Allah memberikan Rahmat kebaikan untuk mu. Dan untuk Vanessa semoga Allah memberikan hidayah dan mengangkat derajat mu.. aamiin

  • Nur Asma
    Nur Asma Bulan Yang lalu

    Setiap manusia itu tugasnya selain beribadah kpd Allah, juga bertugas saling menasehati agar selalu dlm kebaikan. Kalau kita tau si X keluar jalur yg benar, terus kita diem aja g ngelurusin sikapnya, cuek, ngebiarin , Kita Juga yg bakal menanggung dosanya krn tahu tp g ngelakuin apapun . Beda halnya kita udah usaha nasehati tetus si X gak mau berubah. Itu berarti bukan tanggung jawab kita lagi.
    .
    .
    Itulah knp jika dlm 1 lingkungan ada yg berzina, yg ke ikut kena azab/bala adalah tetangga sekitarnya (40 rumah di sekelilingnya).
    Dan jika ada yg berzina, cukup dihukum sesuai dengan hukum yg berlaku, klo dlm hukum islam d cambuk, . Tapi kita tidak boleh mencelanya. Cukup hukum saja.

  • Ria Jha
    Ria Jha Bulan Yang lalu

    Tai lu ymn ny vanesa udh jlas2 ktngkp bsah msi mngelak jh

  • Anggie Manises
    Anggie Manises Bulan Yang lalu

    Harganya mahal2 ya bentuk v nya kyk apa ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nurmitha Pasaribu
    Nurmitha Pasaribu Bulan Yang lalu +1

    Si RA ini kog kyk orang kepedasan yaa...hhhhhh
    Bntar2 mainin bibirnya

  • fajar falkiah
    fajar falkiah Bulan Yang lalu

    Law vannesa angel ditangkap, jngn lupa tangkap juga artis jaringan Robby abbas

  • anonymous !
    anonymous ! Bulan Yang lalu

    Males nonton nya lama2

  • Sutha  Atmaja
    Sutha Atmaja Bulan Yang lalu

    Ini tdk seharusnya ditayangkan ...this is a kind of disaster ....berilah sebuah program atau tayangan yg inspirative. ...

  • Toni Laksana
    Toni Laksana Bulan Yang lalu

    Memang dasar hukumnya harus di perbaharui jangan cuma mucikari nya. Harus nya si psk nya juga kena. Apalagi si wanita nya yang minta klien atau menjajakan diri. Toh mau mucikari ataupun si psk semuanya salah.

  • eros baitur
    eros baitur Bulan Yang lalu

    Yang BOKING 80 kaya apa orangnya penasaran qw sama cowok yang BOKING VA,

  • Eric Anggriawan
    Eric Anggriawan Bulan Yang lalu

    Prostitusi oh prostitusi ๐Ÿ˜ƒ

  • Papul Chanel
    Papul Chanel Bulan Yang lalu

    kok barang bau ja pd doyan mahal lg, mending kawin 4 kl byk duit sunnah nabi

  • Mutiara Umar
    Mutiara Umar Bulan Yang lalu

    Cewek nya jg hrs di penjara donk

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 2 bulan yang lalu

    Ya ya zaman now banyak mucikari banyak juga esek" Towew online nuy

  • Cement Tea
    Cement Tea 2 bulan yang lalu

    Apa cuma gue aja ..yg gak tau karya nya Jane Shalimar.. sinetron kah?. Iklan kah?.. nyanyi kah!.?.

  • Rosalina Eka Dianty
    Rosalina Eka Dianty 2 bulan yang lalu

    Ngeliat mukanya robby, kok mirip sama ryan jagal jombang ๐Ÿ˜น

  • PA Official
    PA Official 2 bulan yang lalu

    Jane udh sih biarin aja.. ga usah mau juga d undang2. Biar aja VA yang klarifikasi . Kok km yg klarifikasi di tv2 sih

  • subang asli
    subang asli 2 bulan yang lalu

    Robby jujur ...artis nya yg minta ...

  • Bima Channel
    Bima Channel 2 bulan yang lalu

    Subs back ya bos

  • diva rn
    diva rn 2 bulan yang lalu

    Ayo robbi bongkar aja semuanya... Para artis yg ngerasa pasti lagi panik nih

  • Birdy Mandesy
    Birdy Mandesy 2 bulan yang lalu

    Negara ini tambah suci, ayo teruskan tingkat kesuciannya. Tapi jangan lupa munafik ! Suci + munafik = mengurus urusan orang. Pelihara terus kebodohan, biar cepat sampai hasilnya. Terus tampak suci suci suci biar muak ! Hail Satan 666 !

