EKSKLUSIF! Robby Abbas, Mantan Muncikari Bongkar Tarif Prostitusi Online - Special Report 08/01

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 328

  • Ria Jha
    Ria Jha 11 jam yang lalu

    Tai lu ymn ny vanesa udh jlas2 ktngkp bsah msi mngelak jh

  • Anggie Manises
    Anggie Manises Hari Yang lalu

    Harganya mahal2 ya bentuk v nya kyk apa ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nurmitha Pasaribu
    Nurmitha Pasaribu Hari Yang lalu

    Si RA ini kog kyk orang kepedasan yaa...hhhhhh
    Bntar2 mainin bibirnya

  • fajar falkiah
    fajar falkiah 2 hari yang lalu

    Law vannesa angel ditangkap, jngn lupa tangkap juga artis jaringan Robby abbas

  • anonymous !
    anonymous ! 2 hari yang lalu

    Males nonton nya lama2

  • Sutha  Atmaja
    Sutha Atmaja 2 hari yang lalu

    Ini tdk seharusnya ditayangkan ...this is a kind of disaster ....berilah sebuah program atau tayangan yg inspirative. ...

  • Toni Laksana
    Toni Laksana 3 hari yang lalu

    Memang dasar hukumnya harus di perbaharui jangan cuma mucikari nya. Harus nya si psk nya juga kena. Apalagi si wanita nya yang minta klien atau menjajakan diri. Toh mau mucikari ataupun si psk semuanya salah.

  • eros baitur
    eros baitur 4 hari yang lalu

    Yang BOKING 80 kaya apa orangnya penasaran qw sama cowok yang BOKING VA,

  • Eric Anggriawan
    Eric Anggriawan 4 hari yang lalu

    Prostitusi oh prostitusi ๐Ÿ˜ƒ

  • Papul Chanel
    Papul Chanel 4 hari yang lalu

    kok barang bau ja pd doyan mahal lg, mending kawin 4 kl byk duit sunnah nabi

  • Mutiara Umar
    Mutiara Umar 4 hari yang lalu

    Cewek nya jg hrs di penjara donk

  • josseline theo
    josseline theo 4 hari yang lalu

    Penghasilan Kurang ?
    Ingin Penghasilan tambahan ??
    Yuk coba gabung di sini : www[dot]pelangibola[dot]com

    Buruan Sebelum ketinggalan .
    Note: [dot] di ganti dengan tanda titik

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 5 hari yang lalu

    Ya ya zaman now banyak mucikari banyak juga esek" Towew online nuy

  • Cement Tea
    Cement Tea 5 hari yang lalu

    Apa cuma gue aja ..yg gak tau karya nya Jane Shalimar.. sinetron kah?. Iklan kah?.. nyanyi kah!.?.

  • Rosalina Eka Dianty
    Rosalina Eka Dianty 5 hari yang lalu

    Ngeliat mukanya robby, kok mirip sama ryan jagal jombang ๐Ÿ˜น

  • PA Official
    PA Official 5 hari yang lalu

    Jane udh sih biarin aja.. ga usah mau juga d undang2. Biar aja VA yang klarifikasi . Kok km yg klarifikasi di tv2 sih

  • cute nice
    cute nice 5 hari yang lalu

    Robby jujur ...artis nya yg minta ...

  • Bima Channel
    Bima Channel 5 hari yang lalu

    Subs back ya bos

  • diva rn
    diva rn 5 hari yang lalu

    Ayo robbi bongkar aja semuanya... Para artis yg ngerasa pasti lagi panik nih

  • Birdy Mandesy
    Birdy Mandesy 6 hari yang lalu

    Negara ini tambah suci, ayo teruskan tingkat kesuciannya. Tapi jangan lupa munafik ! Suci + munafik = mengurus urusan orang. Pelihara terus kebodohan, biar cepat sampai hasilnya. Terus tampak suci suci suci biar muak ! Hail Satan 666 !

  • Arlina Lina
    Arlina Lina 6 hari yang lalu

    Mbakyu jangan jadi pahlawan kesiangan ,udah terbukti sek melindungi ae

  • ayarasya192525 ayarasya192525

    Tergiur Dwet instann ,,Dalaman pun diperjualbelikan. GAya hidup apapun dilakukAn.

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 6 hari yang lalu

    Robby kalo ngomong ky lg makan permen jahe,kepedesan.

  • Medyan Aditya Mahsar
    Medyan Aditya Mahsar 6 hari yang lalu

    Gw dari awal perhatiin mulutnya robby ga bisa diem banget. Dia lg makan permen karet atau lg kepedesan sih???

