Tap to unmute

ASMR MUKBANG NASI PADANG TER EPIC PAKE AYAM MCD SPICY MANDI CABE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 552

  • Aldona Damayanti
    Aldona Damayanti 11 hari yang lalu +73

    Ini baru ASMR yg sesungguhnya 🔥🔥

  • No Signal
    No Signal 12 hari yang lalu +45

    Akhirnya muncul lagi konten asmr setelah sekian lama. Semangat bang tanboy 🔥

  • silvia widyarini
    silvia widyarini 12 hari yang lalu +80

    wah sering sering bikin konten ASMR Mukbang dong bang. lebih fokus makan jadi lebih sedep dan ngiler🤤 semangat ngonten ya baanngg

    • Raveldo putra andesta
      Raveldo putra andesta 25 menit yang lalu

      @Ali Ali gak lah,mukbang biasa aja yang sering asmr jarang gua liat

    • Ali Ali
      Ali Ali 3 hari yang lalu

      Selama ini bukan asmr ??? Bruhh

  • S O N D O L O P
    S O N D O L O P 12 hari yang lalu +324

    MUKBANG nasi padang selalu bikin ngiler bang tanboy kun, apalagi kalo suaranya kelas asmr pasti tambah nikmat untuk para penonton

    • Yuni Azhari
      Yuni Azhari 12 jam yang lalu

      @Agung Nu elu klau mau bilg mkan ngecap itu, yg klw makan buka mulut trus kyak istrinya deni cagur itu ngecapnya kentara bnget

    • Yuni Azhari
      Yuni Azhari 12 jam yang lalu

      @Agung Nu gue udah denger smpai habis, ngecap ngecap itu bukan kyak gitu, itu emang murni klw makan pasti bunyi iya makan tutup mulut trus smpai akhir enggak ambil nafas 😫

    • Agung Nu
      Agung Nu 20 jam yang lalu

      @Yuni Azhari kau lah masa kau gk dengar suara ngecapan nya

    • Yuni Azhari
      Yuni Azhari Hari Yang lalu

      @Agung Nu trus knp lagi elu bilang "makanya klw denger itu pake telinga bukan pake mulut" yg denger pake mulut siapa bambang

    • Yuni Azhari
      Yuni Azhari Hari Yang lalu

      @Agung Nu lah emang pake telinga gue tau bhkan dr kecil klw denger pake telinga, mana ada pake mulut hahaha

  • ~☆ Annch4n_
    ~☆ Annch4n_ 12 hari yang lalu +16

    *_Looks so delicious and nice ASMR_*
    ** _Tapi entah kenapa kok lucu pas Tanboykun ketuk2 mangkok gulai dengan kukunya_ 😆

  • Sartika 123
    Sartika 123 11 hari yang lalu +2

    Bang Tanboy jadi pengin maem Yaa Allah bayiku ngiler bang 😭😭😭🙏🙏 Semoga bang Tanboy senantiasa sehat dan juga selalu ada dalam lindungan Allah SWT Amiiinnn 🤲🤲🙏

  • Hans chanel
    Hans chanel 12 hari yang lalu +2

    Lihat bang tanboy kun makan bikin perut jadi keroncongan
    Sambelnya pokoknya selalu juara, bikin mata melek

  • KINGRobbie
    KINGRobbie 12 hari yang lalu +30

    Tanboy kun selalu sukses buat selera makan ku jadi naik, suka banget liat makannya lahap. Sukses terus bang tanboy

  • Marini chandra09
    Marini chandra09 12 hari yang lalu +155

    Tanboy kun emang belum ada lawan nya,, food vlogger terlahap, cara mkan nya bikin ngiler,, bikin lapar

  • Arivin305
    Arivin305 12 hari yang lalu +3

    Wahhh Ngiler banget liat Nasii Padang porsinya nggak pernah pelittt selalu melimpah 🤤

  • Nur Hidayati
    Nur Hidayati 11 hari yang lalu

    Awalnya aku gak laper. Pas nonton bang Tanboy Kun tiba" jadi laper. 🤤

  • Shinta Devi Purwanti
    Shinta Devi Purwanti 9 hari yang lalu +9

    sumpah gambarnya terlihat jelas dan wahh ini baru ASMR INDONESIA ❤️❤️

  • Muhammad Sirajul Munir
    Muhammad Sirajul Munir 10 hari yang lalu +1

    Baruuu aja selesai makan belum juga kelar kenyangnya, ehh.... Liat Bang Tanboy malah ngiler dan pengen makan lagi.
    #ThebestBangTanboy

  • MELISA_MAHARANI
    MELISA_MAHARANI 12 hari yang lalu +7

    Seneng banget liat bang Bara ASMR 😂

  • Ki Anom Lodaya
    Ki Anom Lodaya 12 hari yang lalu +1

    MOMEN KETIKA!!!
    Puasa 41 hari ga makan nasi Padang...
    setelah Puasa selesai...(🤤🤤).