  • Arlina Lina
    Arlina Lina 2 bulan yang lalu

    Mbakyu jangan jadi pahlawan kesiangan ,udah terbukti sek melindungi ae

  • ayarasya192525 ayarasya192525
    ayarasya192525 ayarasya192525 2 bulan yang lalu

    Tergiur Dwet instann ,,Dalaman pun diperjualbelikan. GAya hidup apapun dilakukAn.

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 2 bulan yang lalu

    Robby kalo ngomong ky lg makan permen jahe,kepedesan.

  • Medyan Aditya Mahsar
    Medyan Aditya Mahsar 2 bulan yang lalu

    Gw dari awal perhatiin mulutnya robby ga bisa diem banget. Dia lg makan permen karet atau lg kepedesan sih???

  • Husril Mark02
    Husril Mark02 2 bulan yang lalu

    14:42 amel a.. Aa

  • Faiz Ghassany
    Faiz Ghassany 2 bulan yang lalu

    masalah zinah,,prostitusi orang kafir gak ada itu yg protes,, giliran poligami mereka sampai ngiler karna koar koar...dari sini sudah bisa dibedakan mana ajaran allah swt mana ajaran syetan!!!

  • Rijal Jal
    Rijal Jal 2 bulan yang lalu

    betull mbk jane..

  • Putu JAD
    Putu JAD 2 bulan yang lalu

    Robby abas kok jadi selebritis???

  • Yayuk Erfitamala
    Yayuk Erfitamala 2 bulan yang lalu

    Ini org kog msih wara wiri bhs mslh nya org trus. Hmmm

  • vonintan sasikirana
    vonintan sasikirana 2 bulan yang lalu

    Kapan ya ada yg lapor polisi krn ditawarin prostitusi sama hidung belang..!!!!! Itu baru mantullll

  • Riyana Afiyati
    Riyana Afiyati 2 bulan yang lalu

    siapa AA bang robby

  • rovika hidayati
    rovika hidayati 2 bulan yang lalu

    Jane mbelani lonte

  • Desi Haipah
    Desi Haipah 2 bulan yang lalu

    W kira umi pipik, mirip

  • Rahma Ali
    Rahma Ali 2 bulan yang lalu

    Gimana gak di bilang pansos dr kasus vanessa.. org dia juga wara wiri di tv buat kasus ini, pencitraan.. kalo dia kasian.. dia baik ny diem

  • D'Partoz TV
    D'Partoz TV 2 bulan yang lalu

    mbak jane keliatan cari panggung bangettttt

  • Arya Syaban
    Arya Syaban 2 bulan yang lalu

    ARTIS ARTIS KOK BANYAK YG NGELONTE APA MUNGKIN KARENA GAYA HIDUP DAN SEX BEBAS DIKALANGAN ARTIS

  • abang supri
    abang supri 2 bulan yang lalu

    robi abas lebih jujur dari pada

  • Innuendo
    Innuendo 2 bulan yang lalu

    Apa gak tersiksa ya berhubungan badan dg orang yg gak dikenal. Blm lg klu badannya bauk ๐Ÿคฎ

    • Samsul Samsuladja
      Samsul Samsuladja 2 bulan yang lalu

      klu mmpu bayar 80 jta masa bau..
      mstilah harum ...80 jta aja kebayar..
      apalgi beli parfum mesti mmpulah..
      emang elu gk bsa beli parfum

  • HOt's abOy
    HOt's abOy 2 bulan yang lalu

    Lucu nya d INDONESIA , ngapa pria nya gk d be"r kan d MEDIA

  • Nur Chabibah
    Nur Chabibah 2 bulan yang lalu +1

    Sebenarnya salut dg pertemanan yg ada di saat kita susah atau kena musibah, yg salahnya kan koar2, ngomong sana sini tentang VA gini gitu, itu yang di anggap cari panggung.. Klo mnurut sy, klo memang niat bantu, yaa ok cukup dampingi, sillent (diam) n ksih support.. Tdk perlu di umumkan di sana sini..

  • Helmi Laksono
    Helmi Laksono 2 bulan yang lalu

    Kalo kayak gini para pembeli atau pengguna jasa prostitusi artis kok kesannya aman aman saja... padahal penyebab segala permasalahan adalah pemakai...mana mau orang jualan kalo gak ada yang beli? Setuju like deh

  • AZizah putri.valen
    AZizah putri.valen 2 bulan yang lalu

    ambil hikmahnya semua....artis juga manusia punya salah dan khilaf....yg penting segera bertobat.