  • Husril Mark02
    Husril Mark02 6 hari yang lalu

    14:42 amel a.. Aa

  • Faiz Ghassany
    Faiz Ghassany 6 hari yang lalu

    masalah zinah,,prostitusi orang kafir gak ada itu yg protes,, giliran poligami mereka sampai ngiler karna koar koar...dari sini sudah bisa dibedakan mana ajaran allah swt mana ajaran syetan!!!

  • Rijal Jal
    Rijal Jal 6 hari yang lalu

    betull mbk jane..

  • coli master
    coli master 6 hari yang lalu

    Robby abas kok jadi selebritis???

  • Yayuk Erfitamala
    Yayuk Erfitamala 7 hari yang lalu

    Ini org kog msih wara wiri bhs mslh nya org trus. Hmmm

  • vonintan sasikirana
    vonintan sasikirana 7 hari yang lalu

    Kapan ya ada yg lapor polisi krn ditawarin prostitusi sama hidung belang..!!!!! Itu baru mantullll

  • Riyana Afiyati
    Riyana Afiyati 7 hari yang lalu

    siapa AA bang robby

  • rovika hidayati
    rovika hidayati 7 hari yang lalu

    Jane mbelani lonte

  • Desi Haipah
    Desi Haipah 7 hari yang lalu

    W kira umi pipik, mirip

  • Rahma Ali
    Rahma Ali 7 hari yang lalu

    Gimana gak di bilang pansos dr kasus vanessa.. org dia juga wara wiri di tv buat kasus ini, pencitraan.. kalo dia kasian.. dia baik ny diem

  • D'Partoz TV
    D'Partoz TV 7 hari yang lalu

    mbak jane keliatan cari panggung bangettttt

  • Arya Syaban
    Arya Syaban 7 hari yang lalu

    ARTIS ARTIS KOK BANYAK YG NGELONTE APA MUNGKIN KARENA GAYA HIDUP DAN SEX BEBAS DIKALANGAN ARTIS

  • abang supri
    abang supri 7 hari yang lalu

    robi abas lebih jujur dari pada

  • Innuendo
    Innuendo 7 hari yang lalu

    Apa gak tersiksa ya berhubungan badan dg orang yg gak dikenal. Blm lg klu badannya bauk ๐Ÿคฎ

    • Samsul Samsuladja
      Samsul Samsuladja 7 hari yang lalu

      klu mmpu bayar 80 jta masa bau..
      mstilah harum ...80 jta aja kebayar..
      apalgi beli parfum mesti mmpulah..
      emang elu gk bsa beli parfum

  • HOt's abOy
    HOt's abOy 7 hari yang lalu

    Lucu nya d INDONESIA , ngapa pria nya gk d be"r kan d MEDIA

  • Chabibah Nur
    Chabibah Nur 7 hari yang lalu +1

    Sebenarnya salut dg pertemanan yg ada di saat kita susah atau kena musibah, yg salahnya kan koar2, ngomong sana sini tentang VA gini gitu, itu yang di anggap cari panggung.. Klo mnurut sy, klo memang niat bantu, yaa ok cukup dampingi, sillent (diam) n ksih support.. Tdk perlu di umumkan di sana sini..

  • Helmi Laksono
    Helmi Laksono 7 hari yang lalu

    Kalo kayak gini para pembeli atau pengguna jasa prostitusi artis kok kesannya aman aman saja... padahal penyebab segala permasalahan adalah pemakai...mana mau orang jualan kalo gak ada yang beli? Setuju like deh

  • AZizah putri.valen
    AZizah putri.valen 8 hari yang lalu

    ambil hikmahnya semua....artis juga manusia punya salah dan khilaf....yg penting segera bertobat.

  • Allea Project
    Allea Project 8 hari yang lalu

    Makin banyak prostitusi makin banyak tsunami ๐Ÿ˜‚

  • Kiwiel Kiwiel
    Kiwiel Kiwiel 8 hari yang lalu

    aduh namamu roby tapi yang di obrol aib orang tolol bin sontoloyo

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 8 hari yang lalu

    beruntung vanessa pny tmn kyk kak jane..yg g suka sma kak jane.. berarti km bkn tmn yg baik dan g pnts pny tmn baik..

