Gulung Tikar, Maskapai Indonesia Yang Punah Di Langit Nusantara

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Maskapai yang memiliki sejarah kelam karena terpaksa berhenti beroperasi.
    Disclaimer:
    gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
    Email : Daftar5TV@gmail.com
    COPYRIGHT DISCLAIMER
    "Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 138

  • MOHD YUSUFF Sharif
    MOHD YUSUFF Sharif 7 hari yang lalu

    Pekan baru airlines?

  • Heldin irwansyah
    Heldin irwansyah 10 hari yang lalu

    Skrng sempati lebih ke bus sempati star

  • Rudi Hermanto
    Rudi Hermanto 10 hari yang lalu

    Sangat disayangkan Batavia, Mandala, dan Sempati Air tdk beroperasional lagi... Padahal secara service dan keselamatan penerbangannya cukup bagus lah... Setidaknya kan bisa mengalahkan arogansi 2 maskapai besar yg sekarang yg harga tiketnya gak ketulungan..........

  • SI EMON
    SI EMON 12 hari yang lalu +1

    Masih ingat kenangan terindah di pesawat ADAM AIR yang terjatuh di padang bulan medan..syukur saya masih hidup sampai saat ini..sekarang setia dengan GARUDA INDONESIA

  • Game player
    Game player 12 hari yang lalu

    D.N aidit airlines ga ada?
    Pki airways

  • Dhirga Darmawan
    Dhirga Darmawan 13 hari yang lalu +2

    pantesan merpati ngga pernah kelihatan lagi melintas di atas rumah saya

  • LiveonBoard Channel
    LiveonBoard Channel 23 hari yang lalu

    The legend adam air wkwkwk

  • vivo v9
    vivo v9 24 hari yang lalu

    Nama indonesian airline tu kayak nya maskapai penerbangan yg kerajaan punya. Tapi yg kerajaan punya garuda airline. Kalau malaysia malaysia airline yg kerajaan punya. Dengar kata dah nak bangkrup jual kat air asia..

  • vivo v9
    vivo v9 24 hari yang lalu

    Nanti buat senarai maskapal yg masih beroperasi sekarang...

  • fadli pratama
    fadli pratama 25 hari yang lalu

    Pas kecil, terakhir kali naik pesawat nyobain batavia air. Karna denger denger mau ditutup.

  • Ace Ha
    Ace Ha 27 hari yang lalu

    Bagaimana dg seulawah air

  • Nana Agus
    Nana Agus 28 hari yang lalu +1

    2025 akan hadir putra Luragung air, jenis pesawat ny su-35 & f-16

  • Raka Pratama
    Raka Pratama Bulan Yang lalu

    Tahun 2025. Sugeng Rahayu air

  • AMPON TEUKU
    AMPON TEUKU Bulan Yang lalu

    Merpati mau dioperasikan lagi oleh garuda

  • Wisnu Pratondo
    Wisnu Pratondo Bulan Yang lalu

    Sempati

  • Raudhotus Sofia
    Raudhotus Sofia Bulan Yang lalu +1

    Semoga maskapai di Indonesia semakin maju dan jaya dan bisa bersaing dengan negara lain nya amin...

  • AGUS HIDAYATTULLOH
    AGUS HIDAYATTULLOH Bulan Yang lalu

    Berikut daftar Maskapai Indonesia yg bangkrut/tutup :
    1. Merpati Nusantara Airlines
    2. Sempati Airlines
    3. Batavia Air
    4. Bouraq
    5. Adam Air
    6. Mandala Airline
    7. Indonesia Airlines

  • maulana yusuf
    maulana yusuf Bulan Yang lalu

    Kalau dr malaysia harus di curigai.

  • sasak tulen
    sasak tulen Bulan Yang lalu

    Suka merpati pelayanan nya bagus.merpati hrs bangkit lgi

  • Saiful Adala
    Saiful Adala Bulan Yang lalu

    This is awesome

  • Kenzo Unyu
    Kenzo Unyu Bulan Yang lalu

    Garuda indonesia paling bagus

  • Ronggolawe
    Ronggolawe Bulan Yang lalu

    Naik pesawat pertama kali naik batavia air dari denpasar ke Surabaya itupun dibayarin kantor ehh gk lama batavia gulung tikar

  • bulang karo Surbakti
    bulang karo Surbakti Bulan Yang lalu

    Yang gak pernah naik pesawat angkat kaki nya😀😀😀😀

  • Purba Ober
    Purba Ober Bulan Yang lalu

    Kita tunggu ALS air pasti mantap

  • Tukang Nge Youtube
    Tukang Nge Youtube Bulan Yang lalu

    Adam Air salah satunya yang gulung tikar

  • cris dimaria
    cris dimaria Bulan Yang lalu +1

    Batavia air sangat nyaman. Kok bisa pailit ?

