RUMPI - Rakry Tetap Menjadi Teman Baik Indriyani Rusadi (7/2/19) Part 3

Bagikan
Sematkan

Komentar • 905

  • Puji Rahmawati
    Puji Rahmawati 5 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg ga pernah liat youtube nya indy rakry🤣🤣🤣

  • Yosa Citra
    Yosa Citra 6 jam yang lalu

    Mission complate

  • Monika Ramda
    Monika Ramda 9 jam yang lalu

    Indiiiiiii fakesmilee bgt liatt gerak geriknya matanya ya ampun sedih bgt anjir😢

  • Indri Taniowas
    Indri Taniowas 17 jam yang lalu

    Saran aq buat indy.. Kisah aku tuh mirip mirip sama kamu ndy.. Tapii meski begitu ada baiknya dihapuslah video klarifikasi indhy... Ini jadinya kayak kmu yg jahat indhy karna membongkar aib rakry... Biarkanlah hanya kalian berdua yg tahu indhy..kalaupun memng rakry benar melakukan perselingkuhan biarlahh hanya kalian berdua yg tahu... Dan jangan dengerin kata2 netizen yahhh... Smoga komentar ini dibaca yah indhy

  • pikong rsm
    pikong rsm Hari Yang lalu

    Kesini cuma pengen dislike sih

  • Savage TV
    Savage TV Hari Yang lalu

    GUA BERSAMA KELUARGA MAU MENGUCAPKAN BODO AMAT!

  • Savage TV
    Savage TV Hari Yang lalu

    DIA SIAPA SIH BNGSADH???

  • Meliaandani Helsa
    Meliaandani Helsa Hari Yang lalu

    ga penting

  • Riza Pradasari
    Riza Pradasari 2 hari yang lalu

    Unfaedahhhh

  • Andriani Sembiring
    Andriani Sembiring 2 hari yang lalu

    Ih konyol yahhh masa hadir di acara tv cm karna putus sm cowonya🤣🤣gk berfaedah bgttt....bukan karna skill wkwkwkw.janji ne terakhir buka siaran ini.soalnya gaaa bermutu bgt.

  • Fachril Hidayah
    Fachril Hidayah 2 hari yang lalu

    Kak feni diundang dong rafly sm ega..pasangan muda yg hits sekarang ini

  • Putri exo l
    Putri exo l 3 hari yang lalu

    Plissss

  • Putri exo l
    Putri exo l 3 hari yang lalu

    100 Days My prince

  • yohana lee
    yohana lee 3 hari yang lalu

    Gini aja terus, udah goblok viral. Masuk tv, makin viral halah.

  • hanifah uswatun hasanah
    hanifah uswatun hasanah 3 hari yang lalu

    And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate.
    Keep strong indy 💪

  • restian tihona
    restian tihona 3 hari yang lalu

    Artis bukan smpe klarifikasi ke tv 📺 ya

  • Arya Gusti darmayanti
    Arya Gusti darmayanti 3 hari yang lalu

    bacottttttttt

  • Bu lurah Bu lurah cantik
    Bu lurah Bu lurah cantik 3 hari yang lalu

    Parah wik wik di umbar

  • GulaGula Channel
    GulaGula Channel 3 hari yang lalu

    Semangat Indy

  • Fazar Satria
    Fazar Satria 3 hari yang lalu

    Canelnya buat gw aja biar jadi yutuber kaya

  • Dewii Lestari
    Dewii Lestari 4 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang gasuka sama sii rakry dan indi karna dia adek gua jadi alay nangis nangis -, padahal itu drama dia tapi knapa ade gua yang nangis masih pacaran ya wajar lah begitu! Nanti juga bakal balik lagi haha

  • maya indah
    maya indah 4 hari yang lalu

    Aib ko diumbar;(

  • Hikmatur Rosyidah
    Hikmatur Rosyidah 4 hari yang lalu

    Yawloh sedih jadinya😞😔

  • Desvira Febriyanti
    Desvira Febriyanti 4 hari yang lalu

    apa sih ini? dia itu siapa?😅

  • Nining Zarwati
    Nining Zarwati 4 hari yang lalu

    Apa cuma gua yg ga peduli sama ni org?