  • Allea Project
    Allea Project 2 bulan yang lalu

    Makin banyak prostitusi makin banyak tsunami ๐Ÿ˜‚

  • Kiwiel Kiwiel
    Kiwiel Kiwiel 2 bulan yang lalu

    aduh namamu roby tapi yang di obrol aib orang tolol bin sontoloyo

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 2 bulan yang lalu

    beruntung vanessa pny tmn kyk kak jane..yg g suka sma kak jane.. berarti km bkn tmn yg baik dan g pnts pny tmn baik..

  • Masih Dunia [Reynold]
    Masih Dunia [Reynold] 2 bulan yang lalu

    Vanessa sudah loer wkwkwk

  • Budy Budy
    Budy Budy 2 bulan yang lalu

    psk onlen,dunia mau kiamat

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 2 bulan yang lalu

    RA SIALAN IBLIS KAYA LO OMONGANYA MASIH DI PERCAYA MESTINYA MUCIKARI IBLIS KAYA LO SEHARUSNYA MEMBUSUK DI PENJARA

  • Maya Ismayanti
    Maya Ismayanti 2 bulan yang lalu

    Majalah dewasa yg ngasih izin terbit siapa ?? Giliran kejadiannya begini di sidak juga.. Yg nmanya media itu kan sm kayak mengiklankan. Lah skrg yg harusnya di benahi yg mana?? Ibarat pohon ni ya, klw memang menvegah pertumbuhannya, ya harusnya pangkalnya saja dong di tebang. Bukan buahnya yg di pretelin. Ni acting p drama

  • Tyo Tyo
    Tyo Tyo 2 bulan yang lalu

    Judule artis dadi jable di lindungi

  • uil tigurawil
    uil tigurawil 2 bulan yang lalu

    netizen mah niat jelek dihina . niat baik difitnah . emang ya jd artis itu semuanya salah . netizen semuanya bemar

  • FR Comasema
    FR Comasema 2 bulan yang lalu

    love you jane shalimar

  • Anakbungsu
    Anakbungsu 2 bulan yang lalu

    Gmn gk kemakan berita simpang siur..thu kn mng tugas akun gosip..heehe

  • Happily Blessed
    Happily Blessed 2 bulan yang lalu

    Well.. Jane Shalimar tuh cuma kaya berteman dan menemani orang yg salah aja...๐Ÿ˜‰

  • ROSINA HANUM
    ROSINA HANUM 2 bulan yang lalu

    bagaimana dengan pemakai pengusaha dan pejabat

  • Oppo Skw
    Oppo Skw 2 bulan yang lalu

    Kasihan kan mucikarinya ....pdhal kan yg pengen pelakunya...eee yg pngen mlah ktanya korban
    Lucu bngett

  • Rinti Rintihan
    Rinti Rintihan 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya Allah berilah jalan kemenangan buat prabowo sandi amiinnnn salam dua jari๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Irhamaziz Azix
    Irhamaziz Azix 2 bulan yang lalu

    Artisnya juga harus di pidana harusnya
    Karna atas dasar mau sama mau
    Mau nyalon jadi begituan dan Mau di Jual,
    Lah kok Mucikarinya aja yang di tindak
    Benar benar tidak adil

  • Hantono Shi
    Hantono Shi 2 bulan yang lalu

    14:10 istilah yg dibilang robby siapa ya? AA? Siapa ya? Yg katanya suda dikasitau tapi tetap menyangkal.
    Trus saya malah eneg liat mbak Jane dsana. Klo saya jd mbak Jane malah ga mau diwawancarai. Klo mau meluruskan.. cuma mau meluruskan itu di media pers dan didampingi pengacara

  • Mykid me
    Mykid me 2 bulan yang lalu

    Duitnya banyak ni cowok๐Ÿ˜‰

  • Netizen Cerdas
    Netizen Cerdas 2 bulan yang lalu

    Bongkar juga tuh psk laki laki yang suka pamer perut di instagram wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Rie Rie
    Rie Rie 2 bulan yang lalu

    Mba jane lbh baik diam..

  • mi Turas
    mi Turas 2 bulan yang lalu

    Kalo dh ketangkep baru aja bingung tp sebelmnya sangat menikmati

  • Fitria Titrik
    Fitria Titrik 2 bulan yang lalu

    Harus bersyukur banget kak Vanesa punya sahabat kek kak Jane, MasyaAllah..