  • MAMAiwa Tuwire
    MAMAiwa Tuwire 3 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja nih bang tanboy..
    Makan nasi padang nendangnya selangit👍👍

  • Fahlen Family
    Fahlen Family 10 hari yang lalu +2

    Makan nya lahap, menu nya mantap.. Ditambah sound yang sensitive.. Nambah bikin ngiler gw aja lo bang 🤤😅😅
    Salam kenal semuanya...

  • Aya Officialツ
    Aya Officialツ 12 hari yang lalu +1

    sering2 bikin video ASMR bang, bikin ngiler bgt 🤤. semangat trs

  • Armando chaniago VLOG
    Armando chaniago VLOG 12 hari yang lalu +1

    Yummy,selalu bikin ngiler,jadi selalu ke bawa lapar aku nya 🙄😒😮🥺🤤😋😭🤭😁 baru kali ini aku kalau lihat bang bara tanboy kun kalau mukbang diam aja dan ngk bicara apa² hingga semua makanan nya ludes ala ASMR 😒😮🥺🥺🤔🤤🤤😋😋🤭😁😃😀👍👍😊 mantap sekali bang 😒👍👍😁

  • Era Matumona Sihombing
    Era Matumona Sihombing 12 hari yang lalu +6

    Akhirnya!!! Sering² asmr mukbang REAL SOUND ya bg tanboykun.

  • Intan Meilani
    Intan Meilani 11 hari yang lalu +8

    Gw tiap kali makan selalu nonton mukbang nya bang tanboy biar nafsu makan nya nambah🤣🤣

  • Kang Viet
    Kang Viet 11 hari yang lalu +1

    Anjay,bikin ngiler abis🤤,menu yang menggoda lidah sekali kak,sukses selalu ya☺👍🏻

  • KOPLAX
    KOPLAX 11 hari yang lalu

    Denger suara makan'y aja udh NGILER abis !
    Gila emang Tanboy Kun !

  • Jamila Ajja
    Jamila Ajja 12 hari yang lalu

    Jangan dimakan sendiri dong bang, sy juga pengen. Jadi ngiler liatin tan boy kun makan...🤤🤤

  • DeviASMR
    DeviASMR 12 hari yang lalu

    Wah boleh nih menu terbaik, kayanya mantap banget menunya bang pke ayam mcd trs diguyur sambal pedas 👍

  • Angik Maem Official
    Angik Maem Official 13 hari yang lalu +75

    Sering2 buat konten asmr bang tamboyku, asli bikin ngiler abis ngelihat bang tamboyku makan nasi padang dan juga ayam KFC🤤

  • Martinus
    Martinus 12 hari yang lalu +4

    Seneng bang Bara ngonten makan tanpa basa basi 😂 padahal lucu kalo ada komedinya kaya "dikit aja cuma..." 😅🗿

  • Muhammad Rivaldo
    Muhammad Rivaldo 12 hari yang lalu

    Baru selesai makan dan sekarang saya lapar lagi karna melihat tanboy kun makan🤤

  • Muflihatun Nazila
    Muflihatun Nazila 11 hari yang lalu

    ini yang gua sukaa bang ASMR 🤤🤣bikin ngiler,kalau lihat gini🙈yaammyyy🔥

  • Akun Postingan
    Akun Postingan 10 hari yang lalu +6

    Jadi tahan nafas klo liat bang tanboykun kaya gini. Ga ngomong ga apa 😂

  • Muhammad Hanif
    Muhammad Hanif 10 hari yang lalu

    Dari semua ASMR yg pernah gw tonton,yg inilah paling buat gw ngiler :)

  • Mimi minuL
    Mimi minuL 12 hari yang lalu +1

    sehat selalu dlm lindungan alloh swt bang mantap bikin ngiler nasi padang luarbiasa mandi cabee😛😛😋😋👍👍🙏🙏

  • DeviASMR
    DeviASMR 12 hari yang lalu

    Wah boleh nih menu terbaik, kayanya mantap banget menunya bang pke ayam mcd trs diguyur sambal pedas 👍