  • Eva Kusumawati Ningsih
    Eva Kusumawati Ningsih 4 hari yang lalu

    dulu pas karin novilda bikin video, si gaga nya juga di undang kesini. wkwkwkwkwk

  • Nyimas princess
    Nyimas princess 4 hari yang lalu

    Org yg gk ada berkepentingan kpk di undang parah😠😠 nggk ada apa yg bikin berarti banget ngundang kok kyk gini. Artis bukan,org pembawa inisiatif bagi org lain juga enngk,org bermotifasi juga enggk. Nggk banget nih 😞

  • Ayik Rh
    Ayik Rh 4 hari yang lalu

    Yang jadi pelakor,ngaku aja biar jadi artiss jugak:v

  • its mitta
    its mitta 4 hari yang lalu

    Netizen yang memebuat mereka semakin famous 😂

  • Dina Damayanti
    Dina Damayanti 4 hari yang lalu

    Yaela bdoamat bgt sama kalian beduaa,ngpaa yg ginian masuk tipi sih

  • Yosni Manu
    Yosni Manu 4 hari yang lalu

    alai bangat

  • Ulan Ulan
    Ulan Ulan 4 hari yang lalu

    alay parah, 😂😂😂😂

  • BOGOR TV zaenal muhammad
    BOGOR TV zaenal muhammad 4 hari yang lalu

    Yg setuju rakry balikan sama imdy likee

  • meyda sukmawanti
    meyda sukmawanti 4 hari yang lalu

    Norak anjir haaa

  • Dhanita Putri
    Dhanita Putri 4 hari yang lalu

    Gw msih bertanya" dia siapa 😂 berasa artis TOP kamvert artis yg udh WOW aja klo putus kga di umbar 😂😂

  • bangsat ye
    bangsat ye 5 hari yang lalu

    Ini buntelan kentut siape? Terkenal kgk

  • Asep Akbar
    Asep Akbar 5 hari yang lalu

    Gak ada yg lebih penting lg buat diundang?? Orang berprestasi atau punya kelebihan dibidang lainnya misal.

  • Cringe Person
    Cringe Person 5 hari yang lalu

    Sumpaaaah gobloook

  • Yanty Idris
    Yanty Idris 5 hari yang lalu

    Mereka nih siapa sih yaaaach??
    Unfaedah banget...

  • Bulan TV
    Bulan TV 5 hari yang lalu

    Jadi artis bokep aja Indy aku pasti penonton setia mu

  • AJR Gaming
    AJR Gaming 5 hari yang lalu

    Bodo amat

  • Aji Pranoto
    Aji Pranoto 5 hari yang lalu

    Dan pada akhirnya gua makin bodo amat

  • Putri
    Putri 5 hari yang lalu

    Anjay udah masuk tipi aja
    Sungguh sangat tidak berfaedah

  • Cici Yulianti
    Cici Yulianti 5 hari yang lalu

    G pnting

  • Herma Rizky
    Herma Rizky 5 hari yang lalu

    hmmmm 🥀

  • Devi Arindra
    Devi Arindra 5 hari yang lalu

    Kagak penting bt. Yaelah. Paling yang suka juga anak anak esdeh jamn now

  • Andhika Rendy
    Andhika Rendy 5 hari yang lalu

    Ini siapanya Paramitha Rusady?