  • Edo Belawa
    Edo Belawa 2 bulan yang lalu

    Aduhh๐Ÿคฆ yg lgi pda sibuk komentar tntang vanesa

  • Donita Monroe Denpasar BALi
    Donita Monroe Denpasar BALi 2 bulan yang lalu

    LoL,Ok Kentir Kabeh yo gays๐Ÿ˜˜

  • Apotek Diamond Kedoya
    Apotek Diamond Kedoya 2 bulan yang lalu

    Kayaknya si robby abas itu banci yah??!gayanya itu loh!!kok masih bebas berkeliaran nih org?!kan dulu jg ada kasus yg sama nih si robby abas!

  • Yanulita Yanulita
    Yanulita Yanulita 2 bulan yang lalu

    Jgn cuma mucikari, artis, pelanggan jg diekpos

  • vanell 123
    vanell 123 2 bulan yang lalu

    Prostitusi..
    Hemb...no komen ..semoqa negara kita baikยฒ saja..
    Amin...

  • Syafrudin Al Aflah
    Syafrudin Al Aflah 2 bulan yang lalu

    Si jane salimar itu nimbrung buat dongkrak popularitas karna mau nyaleg.

  • Mei Cahyanti
    Mei Cahyanti 2 bulan yang lalu +1

    Skip ah klo si jane ngomong

  • amelia fitri
    amelia fitri 2 bulan yang lalu

    Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • amelia fitri
    amelia fitri 2 bulan yang lalu

    Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Sonia Novita
    Sonia Novita 2 bulan yang lalu

    Jane bodoh

  • jimmy saputr
    jimmy saputr 2 bulan yang lalu

    Ternyata emang Ada dunia lain....

  • Fauziah Fauzi
    Fauziah Fauzi 2 bulan yang lalu

    Vanisa ngapain ikut,,

  • Baim Peterpan
    Baim Peterpan 2 bulan yang lalu

    Si Jane mngkn benar tulus nolong si Vanesa,tp si Jane ini posisinya lg caleg,jd kl ada indikasi cari perhatian sih mnrt saya sih ada benarnya..
    Soalnya nama si Jane ini Lumayan redup..

  • Azka Davino
    Azka Davino 2 bulan yang lalu

    Memang dasarnya lonte aja krn mau niat nglonte sendiri buat tambah2 shoping. Kalau gk nglonte gk cukup uang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„

  • Monic Haryanti
    Monic Haryanti 2 bulan yang lalu

    Up

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah 2 bulan yang lalu

    Jane baik banget sangat peduli ma temenya... sampai anggap dy adeknya

  • Ibu Bella
    Ibu Bella 2 bulan yang lalu

    Bang Robby bilang alhamdulillah mereka sdh hijrah,bearti artis yg sebagian hijrah itu krn Bang robby ketangkep,,,dan dengan begitu ,kasus saat ini VA mudah"an bertambah yg hijrah,,aamiin

  • Sevenged Afterlife
    Sevenged Afterlife 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan penghuni neraka itu wanita dan orang2 kaya. Kenapa banyak wanita yg berlomba mengejar neraka? Berusaha kaya dengan maksiat. Ujungnya neraka.

  • SABAR MENANTI menanti
    SABAR MENANTI menanti 2 bulan yang lalu

    Belepotan ga jelas...

  • Dhea Yuliani
    Dhea Yuliani 2 bulan yang lalu

    Presenternya harus belajar lgi

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih 2 bulan yang lalu

    Hoh bnyajbjob jga jdinya si jhane

  • Nur Mayati
    Nur Mayati 2 bulan yang lalu

    Ini si jane pembela yg terbuang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. terusir

  • cintia82 sherly
    cintia82 sherly 2 bulan yang lalu

    Aku yakin RA jujur penjelasan nya

  • rus mini
    rus mini 2 bulan yang lalu

    Hrus dipenjara semua termasuk artis psk nya,jgn cm mucikari yg dipenjara.enak bgt si psk dibilang korban wong dia yg jual pp kok

  • Riffa khasanah
    Riffa khasanah 2 bulan yang lalu

    gila

  • Mei Dewanti
    Mei Dewanti 2 bulan yang lalu

    Polirik prabowo

  • Kang Dadan Hamdani
    Kang Dadan Hamdani 2 bulan yang lalu

    Mantan mucikari diuandang jadi pembicara hmmm aneh2

  • Kris Ti
    Kris Ti 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™LOVE you robby you are the best.....

  • Kris Ti
    Kris Ti 2 bulan yang lalu

    Menjemput rezeki 2019 ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ mucikari tidak bersalah....artis INDONESIA pada pamer harta INI efecknya.....pamer tas
    Pamer LIBURAN
    Pamer harta itu dah pasti
    Pamer RUMAH
    Pamer mobil
    Kenapa harus di pamerkan??????
    Enddingnya jual diri
    Jual narkoba