  • Veynz
    Veynz 12 hari yang lalu +4

    Setelah sekian lama penantian akhirnya Tanboykun bikin video ASMR juga

  • Yovi Harya
    Yovi Harya 13 hari yang lalu +59

    Pas bgt habis ambil nasi lauk,buka yutub liat asmr bang tanboy,makin enak selera makan

    • DOMEXS
      DOMEXS 3 hari yang lalu

      Sungguh

    • DOMEXS
      DOMEXS 3 hari yang lalu

      Sungguh

    • Abdul khalik Situmorang
      Abdul khalik Situmorang 6 hari yang lalu

      Sayur ku kangkung 🤣

    • eleven 120
      eleven 120 12 hari yang lalu

      ini lebih berbahaya idclips.com/video/0dM4cBJSi-I/video.html

    • abdul halim
      abdul halim 12 hari yang lalu

      @iyassss semoga sukses selalu
      idclips.com/video/DrM2kij8sYI/video.html

  • •Mileach•
    •Mileach• 10 hari yang lalu +1

    Sering" Buat asmr ya bang
    enak aj gitu dengernya😀

  • #evosfams
    #evosfams 12 hari yang lalu +1

    Sering sering bang bikin konten asmr gini kan enak di denger beuh juga ga di cepet² in jadi fokus dengerin kriuk² nya

  • Saepul Bachry
    Saepul Bachry 12 hari yang lalu +1

    Bang review Indomie rasa baru kebab rendang.

  • Juni06
    Juni06 12 hari yang lalu

    Peyek udangnya renyah banget,, kriuk2 gitu jadi ngiler wkwkwk

  • DvankAsmrr
    DvankAsmrr 13 hari yang lalu +26

    wuaah bang tanboy asmr.. menunya gokil banget ini, ayam krispi pedasnya sih enak dengernya. muantaaaap tap tap tap.

  • Ahvid budi trianto Ahvid
    Ahvid budi trianto Ahvid 12 hari yang lalu +6

    Keliatan lebih nikmat dengan ASMR ini bang, sering sering bikin konten ASMR bang 🙈😍

  • Kubar Yuk Channel
    Kubar Yuk Channel 11 hari yang lalu

    ngiler banget, jadi ngidem nasi padang Langsung auto order dong

  • Eiga Januarta
    Eiga Januarta 12 hari yang lalu +3

    Guaa lebihh suka konten Bang tanboykun yang biasaaa..😃

  • Adyarto Raharjo
    Adyarto Raharjo 12 hari yang lalu +1

    microphone sama kamera nya edan bgt. ultra high definition audio and visual nya.. keren lah bang bara. sukses terus channel tanboy kun nya sampe manca negara

  • Argus.
    Argus. 10 hari yang lalu +1

    Wah mukbang tanpa bicara itu baru acara mukbang :v 😂👍

  • Rizka Apriyadi
    Rizka Apriyadi 12 hari yang lalu

    liat bang bara makan ngiler bnget sumpah, tp sayang di taiwan susah cari nasi padang

  • Garis Kreatif
    Garis Kreatif 10 hari yang lalu

    Sering" dong, Biar nambah selera makan🤣

  • rahman dewi
    rahman dewi 11 hari yang lalu

    gila ngiler bgt lihat bang bara makan😭 apa lagi lihat tu nasi yg nempel2 di jari buuuhhh enak bat itu 😋

  • Ferdi Ansah
    Ferdi Ansah 12 hari yang lalu

    Selalu ngiler kalau liat bng tanboy kun

  • Sbtia Nita
    Sbtia Nita 11 hari yang lalu

    Banyak2kin konten asmr bangg, sumpah tambah ngilerr kalau ada suara asmr

  • Muflihatun Nazila
    Muflihatun Nazila 11 hari yang lalu +1

    ini yang gua sukaa bang ASMR 🤤🤣bikin ngiler,kalau lihat gini🙈yaammyyy🔥

  • ADEMUKBANG
    ADEMUKBANG 12 hari yang lalu +2

    Makan nasi Padang terepic memang bikin ngiler bersama

  • Azzahra Cultists
    Azzahra Cultists 11 hari yang lalu

    Mantep mknnya bang ,mesti bersih dan tdk blepotan 💪😋

  • Eni Purwati
    Eni Purwati 8 hari yang lalu

    Nonton dari awal sampe akhir no skip skip, bikin ngiler liatnya 👍

  • Widdy Wibawa channel
    Widdy Wibawa channel 12 hari yang lalu

    Mantap bang tanboykun 🤤😁😍👍

  • Widdy Wibawa channel
    Widdy Wibawa channel 12 hari yang lalu

    Mantap bang tanboykun 🤤😁😍👍

  • D Ace
    D Ace 13 hari yang lalu +25

    Suaranya khas bang tanboy Kun 😂, beda sama asmr luar negeri 😅, semangat trus bang tanboy, dan semoga rejekinya lancar 👍