  • muhammad yahya
    muhammad yahya Bulan Yang lalu

    yang belum pernah naik pesawat like .. padahal cinta pesawat 😁😄

  • Aaron Gabriel
    Aaron Gabriel 2 bulan yang lalu

    Saratoga? Hmm

  • Aldy Fmsh
    Aldy Fmsh 2 bulan yang lalu

    Y

  • Misrim putra Putrayadi
    Misrim putra Putrayadi 2 bulan yang lalu

    Hohong anda yg bikin video ini goblok lu

  • Amex Chou
    Amex Chou 2 bulan yang lalu

    Yang mantabs Terbang bersama SMAC /sabang marauke air service / siap mati atau cacat hahhahha

  • RIZKI HERO PURNOMO
    RIZKI HERO PURNOMO 2 bulan yang lalu

    Awair?????

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin 2 bulan yang lalu

    Setuju klo merpati di jadikan sapi perah oleh pejabat

  • SABRINA Q.A
    SABRINA Q.A 2 bulan yang lalu

    Boro" naek pesawat...naik komidi puter aja mnta turun lagi 🤣🤣🤣🤣

  • NM TOWN
    NM TOWN 2 bulan yang lalu

    Saya dari umur 3 tahun naik Merpati Nusantara, sekarang naik Batik Air atau Lion Air

  • Bang Ooups
    Bang Ooups 2 bulan yang lalu +1

    SARATOGA INVEST GROUP Perusahaan nya Sandiaga Uno

  • Abu Ghifaari
    Abu Ghifaari 2 bulan yang lalu

    jatayu ga masuk ?!

  • Asep Muhammad
    Asep Muhammad 2 bulan yang lalu

    kok repot, undang saja maskapai cina, beres, biar saja maskapai nasional mati alias mampus, gitu kan ! lihat krakatau steel. mati segan hidup ...........

  • Syamsudin Udin
    Syamsudin Udin 2 bulan yang lalu +1

    Naik batavia sudah lion sidah sriwijaya sudah eh naik batavia ke tanjung pinang terahir setelah seminggu mau balik krjakarta katanya sudah tutup ahirnya naik sriwijaya super bising kenagan 2010 bkin bandara tj pinang mondar mandir jkt tj pinang

  • Mr. Bearing
    Mr. Bearing 2 bulan yang lalu

    This is so owsem

  • TamiChan id
    TamiChan id 2 bulan yang lalu

    Pesawat apa aja ttp suka karna suka bgt sensasi di atas pesawat..😘

  • Deva Lavera
    Deva Lavera 2 bulan yang lalu

    ttp Garuda indonesia kesukaanku

  • Md Shareef Reza
    Md Shareef Reza 2 bulan yang lalu

    Mandala airlines miss u......T.3 soeta miss u.....

  • Upil Jaya
    Upil Jaya 2 bulan yang lalu

    Kok bisa bangkrut ya

  • el sinaga
    el sinaga 2 bulan yang lalu

    Daftar 5 tapi isi videonya 9

  • Lina Handayani
    Lina Handayani 2 bulan yang lalu

    Merpati nusantara is back

  • Lina Handayani
    Lina Handayani 2 bulan yang lalu

    Merpati nusantara is back

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 2 bulan yang lalu

    Klo masih ingat Sempati airlines dan bouroq airlines berarti seumuran

  • Joko Lote, Lote
    Joko Lote, Lote 2 bulan yang lalu +2

    Lambat laun LION AIR, menyusul,

    • agif khanif
      agif khanif Bulan Yang lalu

      Lion Bangkrut. Oh susah kanyaknya. Kemarin hbs beli Airbus banyak.

  • Dewi Fitriani
    Dewi Fitriani 2 bulan yang lalu

    wah mandala dan merpati, dulu sewaktu mudik, sering mengunakan dua maskapai itu

  • cebong chanel
    cebong chanel 3 bulan yang lalu

    Siapa yg kangen adam air like

  • Yoga Bahrudin
    Yoga Bahrudin 3 bulan yang lalu

    KALSTAR min, akhir tahun 2018 sudah pailit, saya belum digaji 3 bulan sampai sekarang

  • Ichsan Dwi1999
    Ichsan Dwi1999 3 bulan yang lalu

    Odong" air

  • ABAIM RAUF
    ABAIM RAUF 3 bulan yang lalu +1

    Kasihan...persaingan yg ketat...
    Kalo gak sungguh2...gak gi2h...

  • Prokercher Gaming
    Prokercher Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Ada yang berkata bahwa merpati nusantara airlines akam terbang kembali pada tahun 2020 dengan pesawat baru dari russia

  • Arciffs Channel
    Arciffs Channel 3 bulan yang lalu

    keren ulasannya. www.pipeline-engineer.com

  • Master
    Master 3 bulan yang lalu

    habis dibuat tikus tikus berdasi gan

  • Ruri Adriansyah
    Ruri Adriansyah 3 bulan yang lalu

    Tempat pencucian pesawat dimana ?

  • Rifky Fauzi
    Rifky Fauzi 3 bulan yang lalu

    nostalgia saya pernah naek Sempati air

  • Wahyu Wuysang
    Wahyu Wuysang 3 bulan yang lalu

    Merpati banyak yg korup manajemen