  • INDAH SILVANIF
    INDAH SILVANIF 5 hari yang lalu

    Wih masih rame juga ya?
    Kuy lah mampir channel ku juga😁😁

  • Mr B
    Mr B 5 hari yang lalu

    gua merasa bersalah ngeklik video ini

  • Syaffar Syaepudin
    Syaffar Syaepudin 5 hari yang lalu

    kasihan si rakry nama baiknya pasti hancur karena klarifikasi ini

  • Indra Fandy
    Indra Fandy 5 hari yang lalu

    Permpuan pke jilbab kuning... naek sudirman trun di dpok baru... dmna kauu

  • Marrensia Haerunisa
    Marrensia Haerunisa 5 hari yang lalu

    Trending:v

  • ADINDA DISTI
    ADINDA DISTI 5 hari yang lalu

    alasan saya nonton...

  • lois fj
    lois fj 5 hari yang lalu +1

    Indy makin kurusan.

  • Valdy exe
    Valdy exe 5 hari yang lalu

    Sedih sih 😭😭😭 liat inkry putus sama randy, soalnya yutub banyak sampah anjer 😂😂😂😂

  • Yesi Pitaloka
    Yesi Pitaloka 5 hari yang lalu

    Anpaedah mah ini 😴
    Dan ap cuma gue yg gtau siapa si indi ap indri lah gtau ap nmanya. Bomat lah, bodo amat 😑

  • snoopywoo
    snoopywoo 5 hari yang lalu

    apansi

  • Anita Rachma
    Anita Rachma 5 hari yang lalu

    apa cuma gw kesini yg hanya melihat komen2nya aja 😂😂

  • Nadif Gasha A
    Nadif Gasha A 5 hari yang lalu

    TAIIIIIII

  • Erryska Triand
    Erryska Triand 5 hari yang lalu

    Untung gak pernah liat tv😭

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 5 hari yang lalu

    Edeehhh geliiiiiii

  • Nadya Wulandari_24
    Nadya Wulandari_24 5 hari yang lalu

    Males deh lihatnya. Semuanya serba dipublikasikan. Putus, klarifikasi. Faedahnya apaan? Miris banget lihat di tivi yang diundang harusnya yg dapat menginspirasi generasi muda. Berprestasi kek, atau apa lah. Bukan soal percintaan yg dilebih2kan media dan berakhir ketenaran.

  • Salsa nabela
    Salsa nabela 5 hari yang lalu

    hotel mana? GETS? Everyday hotel? HAHHAHAHAHA

  • Feby Kala'Tiku
    Feby Kala'Tiku 5 hari yang lalu

    Indy disini kok udah ngak cantik yah 😂😂

  • Lil spongeboobs
    Lil spongeboobs 5 hari yang lalu

    Acara sampah

  • efraim adrianus muhaling
    efraim adrianus muhaling 5 hari yang lalu

    Acara ga bermutu , bintang tamu nya sama aja ga ad yg bermutu !!!

  • WhoisVander 619
    WhoisVander 619 5 hari yang lalu

    Please stop making stupid people famous

  • Nada Aprilia Maulida
    Nada Aprilia Maulida 5 hari yang lalu +1

    Ingat, kaca yang pecah tidak akan pernah kembali seperti semula:)

  • cyborg destroyer
    cyborg destroyer 5 hari yang lalu +5

    Agak licik ga sih? Adsensenya buat dia semua? Ditanya adsensenya buat siapa, langsung ngawur ke channel yang ga diapud... Ya walo itu kesalahannya di rakry, tapi ttp aja after all itu uang bukan hak dia penuh, juga ada haknya si rakry, si cowoknya juga bego ga dimintain, gregetan sendiri sumpah

  • yeon jung
    yeon jung 5 hari yang lalu

    muka kek anak kecil tapi suara dewasa, kek ga cocok banget gitu ya

  • Alif Kamal
    Alif Kamal 5 hari yang lalu

    Trans TV kehabisan konten berkualitas, miris.