  • Masih Dunia [Reynold]
    Masih Dunia [Reynold] 8 hari yang lalu

    Vanessa sudah loer wkwkwk

  • Budy Budy
    Budy Budy 8 hari yang lalu

    psk onlen,dunia mau kiamat

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 8 hari yang lalu

    RA SIALAN IBLIS KAYA LO OMONGANYA MASIH DI PERCAYA MESTINYA MUCIKARI IBLIS KAYA LO SEHARUSNYA MEMBUSUK DI PENJARA

  • Maya Ismayanti
    Maya Ismayanti 8 hari yang lalu

    Majalah dewasa yg ngasih izin terbit siapa ?? Giliran kejadiannya begini di sidak juga.. Yg nmanya media itu kan sm kayak mengiklankan. Lah skrg yg harusnya di benahi yg mana?? Ibarat pohon ni ya, klw memang menvegah pertumbuhannya, ya harusnya pangkalnya saja dong di tebang. Bukan buahnya yg di pretelin. Ni acting p drama

  • Tyo Tyo
    Tyo Tyo 8 hari yang lalu

    Judule artis dadi jable di lindungi

  • uil tigurawil
    uil tigurawil 8 hari yang lalu

    netizen mah niat jelek dihina . niat baik difitnah . emang ya jd artis itu semuanya salah . netizen semuanya bemar

  • Firman Comasema
    Firman Comasema 8 hari yang lalu

    love you jane shalimar

  • Anakbungsu
    Anakbungsu 9 hari yang lalu

    Gmn gk kemakan berita simpang siur..thu kn mng tugas akun gosip..heehe

  • Happily Blessed
    Happily Blessed 9 hari yang lalu

    Well.. Jane Shalimar tuh cuma kaya berteman dan menemani orang yg salah aja...๐Ÿ˜‰

  • ROSINA HANUM
    ROSINA HANUM 9 hari yang lalu

    bagaimana dengan pemakai pengusaha dan pejabat

  • Oppo Skw
    Oppo Skw 9 hari yang lalu

    Kasihan kan mucikarinya ....pdhal kan yg pengen pelakunya...eee yg pngen mlah ktanya korban
    Lucu bngett

  • Rinti Rintihan
    Rinti Rintihan 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya Allah berilah jalan kemenangan buat prabowo sandi amiinnnn salam dua jari๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Irhamaziz Azix
    Irhamaziz Azix 9 hari yang lalu

    Artisnya juga harus di pidana harusnya
    Karna atas dasar mau sama mau
    Mau nyalon jadi begituan dan Mau di Jual,
    Lah kok Mucikarinya aja yang di tindak
    Benar benar tidak adil

  • Hantono Shi
    Hantono Shi 10 hari yang lalu

    14:10 istilah yg dibilang robby siapa ya? AA? Siapa ya? Yg katanya suda dikasitau tapi tetap menyangkal.
    Trus saya malah eneg liat mbak Jane dsana. Klo saya jd mbak Jane malah ga mau diwawancarai. Klo mau meluruskan.. cuma mau meluruskan itu di media pers dan didampingi pengacara

  • Mykid me
    Mykid me 10 hari yang lalu

    Duitnya banyak ni cowok๐Ÿ˜‰

  • Netizen Cerdas
    Netizen Cerdas 10 hari yang lalu

    Bongkar juga tuh psk laki laki yang suka pamer perut di instagram wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Rie Rie
    Rie Rie 10 hari yang lalu

    Mba jane lbh baik diam..

  • mi Turas
    mi Turas 10 hari yang lalu

    Kalo dh ketangkep baru aja bingung tp sebelmnya sangat menikmati

  • Fitria Titrik
    Fitria Titrik 10 hari yang lalu

    Harus bersyukur banget kak Vanesa punya sahabat kek kak Jane, MasyaAllah..

  • Edo Belawa
    Edo Belawa 10 hari yang lalu

    Aduhh๐Ÿคฆ yg lgi pda sibuk komentar tntang vanesa

  • Donita Monroe Denpasar BALi
    Donita Monroe Denpasar BALi 10 hari yang lalu

    LoL,Ok Kentir Kabeh yo gays๐Ÿ˜˜

  • Apotek Diamond Kedoya
    Apotek Diamond Kedoya 10 hari yang lalu

    Kayaknya si robby abas itu banci yah??!gayanya itu loh!!kok masih bebas berkeliaran nih org?!kan dulu jg ada kasus yg sama nih si robby abas!

  • Yanulita Yanulita
    Yanulita Yanulita 10 hari yang lalu

    Jgn cuma mucikari, artis, pelanggan jg diekpos

  • vanell 123
    vanell 123 10 hari yang lalu

    Prostitusi..
    Hemb...no komen ..semoqa negara kita baikยฒ saja..
    Amin...

  • Syafrudin Al Aflah
    Syafrudin Al Aflah 10 hari yang lalu

    Si jane salimar itu nimbrung buat dongkrak popularitas karna mau nyaleg.

  • Mei Cahyanti
    Mei Cahyanti 10 hari yang lalu

    Skip ah klo si jane ngomong

  • amelia fitri
    amelia fitri 10 hari yang lalu

    Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • amelia fitri
    amelia fitri 10 hari yang lalu

    Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Sonia Novita
    Sonia Novita 10 hari yang lalu

    Jane bodoh

  • jimmy saputr
    jimmy saputr 10 hari yang lalu

    Ternyata emang Ada dunia lain....