    • D Ace
      D Ace 13 hari yang lalu

      @ONIC KAYES hoax

    • ONIC KAYES
      ONIC KAYES 13 hari yang lalu +1

      Akhirnya bjorka ketangkep ini videonya👇😭
      idclips.com/video/sWZpKoX3NPs/video.html

  • Widdy Wibawa channel
    Widdy Wibawa channel 12 hari yang lalu

    Mantap bang tanboykun 🤤😁😍👍

  • Erni Nurjanah
    Erni Nurjanah 12 hari yang lalu

    Bang tanboy asmr nya senyum" terus😂

  • Susan_mukbang
    Susan_mukbang 11 hari yang lalu

    Kolaborasi sempurna nasi padang & ayam MCD enaknya doble👍

  • Nina Nanana
    Nina Nanana 10 hari yang lalu +3

    Bang, sekali2 kontennya masakin anak jalanan/anak panti asuhan terus makan bareng rame2.

  • Siti Rahma
    Siti Rahma 13 hari yang lalu +6

    Saya salut sama tanboy kun lihat makannya begitu semangat mudah2an sehat selalu

  • M ASWI
    M ASWI 11 hari yang lalu

    Yg paling demen aku sama mu bang.. sebanyak apa pun lo makan tetap habis sampe nasi2 sebutirpun di pungut.. mantap lu bang.. 👈👌

  • Mamak Alvin
    Mamak Alvin 12 hari yang lalu

    Mantap bang.. bikin ngiler 🤤🤤

  • PENTOL PAK JOS
    PENTOL PAK JOS 11 hari yang lalu

    Jos tenan mas mukbange,, di tambah sambelnya yang bikin beda dari mukbange laine,, lihat mukbange mas e jadi ngiler, laper jadi satu

  • Ini nanas
    Ini nanas 12 hari yang lalu

    Suapan maut! emang selalu bikin ngiler yaa tanboy kun

  • Andini Pricillia
    Andini Pricillia 13 hari yang lalu +4

    Sumpah lihatnya ngiler banget, kelihatan enak betul nasi padangnya apa lagi di tambah ayamnya cruchy🤤

  • Jonathan Reinhart Audric
    Jonathan Reinhart Audric 5 hari yang lalu

    Waahh sekte makan mcd baru nih 😂 di campur ke nasi padang dong wkwkwk

  • moba kancil
    moba kancil 12 hari yang lalu +1

    Racikan sambel nya itu yang bikin ngiler di setiap video mukbang nya mantap.

  • Amos Mayora
    Amos Mayora 10 hari yang lalu

    Baru siap makan penuh satu piring lihat makan bang tamboy kun malah jadi lapar kembali 😥

  • BASTEN Kandolia
    BASTEN Kandolia 8 hari yang lalu

    Tumben di konten kali ini ga ngomong 🤣🤣🤣🤣🙏🏻,, bicara siapa yg jago makan,, Tan boykun masih yg terdepan ✊👏

  • Jean ASMR
    Jean ASMR 12 hari yang lalu +4

    Wah nasi padang bikin laper, ayam krispinya 🤤🤤🤤

  • JeyKey
    JeyKey 3 hari yang lalu

    Mantap bgt ASMR nya🖤

  • ADI SEKEDAR BISA
    ADI SEKEDAR BISA 11 hari yang lalu

    Anjay 😱di konten sebelumnya tanboykun juga pernah makan nasi Padang dan sekarang nasi Padang Ter epick di dunia heheheh trending lagi ,mantul bang bara gak ada obat👍

  • Eda Wijaya
    Eda Wijaya 12 hari yang lalu

    Cobak menu tahu tempe bang... Bisa gak bikin ngiler🤣🤣🤣

  • Hariadi
    Hariadi 12 hari yang lalu

    Langsung kroncongan perutku wkwwk mantap lanjutin lagi ASMR BGINIAN Tanboy

  • tiyo boss
    tiyo boss 12 hari yang lalu

    Bang coba mukbang di Jawa tengah - Semarang - Tuntang makanan nya banyak ada banyak yg jual ikan enak dan segar