  • Hani Tiffany
    Hani Tiffany 5 hari yang lalu

    Kalo gua yang putus masuk tv juga gak ya😂

  • nia Rahman
    nia Rahman 5 hari yang lalu

    gw heran knp sllu trnstv yg ngundang bntang tamu yg mksa buat famous ? dari nuraini , bowo skrg mlh kang klarifikasi ! 🙄

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar 5 hari yang lalu

    Aku mah senyum senyum aja

  • Novita Sari
    Novita Sari 5 hari yang lalu

    Part 4nya mana

  • prilia antik
    prilia antik 5 hari yang lalu

    Mang gua pikirin

  • I'm Maya Maya
    I'm Maya Maya 5 hari yang lalu

    Dia siapa?

  • Moch Angga
    Moch Angga 5 hari yang lalu

    Putus putus aja woyy

  • Sucianti NurH
    Sucianti NurH 5 hari yang lalu

    Jadi artis cuma gara2 kealayan itu? Wkwkwk indonesia

  • Lulu nurul
    Lulu nurul 5 hari yang lalu +1

    Trending 27

  • Gianty Rahayu
    Gianty Rahayu 5 hari yang lalu

    Anjay

  • violeta leta
    violeta leta 5 hari yang lalu

    Helloo...udah pada mikirin kiamat semakin dkt gaakkk...jgn urus atau kepo dgn perkara2 yg unfaedah

  • Nurul Ainirah
    Nurul Ainirah 5 hari yang lalu

    Indy baik sekaliii 😥

  • suci haliza
    suci haliza 5 hari yang lalu

    Konten sampah. Kayak gini ngapain diundang... noh banyak yg berprestasi malah tv2 merem semua

  • French fries
    French fries 5 hari yang lalu

    Apa gue harus ngelakuin hal hal konyol biar masuk tv? Bukan karya yaa yg buat masuk tv.. emang dahhh haduhh

  • Nada gracia
    Nada gracia 5 hari yang lalu +1

    Halah

  • jihan fadila
    jihan fadila 5 hari yang lalu

    Indonesiaaa org nya luculucu hehe

  • Gustin Rita
    Gustin Rita 5 hari yang lalu

    Coba kasih tau gw ..nih cewe siapa ? Artis ? Anak pejabat? Atau siapa ?plis kasih tau ?
    Prestasinya apa smpe viral gni dan kaget jg loh gw smpe di undang ke tv 😂

  • Nawang Sanja
    Nawang Sanja 5 hari yang lalu

    hmmm dia siapa yaaa

  • Ama rila
    Ama rila 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah putus

  • Mahen Indrayuna
    Mahen Indrayuna 5 hari yang lalu

    baik bgeet sehh indy 💜

  • Threefvndi
    Threefvndi 5 hari yang lalu

    Kek ajg ginian doang masuk tv

  • Novaf_ff f
    Novaf_ff f 5 hari yang lalu

    Kk indy yg sabar y

  • Novaria A.S.
    Novaria A.S. 5 hari yang lalu

    Sampah lah..

  • Muhamad Rifky Brahmantoro
    Muhamad Rifky Brahmantoro 5 hari yang lalu

    Gua ngeklik ini bukan buat nonton tapi buat komen, pantaslah indonesia tidak berkembang beginian aja dibahas wkwkwk

  • REZPECTOR
    REZPECTOR 5 hari yang lalu

    SAMPAH!!!

  • Dhina Tiffany
    Dhina Tiffany 5 hari yang lalu

    Trending again, smpe kapan guys? Ek

  • Coraline Fox
    Coraline Fox 5 hari yang lalu

    tulung, ini gak faedah banget, undang yg lebih menginspirasi generasi muda dong. heran sumpah sama program beginian (mampir cuma liat dan nulis komentar)

  • veranda a
    veranda a 5 hari yang lalu

    Sekuat apa iman lo? Ada video "alasan kita selesai" ga gw klik :V

  • Rizki Amilia
    Rizki Amilia 5 hari yang lalu

    Pelakor nya siapa si emg, gua kepo nihh