NGANTRI 40 MENIT DEMI PECEL AMBULANCE !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019

Komentar • 1 158

  • Sonia martin
    Sonia martin 9 hari yang lalu

    bikin ngiler kak magda๐Ÿ˜˜

  • Herman Cakrawijaya
    Herman Cakrawijaya 10 hari yang lalu

    Lebih modis

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 17 hari yang lalu

    Mangan ne sak bakul piye to hehehe

  • Irshan Fahlevy
    Irshan Fahlevy 17 hari yang lalu

    Tuh kan apa gua bilang tetep aja cantik biar gimana juga...

  • Iwo 69
    Iwo 69 19 hari yang lalu

    Wuuiihhh enak banget ah mkn nya

  • Dwi Arif Santoso
    Dwi Arif Santoso 24 hari yang lalu

    Gw pingin dong.. jadi lngsung beli dong.. tapi jauh dong.. besok aja dong..

  • don cuan
    don cuan 24 hari yang lalu

    mbak Magda cobain ke kota Sambas Kalimantan Barat dong
    ada makanan khas sana yaitu bubur pedas dengan sambal nya yang pedas banget
    dan ada juga kue khas nya juga

  • Hang Suharsono
    Hang Suharsono 25 hari yang lalu

    cr nyuap saat mkn krg menarik...ok smg sllu sht cantik

  • Konsultan Merek Patendo
    Konsultan Merek Patendo 26 hari yang lalu

    Mantap

  • Ph Beny
    Ph Beny 29 hari yang lalu

    Aku suka lihat revyu sama makannya lahap ,,mantap MBK Magda.

  • Dicky Harvens
    Dicky Harvens Bulan Yang lalu

    Nyuapnya bisa santai aja ga nganganya

  • Sarwati Sarwati
    Sarwati Sarwati Bulan Yang lalu

    Setiap kali kuliner makanan JUMBO pasti bilang nya PORSI KULI umum nya kuli itu rata rata makan nya tidak se GEDHE yg mereka bayangkan kuli itu punya beban kerja berat dg upah yg paling murah dari yg murah dan yg saya tahu mereka kalau makan normal normal saja 1 piring dg 1 macam lauk dan es teh atau air putih menurut saya itu bukan PORSI KULI tapi PORSI ORANG RAKUS atau OVERSINDROM.

  • Akbar Mc99
    Akbar Mc99 Bulan Yang lalu

    Kok sama banget kak magna ama kak nex kalo mau makan apakah โค

  • Sandy Wiyanto
    Sandy Wiyanto Bulan Yang lalu

    Di awal disebutkan keripik parunya kering bgt, biarpun kena angin, hujan wkwkwk gya salah denger ato magda yg slah ucap ya...

  • Hari Wibowo
    Hari Wibowo Bulan Yang lalu

    Magda,,, coba cek pecel Godong Jati Tajuk Ponorogo, itu pedas dan khas.

  • henry Joevan
    henry Joevan Bulan Yang lalu

    cantik imut los gk rewel๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠโœŒ

  • yamps rampage
    yamps rampage Bulan Yang lalu

    Kurang seru ga bar bar makan nya terlalu banyak ngomong terkesan ngeles dari rasa pedes....padahan menunya bikin ngiler nasi pecel

  • eka surya
    eka surya Bulan Yang lalu

    cantik banget kak magdnalenaf๐Ÿ˜๐Ÿ’–

  • Adam Muhammad
    Adam Muhammad Bulan Yang lalu

    Pantesan antri. Rawonnya bnyk bgt daging njir

  • Rosima BINTE LASA
    Rosima BINTE LASA Bulan Yang lalu +1

    nasi pecel di indo jika dispore dipangil nasi jenganan tapi dispore udah tak semeriah dulu tahun2 1965/sampai 1985...sekarang sayur2an nya udah kurang meriah macam dulu2 jadi teringen nak ke indo cari nasi pecel ini,

  • FARID FX
    FARID FX Bulan Yang lalu

    Usul...setiap konten kasih judul/deskripsi. Nama warung nya apa, alamat lengkapnya dimana,kota mana. Jadi ga bingung lagi kalo mau hunting kuliner,tinggal buka2 koleksi konten lagi....beres deh Krn panduannya jelas,gampang carinya tinggal liat judul. Sukses terus n semoga melimpah rejeki nya.