  • tiyo boss
    tiyo boss 12 hari yang lalu

    Bang coba mukbang di Jawa tengah - Semarang - Tuntang makanan nya banyak ada banyak yg jual ikan enak dan segar

  • Nani Sumarni
    Nani Sumarni 11 hari yang lalu

    Mantap menu nya..🤤🤤🤤🤤

  • Aemys Karina
    Aemys Karina 13 hari yang lalu +11

    YaAllah... Gak pernah gagal tomboy kun buat org ngiler 🤤🤤

    • Fachri
      Fachri 12 hari yang lalu

      Pernah pas dia makan gurita hidup

    • vina dan elma
      vina dan elma 12 hari yang lalu

      Salam kenal kawan, sukses buat channel anda...👍👍😃😎🙏🙏

  • tania putri
    tania putri 4 hari yang lalu

    kesalahan nonton tanboykun jam segini... bikin laper wkwk w kalo makan indomie nntnya tanboykun biar berasa makan enak huhu

  • Dian Permata
    Dian Permata 8 hari yang lalu

    Nonton ini mendadak laper 🤤🤤

  • Fauzil akbar
    Fauzil akbar 11 hari yang lalu +1

    Req bg, makan 10 durian
    Lagi musimnya iniii, yg setujuu like yg banyak gaiss....😁😁

  • Angga Pramana
    Angga Pramana 12 hari yang lalu

    Keren, lebih bang bara fokus ASMR aja, lebih gokil dan menarik😇

  • JAKARTA TODAY
    JAKARTA TODAY  13 hari yang lalu +42

    Mantap banget 12:42. Semangat ya kak bikin kontennya.. aku selalu nunggu yang baru 🥰.
    Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk tanboy kun, serta semua fans tanboy kun 🤗🤗✨

  • Unfamdar Fam
    Unfamdar Fam 11 hari yang lalu

    Klw liat tanboy kun makan bawaannya lapar terus si padahal belum 3 menit abis makan paper lgi liat ini 🤣

  • Bentar Lalu
    Bentar Lalu 11 hari yang lalu

    Bang Tanboy!, cobak mukbang Nasi Uduk pakek Piring Legend kayak di video pertamanya

  • Klawliet
    Klawliet 12 hari yang lalu

    Suka sama video ini, videony gk dicepetin mulu, jd rasa ngilerny bisa maksimal

  • Anak Kost Bali
    Anak Kost Bali 12 hari yang lalu

    Damn, menggugah selera makan w banget boy❤

  • INDO VLOGGER
    INDO VLOGGER 12 hari yang lalu

    Mukbang nasi padang mantab bang bara. 👍👍👍

  • penta toni
    penta toni 8 hari yang lalu

    Terimakasih sudah menaikkan nafsu makan ku 👍👍

  • {°•it's_Annisa Queen•°}
    {°•it's_Annisa Queen•°} 10 hari yang lalu

    Bg tanboy coba makan mie geprek khas indonesia dong Sampai 6 piring

  • Fikri coy
    Fikri coy 12 hari yang lalu

    Abang tanboy kun nasi sebanyak gitu walaupun kenyang selalu di habiskan 🤣🤣🤣🤣

  • Puth ASMR
    Puth ASMR 13 hari yang lalu +45

    waaaa suka bangettt sering sering buat ASMR gini bang 🤤🤤🤤 makin bikin ngilerrrr

  • Azura
    Azura 12 hari yang lalu

    SUKA BGT KONTEN KEK GINI, SERING2 BIKIN YA BANG 😍

  • Hadi_Suta
    Hadi_Suta 12 hari yang lalu

    Mukbang bubur kacang ijo,ketan hitam sama roti tawar donk...hehehe

  • Dhafin Q.F
    Dhafin Q.F 12 hari yang lalu

    Sering sering ASMR bangg😁

  • Fitriyah ammy
    Fitriyah ammy 12 hari yang lalu

    Nglihat nya bikin ngiler saja ahh 🤣🤣🤣ampun itu ayam gorengnya ,,,menggoda bangettt👍👍👍

  • MUHAMAD RIFQI JULIANSAH
    MUHAMAD RIFQI JULIANSAH 13 hari yang lalu +13

    Sehat selalu bang,,,setiap konten abang pasti selalu bikin ngiler

    • jj3
      jj3 12 hari yang lalu

      Ngintip janda mandi, wow.
      idclips.com/video/2vZAEbfr1Jk/video.html

  • owki
    owki 12 hari yang lalu

    akhirnya tanboy kun ada konten asmr