  • Fauziah Fauzi
    Fauziah Fauzi 11 hari yang lalu

    Vanisa ngapain ikut,,

  • Baim Peterpan
    Baim Peterpan 11 hari yang lalu

    Si Jane mngkn benar tulus nolong si Vanesa,tp si Jane ini posisinya lg caleg,jd kl ada indikasi cari perhatian sih mnrt saya sih ada benarnya..
    Soalnya nama si Jane ini Lumayan redup..

  • Azka Davino
    Azka Davino 11 hari yang lalu

    Memang dasarnya lonte aja krn mau niat nglonte sendiri buat tambah2 shoping. Kalau gk nglonte gk cukup uang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„

  • Monic Haryanti
    Monic Haryanti 11 hari yang lalu

    Up

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah 11 hari yang lalu

    Jane baik banget sangat peduli ma temenya... sampai anggap dy adeknya

  • Ibu Bella
    Ibu Bella 11 hari yang lalu

    Bang Robby bilang alhamdulillah mereka sdh hijrah,bearti artis yg sebagian hijrah itu krn Bang robby ketangkep,,,dan dengan begitu ,kasus saat ini VA mudah"an bertambah yg hijrah,,aamiin

  • Sevenged Afterlife
    Sevenged Afterlife 11 hari yang lalu

    Kebanyakan penghuni neraka itu wanita dan orang2 kaya. Kenapa banyak wanita yg berlomba mengejar neraka? Berusaha kaya dengan maksiat. Ujungnya neraka.

  • Thab Roni
    Thab Roni 11 hari yang lalu

    Belepotan ga jelas...

  • Dhea Yuliani
    Dhea Yuliani 11 hari yang lalu

    Presenternya harus belajar lgi

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih 11 hari yang lalu

    Hoh bnyajbjob jga jdinya si jhane

  • Nur Mayati
    Nur Mayati 11 hari yang lalu

    Ini si jane pembela yg terbuang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. terusir

  • cintia82 sherly
    cintia82 sherly 11 hari yang lalu

    Aku yakin RA jujur penjelasan nya

  • rus mini
    rus mini 11 hari yang lalu

    Hrus dipenjara semua termasuk artis psk nya,jgn cm mucikari yg dipenjara.enak bgt si psk dibilang korban wong dia yg jual pp kok

  • Riffa khasanah
    Riffa khasanah 11 hari yang lalu

    gila

  • Mei Dewanti
    Mei Dewanti 11 hari yang lalu

    Polirik prabowo

  • Kang Dadan Hamdani
    Kang Dadan Hamdani 11 hari yang lalu

    Mantan mucikari diuandang jadi pembicara hmmm aneh2

  • Kris Ti
    Kris Ti 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™LOVE you robby you are the best.....

  • Kris Ti
    Kris Ti 11 hari yang lalu

    Menjemput rezeki 2019 ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ mucikari tidak bersalah....artis INDONESIA pada pamer harta INI efecknya.....pamer tas
    Pamer LIBURAN
    Pamer harta itu dah pasti
    Pamer RUMAH
    Pamer mobil
    Kenapa harus di pamerkan??????
    Enddingnya jual diri
    Jual narkoba

  • Kris Ti
    Kris Ti 11 hari yang lalu

    Semangat robby ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
    Ya jelas artis pakainya glamour duwit dari mana klo pakai tas milyaran....

  • dhila poka
    dhila poka 11 hari yang lalu

    hiiiii bnyk kya klo mcm itu...dptar donk ane...hihiiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ amit"dah

  • Nia Anisa
    Nia Anisa 11 hari yang lalu

    Di perhatiin mulutnya kecat kecot mulu lg kenceng kali yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Leo Pratistha
    Leo Pratistha 11 hari yang lalu

    Kok males ya liat yg kanan. Kaya ga tulus

  • Dewi Murni
    Dewi Murni 11 hari yang lalu

    Ijinkan Polisi bekerja sesuai tugasnya!! Harusnya Mucikari dan pelaku dihukum seimbang! Vanessa Angle jual diri ya wajar2 saja lah, ngapain dibela! Dia kan manusia! Dia pakai sandal jepit syah2 saya! kallies saja orang tuanya minta difaselitasi? Ohhhh.... ngapain dibelain,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Hari Harian
    Hari Harian 11 hari yang lalu

    RA haus kayaknya kering tuh wkwkwkwk

  • Jordin Andrea
    Jordin Andrea 11 hari yang lalu

    Alahhh jane salimar jd pahlawan vannesa wkwjjw