  • Hardianti Lippu
    Hardianti Lippu Bulan Yang lalu

    Kalau di daerahku namanya gado gado yg sama like

  • Sofa Widiyanata
    Sofa Widiyanata Bulan Yang lalu

    Deket rumah kuu neeeh๐Ÿ˜

  • wulan dari
    wulan dari Bulan Yang lalu

    makan di nikmati mba:(takut liatnya bisi keselek wkwk

  • Al Phabet
    Al Phabet Bulan Yang lalu

    youtuber sampah sumpah
    #mitinglobster

  • Dijitax Emangmoy
    Dijitax Emangmoy Bulan Yang lalu

    Penasaran pengin liat jidatnya

  • Yolanda Fetra Agnes Lubis
    Yolanda Fetra Agnes Lubis Bulan Yang lalu

    Kak ini daerah mana di Jatim, mana tau bisa mampir kebetulan lagi liburan

  • Juni Winarsih
    Juni Winarsih Bulan Yang lalu

    Kaka magda pake bando cantik yaaa

  • Yenxinng Chen
    Yenxinng Chen Bulan Yang lalu

    Itu loh rambutnya risi...apa gk merasa...klau bisa makan rambutnya di.ikat

  • aini tiny
    aini tiny Bulan Yang lalu

    keliatan cantik bgt klo rambut nya d giniin, keren

  • Ratni Susianti
    Ratni Susianti Bulan Yang lalu +1

    Makanan dijawa timur emg enak dan murah... ๐Ÿ˜ favorit nasi pecel, rujak cingur, tahu lontong ๐Ÿคค๐Ÿคคjdi rindu kota Kediri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Reni Susanti
    Reni Susanti Bulan Yang lalu

    Sayang magda ngga bungkusin buat kita kita dijakarta atau magda buat lapak, terus usaha kulineran yang dianggap terbaik selama magda kulineran, hanya usul ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • EL Kusuma
    EL Kusuma Bulan Yang lalu

    Kapan ke kediri hmm

  • Chitra Maharani
    Chitra Maharani Bulan Yang lalu

    mana alamatny?

  • mukti senopati
    mukti senopati Bulan Yang lalu

    Ap music backsong nya?

  • Naomi Fey
    Naomi Fey Bulan Yang lalu

    Hmmmmm apa gak salah rawon 5rb? Kyk nya salah info deh. . Kmrn baru makan d pecel ambulance rawon + nasi 32rb ngak termasuk perkedel dan kerupuk. . Nambah kuah aja bayar lagi kl rawon+isi daging kyk nya yakin deh salah harga bukan segtu. . ๐Ÿ™

  • Abraham Adi
    Abraham Adi Bulan Yang lalu

    Kameramenx di kasih liat donk kk cantik.cwokx apa siapa gtu????.

  • hariyadi_ sadega
    hariyadi_ sadega Bulan Yang lalu

    Pake baju cewe klihatan lebih cantik magda msh jomblo blm kamu

  • S Sableng
    S Sableng Bulan Yang lalu +1

    Kak, makan nya banyak tapi kok enggak gemuk2 ?? Minta tips nya dong

  • Vila Andra
    Vila Andra Bulan Yang lalu

    kak magda ni ya makan trus tpi hbat bodynya te2p oke.. gk gemuk..gimna ci tipsnya kak..agr brat bdannya te2p bgus??

  • Vila Andra
    Vila Andra Bulan Yang lalu

    waduh..ngeliat kak magda makan jdi ngiler nie..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Aina Farhana
    Aina Farhana Bulan Yang lalu

    Minit 8:03. Goceng tu ape? Saya dari malaysia

  • Vioni Gacha Official
    Vioni Gacha Official Bulan Yang lalu

    Kak Magda Loli banget cantik๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Vioni Gacha Official
    Vioni Gacha Official Bulan Yang lalu

    Kak Magda Loli banget cantik๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • izuddin zakki
    izuddin zakki Bulan Yang lalu

    Sayang banget sama cacing nya.... Makannya banyak gk gendut".... Ternak berapa cacing kak?

  • Hana Giantri
    Hana Giantri Bulan Yang lalu

    ka review makanan dari warung giantri dong

  • J Global Food
    J Global Food Bulan Yang lalu

    Nice video๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

  • Rake Lino
    Rake Lino Bulan Yang lalu

    Mampir di caruban kak..pecelnya lebih mantab....

  • Afrizal Rizal
    Afrizal Rizal Bulan Yang lalu

    ka magda beneran ini cantik banget princes nyocol..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • davidwow barara
    davidwow barara Bulan Yang lalu

    Mana suara pasukan asik #lanjutkandikamu

  • Ananda Shem
    Ananda Shem Bulan Yang lalu

    Kak kapan bikin video lagi, aku penggemar kakak tiap hari mantau kakak update video baru apa nggak?

  • Rozlan Zainal Abidin
    Rozlan Zainal Abidin Bulan Yang lalu

    Hai, enak bangat lihat Magna menguyah makanan dari KOLOMPOR yummy

  • Wildan Febriyandi
    Wildan Febriyandi Bulan Yang lalu +2

    Kak magdalena , mnta kontak nya dong utk endorse produk ku di CFD bundaran HI.. Telor Gulung Mas bro dan Princess Dimsum

  • tengku muharni
    tengku muharni Bulan Yang lalu

    Kak request dong makan mi yg lagi viral mi gost pepper yg dari malaysia๐Ÿ˜‚

  • Siva Aa
    Siva Aa Bulan Yang lalu +1

    Awalnya cuma ngeliat ka mgda makan bakso eh keterusan sama vidionya suka banget setiap abis liat vidionya ka mgda aku selalu nyari makanan yang sama๐Ÿ˜„suka kebawa saking enaknya liat ka mgda makan๐Ÿ˜„โค๏ธ

  • Heri Ruslan
    Heri Ruslan Bulan Yang lalu

    A q nnton nya malam.sambil makan kerupukk......sambil ngayal yg di makan kak parda๐Ÿคค

  • dewi sagita
    dewi sagita Bulan Yang lalu

    Kak cobain mie jengkang dong

  • Guntri Setiyati
    Guntri Setiyati Bulan Yang lalu

    ka review makanan di warung Giantri dong

  • alfiah 1000
    alfiah 1000 Bulan Yang lalu

    paru itu apa sih?

  • farhan voodoz
    farhan voodoz Bulan Yang lalu

    btw ith subscriber nyh sama 1,5 jt sama yg punya bang nex

  • Aminatul Mafula
    Aminatul Mafula Bulan Yang lalu

    Kak cobain "ceker+sayap mesoh" di Malang dong, pedesnya poll sambelnya bnyak bawang putihnya

  • Tri Harjanti
    Tri Harjanti Bulan Yang lalu

    Mba Magda..kenapa ga kurus2 makan sebanyak itu hheheh

  • Rouf Fadil Mahmud
    Rouf Fadil Mahmud Bulan Yang lalu

    IDclipsr pemula yuk mampir saling dukung satu sama lain

  • Ali Wardana
    Ali Wardana Bulan Yang lalu +2

    Mbak mgdalenaf sudah nyobak ceker lapindo di jl. Dr sutomo sidoarjo ta?
    Pedes poool mbak

  • Aljaras A
    Aljaras A Bulan Yang lalu

    Mantap markotop

  • Rhifal islamic
    Rhifal islamic Bulan Yang lalu +1

    Secara tdk sengaja aku mulai syng sma mgdalena๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“
    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • eka santi
    eka santi Bulan Yang lalu

    Baru tau kalo Deket tempat q ada pecel enak
    Makasi sis Magda klo g ada sis q g bakal tau๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Rickardo Agusta
    Rickardo Agusta Bulan Yang lalu

    udah mulai enak editannya ni, w subscribe dah hahaha

  • Mex Official
    Mex Official Bulan Yang lalu

    Nonton video ini saya lebih fokus liat alis nya Kak Mgdalenaf daripada makanan nya. Hahaha

  • Sayuti Utthay
    Sayuti Utthay Bulan Yang lalu

    Kak aku mau nanya kakak tuh kalo lagi ngevlog gitu lipstiknya awet bgt gak ilang2 gitu . Aku suka ihh pake lipstik apa si kak ?? ๐Ÿ˜ Pacar aku suka liat vlog kakak soalnya.

  • Elvira Natalie
    Elvira Natalie Bulan Yang lalu +3

    Kak magda cantik banget pakek baju itu,lebih feminim,syuukaaa bangettt liatnya....

  • Ana Sholihah
    Ana Sholihah Bulan Yang lalu

    Habis itu ke Lamongan kak
    Soalnya kakak udh nyampek Surabaya jg tuu

  • Dian Saputri
    Dian Saputri Bulan Yang lalu

    Kalo lagi males makan,liat channel nya ka MGDALENAF langsung pingin makan. Cara nya makan bikin ikut laper jga๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • EatMy XD
    EatMy XD Bulan Yang lalu

    Deket rumah ini cuk ๐Ÿ˜‚ langganan disini dlu setiap pulang kerja makan disini

  • Putry Natasya
    Putry Natasya Bulan Yang lalu +1

    kak magda review makanannya chef arnold dong,yg mangkokku ituuu loh kakk